DIMAS BELAJAR KERUMAH RIA RICIS, LANGSUNG DIKASIH PINJAM MOBIL KEREN BUAT MUDIK!

20 Nov 2020
2 064 897 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
IDworlds : idworlds.info/history/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
  • anaknya polos banget tapi lucu dan asik sih baik lagi anaknya lugu banget sih tapi wajar masih 19 tahun masih remaja anaknya sopan santun lagi?.

    AGUS MANURUNGAGUS MANURUNG2 jam yang lalu
  • Yang setuju Dimas Ahmad norak like

    RABI OFFICIALRABI OFFICIAL2 jam yang lalu
  • Dimas Ahmad norak bgt, enak bgt langsung dipinjemin mobil padahal bu kan siapa siapnya

    RABI OFFICIALRABI OFFICIAL2 jam yang lalu
  • 14:36 tuh menit pertama

    Andika SulthanAndika Sulthan4 jam yang lalu
  • Kramik kramik di susun kayak di jaman jahiliyah😂🤣🤣

    Eureka Ss ✅Eureka Ss ✅4 jam yang lalu
  • Bantu sub chanel kami boss... Terimakasih

    reng tanihreng tanih6 jam yang lalu
  • 18:19

    Bang AntoBang Anto6 jam yang lalu
  • Coba yg setuju kak dimas buat chanel youtube sendiri siapa

    Rizky Dwi SaputraRizky Dwi Saputra7 jam yang lalu
  • Ngakak euy😂

    Muhammad irfan izakiMuhammad irfan izaki7 jam yang lalu
  • Alhamdulillah syukur nikmat

    My CommentMy Comment8 jam yang lalu
  • Dimas dari cara berbicara sopan banget dan tenang..masyaAllah semoga dimudahkan selalu rejekinya dimas dan A'raffi dan kak gigi😊😇

    indah saraswatyindah saraswaty9 jam yang lalu
  • Riyadh hadir...

    Ayuni SenganAyuni Sengan9 jam yang lalu
  • Kak ricis ngakak banget sih😂

    intan gustianaintan gustiana9 jam yang lalu
  • Cocok dimas di jadikan ade kaka sma aa rafi

    Nanda VirginiawanNanda Virginiawan10 jam yang lalu
  • Udah nikah aja sama riaricis

    Yuli AnaYuli Ana12 jam yang lalu
  • Tulus, sopan, polos, baik. Sukses insya Allah

    Hendra andraHendra andra13 jam yang lalu
  • Dimas buat Chanel dong

    Fidelia Favian officialFidelia Favian official14 jam yang lalu
  • Ada dimas auto like komen 😊

    Desi SumarniDesi Sumarni23 jam yang lalu
  • Dimas 👍 pertahankan kepolosan mu.. biarpun rada2 unyu🤭

    Ida RosidaIda RosidaHari Yang lalu
  • Vlognya keren bgt,

    Hasby AlfianHasby AlfianHari Yang lalu
  • Sukses terus di mass ,,

    Leni setiawati Leni setiawatiLeni setiawati Leni setiawatiHari Yang lalu
  • dimas ahmad mantul..

    Muhammad Idris OfficialMuhammad Idris OfficialHari Yang lalu
  • Dimas anak nya baik Dan sopan..moga sukses ade dimas😊

    Sri MulyaniSri MulyaniHari Yang lalu
  • Yg di bahas marsha mulu

    Mohamad RosetMohamad RosetHari Yang lalu
  • Mau donk KA baju nya

    bella assegafbella assegafHari Yang lalu
  • Star syndrome Kelainan dominan dong ka riciss...hehehe

    Andi KasnawiAndi KasnawiHari Yang lalu
  • Asli ngakak liat nya sukses terus dimas , ingat jgn pernah sombong yah

    PPNH channelPPNH channelHari Yang lalu
  • Dimas Ahmad kalo ngmng kurang loss Iyaiyaiya

    Ibnu NuzulIbnu NuzulHari Yang lalu
  • Yu gaskeun sluuur.. Yg mau modif mobilnya. Cek channel aku ya banyak video yg udh di modif.

    Wawan aksesorisWawan aksesorisHari Yang lalu
  • Gw ngakak liat dimas, positif vibes bngt 🤣👍

    HEY LET'S GOHEY LET'S GOHari Yang lalu
  • Yutube pemula like ...mari saling suport...smangat dimas....

    ras laganras laganHari Yang lalu
  • Udah SUBSCRIBE

    YT asriYT asriHari Yang lalu
  • mantap guys,👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    alexamat alexalexamat alexHari Yang lalu
  • Dimasraffi ahmad siiapp mantap

    ALLY BUDIYANTOALLY BUDIYANTOHari Yang lalu
  • Aa dimas😍😍

    Shinta widiaShinta widiaHari Yang lalu
  • Dimas jangan lupa kepada Allah SWT yaa😊

    el kazero_00el kazero_00Hari Yang lalu
  • Kocak

    Siti SiyahSiti Siyah2 hari yang lalu
  • Dan untuk kak ria ricis semoga makin sukses

    Agis AgisAgis Agis2 hari yang lalu
  • Sukses selalu dimas ahmad...

    Agis AgisAgis Agis2 hari yang lalu
  • Ngakak banget

    Rega TzrRega Tzr2 hari yang lalu
  • Jadian aja Dimaas

    Iman Jr0810Iman Jr08102 hari yang lalu
  • Keren

    Wicho TriwardanaWicho Triwardana2 hari yang lalu
  • permisi 😊 bantu suport channel youtube aku yok dengan tonton dan subscribe 😊🙏🏻 Trimakasihh☺️

    RF ChannelRF Channel2 hari yang lalu
  • Dimas hrs belajar public speaking niihh... Kl nanya atau ngobrol, mundur², ngeliat keatas, kesana kemari, masih malu² ya Dim.. Nanti juga bisa ya, Dim.. Mata boleh keatas terus, yg penting hrs tetap rendah hati 🤗

    Novie OliveNovie Olive2 hari yang lalu
  • kesini cuma gara gara ada Dimas:) namanya sama kaya mantan gue🤣 tapi tingkahnya jauh beda

    ajeng sskiaajeng sskia2 hari yang lalu
  • itu cowo yg pake topi bali siapa?

    NatakyuNatakyu2 hari yang lalu
  • Ada dimas lg asik

    Devi SusantiDevi Susanti2 hari yang lalu
  • AQ mau bajunya kak...

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf2 hari yang lalu
  • Ngakak...😂🤣 Liat ini...😂😂

    Mas RhMas Rh2 hari yang lalu
  • Jadi dirimu sendirimu dim..mantap

    Rizal pangestuRizal pangestu2 hari yang lalu
  • Pengen ketawa mulu kalau ada ricis apalagi dimas waktu bagian pinjem mobil hhhh jd terhibur. Semangat dimas.

    GINA MARWANGINA MARWAN2 hari yang lalu
  • Kalo lihat vlog ini... Sangat terlihat Dimas bisa jadi diri sendiri... Semangat ya dimas

    Putry Miftah JourneyPutry Miftah Journey2 hari yang lalu
  • nonton rans lagi karna ada dimas....lucu hbs

    nia ratnawatinia ratnawati2 hari yang lalu
  • Dimas polos banget, jangan pernah sombong tetap rendah hati❤️

    yestri putewiyestri putewi2 hari yang lalu
  • raffi ahmad masa depan nihh.... lucu juga masih polos polosnya..succes dimas ahmad #banjarmasin

    ryand zzzfaryand zzzfa2 hari yang lalu
  • Garing banget kalo Dimas yg nge vlog

    namex channelnamex channel2 hari yang lalu
  • 😁😁😁 Dimas lucu

    Gemb Simbolon OfficialGemb Simbolon Official2 hari yang lalu
  • Dimas masih kaku tapi original

    #Sitepu Bersaudara#Sitepu Bersaudara2 hari yang lalu
  • Hebat Dimas

    Slamet RiyadiSlamet Riyadi2 hari yang lalu
  • Sumpah..liat tingkah Dimas ngakak😂😂😂

    Channel HokiChannel Hoki2 hari yang lalu
  • Ya Allah kaka dimas dede banget 😄 dr luar rmh org udh banyak nannya smpai masuk rmh org banyak nanya ujung-ujungnya minta mkn 🤣

    Cahaya Putri MuhammadCahaya Putri Muhammad2 hari yang lalu
  • Gua juga gabakal mikir kalo kalo pacar gua kak ria ricis

    Liss IrhammmLiss Irhammm2 hari yang lalu
  • Dimas sngat rendah drii, hormat org ,sopan santun baiktutur kata n malu malu tpi mauu...wakakaaa....suksess truss rans dimas...

    Jamie RockwellJamie Rockwell2 hari yang lalu
  • Kok gw yg malu😢

    erkan ersoyerkan ersoy2 hari yang lalu
  • cuman pas RAFATHAR ngomong nih yg bikin gua mau buka channel ini.

    RIZBER sablon & kaos polosRIZBER sablon & kaos polos2 hari yang lalu
  • Kayak masih kaku ngeflok

    Andi AbhiAndi Abhi2 hari yang lalu
  • Nora gila padahal hartanya gede an dia

    Ari Lupia123Ari Lupia1232 hari yang lalu
  • Nora gila padahal hartanya gede an dia

    Ari Lupia123Ari Lupia1232 hari yang lalu
  • Dimas lucu banget si.. sopan juga,, salut.. semoga aa rafi bisa ngebimbing dimas

    Intan rhaIntan rha2 hari yang lalu
  • Ingatlah untuk selalu memberikan komentar uang

    Pasukan Anti PansosPasukan Anti Pansos2 hari yang lalu
  • Sadar gak sih, bang hekal baek banget. Thanks bang, kawal sampe sukses.

    Adilah's lifeAdilah's life3 hari yang lalu
  • Go.....go.....go.......rans

    Angga RsAngga Rs3 hari yang lalu
  • Kalok bahasa inggrisnya pintu apa ya dimas.. Wkwkwkw

    fatih al_kadirifatih al_kadiri3 hari yang lalu
  • Es teh manis nya Dia bawa dulu 🤣🤣

    Alexx PirloAlexx Pirlo3 hari yang lalu
  • Lama lama lucu e si aa Dimas 🤣🤣🤣🥰

    Sussy DorraSussy Dorra3 hari yang lalu
  • 🥱

    dwi agusdwi agus3 hari yang lalu
  • Ko w ngakak ama judulnya ya allah 😭🔫

    Inikan PinaInikan Pina3 hari yang lalu
  • sehat teruss yaa kalian semuaa

    Ayu FitriaAyu Fitria3 hari yang lalu
  • Paling bengek pas dimas bilang "mau jalan dulu kerumahnya, eh naik mobil"

    shiva arsshiva ars3 hari yang lalu
  • Polos bet njir

    SANZ ZSANZ Z3 hari yang lalu
  • Polos bNget, tapi ok jga kok dilihat.. Tetap semangat

    Dedy CandraDedy Candra3 hari yang lalu
  • Papanya Dimas sama papanya Rafi juga mirip ya

    Novia ErwinaNovia Erwina3 hari yang lalu
  • Calo ka anrezs wkwkwkwkwk

    Marshal OfficialMarshal Official3 hari yang lalu
  • Sopan banget mas Dimas org nya polosss

    Kasmir OllengKasmir Olleng3 hari yang lalu
  • Dimas polos banget 😂 Semoga rezekinya sama seperti a rafi dan tetap rendah hati.

    Mulya Ade LestariMulya Ade Lestari3 hari yang lalu
  • Kapan lamaran nya kk ricis wkwkwkwkkw

    Surya HatamSurya Hatam3 hari yang lalu
  • Keren nie.... Dlu aku jarang nton rans. Semenjaka ada dimas jd tertarik. Semoga A' Raffi diberikan kesehatan, kelamcaran dan keberkahan. Sukses selalu buat dimas juga. Semoga dilancarkam semuanya Amin Ya Rabb

    vina budiartivina budiarti3 hari yang lalu
  • Suka aja liat dimas lucu. Kadang groginya itu yg buat lucu

    Fitria SelaFitria Sela3 hari yang lalu
  • Kak aku mau baju nya dongg😁😁

    Fadhila OktavianiFadhila Oktaviani3 hari yang lalu
  • Dimas jadilah anak yg berakhlak baik ,tetep sopan di jaga kepada siapa pun apa lagi yg lebih tua ,balakar terus ,menbaca atau menonnton para youtuber,sucses yaa bwt kamu

    Halimah TusadiyahHalimah Tusadiyah3 hari yang lalu
  • Gacor juga nih kak ricis bikin gemes wkwk

    Pebri GensanPebri Gensan3 hari yang lalu
  • Aduhhh ngakak liat dimassss 😂😂😂

    Nisa SambelNisa Sambel3 hari yang lalu
  • Polos banged wk, sopan santun👏

    Fajar AbdiFajar Abdi3 hari yang lalu
  • Tembak kata ka ria Kalau gk ditembak di ambil orng Awas ka ria diambil orang....hhhhhh

    Naby OwenNaby Owen3 hari yang lalu
  • Buat dimas.. jaga terus etika ... jangan sampai kaya orang2 sebelum2 nya yang viral terus ngelelep lagi gara2 etika jelek.merendah di seniormu

    Teknisi KampunganTeknisi Kampungan3 hari yang lalu
  • Semoga dimas jadi adek rafi beneran...ganteng bgt

    widy erwaniawidy erwania3 hari yang lalu
  • 14:46 bangke hahahhah

    JERVIASNYA PUTRA UTAMAJERVIASNYA PUTRA UTAMA3 hari yang lalu
  • Smoga bsa sukses kya a raffi

    Inggrit DinaInggrit Dina3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/t9OjnJ3DhGeAdpY/video . video tanpa sensor 😅

    deSyoo TVdeSyoo TV3 hari yang lalu
  • Woi ngakak

    EKO Dt.47EKO Dt.473 hari yang lalu
IDworlds