MALIN KUNDANG || GTLOSIAR

5 Apr 2021
349 469 Ditonton

#gtlosiar #gorontalo #sinetronindonesia
TERIMAKASIH ATAS SUPORT NYA TEMAN2 ๐Ÿค—

Komentar
  • AYO TEMAN2 REQUEST JUDUL TERBARU

    GTLOSIARGTLOSIAR11 hari yang lalu
    • Aku sebenarnya anak pungut

      Ferles OfficialFerles Official44 menit yang lalu
    • Haaaaaaaaaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Gafari RamadhanGafari Ramadhan15 jam yang lalu
    • Setuju

      Shifa ShifaShifa Shifa19 jam yang lalu
    • ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Agus DewiAgus Dewi2 hari yang lalu
    • Ibuku ternyata Narapidana ๐Ÿ™๐Ÿป

      Siti RahmaSiti Rahma3 hari yang lalu
  • Cantik coy aduh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Žโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐ŸŽ‰๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐ŸŽ‰

    Siti MutiahSiti Mutiah13 jam yang lalu
  • Uima๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Žโค๏ธ

    Siti MutiahSiti Mutiah13 jam yang lalu
  • Cahya lebay

    pauvidss_pauvidss_13 jam yang lalu
  • Tรฝyyyuuu

    Revita AninditaRevita Anindita14 jam yang lalu
  • Mamanya lucu banget๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

    Nisa SiregarNisa Siregar15 jam yang lalu
  • bawang merah bawang putih udah belum kak

    Chintya KhumaerohChintya Khumaeroh17 jam yang lalu
  • Fokus pada daster merah ๐Ÿ”ด

    Septina AdysSeptina Adys19 jam yang lalu
  • Yang baju pink juling

    Atsalits MQ SalemAtsalits MQ Salem20 jam yang lalu
  • Mau mandi aja langsung di pecat๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mood CellularMood Cellular20 jam yang lalu
  • Bawang merah dan bawang putih

    Shilvia SuciantyShilvia Sucianty21 jam yang lalu
  • Masa marah marah si ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ˆ

    Endah JatinomEndah Jatinom22 jam yang lalu
  • Sama sekali nggak lucu & nggak mendidik !!!! Nggak ada sisi positif dan manfaatnya. Konten kayak gini seharusnya dari pihak ytb, di blokir saja. Secara nggak langsung merusak moral anak dibawah umur yang menontonnya. Anak kecil kok di ajari teriak2, ngomong bahasa orang dewasa. Tolong lah, kalo bikin konten yang bermutu.

    Nono SuryonoNono Suryono23 jam yang lalu
  • Mamaknya kayak raturitaratatuli

    Hermansyah HermanHermansyah HermanHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Carol KaramoyCarol KaramoyHari Yang lalu
  • Naria jahat banget sama cahaya

    Etonk PurnamaEtonk PurnamaHari Yang lalu
  • Apa apa an ini nyolot jahat cem anjing ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

    bissartika putrubissartika putruHari Yang lalu
  • Baju merah ketawa panggil nariah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Casper OfficialCasper OfficialHari Yang lalu
  • Haha

    Hendi HermansyahHendi HermansyahHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

    Jasmen MalauJasmen MalauHari Yang lalu
  • Omaigat soswit banget๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

    Deswara RamunaDeswara RamunaHari Yang lalu
  • Pada nge Gas semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    a aa aHari Yang lalu
  • Jam tujuh setengah setengah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    a aa aHari Yang lalu
  • Sangat menghayati peran ya semuanya

    Nadya AzzahraNadya AzzahraHari Yang lalu
  • ANAK Wawi Lewat Arti Wawi itu . Adalah Anjing Atau Babi Gemper Anak Durhaka ๐ŸคŸ๐Ÿ–•๐Ÿคฌ

    Nazwa HalizahNazwa HalizahHari Yang lalu
  • Anjayy

    rosa angeliviarosa angeliviaHari Yang lalu
  • Kkk KK UI cma pgj ke ibu KH CK di dunia dan jagn sampai di rumah ๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก๐Ÿก

    Viaa KikiiViaa KikiiHari Yang lalu
  • Apapun judul nya cahaya pasti menangis

    NAVA YOLANDA YOANDNAVA YOLANDA YOANDHari Yang lalu
  • Yg marahin cahya matanya kaya babi di tusuk pakai pqrang kenapa dia di masukin di gtlosiar

    Eko NurcahyoEko NurcahyoHari Yang lalu
  • Lanjut Vido nya plis

    Chelsea AlfianaChelsea AlfianaHari Yang lalu
  • Ngomong opo iku paleng ngomong Jsjhdhkkjggjjjjks Hoktjakdlfmckal

    Leny Siti ZullikhaLeny Siti Zullikha2 hari yang lalu
  • Sombong amat siii

    MonaLisa LoisMonaLisa Lois2 hari yang lalu
  • Santai masih kecil juga

    MonaLisa LoisMonaLisa Lois2 hari yang lalu
  • Kasian lo

    Muhammad SulhanMuhammad Sulhan2 hari yang lalu
  • lucu banget pertengkaran mereka m

    Muhamamad YasinMuhamamad Yasin2 hari yang lalu
  • We bos anjing bangat

    Yaldi SandraYaldi Sandra2 hari yang lalu
  • .๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žโค๏ธโค๏ธ

    jifan jijifan ji2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™ƒ

    Mei AriiiMei Ariii2 hari yang lalu
  • Kocak

    Nadia SifaNadia Sifa2 hari yang lalu
  • Kalin di gorong talo pengen ke situ

    Galuh AgalonGaluh Agalon2 hari yang lalu
  • Eh aku ketawa ngakak banget loh

    Citra DwiCitra Dwi2 hari yang lalu
  • H-hah demi apa mereka balik lagi? AAa seneng banget mereka yang bikin moodboster saya

    Hatia FFHatia FF2 hari yang lalu
  • Waah Sakina muncul lagi

    Muhammad andriMuhammad andri2 hari yang lalu
  • Di tendang nyak bah atau di tampar

    Eka MedekawatiEka Medekawati2 hari yang lalu
  • Lucu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃsaya terhiburr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    lontungan channellontungan channel3 hari yang lalu
  • Azab api neraka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

    siti masitohsiti masitoh3 hari yang lalu
  • Endingnya ngakak dong๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Tania ModinggeTania Modingge3 hari yang lalu
  • 10 menit lebih yuk uploadnya

    Ilham Hidayahtullah BudimanIlham Hidayahtullah Budiman3 hari yang lalu
  • Orangtua peot๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Angel ReisAngel Reis3 hari yang lalu
  • Hlaonmkmsyqh

    Rendy ZainRendy Zain3 hari yang lalu
  • Ko anak nya jahat sih

    Putri AveraPutri Avera3 hari yang lalu
  • Air mata buaya betina!

    Darren LinDarren Lin3 hari yang lalu
  • Yes berempat lgi

    Rifa MyishaRifa Myisha3 hari yang lalu
  • iya kak makasih kak

    Malika RifkaMalika Rifka3 hari yang lalu
  • YA ALLAH ITU OMONGNYA SAMPE BEROTOT๐Ÿ˜‚

    Anggie OktaAnggie Okta3 hari yang lalu
  • Yey sekarang kumpul lagi ๐Ÿ˜„โค

    Mochi ChennelMochi Chennel3 hari yang lalu
  • Timun Mas

    Maria Magdalena Pio DacostaMaria Magdalena Pio Dacosta3 hari yang lalu
  • Alay tau๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ’ฉ

    Riyana#yn04 Yna04#Riyana#yn04 Yna04#3 hari yang lalu
  • Eh rambut keriting jangan pos vidio yah

    Riyana#yn04 Yna04#Riyana#yn04 Yna04#3 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ‘น

    Afika SalsabilaAfika Salsabila3 hari yang lalu
  • Kak saya mo nanya yg kriting itu nama nya siapa lupa aku๐Ÿ˜…

    Cici officialCici official3 hari yang lalu
  • anang yang miskin jelek

    Ahmad RasueAhmad Rasue3 hari yang lalu
  • Wihh Akhirnya Member nya berkumpul lagi Maaf nya aku ketinggalan nonton nya Baru sekarang nonton nya tapii aku engakk mau ketinggalan juga Konten konten dan Vidio Dari Chennel ini Semangatt nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    munik monikamunik monika3 hari yang lalu
  • 8:31 lucu banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ANIME CAT KITTYANIME CAT KITTY4 hari yang lalu
  • 5:20 anak pengecut kliii

    Khayla SyafiraKhayla Syafira4 hari yang lalu
  • 2:40 air mata buaya betina

    Khayla SyafiraKhayla Syafira4 hari yang lalu
  • Kamu ga pernah rasakan melahirkan orang tua? Hemmm

    Kaka rotoKaka roto4 hari yang lalu
  • Senang bgt Sakinah Ama Lila balik lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Fake AccountFake Account4 hari yang lalu
  • Kamu ga akan di anngapblagi sama anak ibu.?

    Kaka rotoKaka roto4 hari yang lalu
  • Itu bukan air kosong

    Badriyah MirhangBadriyah Mirhang4 hari yang lalu
  • Haha airnya gaada๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    Ice Cream Lollipop MakerIce Cream Lollipop Maker4 hari yang lalu
  • Gila banget Ektingnya keren๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

    Mrio NgawiMrio Ngawi4 hari yang lalu
  • Ini Sudah jam 9 pukul 9...๐Ÿคฃ

    Sopachua CuaSopachua Cua4 hari yang lalu
  • apa ini uteehhh jam barapa sebenarnya T_T

    Widy BawuWidy Bawu4 hari yang lalu
  • Logatnya mirip batak

    daniel sagaladaniel sagala4 hari yang lalu
  • Ato ni vidio lama?

    Yuuiko AikooYuuiko Aikoo4 hari yang lalu
  • Sakinah kembali:v

    Yuuiko AikooYuuiko Aikoo4 hari yang lalu
  • Next episode: Pura-pura Puasa

    Aliah PurnamaAliah Purnama4 hari yang lalu
  • Plissss buatin ๐Ÿ˜ญ lila hamil sampai episode terakhir plissss buatin nanti lila hampir ke guguran tpi gk jadi tpi tetep hamil plissss buatin sampai melahirkan plissss buatinn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    viona gian Aviona gian A4 hari yang lalu
  • Jam 7 setng2.. jam 9 pukul 9๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

    Kurniawan TandirerungKurniawan Tandirerung4 hari yang lalu
  • pengen gua tampol cuk

    wayan arnawawayan arnawa4 hari yang lalu
  • Mengaakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Anggara AldrianAnggara Aldrian4 hari yang lalu
  • Janco karibo basi 1 1lagi cerewet 1lagi mulutnya maju kaya panci 1 lagi muka hitam kaya panci

    Misbah AnggrahMisbah Anggrah4 hari yang lalu
  • Jam 7 stengah stengah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

    Toca //lovesickToca //lovesick4 hari yang lalu
  • KENAPA KALIAN SUKA SAMA DERPETO

    Muhammad Zakirurrahman Hadi VI. BMuhammad Zakirurrahman Hadi VI. B4 hari yang lalu
  • MOHON MAAF SAYA CEWEK

    Muhammad Zakirurrahman Hadi VI. BMuhammad Zakirurrahman Hadi VI. B4 hari yang lalu
  • Ngakak yang terakhir cahaya ketawa aku sampe bengek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Diviya AgrataDiviya Agrata5 hari yang lalu
  • Ahah anjrit kumpul lagi aaa semeng๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ˜ซ

    Pahmi YazidPahmi Yazid5 hari yang lalu
  • Ko gak updet fidio yang lain

    Wardha channelWardha channel5 hari yang lalu
  • Utuk lila dan si gondorwo kembali

    Mariana JuniarMariana Juniar5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Asriani AsrianiAsriani Asriani5 hari yang lalu
  • BIKIN VLOG

    aulia hanna albarri A81aulia hanna albarri A815 hari yang lalu
  • indosiar masih menpunyai harapan besar di masa depan di hayati baget akting nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Faza IstisyhadFaza Istisyhad5 hari yang lalu
  • Semoga selepas ini ga ad konflik lagi ya,penge banget puasa di temenin SMA gtlosiar

    Rahmatia IdrisRahmatia Idris5 hari yang lalu
  • Jam sembilan pukul sembilan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    coco meoococo meoo5 hari yang lalu
  • Kak boleh lajut part 2 nya bikin masa lalu nya pls kak aku suka

    MheyRaMheyRa5 hari yang lalu
  • Alay banget si

    Marini RiniMarini Rini5 hari yang lalu
  • Yess udah ada semua personel lengkap sudah

    Ardi GunantaArdi Gunanta5 hari yang lalu
  • gghthgh

    Kaila ChannelKaila Channel5 hari yang lalu
  • Ubah dong wallpaper IDworldsnya

    Satria AlkhantaraSatria Alkhantara6 hari yang lalu
IDworlds