Penemuan Seragam Pramugari Lion Air

30 Okt 2018
4 497 151 Ditonton

Upaya pencarian penumpang dan badan pesawat Lion Air Jt 610, yang dilakukan pihak kesatuan pengamanan laut dan pantai, KPLP Tanjung Priok, di sekitar perairan Tanjung kembali menemukan petunjuk jatuhnya pesawat tersebut. Tim KPLP menemukan pecahan badan pesawat dan bagian tubuh korban, serta mendapatkan pakaian seragam Pramugari yang masih utuh.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
  • Kasohan banget ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Taripin BrebesTaripin BrebesHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Gendis LestariGendis Lestari3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฒ

    A 1A 14 hari yang lalu
  • Neoiepkekskslskljdskxkddggdffsfsfffgsghakaloalassksodwuejwu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    nevita adyatninevita adyatni11 hari yang lalu
  • Hoaxxxx

    Haryati AriHaryati Ari18 hari yang lalu
  • Saya nail 2010nama air asia

    Mai ZatulMai Zatul19 hari yang lalu
  • 2:38 untuk apa berharap korban segera ditemukan? Ya udah tau korban dah hancur berkeping2, doa aja deh moga dia pergi dalam husnul khotimah,gak perlu diharap seperti dia masih hidup2 lagi. Sekarang harus ingat "korban sudah dimakam dilautan dgn tentuan illahi". Lgsg sekarang doa aja..

    Mohd Dali Bin ZaliMohd Dali Bin Zali21 hari yang lalu
  • Al-Fatihah buat lion air AirAsia sj182

    Amoi SyantikAmoi Syantik23 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Suparjo PaqqwrdcjccnvxrjoSuparjo Paqqwrdcjccnvxrjo27 hari yang lalu
  • mungkin allah sudah bosan. melihat tingkah kita. yang selalu salah dan bangga dengan dosa dosa.

    Kiqy SatriaKiqy SatriaBulan Yang lalu
  • Oi Rempong Hd Chnnel Owen mana

    Dzaky Salman MahendraDzaky Salman MahendraBulan Yang lalu
  • JI

    Sah DanSah DanBulan Yang lalu
  • manpi kesini dan inget kmbali lion air baru j selang 2 th yg lalu...masih baru kemarin skrg sj 182

    Nanda IstikharohNanda IstikharohBulan Yang lalu
  • Ya tuhan

    Tesa LonikaTesa LonikaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Nurul KartikaNurul KartikaBulan Yang lalu
  • Semoga kekuarga korban di beri ketabahan dgn musibah ini

    Ratna WatiRatna WatiBulan Yang lalu
  • Semoga kekuarga korban di beri ketabahan dgn musibah ini

    Ratna WatiRatna WatiBulan Yang lalu
  • Dan sekarang sriwijaya air

    baskoro jombang jawa timurbaskoro jombang jawa timurBulan Yang lalu
  • Semoga yg di tinggalkannya di beri ketabahan ..dan tawakal ..Aamiin..

    Rumaenah PatrolRumaenah PatrolBulan Yang lalu
  • Semoga masuk surga

    Royal CellRoyal CellBulan Yang lalu
  • Musibah d cari

    Pebi JhonPebi JhonBulan Yang lalu
  • Jatuh trus pesawat

    Pebi JhonPebi JhonBulan Yang lalu
    • Dih

      Dio BrandoDio BrandoBulan Yang lalu
  • Seragam ya utuh,masa iya badannya hancur ๐Ÿ™

    Muhammad AffanMuhammad AffanBulan Yang lalu
  • Yg jatuh kan sriwijaya air,knpa seragamnya lion air

    Kumis TipisKumis TipisBulan Yang lalu
    • Ini kecelakaan lion air thn 2018

      Hezekiah TimothyHezekiah TimothyBulan Yang lalu
  • tapi kok Aneh ya...tubuhnya hancur tapi bajunya kok utuh ya

    Ani SamsungAni SamsungBulan Yang lalu
    • Baju ganti

      Dio BrandoDio BrandoBulan Yang lalu
  • Kata ubu ku laut itu sedang minta tumbal coba liat baju nya utuh daging aja hancur masa baju gak? Sama seperti jeket baju ade yuma

    Putra KotoPutra KotoBulan Yang lalu
  • Kasian banget yg menimpa korban lion air Semoga keluarga korban tetep diberi ketabahan kesabaran... .. Dan semoga mereka akan masuk syurga............ Aminnnnnnnn.............

    nurin Airanurin AiraBulan Yang lalu
  • Untung sy ga dpt suami pilotnya๐Ÿ˜… sy takut kehilangan pas terbang

    Hasmawati HasmawatiHasmawati HasmawatiBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Lion Hi IsaLion Hi IsaBulan Yang lalu
  • Jika pesawatnya aj hancur sperti itu, gmana orang orangnya ya allah๐Ÿ˜ญ

    Achmad RiskiAchmad RiskiBulan Yang lalu
  • Pekerjaannya keren..gaji jg gede.. tp diikuti dg resiko yg sangat besar... Sekali crash fatal akibatnya.. hancur lebur berkeping2.. Ya Allah semoga para korban mendapat tempat terbaik disisimu... Amiin

    Ella ElloElla ElloBulan Yang lalu
  • Emang pramugari lion juga ikut di situ ya

    ani yaniani yaniBulan Yang lalu
    • @Zhao Lusi lah dia gak bilang sriwijaya st

      Dio BrandoDio BrandoBulan Yang lalu
    • Ini waktu lion air bukan Sriwijaya

      Zhao LusiZhao LusiBulan Yang lalu
  • Smoga smua d trima d sisi allah

    Santi KekeSanti KekeBulan Yang lalu
  • Iy mngkn seragam dlm koper..kn klo mau terbang pastu bw gnty

    Santi KekeSanti KekeBulan Yang lalu
  • Klo nemuin bju pramugari.itu bju bt ganti krn mreka sllu pnya prsiapan ganti d psawat..y Allah jd smkin trauma mau naik psawat plng kmpung..dlu favoriet Lion air.trs brali d.Sriwijaya air.skrg udh gk dach lg.bnr2 ak rasa takut and trauma sllu mnghantui jika mau pulkam.mga kta smua sllu dlm lndngny Aamiin.

    Yvesmay EngfokYvesmay EngfokBulan Yang lalu
  • Ini video 2 tahun yg llu๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Siti AisyahSiti AisyahBulan Yang lalu
  • Ya allah,

    Kapten JoyKapten JoyBulan Yang lalu
  • Alfatiha untuk semua korban semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt Aamiin

    Delatri SusanceDelatri SusanceBulan Yang lalu
  • Bikin nangis aja ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Muh SolunaMuh SolunaBulan Yang lalu
  • Yaalloh... Indonesia berduka lagi.. semoga ada mukzizat unk sj182 yaalloh.. tidak ada yg tidak mungkin untuk mu๐Ÿ˜ญ

    Akbar MaulanaAkbar MaulanaBulan Yang lalu
  • Smoga yg di tinggalkan mndpat ktbahan dan Khusnul khatimah truth berduka cita smoga para tim dan SMua dlm lindungan allaah

    Hanifa SaniHanifa SaniBulan Yang lalu
  • Semoga Khusnul khatimah untuk seluruh korban yang meninggal dunia pada musibah jatuh nya pesawat Lion air Sriwijaya...syurga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Nizam Al adliNizam Al adliBulan Yang lalu
  • Allah! Salam takziah dari malaysia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Madam AnisMadam AnisBulan Yang lalu
  • Setiap beta lia korban tumbuhnya ancor air mataku meleleh apalagi anak2 balita beta gak bisa bayangin lagi

    Eni AtiEni AtiBulan Yang lalu
  • *Siapa yang Sampai kesini gara" lihat pesawat Sriwijaya hilang kontak. Iy Tuhan berikan kepada keluarga yang ditinggalkan kesabaran,keikhlasan dan jug penghiburan Amin*

    Artina Lubis , S. EArtina Lubis , S. EBulan Yang lalu
  • Kok dua tahun yanv lalu

    Dea VivoDea VivoBulan Yang lalu
  • Berduka lagi Indonesiaku Semoga para korban jatuhnya pesawat Indonesia diberi Tempat yang Terbaik oleh Tuhan. gk kebayang betapa kagetnya mereka saat detik2 ajal menjemput. ๐Ÿ˜”

    Key MusikKey MusikBulan Yang lalu
  • Ya allah tubuh mereka hancur. Sehingga tidak bisa di kenali

    Siti UnayahSiti UnayahBulan Yang lalu
  • Itu pakaian dri Tubuh atau pakaian ganti ๐Ÿ˜ญ

    Desnal MaakhDesnal MaakhBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nafisa NurulNafisa NurulBulan Yang lalu
  • Bagitu

    aseb kapatiaseb kapatiBulan Yang lalu
  • PRAY FOR SRIWIJAYA AIR!!๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ

    Tyka Aprilia_Tyka Aprilia_Bulan Yang lalu
  • Kurang seru gak di perlihatkan jenazah nya. Dikit2 main sensor....! Bosen nonton berita yg penuh sensor

    Al MualifAl MualifBulan Yang lalu
    • @Al Mualif gw gak ngomong, gw dari tadi ngetik doang, nih bocil nyasar, mau cariin mamak kau dek?

      Dio BrandoDio BrandoBulan Yang lalu
    • @Al Mualif sekolah mana yang letaknya dihutan

      Dio BrandoDio BrandoBulan Yang lalu
    • @Dio Brando lu punya orang tua gak? Pernah di didik sama orang tua loe apa tidak? Ngomong lo berbau sampah.....!

      Al MualifAl MualifBulan Yang lalu
    • @Dio Brando yg bocil loe . Gk punya sopan santun.

      Al MualifAl MualifBulan Yang lalu
    • @Dio Brando iya sekolah loe di hutan kali makanya mulut gak bisa di jaga.

      Al MualifAl MualifBulan Yang lalu
  • liat ini lagi karna habis liat berita sriwijaya air di berita2 sama banget kejadiannya ya:(

    Fadhli AqmarFadhli AqmarBulan Yang lalu
  • Knp g lompat

    shufie ykshufie ykBulan Yang lalu
  • Skrng sriwijaya

    RAZ_24RAZ_24Bulan Yang lalu
  • Siapa kesini gara gara pesawat sriwijaya air SJ182

    Hafizh AqsanHafizh AqsanBulan Yang lalu
    • saya mmpir kesini ingwt ..lio. air jatuh

      Nanda IstikharohNanda IstikharohBulan Yang lalu
    • Saya

      Rus MiniRus MiniBulan Yang lalu
    • Saya hhh

      baskoro jombang jawa timurbaskoro jombang jawa timurBulan Yang lalu
  • Sriwijaya-2021

    jer stmrgjer stmrgBulan Yang lalu
  • Saya mampir lagi kesini,gegara pesawat sriwijaya yang baru saja di kabarkan hilang kontak. Semoga yg terbaik menurut Nya yg terjadi.amin๐Ÿ™

    Romi ChanelRomi ChanelBulan Yang lalu
    • Iya sama sperti sriwijaya yg skrg...jatuh di tengah laut...bdan tubuh hancur semua

      baskoro jombang jawa timurbaskoro jombang jawa timurBulan Yang lalu
    • Kalau Saya lihat pakaian pramugari jadi penasaran liat ..๐Ÿค”๐Ÿ˜ฅmala sedih dilihat..kasihan para korban. Namanya sdh Takdir yg dri yg maha kuasa.

      el' Zhafronel' ZhafronBulan Yang lalu
    • Alfatihah

      Maya AnggraeniMaya AnggraeniBulan Yang lalu
    • Sama

      Arul Aa OfficialArul Aa OfficialBulan Yang lalu
    • Samaa

      AmbyarDawet Official_AmbyarDawet Official_Bulan Yang lalu
  • Kak jorry ada di penerbangan ini ๐Ÿ˜ญ rest in peace kakak๐Ÿ˜ญ

    Zain Rizal channelZain Rizal channel2 bulan yang lalu
  • Sama seperti piring kaca yang jatuh ke lantai demikian lah pesawat yg jatuh ke laut

    Rio KisaranRio Kisaran2 bulan yang lalu
  • Pswat smpe hancur psti kencang bget itu nabrak permukaan air ny. Ngerii

    ve sanve san2 bulan yang lalu
  • Kalian kasihan gak pramugari sama orang yang di dalam pesawat itu saya kasihan banget

    Zaki*4338GamingZaki*4338Gaming3 bulan yang lalu
  • Kira kira ada yg nonton 2020 November gak๐Ÿ™

    Zaki*4338GamingZaki*4338Gaming3 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    Bar BarBar Bar3 bulan yang lalu
  • Seragam tanpa badan berarti badan remuk jujuk jadi tepung

    surya chanelsurya chanel3 bulan yang lalu
  • Presenternya cantik

    Musik AsikMusik Asik3 bulan yang lalu
  • Ko bajunya bisa kelepas si?

    abel 02abel 023 bulan yang lalu
  • Fixx gue takut naik pesawat.

    Anto AntoAnto Anto4 bulan yang lalu
  • Tiba-Tiba muncul di home Yg nonton 2020 anda golongan saia :v

    Neon RJNeon RJ4 bulan yang lalu
    • Aku

      Ahmad alwan asyakur alwanAhmad alwan asyakur alwan3 bulan yang lalu
  • . Blum ketemu korban dimakan ikan kah???๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ maaf bukan bermaksud gimana....

    CodeNameCodeName4 bulan yang lalu
  • Seragamnya doank dan utuh..Badannya kemana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Mahisi Ruci WindrayaMahisi Ruci Windraya4 bulan yang lalu
  • Semoga tidak ada kejadi seperti ini lagi

    RedianBagussRedianBaguss4 bulan yang lalu
  • Ada kak Tia. Dia sahabat kak Shelly

    Valencia Geraldine DarmadiValencia Geraldine Darmadi4 bulan yang lalu
  • Serem:(

    LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998LaiLa Musyarafah Channel BJM220219985 bulan yang lalu
  • Dari kejadian ini Ada 1 orang selamat Yaitu penumpang yang terkena macet Di tol Jkt-Cikampek, terlambat 10 menit Dari jadwal keberangkatan

    M. Akbar Rizky GumelarM. Akbar Rizky Gumelar5 bulan yang lalu
  • Kok baru sekarang ini ditayangkan ?

    No Pro CellNo Pro Cell5 bulan yang lalu
  • mangkanya ini gua ga pernah Mao naik pesawat

    Aisyah MethaAisyah Metha5 bulan yang lalu
  • LION LAGI LION LAGI LION LAGI

    Joaquin JesikaJoaquin Jesika5 bulan yang lalu
  • Sudah kubilang jangan naik pesawat Lion air

    Alexander Graham bellAlexander Graham bell5 bulan yang lalu
  • Setau aku pramugari selalu bawa pakaian ganti Untuk next flight

    Ini KaylaIni Kayla5 bulan yang lalu
  • Dading skrng brapa ratus

    Rahmat hidayat HidayatRahmat hidayat Hidayat5 bulan yang lalu
    • Odading mang oleh :V

      Via Viu789Via Viu7895 bulan yang lalu
  • Yaaa di air makn ikan klo baju nya tmukan krng jadi tulang

    Rahmat hidayat HidayatRahmat hidayat Hidayat5 bulan yang lalu
  • Tapi masa seragam nya utuh jasad nya tidak,๐Ÿฅต

    big greatbig great5 bulan yang lalu
    • Ya kalau kelepas paling ada bekas gigitan dr ikan lah ini utuh Berarti baju ganti

      BarBar.BarBar.5 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง

    anto rmanto rm5 bulan yang lalu
  • pesawat ini jatuh mulu

    nur hasanahnur hasanah5 bulan yang lalu
  • Meskipun pesawat adalah transportasi teraman, tp sekali kecelakaan ratusan nyawa melayang,

    Ray AMVRay AMV5 bulan yang lalu
  • KANGEN KAK TIAAAA....TENANG DISANA KAKKKK๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

    Aurel Cesaria_5A_08Aurel Cesaria_5A_085 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

    Pio N_HPio N_H5 bulan yang lalu
  • Semoga di terima di sisi Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sinta Septiana putriSinta Septiana putri6 bulan yang lalu
  • Aku cari dimana mana gaada info jenazah ka tia sahabat ka shely๐Ÿ˜ญaku sempat berfikir badan mereka ada yg hancur juga๐Ÿ˜ขsmg di tempat kan di sisi nya aamiin๐Ÿ™ SURGA MENANTIMU PARA PRAMUGARI,PILOT,PENUMPANG

    Arraya ShafanaArraya Shafana6 bulan yang lalu
    • Semuanya hancur ka

      Bayi CitBayi Cit5 bulan yang lalu
  • Yaampun :(

    Putriku Ramadhani NadinePutriku Ramadhani Nadine6 bulan yang lalu
  • Semuga amal ibadah diterima allah swt

    Sur YadiSur Yadi6 bulan yang lalu
  • Nah.. Siapa nih yg mau bercita-cita jadi pramugari ๐Ÿ˜‚

    Taro MisakiTaro Misaki6 bulan yang lalu
    • @Dio Brando sekedar mengingatkan

      Taro MisakiTaro MisakiBulan Yang lalu
    • Lucu?

      Dio BrandoDio BrandoBulan Yang lalu
  • Saya berduka cita untuk korban di pesawat semoga di alam sana baik ibu nya sabar nya jangna sedih anak ibu bisa melihat ibu yang anak nya di pesawat aku perduka cita ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Jessica NatalieJessica Natalie6 bulan yang lalu
    • Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Jessica NatalieJessica Natalie6 bulan yang lalu
  • 23 Agustus 2020.. Saya agung satria hari ini malam pukul 23:30 bangun bermimpi bertemu pramugari wanita semoga Khusnul khatimah Salam dari Denpasar Bali

    Agung Satria WibowoAgung Satria Wibowo6 bulan yang lalu
    • Hoax

      DexterDexter5 bulan yang lalu
  • Bisa ancur ya tubuh nya? Padahal cuma nabrak air, itu masih bisa selamat sekitar 10% doang kok sampe ancur?

    Syamil DzikraSyamil Dzikra6 bulan yang lalu
    • Bahan bakarnya tumpah2an jd meledak

      Shinta DfShinta Df6 bulan yang lalu
  • Sedih banget yy

    Fajry IndangFajry Indang6 bulan yang lalu
  • Iiini berita kapan , pak ?

    No Pro CellNo Pro Cell7 bulan yang lalu
  • Lion air tutuplh sllu ada mslh

    Den Deni ChanelDen Deni Chanel7 bulan yang lalu
IDworlds