Bayi Nisa Ditemukan Peluk Jasad Ayahnya selama 3 Hari Tanpa Makan & Minum - Police Line 15/08

15 Agu 2019
2 640 492 Ditonton

Tanggal Tayang: 15/08/19
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
dan subscribe untuk program Talkshow & Magazine kami di channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan program Talkshow & Magazine di:
Police Story Senin - Rabu 14.30 - 15.00
Police Line Senin - Jumat 15.00 - 15.30
Saksi Kunci Sabtu dan Minggu 16.00 - 16.30
Indonesia Border Sabtu 21.30 - 22.00
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Tetangganya kemana semua y, masak 3 hari baru di temukan.

    ilham nurdiansyahilham nurdiansyah3 jam yang lalu
  • Subhanallah...., semoga menjadi anak yg soleha..., sedih saya lihat video ini

    R. DAVID DWIDJO DARMO. M.AR. DAVID DWIDJO DARMO. M.AHari Yang lalu
  • Subhanallah kuasa Allah

    Sampoksai youtube PoksaiSampoksai youtube Poksai2 hari yang lalu
  • Ya Allah....

    Susana ClaudiaSusana Claudia2 hari yang lalu
  • Ya allah

    pUtri BAnduNgpUtri BAnduNg3 hari yang lalu
  • Semoga diberikan kelancaran Rizki yg merawat Nisa.

    Darwin DarwinDarwin Darwin4 hari yang lalu
  • Ya Alloh.. pulang to bu, kerja di indonesia saja... adek sehat y nak

    Lenny KhonshaLenny Khonsha6 hari yang lalu
  • Kuasa y

    Alaw SugionoAlaw Sugiono6 hari yang lalu
  • Subhanallah. Tetangga nya dek Nissa baik Baek banget. Semoga tetangga dek Nissa di berikan rejeki yang banyak.kesehatan yang sempurna. Anak yatim akan membawa keberkahan di dlm rumah mu wahai tetangga nya dek Nissa .

    Goese RozyGoese Rozy7 hari yang lalu
  • Masya الله , sehat ya Nisa 😀 Jadi anak sholehah ya sayang

    SulistiowatiSulistiowati8 hari yang lalu
  • Puji Syukur kehadiratMU Tuhan. Selamat Nak... Kirax Tuhan sngtiasa Memelihara n Melindungimu. Amin...

    Jeffry LasutJeffry Lasut11 hari yang lalu
  • Tp kok.mirip cerita film bihu..ya.

    Ellsa SusantiEllsa Susanti19 hari yang lalu
  • Subhanallah Walhamdulillahi walla'illaha'illallahu Allahu Akbar 🤲😭 Semoga Allah Subhanahu Watta Alla Senantiasa Melimpahkan RAHMATNYA pada kita semua Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamiin Ya Allah 🤲😭

    Rosidah IdaRosidah Ida19 hari yang lalu
  • Sedihnya, kasiannya..

    Andriansyah MansyurAndriansyah Mansyur19 hari yang lalu
  • Masyaallah anak syurga nie.Syukur masih bertahan.

    zarinah abdullahzarinah abdullah20 hari yang lalu
  • Masak para koruptor matanya Ndak ngeliat Vidio ini rakyat kecilnya pada gelabakan cari makan sampai ke luar negri

    Saifillah888 FillSaifillah888 Fill20 hari yang lalu
  • Harap ada yang bantu anak ini

    Touchmen HalilintarTouchmen Halilintar20 hari yang lalu
  • Ya allah kasihan aku jadi ikut nangissss kalau aku udh kehilangan mereka aku udh nangisssss terussss aku betulan nangis lohhh apa cuman aku yang nonton nya di thn 2021?

    Nafi'ah Khayrani MuwaffaqahNafi'ah Khayrani Muwaffaqah20 hari yang lalu
  • Ya allahhhh sehatkanlah anak balita itu

    Kasmi atiKasmi ati20 hari yang lalu
  • Skrg kbr nya gmn y

    Yuniati HanaYuniati Hana21 hari yang lalu
  • CV VCD by

    Siti Wus'atunSiti Wus'atun21 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Putri NabilPutri Nabil22 hari yang lalu
  • Pengen nangis 😭😭😭

    Siti Nurul fatimahSiti Nurul fatimah26 hari yang lalu
  • Lambang

    Sumartono TonoSumartono Tono26 hari yang lalu
  • Masyaalloh..smg mnjd anak yg sholihah ya dek nisa..nangis aq denger berita ini.

    Fitri Eka SukawatiFitri Eka Sukawati26 hari yang lalu
  • Masak.ah.....

    Jepara JeparaJepara Jepara26 hari yang lalu
    • Masak allah....

      Jepara JeparaJepara Jepara26 hari yang lalu
  • Kelak menjadi anak yg tabah dan kuat menghadapi kehidupan. Semoga menjadi anak yg baik santun. Semoga.pula cepat ketemu sengan ibunya. Amin

    anny hettyanny hetty27 hari yang lalu
  • Howak

    Septika RomaDoniSeptika RomaDoni27 hari yang lalu
  • Terimakasih tetangga, semoga menjadi berkah buat sie Anak Aamiin Aamiin Aamiin.,

    Chanel PaPiChanel PaPi27 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    pahala sinagapahala sinaga29 hari yang lalu
  • smoga tetangga anis slalu di beri berkah yg melimpah

    Mr Zaenal arifinMr Zaenal arifinBulan Yang lalu
  • Alfatihah untukmu ayah. Subhanallah untukmu nak.

    Bayu PrasetyoBayu PrasetyoBulan Yang lalu
  • Y Allah... Gk tega... Smoga nant blek kampung bisa kunjung ke rumahx..

    Mujahid IshakMujahid IshakBulan Yang lalu
  • Kira2 emk nya yg di taiwan tau gak ya. Ya Allah. Kasian sekli kamu nak. Sungguh mukzizat dri seng pencipta. Sehat slalu ya nak. Kelak jadi anak yg pintar dan soleha

    Janah nazwaJanah nazwaBulan Yang lalu
  • Ya Allah sedih aq..

    Nawang JatiNawang JatiBulan Yang lalu
  • Ya Allah..

    Nazar UdinNazar UdinBulan Yang lalu
  • ya allah....smoga sllu shat&menjdi anak yg hebat&sholeha.nak.Amiim🤲🤲😭😭

    Sasa Ae07Sasa Ae07Bulan Yang lalu
  • 😭😭❤️😭😭😭😭😭😭😭

    Rosed AktiarRosed AktiarBulan Yang lalu
  • Trimakasih tuhan 😭😭😭

    na nana naBulan Yang lalu
  • Indonesia indonesia. Pemimpin sibuk pencitraan dan korupsi.

    Sudar YonoSudar YonoBulan Yang lalu
  • Ibunya kemana ya?

    Sudar YonoSudar YonoBulan Yang lalu
    • Ooo ibunya diluar negeri!

      Sudar YonoSudar YonoBulan Yang lalu
  • 😂😂😂 jadi ingt putriku

    Nur YadiNur YadiBulan Yang lalu
  • 7bui77bui

    Iwan SihombingIwan SihombingBulan Yang lalu
  • Terimakasih utk tetangganya yg bersedia merawat Nisa. Semoga tulus. Dan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah. Nisa semoga jadi anak sholeha, rendah hati dan kelak bs sukses membanggakan org2 sekitarnya dan sllu dipertemukan dgn org2 baik ya nak..❤️

    Erisa IslamiErisa IslamiBulan Yang lalu
  • 🙏🙏🙏

    Rizq Dwika ValevyRizq Dwika ValevyBulan Yang lalu
  • Sedih sekali liat beritanya

    Rivaldy ValdyRivaldy ValdyBulan Yang lalu
  • Ya Alloh 😭😭😭😭😭😭😭😭

    maimanah maimanahmaimanah maimanahBulan Yang lalu
  • Dek Nisa.Semoga Selalu diberi Kesehatan.. Jadi Anak Solehah yang bisa membanggakan orang tua dan Selalu dalam Lindungan Allah SWT.. Amin

    jine kajinejine kajineBulan Yang lalu
  • Ya Allah...ksian bnget nak...kok tetangga ny smpe gk ad yg tau,kok lambat Skali tau ny.mdh2 Han sehat trus ya syg sedih Skali 😭😭😭

    Elly WElly WBulan Yang lalu
  • Ya Allah nangis sy liat Vidio ini subhanallah mudah2 an Bu Ani d ber kesehatan panjang umur dan rejeki yang berlimpah Amin

    Rere MoriesRere MoriesBulan Yang lalu
  • Subhanallah.

    Siti AnjariyahSiti AnjariyahBulan Yang lalu
  • 😭

    joshua chaneljoshua chanelBulan Yang lalu
  • Rip Semoga kamu menjadi anak yang baik

    David RhenoDavid RhenoBulan Yang lalu
  • Smoga khusnul khotimah dan nisya ,smoga jadi anak yg sholehah, sukses nantix,,Dn yg ngerawat nisya smoga sehat sllu , lancar rejekix

    Harydedek DedekHarydedek DedekBulan Yang lalu
  • Malaysia aring 8 SEMOGA ADIK NISA SEHAT WAL.AFIAT SELALU DALAM LINDUNGAN ALLOH.SWT

    Rahmadi Bkd6389Rahmadi Bkd6389Bulan Yang lalu
  • Aneh ya Tiga Hari bayi nangis gak ada yg prduli.. Satu hari aja klo kita dengar ada anak ygnangis terus pasti aku lari mau tau kenapa...

    Azka AsylaAzka AsylaBulan Yang lalu
  • Ini tetangga ku nisa pindah ke sini sama keluarga

    jenni officialjenni officialBulan Yang lalu
  • Terima kasih kepada jiran tetangga yang ambil peduli

    Sabris Sams Fishing HunterSabris Sams Fishing HunterBulan Yang lalu
  • 😥😥😥😥😥sedihhhh banget

    Juan El Cinho MaubereJuan El Cinho MaubereBulan Yang lalu
  • Adek Nisa ya Allah mau Peluk kamu rasanya. Adek sayang semoga Allah lindungi adek ya, semoga kelak Ade jadi anak sholeha jadi anak yg bisa membawa ayah ke syurga Allah. Sehat selalu nak. Ya Allah nangis aku liat berita ini

    Desi wulan andriyaniDesi wulan andriyaniBulan Yang lalu
  • Jika Allah berkehendak itulah yg terjadi

    sri wahyunisri wahyuniBulan Yang lalu
  • Amin

    CarolinaCarolinaBulan Yang lalu
  • udh 2021, kira kira gmn ya kabarnya nisa??

    waris widodowaris widodoBulan Yang lalu
  • ASSALAMUALAIKUM HORAS...BATAK MEDAN HADIR SUBHANALLAH... YA.... ALLAH... JADIKANLAH NISA ANAK YANG SHOLEHAH AMIN

    Masriati SimanjuntakMasriati SimanjuntakBulan Yang lalu
  • Inget anakkku pas kayag gitu gimana 😭

    Matul MatulMatul MatulBulan Yang lalu
  • Malaikat kecil penunggu jalan ke surga😭

    achmad taufiqachmad taufiqBulan Yang lalu
  • Mon maap nama saya juga Anik😁

    Fitrotul IzaFitrotul IzaBulan Yang lalu
  • Ya allah ya robi moga panjang umur nak..

    wiewieBulan Yang lalu
  • Tetangga yang baik. Meskipun 3 hari tapi daripada tidak peduli.

    Rindi PWRindi PWBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Cilacap OioiCilacap OioiBulan Yang lalu
  • Bagi lelaki jangn istri disuruh kerja

    Boyayu05 AyuBoyayu05 AyuBulan Yang lalu
  • Ya Tuhan Jadi lah anak yg soleh nak

    Ridus FordatRidus FordatBulan Yang lalu
  • Sebagai istri dalam keadaan begini harusnya minta ijin ...kelewatan seorang istri.. Apalg ini suami dan anaknya masih balita, sedangkan dulu ibu saja saya masih bisa minta ijin

    chettybalmanchettybalmanBulan Yang lalu
  • Yaallah kasihan bgt😭😭😭

    Iis DarisaIis DarisaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainna ilaihi Roziun semoga sehat de Aamiin yaa Robbal Alamiin.

    Mun tasirMun tasirBulan Yang lalu
  • Kalo boleh Nissa tak angkat anak.. Prosedurnya bagaimana

    raden arya04raden arya04Bulan Yang lalu
  • Ya Allahu sampai merinding

    Ai SumaryatiAi SumaryatiBulan Yang lalu
  • Setelah melahirkan kerja lagi gitu ke luar negeri . Ibu macam apa itu . Trus ngasih ASI ny gimna . Aduh kasian banget ..

    Putri NingayuPutri NingayuBulan Yang lalu
  • Kuat y dek

    Nurkaima AbilalNurkaima AbilalBulan Yang lalu
  • Subhanallah kalau boleh tau sekarang ANISA nya kyk ap. Sumpah aq sangat terharu

    Abdul KarimAbdul KarimBulan Yang lalu
  • Tetangganya kok gk prhatiam kok smpai 3hr

    Teddy PramanaTeddy PramanaBulan Yang lalu
  • Kuasa ALLAH, apa yang dikehendaki pasti terjadi. Semoga yang menolong dek Nisa diberikan pahala oleh ALLAH SWT ,dan ditambah rejekinya karena sudah menolong anak yatim. Aamiin 🤲🏻

    erlina ittaqullaherlina ittaqullahBulan Yang lalu
  • banyak cerita. , istri ke luar negri ,akhir cerita menyedihkan.

    Sayekti RibutSayekti RibutBulan Yang lalu
  • Astaghfirullahal adzim... semoga nasibnya kelak mulia naakkk...😭😭😭😭😭

    anasulistin kdranasulistin kdrBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    anasulistin kdranasulistin kdrBulan Yang lalu
  • Masyaallh pertanda kekuasaan allah tak bisa diprediksi manusia. Semoga nisa sehat dan cepat besar

    farhah maulidafarhah maulidaBulan Yang lalu
  • Ya tuhan trimsksi atas keajaipanmu

    Iorenzo LaurenIorenzo LaurenBulan Yang lalu
  • Semoga ibu tetangga ini istiqamah menjaga balita ini. Amiin.

    Nadia MahestikaNadia MahestikaBulan Yang lalu
  • Indo mah bebas bos,,,,indo cuma bisa gomng aja besar bos,,

    Al Fatih chanel 1707Al Fatih chanel 1707Bulan Yang lalu
  • Asli sedih😭😭

    Zaldi HusainZaldi HusainBulan Yang lalu
  • Ya Allah pengen nangis rasanya sehat2 ya nak semoga kelak kamu menjadi anak soleha

    Dahlia DheDahlia DheBulan Yang lalu
  • Berarti ibunya hbs melahirkan langsung kerja ke.luar negeri

    Yanti leeYanti leeBulan Yang lalu
  • Emang ibunya mana ko cuma ada ayahnya doang

    Yanti leeYanti leeBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa'inna ilaihi roojiuun Smg bpk nya husnul khootimah AAmiin yaarobal'alamiin 😢😢 Dan Nisa Sehat sll .jadi putri Sholihah . AAmiin yaarobal'alamiin 👏😢😢

    Mutiara qolbuMutiara qolbuBulan Yang lalu
  • Ya Allah😢😢😢😢😢😢😢😢semoga menjadi anak Solehah yaa Nisaaa.tdk bisa membayangkan

    Anik KarimullohAnik KarimullohBulan Yang lalu
  • itu lah guna tetangga makanya jg sirik dan usil ama tetangga...

    M. HarunM. HarunBulan Yang lalu
  • masya Alloh gk tega lihat nya

    Novia UtamiNovia UtamiBulan Yang lalu
  • Allahhu akbar

    Arif StkArif StkBulan Yang lalu
  • Sedihhh

    SELYC RADIOSELYC RADIOBulan Yang lalu
  • Allah yg punya kehidupan ini semua kehendak nya🙏🙏

    juan ferrojuan ferroBulan Yang lalu
IDworlds