TERLALU 0VER !! TEST BALAP MERPATI ANAK LONDO

8 Nov 2020
329 552 Ditonton

TERLALU 0VER !! TEST BALAP MERPATI ANAK LONDO
- Bisnis Atau Kerjasama
- Email doarestufb@gmail.com
Subscribe : idworlds.info
Facebook : web.facebook.com/Merpatiku01
Instagram : instagram.com/merpatiku01
Goolge + : plus.google.com/+Merpatiku1




- Musik
Song: Peyruis - Finesse (Vlog No Copyright Music) Music promoted by Vlog No Copyright Music. Video Link: idworlds.info/from/yMmrZNGUe2Kei7M/video

Komentar
  • HARUS PAKE HLEM BENERAN NIH, GAK BERANIN MAININNYA.

    MerpatikuMerpatiku26 hari yang lalu
    • Bang di jual ngak

      Tripen GeoTripen Geo6 jam yang lalu
    • Merpatiku minta saya merpati satu aja lah yang mana aja Yang Belum Yang Belum Yang belum saya minta ya atau salah-salah yang soalnya mana Mas yang salah tau sih Jamal masih ada masih

      Neny RosmaeniNeny RosmaeniHari Yang lalu
    • Bang kalo girket di kawinin sore jam 5 bisa girket keras gak?

      Axel HAxel H3 hari yang lalu
    • @Dimas Rahmad z

      dian fatihdian fatih6 hari yang lalu
    • Awas rusak mas jangan sembarang ngelatih

      Renaldi PramudiaRenaldi Pramudia6 hari yang lalu
  • Ko betina nya di ganti

    Nurijal YudistiraNurijal Yudistira3 jam yang lalu
  • Rahasia nya apa mas ...bsa kenceng begitu

    Subay PratamaSubay Pratama3 jam yang lalu
  • Inden telurnya boleh ga ya mas restu 😁😁

    Machyar WachidMachyar Wachid15 jam yang lalu
  • Mas restu pernh ke cibangkong kan yh dulu ke rumh pak endang

    Nungki Firman sNungki Firman s21 jam yang lalu
  • Bang ko jarang aplot

    Sofyan RezkySofyan RezkyHari Yang lalu
  • Bang merpati yang baru itu dak bisa kolom itu yang bisa cuma balapnya

    Fikri FikriFikri Fikri2 hari yang lalu
  • Alah sombong peh sudah punya pos

    Sugeng MustakimSugeng Mustakim2 hari yang lalu
  • Permisi om om,mau numpang cari rezeki. disini saya ingin menawarkan suplemen burung merpati. SUPLEMEN PHOENIX Suplemen Phoenix dengan komposisi herbal yang pas berkhasiat untuk burung merpati sebagai berikut: 1.Nafsu makan menjadi lebih bagus 2.Sorot mata menjadi lebih tajam 3.Fokus kebetina menjadi lebih bagus 4.Player menjadi lebih agresif 5.Terbang lebih stabil dan bertenaga 6.Giring menjadi lebih keket 7.Nafas menjadi lebih bagus 8.Mental tarung menjadi lebih kuat 9.Menjadi lebih cepat giring 10.Memperlancar merpati betina bertelur 11.Menstabilkan merpati yang stres pasca ganti jodoh 12.Mengatasi merpati yang sakit/demam. Khasiat suplemen phoenix di atas adalah rangkuman kesaksian konsumen yang telah mengkonsumsi suplemen Phoenix Rawatan lomba: -setelah makan sore untuk jantan 1 hari sekali 1 butir dan 2 butir sehari sebelum lomba,untuk betina 1 butir atau 2 butir perminggu. Rawatan harian: -setelah makan sore untuk jantan 2 hari sekali 1 butir dan untuk betina 1 butir perminggu. Kita juga bisa bantu kirim keluar kota melalui shopee,di shopee kita juga ada banyak testimoni,jika om om berminat bisa pesan lewat shopee:suplemen_phoenix

    ABSHARINA ASYROFABSHARINA ASYROF3 hari yang lalu
  • Mantappp ...

    Ally LyAlly Ly3 hari yang lalu
  • Om Mita meratiy dong dua

    Ardan GhifariArdan Ghifari3 hari yang lalu
  • Mantap sampe kebelakang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Dani BastianDani Bastian3 hari yang lalu
  • Bagus banget bang,mantul

    Ahmad AsfyiAhmad Asfyi4 hari yang lalu
  • Bang mita nomor hp

    Kapka Al sopianKapka Al sopian4 hari yang lalu
  • Mas rumahkamudimana

    Faiz ArdanFaiz Ardan4 hari yang lalu
  • Mas restu coba maen kolong

    Aditya Gilang ramadhanAditya Gilang ramadhan4 hari yang lalu
  • Bang aku minta merpati aku tidak punya

    Verry PramaVerry Prama4 hari yang lalu
  • Buat kolong bebas enak tuh

    Muhammad Taufik ArdiansyahMuhammad Taufik Ardiansyah5 hari yang lalu
  • Bang coba terbangin dari pesawat

    Riyanβ€’ AFRβ€’GAMINGRiyanβ€’ AFRβ€’GAMING5 hari yang lalu
  • Ck

    Siti SolehaSiti Soleha5 hari yang lalu
  • Mantabb anak lendo bossss

    Eko PrasetiyoEko Prasetiyo5 hari yang lalu
  • Kenter barat iku manuk e mankane tembak e ngono hhhh ora miker

    Iswanto WantoIswanto Wanto6 hari yang lalu
  • πŸ‘

    Tian PratamaTian Pratama6 hari yang lalu
  • Awas mas rusak burung nya kalo terus di gituin

    Renaldi PramudiaRenaldi Pramudia6 hari yang lalu
  • Which type of pigeons r those

    B.E.C loftB.E.C loft6 hari yang lalu
  • Bang dibeli berapah

    Alfiansyah SyahputraAlfiansyah Syahputra6 hari yang lalu
    • Hai

      Alfiansyah SyahputraAlfiansyah Syahputra6 hari yang lalu
  • Bang mainin player kamu dong

    Fareliko MaradikaFareliko Maradika6 hari yang lalu
  • Bang minta sih merpatinya satu pasang aja aku gk ada merpati aku dah lek dh komen dah subrek rumah aku di gotong royong plissss bang

    ADHA GAMINGADHA GAMING6 hari yang lalu
  • Bang lepasnya yg jauh dong

    Sanusi NusiSanusi Nusi6 hari yang lalu
  • Sayapuyanmerpati3

    Muhammad LatifMuhammad Latif6 hari yang lalu
  • Di mana tu bg di jual tu bg

    Fiqih Al fattahFiqih Al fattah7 hari yang lalu
  • Bang rekomendasi merpati sprin salam dari merpati sprin sulawesih tengah

    Abdul NanjarAbdul Nanjar7 hari yang lalu
  • Lomba auto menang mas wkwk

    Bakul Lemper 1923Bakul Lemper 19237 hari yang lalu
  • Bang lomba anak londo bang

    Rina SHRina SH8 hari yang lalu
  • TEMBAK NYA MAS YANG COKLATπŸ‘πŸ»

    MUHAMMAD FAREL MUHAMMAD FARELMUHAMMAD FAREL MUHAMMAD FAREL8 hari yang lalu
  • Makin mantap sahabat IDworlds,merpati ku semakin maju

    bjm official youtubebjm official youtube8 hari yang lalu
  • Bang balapan merpati yu

    Aditya RizkiAditya Rizki8 hari yang lalu
  • Salman pesanmerti

    Salman Mhd salmanSalman Mhd salman8 hari yang lalu
  • Abang tinggat di mana

    Jihan BilqisJihan Bilqis8 hari yang lalu
  • Am minta merpati Jambrong cowoanπŸ˜†πŸ˜†

    Ganti NamaGanti Nama9 hari yang lalu
  • Bang maen bareng mas Rian,anak Londo vs punyanya mas rian

    Berlian AyuBerlian Ayu9 hari yang lalu
  • Ra bisa nglatih dara Di kasih dara trah mlh kya kue Eman eman

    Merpati ABSMerpati ABS9 hari yang lalu
  • Kasih burung nya om antok

    Shabri WijayaShabri Wijaya9 hari yang lalu
  • Bang gimana kabar anak Londo

    Gading SuryaGading Surya10 hari yang lalu
  • Matul... boss!!!

    Dollanbae goper [ pw ]Dollanbae goper [ pw ]10 hari yang lalu
  • Bang barengin sama anak nya yakuzen

    Farrel Fauzan kasepFarrel Fauzan kasep11 hari yang lalu
  • Sukses terus chanelnya bang,jadi inspirasi juga untuk youtuber pemula juga bangπŸ‘

    dunia merpati 109dunia merpati 10911 hari yang lalu
  • Mantap bang buat sprint

    dunia merpati 109dunia merpati 10911 hari yang lalu
  • Bang kalau merpati balp berapaan yh

    Muhammad ReskyMuhammad Resky11 hari yang lalu
  • Bang p burung merpati mode tali-talinya lepas tali pakai namanya abang aku namanya Aan kamu siapa ya

    Yunie PrihartantiYunie Prihartanti11 hari yang lalu
  • Bang beli marpati plontang

    Inka AchirInka Achir11 hari yang lalu
  • Rumakamu dimana

    Efan GamingEfan Gaming11 hari yang lalu
  • Oper bang anak londonya bisik bisik ajah harga nya😜

    Dika AlvaroDika Alvaro11 hari yang lalu
  • Jualan kaos nyh mas bro

    sakina yatisakina yati11 hari yang lalu
  • Bang mau donk di give burung 1 pasang nanti sayan interviu burung nya😊

    Bang AdiBang Adi11 hari yang lalu
  • Kirim wa bang

    Senja RamadhanSenja Ramadhan12 hari yang lalu
  • Restu brutu

    Kurniawan galeh putra 02Kurniawan galeh putra 0212 hari yang lalu
  • Ndelok wae meluncur seneng opo maneh sing di kei

    Sahabat Fishing RISahabat Fishing RI12 hari yang lalu
  • Yang coklat sama ama saya

    Saepul MakiSaepul Maki12 hari yang lalu
  • Bang kenapa nerbagin nya gak bareng

    Sod IkinSod Ikin12 hari yang lalu
  • Seperti terbangnya angsa 🀭🀭🀭

    Jasmin Ali tumpiJasmin Ali tumpi12 hari yang lalu
  • Kalau koh bily biasanya manasin merpatinya nggak diangkat turunin dulu,tapi lop dekat

    DRX playingDRX playing13 hari yang lalu
  • Lop deket2 dulu mas minimal 3 giringan kalo mau d jadiin kolong meja supaya bisa kontrol patek ..semoga jdi player yg bagus.. Amminn

    Rafka Pratama AFRafka Pratama AF13 hari yang lalu
  • Keren

    Gavin Hardika pratamaGavin Hardika pratama13 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Agus Purnomo dewi lestariAgus Purnomo dewi lestari14 hari yang lalu
  • Bang siapa namanya?

    Entin VergiyantiEntin Vergiyanti14 hari yang lalu
  • Waw setutnya jau sampe bandung tuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    nur Yamannur Yaman14 hari yang lalu
  • Yang suka merpatiku lik sebanyaknya😜😜😝😝

    nur Yamannur Yaman14 hari yang lalu
  • Bang gak ada yang di jual A yang buat sprints bangπŸ˜€

    Taka TedaTaka Teda14 hari yang lalu
  • Mas restu burunya dibayarin gk 2pasang giring brpa harganya

    Liha KenhanaLiha Kenhana14 hari yang lalu
  • Mantap bang

    poe walexpoe walex15 hari yang lalu
  • Yang tritis di jual apa tidak bang?

    Romi RomiRomi Romi15 hari yang lalu
  • Giringnya bisa bagus begitu pake apaan yaak

    Muhammad HaikalMuhammad Haikal15 hari yang lalu
  • balap bang

    PayAh Banget ChanelPayAh Banget Chanel15 hari yang lalu
  • Kenapa di pake bantalan mas😭 coba di kolong bebas rasanya beuhh

    Dennis Al RamadhanDennis Al Ramadhan15 hari yang lalu
  • Sampe nembakk😎

    kolbun masitohkolbun masitoh16 hari yang lalu
  • Main kolong bebas aja yang setuju like ya πŸ‘‡

    Hafiz EgaHafiz Ega16 hari yang lalu
  • Mantap nich pengemar burung bolehlah mampir ke video saya.... Sesama penghobi burung......

    RPM chanellRPM chanell16 hari yang lalu
  • Di latih kolong bebas ajah mas restu,,, biar tahu berkembangan nya,,, eman eman klo sekarang sekarang klo di ternak mh,,😊😊😊

    Fajar TriiFajar Trii16 hari yang lalu
  • Kpan ke kandang takesi bang

    Saka PutraSaka Putra16 hari yang lalu
  • Salah rumat kauu

    Yogi IYogi I16 hari yang lalu
  • Bang gif bandel alokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rohmah TegalRohmah Tegal16 hari yang lalu
  • Mas restu main merpati dari kapan

    Zaidan ZidanZaidan Zidan16 hari yang lalu
  • Merpati abang gak bisa ngerem bang pakai apa giring nya

    Indah PonselIndah Ponsel16 hari yang lalu
  • Bang ada yang dijual

    Nabil UnonongoNabil Unonongo16 hari yang lalu
  • Mas itu terlalu kasar mas dah saran ku kasih ke aq aja awokawok

    dion pdion p17 hari yang lalu
  • Bengkulu dari

    Muhamad Rizki RamdaniMuhamad Rizki Ramdani17 hari yang lalu
  • Bang Kok gak pernah Ikut Lomba

    Ardian Al Fatieh NofiandraArdian Al Fatieh Nofiandra17 hari yang lalu
  • Duh... Kasihan burungnya

    Ai MasropahAi Masropah17 hari yang lalu
  • Di latih terus mas biar bisa lomba udah di kasih burung bagus

    pitek ayampitek ayam17 hari yang lalu
  • bang yang dikasoh can billi sehat ga muga sehat

    Amora MoraAmora Mora17 hari yang lalu
  • Hee gobloj

    Agues AsuAgues Asu17 hari yang lalu
  • Le nggeber kpiye mas bro koq mlh Kyo bocah dolnn amatiran,,,ora Sembodo le upload ngajari wong nglapaki

    Ady SAdy S17 hari yang lalu
    • @Prabu115 nah itu dia salah satunya,,,ayunan tangan jg Kya bocah kecil baru bljr nggeber merpatiπŸ˜‚

      Ady SAdy S12 hari yang lalu
    • Sepemikiran,,,, sy jg joki merpati tp klo liat cara ngleper,posisinya berdiri,ketika merpati hampir datang,,,itu kyk gmn gitu,,kyk kurang pas hhhhhhh

      Prabu115Prabu11513 hari yang lalu
  • Bang buat vidio anak londo bawa ke lapak bang

    Laily ChoirunnisaLaily Choirunnisa17 hari yang lalu
  • 😁😁😁😁😁

    Salsa SabilaSalsa Sabila17 hari yang lalu
  • Kapan kita bisa koleb mass

    Tasikmalaya Bird LoverTasikmalaya Bird Lover17 hari yang lalu
  • Latih buat lomba bang

    Wani 1927Wani 192717 hari yang lalu
  • Bagus

    chennel Laila Arinchennel Laila Arin18 hari yang lalu
  • Bangkasih 2 merpati yang sudah keket

    Dian SulisDian Sulis18 hari yang lalu
  • Bang latih dong merpati yang dari Tjan Bily latih kolong bebas mau liat

    M.Fauzan MuttaqinM.Fauzan Muttaqin18 hari yang lalu
IDworlds