Rizky Nazar Ingin Rizky Billar dan Atta Halilintar Menikah Lebih Dulu

17 Okt 2020
71 370 Ditonton

Rizky Nazar saat ini menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Kepada wartawan di Jakarta pada (17/10), Rizky justru masih santai dan berharap malah Billar dan Atta yang menilah lebih dulu dibanding dirinya. (Hardi/Beepdo.com)
#rizkynazar #rizkybillar #attahalilintar
Video Rizky Billar lainnya bisa disaksikan di;
idworlds.infosearch?view_as=subscriber&query=Rizky%20Billar
Download Aplikasi Beepdo.com
play.google.com/store/apps/details?id=com.wBeepdo_8718922
Baca berita menarik lainnya dari dunia hiburan dan viral di
www.beepdo.com/
Follow juga akun instagram Beepdo.com di
instagram.com/beepdocom/
Like Akun Facebook resmi Beepdo.com di
facebook.com/beepdo/

Komentar
  • Atta aurel

    Rony IstiRony Isti6 hari yang lalu
  • Insya allah yg duluan 2 AH ....aamiin yra Klo leslar msh dlm tahap penjajakan kyakx duluan rizki deh ..

    SRI SUHARTINISRI SUHARTINI6 hari yang lalu
  • ATTA HALILINTAR DAN AURELIE HERMANSYAH LOVE BANGET TER UUWUWUUU SEMOGA DILANCARKAN MENUJU HARI H AMIN

    Hongkong CityHongkong City7 hari yang lalu
  • Siapa yang tau semua nama artis yang ada Riskynya??????????

    Salsa BilaSalsa Bila8 hari yang lalu
  • Amin amin amin

    Dian NurdianDian Nurdian8 hari yang lalu
  • Attha aurel? Leslar ajah

    Amilia MasriahAmilia Masriah9 hari yang lalu
    • Aamin

      vievie baevievie bae8 hari yang lalu
  • Rizki nazar 24th ,filmnya bagus bagus

    haryati Haryatiharyati Haryati9 hari yang lalu
  • Yg jelas atta lah dia dh mapan tajir pengusaha,,,,emg ci yg lain jg tajir tpi beda aj srmgt y dgn abang atta,,,mrka menang ganteng doank,,,maaf

    Sebastian BastianSebastian Bastian9 hari yang lalu
    • Setuju πŸ˜πŸ’•

      FeliciaFelicia7 hari yang lalu
    • @dwi alvaro bnr,,,gateng membosankn tpi klo karismatik beda limitidision

      Sebastian BastianSebastian Bastian9 hari yang lalu
    • πŸ˜‚πŸ˜‚ bang atta ga trlalu ganteng tapi karismatic

      dwi alvarodwi alvaro9 hari yang lalu
  • rizky nazar jadi ke inget parodi nya billar RIZKY dan Pedangdut NAZAR jadi nya RIZKY NAZAR 🀣🀣🀣

    Amy ChannelAmy Channel9 hari yang lalu
    • Haaaahaaa

      vievie baevievie bae8 hari yang lalu
  • RIZKY..RIZKY NAZAR.. RIZKY FEBIAN... RIZKY RIDHO... N SI KIYYYUUTT RIZKY BILLAR

    Felope nissyaFelope nissya9 hari yang lalu
  • Banyak banget artis nama rizky yak hahahhahah

    Sinta zuraidaSinta zuraida9 hari yang lalu
  • Biasanya kalo teman ada yg nikah bisa nyusul juga teman-temannya... ada yg pecah telor yg lain ikut pecahhhhh juga hehehehe

    Yeni YenitaYeni Yenita9 hari yang lalu
  • doa terbaik dari emak-emak nusantara untuk duo ahha...semoga diperlancar semua prosesnya menuju halal...

    Fanny AsiaFanny Asia9 hari yang lalu
  • 2AH bestt,,semoga niat baiknya dilancarkan sampai hari H n semoga malaysia cepat membaik agar keluarga GH bisa pulang secepatnya

    Diaz MayaDiaz Maya9 hari yang lalu
  • semoga rizky nazar dan syifa hadju berjodoh dunia dan akhirat aamiin, langgeng trus ya ka rizky dan ka cipaa.. bahagia selalu buat kalian aamiin.. love love love

    tika kartikapuspitatika kartikapuspita9 hari yang lalu
  • Srmoga attahalilintar segera menikah dengan aurel

    Naila FarafishaNaila Farafisha9 hari yang lalu
    • Amin..

      Mazayie GantunMazayie Gantun9 hari yang lalu
  • Ada nama atta penasran, semoga ahha dan leslar di beri kemudhan untuk kedepanya,

    nur isnandanur isnanda9 hari yang lalu
  • yang pada maen bola, aku cuman salfok sama Duo Rizky yang pake Y koq ganteng bgt si😭😭😭

    Alzena Naura NabillaAlzena Naura Nabilla9 hari yang lalu
  • gausah nge banding2in couple ini gini, tp yg satu gini. couple ini lebih uwu drpd ini. kalo kalian emang ngikutin semuanya pasti ga akan bilang ky gt. Yang terbaik buat ATTA AUREL semoga tidak ada lagi halangan buat gelar pernikahan, LESTI BILLAR yang lagi komitmen buat melangkah ke jenjang yang lebih serius semoga InsyaAllah secepatnya bisa terikat apalagi kedua keluarga sangat mendukung sekali, semoga disegerakan. and buat IKY, ya semoga juga pada waktu yang tepat nanti sama CIPA bisa menikah. Aamiin, yg terbaik buat kalian

    Alzena Naura NabillaAlzena Naura Nabilla9 hari yang lalu
    • @Alma Triana iri bilang boss

      Endah SukendahEndah Sukendah2 hari yang lalu
    • @Alma Triana iri bilang boss

      Endah SukendahEndah Sukendah2 hari yang lalu
    • @vievie bae Mungkin yg bilang bang bii pansos dan g ada prestasi dr dulu itu orang yg kudet kk..cm tau arti pansos doang..dan berlagak mo jd hatters yg kurang info

      Sazkia YahyaSazkia Yahya4 hari yang lalu
    • @Alma Triana Astagfirullah kok sentimen bngt mba sm k Billar...cob cek lg lah..sbrp bnyk snetron dn bintang iklan Billar...biar g ada piala tp dia org yg d bnggkn kluargany jg kbnggaan Lesty...

      vievie baevievie bae8 hari yang lalu
    • @Alma Triana ya,mungkin Krn kesabarannya dan yng psti doa orang tuanya jdi Allah hdirkn Lesty untuk angkat drjtnya.smua orang prnh dititik terendah mba dan ini jlnnya billar untuk kesuksesan.moga2 aja dia menghempaskan nyinyiran pansos itu dngn menikahi lesty

      Salsa BilaSalsa Bila8 hari yang lalu
  • Atta aurel yakin sih insyAllah 100% pasti nikah.. soalnya udh nyatu kayanya.. tinggal nunggu waktunya.. penilaian dri vlogΒ² yg q tnton akhirΒ² ini.. slah satu dri vlognya aurel yg chalenge ama amanda dn thoriq.. kyanya gmna gtu.. kya mreka udh saling kenal dn memahami luar dalam.. udh nyaman banget.. tinggal nunggu waktu.. Can't wait

    Sufs LoveSufs Love9 hari yang lalu
    • @nur nurasiah woiiii manda msh kecil ngapain bawa kasur kata bang atta ngakak...hhhhhhh

      SRI SUHARTINISRI SUHARTINI6 hari yang lalu
    • Setuju....yg lucunya pas ditanya tempat yg nyaman klu berdua....TEMPAT TIDUR...ha...ha...klu amanda dengan polosnya ngapain ditempat tidur...ha..ha..

      nur nurasiahnur nurasiah9 hari yang lalu
  • Atta Aurel couple terUwuuu

    Ivanna OctaviaIvanna Octavia9 hari yang lalu
  • Smoga Atta Aurel disegerakan halal dan bahagia selamanya, seneng banget liat couple goals bgt samaΒ² pekerja keras dan sukses berdua smpai till jannah. Aminn

    Virgina LindaVirgina Linda9 hari yang lalu
  • Menurut saya sih billar dan dede , kemungkinan bisa nyusul kayak rekan mereka nikita wiliy tahun depan ,kalau atta aurel kurang tau kapan nikahnya ,yang penting doakan terbaik aja mereka semoga hubungannya langeng

    Rahmanisita SitaRahmanisita Sita9 hari yang lalu
    • @Endah Sukendah amin

      Rahmanisita SitaRahmanisita Sita2 hari yang lalu
    • udah udah damai kita do.a kan leslar [lesti -bilar] idola ku berjodoh amiinn begitu juga AHHA

      Endah SukendahEndah Sukendah2 hari yang lalu
    • @vievie bae ya iyalah kalian nggak tau,kapan atta sama Aurel nikah,kalian kan bukan Allah,dan lagian kalian fokos aja sama idola kalian,dan kami juga fokus sama idola kami,dan jangan sekali kali nyenggol idola kami,kalau kalian ngak mau idola kalian di senggol juga.

      Erna WatiErna Wati8 hari yang lalu
    • @vievie bae iya mba,amin

      Rahmanisita SitaRahmanisita Sita8 hari yang lalu
    • @Rahmanisita Sita Dh biarkan ja mbak..g tahu kpn Ata m aurel nikah..y mungkin mbk emang ga tahu...krn mungkin mbak fokus sama Leslar...gpp Kita doakn yg trbaik buat idola msng2...ok

      vievie baevievie bae8 hari yang lalu
  • Maslloh gantang jgu Tmn Reky billar

    Qatar 787Qatar 7879 hari yang lalu
  • Bg atta

    fans pak gmfans pak gm9 hari yang lalu
  • Maslloh gantang jgu

    Qatar 787Qatar 7879 hari yang lalu
  • kangen main film bareng Michi

    Raffasya dhiafakhriRaffasya dhiafakhri9 hari yang lalu
  • Waduh ganteng2 amat,.... Aha aha

    Nia NiaNia Nia9 hari yang lalu
  • Ada nama atta Aurel langsung nonton

    novi mpinovi mpi9 hari yang lalu
  • Duo ahha Atta aurel ter thebst😘

    Akmal DanuAkmal Danu9 hari yang lalu
  • Rijki Rijki pada ganteng

    Arul NdutArul Ndut9 hari yang lalu
  • Atta aurel best

    Een LestariEen Lestari9 hari yang lalu
  • AHHA ATEAM

    Ranu RunaRanu Runa9 hari yang lalu
  • 2ah

    Ratih TitaRatih Tita10 hari yang lalu
  • Ciee riski syg bnget yah sma syfa hadju

    Cewek CantikCewek Cantik10 hari yang lalu
  • Rizky nazar dan Rizky Billar kenappaa kalian ganteng ya minta ampunnn

    Nur MaeniNur Maeni10 hari yang lalu
  • rizkyyy ganteng2 bgt

    nina ninanina nina10 hari yang lalu
    • @purple girl hahah kok benar sihh

      Nur AliyahNur Aliyah9 hari yang lalu
    • Kcuali 2R😁

      purple girlpurple girl10 hari yang lalu
    • Mnurut aku nggak smua sihh

      Nur AliyahNur Aliyah10 hari yang lalu
  • Iya lah.... Rizky Nazar kan masih 24

    galuh khygaluh khy10 hari yang lalu
  • memang yang namanya Rizki itu tidak boleh ditolak

    Andien LarasatiAndien Larasati10 hari yang lalu
    • @Anggun Fitria Risky yang mn????yang ada 2nya,,✌️

      Salsa BilaSalsa Bila8 hari yang lalu
    • Tapi riski ono harus di tolak nggk bertanggung jawab ceunah

      Anggun FitriaAnggun Fitria9 hari yang lalu
  • Bakal ada rizki lain,, haha

    Nur HayatiNur Hayati10 hari yang lalu
  • bang munduran dikit, gantengnya kelewatan

    mama 3ramama 3ra10 hari yang lalu
  • The best of Leslar

    Nourjanah BitrosadNourjanah Bitrosad10 hari yang lalu
  • Ahha

    Eka MwEka Mw10 hari yang lalu
  • Entar di tikung lagi sama rizky yang ini 😁😁😁😁😁😁😁

    erwin Purnomoerwin Purnomo10 hari yang lalu
    • titin rochamiyatin. maksud lu ke banting apanya lu ga percaya takdir. mata lu buta apa .masa lu ga pernah liat. banyak tuh laki2 ganteng nikah dg peremuannya jelek trs sebalik nya perempunya cantik laki2 jelek .namanya juga jodoh .ga bisa ngelak.pala lu pake kerudung mulut dan hatinya jelek. lu hrs banyak dengar ceramah pengajian.emang lesti kenapa mata lu buta lesty itu cantik sempurna ga kaya lu cantik hati mulut nya busuk tua tua lu lesti aja yg masih muda mulut nya ga kaya lu malu dong sama lesti yg masih muda

      Endah SukendahEndah Sukendah2 hari yang lalu
    • @Titin Rochmiyatinhey

      Endah SukendahEndah Sukendah2 hari yang lalu
    • @anona putri tapi suar syifa jg bagus amat kok kalo nyanyi merdu cuman rejekix memang di akting

      Alma TrianaAlma Triana8 hari yang lalu
    • @Anisa Nurrizky ndk salah tu mau bandingkan kecantikn syifa hadju dan lesti kejora jauh lebih cantik sifa hadju lah ,, justru lestii yg hitam jerawakan kampungan lagi gayax seandainya surax tdk bagus lesti mah tdk cocok jadi artis mukax kampungan

      Alma TrianaAlma Triana8 hari yang lalu
    • @Titin Rochmiyatin betul banget berprestasi lagi sudah baxk flm layar lebar kerenx dan sinetronx udah baxk bgt

      Alma TrianaAlma Triana8 hari yang lalu
  • Wuiihhh ini dia ... R. Nazar ... 😍😍😍 sekarang nambah R. Billar 😍😍😍

    Yuli AnaYuli Ana10 hari yang lalu
  • The power of Leslarrrr

    Mutmainah BmaMutmainah Bma10 hari yang lalu
  • Hadir untuk abangko Anak indonesia terproduktif sepanjang masa😎

    Amrin doyanAmrin doyan10 hari yang lalu
  • Rizki yg ini ada miripn SM Rizki yg dulu hmmmmm

    Sarniyanti YantiSarniyanti Yanti10 hari yang lalu
    • @Alma Triana iyaa

      Lia LisnawatiLia Lisnawati8 hari yang lalu
    • @Lia Lisnawati maksud kaloh boleh tau rizky brokoli itu sapa ya

      Alma TrianaAlma Triana8 hari yang lalu
    • @Septi Dewi maksudx rizky 2R ya

      Alma TrianaAlma Triana8 hari yang lalu
    • Maksudx rizky 2R ya

      Alma TrianaAlma Triana8 hari yang lalu
    • Iya mirip nama nya hehehe

      Nina RosinaNina Rosina8 hari yang lalu
  • mantap mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss

    Bunga KoeBunga Koe10 hari yang lalu
    • Aduh cape bacanya hahaha jos

      Kaniawangi 2005Kaniawangi 200510 hari yang lalu
  • Rizky nazar Rizky billar Cowok yg ganteng dan baik hati

    khumairah putrikhumairah putri10 hari yang lalu
    • @nab 0708 iya ada yg bilang bilar tar d tikung Rizky...yg ada juga tar bilar.y yg nikung Rizky coz scra mereka yg pernah Deket...klo Rizky rada mikir klo mau SMA Lesti manta.y cantik...yg pernah dkt juga bnyk yg cantik..walau Lesti juga manis...tapi kya.y agak mikir dulu buat nikung bilarπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      adi rihantoadi rihanto9 hari yang lalu
    • @adi rihantowkwk mereka hanya sebatas rekan kerja ajaπŸ€ͺ😌

      nab 0708nab 07089 hari yang lalu
    • @mickey no mouse wkwk Rizky Nazar udah punya pacar woii nama nya Syifa hadju😌hemmm kalau lesty mah fix jadi ama rizky Billar

      nab 0708nab 07089 hari yang lalu
    • Rizky nazar ga cuma ganteng bgt tapi juga ramah bgtt soalnya pernah sebelahan table di salah satu cafe di menteng.. anaknya ramah bgttt diminta foto juga mau..

      Asima Sanny Mori SibueaAsima Sanny Mori Sibuea9 hari yang lalu
    • @mickey no mouse rizky nazar jg..pilih2 x...artis sinetron kn cantik2 banget..kbanting ya lesty ny..hehe

      Titin RochmiyatinTitin Rochmiyatin9 hari yang lalu
  • Cowok ganteng lagiii ngumpull nih

    Kiandra AqilaKiandra Aqila10 hari yang lalu
    • Iya yaπŸ˜‚

      Willya SafitriWillya Safitri9 hari yang lalu
  • Bang bii jgn cape" kan mau tampil

    Ape IbenkApe Ibenk10 hari yang lalu
  • mirip sama siapa katanya nggak kedengaran disitu ramai

    azizah nissaazizah nissa10 hari yang lalu
    • Mrip sm ray bong pemain sinetron jendelah sekolah di sctv

      Darsiti CasmirahDarsiti Casmirah9 hari yang lalu
    • Iya ...ini kuping saya yg budeg...apa speaker ny yaa yg kurang kenceng...ya...secara di lap.bola berisik bgttt....wkwk

      Betty Rustiya NingsihBetty Rustiya Ningsih10 hari yang lalu
    • Itu ngomongin ponakan dia, mirip dia waktu kecil

      Lova AimeLova Aime10 hari yang lalu
  • Duo Rizky yang ganteng wkwkwk

    Rita PutriRita Putri10 hari yang lalu
    • Pastinyaa, mau mgejulit secara halus aja

      Eis Rohimattul mutmainnahEis Rohimattul mutmainnah9 hari yang lalu
  • bng bii nyempetin ikut main bola,semoga sht sllu.

    Awei GirlsAwei Girls10 hari yang lalu
    • Aamiin yarobbalalamin

      Irah HaIrah Ha9 hari yang lalu
IDworlds