Jurnalis Metro TV Tewas Kecelakaan | REDAKSI SORE (22/11/20)

22 Nov 2020
203 321 Ditonton

Komentar
  • Mampoesss Makanya jadi pns

    agum gumelaragum gumelarBulan Yang lalu
  • Vespanya masih baru tuh

    Syarif KaharSyarif KaharBulan Yang lalu
  • Udah saatnya kendaraan besar hanya boleh lewat pada jam malam, di daerah saya mau mulai diterapkan

    Fajar MaulanaFajar MaulanaBulan Yang lalu
  • Metro tv lagi berduka terus Gak lama yg lalu editor skrang jurnalisya Ikut berduka cita semoga husnul khotimah

    Aizah rahmahAizah rahmahBulan Yang lalu
  • Hahhh Reporter metro tv mati kecelakaan ohhh sungguh tragis cara matimu!,,, mungkin saja almarhum termasuk yang jd pembenci dan Pemfitnah HABIB RIZIQ,,, semoga diampuni dosa2nya dilapangkan kuburnya dan kelak dapat Syafa'at NYA jika ia seorang Muslim.

    Apple TreesApple TreesBulan Yang lalu
  • Kami dari digital tv ikut beduka cita

    DIGITAL TV TV MASA KiniDIGITAL TV TV MASA KiniBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah

    Zhipenk Official KRLZhipenk Official KRLBulan Yang lalu
  • Astaga!!! R.I.P ya πŸ™πŸ™πŸ™ Sedih banget usia muda tp harus meninggal krn kecelakaan 😒😒😒

    Wimz SwimzWimz SwimzBulan Yang lalu
  • Oh metro tipu itu??

    ompong xxxompong xxxBulan Yang lalu
    • @ompong xxx g a n y a m b u n g k a y a t u l i s a n g w : v

      Faizal RakhmanFaizal RakhmanBulan Yang lalu
    • @ompong xxx gak nyambung

      ammammBulan Yang lalu
    • @amm buat pelajaran metro tv aja boss

      ompong xxxompong xxxBulan Yang lalu
    • @ompong xxx astaghfirullah dh dikata drtd org lg berduka meninggal dunia bukannya doain malah kok kayak kesannya situ seneng ya? puas? nyukurin org meninggal? wtf?! punya hati gak sih?

      ammammBulan Yang lalu
    • @ompong xxx toh ini juga ga ada hubungannya sama apa apa tentang metro tv :)

      Faizal RakhmanFaizal RakhmanBulan Yang lalu
  • R.I.P ifsan

    Dea GustyaDea GustyaBulan Yang lalu
  • Metro Tivu 🀣

    CT AdvertiseCT AdvertiseBulan Yang lalu
  • 🀲🀲🀲

    wayan bima bimawayan bima bimaBulan Yang lalu
  • metro tv? tv fitnah itu? oh

    Pencerita HorrorPencerita HorrorBulan Yang lalu
    • Semua aja lu kata tv fitnah. Lu aja yang ngga bisa menerimany

      Faizal RakhmanFaizal RakhmanBulan Yang lalu
    • Sama kayak tv one juga tukang fitnah

      Akun MobaAkun MobaBulan Yang lalu
  • Mangkanya jngn Tipu tipu

    JOGED TikTokJOGED TikTokBulan Yang lalu
  • Ya Allah masih muda lagi πŸ˜₯ Semoga Husnul khatimah amin

    Apt. Erlangga M farmApt. Erlangga M farmBulan Yang lalu
  • Semoga almmarhum husnul khotima. aamin Ujung menteng itu dekt rumh ku yg di jkrt..

    MAR YANIMAR YANIBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭

    Darda HaedaroDarda Haedaro2 bulan yang lalu
  • Apa yang kau tabur itulah yang kau tuai. Kalau semasa hidupmu menjadi jurnalis yang baik maka di dalam kubur kau dapat balasan baik. Tapi kalau semasa hidupmu menjadi jurnalis yang buruk,menjilat rezim dan mendzholimi rakyat, kau rasakanlah siksaan itu. Tareeeek seeess.... bogem !

    Ucok SaktiUcok Sakti2 bulan yang lalu
  • Sering liput berita palsu, azab mengerikan

    my asean channelmy asean channel2 bulan yang lalu
    • @Farhan Nabil kenyataan metro tivu

      my asean channelmy asean channel2 bulan yang lalu
    • Gak usah fitnah bro

      Farhan NabilFarhan Nabil2 bulan yang lalu
  • Mam pus

    my asean channelmy asean channel2 bulan yang lalu
  • Metro tipu

    Muhamad Tan'inMuhamad Tan'in2 bulan yang lalu
  • Mungkin dia sangat lelah habis bekerja

    Lirik KuuLirik Kuu2 bulan yang lalu
  • Masih muda. Turut berduka cita umur ga ada yg tahu. Semoga di tempatkan di tempat terbaik.

    virgievirgie2 bulan yang lalu
  • Oh

    Arif BandungArif Bandung2 bulan yang lalu
  • itu vespa ya? oh kena tonjolan tinggi itu, ban kecil emang resikonya gitu, apalagi vespa ini bannya lebih kecil daripada matic

    Ageng SatyaAgeng Satya2 bulan yang lalu
    • @Hushiization bukan soal pijakan kakinya, tapi soal kalau kena ke ban itu rasanya gimana, nah sekarang bayangin kalau tonjolannya bentuknya batu besar

      Ageng SatyaAgeng SatyaBulan Yang lalu
    • @Ageng Satya oalah tonjolan seperti polisi tidur maksudnya. Iya kalau matic dan bahkan vespa kan agak lebih rendah pijakan kakinya, jadi ngegasruk gitu kalau kena polisi tidur. Tapi di video ini ga ada polisi tidurnya om?

      HushiizationHushiizationBulan Yang lalu
    • @Hushiization kek polisi tidur gitu misalnya, pernah mbandingin nglewatin polisi tidur pake bebek dengan pake matic?

      Ageng SatyaAgeng SatyaBulan Yang lalu
    • Gimana om, ga paham saya. Tonjolan apa maksudnya?

      HushiizationHushiizationBulan Yang lalu
    • iaa ada tonjolan di dkt situhhuhuh

      Hamzah AHamzah ABulan Yang lalu
  • Inalilahi wainalilahi roji'un

    i live my love for youi live my love for you2 bulan yang lalu
  • Innalilahiwainailaihirooziun...seperti nya ngantukkk ..Krn musuh paling berat berkendara itu ngantuk

    Supri AtiSupri Ati2 bulan yang lalu
  • Tidak ada kata bagus selain kata tewas?????

    MR. leviMR. levi2 bulan yang lalu
  • Innalillahwainnailahirojiun

    Siti PatimahSiti Patimah2 bulan yang lalu
  • Psti trukny tanpa pencahayan cukup deh.ky di tol2 tuh byk bgt kalo malam ngeri.truk2 lampunya pd remang ,ada yg mati 1,udah truknya waena gelap.knp sh truk2 ky gini ga ditangkep2in.lgsujbg bakar aja truk2 kalo cm di tebus duit.bakal trus2an begitu..cb disita trus bakar.biar jd pelajaran buat truk2 yg lain..hati2 krn membahayakan org lain.gue prnah hampir nabrak krn jarak jauh bener2 ga kliatan..kalo malem. Gue plg senengliat truk yg dimodifikasi pake lampu tambahan banyak dibody2 badanya,pakae scotlite jg..jd pengendara lain bs melihat jelas dr jarak jauh jg. Dulu ayah mantan sy jg meninggal krn nabrak truk parkir.malam.sdh badan capek,ditambah lampu krg.. Smoga korban husnul khotimah.

    Diandra ZaffaraniDiandra Zaffarani2 bulan yang lalu
  • Teman nya yodi Prabowo klau gtu kan sma" dri metro tv, semoga Husnul khotimah amin

    Erna dewiErna dewi2 bulan yang lalu
    • @Her lambang amin

      Erna dewiErna dewiBulan Yang lalu
    • Iya bener Mbak dua jurnalis metro Tv. Semoga husnul khotimah

      Her lambangHer lambangBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khotimah,amiin

    Yayuk YayukYayuk Yayuk2 bulan yang lalu
  • Masih muda 23. Harusnya jalanny masih panjang. Tapi itulah ketetapan Takdir Yang Kuasa. Semoga diampun segala dosa. Belum lama juga dr metro ada yg ninggal masih muda.

    Sufyan AjaSufyan Aja2 bulan yang lalu
  • Ya Allah , ampuni dsa2nya , tmptknlah dia disurgaMu , istirahatlah dg tenang disisiNya kawan Amin.

    Rossa NoviaRossa Novia2 bulan yang lalu
  • Kok jadi Seperti difilm, jurnalis masuk berita..

    skype Proskype Pro2 bulan yang lalu
  • Ikut berduka cita atas meninggalnya jurnalis mertro tv, smga amal ibadahnya diterima, Dan jauhkan lah dari siksa kubur ...

    skype Proskype Pro2 bulan yang lalu
  • Klo hobi fitnah n isi brta g sm .ati2 matiny wahai smua.

    RRUULLII SUKSES CHANEL AamiinRRUULLII SUKSES CHANEL Aamiin2 bulan yang lalu
  • Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Subhanahuwata'ala amin.

    APN TVAPN TV2 bulan yang lalu
  • Buat reporter TV yg lain jangan suka memberikan berita bohong lagi ya... segeralah bertobat

    Sultan llSultan ll2 bulan yang lalu
    • @Rudy Craft Cebongan 🀣

      Sultan llSultan ll2 bulan yang lalu
    • Sungguh hina sekali ucapanmu nak. Turut berdukacita atas kepergian akal dan nuranimu.

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
  • Inna llillahi rojiun semoga diterima amal ibadah nya...,!!!

    Reni NuraeniReni Nuraeni2 bulan yang lalu
  • Sukurin

    Ucha sja CukupUcha sja Cukup2 bulan yang lalu
    • Sukurin...puas !!!!

      Ucha sja CukupUcha sja Cukup2 bulan yang lalu
    • Situ iri bilang bos ahahhaha Semoga allah blss ucapan andaaaaa ke diri anda sendiriiiiiiiiiiii

      Laila Mustika NingrumLaila Mustika Ningrum2 bulan yang lalu
    • Puas !!!

      Ucha sja CukupUcha sja Cukup2 bulan yang lalu
    • Sukurin

      Ucha sja CukupUcha sja Cukup2 bulan yang lalu
    • Matamuu cuks syukurin

      Laila Mustika NingrumLaila Mustika Ningrum2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillaah πŸ™

    Arif HidayatArif Hidayat2 bulan yang lalu
  • Innalilahi,,, Kena corona kalih

    Badrul kamilBadrul kamil2 bulan yang lalu
  • Wauw.....

    Agung TriwahyudiAgung Triwahyudi2 bulan yang lalu
  • mungkin mengantuk. kecelakaan terjadi jam 6.30 pagi abis pulang kerja.

    Acacia MangiumAcacia Mangium2 bulan yang lalu
    • Shift malam pastinya Paginya kurang tidur/mlh belum tidur

      BUNDA HANNYBUNDA HANNY2 bulan yang lalu
  • Metro musuh islam

    Yana MulyanaYana Mulyana2 bulan yang lalu
    • Metro bikin fitnah umat Islam yang bikin pecah umat Islam

      Yana MulyanaYana Mulyana2 bulan yang lalu
    • Gini nih kalo orng gk punya otak pikiran nya su uzon aja emng lu udh benar2 menjadi islam yg benar kalo blom gk usah nilay orang nilay diri lo sendiri

      junior 99junior 992 bulan yang lalu
  • Mampus Luh metro

    Yana MulyanaYana Mulyana2 bulan yang lalu
  • Makanya kalo bawa berita jangan suka tivu2

    Rifda SaleemRifda Saleem2 bulan yang lalu
  • inalilahi wainaillaihi rojiun

    Atin TinaAtin Tina2 bulan yang lalu
  • Semoga husnul khatimah mngkin ngantuk ya

    rafli teddirafli teddi2 bulan yang lalu
  • Metro TV lagi.?

    Miftahul Ma'arifMiftahul Ma'arif2 bulan yang lalu
  • Ko karyawan nya banyak yg meninggal ya..

    Nasgor NasinasiNasgor Nasinasi2 bulan yang lalu
  • Bahasa reporter TEWAS gak enak di denger menurutku terlalu kasar,seharusnya meninggal walau artinya sama tapi lebih sopan,

    Deja vuDeja vu2 bulan yang lalu
    • Dalam bahasa Indonesia. Kata tewas memang buat kecelakaan . Kalo meninggal buat orang yg meninggal karna sakit .

      Lala Afni AlawiahLala Afni AlawiahBulan Yang lalu
    • coba simak di menit 0:01

      MUHAMMAD RIDHO SETIA RIYADI JAYAMUHAMMAD RIDHO SETIA RIYADI JAYABulan Yang lalu
    • Mungkin "Tewas" itu teruntuk yg meninggal nya dalam kecelakan.

      MUHAMMAD RIDHO SETIA RIYADI JAYAMUHAMMAD RIDHO SETIA RIYADI JAYABulan Yang lalu
    • Main yok kak

      Julia exotic BaliJulia exotic BaliBulan Yang lalu
    • bukannya kalo korban kecelakaan gitu emang tewas panggilannya

      Muhammad Maulana IhsanMuhammad Maulana IhsanBulan Yang lalu
  • Syukurin.... Syukurin....

    Filipus 49Filipus 492 bulan yang lalu
    • @Bety Ulan sekolah , tapi SD pun gak tamat.... kalau wartawan itu keluargamu, malang benar ya nasibnya....

      Filipus 49Filipus 492 bulan yang lalu
    • Satu lagi ya..dia itu adek sy...itu keluarga sy

      Bety UlanBety Ulan2 bulan yang lalu
    • Eeeh sy mendoakan kamu semoga kejadiannya gak nimpa kamu cuk...knp kamu doakan org yg jelek..mulutmu sama otakmu gak pernh sekolahkah?

      Bety UlanBety Ulan2 bulan yang lalu
    • @Bety Ulan saya doakan pula keluargamu akan menyusul kaya wartawan ini

      Filipus 49Filipus 492 bulan yang lalu
    • Cuks...kamu ni bukan doain yg baik..semoga kejadiannya gak nimpa Kamu ke kamu ya

      Bety UlanBety Ulan2 bulan yang lalu
  • MESTINYA SUPIR ANGKUT TRUK SAMPAH DI PROSES .SOALNYA KE BIASA,AN SUKA BERENTI DI TGH JLN .DAN BERENTINYA NENDADAK .

    Munna MunzMunna Munz2 bulan yang lalu
  • Sering liput corona mungkin .kn ngedeni wong

    dimas ajadimas aja2 bulan yang lalu
  • metro tivu

    Ahong MujahidinAhong Mujahidin2 bulan yang lalu
  • INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJI'UN

    Abu YusufAbu Yusuf2 bulan yang lalu
  • Enggak pengen prasangka buruk, tapi aneh aja, akhir akhir ini kok karyawan metro tv yg meninggal, wkt itu pembunuhan skrng ini. Edit : mungkin sudah jalannya Allah,, berdoa saja semoga semua org selamat sampai tujuan. Aamiin

    muhammad hafizmuhammad hafiz2 bulan yang lalu
    • 2 doang banyak kocak

      AnnesAnnes2 bulan yang lalu
  • Kenok, tiada yg ngerivev :v

    Didik UtomoDidik Utomo2 bulan yang lalu
  • Media ny tidak brimbang dlm berita

    Surya SuryaSurya Surya2 bulan yang lalu
  • Tumbal

    bojes Albojes Al2 bulan yang lalu
    • Bulsid tumbal lan swmbarangan ngomong aja.

      junior 99junior 992 bulan yang lalu
  • Semoga husnul khotimah....

    Zulfi Sultan Pangestu SHZulfi Sultan Pangestu SH2 bulan yang lalu
  • pas kejadian sempet lihat..nabrak truk sampah..lagi parkir mau muat sampah..kejadian jam 7 pagi kurang lebi..

    Jumari NewJumari New2 bulan yang lalu
  • RIP πŸ™

    KOYA CHANNELKOYA CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Itu ini yg eeeeemmmm siapa lah kalo tertib yaaaa apasih dan gemana yaaa pokonya ya itulah..

    Joepri AdaJoepri Ada2 bulan yang lalu
    • Ngomong yg jelas dong :v

      Faizal RakhmanFaizal RakhmanBulan Yang lalu
  • Perbanyak amal shaleh.....selagi ada waktu dan kesempatan

    gumi yanigumi yani2 bulan yang lalu
  • Semoga Almarhum khusnul khotimah. Amin yra πŸ‘

    Astuti HastutiAstuti Hastuti2 bulan yang lalu
  • ???

    Cara AplikasiCara Aplikasi2 bulan yang lalu
  • Bos nya kapan ya ❓ 🀭🀭🀭🀭

    Boom 02Boom 022 bulan yang lalu
    • @Boom 02 akal sehat saya baik baik saja. Coba Jawab pertanyaan saya yang tadi. Gak usah ngalihin pembicaraan 🀣 Berarti yang tukang fitnah anda.

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
    • @Rudy Craft turut berduka cita atas matinya akal sehatmu.

      Boom 02Boom 022 bulan yang lalu
    • @Boom 02 fitnah nya gimana? Apa kamu bisa membuktikan bahwa mereka memfitnah? Atau justru malah kamu yang memfitnah metro TV? Hayo.

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
    • @Rudy Craft lah mereka apa gk lebih hina .. buat berita memfitnah terus terlebih ke para alim ulama.

      Boom 02Boom 022 bulan yang lalu
    • Sungguh hina sekali ucapanmu nak. Turut berdukacita atas kepergian akal dan nuranimu.

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
  • Kasian

    OM bro Rt OnkOM bro Rt Onk2 bulan yang lalu
  • Turut berduka cita..

    megaloman ajahmegaloman ajah2 bulan yang lalu
  • Turut berduka cita

    KABAR KABARINKABAR KABARIN2 bulan yang lalu
  • la ngantuk kah kurang fokus

    partini putri20partini putri202 bulan yang lalu
  • kayaknya ngebut tuh kalo nabrak truk berhenti saja motornya sampe rusak berat.

    Republik Anime2020Republik Anime20202 bulan yang lalu
  • Pasti yg di salahkan supir truck nya .karena polisi dan hukum indonesia tidak adil bagi pekerja seorang supir.sudah tahu ada truck sebesar gitu sedang parkir di bahu jalan masih aja di tabrak.mudah2an supir truck nya tidak di penjara karena supir truck tidak bersalah.

    CCTV WATES OFFICIALCCTV WATES OFFICIAL2 bulan yang lalu
  • Turut Berduka cita atas Meninggalnya Bang Isfan, Kiranya semua amal ibadah Mu, diterimah disisi kanan Allah Bapa Yang MahaKuasa dan keluarga Yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menjalani suasana duka,Amin πŸ™πŸ™πŸ™

    Juan LG TVJuan LG TV2 bulan yang lalu
  • Karma beritanya gak bener sih.....

    Semoga SuksesSemoga Sukses2 bulan yang lalu
  • Umur sudah ada yang ngatur

    RamadhanRamadhan2 bulan yang lalu
  • Metro tipu

    Capruk chanelCapruk chanel2 bulan yang lalu
  • Jangan ngebut, jangan ngebut. JANGAN NGEBUT (biar lambat asal selamat)

    TAMRIN UNIkTAMRIN UNIk2 bulan yang lalu
    • OoWh gitu. Innalillahi wa innailaihi rojiun (semoga amal ibadahnya diterima di sisi ALLAH SWT)

      TAMRIN UNIkTAMRIN UNIk2 bulan yang lalu
    • Kaga ngebut pelanΒ² tapi ditabrak juga dari belakang, intinya sudah takdir

      dennis radityaadennis radityaa2 bulan yang lalu
  • Saya pak ogah malam di area situ. Kemarin malam posisi saya tidak berada di tkp. Disini dan di tkp saya selalu mengingatkan untuk pentingnya berhati" dalam berkendara, terutama di lokasi kejadian. Memang sering di situ terjadi lakalantas baik siang atau malam hari saat saya bertugas. Dan memang terkadang di tkp banyak kendaraan yang berhenti tidak memberikan lampu darurat. Namun banyak juga yang patuh aturan dan memberikan tanda darurat. Disini saya cuma mau mengingatkan. Di lokasi kejadian tempat saya jadi pak ogah. Memang perlu berhati" dan waspada, baik siang hari atau malam hari. Karena jalan tersebut rawan kecelakaan dan selalu meminta tumbal 1thn bisa 2-3x. Hormat saya pak ogah jalanan. "Protec you'r life"

    Ian SadjidinIan Sadjidin2 bulan yang lalu
  • Yg meninggal itu wartawan metro tiv...ya ?

    Wahid TasikWahid Tasik2 bulan yang lalu
  • Satu lagi karyawan metro tipu di tuntun untuk menghadap Tuhan Lagi" karyawan metro tipu

    Setulus HatiSetulus Hati2 bulan yang lalu
    • contoh sampah masyarakat

      isharyanto onceisharyanto once2 bulan yang lalu
  • Nabrak truck sampah

    Ucup KeylaUcup Keyla2 bulan yang lalu
  • Ini mobil sedang tugas. Bukan berhenti di bahu jalan.....

    B J30B J302 bulan yang lalu
  • Di buat tumbal perusahaan metro tv kyak nya

    Sayang KeluargaSayang Keluarga2 bulan yang lalu
    • @Sayang Keluarga jika anda tidak bisa bersimpati terhadap musibah yang dialami seseorang lebih baik diam. Lalu apa maksud anda menulis tumbal seperti itu? Apakah elok? Segitu bencinya kah anda?

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
    • @Rudy Craft berduka itu ga harus di ketik .. cukup dlam hati..

      Sayang KeluargaSayang Keluarga2 bulan yang lalu
    • Sungguh hina sekali ucapanmu nak. Turut berdukacita atas kepergian akal dan nuranimu.

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
  • semoga yg di tinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan.

    niluh ketutniluh ketut2 bulan yang lalu
  • Ahhggg mantapp

    Yudie AlhadadYudie Alhadad2 bulan yang lalu
  • Bikin bingung UU +62 ini, diberitakan dia yg nabrak mobil pengangkut sampah krn motor nya tiba2 oleng, tp koq mobil nya jg tahan jg..

    kardi kardikardi kardi2 bulan yang lalu
    • Buat barang bukti aja bro, sampai proses olah tkp selesai

      Anderson septiyanto,SeAnderson septiyanto,Se2 bulan yang lalu
  • YaAllah inalillahi Masih mudah 23 tahun, smoga diterima disisih Allah

    Little SquidLittle Squid2 bulan yang lalu
  • Innalillahi wa innailaihi roji'un....kelelahan mungkin dia.

    Kania 88Kania 882 bulan yang lalu
  • smga klrga yg di tinggalkan di br ksbrn dan smga khusnul khotimah. Amin.. πŸ™

    sodikin rinhosodikin rinho2 bulan yang lalu
  • Semoga mobil sampahnya masih bisa digunakan buat angkut sampah lg. Aamiin...✌✌✌

    Daud IbrahimDaud Ibrahim2 bulan yang lalu
    • @Rudy Craft makanya kamu jangan kebanyakan MAINAN SABUN, biar pikiran mu ga ngelantur kemana-mana. Sudahi mainan sabun ya...??? 😊😊😊

      Daud IbrahimDaud Ibrahim2 bulan yang lalu
    • @Daud Ibrahim turut berdukacita atas hilangnya simpatimu dan akalmu.

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
    • @Rudy Craft siapa yg menghinaπŸ€”πŸ€”..?? Adakah kata2 saya yg menghina jenazah...??? Ojo BAPER mbah. Dia yg meninggal koq KAMU yg sewot...??? Mendingan kamu meninggal ja, BIAR GA GAMPANG SEWOT. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... GAGAL PIKIR KAMU mbah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...

      Daud IbrahimDaud Ibrahim2 bulan yang lalu
    • Sungguh hina sekali ucapanmu nak. Turut berdukacita atas kepergian akal dan nuranimu.

      Rudy CraftRudy Craft2 bulan yang lalu
    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      NEGERI DAGELANNEGERI DAGELAN2 bulan yang lalu
  • Innalillahi....seumuran putra ku...😭😭😭..semoga khusnulkhootimah...

    Dian RosnawatiDian Rosnawati2 bulan yang lalu
  • Sering bgt org2 Metro Tivu meninggal

    Herdi KusmiadiHerdi Kusmiadi2 bulan yang lalu
  • PERHATIAN KEPADA PARA PENGENDARA VESPA MODERN !! KALO NYETIR JANGAN KAYA ANJING MAIN NYELIP NYELIP AJA !!

    F TF T2 bulan yang lalu
  • Ya kalo ga ngantuk, Mabok ... Human eror πŸ™ˆ Ngeri ngeliat body truck keker gitu.. Apalagi ampe masuk kekolongnya

    Oktavian RenaldoOktavian Renaldo2 bulan yang lalu
    • Kronologi kecelakaan nya kaya mana saya mau tau

      abdullah fathul sajidabdullah fathul sajid2 bulan yang lalu
  • 😫😲😭

    sadam lintassadam lintas2 bulan yang lalu
  • innalillahiwainnailaihiroji,un

    uswatun khasanahuswatun khasanah2 bulan yang lalu
IDworlds