JOMBLO YAAA !!!

29 Mar 2021
2 258 152 Ditonton

idworlds.info/from/npuajtnVpm1-Zpo/video

Komentar
  • Cocok banget bang Billy sama memes

    Iam RizkyIam Rizky3 jam yang lalu
  • moga2 berjodoh.amin

    Alexa Sheryl SalsabillaAlexa Sheryl Salsabilla4 jam yang lalu
  • Bang Billy jarang ngevlog skrng ya.. ngevlog lagi donk

    Nur KomariyahNur Komariyah4 jam yang lalu
  • Itu lah tanda tanda jodoh yg di beri tuhan buat bang BillyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Yadi AlYadi Al5 jam yang lalu
  • Kapan kak jadian sama kak memes

    Nur AdiantoroNur Adiantoro7 jam yang lalu
  • Boleh gak sih, aku selalu berharap billy sama manda... bolak balik channel billy pengen liat update mereka konten bareng... tapi.. yasudahlah...

    Intan WiningsihIntan Winingsih13 jam yang lalu
  • Yg masih Nonton dy bulan puasa Like dong

    Ahmad FaizhalAhmad Faizhal16 jam yang lalu
  • cocok banget nampaknya cukup srasi..

    SAHRULHSB ARULSAHRULHSB ARUL20 jam yang lalu
  • Mukanya ga bosenin :) jadi cocok sih sama bang bily

    LORD TAMALORD TAMAHari Yang lalu
  • Maaf ya bang Billy. Pada prinsipnya, saya adalah Fans nya Alm Olga Syahputra. Untuk saat ini, sosok Olga Syahputra, hanya ada pada Bang Billy. Entah kenapa, Setiap melihat kebahagian bang Billy, hati saya juga bahagia. Tetapi, ketika bang Billy di runding kecewa, dan sedih. Saya juga ikut sedih, bahkan terbawa emosi. Ketika ada orang yg bicara tidak baik tentang bang Billy. Selanjutnya, saya pada prinsipnya tidak ingin ikut campur dalam kehidupan percintaan Bang Billy. Karena cinta itu adalah anugrah. Dan bang Billy juga tau siapa terbaik yg akan menjadi pendamping hidup bang Billy. Apakah Amanda Manopo, atau Memes Prameswari. Saya hanya memberi saran, carilah pasangan hidup, atau pendamping hidup bang Billy, orang yg se-iman. Tidak tertutup kesempatan itu, bagi Amanda Manopo, Memes Prameswari, atau cewek lainnya, yg penting bang Billy tetap menjadi Imam dari istri dan keturunan bang Billy nanti nya. Salam kenal dari fans Bang Billy, yg berada di perbatasan Sumatera Barat dan Jambi.

    FANI TV CHANNELFANI TV CHANNELHari Yang lalu
  • sehat sllu buat bilmes.

    Affandi CarreraAffandi CarreraHari Yang lalu
  • Yg model begini biasanya lemeted edition .

    Thamrin CityThamrin CityHari Yang lalu
  • Lanjut saja bang

    Zy projectZy projectHari Yang lalu
  • Bang bi kok ganteng

    Anggraeni LeniAnggraeni LeniHari Yang lalu
  • nikahin memes ban biliy

    Cikal tihelaCikal tihelaHari Yang lalu
  • Jangan nunggu lama lama keburu di samber sama orang

    KELEX UGAL OFFICIALKELEX UGAL OFFICIALHari Yang lalu
  • Nikahin aja dah bang billy

    KELEX UGAL OFFICIALKELEX UGAL OFFICIALHari Yang lalu
  • Jgan lupa bahagia bang billy.... Loss kan ama memes .. Jadi billmes.. Salam..dari arek sidoarjo..

    Edy sinyoEdy sinyoHari Yang lalu
  • UP TERUS GAESSS

    sony 63361sony 633612 hari yang lalu
  • BILMES wadidaw

    Pendy ChoPendy Cho2 hari yang lalu
  • Kapan bikin konten bareng Memes lgi kak Billy kami dari Lampung menyukai bilmes

    Danu WijayaDanu Wijaya2 hari yang lalu
  • Liat aja kalo sinetron ikatan chinta udh kelar pasti nyesel si amanda

    JEROME KAIJEROME KAI2 hari yang lalu
  • Bilmes pasangan serasi

    Inhes AmeliaInhes Amelia2 hari yang lalu
  • Jadian dong bang Memes orgx baik cantiik

    Inhes AmeliaInhes Amelia2 hari yang lalu
  • Like like like

    Korong MatiKorong Mati3 hari yang lalu
    • Ok

      Randika DesriandaRandika Desrianda2 hari yang lalu
    • Like smp tranding lg

      Rahayu WijayaningsihRahayu Wijayaningsih2 hari yang lalu
    • Gas pol

      Rahayu WijayaningsihRahayu Wijayaningsih2 hari yang lalu
    • Menyala

      Rahayu WijayaningsihRahayu Wijayaningsih2 hari yang lalu
    • Wadidaw wow keren

      Rahayu WijayaningsihRahayu Wijayaningsih2 hari yang lalu
  • Bilmes

    Adhi MksAdhi Mks3 hari yang lalu
  • Terendinggggg kannnnn

    Alfian NoAlfian No3 hari yang lalu
    • Ok

      Randika DesriandaRandika Desrianda2 hari yang lalu
  • Ababil bilmes semangattttttt

    Alfian NoAlfian No3 hari yang lalu
    • Ok

      Randika DesriandaRandika Desrianda2 hari yang lalu
    • Support trsssss

      Rahayu WijayaningsihRahayu Wijayaningsih2 hari yang lalu
    • Up

      Rahayu WijayaningsihRahayu Wijayaningsih2 hari yang lalu
    • Semangat trs

      Rahayu WijayaningsihRahayu Wijayaningsih2 hari yang lalu
  • klw memes barang bagus eman klw gk dilanjut cari yg kyak memes gk bakal ktmu

    Arik JeggejegArik Jeggejeg3 hari yang lalu
  • Bang billy sama mbak memes aja lebih cantik dan serasi mnurtku, smngat untuk bang billy dan mems πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Mhd ToharMhd Tohar3 hari yang lalu
  • Gk seru lg lw gk sama manda

    Timo SurTimo Sur3 hari yang lalu
  • seberat berat nya. kita melepaskan seseorang. yg kita sayang. dan sudah tidak sejalan apa yg di pertahankan hnya sesuatu yg membuat kita terluka selagi ada yg sayang lebih sama bang billy lanjut kan

    Pendi waferrPendi waferr3 hari yang lalu
  • Istri sholeha cuma mau di peluk kl suda sah...ingat itu jhon.. buruan lamar tu memes sebelum di pinang org. Bilmes Gresik siap kawal sampai ke pelaminan.

    sofwan Djodysofwan Djody3 hari yang lalu
  • Gaspool

    Abank AriefAbank Arief3 hari yang lalu
  • Malaysia hadir untuk bilmes πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    anwar Copleranwar Copler3 hari yang lalu
  • Tes

    Ayu AmandaAyu Amanda3 hari yang lalu
  • Mending sama Amanda masih

    Saverius RaulSaverius Raul3 hari yang lalu
  • Malas karena ada memes

    Saverius RaulSaverius Raul3 hari yang lalu
  • Udah cantik muslim subhanallah

    Muhammad bagusMuhammad bagus3 hari yang lalu
  • Bang bil sama amanda cantikan memes serius

    Muhammad bagusMuhammad bagus3 hari yang lalu
  • Mna video nya memes

    Suryani YanihSuryani Yanih3 hari yang lalu
  • Dh pacarin aj bang memes cocok

    Suryani YanihSuryani Yanih3 hari yang lalu
  • Bor yg terbaru mana borrr Memes keren bor

    selin familyselin family4 hari yang lalu
  • Bang bill jgn mudah suka sama wanita ya :( dan semoga segera menemukan jodoh yg baikkk aamiin

    siti hardianasiti hardiana4 hari yang lalu
  • Nonton lagi sambil nunggu vlog masak bareng

    neny okeneny oke4 hari yang lalu
  • Setuju banget bg Billy sama MemesπŸ‘β€οΈ

    Borneo ChanelBorneo Chanel4 hari yang lalu
  • masih gue ntn

    Nurlailatul FitriaNurlailatul Fitria4 hari yang lalu
  • Saya se7 bgt klo bang bily nikah sama memessπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Cilla subandyCilla subandy4 hari yang lalu
  • Bang kasih kejelasan ma memes,bang bily harus berani ngmbil keputusan,buanglah masa lalu,tatap masa depan ,yakin asal jgn melebihi cinta bang bily kepada Allah Swt ,karena Allah segala tempat dari segala kita bernaung

    Azwan IbrahimAzwan Ibrahim4 hari yang lalu
  • bang Billy jangan bnyak pilih2 ntr malah ke pilihβ€οΈπŸ™

    Tari NugrohoTari Nugroho4 hari yang lalu
  • Bang..tiap hari aku nonton.kapan lagi vlog bareng biar melejit

    Bahiramika chanelBahiramika chanel4 hari yang lalu
  • Udh bil halalin. Jgn klamaan.

    Aris PrasetyoAris Prasetyo4 hari yang lalu
  • Billy kasi jelas hubunganya πŸ‘Œ memes tinggal nunggu kepadtian..jgn gantung harapan billmes.tegas dong...

    Yan JalaliYan Jalali4 hari yang lalu
  • Tapi tatap mata Memes.. Gimana Gitu..

    Dedi CandraDedi Candra4 hari yang lalu
  • Unsubs lah

    Dispen_ Ahmad SofyanDispen_ Ahmad Sofyan4 hari yang lalu
  • Memes cantik banget ..ayo bang bill jadiin aja. Luvv luvvv bilmes pokoknya

    Itaibnu IbnuItaibnu Ibnu4 hari yang lalu
  • Kalo wajah nya mirip itu?

    Amiq GezarAmiq Gezar4 hari yang lalu
  • Mntaapp

    Zaini AprilZaini April4 hari yang lalu
  • Ternyata cita citata ...aku kira Kumalasari

    Muna NanaMuna Nana4 hari yang lalu
  • Bilmes tendingkan kawal sampai halal

    heri purnomoheri purnomo4 hari yang lalu
  • Suka gtu liat memes sama bily

    Irfan Maulana423Irfan Maulana4235 hari yang lalu
  • Dh bang bily ajak nikah memes kalian cocok bgt

    Irfan Maulana423Irfan Maulana4235 hari yang lalu
  • guwe setuju dengan bilmes πŸ‘

    Moch RofiqMoch Rofiq5 hari yang lalu
  • Klo se iman insya allah akan baik2 aj bang. .semngattt bang bilyπŸ‘

    Sasuke UchihaSasuke Uchiha5 hari yang lalu
  • Oke

    arfian 2015arfian 20155 hari yang lalu
  • Itu bidadari dari surga bossss

    Subandi 21Subandi 215 hari yang lalu
  • Semoga jodoh bilmes

    Sahim HSahim H5 hari yang lalu
  • 13 April aku sudah nonton 5 kali vlog ini

    Warunk MakanWarunk Makan5 hari yang lalu
  • Up

    Ida NovianIda Novian5 hari yang lalu
  • Up

    Ida NovianIda Novian5 hari yang lalu
  • Up

    Ida NovianIda Novian5 hari yang lalu
  • Up

    Ida NovianIda Novian5 hari yang lalu
  • Up

    Ida NovianIda Novian5 hari yang lalu
  • Up

    Ida NovianIda Novian5 hari yang lalu
  • Citacitata kliatan bat matre..wkwkw Pk rolex sgla di sbut2...hha

    Ayuni OkthaAyuni Oktha5 hari yang lalu
  • Seriusin dong

    Sultanagung WijayaSultanagung Wijaya6 hari yang lalu
  • Apa persamaan memes dan bily...dari senyumannya sbb keduanya senyuman manis

    Sharezza ZainalSharezza Zainal6 hari yang lalu
  • masih gue ntn

    Nurlailatul FitriaNurlailatul Fitria6 hari yang lalu
  • Joss

    Fauzi AdityaFauzi Aditya6 hari yang lalu
  • Bilmes bali hadir

    Bety YantiBety Yanti6 hari yang lalu
  • Lebih Mening Memes Jon,lgsg KUA wkwkwkwkwk

    JOYO J ChanelJOYO J Chanel6 hari yang lalu
  • Ndak usah bosa basi jon lngsung lamar aja bang bill

    Eko BayuEko Bayu6 hari yang lalu
  • semoga berjodoh amiin

    Sofyan SofyanSofyan Sofyan6 hari yang lalu
  • Trending....buat vlog bareng😍

    Bahiramika chanelBahiramika chanel6 hari yang lalu
  • Cocok banget bilmes

    Iyoell YoenattieIyoell Yoenattie6 hari yang lalu
  • TRENDING GAESS ABABIL N BILMES GAS POOL

    Joss JoyoJoss Joyo6 hari yang lalu
  • Mengalah belum tentu kalah....!! Tp sebuah bentuk kebesaran hati...!! Sabar bang jhoon Indah pada waktunya....!

    Waskito groupWaskito group6 hari yang lalu
  • Amanda jarang nongol di tv" dan you tube semenjak gak sma bily. Kasihannn cuma manfaatin orang amanda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Opo-Opo OnoOpo-Opo Ono6 hari yang lalu
  • Terus kan

    Hari OnoHari Ono6 hari yang lalu
  • d tunggu konten baru nya lagi. BILMES

    muhi muhelmuhi muhel7 hari yang lalu
  • Di tunggu blog baru nya bang Billy

    Juenk CadutJuenk Cadut7 hari yang lalu
  • Memang dari dulu pacar bang Billy bening" Jon πŸ”₯πŸ˜‚πŸ™. Semoga jadian bang Billy

    david jrdavid jr7 hari yang lalu
  • Langsung lamar aja bang Billy kalau udah merasa cocok.

    Dilan BoyDilan Boy7 hari yang lalu
  • Moga jodoh amin

    Gufran DompuGufran Dompu7 hari yang lalu
  • Trending guys

    Muharris OfficialMuharris Official7 hari yang lalu
  • Gaspooollll

    Ida NovianIda Novian7 hari yang lalu
  • Trendingkan

    Ida NovianIda Novian7 hari yang lalu
  • Halalkan

    Ida NovianIda Novian7 hari yang lalu
  • Yutup bilmes...iklannya amanda ma lawan mainnya

    sultan zlatansultan zlatan7 hari yang lalu
  • Gue nonton lagi,,si Billy gak niat buat konten ,,,lu udah tuwirrr billl cepetan nikah ,,memes wanita baik ,,cocok buat istri ,,dia pinter , mandiri,,gak hedonis

    ahmadwinarto ahmadahmadwinarto ahmad7 hari yang lalu
IDworlds