Arsy Widianto, Brisia Jodie - Rindu Dalam Hati (Lyric Video)

29 Jan 2020
2 315 727 Ditonton

Arsy Widianto & Brisia Jodie’s official lyric video for new single ‘Rindu Dalam Hati’
Download and Stream : lnk.to/RinduDalamHati
#ArsyWidianto #BrisiaJodie #ArsyJodieRinduDalamHati
RBT Codes:
Telkomsel : ARSYJODIERDH kirim ke 1212
XL : ARSYJODIERDH kirim ke 1818
AXIS : ARSYJODIERDH kirim ke 1818
Song Composed by Yovie Widianto
Music produced by Ari Renaldi
Arranged by Ari Renaldi
Additional arrangement by Yovie & Adrian
Drums, keys, string arrangement: Ari Renaldi
Guitars: Topan Abimanyu
Strings: Budapest Scoring Orchestra
Vocals directed by Bowo Adi
Music recorded at Aru Studio, Bandung
Strings recorded at Studio 22, Hungarian Public Radio, Budapest, Hungary
Vocals recorded at Backbeat Studio, Jakarta
Mixed and mastered by Ari Renaldi at Aru Studio, Bandung
Video by YWMF
Producer: Ario "Anyo"
Line Producer: Junika Kasih
Director: Tresna Krisnadi
Illustrator: Tresna Krisnadi & Michelle Atalya
Art & Design: Tresna Krisnadi & Michelle Atalya
Motion Artist: Tresna Krisnadi
Lyrics :
Kadang hati , berharap ku terbangun dari sebuah mimpi , ini bukan kenyataan
Namun adanya , tak ada di sini
Kau meninggalkanku karena kesalahanku
Mungkin..
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya Ooo..
Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta , dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati.
Andaikan aku , tak tergesa memutuskanmu
karena egoku , hati ini tak akan begini
setiap ingat dirimu , rasanya ingin kembali
Mungkin..
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya Ooo..
Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta , dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati
Ingin memutar waktu Ingin mengulang lagi
Aku tak bisa berpaling lagi
Begitu juga aku , jauh di relung hati
Sungguh tak mampu tuk berpindah cinta
Mungkin..
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya Ooo..
Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta , dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati
Rindu hanya di dalam hati..
Di hati kau tetap terindah..
Selalu di hati
------------------------------
Follow Arsy Widianto on:
Twitter: twitter.com/arsywidianto
Facebook: facebook.com/arsywidiantoo/
Instagram: instagram.com/arsywidianto/
Follow Brisia Jodie on:
Twitter: twitter.com/jodieidol9
Facebook: facebook.com/BrisiaJodieOfficial/
Instagram: instagram.com/brisiajodie96/
Official Lyric Video by Arsy Widianto & Brisia Jodie performing Rindu Dalam Hati © 2020 PT. Universal Music Indonesia

Komentar
  • For DYP. Semoga bahagia dengan kekasih mu yang baru, selamat atas per tunangan kalian, semoga bahagia ya, i wish i could see your face at last one last time. 03 Desember 2020

    Wahyu BudiWahyu Budi15 jam yang lalu
  • Enak banget lagu nya gak bosen dengerin nya

    Cery HaryantiCery Haryanti15 jam yang lalu
  • Kangen dia yang suka cemburuan manja ngambekan kalo cerita mau di dengerin aja selalu ngomong kata sayang selalu ngomong makasih ga ngerti lagi sama sikapnya kaya gimana langka banget kebalikan nya harusnya kan gw yang kaya gitu cewe kangen kamu walau kamu over protektif dulu bawel tapi kini aku tau kenapa kamu dulu begitu mungkin karena kamu sayang sama aku:')

    Anisah PutriAnisah Putri14 hari yang lalu
  • :(

    Happy GansHappy Gans19 hari yang lalu
  • Ken fhwodhof idkfhsoh

    Anton WitonoAnton WitonoBulan Yang lalu
  • ijin save

    Salwa Ayu AnisaSalwa Ayu AnisaBulan Yang lalu
  • kata ummi icis yang lebih sakit bukan hanya haid hari pertama tapi,yang lebih sakit adalah menaruh hati kpd laki2 yang hati nya bukan untuk saya🙂☹️

    Almira Sharliz rassyahAlmira Sharliz rassyahBulan Yang lalu
  • Lagunya hits differently terutama jam 3pagi

    Fiona GakmahuFiona GakmahuBulan Yang lalu
  • :v

    it's me Dewiit's me DewiBulan Yang lalu
  • Manusia purba i Miss u👅

    Lalitta OctaviaLalitta Octavia2 bulan yang lalu
  • Anggit Priangg* sy minta maaf ya 😭 sdh bikin tersinggung mungkin dgn kata2 sy, makasih ya dulu sdh menyempatkan ke Makassar, semoga selalu bahagia dengan keluarga kecilmu Mas, jaga chik* wanita pilihanmu dan si baby boy yg sgt lucu ❤

    Princes AnitaPrinces Anita2 bulan yang lalu
  • baca komen pada kirim surat cinta ke doi plis di surat aja plis jan disini aku baper

    jovita Cjovita C2 bulan yang lalu
  • Dia yang mutusin dia yang milih dia, dia juga yang ingin kembali jadi ini lagu buat dia aja :'

    Anisah FatinAnisah Fatin2 bulan yang lalu
  • Awaludin saputra 😌

    Shinta NtaaShinta Ntaa2 bulan yang lalu
  • Gara" Egoku nyesel rasanya mutusin orang yg selalu sabar dan tulus denganku

    XI.2 yumi zalfaXI.2 yumi zalfa2 bulan yang lalu
  • Maaf kak telat 7 bulan

    M. Azhar Ziaul haqM. Azhar Ziaul haq2 bulan yang lalu
  • Cinta itu bukan soal kamu harus memiliki dia seutuhnya. Jika bahagianya bukan dengan mu lepaskan lah. Jangan egois.

    Farrel MFarrel M2 bulan yang lalu
  • dear cheks, maaf saat itu aku tergesa memutuskanmu. aku terlalu egois dan aku cuma mau bilang I love u. kamu cowo yg baik banget, aku kangen kamu. hopefully kita bisa ketemu. aku gamau egois lagi, km berhak mencari yg lebih baik. apabila takdir mempertemukan kita lagi, aku harap begitu, biarkan aku tetap mensuport mu sebagai teman. wahai semesta, aku bersalah aku mencintainya jagalah dia.

    Alexandra NicAlexandra Nic2 bulan yang lalu
  • Roni 😭

    Shinta NtaaShinta Ntaa2 bulan yang lalu
  • 22 september 2016 berujung di 3 september 2020 entah penyesalan seperti apapun sudah tak ada gunanya lagi, meski sering putus nyambung tapi aq bahagia menjalaninya bersama mu. Hanya doa yg bisa ku ucap setiap harinya semoga km selalu bahagia bersama siapapun orang yg km pilih berikutnya 🤲

    ossy syafitriossy syafitri3 bulan yang lalu
  • Titip rindu buat Dia yang akan selalu memiliki hatiku selamanya . Tidak sedetikpun aku berhenti memikirkan kamu. Selamanya kamu ada di hatiku .SHHN

    Tities IndraTities Indra3 bulan yang lalu
  • Malaysia 1 Sept 2020 -Untuk kamu yang dahulu selalu didalam doaku, aku bahagia melihatmu bahagia walaupun bukan denganku . Terima kasih atas kenangan yang telah tercipta , aku pergi kerana tidak mau disakiti terus oleh kamu dan tidak mau kamu terseksa denganku . Semoga kamu bahagia bersama dia ya :) diaa ? ya dia yang kamu curangi ketika kamu bersamaku . Sungguh , aku tidak menyesal setelah aku meninggalkanmu . Bahagia datang dengan cara melepaskan ❤ Sincerely, A little cute girl .

    amazi Masamazi Mas3 bulan yang lalu
    • @amazi Mas hmm tapi msh sayang khan mas? Hehe

      Princes AnitaPrinces Anita2 bulan yang lalu
    • @Princes Anita udah penat kasi kesempatan 2 kali 😌 yang pertama pun ditipu , sekarang tipu lagi ???

      amazi Masamazi Mas2 bulan yang lalu
    • @amazi Mas kenapa dulu gak diperjuangin mas?

      Princes AnitaPrinces Anita2 bulan yang lalu
    • @Princes Anita belum huaaaa😭😭

      amazi Masamazi Mas2 bulan yang lalu
    • Belum move on sampai skrg ya mas?

      Princes AnitaPrinces Anita2 bulan yang lalu
  • Teruntuk kamu semoga kamu membaca komentar ini jujur aku kesini karena lagu ini pernah kmu suruh download setelah didengarkan ternyata lagunya sangat pas buat hati ini yg lagi kacau walaupun kmu udah menikah gatau kenapa aku ga bisa lupain kmu 😢 semoga kamu bahagia dengan suamimu

    agi 7agi 73 bulan yang lalu
  • Uwuuuu

    Oom QomalaOom Qomala3 bulan yang lalu
  • Ciamis, 24 Agustus 2020 Dari aku yang sedang tidak baik baik saja setelah berpisah denganmu:)

    Anggy HermaliaAnggy Hermalia3 bulan yang lalu
  • The song of BUCIN in da house wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    JavaniansJavanians3 bulan yang lalu
  • 14 tahun yg lalu.... Andaikan waktu itu kau tak memutuskan ku karna kesalah pahamam. mungkin tak kan kutemukan kasih sayang yg benar sebenarnya....bersama keluarga kecilku....Alhamdulillah 11 tahun pernikahan namun ku akui jauh direlung hati masih tersimpan namamu disana.kenangan 1 tahun disaat kita bersama....hanya mengenang mu....

    Lia AnindyaLia Anindya3 bulan yang lalu
    • Perasaan gak bs bohong ya mba

      Princes AnitaPrinces Anita2 bulan yang lalu
  • Enak lagu ini habis bicara sayang kepadamu cinta tak mungkin terpisahkan......sayang kembali kepada diriku baik baik......nanti di jaga oleh mu.........i love you me heart givevme

    nahhyaa ahmad al misrinahhyaa ahmad al misri3 bulan yang lalu
  • Dalamhati means despair/sadness here in the Philippines. How about in indonesia?

    Russel LimRussel Lim3 bulan yang lalu
    • Deppest heart

      M Wildan HbM Wildan Hb3 bulan yang lalu
  • Wow! Our neighbor country having some good music 😍 viewing from Philippines 🇵🇭🇵🇭

    Russel LimRussel Lim3 bulan yang lalu
    • panji official Omg I like it ♥️

      Russel LimRussel Lim3 bulan yang lalu
    • idworlds.info/slow/PLU4GTyMETaQ6_6ZSniBW8x5TGCju1B6RQ and this one too

      zacky officialzacky official3 bulan yang lalu
    • idworlds.info/slow/PLkbaG37V-vG8Fib_qvgOKf3qzqA0SUk59 i hope you like it

      zacky officialzacky official3 bulan yang lalu
  • Tiap denger lagu in slalu keinget sm mantan karna sm kayak kisahku skrng :((

    NikilaNfNikilaNf3 bulan yang lalu
  • Dengar lagu di era 90an bgus banget

    Fransiska SiskaFransiska Siska4 bulan yang lalu
  • almost 6 years....

    jejakmasalalu meritajejakmasalalu merita4 bulan yang lalu
  • rindu dalam hati

    Nadya Rara AmandaNadya Rara Amanda4 bulan yang lalu
  • Lagi ga galau dengerin lagu ini nangis. Parah siii 😭❤️

    Tiara VeraTiara Vera4 bulan yang lalu
  • Intinya aku RINDU‼️

    Intan GaluhIntan Galuh4 bulan yang lalu
  • Aku gamon")

    MoontaeMoontae4 bulan yang lalu
  • Aku rindu:)

    Linda ApriyantiLinda Apriyanti4 bulan yang lalu
  • Mungkin semuanya memang masih membekas dan tidak akan pernah tinggal, untukmu yang pernah singgah. Mungkin kita gagal untuk menjadi kita. Karena semua keegoisan yang lalu. Semoga kita bisa sama-sama belajar dari kisah yang lalu terimakasih.. Marunda1, 10 Jul

    Rahma ApriyantiRahma Apriyanti4 bulan yang lalu
  • couple duet terdebest kuh pokoknya:)

    Rahmi Almalikus Sa'adahRahmi Almalikus Sa'adah4 bulan yang lalu
  • Intro sergio mendes never gonna lets you go

    Adhi PurnamaAdhi Purnama4 bulan yang lalu
  • "mungkin ingin bertemu masih ada, ingin memeluk masih ada. Sayang kini tak bisa kau telah memilihnya.. Mungkin saat hatiku masih sayang. Salahku memutus cinta" Ngena bgt pengalaman 😭

    Hana LeolitaHana Leolita5 bulan yang lalu
  • Ikhlasin,, akan ada yg lebih baik untuk masing2 nantinya

    Putri __Putri __5 bulan yang lalu
  • 🖤🖤🖤🖤🖤

    VIVI ALFIANI RAISVIVI ALFIANI RAIS5 bulan yang lalu
  • Sekali denger lgsg jatuh cinta sm ni lagu :( aransemennya bagus banget!!!

    7E_22_Leticia7E_22_Leticia5 bulan yang lalu
  • 2018 lalu...teruntux yg entah dmn skrg....q msh d sini😔 meski hanya kekasih gelap🤫....trimah ksh😭t'lah memberikn hari2 yg bagi q sngt melekat d hati n takkan terlupakn😘smg suatu hari kt bs ktm lg meski cm tegur sapa☺️😭

    tina hafiztina hafiz5 bulan yang lalu
  • Dear masa lalu, Saya memaafkan mu.

    Alitta Noer Ratna IntanAlitta Noer Ratna Intan5 bulan yang lalu
  • For: mirae- Kabarkan kembali padaku bila kau sudah berpaling darinya - walau ada rasa gengsi yg terbelesit🤧 - mungkin rasa ingin bertemu masih ada - mungkin rasa ingin memeluk masih ada - 🌵 selalu dihati ✨ . . Mari sama-sama kita menghilangi ego masing-masing untuk kebahagiaan kedepan:)

    wisnu untorowisnu untoro5 bulan yang lalu
    • wisnu untoro n

      Dea AprizantiDea Aprizanti5 bulan yang lalu
  • Mas yofie banget..bolak balik tambah enak..

    Istiqomah HaliliIstiqomah Halili6 bulan yang lalu
  • entah lah... knpa belakangan suka denger ini lagu... apa karena sedang rindu dalam hati yaah... kita gak pernah bisa bersama lagi akhirnya... padahal komitmen itu sudah ada... karena rasa ego kita masing2...

    Surya WinataSurya Winata6 bulan yang lalu
    • Hiks

      Princes AnitaPrinces Anita2 bulan yang lalu
  • Lagu Paling Favoritku

    Pop & Jazz Music IndoPop & Jazz Music Indo6 bulan yang lalu
  • Setiap ingat dirimu, rasanya ingin kembali. Mungkin ingin bertemu masih ada, ingin memeluk masih ada. Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya. Mungkin saat hatiku masih sayang, salahku memutus cinta. Dan kini ku menyesal, rindu hanya di dalam hati.

    Eva MustikaEva Mustika6 bulan yang lalu
  • Sudah 11 tahun berlalu :'(

    Eva MustikaEva Mustika6 bulan yang lalu
  • Untuk pertama kali nya gua Nangis karena cewek:'(

    Vinsensius Rivangga SevinVinsensius Rivangga Sevin6 bulan yang lalu
  • Mungkin, ingin bertemu masih ada, ingin memeluk masih ada, sayang kini tak bisa 😌

    Adimas WarnoAdimas Warno6 bulan yang lalu
  • Melukiskan perasaan banget bang, tapi bedanya di dunia gue, kagak di restui sama keluarga yg sono hahha 😅

    Qoulan SadidaQoulan Sadida6 bulan yang lalu
  • mungkin saat ku masih sayang, salahku memutus cinta dan kini ku menyesal rindu hanya di dalam hati "anaknya pak adman"

    Pramita LiePramita Lie6 bulan yang lalu
  • Ngejalin hubungan jarak jauh. Awalnya begitu manis, lambat laun mulai berubah. Saat dia lebih memilih yg lain daripada aku yg selalu menunggumu pulang. Tanpa rasa salah dan menyesal sedikitpun. Mencoba berdamai dengan itu semua, untuk apa bertahan dengan laki laki yg tidak ba menepati janjinya. Rindu dalam hati:)

    wahyu istifaniwahyu istifani6 bulan yang lalu
  • bertemu dalam mimpi je la bila rnduu

    Muhammad Irfan WafiMuhammad Irfan Wafi6 bulan yang lalu
  • Ngena bngt lagunyaa:(

    Linda YuleniLinda Yuleni6 bulan yang lalu
  • Anyer 18 Mei 2020. Mungkin ingin bertemu masih ada Ingin memeluk masih ada Sayang kini tak bisa Rindu hanya di dalam hati_

    Aviiinaa ajaalah_Aviiinaa ajaalah_6 bulan yang lalu
  • Kenapa susah bgt si MovOn :((

    Okta FitriyanaOkta Fitriyana6 bulan yang lalu
  • Ceritanya tentang sepasang kekasih yang masih sama² cinta tapi karena egois jadinya ngerasa kehilangan pengen ketemu pengen meluk tapi gengsi ngomong nya

    sobat muslimsobat muslim6 bulan yang lalu
  • Lagu 2020 serasa 2000an,yg nyanyi masih muda lagi,lagu kaya gini harusnya viewers 50 jutaan..

    Alfi HidayatAlfi Hidayat6 bulan yang lalu
  • Hey, kamu . . . . Ini "Aku", iya "Aku" Disaat kau melihat namaku pasti kamu tahu siapa "aku" Yg msh merindu dan berharap 🙃

    cooan 1169cooan 11696 bulan yang lalu
  • Liat coveran ku lagu rindu dalam hati dari jodie ft arsy ya... Makasih semua, Thank you brisialova.... "idworlds.info/from/za6Ep63LhI6hg9U/video"

    Temi HaitamiTemi Haitami6 bulan yang lalu
  • Orang mungkin berpendapat kamu gak pantes buat aku, tapi kenyataannya hati aku selalu untuk kamu aku gak peduli omongan orang diluar sana hehe intinya hati ini msih untuk kamu walaupun udah 2 tahun kita gak sama² lagi :) walaupun udah banyak orang yang meminta untuk menggantikan kamu dari hatiku :) dihati kau tetap terindah :)

    Triya AhyamaTriya Ahyama6 bulan yang lalu
  • Sayang kini tak bisa Kau telah memilihnya...

    Bulqis UkkiBulqis Ukki6 bulan yang lalu
  • Ngepas bngt lagunya, semalem sebelum sahur aku jadiin story' di wa berharap doi liat terus dia udh liat Ampe abis ga lama sesudah sahur doi masukin lagu ini juga di status wa nya, tapi yaudh deh toh udh hampir setahun kita pisah 🤣

    Anne AbabilAnne Ababil6 bulan yang lalu
    • Main kode2an ya mba, hehe

      Princes AnitaPrinces Anita2 bulan yang lalu
  • Ga mungkin jg kan mau nangis depan suami.. 😔☹

    Almeera SultanAlmeera Sultan6 bulan yang lalu
  • Buat kamu A gw kangen banget ama lu tapi gw tau kita beda hati:)

    rhiva alyarhiva alya6 bulan yang lalu
  • Pengen move on:(

    lastri slastri s6 bulan yang lalu
  • Bener bener bagus bgt ga ngerti:(((

    Delima PramudyawatiDelima Pramudyawati6 bulan yang lalu
  • Wonosobo, 10 Mei 2020 hai... jika kamu sudah lelah mengejar dia, beritahu aku, aku masih dan akan tetap menunggu. jangan sungkan, perasaanku masih sama. jika kamu memerlukan pelukan se-rindang beringin, se-hangat mentari, se-sejuk embun, mampirlah kepadaku. jika rumahmu sudah tidak dirindukan oleh penghuninya, izinkan aku untuk menumpang tinggal. aku datang bukan hanya untuk sekadar singgah, aku ingin menetap dan menjadi pemilikmu. aku akan mengisi kembali ruang-ruang yang kosong. memperbaiki bagian-bagian yang rusak, mengubah pondasimu yang mulai retak menjadi tempat bernaung paling nyaman, mengukir semua kisah klasik di setiap dindingmu dan menciptakan sebuah dongeng yang akan kuceritakan kepada semua orang yang kutemui

    Nabila Syafiqah Zahran FirlinaNabila Syafiqah Zahran Firlina6 bulan yang lalu
  • Serasa lg denger lagu thn 90'an! Cocok bgt di telingaku :D

    Safira Inka NabilaSafira Inka Nabila6 bulan yang lalu
  • Lagu ini aku ingat pada saat aku masih bersamanya deh tapi kini gak mungkin lagi karena dia sudah bersama dengan yang lain

    abrar Aliabrar Ali6 bulan yang lalu
  • Denger lagu ini inget mantan suami.. uda hampir 7 thn pisah Setiap ingat dirimu rasanya ingin kembali😢😢 Mungkin ingin bertemu msh ada Ingin memeluk msh ada😢😥😥😭😭😭 Kangen bgt

    RISQI ETIKAWATIRISQI ETIKAWATI7 bulan yang lalu
  • Teruntuk kamu si B yang kini jauh dipisah oleh jarak. Ingin bertemu tapi tidak memiliki alasan dan hak. Hanya bisa berharap dalam hati walau tahu tak akan pernah bersatu karena takdir tidak pernah memihak. Semoga kau bahagia selalu walaupun hati ini sesak Salam secret admirer mu Jumat, 08 Mei 2020

    nasywahnasywah7 bulan yang lalu
  • Rindu aja nyesel nya nggak 😂

    Farah Dinda CamilaFarah Dinda Camila7 bulan yang lalu
  • Buat kamu, semoga baca apa yang bisa aku ungkapkan disini. Aku sayang kamu, tetapi kita kehalang restu orangtua. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik sehingga orangtuamu menerima dan mengayomi calonmu dengan baik. Salam bahagia, walau sangat berat untuk merelakan. Tetapi beranjak dewasa kita harus belajar mengikhlaskan. Selamat tinggal. TBA.

    16_ Ni Made Erika Sukma Wati16_ Ni Made Erika Sukma Wati7 bulan yang lalu
    • 06/05/2020

      16_ Ni Made Erika Sukma Wati16_ Ni Made Erika Sukma Wati7 bulan yang lalu
  • Sayang kini tak bisa kau telah memilihnya❤

    NUR AMYLIANUR AMYLIA7 bulan yang lalu
  • 30 march'20 :))

    Verrent YasminVerrent Yasmin7 bulan yang lalu
  • lagu ini sama persis sama penderitaan cinta aku,andaikan aku tak tergesa memutuskanmu..inigib bertemu masih ada..😍😦

    Abu IlhamAbu Ilham7 bulan yang lalu
  • 😢😭😭😭 yang lagi gue rasain😣

    Ran YuniRan Yuni7 bulan yang lalu
  • Saya tahu kamu tidak terlihat seceria ketika bersama sahabat-sahabatmu, tapi saya yakin kamu tulus sama saya, meskipun begitu tapi saya juga ingin membuatmu tersenyum lebar seperti saat kamu bersama mereka. Saya melepasmu bukan karena saya sudah tidak ada rasa, saya hanya berusaha meminimalisir kemungkinan sakit hati yang lebih dalam. Ya, saya rindu kamu. By

    Diana AnggraeniDiana Anggraeni7 bulan yang lalu
  • Kau meninggalkan aku karena kesalahanmu, mungkin ingin bertemu masih ada. Ingin memeluk masih ada. Sayang kini tak bisa kau telah memilihnya

    Jirfan Tirta.MaulanaJirfan Tirta.Maulana7 bulan yang lalu
  • Kau meninggalkan aku karena kesalahanmu, mungkin ingin bertemu masih ada. Ingin memeluk masih ada. Sayang kini tak bisa kau telah memilihnya

    Jirfan Tirta.MaulanaJirfan Tirta.Maulana7 bulan yang lalu
  • 😭😭😭. kesalahnku

    Anna PlAnna Pl7 bulan yang lalu
  • Sayang kini tak bisa karena kau telah memihnya..

    ayutria15 Yuniarayutria15 Yuniar7 bulan yang lalu
  • Baru juga beberapa bulan krmarin dinyanyiin lagu Eclat - bentuk cinta, sekarang dia udah bahagia sama pilihannya, dan sy sering galau sampe nemuin lagu ini. Berasa pas aja gitu. Berharap dia juga sama. 😂

    Nona Fey'sNona Fey's7 bulan yang lalu
  • Lagu nya bener bener bagus banget, suara jodie dan arsy pas banget di dengernya lembut merdu. Pesan liriknya sampe bgt, paahal lagi galau tp jadi galau gituu

    Anggryta PutryAnggryta Putry7 bulan yang lalu
  • Gila! Baru dengerin lagi ini gue langsung keinget dia. Gue bener bener nyesel cemburu dan memutuskan untuk putus kontak sama dia. Padahal baru aja kita deket lagi, gara gara gue terbakar api cemburu semuanya lepas begitu saja. Sesuai dgn lirik, ingin kembali.. dari beberapa org yg deket sama gue, cuma lu yg bikin nyaman dan merasa hati gue selalu untuk lu.

    ranno dwitamaranno dwitama7 bulan yang lalu
  • Warna lagunya seperti lagu d tahun 90 an seperti lagunya Yana Yulio dri aransemen ny,👍

    Ewin PrabowoEwin Prabowo7 bulan yang lalu
  • Sip, galmon again...

    비타Bita비타Bita7 bulan yang lalu
  • Gw yg mutusin doi tpi gw yg galmon, kn dodol ya wkwkwk

    Dania Aliyana HananiDania Aliyana Hanani7 bulan yang lalu
  • Mewakili sekali lagunya :'(

    Dania Aliyana HananiDania Aliyana Hanani7 bulan yang lalu
  • Aku tau kamu mungkin gaakan baca ini ;( kita yang sama sama gengsi , saling gamau bilang masih sayang atau cuma aku yang ngerasa . Aku cuma pengen kamu tau dari dalam hati yang paling dalam aku syg bgt bgt bgt lewat lagu ini semua perasaanku terungkapkan . Sampai kapanpun selalu dengerin lagu ini tiap kangen ;) 3 tahun putus 3 tahun gapernah kontekan sama sekali skrg tbtb follow ;( kenapasih kenapa kenapa

    nur Faidahnur Faidah7 bulan yang lalu
  • bulan april 2020, aku bener2 serius dengerin lagu ini, biasanya ya cuma dengerin biasa. dan lagu ini bener2 mewakili perasaan aku banget. dia udah milih yang lain dan itu mantannya woi:) asli aku sedih banget nyesel banget udah ninggalin dia. cewek itu dateng pas saat si doi lagi dititik paling sedih karena aku putusin. jadi guys jangan siasiain pasangan kalian selagi masi bersama:)

    Mafi MusykilahMafi Musykilah7 bulan yang lalu
  • Bagus saya suka

    aisyah khumairaaisyah khumaira7 bulan yang lalu
  • Penikmat musik Ballad

    Tri SetiyaaanTri Setiyaaan7 bulan yang lalu
IDworlds