Kerah Biru: Aksi Nekat Joki Motor Tong Setan Melawan Gravitasi

4 Peb 2021
901 344 Ditonton

#Asumsi #KerahBiru #TongSetan
Dede dan Bendot bukanlah joki motor biasa. Mereka berdua merupakan joki motor tong stand atau yang lebih dikenal dengan istilah tong setan. Melawan gravitasi dan berputar-putar di dalam tong kosong menjadi pekerjaan mereka setiap malam. Bagaimana mereka bisa melakukannya? trik apa yang mereka pakai? selengkapnya di Kerah Biru
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar
  • Siapa yang kangen main ke pasar malam? yang bener itu tong setan apa tong stand yaa? kasih rekomendasi kita dong mau bahas apa lagi buat Kerah Biru

    AsumsiAsumsi27 hari yang lalu
    • @Dang Hartono slank dong 😁

      SaktiSaktiHari Yang lalu
    • Pungli

      RahmatRahmat2 hari yang lalu
    • Ooo

      Zainul MusliminZainul Muslimin2 hari yang lalu
    • Tong edan di daerah saya

      Pk GaminchPk Gaminch5 hari yang lalu
    • Tong edan min

      La ProjectLa Project8 hari yang lalu
  • Coba bahas tentang ombak banyu bang

    tubagus bambangtubagus bambang2 jam yang lalu
  • Rindu dengan masa masa tahun 2010 an masih banyak di adakan festival kadang beberapa bulan sekali pasti ada, kalo sekarang 1 aja susah nyari nya

    Saye SepaSaye Sepa16 jam yang lalu
  • Kelana jaya pernah di Deket rumah gua cukk

    Rizky HaryantoRizky HaryantoHari Yang lalu
  • 7:28 makan kutu😂

    iq spoileriq spoilerHari Yang lalu
  • Itu masing mending mas bisa main di jawa gak boleh main semua Pemerintahnya bangsat

    Budi LemuBudi LemuHari Yang lalu
  • Semenjak ada dufan dll hiburan kek gini mulai kurang

    BANG MAMADBANG MAMADHari Yang lalu
  • Gua pernah kerja dipasar malem yng stu ini gua takut sumpah,,,soalnya klau mau seperti itu butuh tekat kuat sih,,,, jdi penjaga loket aja walau murah yha gpp

    GAKMIKER officialGAKMIKER official2 hari yang lalu
  • Di india bnyk tuh tong setan

    Notiv GamingNotiv Gaming2 hari yang lalu
  • Kangen masa lalu

    Tegar officialTegar official2 hari yang lalu
  • Pake konsep Gaya sentrifugal kan?

    Adit FreakzAdit Freakz2 hari yang lalu
  • request kerah biru adubagong atau sabung ayam dong, abang abang asumsi wkwk

    Ilham SigitIlham Sigit2 hari yang lalu
  • Saat terindah saat bersamamu Begitu lelapnya aku pun terbuai Sebenarnya aku t'lah berharap Ku kan memiliki dirimu selamanya..

    Oka HachiroOka Hachiro2 hari yang lalu
  • Rumah hantu the best

    MARCO AND POLOMARCO AND POLO2 hari yang lalu
  • keinget dluu balap liar pakek rx-king 300cc:((

    Ndra KenzNdra Kenz3 hari yang lalu
    • Ha hahahah bocil epep

      Geovany TvGeovany TvHari Yang lalu
  • Barusan dari tong setan dekat rumahh

    MASLAN LBZMASLAN LBZ4 hari yang lalu
  • Gw malesnya itu nungguinnya trus suara motornya yg kek suara marahannya Ema😂

    Muhammad Pribadi yunusMuhammad Pribadi yunus4 hari yang lalu
  • Joki Tong Ceweknya Setan Banyak!

    Kukuh CesarioKukuh Cesario4 hari yang lalu
  • Sirkus ala indo

    MKT768MKT7684 hari yang lalu
  • 7:30 cantik bet yang kanan🤤

    Faza SpensaFaza Spensa4 hari yang lalu
    • Masih cantikkan mantan gw🗿

      Muhammad Pribadi yunusMuhammad Pribadi yunus4 hari yang lalu
  • Ikut subrice gra2 baru tikung 😂

    Seamul OkeSeamul Oke5 hari yang lalu
  • Keren, asumsi! Baru nonton 3 video, semua bagus.. subscribed, hahahaha keep them good content coming

    Ridle SambowRidle Sambow5 hari yang lalu
  • Keren bangett asumsi😭😭

    Alpian NurAlpian Nur6 hari yang lalu
  • Eh bentar bentar, rx king dibikin 300cc? Wkwk sebelumnya maaf bgt ya maaaff bgt saya jadi ketawa dengernya hehe Ga gitu juga sebernya. Rx king meskipun std itu emang unggul di akselerasi. Dan kenapa kok bisa nempel dipapan? Sedangkan gravitasi itu kan kebawah?. Sebelumnya kalo yg pernah naik kendaraan dijalur atau jalanan miring? Dengan kecepatan sesuai itu gak akan jatuh kecuali dia ga seimbang. Jgnkan dijalan miring, dijalan lurus yg datar pun kalau gak seimbang pasti jatuh atau oleng. Jadi karna kendaraanya melaju sesuai antara kecepatan dan kemiringannya itu gak akan jatoh. Jadi seolah2 dia jalan lurus yg datar seperti biasa, cuma track atau jalurnya dibuat spt tong atau miring. Mungkin hampir rata2 setiap orang kalau mau coba pasti bisa. Hanya kalau yg belum terbiasa pasti orng tsb langsung pusing karna tracknya cuma muter2 ditempat aja. Ntah rumus fisikanya saya gak hapal yg jelas cara kerjaya spt itu. Cuma saya ketawa aja pas denger spek mesinnya wkwk Mohon maaf kalau ada yg salah tolong dibenerin

    Muhamad NovalMuhamad Noval6 hari yang lalu
  • hiburan anak era 90 an ...trima ksh komedi puter ..telah menghibur kami di masa kecil

    Rayyanka Narendra fauziRayyanka Narendra fauzi7 hari yang lalu
  • Brapa si ya dapet duit mereka? Kasian pekerjaan extremee yang tau tolong komen dong

    HELLO BALIHELLO BALI7 hari yang lalu
  • Pertanyaan gw kok mereka gak kena tilang ya padahalkan gak pake helm 🤔

    ᴍᴜꜱᴀɴɢ ᴋɪᴍᴏᴄʜɪᴍᴜꜱᴀɴɢ ᴋɪᴍᴏᴄʜɪ7 hari yang lalu
  • Seingat nya klo di jawa ini di sebut tong edan arema vc

    Wakit NigenkWakit Nigenk8 hari yang lalu
  • Kenangan yg entah mungkin tidak bisa lg kita temui di saat ini ataupun kemudian hari. Indahnya masa kecil kita

    Fariz AzhariFariz Azhari8 hari yang lalu
  • Liputannya the best ✔️

    wahyu boywahyu boy8 hari yang lalu
  • Udh ga ada sekarang mah pasar malem, stasiunya jadi tempat parkir sama apartm dulu kalo ga di Lenteng di Tanjung barat

    Dimas IndraDimas Indra9 hari yang lalu
  • 3 bulan ini channel muncul di beranda baru buka sekarang,malah ketagihan mantap👌

    Muhammad AryaMuhammad Arya10 hari yang lalu
  • Mantan Anak pasar malam suni ngumpul.

    Ulil AmriUlil Amri10 hari yang lalu
  • Yg sama belum pernah nonton tong setan, Like👍

    Erik AndreasErik Andreas10 hari yang lalu
  • dulu sering2 bertnya ,dikira pake ilmu hitam😂,ternyata asli skill nya keren

    k pk p10 hari yang lalu
  • Bismilah Semoga Dari Penonton Bisa Menjadi Yang Di Tonton Oleh Orang Orang Aminn/Support Chanel DERISMAN ❤️🇮🇩🇮🇩,

    DERISMANDERISMAN10 hari yang lalu
  • Tong stand pak, buka setann...😂

    Marco ordio tvMarco ordio tv10 hari yang lalu
  • Sekedar pembenaran bang itu sebenernya gak nyampe 300 cc kalau sepeda 300 cc suaranya udah gak kayak gitu lagi

    Nanda sukmaNanda sukma11 hari yang lalu
  • Hiburan gw pas masih SD

    Petra WackermanPetra Wackerman12 hari yang lalu
  • Gw smpe pusing liatnya

    Abraham Dimas pamungkasAbraham Dimas pamungkas13 hari yang lalu
  • jadi namanya Tong Setan, Tong Stand, apa Tong Stunt

    Ganzta 911Ganzta 91113 hari yang lalu
  • Pro dan kontranya selalu ada ketika mereka mengais rejeki keliling nusantara.. diterima dan tidaknya

    Destra AmniDestra Amni13 hari yang lalu
  • Angkat topi buat bang jagoo👍👍

    Tuah IwariTuah Iwari13 hari yang lalu
  • Ini adalah liburan ku di akhir pekan sebelum ada nya ponsel pintar jadi kangen deh pas masih bocil

    sirkelculturesirkelculture13 hari yang lalu
  • 18 tahun idupp baru tau kalo asal usulnya itu "TONG STAND",,tapi benerna karena suara motor yang kuenceng bangettt itu maka disebut tong setan,,wkwkwk

    Konco RewellKonco Rewell14 hari yang lalu
  • Edyan.... Keren abis om

    KOPER KICAUKOPER KICAU14 hari yang lalu
  • Rindu pasar malam😭

    Taufik Bakwan43Taufik Bakwan4315 hari yang lalu
  • Rx king/rx s ya om?

    TASEGORE 03TASEGORE 0315 hari yang lalu
  • kangen bet gila ama pasar malam terakhir kali 2018 gatau deh knpa ga pernah maen ke lampung lgi wkwk

    SERUNTING SAKTISERUNTING SAKTI15 hari yang lalu
  • Tong setan adalah black magic. Gaya sentripental: am i joke to you?

    Rizky AnggaRizky Angga16 hari yang lalu
    • rip english

      Zikay King 5Zikay King 513 hari yang lalu
  • klo di tempat gw namanya tong edan

    ZHUANZHUAN16 hari yang lalu
  • Rx king 👍

    GM 135GM 13516 hari yang lalu
  • Ada yg bisa jelaskan , ini lokasi nya dimana ya ? Pengen kesana

    moch mukhlismoch mukhlis16 hari yang lalu
  • Jadi kangen waktu kerja di pasar malam

    AMAS PROJECTAMAS PROJECT16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qLiKisyUfa9-ZZI/video

    Toko KacoengToko Kacoeng16 hari yang lalu
  • pasar malam 😆😆

    ATHLETIC SPORTATHLETIC SPORT16 hari yang lalu
  • Yang gw masih heran kalo yang pakai sepeda, genjotnya diawal itu gimana beratnya wkwkwk

    Arta Windy PratamaArta Windy Pratama16 hari yang lalu
  • Baru tau rx king cc 300 biasa mentok 135 cc 🤣

    Meme SatriyoMeme Satriyo16 hari yang lalu
  • Mau kemana? Orang:Pameran Be Like: Aaaa..? Pangeran Ooo okok

    Puisi AjaPuisi Aja16 hari yang lalu
  • tong setan apa tong stand ??? 🤔🤔

    Kelvin AndreasKelvin Andreas17 hari yang lalu
  • Kelana jaya...sering main ditempatku dulu

    Ari DwiAri Dwi17 hari yang lalu
  • baru tau motor tong setan bore up:)

    Rafi ArdiansyahRafi Ardiansyah17 hari yang lalu
  • Akhirnyaa ada ini

    Halimahtussadiah S.A.HHalimahtussadiah S.A.H17 hari yang lalu
  • translatenya sehat?

    hikmal abrarhikmal abrar17 hari yang lalu
  • Sedihh loh

    GueAdilGueAdil17 hari yang lalu
  • Indo ya apa" ilmu hitam

    Beox 07Beox 0717 hari yang lalu
  • Main ke rumah bg y

    Dika SatriaDika Satria17 hari yang lalu
  • 4.58 itu Marrakash min di Bekasi. Bukan 'Sama Rakas' 😅

    Brandon FirmanBrandon Firman17 hari yang lalu
  • rx special itu 115cc bukan 300 cc

    Andy Muhamad421Andy Muhamad42118 hari yang lalu
  • Lo yg muter muter,,gue yg puyeng

    Agus Budiyanto13Agus Budiyanto1318 hari yang lalu
  • Sekarang, lanka nih pertunjukan, Tapi masi tu naga goyang😌. Yang ada bungi na teeeeet🤣

    RIZKY ғᴀᴅɪʟᴀʜ 7ғRIZKY ғᴀᴅɪʟᴀʜ 7ғ18 hari yang lalu
  • "culture"

    Rere IbrahimRere Ibrahim18 hari yang lalu
  • Jaman dulu mau naik apa2 sampe ngantri. Tp skrg udh sepi bgd, kadang kasian sampe abang2 ini tp anak2 skrg udh pd maen gadget jd pd gak bisa ngerasain indah nya dan asik nya main di pasar mlm/komedi putar. Sehat terus abang2ku 🙏😎

    IYP CHANNELIYP CHANNEL18 hari yang lalu
  • Rindu

    adibstadibst18 hari yang lalu
  • Itu mana sih

    ff. byanff. byan18 hari yang lalu
  • Dulu klau ada kaya gini mesti buru2 nonton penasaran..

    Cak-KuS FarmCak-KuS Farm18 hari yang lalu
  • Entah kenapa liat 2 mas mas ini keren banget rasanya. Mereka cocok jadi pilot nya jaeger di pacific rim

    Jafar HuseinJafar Husein18 hari yang lalu
  • Hiburan paling keren di tanah air.,masa kecilku ini paling favorit pilihanku.,tontonan paling bernyali..

    Djaka X-1Djaka X-118 hari yang lalu
  • 7:24 anjay deus😂

    Rizal FirmansyahRizal Firmansyah18 hari yang lalu
  • Soalny aku dah pernah kesono

    Tothi LevinoTothi Levino19 hari yang lalu
  • Kak itu di bekasi ya

    Tothi LevinoTothi Levino19 hari yang lalu
  • Kalo Gua Udah Muntah Tuh + Pusing Muter"

    Moch Rizky FauziMoch Rizky Fauzi19 hari yang lalu
  • 0:17 yg tengah mukanya kaya setan

    GL GMGL GM19 hari yang lalu
  • Kangen dulu ada pasar malem

    Moka ChenelMoka Chenel19 hari yang lalu
  • Episode selanjutnya coba buatkan cerita tentang penyamak kulit, pembuat beduk, atau pembuat batu nisan. Nampaknya menarik.

    Hanif JundiHanif Jundi19 hari yang lalu
  • Semoga ada lagi kampung aku pasar malam begini.

    anton rtanton rt19 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zMynndXXh5t7qJI/video

    tumis kangkungtumis kangkung19 hari yang lalu
  • 7:24 Ora deus ora famous

    Thoriq GhiffariThoriq Ghiffari19 hari yang lalu
  • stunt dengan kearifan lokal menjadi setan

    Dedy KurniawanDedy Kurniawan19 hari yang lalu
  • Bruh itu mah efek gaya sentrifugal bukan magis, wtf is wrong with people?

    SuryaSurya19 hari yang lalu
  • Kapan bisa nonton lagii

    Mr. yusufMr. yusuf19 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/sryTisqlio2endU/video narasumber dot kali ini adalah dukun, bagaimana dukun mengomentari perihal stigma negatif yg acap kali tak jarang disematkan kepadanya. simak video wawancara dengan dukun

    salah fokussalah fokus19 hari yang lalu
  • Jadi rindu

    DutaMahendraDutaMahendra20 hari yang lalu
  • Great full.. from france

    BosPPBosPP20 hari yang lalu
  • 4:18 . Itu bukan cc ya yg ga tau tetapi oversize nya sudah 300 , jika di hitung total nya ada tersendiri tetapi tidak sampai 300 CC kaya nya 🙏🏻 maaf jika ada salah yg mengerti coba di lanjutkan 🙏🏻🙏🏻

    AndhikaRadityaAndhikaRaditya20 hari yang lalu
    • Bukan salah ngomong mungkin memang nggak tau 😁 Kelihatan sih dari mukanya..

      novian rizkynovian rizky17 hari yang lalu
    • Ya betul , mungkin salah ngomong om 🙏🏻

      AndhikaRadityaAndhikaRaditya17 hari yang lalu
    • Biasa laahh gak terlalu ngerti motor. Mungkin yang di maksud sekernya over size 300 bukan cc nya yang 300.

      novian rizkynovian rizky17 hari yang lalu
  • Pengabdi Stand

    Wiryadi DharmawanWiryadi Dharmawan20 hari yang lalu
  • Keren editor pengambilan nya seperti di TV tv

    BoimBoim20 hari yang lalu
  • Terakhir nntn di psr malam yg ad di medan

    BoimBoim20 hari yang lalu
  • Anak jamet tidak bisa sombong sama ini😂

    Joe biden kwJoe biden kw20 hari yang lalu
  • Dulu pertama kali diajak ama bokap nonton tong setan, gua mikirnya didalem tongnya ada setannya😂😂

    MuhammadJioMuhammadJio20 hari yang lalu
IDworlds