BILLY SYAHPUTRA DI LEDEKIN TEMEN TEMEN !!!

16 Peb 2021
678 014 Ditonton

idworlds.info/from/nMiVnKW4q2ljd80/video

Komentar
  • Bang Billy kalo bisa gak usah pasang wajah amanda manopo, merusak suasana saja dia itu, pansos terkenal jadi lupa

    Suprianto SupriSuprianto Supri13 jam yang lalu
  • Tetep semangat bang billy ❤️

    Mister PakeMister Pake17 jam yang lalu
  • Gila gila kalou udah pans sama orang bawan nya pengen ikut campur sama kepribadiannya. Kalou Ampe putus bilman haduh ikutan hancur hati gue

    endin ajisendin ajisHari Yang lalu
  • Cari perempuan yg biasa2 aja bang bil jgn di entertain saran aja sih, soalnya gw liat lu lebih cocok sama perempuan yg nggk ada hubungannya dgn dunia entertain👍

    Hanip KerenHanip KerenHari Yang lalu
  • Amanda mana om ga seru aah

    ganesa Putraganesa PutraHari Yang lalu
  • Semangat UdaB

    Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBKWilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBKHari Yang lalu
  • Mari kita lupakan amanda pokus utk kebahagian bang billy

    Irmansyah IrmansyahIrmansyah IrmansyahHari Yang lalu
  • Ayo banv billy semangat

    Irmansyah IrmansyahIrmansyah IrmansyahHari Yang lalu
  • Udahan y ama amanda

    Juli ErdiansyahJuli Erdiansyah2 hari yang lalu
  • Kenapa Di Ubah Thumbnailnya Bang 😂

    Bang Mul GamingBang Mul Gaming2 hari yang lalu
    • vidionya jga d skip yg tmny blg dah putus😂

      Tinia SyarifTinia SyarifHari Yang lalu
  • Fotonya udah ganti jhon...

    Hair JoeHair Joe2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/072kiZuogWKBoqM/video

    CKRA 777CKRA 7772 hari yang lalu
  • Bang Billy semangat dong bikin content IDworlds, lama di tunggu loh, bikin review makanan please, Di tunggu ide-ide creative nya, terus berkarya, selama masih muda terus kerja keras Bang Billy, semoga bang billy semakin sukses amin

    Other AccountOther Account3 hari yang lalu
  • Bang kpan km buat flog sm amanda

    Bang jay02Bang jay023 hari yang lalu
  • tetap jadi bg billy sejati di mata fans 👍

    edwar antoniusedwar antonius3 hari yang lalu
  • Semoga abang sehat selalu..amin

    Arif FurohmanArif Furohman3 hari yang lalu
  • Sory bang..mau nanya?..Bang fto profil ko di ganti bang..?

    Arif FurohmanArif Furohman3 hari yang lalu
  • Ditunggu vlog trailnya,sama oboy,,, cewek masih banyak bang

    one chanelone chanel3 hari yang lalu
  • Sehat terus bangbil

    Rendy SetiawanRendy Setiawan3 hari yang lalu
  • Parah bangat si loh bang klw sampe putus sma Amanda..

    Muh ikram zakirMuh ikram zakir3 hari yang lalu
  • bang klarifikasi dulu dong, ibu amanda dah bwa2 pngcara, jentel lah, biyar pens tenang,

    sem ramensem ramen3 hari yang lalu
  • Kapan sama amanda lg bang billy

    sholeh Gascomsholeh Gascom3 hari yang lalu
  • Dah kubilang mending sma amanda yg 1 nya lagi. Wkkw

    Lee LeeLee Lee3 hari yang lalu
  • Konten sama mahallini

    Rahman SyahRahman Syah3 hari yang lalu
  • Nggk papa bang cewek di luar sna msih bnyak yg lebih baik kok

    BANG DIN #BANG DIN #3 hari yang lalu
  • semangat...jhon

    Muhammad AdliMuhammad Adli3 hari yang lalu
  • Jangan banyak pikiran bang🙏🙏

    Abdul AkibAbdul Akib3 hari yang lalu
  • Bang billy putus ya

    Nindy GrindiNindy Grindi3 hari yang lalu
  • Semangat ya...semoga yg Terbaik untuk Bang Billy 👍

    Isabelawati HayariIsabelawati Hayari3 hari yang lalu
  • Gak papa2 Jon cari yg lain km masih dikelilingi cewek2 Jon cari yg seiman aja jon

    alung brilianalung brilian3 hari yang lalu
  • Temen2 nybaik 2 bang billi

    Yadi kurniadiYadi kurniadi4 hari yang lalu
  • Beli sendri aja bang yg tipe norton .....lebih gagah end keren Yg motor itu balikin aja takutnya ntar di ungkit"

    Aan KurniawanAan Kurniawan4 hari yang lalu
  • Tetap semangat bb

    Nur AsikinNur Asikin4 hari yang lalu
  • Bang balikan sama amanda 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Baso BacoBaso Baco4 hari yang lalu
  • Sampai amanda nya takut loh bos... mkanya jangan demi konten lo gk hargai pasanganmu..nyesel kan diputusin

    Szello fatwa PratamaSzello fatwa Pratama4 hari yang lalu
  • Ttp rajin ngonten bg, bnyak yg jdi fans setia bg billi

    bang amdo ts officialbang amdo ts official4 hari yang lalu
  • Putus beneran ga si,klo putus bneran gw Unsubscribe ni,

    Ocha SOcha S4 hari yang lalu
  • SABAR DAN BESAR HATI YA BANG BILLI CUEK AJA LUPAKAN MANDA YG GAK BISA PEGANG PERKATAANNYA SENDIRI

    Mujiono MujiMujiono Muji4 hari yang lalu
  • Skor akhir berapa bang bil

    Vivi ArizonaVivi Arizona4 hari yang lalu
  • Jamari adalah doa jadi kenyataan jhon putus beneran deh...😭😭😭

    Hery PranataHery Pranata4 hari yang lalu
  • ngape netizen suka banget ngepoin hubungan org yakk..

    Saraswati SiraitSaraswati Sirait4 hari yang lalu
  • Makanya bang cari nya yg seiman....smoga cpt dapat jodoh yg seiman yah....😇

    Dea DYDea DY4 hari yang lalu
  • Billy Uda putus tengoklah histori Ig amanda Manopo,sadar Billy carilah pasangan terbaikmu dunia dan akhirat,jangan bohongi netizen terus menerus itu gak baik buat rizkymu..

    Den bagusDen bagus4 hari yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya putus juga, alm olga pasti sedih klo liat bang bily menjalin hbungan beda agama🙏

    Rochim ArloRochim Arlo4 hari yang lalu
  • Tuhan maha tau bang mungkin dia bukan yang terbaik buat bang bily

    Endin sadini SadiniEndin sadini Sadini4 hari yang lalu
  • Gmbar profil udah di ganti...bagus bil

    Fitri YantoFitri Yanto4 hari yang lalu
  • Fix putus....

    Fitri YantoFitri Yanto4 hari yang lalu
  • Ga tau knp aq bahagia Billy putus dr Manda..kasian Billy ,semangat bill cari yg seiman Uda itu aje

    AqilahAqilah4 hari yang lalu
  • Bang billy. ...kita boleh colab gk...? 🙏🙏

    mahmud priantomahmud prianto4 hari yang lalu
  • Ydh gpp putus emang blum jodoh bang amanda cocok nya sma ariel noah

    Virli Aditya putriVirli Aditya putri4 hari yang lalu
  • Baru ngeh profil yt nya billy udah ganti

    anis sofianis sofi4 hari yang lalu
  • Mereka Berdua kerja keras untuk masa depan mereka berdua Dan keluarga...... Aku Support Kamu Berdua... Kalau Aku....... Yes.... Amin

    Shah MunchkinShah Munchkin4 hari yang lalu
  • Carilah SEAMIN bang Billy

    Alvarezabanesyah VialiAlvarezabanesyah Viali4 hari yang lalu
  • Wkwkwk di gandi foto IDworlds nya😀😀 Mngka nya Billy,cari wanita itu di nikahi trus,jgn mau jadi ATM berjalan😂😂canda ATM berjalan

    Eza NovindraEza Novindra4 hari yang lalu
  • Ntar endingnya putus bneran nh...udh ketara..omongan adkh doa

    dedi prasetyodedi prasetyo5 hari yang lalu
  • Bang semngat Ada kala yang datang hanya untuk memberi pelajaran. Maju atau berhenti caranya harus yang baik buat keduanya ya bangbil. Semangat semoga Alloh berikan yang terbaik sesuai harapan bangbil. aamiin

    sa'adah zesa'adah ze5 hari yang lalu
  • Bang billy

    m_ainun naim_s.mm_ainun naim_s.m5 hari yang lalu
  • Hadir buat billy

    Maya AmandaMaya Amanda5 hari yang lalu
  • Kasian billy di manfaatin cwe terus

    hendi wahyudihendi wahyudi5 hari yang lalu
  • Putus beneran tah

    Adin PijarAdin Pijar5 hari yang lalu
  • Jadilah dirimu sendiri billy, Kehilangan arah semenjak ditinggal olga,... Kasihan cuma ikut2an sensasi2 artis yg lain,,,,, Ntar bentar lagi kena Narkoba deh tu,,,,

    adio Paneadio Pane5 hari yang lalu
  • Tenaang bang Billy, ini cuma masalah duniaa,apalagi cuma mslh hareem,, ihhhh..

    Mustofa MustofaMustofa Mustofa5 hari yang lalu
  • Good luck

    Azhar Bin awwamAzhar Bin awwam5 hari yang lalu
  • Kembali aja udah bang ke devina

    sapar cehnelsapar cehnel5 hari yang lalu
  • Gas pol

    sapar cehnelsapar cehnel5 hari yang lalu
  • Sedih😭😭denger bangbil lgi berantem ma Amanda 😭😭..cepet baikan ya bang bil😭😭jgn berantem aku sedihh😭😭😭bikin flok lgi bangbil berdua amanda..kangen liat kalian berdua🤗🤗langgeng terus y bangbil🙏🙏

    Novita LestariNovita Lestari5 hari yang lalu
  • Bang beneran putus ya😂😂😂😂

    dedek khusaimahdedek khusaimah5 hari yang lalu
  • Bang kalau q dr dlu lebih suka km ma susan sameh rsanya dia masih suka sama km bang hee

    Erna Tri SilawatiErna Tri Silawati5 hari yang lalu
  • Gak bakalan ikhlas kalo amanda sama bang billy putus😭😭

    Isma WulandariIsma Wulandari5 hari yang lalu
  • Bil lo putus bagusan balikan sama susan sameh makin cantik tu cantik bgt skrng

    Yt TrendYt Trend5 hari yang lalu
  • BENERAN PUTUS GUYS, SOALNYA WALPAPER CHANNEL IDworldsNYA BUKAN FOYO BANG BILLY SM AMANDA LAGI

    V KV K5 hari yang lalu
  • Kalo gk bisa dipegang,lepasin aja jon...ibarat motor jon..kalo gk bisa dikendaliin ya dilepasin..ntar dpt yg lebih baik lagi..kalo emang masih ama manda..tolong jaga baik" jon

    Deni setiawanDeni setiawan5 hari yang lalu
  • Like bang billy

    Mhafizh MahardikaMhafizh Mahardika5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah sdh putus cari lagi Billy yg untuk d jadiin istri bkn pacar inget sdh kpala 3

    Dedi SaputraDedi Saputra6 hari yang lalu
  • Mendingan..putus aja..biar bagaimanapun Hitam sm putih ga bisa di persatukakan

    Linda Virgo SiregarLinda Virgo Siregar6 hari yang lalu
  • kasihan bili buat settingan buat lingkungan karir manda.

    Budi SetionoBudi Setiono6 hari yang lalu
  • Cukup diam dan memperhatikan ya bang tetap semangat apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu. Hhhhh tukang jail di jailin lgi

    Muniaya NayMuniaya Nay6 hari yang lalu
  • Norak banget tulisan tumneld nya

    SUGIBA RASUGIBA RA6 hari yang lalu
  • Lebih dewasa bill , cewek juga butuh sosok pelindung , kalo lu masih kayak anak kecil gitu cewek lama2 bosen ,

    Hendri SetyawanHendri Setyawan6 hari yang lalu
  • Jgn galau mulu jhon 😎 Ayo ayo jhon

    Evahiya OfficialEvahiya Official6 hari yang lalu
  • Sehat sehat jhon

    Evahiya OfficialEvahiya Official6 hari yang lalu
  • Eleh pansos bet si billy

    nuri faidnuri faid6 hari yang lalu
  • Penting aku ttp idolakan BB orang baik tulus .tidak sombong .

    Agustin DewiAgustin Dewi6 hari yang lalu
  • Yang kangen Billman sini dong

    kelas3 sditmhkelas3 sditmh6 hari yang lalu
  • Gurihh jonnn!!!👍

    Keke FaqotKeke Faqot6 hari yang lalu
  • bang bill kapan barengan sama amanda lagi... duh kangen ma kalian

    Nova NafiaNova Nafia6 hari yang lalu
  • Putus ajh udah. Dia keliatan banget kalok cuman maen"😂😂

    rffly brrffly br6 hari yang lalu
  • cari yg seiman walaupun ngk secantik yg ngk seiman...

    khasan sidiqkhasan sidiq6 hari yang lalu
  • iki ceritane sama kayak nalendra youtuber......dulu diora ngk siapa2 eeee giliran udah agak terkenal tinggalin...sama ni kyak ini ni....eeeeeehhh dah basi apalgi udah ngk seiman eeeeeh wanita itu sudah menjadi kodrat sukanya materi enggak laki2.......laki2nya aja yg ke goblokan

    khasan sidiqkhasan sidiq6 hari yang lalu
  • Billy...

    Titik YolandaTitik Yolanda6 hari yang lalu
  • Kalo memang putus bilang putus bang bili klo bak bilng baik biar ngerasain sama jelas ,jngn bikin penasaran

    indah setia Watiindah setia Wati7 hari yang lalu
  • Cri yg trbaik aja

    Doni DedeDoni Dede7 hari yang lalu
  • buwat fes biman kita samperin ajah kerumah Bili biyar baikan sama Manda soalnya guwa kangen sama Bili Manda bilman selalu di hati aminnnnnnnnn 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Dika SmplDika Smpl7 hari yang lalu
  • Hebat jon

    Samuhebat HardiSamuhebat Hardi7 hari yang lalu
  • Billy mmg gk berjdoh sm amanda .... krn ada beberapa faktor ... pertama perbedaan agama... ke 2... krn mmg gk da auranya mereka berjdoh... kecuali klo amanda menjadi mualaf itu baru benar cinta sejati ditunjukkn oleh amandaa ....

    Ruang d1mens1 12Ruang d1mens1 127 hari yang lalu
  • Oh sosweet duhhh Kesayangan couple duo bucin @bilsky16 @amandamanopo Doa terbaik buat kalian berdua semoga berjodoh dan juga semoga ini menjadi jodoh yg terakhir&terbaik buat Billy&Amanda semoga dilancarkan semuanya dan juga secepatnya melangkah ke jenjang pelaminan amiin amiin yra #timkawalbillyamanda #timkawalsampeknikah

    Aditya Putra Andhika Official YTAditya Putra Andhika Official YT7 hari yang lalu
  • Biarin aja lah... Enjoy aja lah.... Ngapain pusing2 mikirin cewek yg kagak mikirin lu....Bismillah aja lah Bang Billy. Masa Cowok CEMEN.... LIHAT Raffi Ahmad donk... Enjoyyy aja... Kalau JODOH kagak bakalan kemana? Walaupun bukan jodoh... Yach udah... 🙏

    Ropiq HidayatRopiq Hidayat7 hari yang lalu
  • Semoga gak putus

    Rika NurfadilahRika Nurfadilah7 hari yang lalu
  • Sayang banget kalo sampe putus....tapi apapun kenyataannya...biarlah mereka yg menjalani kita hanya bisa mendoakan semoga Allah kasih jalan yg terbaik ..semoga mereka tetap bersama

    ocha ochiocha ochi7 hari yang lalu
  • trandingkan guys

    Jur IdahJur Idah7 hari yang lalu
IDworlds