DOBRAK RUMAH RIZKY FEBIAN.. IKI SIMPAN FOTO ANYA DI KAMAR.. KETAHUAN DEH!!!

9 Sep 2020
2 296 534 Ditonton

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar
  • Absen dulu dong dari mana aja kalian?

    TAULANY TVTAULANY TV4 bulan yang lalu
    • Serang banten

      SymbolBand Official REALSymbolBand Official REAL19 hari yang lalu
    • Garut wa Haji....😘😁

      Kinyosa ChannelKinyosa Channel3 bulan yang lalu
    • Palu omm

      Ocha RosidiOcha Rosidi3 bulan yang lalu
    • Jawa tengah pemalang

      xiaomi redmixiaomi redmi4 bulan yang lalu
    • Makassarrr

      INSANEINSANE4 bulan yang lalu
  • yang muda yang bercinta yang tua cuma menonton aja...

    rina riskianarina riskianaHari Yang lalu
  • Ini daerah mn ya

    Mita AzisMita Azis4 hari yang lalu
  • Next ANYA GERALDINE ANYA ANYA ANYA ANYAAAA A N Y A

    Wika adistyWika adisty7 hari yang lalu
  • 04:14 Lah ko ilang:v

    Gesya SamyarsoGesya Samyarso8 hari yang lalu
  • Om andre suka nyimpen mobil, mknya kalo sidak mobilnya itu2 mulu πŸ˜‚

    Cindil HolicCindil Holic15 hari yang lalu
  • Kembarannya sule...🀭😁

    SARJANA LEGENDSARJANA LEGEND16 hari yang lalu
  • Dobrak Rumah Anya dong Om Andre

    Muhammad FahryMuhammad Fahry21 hari yang lalu
  • Humble bgt ya

    Anggi PutriAnggi Putri22 hari yang lalu
  • Rumah segini kecill... apa kabar rumah q yg type 36... hehehe.. sehat selalu iky dan pak haji andre

    Aji PrasetyoAji Prasetyo24 hari yang lalu
  • Alhamdulillah om andre ngasih speda

    Ruang RiungRuang Riung24 hari yang lalu
  • Pak haji give away sepeda pak Yang setuju likeπŸ‘

    Hardi SetyaHardi Setya28 hari yang lalu
  • Alhamdulilah cep iki td ka ngan istana mugia sing barokah ka layan di sehatkeun

    Dikriah MuhtarDikriah Muhtar28 hari yang lalu
  • Cep Andri damang makin ka sep wae mugia sakeluarga sarehat nya

    Dikriah MuhtarDikriah Muhtar28 hari yang lalu
  • Spatuuuu.... Spadaaaa🀣🀣

    Agre VinaAgre Vina29 hari yang lalu
  • Saya dari malaysia,, minat sangat melihat rancangan taulany tv.. Semoga boss andre, boss sule dn shabat sperjuangan smua dlm lindungan allah.. Amin

    faiz atirafaiz atira29 hari yang lalu
  • Next Arian grande

    Riyat SimbalaRiyat SimbalaBulan Yang lalu
  • Weleh mas andre baik banget

    mustaqim dpmustaqim dpBulan Yang lalu
  • Waaaaauuuw rumahnya keren sekali,cucunda Rizky Febian,semoga tambah succes kariernya,aamiinπŸ‘

    Musrini HartatiMusrini HartatiBulan Yang lalu
  • Waah Ada om andre mampir dan parkir di garasi rumah nih.. Baru tau sekarang hehe sukses terus om Andre dan kang iky :)

    Kelana PriankaKelana PriankaBulan Yang lalu
  • nice attitude guy.. keep up a good work Rizk..

    JMY BJMY BBulan Yang lalu
  • Mampir sini, tinggalin jejak dulu

    Diky ChandraDiky ChandraBulan Yang lalu
  • Om Andry keren euy sepedanya

    Feni RahayuFeni RahayuBulan Yang lalu
  • Wow iky hebat mantap bisa beli rumah sendiri

    Feni RahayuFeni RahayuBulan Yang lalu
  • Jawa tengah ,Wonosobo,krungsung

    Agus AgusAgus AgusBulan Yang lalu
  • Salam dari Sintang, KALIMANTAN BARAT

    Adk pratamaAdk pratamaBulan Yang lalu
  • Maaf saya agung, InsyaAllah saya orang yang amanah πŸ™πŸ» Cuma mau nawarin hotel dijual yang berlokasi di bali, tepatnya di kuta, dekat bandara ngurah rai, bali. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman, asri, dan pastinya aman banget. Hotel ini juga memiliki reputasi yang baik atas pelayanan, lokasi, dan kenyamanan yang diberikan terhadap para tamunya. Jadi ga bakal rugi kalo beli hotel ini, ada juga kosan, cafe, rumah kontrakan, lahan parkir komersil, toko yang sedang beroperasi, dijamin ga bakal nyesal beli properti itu, salam πŸ™πŸ» Untuk info detilnya, bisa wa saya di 082137566571, ada juga properti lain dan di lokasi lain yang dijual, makasi πŸ™πŸ»

    Muhammad Agung SyahputraMuhammad Agung SyahputraBulan Yang lalu
  • Lukis dinding nya sama kami aja a Iki, koleksi di IG: cerah_art πŸ™πŸ–ΌοΈπŸ˜Š

    Bambang sastra WigunaBambang sastra WigunaBulan Yang lalu
  • Dobrak rumahku dong om ampe rubuh

    Kelvin ArdiKelvin ArdiBulan Yang lalu
  • Ngga setuju iki sama anya

    Yulianto TabirYulianto TabirBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/zcmGqNDLhoeZZ9E/video bantu subscribe ya teman temanπŸ™

    Fahzrin MuhamadFahzrin MuhamadBulan Yang lalu
  • Best of luck

    Melinda LindaMelinda LindaBulan Yang lalu
  • Rizki Febian,semoga jadi anak baik,dan disenangin banyak orang

    desni bucharidesni buchariBulan Yang lalu
  • Kwkwk kalau bukan pujaan hati ngga mungkin simpen fotonya. Jomblo pasti punya pujaan hati. Alesan aja dikasih πŸ˜‚

    banter pisanbanter pisanBulan Yang lalu
  • Salam kenal ya Wak Haji Andre Taulany.

    Dina RusdianaDina RusdianaBulan Yang lalu
  • Tonnnn Pagerrrrr Rubuhin

    wulan cii ratuu endiyellwulan cii ratuu endiyellBulan Yang lalu
  • Konten andre kebanyakan cuma dobrak dobrek semua

    Jalan Jalan Scooter WakatobiJalan Jalan Scooter WakatobiBulan Yang lalu
  • 6:04 jamnya keren πŸ˜‚

    is mawatiis mawatiBulan Yang lalu
  • keren, hampir tiap ruangan yang di "berhentiin" ada sajadah,,

    Dian IeddiDian IeddiBulan Yang lalu
  • Humor gw sebatas sepatu trus Iki jawab spadaa πŸ˜‚

    Rika NdutRika NdutBulan Yang lalu
  • Salfok ma baju Bang Andre β€œTaichi” nax motor bgt πŸ‘

    Kusuma13Kusuma13Bulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/0Nhmldm7gIB5lNk/video

    Lakon WayangkuLakon WayangkuBulan Yang lalu
  • Bgi dong om andre spdanya mojokerto jatim😍😍

    Semi LintongSemi LintongBulan Yang lalu
  • Bang Andre lawaknya natural bangett ngakakkk dehhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dafa RiskiDafa RiskiBulan Yang lalu
  • Mau kang taulany tv sepeda nya

    Adam VirgoAdam VirgoBulan Yang lalu
  • iky sma aj kyk sulee jgo ngelawak

    Fakih ahmadFakih ahmadBulan Yang lalu
  • Terkenal sendiri tidak membawa nama bapaknya ya dia

    anonymous maya177anonymous maya177Bulan Yang lalu
  • Saya penonton taulany tvπŸ˜ŠπŸ€—

    Gabe MerakyatGabe MerakyatBulan Yang lalu
  • Saya dong sepeda bg andre

    Gabe MerakyatGabe MerakyatBulan Yang lalu
  • Kereen ni kontennya, bs ngasih motivasi utk anak muda agar seperti iky

    Za SekenbagsZa SekenbagsBulan Yang lalu
  • INFO PENTING Buat yang kurang Tinggi Badannya, cek artikel => s.lazada.co.id/s.czIFJ

    Muhar RifkiMuhar RifkiBulan Yang lalu
  • Ih Kren masih bujang udh sukses .hebatt lah Kren

    JANI ARI YUDHAJANI ARI YUDHABulan Yang lalu
  • Bagus banget Rumah nya Agung 😁

    Edbert santofeEdbert santofeBulan Yang lalu
  • Rumah iky mantap nihj

    Grow mysterioGrow mysterioBulan Yang lalu
  • rfas yu sini kumpul😍

    ais cludvsais cludvsBulan Yang lalu
  • Bali JIK

    dek prodek proBulan Yang lalu
  • Subhanallah brooo.

    Anggi Pratama PutraAnggi Pratama PutraBulan Yang lalu
  • Pak haji kapan ni kasi hadiah nya buat aku di bangka belitung

    P PkpP PkpBulan Yang lalu
  • πŸ˜‚

    Dedi SetiadinDedi SetiadinBulan Yang lalu
  • Tsngerang hadir

    M Sinta NurhayatiM Sinta NurhayatiBulan Yang lalu
  • Ap ya rasanya Punya uang byk seperti mreka

    Desty NazwaDesty NazwaBulan Yang lalu
  • Sukses dan sehat selalu om andre,tpi jangan ikutan sm tono suka ngomong sm tembokk...hhh

    Andhi HerruAndhi HerruBulan Yang lalu
  • Yang inget allah like

    Hillal XDHillal XDBulan Yang lalu
  • Viralkan idworlds.info/from/3a-YmbW7bJh2qsk/video

    Roy official musicRoy official musicBulan Yang lalu
  • lucu nya tono

    Edi010 GamingEdi010 GamingBulan Yang lalu
  • Keren

    MAMAH EVIMAMAH EVIBulan Yang lalu
  • Sehat trs y risky Febian bahagia sll di mudahkan sgl urusannya amiiiiiinnn yrb 🀲

    Erlina AdimasErlina AdimasBulan Yang lalu
  • Saya dari tasik

    TETI SUMIATITETI SUMIATIBulan Yang lalu
  • Bagi doong sepedah nya...bang andre..

    TETI SUMIATITETI SUMIATIBulan Yang lalu
  • kembaran nya pak andre lucuπŸ˜‚

    ERUHERUHBulan Yang lalu
  • Dobrak rumah Anya kang Andre ❀️

    istifaul ikhlilaistifaul ikhlila2 bulan yang lalu
  • Rizki anak yang mandiri..salur dah...πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    muzak arya aryamuzak arya arya2 bulan yang lalu
  • Mantab.. Barusan saya liat video rumah iki yang di bikin konten sama ade nya putri.. Danmasih terlihat banyak kosong isi rumah nya... Bbrp bulan kemudian langsung diisi parabot rumahnya... Jadi sippp

    ags31 channelags31 channel2 bulan yang lalu
  • Sehat terus om andry

    Rizki KadirRizki Kadir2 bulan yang lalu
  • mantabbb kerenn Om,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Landscape PhotographyLandscape Photography2 bulan yang lalu
  • Izin share ya kak. KULIT PUTIH MERATA ==> s.lazada.co.id/s.cEOeB Kalau konsultasi & tanya2 dlu juga boleh di whatsapp sy ya : 082115154125

    Meryl MarchMeryl March2 bulan yang lalu
  • 14:03 ini yang kalian tungguin dan cari?

    Rifano Adi NugrohoRifano Adi Nugroho2 bulan yang lalu
  • Om andre masih inget dengan Syukri teman lama om andre? :)

    R H E I A LR H E I A L2 bulan yang lalu
  • Bener banget tuh klo kangen ama sodara sendiri kayak jiji banget,kalo kangen ya tinggal samper aja gaperlu bilang kangen hehe

    Dida ErlanggaDida Erlangga2 bulan yang lalu
  • πŸ˜ƒ

    bayi fikar its mebayi fikar its me2 bulan yang lalu
  • @anyageraldine

    Hamdi HamHamdi Ham2 bulan yang lalu
  • Bogor hadir nih pak haji, πŸ˜€πŸ˜€ telat yah absen nya

    Sobia RohmanSobia Rohman2 bulan yang lalu
  • MAntap

    Denny AldaDenny Alda2 bulan yang lalu
  • Prediksi jaya jaya jaya

    Darksun 1104Darksun 11042 bulan yang lalu
  • Selamat pagi bos.aja saya kerja dong

    Rusli RusliRusli Rusli2 bulan yang lalu
  • Selamat pagi bos.aja saya kerja dong

    Rusli RusliRusli Rusli2 bulan yang lalu
  • Jurus om Andre datang... he-he-he

    imam purnomoimam purnomo2 bulan yang lalu
  • Ada poto Anya di kamar iki " tidak di pungkiri itu ada rasa yg ter dalam di hati iki " ini real " hati tk bisa di bohongi " Namun ini adalah tanda2 ke hancuran iki " walau pun iki se orang Anak muda kaya sukses dalam karir, kehidupan Nya mapan " sebab ini salah Alamat iki mencintai Anya itu "Sipat Anya sangat berbeda dg iki, iki orang romantis suka dg kesetian sedang Anya adalah tipe wanita yg suka laki2 klubbing " kita bisa lihat dari kehidupan mereka, iki sangat dekat dg keluarga otomatis walau tidak bersama ikatan kluarga dan suport sangat kuat, sedang Anya ia bgtu bebas hidup dg kemauan nya sendiri se olah kebebasan nya tk ingin ada yg menghalangi,, jdi menurut saya ini tidak cocok, bgai bumi dan langit iki terlalu melow....

    Dedi RohmanDedi Rohman2 bulan yang lalu
  • Dari tadi om andre

    husen tarorrehusen tarorre2 bulan yang lalu
  • yg salfok ama jam di atas boleh like

    Aqshal Ryandra SofyanAqshal Ryandra Sofyan2 bulan yang lalu
  • saran sih jgn buat giveaway, tp kado khusus buat fans iky yg bner2 ngikutin album iky, krna kalo di giveaway random. blm tentu jatuh ditangan yang tepat

    Agiey PradanaAgiey Pradana2 bulan yang lalu
  • Q1

    Prayuda AdhaaPrayuda Adhaa2 bulan yang lalu
  • Mau dong om Andre .

    Piki CreatorPiki Creator2 bulan yang lalu
  • febiannnnnnnn😊😊😊😊

    Irabell JourneyIrabell Journey2 bulan yang lalu
  • DOBRAK ATTA HALILINTAR

    Danendra FDanendra F2 bulan yang lalu
  • Om andre trending nya mang iki itu kayak nya tuh rijki anak Sholeh semoga hati nya Sholeh juga ya mang iki sukses selalu om andre a iki amin

    Wa DanielWa Daniel2 bulan yang lalu
  • Rumah Dewi persik dong

    Wandi AlWandi Al2 bulan yang lalu
  • yutuber yg sering di tonton cuman Andre&sule ..hehe

    Omy HermawanOmy Hermawan2 bulan yang lalu
  • Ya Alloh kalau Alloh memberikan.rejeki tidak terhingΔ£a ,rahasia Alloh, sementata ada orang makah sehari hari sulit,semoga rizky tetap jadi anak yg sholeh tdk sombong

    ElegaElega2 bulan yang lalu
  • 7:43 om Andre suka maen togel yaπŸ˜‚πŸ˜‚

    Ren officialRen official2 bulan yang lalu
IDworlds