TOURING MALANG-BALI ZX636 ft. YAMAHA R1M (PART 1)

26 Jan 2020
691 776 Ditonton

Follow my instagram to see my daily photo! :
instagram.com/haraldarkan/
Subscribe My Channel! :
idworlds.info
Business Inquiries :
haraldarkan.biz@gmail.com
Enjoy the video guys! Hope you like it!
Jangan lupa Subscribe,Like,Share & Comment yapss
Thanks all!

Komentar
  • 19:52 dia yang nyebrang gua yang ngeri

    Titos GamingTitos GamingHari Yang lalu
  • Orang Paiton hadir broo wkkwkw

    Ongky Dwi Permana P.Ongky Dwi Permana P.Hari Yang lalu
  • 19.53 hampir sakarat πŸ₯΄πŸ€£

    Asuperrr VlogAsuperrr Vlog3 hari yang lalu
  • 18:02 R1M kenceng banget gila😳πŸ”₯

    Fattah RasydFattah Rasyd11 hari yang lalu
  • Kalo gua naik moge auto terbang kayak nyah nih jhahaa mantap semoga thn dpan gua punya motorπŸ€²πŸ™πŸ‘ˆ

    Dicki HandayudaDicki Handayuda12 hari yang lalu
  • Pas di Probolinggo kenapa gak mampir ke rumahku🀣🀣

    Farrel SebastianFarrel Sebastian12 hari yang lalu
  • Mantep banget sorry nih telat baru nonton haha

    DhifanDwiRDhifanDwiR13 hari yang lalu
  • Laen kali pake mocil om....biar tmbh seru.....klo moge liatnya....kenceng melulu... Gak keliatan pemandangannya.....kurang seru....

    Zeth KertajayaZeth Kertajaya15 hari yang lalu
  • Phone holder beli dimana bang

    Nur FaikohNur Faikoh24 hari yang lalu
  • Akhirnya arkan lewat di kraksaan πŸ˜…πŸ˜‚

    Rizal FahmiRizal FahmiBulan Yang lalu
  • Good Drive.

    NickPissanuNickPissanuBulan Yang lalu
  • Probolinggo menanti bang

    Yusril MYusril MBulan Yang lalu
  • tu org tadi mati ketabrak auto potong kambing

    AgfirsaP14AgfirsaP14Bulan Yang lalu
  • Kotaku bang itu

    dendra witamadendra witamaBulan Yang lalu
  • Apalah daya, touring pake cb150r 😭 1200km Banten-sibolga kampung halaman ane

    FG [Siregar ] DongoranFG [Siregar ] DongoranBulan Yang lalu
  • Pakek wearpack bang biar anget wkwkwkkkwk

    Marcelo GellardoMarcelo GellardoBulan Yang lalu
  • klok tour ke tmpat aku mampir bang😁daerah taman safari bang

    supri 18supri 18Bulan Yang lalu
  • Touring lagi bang...

    mhmmd Raflymhmmd RaflyBulan Yang lalu
  • Make jasa pengantaran ap bro motor mu dr Jakarta ke Malang??

    RiCa Channel CacaRiCa Channel CacaBulan Yang lalu
  • bang bisnis/kerjaa abang apa ?

    IRGI AFIRGI AFBulan Yang lalu
  • Nah gitu dong bang.... Touring nya mantep iniπŸ‘ yg jauh.

    Adlyson AhmadAdlyson Ahmad2 bulan yang lalu
  • mantap lur

    Argina ChanelArgina Chanel2 bulan yang lalu
  • Bule nangis liat ini

    Handri YansahHandri Yansah2 bulan yang lalu
  • Bng main2 ke padang lah

    Pasaman motovlogPasaman motovlog2 bulan yang lalu
  • 5x nonton vlog ini,baru sadar ada 3 motor,kirain 2 doang,taunya ada versys650 wkwk

    Ratna ARatna A2 bulan yang lalu
  • Lewat Situbondo ya

    mazz biy chanelmazz biy chanel2 bulan yang lalu
  • Probolinggo my home bro..salam gas cuy..

    Jhon lenongJhon lenong2 bulan yang lalu
  • lewat bondowoso pas pertigaan kalo dari arah besuki belok kanan bg, cocok bgt kalo pagi buat nikung sm pemandangannya mantap bgt

    Rival GamingRival Gaming2 bulan yang lalu
  • Semoga tahun depan bisa ke bali sama istri naik moge . Amiin ❀❀

    Mr. BMr. B2 bulan yang lalu
  • Kuat amat batre hpnya bang kaga abis abis haha

    Muhammad NazeemMuhammad Nazeem2 bulan yang lalu
  • Aku wong malang bang

    Darryl Faalih IkbarDarryl Faalih Ikbar2 bulan yang lalu
  • Itu tangan rasanya kayak gimana dah, jalan jauh gitu

    10sec videos10sec videos2 bulan yang lalu
  • Anjay gigi 4 aja 156 kmj

    KHIMCHILDZ MVKHIMCHILDZ MV3 bulan yang lalu
  • Vario 125 bisah gak yah buntutin πŸ˜‚

    Mikhael WijayaMikhael Wijaya3 bulan yang lalu
  • Knalpot nya merk Apa bang

    Thifal HisyamThifal Hisyam3 bulan yang lalu
  • Pa kabar ma pinggang tuh bro

    Radhi H SRadhi H S3 bulan yang lalu
  • bawa ke Malang nya pake apaan bro? kereta / towing?

    bang fadlybang fadly3 bulan yang lalu
  • Karen Mas vudeonya, saya dari Malaysia, berhati2 keselamatan diutamakan

    sukeri kasnisukeri kasni3 bulan yang lalu
  • Bangke yg nyebrang2 gak liat2..auto meninggal..

    AGUSTA AL-DHANIEAGUSTA AL-DHANIE3 bulan yang lalu
  • Kapan bisa beli moge haduh . Mudahmudahan suatu saat kebeli

    AQ GamzAQ Gamz3 bulan yang lalu
  • Kapan ya bisa beli zx636 Motor impian nih

    Gondrong SkipsGondrong Skips3 bulan yang lalu
  • Untung naek motor spoot kalo motor bebek udah di begal tuh di pasuruan, ngeri jalannya sepi

    Doni EkasaputraDoni Ekasaputra3 bulan yang lalu
  • Paiton tenaga uap bang

    Putra Taruna RaharjaPutra Taruna Raharja3 bulan yang lalu
  • 6:36

    Aleo Putra HamzahAleo Putra Hamzah3 bulan yang lalu
  • BBMnya hbis brpaan itu yak?

    Abdul KadirAbdul Kadir3 bulan yang lalu
  • 3:47 ternyata bang harald main pokemon

    PLAY MOVIE OFFICIALPLAY MOVIE OFFICIAL3 bulan yang lalu
  • Aku ngiri sama mas admin,ngiri krna mas admin ini motor nya keren hp nya juga ok,pokok nya mas admin ini mantap bngetπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Boleh ya saya ngiri mas adminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜

    Ummi HaniUmmi Hani3 bulan yang lalu
  • Om, klo nyalip tengok marka jalan

    C JC J3 bulan yang lalu
  • T-shirtnya mantap46πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ayahe FarhanAyahe Farhan4 bulan yang lalu
  • Pajak per tahun berapa bang:)?

    Fiki_ Tawakal FarmFiki_ Tawakal Farm4 bulan yang lalu
  • Kepengen juga pake moge 🀲

    C70 TVC70 TV4 bulan yang lalu
  • sahabat..side mirror sudah tukar ya...apa brand nya dan di mana mau dapatkannya

    Md. Nor AbdullahMd. Nor Abdullah4 bulan yang lalu
  • Nginep di Utama raya Tah mas

    Haban #086Haban #0864 bulan yang lalu
  • Kraksaannya terlewat😩

    Agha Daniswara N.ZAgha Daniswara N.Z4 bulan yang lalu
  • Gila ? Lihat speed bro

    akmal lahakmal lah4 bulan yang lalu
  • Brp kali isi bensin bang

    dewapra prabowodewapra prabowo4 bulan yang lalu
  • Test

    Sultan Fadhilah Al IdrusSultan Fadhilah Al Idrus4 bulan yang lalu
  • Pltu Paiton bang, itu peng bangkit listrik tenaga uap bang, Terus kalau lewat di baluran kudu hati hati banget jika riding pada malam hati karena di jalur baluran sering banget terjadi kecelakaan bang, ini saya redo Muhammad kholil asli orang situbondo kecamatan panarukan bang, salam kenal dari saya dan salam satu aspal.

    Nur HalimahNur Halimah4 bulan yang lalu
  • bang mau tanya merek exhaust ninja nya merk apa ya..??

    Dhonni HermawanDhonni Hermawan4 bulan yang lalu
  • Bang itu bensin pakek pertamax biasa selama Malang-Bali?

    Faza YanuarFaza Yanuar4 bulan yang lalu
  • Itu pyton klo pas mlm banyak lampu Pembangkit air setau saya

    Bimo Dian CBimo Dian C5 bulan yang lalu
  • serasa ntn moto gp, dark modeπŸ‘πŸ˜

    Kevyn HandarsKevyn Handars5 bulan yang lalu
  • bang mukalu mirip Yasonna Laoli dah

    luthbi memer lucu barbar slurr njir lurluthbi memer lucu barbar slurr njir lur5 bulan yang lalu
  • Ngelewatin kota gw dong, kota Situbondo

    Admin YAdmin Y5 bulan yang lalu
  • Gmna cara beli moge BG?

    DK GAMINGDK GAMING5 bulan yang lalu
  • @herald arkan, keren mas bro, aku sampek tegang lihat kecepatane sampean Salam dari bumi pahlawan surabaya Lanjutkan mas bro πŸ‘πŸ‘

    Terry NirwansyahTerry Nirwansyah5 bulan yang lalu
    • Salam dari lamongan masbro

      Ajril Abyad AlhaqAjril Abyad Alhaq5 bulan yang lalu
  • mau nanya...itu touring pake knalpot racing kalo ada polisi dimasalahi ga? kalo yg ada pengalaman begitu coba bagi cerita nya dong

    Iman Abdi Putra WijayaIman Abdi Putra Wijaya5 bulan yang lalu
  • makasih mas udh ilangin kangen jalanan ke ketapang,jadi pengen kesana lagi habis corona ini 😊

    Marissa AzzahraMarissa Azzahra5 bulan yang lalu
  • Mantap caur bang.

    Rokhim fifitRokhim fifit5 bulan yang lalu
  • Lampu motornya kurang terang gitu ya bang harald...

    Rokhim fifitRokhim fifit5 bulan yang lalu
  • 7:32 pabrik mayora kejayan Pasuruan

    Miftahul UlumMiftahul Ulum5 bulan yang lalu
  • Ka harald emang lampu zx nya mati

    aysel bahiraaysel bahira5 bulan yang lalu
  • Orang mana si?

    Lutfi chansLutfi chans5 bulan yang lalu
  • Elo yang ngebut, gw yang deg"an.

    Galery QGalery Q5 bulan yang lalu
  • yg suka kebut cek chanel irdham

    Joni YesnoppaJoni Yesnoppa5 bulan yang lalu
  • Kaga ngeri begal om ?

    JMusicJMusic5 bulan yang lalu
  • Wah di malang kota ku

    rafi gaming kerrafi gaming ker5 bulan yang lalu
  • Motor dengan suara kenceng aja bisa ga di hirau in apalagi cuman modal klakson ( klo klakson telolet beda lagi ) 🀣

    Theywa ArixTheywa Arix5 bulan yang lalu
  • Akhirnya kota gua kerekam juga

    Marcello AryadwiMarcello Aryadwi5 bulan yang lalu
  • 24:11 17:16 13:02

    Darla ArchambaultDarla Archambault5 bulan yang lalu
  • gw demen sama suara knalpotnya bro... mantap

    Numpak MotorNumpak Motor5 bulan yang lalu
  • Ke sini gara gara anakku Arkan umur 4,5 th suka motor GP...eeh ternyata ini aa nya Harald Arkan...sama sama Arkan ...sama sama suka motor motoran....hati hati yaa jgn ngebut aa

    Kolose TheodoreKolose Theodore5 bulan yang lalu
  • bang, gear audio video yg dipake apa aja ya bang?

    Bagas PrimaputraBagas Primaputra5 bulan yang lalu
  • Mau aku di ajak touring bang

    Agus Ari YantoAgus Ari Yanto5 bulan yang lalu
  • gila keren banget suaranya pas ditikungan paiton yang pas ketemu truk juara knalpotnya

    Robby Abdul MalikRobby Abdul Malik5 bulan yang lalu
  • nama knalpotnya apa bang

    Trioo WekwekTrioo Wekwek5 bulan yang lalu
  • Anjay lewat kraksaan rumah gw tuhπŸ˜‚ sebelumnya belum pernah ada moge lewat situ setau gw

    Bagus Hariyadi H.Bagus Hariyadi H.6 bulan yang lalu
  • Mountingnya pake apa bang

    cxcx6 bulan yang lalu
  • Lemes cuk moge lewat kota gueπŸ˜‚

    Bagas NauvalBagas Nauval6 bulan yang lalu
  • Liatin dr awal ampe abis seru bgt, cmn bikin ngantuk

    Faris HidayahFaris Hidayah6 bulan yang lalu
  • manteb bang jdi ke inget dulu gw turing jogja bogor lewat jalur selatan sendirian wkwkwk

    Jaler GumawangJaler Gumawang6 bulan yang lalu
  • Kraksaan mana suaranya

    Pratama eka Yudistira Hardiansyah PutraPratama eka Yudistira Hardiansyah Putra6 bulan yang lalu
  • MNT 19.30 LU PADA LIATIN NYARU SAMA JALAN

    FARREL FARISIFARREL FARISI6 bulan yang lalu
  • IG mghozymf

    FARREL FARISIFARREL FARISI6 bulan yang lalu
  • Berapa hari mas malang Bali?

    Cctv Lamongan kulonCctv Lamongan kulon6 bulan yang lalu
  • jujur ya.. we yang cuma pake New Jupiter MX aja sayang bngt kalo kena jalan becek-becek ampe dibela belain minggi2 biar gk kena becek,,, apalagi moge sayangg cuyyy... wkwkkwkw #NJMX185

    chandrachandra6 bulan yang lalu
  • Klo jalan jauh gini pake quickshift enak banget Mario iroth: ga juga ah

    fahri muhammadfahri muhammad6 bulan yang lalu
  • Welcome to probolinggo dude

    Achmad Syadidul FahimAchmad Syadidul Fahim6 bulan yang lalu
  • Bang Harald.. Suaranya R6 + Arrow Thunder Sma ZX 636R + SC bagusan mana?

    CHANDRACHANDRA6 bulan yang lalu
  • Lu gk punya lampu ya

    Salman kafi As-SyakiriSalman kafi As-Syakiri7 bulan yang lalu
IDworlds