EXCLUSIVE! WIJIN CURHAT KE BOY: "KELUARGA GUE PADA BILANG..." | #NebengBoyNewGeneration Eps.10

8 Jan 2021
3 078 689 Ditonton

His side of the story.. his feelings. Wijin curhat ke Boy William tentang berita yang sedang beredar di Indonesia.
Boy's sunglasses : Porsche Design from Optik Melawai

Komentar
  • Terima kasih teman-teman yang udah nonton, semoga bisa ngambil sisi positif dari video ini. We support Gisel and Wijin! Biarkan Tuhan yang tuntun kalian!

    Boy WilliamBoy William14 hari yang lalu
    • Wijin ngempet nangis rasanya.

      Kartika AnggrainiKartika Anggraini3 hari yang lalu
    • Aku ke sini gara gara duo pengacara

      Andien NAndien N3 hari yang lalu
    • Smua indah pada waktuNya.. I proud to u Guys... Gisell.. Ini jalanNya... Pasti bisa kau akhiri sebagai pemenang

      Kresentia YennyKresentia Yenny4 hari yang lalu
    • Aamiin

      Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment5 hari yang lalu
    • Next penyanyi dangdut yg multitalenta doong...

      Rani TeramRani Teram6 hari yang lalu
  • Sedih sihh jd wijin

    Dewi Sari chanelDewi Sari chanel9 jam yang lalu
  • Gilaaaà sihh ini wijin 🙈🙈🙈

    bella ayubella ayu13 jam yang lalu
  • guys pas yg duo pengacara blg itu ada di menit 1:00 ,ya ga si😂😭

    Nakita AmeliaNakita Amelia13 jam yang lalu
  • tolong jelaskan kepada konten yg nama yang ada duo pengacara dan boynya

    SASMITA SARISASMITA SARI15 jam yang lalu
  • Amin. Laki laki hebat. Tuhan berkati wijin. GBU

    Boy 99Boy 9920 jam yang lalu
  • Hary tanoesudibjo dan chairul tanjung, please

    Novia Nitta Rizkia RahmiNovia Nitta Rizkia Rahmi23 jam yang lalu
  • Yg dl aj di khianati gmn elo bro

    rininta chandrarininta chandraHari Yang lalu
  • Saat Org memandang Seseorang yang Paling Hina, Justru Tuhan ngasih Org yg Benar2 Tulus Mengasihi dan Tetap Bersama... Sperti Waktu Tuhan Yesus Membela Perempuan yg Berzinah... pokonya The Best Kak Wijin Kerennnnnn 😍

    Johan BernadusJohan BernadusHari Yang lalu
  • siapa yang kesini gara gara duo pengacaraa ngacungg

    Nur HikmahNur HikmahHari Yang lalu
  • Masker mana ya masker... padahal di dalam mobil gak lagi makan gak lg minum 😅

    Maria Priscilla BetekenengMaria Priscilla BetekenengHari Yang lalu
  • Kesini garagara duo pengacara yang liat boy syuting wkkwkwkwk

    Meissy yolandapMeissy yolandapHari Yang lalu
  • Sabar ya mas

    Memi SulolipuMemi SulolipuHari Yang lalu
  • Wijen sie love so much.. krn kan vid 19detik itu pas disel masih sma gading..

    Sukma AndiSukma AndiHari Yang lalu
  • Gua nyasar kelapak orang gara gara duo pengacara:)

    Neng Tha tha NengNeng Tha tha NengHari Yang lalu
  • Selalu suka sama cara boy ngomong, ngefans deehh ❤️

    Yani HandayaniYani HandayaniHari Yang lalu
  • Wijin is Verry good

    Sarfiti DayaSarfiti Daya2 hari yang lalu
  • Kesini karna duo pengacara

    Melinda NataliaMelinda Natalia2 hari yang lalu
  • hahahaha duo pengacara emang best

    Adjie NugrahaAdjie Nugraha2 hari yang lalu
  • kok sedih ya lihat wijin nyanyi

    Aini UmarAini Umar2 hari yang lalu
  • kesini gra² duo pengacara dong

    skaylaaa ellmdnskaylaaa ellmdn2 hari yang lalu
  • mukanya tampak sedih juga bang wijin

    TUKANG KERANDATUKANG KERANDA2 hari yang lalu
  • Hiksss gua ke sini gara² duo pengacara wkwk siapa yg ska? 😄😂

    Rendra BudiRendra Budi2 hari yang lalu
  • Wah kalau perjalanan jauh charging dimana ya kak boy?

    Ni Kadek MuliastiniNi Kadek Muliastini2 hari yang lalu
  • Gue gak tau kenapa nonton ini, mau menghindari liat gosip2 tapi kok muncul terus diberanda..

    Febryana Rikky PermatasariFebryana Rikky Permatasari2 hari yang lalu
  • Dateng gara" duo pengacara

    jihan tabinajihan tabina2 hari yang lalu
  • komenanya latah semua

    Vitri NurohmahVitri Nurohmah2 hari yang lalu
  • Comingsoon nebeng boy sama duo pengacara hahaha😆

    Difani SitiDifani Siti2 hari yang lalu
  • Duo pengacara

    Mustika Nurlaeli 2Mustika Nurlaeli 22 hari yang lalu
  • Kesini gara gara duo pengacara

    Naura FathinaNaura Fathina2 hari yang lalu
  • Nangis lihat ini semua..laki2 hebat..bs menerima semua kekurangan Gisel...manusia tempatny salah..dan tak ada manusia dibumi ini yg berhak menghakimi.hanya Tuhan yg berhak menghakimi..ini laki2 yg mempunyai hati seluas samudra😇😢🙏GBU wijin...

    Warung Mamaina77Warung Mamaina773 hari yang lalu
  • Oh my God dengar ucapan Wijin sepertinya dia tulus banget mencintai Gisel, semoga bisa bertahan ya. GBU, setiap manusia pasti punya masa lalu, Tuhan juga maha pengampun, memgapa kita tidak bisa?

    Nani WijayaNani Wijaya3 hari yang lalu
  • Ini nih yg di maksud kak desti sama kak vivi duo pengacara

    Roofia NidaRoofia Nida3 hari yang lalu
  • At times the truth which can be very painful need to be there necessarily for true healing to happen. This healing differ from a mere 'remorse' of being found out and the fear of shamefulness; Healing that requires contrition and true repentance. Once Contrition established and repentance happened, only then peace will follow.

    Indonesian Tactical Channel 2Indonesian Tactical Channel 23 hari yang lalu
  • Gw ke sini cuma mau baca komentar doang😀

    Chandra 22Chandra 223 hari yang lalu
  • Gua ke sini gra" duo pengacara

    Dewi EnsyDewi Ensy3 hari yang lalu
  • dri awal mls liat gmbr dn judul video ini,tpi penasaran,coba klik,tpi... entah knp, liat komen bacot duo pengacara,gua jdi mls nntn,g jdi deh. org suka bacot tmpt lain,bkn menilai konten itu sndiri HAHA nyumbang komen aja gua boy,utk konten yg ini 😁

    Djoghi MuhamadDjoghi Muhamad3 hari yang lalu
  • Pretttttt. Gausah dikasih panggung dong kak boy. Public figure yg model kyk gisel meresahkan masyarakat & generasi penerus bangsa. Biarin tenggelam supaya ga jd contoh

    Shinta MahardikaShinta Mahardika3 hari yang lalu
  • Sepandai apapun Wijin Berusaha menyembunyikn, tapi ttp wajah ny kliatan sedih bngt.

    Anna zaenalAnna zaenal3 hari yang lalu
  • Kesini gara gara duo pengacara

    Dina FitrianaDina Fitriana3 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Tri DerikoTri Deriko3 hari yang lalu
  • Sial , bongkar bongkar soal kak Giselle Gw Yang terharu liat Kak Wijin ,betapa Kuatnya dia Walaupun Rapuh 😭 Maju Terus Kak Wijin ku doakan Kak Wijin Mendapatkan jodoh Yang terbaik Buat Kak Wijin 🤲

    Samudera PahlianSamudera Pahlian3 hari yang lalu
  • Ajak Collab Duo Pengacara, terus driver thru

    Andien NAndien N3 hari yang lalu
  • Ke sini gara gara duo pengacara

    Andien NAndien N3 hari yang lalu
  • Ke sini grgr duo pengacara wakwak

    asy hanumasy hanum3 hari yang lalu
  • KESINI KARNA DUO PENGACARA DONG🤣

    Maya SariMaya Sari3 hari yang lalu
  • Kesini gara² duo pengacara

    Siti SitiSiti Siti3 hari yang lalu
  • Kesini gara gara duo pengacara wkkwkwk

    firzaki officialfirzaki official3 hari yang lalu
  • Kesini gara2 duo pengacara

    riski setiawanriski setiawan3 hari yang lalu
  • harusnya yg di undang dan di tanya itu mas gading soalnya waktu itu ada video itu masih sama mas gading bukan sama mas wijin 😊

    Gabriella JohannesGabriella Johannes3 hari yang lalu
  • Mampir ksni gra" duo pengacara

    El SyifaaEl Syifaa4 hari yang lalu
  • Hhhhhh jadi pengen nonton juga cuman gara" ada duo pengacara 😅😅

    nur arin tiyanur arin tiya4 hari yang lalu
  • Duo pengacara bring me hereeeee 😆

    agataaindahagataaindah4 hari yang lalu
  • Gara-gara duo pengacara ni wkwkwkw

    Lia RikaLia Rika4 hari yang lalu
  • Mampir kesini gara gara duo pengacara 😂

    Fajar PdFajar Pd4 hari yang lalu
  • Penonton duo pengacara semua nich...

    Andhika SatrioAndhika Satrio4 hari yang lalu
  • Wijin laki2 yg luar biasa ❤️

    Nabilla Intan ChristyvaniNabilla Intan Christyvani4 hari yang lalu
  • Mampir karna duo pengacara🤣

    Lisnia sutariLisnia sutari4 hari yang lalu
  • POV : gua kesini gara2 nonton duo pengacara :')

    Kharist _apKharist _ap4 hari yang lalu
  • keren lu bro , bisa jalanin hidup seperti di layar kaca

    shuai de renshuai de ren4 hari yang lalu
  • Siapa sih yang sama kesini karna duo pengacara 😂 duo pengacara racun bangett 😂😂

    Rusydn sblRusydn sbl4 hari yang lalu
  • Kesini gara" duo pengacara

    TENRI ASLAMIYAHTENRI ASLAMIYAH4 hari yang lalu
  • Duo pengacara yg membawaku ke vidio inii

    Nur AdminahNur Adminah4 hari yang lalu
  • Ke sini gara gara @Duopengcara

    Dian istiqomahDian istiqomah4 hari yang lalu
  • Nebeng sama Yuki Kato, pleeasssee

    Bunga MelorBunga Melor4 hari yang lalu
  • Wajib collab sama duo pengacara nihhhhhh....

    Ida FatimahIda Fatimah4 hari yang lalu
  • Ini lah orang orang pilihaaaan... Amiiin

    Kresentia YennyKresentia Yenny4 hari yang lalu
  • Plis duo pengacara dimenit keberapa si

    Jane dwi PuspitaJane dwi Puspita4 hari yang lalu
  • Emang ada apa sihh gw kaga tau , sama duo Pengacara 😭😭

    Sandrik Surya_Sandrik Surya_4 hari yang lalu
    • Samaaaa

      Kelyn JoseiKelyn JoseiHari Yang lalu
  • simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian! Aminnn....

    Binaga ChannelBinaga Channel4 hari yang lalu
  • Mampir kesini gara gara duo pengacara 😅😅

    Aulia Handayani. SAulia Handayani. S4 hari yang lalu
  • Kesini gara gara dou pengacara 😂

    Anggia MutiaraAnggia Mutiara4 hari yang lalu
    • Di menit keberapa sih

      asyifa putriasyifa putri4 hari yang lalu
  • Ke sini gara-gara duo pengacara

    asyifa putriasyifa putri4 hari yang lalu
  • KALO GA GARA GARA DUO PENGACARA GA MUNGKIN GW KESINI,MASOKK DUO PENGARAA

    Aisyah rahmaa nauraaAisyah rahmaa nauraa4 hari yang lalu
  • Ke sini karena duo pengacara

    nizarr afinizarr afi4 hari yang lalu
  • Top komennya duo pengacara, yuk collab donggggg

    Anissa Ayu FitrianiAnissa Ayu Fitriani4 hari yang lalu
  • Kesini gara-gara duo pengacara liat boy William pas bikin konten😭

    Anissa Ayu FitrianiAnissa Ayu Fitriani4 hari yang lalu
  • Kesini gara" duo pengacara dongg

    Hafizhah IzaaHafizhah Izaa4 hari yang lalu
  • Kesini cuma gara" duo pengacara dong🤣

    irma novitairma novita4 hari yang lalu
  • Kesini gara gara duo pengacara

    Gumilar HandayaniGumilar Handayani4 hari yang lalu
  • Kesini gara" duo pengacara collab dong kak

    Diah YunitaDiah Yunita4 hari yang lalu
  • Mampir abis dari kontennya duo pengacara 🤭

    Dyah Puspita sariDyah Puspita sari4 hari yang lalu
  • Yuk bisa yuk masuk duo pengacara

    Fadly SaputraFadly Saputra4 hari yang lalu
  • Kesini gara gara duo pengacara

    Anggi Nayla nur CahyaniAnggi Nayla nur Cahyani4 hari yang lalu
  • -Kesini gara gara Duo pengacara Ada yang sama-

    Verryl BudimanVerryl Budiman4 hari yang lalu
  • kesini gara gara duo pengacara🐱

    intan nurainiintan nuraini4 hari yang lalu
  • Colab dong bareng @duopengacara

    Fitri NurhakikiFitri Nurhakiki4 hari yang lalu
  • Kesini gara2 duo pengacara.

    Reza HidayatiReza Hidayati4 hari yang lalu
  • Duo pengacara keliatan gaksi?

    Lintang AyuLintang Ayu4 hari yang lalu
  • gua kesini gra gra duo pengacara astagfirullah😭

    Aurasya NadhifaAurasya Nadhifa4 hari yang lalu
  • Bang gk ada niat bareng fuo pengacara , soal nya ini video banyak komen nan karena kesini gara2 dp

    Margaret pintubatuMargaret pintubatu4 hari yang lalu
  • Yang kesini gara-gara nonton Duo pengacara mana suaranya nih

    Hidayatul FajriyahHidayatul Fajriyah4 hari yang lalu
  • Kak colap sama duo pengacara kak.

    Vicky ArthaVicky Artha4 hari yang lalu
  • kesini krna duo pengacara😂collab dong ama mereka😂😂

    Pipieyona NunuiiiPipieyona Nunuiii4 hari yang lalu
  • Desti Vivi Bima siap siap nihhh wkwkwk

    Winda Putri MarcelinaWinda Putri Marcelina4 hari yang lalu
  • collab ama duo pengacara

    MarshaMarsha4 hari yang lalu
  • Kesini gara gara duo pengacaraa hhhh

    Kiraina putriKiraina putri4 hari yang lalu
  • Kesini gara2 duo pengacara hahahah

    Indriyani MeishaIndriyani Meisha4 hari yang lalu
  • Kesini gara gara duo pengacara

    Sekar ayuSekar ayu4 hari yang lalu
  • KEISNI GARA2 DUO PENGACARA!!!

    Nasywaa Aulya FitriNasywaa Aulya Fitri4 hari yang lalu
IDworlds