TERCIUM TIDAK MAMPU || GTLOSIAR

10 Nov 2020
1 108 443 Ditonton

#gtlosiar #komedi #indonesia

Komentar
  • Goblok kali ni orang kaya ngeledek orang miskin huhuhu........ Semprol

    Ramdani PuRamdani PuMenit Yang lalu
  • Heyyyy anda sok kaya beut tapi gak papa ini cuman buat hibur doang kok

    Aku Bukan Siapa SiapaAku Bukan Siapa Siapa3 menit yang lalu
  • YANG BAGIAN BENGEKNYA "Bunga botak.

    ZAHRA tvZAHRA tv4 menit yang lalu
  • Yg pake baju biru serius banget ngomelny

    channel jayachannel jaya4 menit yang lalu
  • Ada yg ngeliatin tuh

    channel jayachannel jaya6 menit yang lalu
  • Vidionya aku nggak suka....👎👎

    E LE L10 menit yang lalu
  • Aku pas mereka bilang nak jangan main HP nanti celaka

    fiola tifanyfiola tifany31 menit yang lalu
  • Sudah laa

    Alesya DamiaAlesya Damia34 menit yang lalu
  • mudah jadimiskin

    Suparli SuparliSuparli Suparli41 menit yang lalu
  • Aku subscriber baru kak🙏🏻 aku suka banget sama videonya😊💞

    • Habibah _ 705 •• Habibah _ 705 •47 menit yang lalu
  • Ngakak anjim tapi biasa nya aku lihat vidio ini dari tik tok sumpah ini ngakak banget😂😂😂😂😂😂😂

    Andre MahimoAndre Mahimo47 menit yang lalu
  • 🤣

    Siti KhalifahSiti Khalifah58 menit yang lalu
  • 9:21 dramatis bgt;'(

    Sari ArsitaSari ArsitaJam Yang lalu
  • Waw bagus banganat

    Hapsa AbubakarHapsa AbubakarJam Yang lalu
  • 8:40 : kameramen aja bengek apalagi gue;((((

    Sari ArsitaSari ArsitaJam Yang lalu
  • Hahahaha😂😂😂😂😂

    Lasrawati TurnipLasrawati TurnipJam Yang lalu
  • Lanjut episode nya

    A.ULFAWATI AKILA.ULFAWATI AKILJam Yang lalu
  • please, maskerr gw pecahh² grgr ngakakkk lihat ini🤣

    Titik SenduTitik SenduJam Yang lalu
  • Itu orang gaada ahklak 🙄😈✊👊✊👊

    Michelle RenataMichelle RenataJam Yang lalu
  • Hii emeng loh siapa lo kan sama sama myskin maap

    Pradiptasiwi Tri AstariPradiptasiwi Tri AstariJam Yang lalu
  • Gua kalo ketemu orang kaya gitu Gua tabok

    Michelle RenataMichelle RenataJam Yang lalu
  • KAYAK ADA YANG SALAH 😂😂😂😂 GARA GARA SIKAT GIGI RIBUT 😂😂😂😂

    샤넬지민샤넬지민Jam Yang lalu
  • Vidio nya gk bermanfaat tau

    샤넬지민샤넬지민Jam Yang lalu
  • 2:34 anjirt dia udh bisa buat tangga sendiri:v??

    mak kochengmak kochengJam Yang lalu
  • Itu yg sombong amat dh kutampar dh nangistu wkwkwk

    Mulida LidaMulida LidaJam Yang lalu
  • Kasian njir cahaya

    Mulida LidaMulida LidaJam Yang lalu
  • "JANGAN SIMPAN DI DADA" BENGEKK 🤣🤣

    qifake _qifake _Jam Yang lalu
  • TAPI BOONG VIDIO NYA BAGUS BANG 👍

    Gon DezGon Dez2 jam yang lalu
  • 4:10 astagfirluwahhalladzimm km ini berdosa bgt 😂

    Eka WatiEka Wati2 jam yang lalu
  • Jelek banget apaan coba 😬😬

    Gon DezGon Dez2 jam yang lalu
  • Damage ny :emngny kenapa aku busuk aku kan busuk

    Bunda BayaniBunda Bayani2 jam yang lalu
  • Gk seruu sih tpi lucu sma ank2 nyh

    maurin.adrian M.Amaurin.adrian M.A3 jam yang lalu
  • Lucu karena orangnya✖ Lucu karena Pepsodent✔

    ocha rosaocha rosa3 jam yang lalu
  • Lucu bgt sumpah😂😂😂😂

    ocha rosaocha rosa3 jam yang lalu
  • 5:02 nak jangan maen hape nanti cilaka itu kenapa ya bund🤣😭

    rosdah bakri rossmeeyfamilyrosdah bakri rossmeeyfamily3 jam yang lalu
  • Anak nya xi suruh sikat gigi tapi pepsoden nya ilang

    ERINVIAN ERINVIANERINVIAN ERINVIAN4 jam yang lalu
  • Kocak we simpen di dada yg ada di hati owkaoaakwoakwoakwakow😂😭😭😥

    Aliza Putri khairunisa-_-Aliza Putri khairunisa-_-4 jam yang lalu
  • 6:42 heh tunggu ya,tunggu",tunggu(ngegas)bengek😭

    Ali AkbarAli Akbar4 jam yang lalu
  • Ngakak waktu rrrrrrrrrrr

    Carla OliviaCarla Olivia4 jam yang lalu
  • Iy hp aku kentang ,samsung Baru tau sejara ny bunga botak 👍😭😭🙂

    Aura wayuAura wayu4 jam yang lalu
  • Dialog nya tabrakan di menit 6:30

    7i Rifanda Nabila Putri7i Rifanda Nabila Putri4 jam yang lalu
  • Eh kalo hp aipon juga bisa elor bukan hp samsung aja makanya jadi orang kalo punya hp bagus jangan sekali sekali nora

    Maria marianMaria marian5 jam yang lalu
  • 😭aku ngeliatnya

    Farizki YuniantoFarizki Yunianto5 jam yang lalu
  • 8:22 katanya tadi advan😅😅kok ke samsung😂😂

    Jihaan althaf RachmawatiJihaan althaf Rachmawati5 jam yang lalu
  • Astaga yatuhan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🖕

    Arbanibani BagnArbanibani Bagn5 jam yang lalu
  • Aku sudah dapat video ini 😅

    Arbanibani BagnArbanibani Bagn5 jam yang lalu
  • Ngakak 😂 tapi nangis 😂😂

    AURORA GAMINGAURORA GAMING5 jam yang lalu
  • Ngakak banget Gw😂

    Alya HumayraAlya Humayra5 jam yang lalu
  • Heh orang kaya jangan begitu ya gua itu kaya banget tau

    Made Yudi SasmitaMade Yudi Sasmita6 jam yang lalu
  • Gorontalo Nii Boss☺️❤️

    Frengki WartaboneFrengki Wartabone6 jam yang lalu
  • Ngakkk sumpah walpun agak aneh2 gitu wjkwkwkwkw

    MANGGA ANIMEMANGGA ANIME6 jam yang lalu
  • "jangan simpan di dada" jwkwkwk , maksudnya jangan simpan di hati kali ya kwkwkwkw ,

    Abizar FebryanAbizar Febryan6 jam yang lalu
  • Sakinah kasian amat di dorong sampai terjatuh sama lila kskwkwkwkwkwkwkwkw

    Abizar FebryanAbizar Febryan6 jam yang lalu
  • Ngakak sumpah

    Denis AuliaDenis Aulia6 jam yang lalu
  • BAJUPUTI IEBAYDE🖕🖕🖕🖕

    Melanesya RumbekwanMelanesya Rumbekwan6 jam yang lalu
  • Jangan main pukul2 sayang..

    Zairi KarnainiZairi Karnaini7 jam yang lalu
  • Klok ngomong GK jelas tpi aq ketawa😂😀

    Renais YudistiaRenais Yudistia7 jam yang lalu
  • "Jangan simpan didada" bangkek😆

    yuli anayuli ana7 jam yang lalu
  • 😭😭😭

    Livina NurhaniraLivina Nurhanira7 jam yang lalu
  • 3:38 liwayah?

    Rosniati EtiRosniati Eti7 jam yang lalu
  • 3:33 ilawah?

    Rosniati EtiRosniati Eti7 jam yang lalu
  • hhhhhh

    Saepuloh Anwar susantoSaepuloh Anwar susanto7 jam yang lalu
  • Mattam. Cok

    Nanda PerabotNanda Perabot7 jam yang lalu
  • NARIAH CANTIK BANGET MAU JADI PACAR AK GAK ? TAPI BOONG HAHAHA :-)

    rizky akbarrizky akbar7 jam yang lalu
  • Bengek

    Habib Kw2Habib Kw27 jam yang lalu
  • Salah semua cakap nya 😂😂

    syelvi octaviasyelvi octavia7 jam yang lalu
  • 1:49 astaga tu Pepsodent jatuhh ibuknya lebih mentingin Pepsodentnya dari pada anaknya 😭😂😂

    Putri RihanaPutri Rihana7 jam yang lalu
  • Gak tau bahasanya tapi gw ngakak😭😂😭😂

    Putri RihanaPutri Rihana8 jam yang lalu
  • Bengek astajim:v😂🤣

    Risti AningsihRisti Aningsih8 jam yang lalu
  • bagus bangt😊😊😊😊😊😊

    zarratul ahsana sapirazarratul ahsana sapira8 jam yang lalu
  • BIASA AJA

    ZERO TWOZERO TWO8 jam yang lalu
  • Kayaan aku kalee euh dasar si jahat

    Iyep SaepudinIyep Saepudin8 jam yang lalu
  • Sakina sama cahaya suka jadi baik

    INDO LOSIARINDO LOSIAR8 jam yang lalu
  • Pepsodent nya udah ilang😭🤣🤣

    Suci delfa Dwi putriSuci delfa Dwi putri8 jam yang lalu
  • LiLa sama Mariah suka jadi jahat

    INDO LOSIARINDO LOSIAR8 jam yang lalu
  • Sumpah ngakak

    Pradnya ParamitaPradnya Paramita8 jam yang lalu
  • BTS😎😎😎

    INDO LOSIARINDO LOSIAR8 jam yang lalu
  • Lila itu, kan, handphonenya ada kamera depan. Kenapa kamu malah balik handphonenya, sih😭

    Tya Vuspita SariTya Vuspita Sari8 jam yang lalu
  • "Aku kan busuk"🤣😭

    Suci delfa Dwi putriSuci delfa Dwi putri8 jam yang lalu
  • Sepatut nya orang kaya baik..bukan sombong.. iphone nya ITu murah rosak..phone samsung ITu kan endak murah rosak...

    Florence EvaFlorence Eva8 jam yang lalu
  • "Aku kan busuk" bengek bat dah 😭

    wulan delva eka .p.wulan delva eka .p.8 jam yang lalu
  • Eh tauya kalau awaak kaya itu jangan sombong kau akan menjadi orang miskin

    fauzia husnafauzia husna8 jam yang lalu
  • Kalian pernah ke brownis ya

    Pakyos YosiPakyos Yosi9 jam yang lalu
  • Ngakak pas sabun nya jatoh😂adek yg baju ungu sape namanya dah

    Fitria Nur24Fitria Nur249 jam yang lalu
  • Gua gak ngerti gua gapaham Tapi gua ngakak napa dah😣

    Fitria Nur24Fitria Nur249 jam yang lalu
  • "Tercium tidak mampu rorororororor" 😭😭humorkuu

    Ririn KhairinaRirin Khairina9 jam yang lalu
  • Terhibur bgt asli

    Nurul AuzahraNurul Auzahra9 jam yang lalu
  • NGAKAK

    Nurul AuzahraNurul Auzahra9 jam yang lalu
  • Sadar nggak sih kalo lyla sama Nariah jadi Holkay terus Terus Cahaya Sama Sakinah jadi Org Misqueen 😭👍 Bengek gw #SakinahStan😭👍

    Ajeng WayundaAjeng Wayunda9 jam yang lalu
  • gua ga ngarti dia ngomong ap yg penting gua bengek😭👎🏼

    AisyahAisyah9 jam yang lalu
  • Ngakaq deh ngakaq 😭🤟🏻

    Qory AlrahyaQory Alrahya9 jam yang lalu
  • Akhirnya ini chanel ketemu juga 😭🤣

    *boba tea* !!??*boba tea* !!??10 jam yang lalu
  • KajshBmaosuhebskaomanagqyiwkbs

    FX.RIVALDI RIVALDIFX.RIVALDI RIVALDI10 jam yang lalu
  • "Dia udah memalukan kita harga diri"😭🤣

    Ninda PosumahNinda Posumah10 jam yang lalu
  • Aku sayang sama kamu kamu ada di TV

    Smeeli JeniaSmeeli Jenia10 jam yang lalu
  • Makin Lama Makin Gak Ada Akhlak😂😂

    Airin Puspita SariAirin Puspita Sari10 jam yang lalu
  • Akun Tik tok nya kena blok ya🥺

    Semy 4508Semy 450810 jam yang lalu
  • Ektingnya bagus

    Vera ImeliaVera Imelia11 jam yang lalu
  • 😭aduhhh 😂seruu:(

    33. Ni Putu Diana Pebrianti , VIII B33. Ni Putu Diana Pebrianti , VIII B11 jam yang lalu
  • 😭😭

    33. Ni Putu Diana Pebrianti , VIII B33. Ni Putu Diana Pebrianti , VIII B11 jam yang lalu
IDworlds