H+2 PERSALINAN #SulaimanJourney

18 Nov 2020
892 673 Ditonton

Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi, bisa lihat di youtube
channel Oki Setiana Dewi ya..

Subcribe juga youtube channel
.
@Oki Setiana Dewi Official
.
.
Instagram
@okisetianadewiofficial
.
RSIA BINAMEDIKA BINTARO

Komentar
  • semoga adek bayi lekas sehat seprti bayi yg lain.amin

    NURIEL RHOVANURIEL RHOVA25 menit yang lalu
  • Selamat bak oki

    Emisda 16Emisda 16Hari Yang lalu
  • Sekuat2 seorg wanita menahan tangis tp klo sudah urusan anak pasti air mata akan menetes ...smga sulaiman cpat sehat aminnnnn

    andi simbolonandi simbolonHari Yang lalu
  • Insyaallah sulaiman cepat pulang yg umma oki Semangat ❤️

    Reni Indah MegaraniReni Indah MegaraniHari Yang lalu
  • Selamat mbak Oki melahirkan Sulaiman semoga sehat selalu dan barokah amin

    Ngadiem KarsotarunoNgadiem KarsotarunoHari Yang lalu
  • 🥺🥺 Y allah, persis seperti M.bilal alm anak saya 😭 cm bertahan 13 jam dr lahir SC

    Salfiani AniSalfiani AniHari Yang lalu
    • MasyaAllah.anak saya juga namanya Bilal um masuk NICU seminggu. Sabar ya um semoga adek Bilal jadi penolong diakhrat um Aamiin Allahuma Aamiin

      Nurulfitri AprilianiNurulfitri Apriliani47 menit yang lalu
  • Lucu dan cantik banget khadijah Bisa jadi IDworldsrs sepertinya tingkah nya sama sepeti aunti nya icis❤️❤️❤️

    reni wahyunireni wahyuni2 hari yang lalu
  • salpok sama anak yg nomor 2 cewek enerjik kek mbk Ricis

    yuni andiniyuni andini2 hari yang lalu
  • Sabar ya kuat mba Oky.... 7 BLN lalu saya lalui ini... 2 bulan bayi saya jg terpisah dgn sy.... 😭😭😭😭 Ada kelainan PD jantungnya. Kuat ya... Sy dikuatkan oleh salawat Kamilah mba OKI. Setiap saat sy selalu baca ini. Alhamdulillah tiap hr selalu ada kabar baik bayi sy.... Semangat mba Oky....

    Purwa IrelPurwa Irel2 hari yang lalu
  • Jadi ikut sedih keinget waktu sya melahirkan sma persis kisahnya dengan dede sualaiman.. Tpi semoga Allah sembuhkan dede sulaiman.. Aamiin..

    irmi humairohirmi humairoh2 hari yang lalu
  • Semoga sulaiman Ali Abdullah sehat terus ya, yg setuju like dibawah ya. Thank you 😉

    febri kirana putrifebri kirana putri2 hari yang lalu
  • Kakak kenapa di nama sulaiman bayi artinya apa

    Sri LestariSri Lestari3 hari yang lalu
  • beranak mulu nih org

    Reni DianaReni Diana3 hari yang lalu
  • Masyaallh Baru liat....moga Dedek Sulaiman cepet sembuh,,dan umma juga sehat ..amin..

    Ufa UfaUfa Ufa3 hari yang lalu
  • NITIP DOA UNTUK KAMI SEGERA PUNYA DEDE

    Athi Aliyatus Sya'niAthi Aliyatus Sya'ni4 hari yang lalu
  • Wah kalau aku mah lebih ringan lagi dari Sulaiman.. Berat ku 1,4

    TheHDPlayer OfficialTheHDPlayer Official4 hari yang lalu
  • Mba OKI skrg usia nya Brpa sih, duh alhmdlh seneng udah punya 4 anak

    Teteh Rara channelTeteh Rara channel4 hari yang lalu
  • Anak ku d NICU 1 bln mbak oki🤧🤧.. dan alhamdulillah skrg dah mo 3 th.. dan nangisnya skrg kenceng banget😃.. tetap semangat

    Lyndra EkawatiLyndra Ekawati4 hari yang lalu
  • Take aku

    Qalesya AhzarahQalesya Ahzarah5 hari yang lalu
  • Semangat ka Oki😩

    Kesya NAKesya NA5 hari yang lalu
  • Alhamdulilah itu doa ahlul quran maskanul huffadz jg

    Sari prima rumahorboSari prima rumahorbo5 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ustadah oki selamat ya lancar tanpa suatu apapun maaf tanya brp biaya lahiran ceasar ank sya mau lahiran oprasi caesar

    Alfi IsroAlfi Isro5 hari yang lalu
  • Sabar ya mba oki sama kaya adik saya yang mengalami microcefal rasanya si sedih liat dia beda bangat dari anak" yang lain tapi aku yakin insyaallah dia bakal sembuh aamiin

    isahisah5 hari yang lalu
  • Semoga Sulaiman segera lekas diberi kesehatan, umma diberi kekuatan dan kesabaran.. Aamiin 🤲 Ngerti bgt perasaan umma saat ini, 20 hari yang lalu saya melahirkan anak laki2 dan harus masuk ruang perina karna ada sedikit sesak jadi harus pakai selang oksigen, hari ke2 sesaknya membaik tapi ada keluar muntah darah dr selang minumnya, dan dsa mengharuskan anak saya di observasi darah, rontgen paru2, dll sd hari ke3 masih blm ada hasil dr observasi tersebut, hari ke4 anak saya sesak nafas dalam, hasil rontgen paru2 ada flek, dan TB paru aktif akhirnya anak saya baru dipindahkan ke NICU, di hari ke5 anak saya divonis gagal nafas, dn menghembuskan nafas trakhirnya pd saat saya dalam perjalanan ke RS.. Sedih, pasti.. tapi mungkin ini yg terbaik dr Allah untuk kluarga kami..dan Kei sudah tidak merasakan kesakitan lagi 😇

    Argitha PutriArgitha Putri5 hari yang lalu
  • Hari 17 November adek saudara aku lahir kacek 1

    altha officialaltha official5 hari yang lalu
  • Semangat kak Oki🙃aku yg bukan keluarga kak Oki juga nangis 😭😭

    박화영박화영5 hari yang lalu
  • Anak ke 2 saya jg berjuang di nicu selama 45hari lahir prematur dengan bb 1,2 berat bngt njalanin hari* nya alhmdllh Allah kasih kesempatan buat saya dan suami membesarkan nya sekarang sudah 2thn gendut dan pinter 😇smg yg mengalami di beri kekuatan dan kesabaran

    Nelly GiantiNelly Gianti6 hari yang lalu
  • Subhanallah... Melihat perjuangan mba Oki sudah 4x cesar ya... Luar biasa... Semoga Allah memberikan kesehatan dan limpahan rahmatNYA kepada mba Oki sekeluarga...🤲🤲🤲 Dan baby boy "sulaiman", semoga hasil observasi nya nnti baik-baik saja dan normal semua nya, cpt sehat dan secepatnya keluar dari niccu ya nak... 🤲🤲😍 Aamiin.... Yuk Mampir d Channel Nadim y Mba Oki. Jangan Lupa Subscribe

    Nadim FatwaNadim Fatwa6 hari yang lalu
  • masyaAllah kuat banget kak oki😭 semoga dede segera sehat

    Izzatul FakhirohIzzatul Fakhiroh6 hari yang lalu
  • khadejah knp lucuuuu

    Iqbal HamzahIqbal Hamzah6 hari yang lalu
  • Selamat ya Umi,, semoga baby sulaiman baik Dan cepat sehat Dan Umi bisa memeluk Dan memberikan asi nya untuk baby sulaiman.. aminn Allahuma aminn 🤲🤲🤲

    Bhing IgnacioBhing Ignacio6 hari yang lalu
  • Ya allah jd meleleh air mata ingat anak pertama juga di nicu,prematur dulu. Smg dede sulaiaman cepet sehat amin

    Aminah SariAminah Sari6 hari yang lalu
  • Pada ngerasa ga sih kalo opening IDworlds channel umma oki kaya acara bulan puasa ya

    Fahrub RoziFahrub Rozi7 hari yang lalu
  • KK oki nafsu makan nya bagus ya,heee

    Sunil RohitSunil Rohit7 hari yang lalu
  • Smg dede sulaiman cepat pulih dan cepet dibwa ke rumah...❤

    Rauzah AidaRauzah Aida7 hari yang lalu
  • Aku juga kemaren 19 september lahiran kak Oki dan bayi saya masuk nicu, rasanya sedih banget harus lihat bayi sekecil itu harus di pasang kabel sana sini trus harus pulang sendiri dari rs, tapi alhamdulillah skarang baby nya baik" saja dan sehat, kak oki tenang aja pasti anak kak oki baik" aja ☺😘

    Herra meHerra me7 hari yang lalu
  • Saya nangis nonton ini

    putri khairana officialputri khairana official7 hari yang lalu
  • Cepet sembuh untuk Sulaiman ❤️ Stay strong buat umma❤️❤️❤️

    zzaaaqqqzzaaaqqq7 hari yang lalu
  • HAII KELUARGA MARYAM SEHAT SELALU YAAAA UMMA JUGA ABINYA JUGA MARYAM KHADIJAH ABDULLAH SAMA DEDEK BAYII NYAA AMINN🥰

    RATU MADIHA BATRISYARATU MADIHA BATRISYA7 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum...mba oki,selalu semangat yaa🤗 Sy merasakan ap yg mba oki rasakan,semoga dd sulaeman sehat sllu...aamiin yaa Allah.

    Novyta Tiana AgustinNovyta Tiana Agustin7 hari yang lalu
  • Anak saya juga begitu ka , baru lahir llangsung dibawa ke rs selama seminggu , karena ga nangis pas lahir , minta doanya juga yahh

    Irmah SilvianiIrmah Silviani7 hari yang lalu
  • Cepet sehat ya de2 sulaiman, sama ka oki saya aj bis lairan karen tgl 13 nov 2020, hplnya hrusnya tgl 7 des, tgl 12novnya jg kontraksi terus, alhmdulilah ankq g smpek nicu, cuma kmren di bntu oksigen sehari... Trus 2hari di rs dh boleh plg

    Sri LestariSri Lestari7 hari yang lalu
  • Semangat umma Oki, saya juga pernah mengalami harus menerima dengan ikhlas berpisah dengan bayi yang saya lahirkan. Anak saya lahir dengan berat badan rendah 1,5 kg dan paru2 blm berkembang dirawat di NICU 1 bulan. Do'a, harapan dan air mata menemani perjalanan kami selama 1 bulan. Alhamdulillah, Allah berikan kami kabar bahagia dan bayi kami dinyatakan sehat serta bisa pulang ke rumah. Skrg usianya sudah usia 19 bulan. Semoga Dede Sulaiman segera sehat dan bisa berkumpul dengan umma, aba dan kakak2 ya. Amiin yaa robbalalamiin 😇

    Rara AdreeRara Adree7 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/2N6eeqWrqHyAhKM/video

    Cldlvrn CldlvrnCldlvrn Cldlvrn7 hari yang lalu
  • Selamat ya Okki atas kelahiran putra ke 4nya semoga ade bayi Sulaeman cepat diberi kesembuhan jg mm nya cepat sdhat ya...

    Yulia KosasihYulia Kosasih7 hari yang lalu
  • Adek ustadzah oki, anak kembar mamah juga dulu saat lahir problemnya sama seperti baby sulaiman di pernapasan, terus premature juga karena mama hamil sama si kembar usia mamah sudah 42th, lahir di usia kandungan 31 minggu beratnya cuma 1,5 kg an, di NICU selama 5 hari, tapi alhamdulillah sekarang usianya sekarang sudah 2,5 th, sehat dan pintar alhamdulillah, insyaallah baby sulaiman juga nanti sehat pintar, tumbuh kembang sempurna

    Twins KitchenTwins Kitchen7 hari yang lalu
  • Jadi inget semasa anak2 ada.. Masih harus keluar masuk RS. Gk ada hentinya buat trus berusaha dan berdoa meminta keajaiban dari Allah.. Namun Allah lebih syg anak2 saya.. Blm ada satu tahun sudah kehilangan 2 anak sekaligus.. Skrg sudah 2 tahun mereka di surga. 🥺🥺 alfatiha.. Umma pasti bisa lewatin semua ini.. Tetap semangat ya umma. Semoga sulaiman segera sehat kmbali. Aamiin..

    ulfa jaidahulfa jaidah7 hari yang lalu
  • Barrakallah,umma sehat selalu, dan dede sulaiman sehat selalu semoga penuh berkah aamiinn, smoga kelak menjadi anak yang sholeh, berbakti kpda orng tua berguna bagi nusa dan bangsa😍🥰🥰

    nayla firdausnayla firdaus7 hari yang lalu
  • Doa terbaik buat ustadzah dan keluarga...yg kuat insyaallah dede sulaiman secepatnya akan sembuh,amin

    Carmenitha ZahraCarmenitha Zahra7 hari yang lalu
  • Semangat mba oki.. Sy jg pernah ngerasain hal yg sama.. Ank sy msk NICU selama 5 hari dn perina 3 hari alhamdulillah skrng udh sehat wal afiat dn umurnya udh 1 thn tgl 15 kmaren alhamdulillah

    FAKHRI•OFFICIAL gmZFAKHRI•OFFICIAL gmZ7 hari yang lalu
  • Bersyukur bgt aku wkt anak pertama lhr prematur 8 bln kurang 5 hari krn sy sdh pecah ketuban dr jm 7 mlm sampe jm 6 pagi (krn nga tw kalo itu air ketuban tak kira pipis melulu sampe ganjel pembalut) bilang sm ma2 ku jm 6 lwt lgsg di bw ke Rs Carolus, bsk nya jm 6 pagi lahiran. Lhr SC berat 2.65 kg,sblm SC di suntil aku ny untuk paru2 nya,jantung nya ada 6 suntikkan lupa apalagi,alhamdulilah tdk sampai msk NICU

    Vika OctariaVika Octaria7 hari yang lalu
  • Semoga sulaiman sehat selalu ksk oki...

    SHINJO CHANNELSHINJO CHANNEL7 hari yang lalu
  • Serius nanya, yg baru sesar berapa hari baru bs mandi?

    eka hamideka hamid7 hari yang lalu
  • ini pengalaman aku bgt 1thn yg lalu,aku melahirkan anak ke 2 dan anakku juga masuk nicu..dan TTN jg karena melahirkan di usia kandungan 37 minggu yg sedihnya saya gak di kasih tau selama 3 hari,yg sudah jd ibu tau dong rasanya klo kita setelah melahirkan yg kita harapkan bertemu dengan anak dan di saat yg 1 ruangan dengan saya sudah bertemu dengan anak2nya akhirnya saya nangis sejadi-jadinya di ruang rawat udah mikir yg aneh2.. setelah nangis sesegukan luka bekas op masya allah nikmat sakitnya kaya apa tau dong yg sudah pernah op hehe waktu itu anak ke 2ku dirawat selama 12hari,aku jg ngerasain seperti mba oki kita sedih liat anak di rawat tapi kita harus ttp storng harus ttp kuat gak boleh cengeng gak boleh stres biar asinya lancar..Intinya buat mba Oki setiana dewi semangaat 💪 insya allah sulaiman akan segera membaik dan berkumpul bersama keluarga di rumah__aamin

    az budiawanaz budiawan7 hari yang lalu
  • Insya allah allah akan memberikan yang terbaik buat mbak oki setiana dewi wishuuuuuu👌👌👌🤲🤲🤲🤲🤲

    Hani indri officialHani indri official7 hari yang lalu
  • Subhanallah anak2 mba oky cantik2 banget😘 ganteng 😘 ,, ☺️ baru lihat anak2nya mba oky tanpa kerudung☺️ ,, semoga dede Sulaiman secepatnya pulih , aamiin yra 🙏 yg sabar & kuat mba oky 🤗

    Lucky ChaeranyLucky Chaerany8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah yang ditunggu² sudah lahir😍Semoga sehat buat Dede bayi Sulaiman dan Ustazah 🤲🏻🥰

    ZhRhmD ZhRhmDZhRhmD ZhRhmD8 hari yang lalu
  • Ya alloh aku pun se orang bu.. aku tau betapa sedih ny liat anak sendri kya gtu.. cmpet sembuh ya dede.. semoga allah angkat penyakit ny amin amin amin

    Ayu WidiaAyu Widia8 hari yang lalu
  • Masya Allah saya bisa merasakan sedihnya Mba Oki. Semoga Umma dan dedek Sulaiman lekas sembuh dan bisa berkumpul bersama umma, Baba, dan kakak²nya Aamiin

    Ayfi Az-zahraAyfi Az-zahra8 hari yang lalu
  • Semangat ya umma . InsyaAllah dedek sulaiman baik baik saja Aamiin ya Allah

    Mardiatun HusnaMardiatun Husna8 hari yang lalu
  • Cepet pulih sehat kak Oky dan nak. Sulaiman

    Fitri MatarohFitri Mataroh8 hari yang lalu
  • Yg sabar y umma krna q jg prnh ngalamin seperti yg umma alami kl kita sbr insyllh.semua akan baik2 j semoga.dd Sulaiman sllu.di beri kesehatan amin

    Risyaf gamingRisyaf gaming8 hari yang lalu
  • Terharuuu.. Aku waktu sehabis melahirkan anak ke dua ini,, jauh dr orang tua, terasa sedih terlebih anak ku terkena diare sampi mengeluarakan darah dipup nya.. Sedih terasa ga kuat.. Emosional ku ga stabil sedih berkepanjangan ASI ku langsung mampet ga keluar itu malah membuat aku makin stresss..

    Fanny klo diganti tepung tapioka bisa ga WidodoFanny klo diganti tepung tapioka bisa ga Widodo8 hari yang lalu
  • Semoga cepat Sehat ya baby Sulaiman yuk maminya sekeluarga cpat puleh tenaganya Dan berbahagia selalu buat kluarganya Amin 👍👍👍👍

    Jelita CantikJelita Cantik8 hari yang lalu
  • Semoga sulaiman cepet sehat. Bisa pulang ke rumah. Aamiin

    Mirna HennaMirna Henna8 hari yang lalu
  • Cepat sehat ya nak, sulaiman anak sholeh pasti kuat...

    Nurhayati Indah LestariNurhayati Indah Lestari8 hari yang lalu
  • Mbak oki kalau operasi Caesar itu maksimal berapa kali sih ?

    Nakhana HasanNakhana Hasan8 hari yang lalu
  • Salfok sama Khadeejah ntar gedenya kayak Iciss😁

    Ainnia RositaAinnia Rosita8 hari yang lalu
  • Kok anak mb oki masih pada kecil kicil ya tapi aku salut dengan mb oki

    Amira TVAmira TV8 hari yang lalu
  • Do'a terbaik utk ustazah OKKI sekeluarga terhusus do'a utk Nanda Sulaiman smg baik2 sj Aamiin2YRA 🤲

    Sony PermanaSony Permana8 hari yang lalu
  • Assalamualaikum umma ak juga baru lahiran bulan Agustus 2020 melahirkan anak K2, waktu lahir BB ya cuma 2.3 kg sempat di rawat diruang nicu selama 7 hari saat itu saya sedih bgt selama seminggu gak bisa ketemu sama anak saya.semoga sualiman cepat sembuh dan bisa pulang kerumah aamiin

    Rossi Lawati MaliaRossi Lawati Malia8 hari yang lalu
    • @Imel Dayanti Alhamdulillah sehat Bun sekarang udah 3 bulan lebih usianya

      Rossi Lawati MaliaRossi Lawati Malia7 hari yang lalu
  • Khadeejah kek ricis gaya nyaa wkwk

    Ananda PutriAnanda Putri8 hari yang lalu
  • Smoga dedek sulaiman d angkat sakitnya oleh Allah, kak Oky semangat ya..

    Afnan Ye Er ChannelAfnan Ye Er Channel8 hari yang lalu
  • Bnr TTN anak sy prtama bgtu.jd napasnya kecepatan n pngaruh ke detak jantungx pacuanx kncang skli

    Ratih Bunda nya Naura Dan TiaraRatih Bunda nya Naura Dan Tiara8 hari yang lalu
  • Ceasarqu yg ke 3 bagiqu keluar BB 2,1 umur 4 bln demam 38 ketika di larikan ke RS d perjalanan kejang langsung koma 16 hari di PICU, Haigh care,Rwt inap bolak balik sampe saat ini terdiagnosa radang otak, trakeomalaysia,gizi buruk, efilepsi saat ini umurnya 13 bln,,,do'a kan 🙏🙏🙏🙏 Smoga Sulaiman diberikan kesembuhan,,,sehat,,,aamiin🙏🙏🙏🙏

    Dewi SetianingsihDewi Setianingsih8 hari yang lalu
  • Nntn ini nangis sesenggukan ingat dlu putri sulungku bgni bhkan smpe usia 7.5th.semangat umma hanya wanita n ibu pilihan yg allah ksh ujian yg luar biasa.umma ga sendiri kok 🤗🤗🤗🤗

    Ratih Bunda nya Naura Dan TiaraRatih Bunda nya Naura Dan Tiara8 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🍅🍇🍉🍈🍋🍇🍌🍓

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET8 hari yang lalu
  • Maa syaa allah...alhamdulillah selamat umma atas kelahiran putra k4 nya... Semoga ade Sulaiman segera diberi kesembuhan oleh Allah y umma... Anakku jg lahir d tgl yg sama 5 thn yg lalu dg proses yg sama umma. Qodarullah bayi ku lahir dg bb 4.5kg jd harus masuk nicu untuk observasi sgl macam karena dikhawatirkan ad apa2. Sedih dr lahiran blm bisa lihat langsung krn proses penyembuhanku sndiri sampai 4 hr. Sebelum pulang aq sempatkan melihat anakku sbntr, haru rasanya. Aku pulang melahirkan tanpa membawa anakku. Alhamdulillah diberi suami hebat yg mau pulang pergi jd pengantar asi dan sekedar melihat di luar kaca kamar rawat. Seminggu berasa lama dan Alhamdulillah 12 hr dirawat anakku dinyatakan sehat.. Smg dd Sulaiman pun demikian, dpt segera sehat dan berkumpul dg klrg umma y... Semangat mengASIhi umma...💪

    Fitri NurdinyFitri Nurdiny8 hari yang lalu
  • Semoga Sulaiman cepat sehat ya nak, Khadijah kamu lucu banget sih nak ❤️

    Dea HambaliDea Hambali8 hari yang lalu
  • Anak saya yang ke tiga 2 bukan di NICU ummi Yang sabar yaa insya Allah Sulaiman bisa segera kumpul bersama keluarga

    Mira SusantiMira Susanti8 hari yang lalu
  • Anak saya yang

    Mira SusantiMira Susanti8 hari yang lalu
  • Semangat ustadzah oki,, anak sya dlu lhir di usia 34 minggu di nicu 4hri alhamdulillah sekarang jd anak hebat usia 5 th 6 bln dan sya hamil lg kembar. Semoga bs melahirkan cukup usia dan sehat..

    Dian PitawatiDian Pitawati8 hari yang lalu
  • Abang jago. Khadijah tiktokan juga yaaa ...😊😊😊

    pipit yudin azhampipit yudin azham8 hari yang lalu
  • Lagi di hotel 😁

    pipit yudin azhampipit yudin azham8 hari yang lalu
  • Sy juga melahirkan maret lalu proses sc krna ketuban pecah dulu ,pmbukaan lambat bgt ,udah induksi juga ,tp gk ada hasil lnjut sc Perjuangan seorang ibu 💪💪

    alfi amaliyaalfi amaliya8 hari yang lalu
  • Khadijah itu icis bangettt

    Kikifatmala WatiKikifatmala Wati8 hari yang lalu
  • Selamat ya bunda oki atas kelahiran anak yg ke 4 semakin ga anaknya jadi anak yg Sholeh dan menjadi anak yg berbakti kepada orang tua menjadi anak penghafal Al-Quran bisa membanggakan orang tua Aamin ya robbal alamin

    Sofi SaniSofi Sani8 hari yang lalu
  • Semangat ya umma OKI semoga dd Sulaiman cepet sembuh amin .. inget anak pertama ku masuk NICU tapi cuma bisa bertahan 10 hari karena prematur .. 😭😭😭

    Nur AiiniNur Aiini8 hari yang lalu
  • Ceepet sembuh sulaiman

    Anum HarisandyAnum Harisandy8 hari yang lalu
  • Sama kaya saya ka OKI saya sudah operasi Caesar yg ke 4 , rasanya nikmat luar biasa, memang hrs bnyk gerak biar cepet pemulihan nya, malah skrng sdh 6 bln baby saya dan saya sudah senam aerobik 😂

    Delisa TalithaDelisa Talitha8 hari yang lalu
  • Moga cepat sembuh...sehat ....utk baby sulaiman...juga buat mamanya

    Bunda FatimahBunda Fatimah8 hari yang lalu
  • Teriring doa untuk dede Sulaiman.. اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً.امين Artinya ; “Ya Allah ya Robbku, Robb dari segala manusia dimuka bumi, berikanlah kesembuhan kepadanya, angkatlah penyakitnya, dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa. Hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi.” Aamiin...

    Nining CahyaningrumNining Cahyaningrum8 hari yang lalu
  • Masya allah, jdi inget alm anak sya, juga pjuang nicu krna lahir kurang bulan. Bersyukur bisa liat anaknya slama di nicu, klo sya kmren gk dibolehin sma skali alasan nya krna msa corona, skali prnah liat pas keadaannya sudh kritis. Dan akhirnya anak sya mninggal dunia di umur 23 hari, ikhlas krna msalah umur allah swt yg ngatus, kecewa krna slama dia hidup sya org tuanya gk pernah ada disampingnya slama dia brjuang dinicu.

    Bunga Aulia AuliaBunga Aulia Aulia8 hari yang lalu
  • Cepat sembuh dedek,aamiin ya rabbal alamin

    M NasirM Nasir8 hari yang lalu
  • Masyaallahh....smg sehat sllu tehhh oky

    Usy SilawatiUsy Silawati8 hari yang lalu
  • Dulu ponakkan ku juga di nicu sampai 1minggu.Alhamdulilah sekarang sehat wal afiat

    Mut MainahMut Mainah8 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    Shella HardillaShella Hardilla8 hari yang lalu
  • Semangat ya umaa

    Shella HardillaShella Hardilla8 hari yang lalu
  • Semangat Mba OKI Setiana Dewi Ibu semangat baby pasti semangat juga, setiap menjenguk bahy panggil terus nama babynya, saya juga pernah mengalami baby di rawat di NICU anak pertama saya dan anak ke 2 saya, Alhamdulillah sehat sekarang Umma tetap sangat ya

    Sri AndryaniSri Andryani8 hari yang lalu
  • 0

    Daffa AlzahidiDaffa Alzahidi8 hari yang lalu
IDworlds