Pilah-Pilih Urus Pandemi: Wagub DKI Jawab Tudingan Fasilitasi Acara FPI (Part 2) | Mata Najwa

18 Nov 2020
1 392 322 Ditonton

Satgas Penanganan COVID-19 membagikan masker untuk peserta acara maulid nabi di markas FPI, Petamburan, Jakarta. Hal ini dianggap menganakemaskan FPI.
Sementara Pemprov DKI Jakarta diduga membiarkan atau tidak mencegah kerumunan yang ditimbulkan acara tersebut. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria hadir di salah satu acara FPI yang dihadiri ribuan massa.
Di Mata Najwa, Jubir Pemerintah untuk COVID-19 Wiku Adisasmito menjelaskan alasan Satgas memberikan masker. Menurutnya ini dilakukan karena kerumunan sudah tidak bisa dicegah. "Kami minimalisir dengan membagikan masker," ujar Wiku.
Sedangkan Riza Patria menjelaskan pihaknya telah memberi peringatan kepada panitia acara Maulid Nabi di Petamburan. Riza juga memaparkan alasannya menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet.
"Saya memenuhi undangan Maulid Nabi di Tebet, tidak menduga kalau Rizieq Syihab datang," ujar Riza.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDworlds Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDworldsNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial

Komentar
  • Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

    Najwa ShihabNajwa Shihab8 hari yang lalu
    • Mantap mba nazwa....mba nazwa ktakan lah yg salah klo salah mba. Kami rakyat kecil merasa di khianati oleh Pemprov DKI dan FPI. Kami hampir setahun mba nana di rumah kan krna covid tapi mreka berkumpul seramai itu kami sangat ksal kami berjuang bertahan hidup kadang makan nasi dan garam saja dikarenakan di rumah tpi mreka seenaknya

      Johadi ChairulJohadi ChairulHari Yang lalu
    • Mantap mba nazwa....mba nazwa ktakan lah yg salah klo salah mba. Kami rakyat kecil merasa di khianati oleh Pemprov DKI dan FPI. Kami hampir setahun mba nana di rumah kan krna covid tapi mreka berkumpul seramai itu kami sangat ksal kami berjuang bertahan hidup kadang makan nasi dan garam saja dikarenakan di rumah tpi mreka seenaknya

      Johadi ChairulJohadi ChairulHari Yang lalu
    • #chatmesum

      Belajar BahasaBelajar BahasaHari Yang lalu
    • ikut donk

      * Iput Team ** Iput Team *2 hari yang lalu
    • Dilansir dari Asia Times, para pengamat mengatakan, Jokowi lengah oleh kekuatan dukungan untuk Rizieq, yang mengumumkan dirinya sebagai tokoh utama dan kemungkinan memiliki pengaruh besar menjelang Pilpres 2024. Memang, Jokowi tidak bisa maju lagi sebagai presiden, tetapi dengan pandemi yang membuat rencana periode berantakan, dia jelas ingin melestarikan apa yang tersisa dari warisannya, dan juga untuk memastikan negara ini tetap pada jalurnya sebagai negara sekuler dalam menghadapi konservatisme Muslim yang berkembang, catat John McBeth di Asia Times .

      NKRINKRI3 hari yang lalu
  • kalau buat konser dadakan dg jumlah penonton banyak. kayaknya gak bakal di bubarkan nie... takut kontak fisik

    masrur Ridwanmasrur Ridwan2 jam yang lalu
  • Bingung,,,, yg bener yg mana, demo yg dulu siapa yg salah juga.

    BMA ChannelBMA Channel3 jam yang lalu
  • Mbak nana emang josss. Sikatt habiss

    Afif FudinAfif Fudin4 jam yang lalu
  • YA ALLAH jakarta kenapa jdi ke gini ssi Tumpang tindih pemimpinnya Sabar ya Pak Jokowi... ALLAH SWT selalu melindungi bapak dan rakyat indonesia.

    Sopiyah PiyahSopiyah Piyah4 jam yang lalu
  • Faktanya mereka mendukung. Kalau nggak mendukung pasti dipaksa bubar. Kaya pernikahan diminggu sebelumnya yang dibubarin, yang penganten perempuannya sampe pingsan.

    Juan KampretosJuan Kampretos9 jam yang lalu
  • Cuma satu komen yg cocok buat video ini, (ALASAN) 😂😂😂😂😂😂

    parita jayaparita jaya11 jam yang lalu
  • Hayo loh kena, ikut hadir

    Edy CullensEdy Cullens15 jam yang lalu
  • Fu*k to satgas

    Edy CullensEdy Cullens15 jam yang lalu
  • Ngeles trs kalian, apa kalian pikir kmi percya dengan dongeng kalian

    aku bisaaku bisa17 jam yang lalu
  • Najwa mah bikin propokator doang

    Amir DoleAmir Dole17 jam yang lalu
  • Menurut pendapat saya sbagai rakyat dalam pembahasan krumunan ini ... Ini jelas pelanggaran protokol kesehatan covid 19 karna buktinya yaitu vidio krumunan massa itu banyak dan dan massa juga gak jaga jarak seperti yang sudah di atur pemerintah mengenai aturan protokol covid 19 yg di terapkan untuk semua masyarakat. Kesimpulan dari saya yaitu: massa itu hadir untuk siapa dan siapa itu yg bisa mengendalikan massanya, kalau saja siapa itu bisa bersuara untuk massanya demi protokol kesehatan covid 19 pasti gak ada yg berkumpul dan krumun.

    Dicky BreviDicky Brevi19 jam yang lalu
  • Namax jg kampret..salah ngeyel

    Argres SaehoArgres Saeho20 jam yang lalu
  • ‏Imam Nasser Muhammad Al-Yamani ‏(Anno dell'Egira) 1441-Rajab-10 ‏(Anno Domini) 2020-03-05 ‏ore 12:51p.m. ‏(secondo il calendario ufficiale della Madre delle città [La Mecca]) _________________ ‏Coronavirus: dal castigo minore al castigo superiore, è sperabile che si ravvedano e tornino (a Dio) ‏www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=325283

    Moataz ElkadyMoataz Elkady21 jam yang lalu
  • ‏Imam Nasser Muhammad Al-Yamani ‏(Anno dell'Egira) 1441-Rajab-10 ‏(Anno Domini) 2020-03-05 ‏ore 12:51p.m. ‏(secondo il calendario ufficiale della Madre delle città [La Mecca]) _________________ ‏Coronavirus: dal castigo minore al castigo superiore, è sperabile che si ravvedano e tornino (a Dio) ‏www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=325283

    Moataz ElkadyMoataz Elkady21 jam yang lalu
  • Sy lihat wagub beladiri...lempar batu sembunyi tangan...

    Unang RuhimatUnang Ruhimat22 jam yang lalu
  • pengenn tak pacul ndase wagub dki iki... gak ada wewenang membubarkan jare, trus tugas mu opoo... nekk wong cangkruk ngopi oleh dibbubarno... NGOMONG TAEK

    erichchanelerichchanel23 jam yang lalu
  • inii pak wagub apa pakposs surat.... wkwkwkwkwk

    erichchanelerichchanel23 jam yang lalu
  • Haha takut terjadi konflik😂🤣😅😂🤣😅 Lu wagub dan di kasih mic bisa ngomong sama yg punya acara biar membubarkan diri,, Ngeles aja lu tong

    bacot doangbacot doang23 jam yang lalu
  • Tp ellu datang jing

    Earlyta ,jeslyn channelEarlyta ,jeslyn channelHari Yang lalu
  • Ngeles mulu cuk HAAHAHHA

    Reinhart RamlanReinhart RamlanHari Yang lalu
  • 3.30 masyarakat datang untuk idolanya. What a point? Yuk kita adakan konser besar2an. Buat masyarakat(FPI) bisa bikin keramaian dan kegaduhan Kenapa tidak untuk masyarakat lai nya(ANTI FPI) 🥳

    Abi indra GumilangAbi indra GumilangHari Yang lalu
  • Munafik,gk gentle,saling lempar kesalahan,kelihatan kebodohan masing masing

    Hadie MoeljonoHadie MoeljonoHari Yang lalu
  • Mana berani gubernur bubarin masa pada waktu itu .. yang ada malah dibenci si gubernur nanti .. ilang dah pendukung nya .. wong yg dukung gubernur mayoritas fpi 😂😂😂😂

    Muhammad RiezkyMuhammad RiezkyHari Yang lalu
  • INDONESIA SEDANG DARURAT NORMA!!!!

    Hernie ChristianHernie ChristianHari Yang lalu
  • Mantap mba nazwa....mba nazwa ktakan lah yg salah klo salah mba. Kami rakyat kecil merasa di khianati oleh Pemprov DKI dan FPI. Kami hampir setahun mba nana di rumah kan krna covid tapi mreka berkumpul seramai itu kami sangat ksal kami berjuang bertahan hidup kadang makan nasi dan garam saja dikarenakan di rumah tpi mreka seenaknya

    Johadi ChairulJohadi ChairulHari Yang lalu
  • Muslim jdi jlek nama nya gragra FPI yaa allah bkin malu bgt, Islam itu cinta damai gk Kya ajaran FPI yg mengajarkan ke sesatan

    Johadi ChairulJohadi ChairulHari Yang lalu
  • Haaaaaa blm jd presidennn kacauuuu

    Salza BellaSalza BellaHari Yang lalu
  • I love u lah mbak nana

    Febriana EndahFebriana EndahHari Yang lalu
  • Wagub e Ra gelem disalahke 😂

    Fiona PutriFiona PutriHari Yang lalu
  • FPI sgt positif bgt ya pemikirannya

    d ld lHari Yang lalu
  • Wagub nya bikin ngakak jawabanya..🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Huda LianjayaHuda LianjayaHari Yang lalu
  • wkwk sumpah lucu banget 🤣🤣🤣🤣

    Khanif SFKhanif SFHari Yang lalu
  • Tanggal wa nya liatin donk, Kasian FPI,Gubernur DKI ikut hadir tp kena juga batunya sama gubernur itu sendiri,. Jubir FPI melotot z tuh saat wagub bicara,

    Dini JuwitaDini JuwitaHari Yang lalu
  • Memang gub dan wagubnya sama2 raja ngelessss😂😂😂

    ruby sarasvatiruby sarasvatiHari Yang lalu
  • AH. itu wakil EFPEI ngeles aja. BIANG KEROK! BEDEBAH!

    Aji pradanaAji pradanaHari Yang lalu
  • point yang saya tangkap: meskipun jawaban kita salah, logika kita terbalik, bukti video menyudutkan kita, yang penting satu "pede aja ngomongnya". wkwk

    Irul FerosIrul FerosHari Yang lalu
  • Poinny udah jelas kebenaran tidak akan salah. Dgn mata telanjang sudah di perlihatkan dgn pendukung

    Sego KucingSego KucingHari Yang lalu
  • Gubernur dan wagub MUNDURRRR!

    samsul arifinsamsul arifinHari Yang lalu
  • Jadi klau ada konser gpp dong, gk bisa di bubarkan dong,.😁 Auto Masker gratis

    OBLO NETOBLO NETHari Yang lalu
  • Ba Nana ibarat mobile lagend Savage pake banget.... wkwkwkw.... kulitin terusssss.....

    Bagus ID133Bagus ID133Hari Yang lalu
  • Mungkin pemerintah lupa 50jt untuk kalangan tertentu itu receh 😁

    koko ngebengkelkoko ngebengkelHari Yang lalu
  • Enek👎🏾👎🏾👎🏾👎🏾👎🏾

    Yusni NironYusni NironHari Yang lalu
  • liatkah kalian mata Wakil gubernur kepada Najwa,,,saat menit 13.58 sd 14.06,, mungkin dalam hatinya,,, najwa gua tabok lho, kalau nggak diam...bikin malu saya 🤣🤣🤣🤣.. maaf hanya berspekulasi 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Risky ratuelaRisky ratuelaHari Yang lalu
  • Ngelesss ky bajaiiiii😂

    tita24_ wtita24_ wHari Yang lalu
  • Pinter bnget alasannya Sudah jelas lah, wong mereka it pendukung anis baswedan

    boy'is Diditboy'is DiditHari Yang lalu
  • Pecat aja,,,, gubernur, dan wakil gubernur,,, ahok naik kembali saja,,,, itu, Kong kali Kong pemkab dki, HBR, FPI, HBR, bubarkan saja.

    Anton AmekaeAnton AmekaeHari Yang lalu
  • mba nana....wagubnya angaco....semua orang tau....kalau dia memang mau datang.......bodoh....🙏🙏🙏

    Grace MeinGrace MeinHari Yang lalu
  • MUALASSSSS.....

    Nusa NtaraNusa NtaraHari Yang lalu
  • Saya 100% . Muslim Tp maaf klo ceramah nya tentang politik menghujat dan mengkritik. Sesama itu tdk masuk di ajaran islam klo ceramah nya tentang rosul /nabi saya akan lebih suka dan bangga. Sepwrti ulama kyai haji dan habaib yg lain.

    BOOMBER TATTO STUDIOBOOMBER TATTO STUDIOHari Yang lalu
  • Viral Tiktok ketat 😲 idworlds.info/from/sdR_o6-TgYWEZ5I/video

    Ayam KampungAyam KampungHari Yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573.

    Khaled MohamedKhaled MohamedHari Yang lalu
  • Begitukah sekarang Etika seorang Jurnalis yang sesuka sukanya memotong Jawaban dan melempar pertanyaan seperti Ia sang maha benar. saya sangat kecewa dengan Nazwa Shihab akhir² ini...dulunya saya juga ikut membangga banggakan dirinya...tetapi ketika dia mulai sangat banyak di puji orang kok malah makin ngelunjak dan sesukanya memotong jawaban sementara dia yang minta jawaban...

    Afif CaniagoAfif CaniagoHari Yang lalu
  • Mbak Nana mah gak ngerti. Makanya sering sering ikut maulid nabi, biar tau semngat nya maulidan. Apa lagi datang seorang yang lagi di tunggu tunggu, habib Rizieq. Lagian udah di bayar dendanya 50 juta. Jngn mengambil dari satu sudut pandang saja. idworlds.info/from/qpaTddGlkounZZo/video

    Ira SundariIra SundariHari Yang lalu
  • Penipu yg berbicara ??? Cuma melindungi diri sendiri takut di salahkan oleh publik dasar munafik

    Nugroho SuwardiNugroho Suwardi2 hari yang lalu
  • faham2 aja lu wiku.. faham ndasmu faham

    nowel besinowel besi2 hari yang lalu
  • Kalo salah ya salah , gak usah ribet ribet kalo d intograsi 🤬

    roNny LiaNdoroNny LiaNdo2 hari yang lalu
  • Saya salah satu penggemar Najwa Shihab, I love you so much😍😍

    Septinus ZegaSeptinus Zega2 hari yang lalu
  • Sendu menatap lembut lentera jingga, Bergumam dalam merasa sepihak, Kau masih bergulat dengan rasa yang tak terbaca, Dalam lelapmu membingkai satu makna, Hingga lelah ku tak mampu kau rasa. Tolong berhenti dan jangan lanjutkan, Luka ini terlalu dalam dan semakin dalam, Kau masih punya aasa seluas samudra, Tak seperti aku yang penuh tanda tanya, Sekuat hati aku berdiri, Maka aku mohon jangan jatuhkan lagi.

    anton dinapus 45anton dinapus 452 hari yang lalu
  • Atraksi lempar2an

    dedy hendrawandedy hendrawan2 hari yang lalu
  • 8:04 khusus spesifik terhadap beberapa kegiatan yang di hadiri "IMAM BESAR FPI" mbak nana aku padamu, cerdasmu itu lhoo 😀

    Mauffin DaFatMauffin DaFat2 hari yang lalu
  • Sedih saja mendengar bahwa ada oknum elite dan oknum petinggi agama yang tidak peduli kesehatan dan keselamatan anggota/jemaat/rakyat kecil berkaitan dengan virus covid ini hanya dengan dasar bahwa mereka semua rindu / mencintai dan ingin melihat idolanya. Akal Sehat dan Hati Nurani manusia seharusnya bisa membuat orang berpikir dan menahan diri di masa covid ini, tetapi semuanya seakan-akan tidak peduli dan berusaha berlindung di bawah celah peraturan/regulasi/hukum/undang-undang yang berlaku seakan-akan semua pihak sudah berusaha baik dan maksimal untuk acara yang berlangsung ini. Nyawa satu orang manusia tidak bisa dinilai dengan apapun. Mau teguran, denda uang atau mungkin hukuman penjara.

    RoadObserver 007RoadObserver 0072 hari yang lalu
  • Bentar lg saya mau nikah undangan saya g terlalu banyak, hanya 1,2 k aja, tolong pk satgas covid jngn ganggu acara saya, klo perlu hantar masker aja ke rumah aja ya,, tq

    Wahdinal HusnaWahdinal Husna2 hari yang lalu
  • 💥💤💦💨🌀🥚🧀🥖💫⚾⚽💎🔯 *Yesus Kristus adalah satu-satunya Allah yang benar!* *Allah yang bangkit dari kematian dan hidup selamanya.* *Yesus Kristus adalah satu-satunya yang memenuhi syarat untuk memberikan kita hidup yang kekal.* *juga menyembuhkan tubuh mereka.* *(lihat ke atas dan tanya DIA)*

    Briktu LucyBriktu Lucy2 hari yang lalu
  • Pak wagub nya malu ketahuan kalau dia datang acara😂😂

    ridho aidilputraridho aidilputra2 hari yang lalu
  • lah kalo gitu orang punya duit banyak gampang dong asal punya 50jt.

    andika lenkaandika lenka2 hari yang lalu
  • org2 munafik yg mrasa ahli syurga dgn embel2 cintai habib, islamku jauh lbih indah, . . kturunan Nabi bkanlah Nabi , simpel

    Angga adi SaputraAngga adi Saputra2 hari yang lalu
  • jijik liatnya,

    Angga adi SaputraAngga adi Saputra2 hari yang lalu
  • 14:44 mau ngeles tp ternyata ada videonya

    aden782aden7822 hari yang lalu
  • Copot lah ketua BPBDnya..

    Fernando FangFernando Fang2 hari yang lalu
  • Harusnya dibubarin aja, disiram pake air. Daripada kaya gitu malah bahayain masyarakat yang lain juga

    Magu YoiiMagu Yoii2 hari yang lalu
  • Bubarkan sj...ini ormas makin gila sj...plisss bubarkan supaya Indonesia aman dan tidak merusak citra Islam itu sendiri

    Shofi RobiShofi Robi2 hari yang lalu
  • Gubernur demen banget carmuk nih ..., Pak Zonk demen banget nyalah2 in pemerintah? Semoga Indonesia kembali Aman deh ah , semangat TNI & Polri 💪🏼💪🏼👍🏼

    Ayu IraniAyu Irani2 hari yang lalu
  • Mbak nana ini juga turunan nabi loh ya

    agung purwoagung purwo2 hari yang lalu
  • Pemprov DKI takut x ya bubarin fpi

    Fitri aniFitri ani2 hari yang lalu
  • dah gausah pada ngeles lah , tanyakan pada hati nurani saja

    Handayani YanikHandayani Yanik2 hari yang lalu
  • keadilan sosial bagi seluruh rakyat berduit, mana keadilan kami yg tak punya duit, hanya bisa diam!!!

    Frima MochamadFrima Mochamad2 hari yang lalu
  • Modratornya tegas2 sih, tapi kurang beretika, orang ngomong dipotong dengan cara begitu,. seharusnya dengan lebih sopan knpa

    Santika PurnamaSantika Purnama2 hari yang lalu
  • GUBENUR ATAU WAGAUB MAU HADIR, KENAPA MEMANG APA SALAHNYA MEREKA ISLAM, MEREKA INGAT NABI LEBIH MENTINGIN AKHIRAT DARI PADA DUNIA, KOK SEWPT BANGET ORG YANG CINTA AGAMA KAFIR TOLOL

    Santika PurnamaSantika Purnama2 hari yang lalu
  • Yang setuju Dokter Tirta menjadi presiden 2024 dan mbak nana sebagai wakilnya angkat jarinya !!!

    Bayu Firman SyahBayu Firman Syah2 hari yang lalu
  • SAYA PREDIKSI RIZIQ AKAN DI TANGKAP!!

    Black White 123Black White 1232 hari yang lalu
  • Deg2an gaak

    raisha madrinraisha madrin2 hari yang lalu
  • Slamett ngemeng bae Lah

    wirawan gunadiwirawan gunadi2 hari yang lalu
  • Siapa si itu yg batuk muluu Risih kuping aing :(

    KEVIN JUNIKELKEVIN JUNIKEL2 hari yang lalu
  • rip akal sehat

    puisi kehidupanpuisi kehidupan2 hari yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

    Amr NaguibAmr Naguib2 hari yang lalu
  • Semua cucii tangan...

    Lina WatiLina Wati2 hari yang lalu
  • Sama kaya gubernurnya tukang muter2 kalo udah ketangkep basah wkwkw😂

    Myth Indonesia GamingMyth Indonesia Gaming2 hari yang lalu
  • yang pake peci ga mau kalah, ada aja ngelesnya 😁😂

    Muhammad ArdiansyahMuhammad Ardiansyah2 hari yang lalu
  • Pak maman gaya bicara nya mirip bos @pstore hehe

    Syafiq BydowieSyafiq Bydowie2 hari yang lalu
  • menggunakan masyarakat untuk menjadi tameng. L.O.L

    RICKO REINHARDRICKO REINHARD2 hari yang lalu
  • Percayakah kamu jika mereka berkata bahwa tidak menduga hal-hal yang terjadi tersebut?, jika benar apa yang mereka ucapkan sejalan dengan apa yang mereka pikirkan, maka sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang sangat bodoh.

    Harun AreifHarun Areif2 hari yang lalu
  • Fpi bullshittttt👎🏻👎🏻!!!!!

    Ababil15 5Ababil15 52 hari yang lalu
  • Sy paling suka kaya mbak nana soalnya sebelum dia nembak orangnya dimengumpulkan semua buktinya dulu,supaya bisa diskakmat

    marcellino fernandomarcellino fernando2 hari yang lalu
  • Wkwkkwk wagub nya di skak mat 🤭🤭

    JB chanelJB chanel2 hari yang lalu
  • Pada intinya sebenarnya Pemprov DKI itu sudah melarang tapi pihak FPI kayak masa bodo

    marcellino fernandomarcellino fernando2 hari yang lalu
  • Katanya gak bisa dikendalikan ywd jalan satu"nya bubarin gitu aja kok susah

    marcellino fernandomarcellino fernando2 hari yang lalu
  • Gk berbobot, mending gua ngrakit kulkas

    Asepwa RevengeAsepwa Revenge2 hari yang lalu
  • tuduh menuduh, tak ada jawaban, semua kebingungan, yang salah siapa, kembali masyarakat yang kena imbas. jadi intinya jadilah MASYARAKAT YANG INDEPENDEN agar tidak dirugikan.

    Natanael PasaribuNatanael Pasaribu2 hari yang lalu
  • Mba Nana gassss tdk pake rem 😀

    Ode AndiOde Andi2 hari yang lalu
IDworlds