Komparasi New R25 VS CBR250RR VS New Ninja 250 l Komparasi Review l GridOto.com

4 Jan 2019
889 790 Ditonton

Sejak video first ride Yamaha New YZF-R25 tayang bulan November 2018 lalu, banyak yang komentar minta dibuatkan video komparasi dengan 2 kompetitornya.
Dan sekarang akhirnya kita bisa menyajikan video yang kalian minta, yakni komparasi motor sport 250 cc.
Pesertanya sudah pasti ada Yamaha New YZF-R25, Honda CBR250RR dan All New Kawasaki Ninja 250.
Oiya, di sini kita enggak membanding-bandingkan mana yang lebih bagus, tapi lebih mengungkap karakter di masing-masing motor yang ternyata berbeda dan silahkan cocokan dengan kepribadian dan kebutuhan kalian.
Nah, di video ini kita bahas mulai dari desain, fitur, teknologi, harga termasuk data tes performa lengkap dengan akselerasi dengan Racelogic sampai hasil dynotest.
Daripada kelamaan, mending langsung tonton videonya sampai habis deh!
#yamahanewr25 #cbr250rr #ninja250
GridOto Network
GridOto | GridOto News | GridOto Style | GridOto Modif | GridOto Tips | Otomotif TV | Motorplus
Kompas Gramedia Building 5th Floor
Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Telp. +6221 5330158/70 Ext. 31170
Fax. +6221 5347963
Email: redaksi@gridoto.com
You can visit our official website: gridoto.com/
Follow our social media:
Facebook: facebook.com/GridOto/
Instagram: instagram.com/gridotokompas/
Twitter: twitter.com/gridotocom/
Komparasi New R25 VS CBR250RR VS New Ninja 250 l Komparasi Review l GridOto.com
#CBR250RR #R25 #Ninja250

Komentar
  • R25 paling masuk akal sih buat saya

    Sheba OfficialSheba Official2 hari yang lalu
  • CBR COPY PASTE DUCATI 848 EVO

    HESPERIDES gamingHESPERIDES gaming5 hari yang lalu
  • REVIEWNYA OK..PENJELASANNYA JELAS CUMA KURANG SATU AUDIONYA saran aja biar lebih baik kedepannya SETIAP REVIEWERNYA kasih Mic internal yang suka nempel di leher gitu Jadi audionya jelas penjelasannya lebih enak di denger Ok sukses terus GridOto.com

    اح دممسس بغير فرسطياح دممسس بغير فرسطي16 hari yang lalu
  • Lebih gagah cbr250

    Mohamad RizkyMohamad Rizky19 hari yang lalu
  • Ninja bro Yaman bgt peporma debes jadi rebutan cewek bro cewek

    Kulibangunan DuatingkatKulibangunan Duatingkat26 hari yang lalu
  • Ketika mimpimu(moge) Tak pernah terwujud Yasudah lah(motor bebek)

    Jovan MilenarJovan MilenarBulan Yang lalu
    • Ketika mimpimu (ninja 250) Yang begitu indah Tak pernah terwujud Yasudahlah (ZX 25)

      Muhammad Adeeb daniwijayaMuhammad Adeeb daniwijaya24 hari yang lalu
  • Dari ketiga motor ini saya lebih suka r25 karena buat nikung enak banget,buat touring juga enak gk capek karena setir gk begitu nunduk

    Si ArekSi ArekBulan Yang lalu
  • Woy r25 salah habitat

    Kamal TayoKamal TayoBulan Yang lalu
  • Dari ketiga motor ini punya kelebihan dan kekurangan masing masing

    X- FueraX- FueraBulan Yang lalu
  • Adeuh rosi lagi di sebut CBR MANTAP 93

    ANGGA PIQRI PRAYOGAANGGA PIQRI PRAYOGABulan Yang lalu
  • Bongsoran mana sih?

    Dede MaulanaDede MaulanaBulan Yang lalu
  • Pilih cbr250rr

    JORDAN OFFICIALJORDAN OFFICIALBulan Yang lalu
  • haduh mic nya kecil banget om

    beltsazar4689beltsazar4689Bulan Yang lalu
  • The best cenel

    BUWUNG PUYUHBUWUNG PUYUHBulan Yang lalu
  • Tetep CBR 250R 250 CC 2 sylinder lo

    Bondan BaguesBondan BaguesBulan Yang lalu
  • InsyaAllah klo ada duit saya beli salah satu dr 3 motor ini... doa in ya 🙏

    Adam uncuAdam uncuBulan Yang lalu
  • R series R1: Terfuturistik dikelasnya R6: Tercantik di kelasnya R15:Terkeren di kelasnya R25:Ter anak tirikan,terkucilkan terhina kan😂

    Adrianzy_Adrianzy_Bulan Yang lalu
    • kalo versi luar kenapa lo tulis r125??? emang r125 ada di indo?

      Gugun BanjarnahorGugun Banjarnahor15 hari yang lalu
    • @ARGYA PURWANA iya gue ngerti kok, tapi r25 dan r3 itu kan kembar cuma beda mesin doang, rangkanya juga diamond mereka, desain paling aneh lagi 😂

      Ismail Bndr FcIsmail Bndr Fc21 hari yang lalu
    • @Ismail Bndr Fc r3 kan versi luar, itu maksudku yg resmi di indo, r25 kan pakenya rangka diamond

      ARGYA PURWANAARGYA PURWANA21 hari yang lalu
    • @ARGYA PURWANA R3 juga bang, belajar yang banyak wkwkwk

      Ismail Bndr FcIsmail Bndr Fc21 hari yang lalu
    • R125 : deltabox R15 : deltabox R6 : deltabox R1 : deltabox R1m : deltabox R25?

      ARGYA PURWANAARGYA PURWANABulan Yang lalu
  • 6:36 bisa disebut kekurangan atau kelebihan, ninja posisi ridingnya tegak bgt

    Raifasha FauzanRaifasha FauzanBulan Yang lalu
  • Kok gk pake Kawasaki ZX 25R kan sama sama 250cc😅🤣🤣

    Aviannaas toto BasyirAviannaas toto BasyirBulan Yang lalu
  • 2020 bulan Oktober yg masih nonton 🖐️☺️

    zaturriqozaturriqoBulan Yang lalu
  • Masukan aja, Presenter nya cbr 250 rr kurang menguasai materi motor yg dibawa. Presenter R25 dan Ninja 250 ok banget

    Henry SaputraHenry SaputraBulan Yang lalu
  • semoga bisa beli ninja 250, amin yra :)

    Wiharko TVWiharko TVBulan Yang lalu
  • Fitur&Performa CBR, Desain R25, Kenyamanan Ninja

    Shandy NaufalShandy NaufalBulan Yang lalu
  • Menurut Sy pribadi CBR 250 RR best 😍😍

    Irsan kelanaIrsan kelanaBulan Yang lalu
  • Yg bikin gua demen ama RR selain peforma mesinnya, tpi position jok belakangnya gatinggi, faham kali mksd gua 😂 laki gila pasti faham wkwkwk

    Didik SugiartoDidik Sugiarto2 bulan yang lalu
  • Senyaman ninja, Setampan CBR Oleh karena itu sy pilih R25 🤭

    Fairuz MachiavalliFairuz Machiavalli2 bulan yang lalu
  • Nah...iku si Dimas Pradopo nongol juga. Habis dr mana ????

    Saiful AzisSaiful Azis2 bulan yang lalu
  • Gue Masi suka sama YAMAHA R25,karna lebih mirip sama Kaka nya. R6,R1m

    Ramdani AdesaputraRamdani Adesaputra2 bulan yang lalu
  • Ninja😘

    putra lintassputra lintass2 bulan yang lalu
  • Faktanya penjualan masih unggul yamaha r25 dan ninja 250.. Karena rata-rata yg beli cbr pada nyesel.. Karena banyak kekuranganya.. Bisa di buktikan di lapangan

    zacky azlanzacky azlan2 bulan yang lalu
    • @M Ridwan hah bukannya kebalik? Justru cbr 250rr(non sp) belum ada slipper clutcth?? Malah slipper clutch dikelas 250 baru di ninja 250 new sama zx25r..lahh cbr 250 baru ada slipperclutch pas generasi sp karna mau nyaingin fitur sama zx kan?😅

      youtubeof indonesiayoutubeof indonesia2 bulan yang lalu
    • Ga bisa jawab kan??? Satu kata untukmu anak Pungut, GUOBLOKKKKK!!!!!! wkwkkwkwk....!!! Asudahlah males gw komen sama anak pungut, ga level. Komen gw jg ga dibales-bales. Buang buang waktu aja sama anak pungut ini

      M RidwanM Ridwan2 bulan yang lalu
    • @M Ridwan gw akui penjualan honda cuma menang di indonesia doang.. Di malaysia dan thailand penjualan honda anjlok.. Dan ketahanan mesin honda ga ada apa-apanya sm yamaha.. Contoh motor bebek jupiter z burhan dan vega r new thn 2006-2008 mesih bandel dan awet.. Sedangkan honda nyemplung semua bebeknya.. Wkwkwk

      zacky azlanzacky azlan2 bulan yang lalu
    • @zacky azlan pernah dong dan populasinya lebih banyak ketimbang All new Ninja mapun R25. Lu tinggal di Goa sih makanya ga pernah liat. Main lu kurang jauh! Kebanyakan di rumah doang lu main sosmed. Penjualan Yamaha sama Kawasaki paling laris di Eropa???? Wkkwkwkk...!!! Ga usah ngelawak coy! Lu ga pernah searching atau googling apa??? Dari dulu sampai sekarang Honda selalu merajai tanah Eropa. Lu Mau buktinya??? Nih gw kasih jangan kejang kejang lu ya www.motorcyclesdata.com/2020/09/24/european-motorcycles-sales/

      M RidwanM Ridwan2 bulan yang lalu
    • dan lu sendiri bilang rata2 yg beli cbr nyesel karena banyak kekurangan wkwkkwwk...!! Benar benar statement Bodoh dan ga ada ngotak! Di kelasnya justru Cbr kelebihannya jauh lebih banyak dan sudah terbukti sering Juara Balap Internasional ARRC maupun Nasional IRC! New Ninja atau R25 mana punya Assist slipper clutch, quick shifter, swing arm aluminium, throtle by wire, riding mode, dsb. Bahkan untuk fitur Cbr 11 12 dengan fiturnya ZX25R. Wkwkwk...! Lain kali klo bikin statement ga usah pake kata2 Fakta malu entar Gobloknya keliatan jelas. Lain klo Ngotak dulu sebelum komen

      M RidwanM Ridwan2 bulan yang lalu
  • Kalok masalah bahan bakar lebih irit mana mas?

    Firman SyahFirman Syah2 bulan yang lalu
    • Motor 250 udh enggak mikir bensin lgi..tpi kalo diambil yg paling irit sih..ya jelas r25..1 liter bisa dapat 25km lah..cuma bagi kaum mendang-mending itu termasuk boros😅😂

      youtubeof indonesiayoutubeof indonesia2 bulan yang lalu
  • CBR. Mantap cuyyy. Seraba meruncing.

    faizul izulfaizul izul2 bulan yang lalu
  • Saya suka ninja 250 karena tangkinya

    dede supardixxxdede supardixxx2 bulan yang lalu
  • R25 itu pala keren cuk

    Aldi ApriansyahAldi Apriansyah2 bulan yang lalu
  • Tinggal buntutnya aja itu diganti pake punya seri R series udah cakep. Kenapa ga ada inovasi Yamaha di R 25 . Herann..

    Oktavian RenaldoOktavian Renaldo3 bulan yang lalu
  • R25 old masih menjadi mimpikuuuu

    Bang PunkBang Punk3 bulan yang lalu
  • Nunggu r25 yang kya r6😂🤣

    Rifa FauziRifa Fauzi3 bulan yang lalu
  • R25 pakai vva ga?

    Bulda NiahBulda Niah3 bulan yang lalu
  • CBR ini cepet panas ya

    Fajar Cipto kusumoFajar Cipto kusumo3 bulan yang lalu
    • Klo mau adem beli mbit atau supra

      M RidwanM Ridwan3 bulan yang lalu
    • 250cc mah emang lebih cepet panas

      M RidwanM Ridwan3 bulan yang lalu
  • Motor opo ae di jalanan,asal 2 silinder yo pasti anak2 taunya Ninja😂😂 otomatis bikin jengkel owner cbr,r25

    sajid assamisajid assami3 bulan yang lalu
  • Ninja🥰

    Sopi YullohSopi Yulloh3 bulan yang lalu
  • Ninja lah

    VONY RoastelVONY Roastel3 bulan yang lalu
  • Gua pengen beli cbr 250 teman gua cewek bilang beli ninja aja binggung gua

    Everyday LifeEveryday Life3 bulan yang lalu
  • R25 mirip kek r15 kunengok

    Everyday LifeEveryday Life3 bulan yang lalu
  • Komparasi mt25 sama z250

    18-099 Ahmad Reyno18-099 Ahmad Reyno3 bulan yang lalu
  • Honda tetap satu hati dan irit, gue pilih cbr, walaupun Yamaha dan Kawasaki brandnya tinggi dan terkenal mewah serta semakin didepan seperti slogannya.. Sebab... Satu hati itu setia dan damai Semakin di depan berarti sombong karena melihat kedepan tapi lupa masa lalu😀😝😁

    Nori Batara PutraNori Batara Putra4 bulan yang lalu
  • Lebih suka tampilan R25 lawas.. Desain lebih garang. R25 sekarang tampilan depan mirip kepala ikan lele😁

    Aditya PrayogaAditya Prayoga4 bulan yang lalu
  • Ceber: klotok klotok Er25: kondom Ninja: pasaran

    cla tyocla tyo4 bulan yang lalu
  • Ninja berotot

    Maskapai Free flyMaskapai Free fly4 bulan yang lalu
  • Sales Yamaha 😂😂

    Cuci mataCuci mata4 bulan yang lalu
  • Apalah daya hanya mampu beli PCX sesuai ke butuhan keluarga

    Saepul AbduSaepul Abdu4 bulan yang lalu
  • MASIH UNGGUL CBR250RR LAH

    Nofal NofalNofal Nofal4 bulan yang lalu
  • Susuki mana nih

    Miko UaisMiko Uais4 bulan yang lalu
  • Zx25r tertawa melihat ini

    moch haqimoch haqi4 bulan yang lalu
    • Honda NSR250 Ngakak melihat Zx25R yang larinya seperti SAMPAH!

      M RidwanM Ridwan4 bulan yang lalu
  • Tinggi 160 aman gak ya

    Aryashakti satria pratama YuliantoAryashakti satria pratama Yulianto4 bulan yang lalu
  • Di kelas 150 yzf yamaha paling depan dan honda cbr ketinggalan, di kelas 250 yzf ketinggalan dan Honda cbr paling top

    Jefri N. H.Jefri N. H.5 bulan yang lalu
  • Mas Aant nek ngguyu koyo ngece 🤣

    alif ramadhanialif ramadhani5 bulan yang lalu
  • Keren r 25

    Devi NurhayatiDevi Nurhayati5 bulan yang lalu
  • Kawasaki ganteng mksimal dripda r25

    Maulana RahmanMaulana Rahman5 bulan yang lalu
  • Klx gak pegal om wkwkwk

    agung satriaagung satria5 bulan yang lalu
  • Mau gimanapun Cbr jauh lebih unggul dibanding yg lainnya

    M RidwanM Ridwan5 bulan yang lalu
  • Klo w sih pilih cbr 250rr sama ninja 250 daripada r25 desainnya aneh buat kelas 250 cc

    Alshafa A.RAlshafa A.R5 bulan yang lalu
  • Bukannya yang paling mahal cbr ya

    Alshafa A.RAlshafa A.R5 bulan yang lalu
    • Paling mahal ninja sekarang. Udah tembus 80 Juta

      M RidwanM Ridwan5 bulan yang lalu
  • cbr thebest

    Saiful _MT09Saiful _MT095 bulan yang lalu
  • Duit baru nyampe R25, karena gak sabar akhirnya kebeli R25. Saya beli bekas di harga 52.000.000 Masih mulus, baru dipake 3 bulan ini, dan alhamdulillah gak ada keluhan apapun. Nikmat bgt, karena pertama kalinya saya beli motor pake uang sendiri. Intinya semua motor bakal kerasa enak kalo kalian beli sendiri, karena kalian bakal lebih rajin ngerawat hasil keringat sendiri.

    Sigit Samudra RizkiSigit Samudra Rizki5 bulan yang lalu
  • R25 kecil bodi ny

    Untung DHANSUntung DHANS5 bulan yang lalu
  • Aduh om maap masukan aja, mic masing masing kadang ilang ilangan suaranya.. selebihnya mantap om isi komparasinya lengkap

    Alfaly W.MAlfaly W.M5 bulan yang lalu
  • Ketika performa pcx dan vario di ejek ama kaum namex dan erok.. Cbr250 be like " motor matic kamu diem, panggil abang mu sini" 🤣🤣

    Rayno EnnoRayno Enno5 bulan yang lalu
  • Ninja 250 👍🏻👍🏻👍🏻

    Mei raja JermanyMei raja Jermany5 bulan yang lalu
  • Yg punya ninja, boleh minjem ga? Biar g kmimpi-mimpi gt,, ngiler,,,,

    soenoe Sunu Winartosoenoe Sunu Winarto5 bulan yang lalu
  • Masih pakai cb150r,semoga bisa kecapai beli cbr250rr🤲😁

    adi s.sadi s.s6 bulan yang lalu
  • Coba aja fitur" r25 yg baru di r25 yg lama

    Muhammad RizalMuhammad Rizal6 bulan yang lalu
  • Mntap deh buat CBR nya😍

    Gabriellakila 63Gabriellakila 636 bulan yang lalu
  • Mntap deh buat CBR nya😍

    Gabriellakila 63Gabriellakila 636 bulan yang lalu
  • Pengen jd fanboy yamaha, tapi motor kawasaki :(

    Rahmatamad ͔Rahmatamad ͔6 bulan yang lalu
  • semoga aja bisa beli salah satu motor di video ini😊Aamiin

    riifko_sriifko_s6 bulan yang lalu
  • Kenapa harus putih backgroundnya g asik bgt

    Rizky ArdianyahRizky Ardianyah6 bulan yang lalu
  • CBR No. 1 Ninja No. 2 R25 No. 3 Kali ini pihak garpu tala lagi kurang joss produksi yg 250cc nya, kalo yg 150cc garpu tala paling jos yaitu YZF All New R-15, moga moga kedepannya yamaha bisa dobrak pasar 250cc, penasaran jadinya hehe.

    Indrawan AkbarIndrawan Akbar6 bulan yang lalu
  • Gk ada yg bisa nyaingin ninja

    Carlos BayCarlos Bay6 bulan yang lalu
  • Bng tanya nih R25 sama R3 itu beda ap sama

    Ahmad FebriyantoAhmad Febriyanto6 bulan yang lalu
    • Beda cc

      Hero ._Hero ._5 bulan yang lalu
  • CBR dong keren

    Ayub SeptionoAyub Septiono6 bulan yang lalu
  • Setelah nonton video ini sampai habis dan saya lihat motor Honda beat saya kok jadi mirip ninja😂😂😂🙈🙈

    Adi ChannelAdi Channel6 bulan yang lalu
  • Apapun motor fairing ttp ninja namanya😎 lu beli Kawasaki gk bkl kmkan jaman bosss!!!! INGAT ITU!!! Jka jual SECOND pun lu gk bkl terllu rugi buat nglepasnya👍 liat ninja yg lama aja klo masih bening masih terasa KHARISMA nya😍😎

    Dum MexDum Mex6 bulan yang lalu
  • kalo lihat di review mt25 vs ktm, Tes akselarasi, new MT25 ga beda jauh sama CBR25RR,, 0-60km MT25: 2,8detik cbr250rr : 2,8 detik 0-100km : mt25: 6.5 detik cbr250rr: 6.2detik ninja250: 6.7 detik

    RAMADHAN ALIEFRAMADHAN ALIEF6 bulan yang lalu
  • Komparasi bmw 310 sama tvs 310 dong. Tvs tenggelam e info2 nya

    Firman AbFirman Ab6 bulan yang lalu
  • Kenapa CBR kok ganas banget

    Waloejo Ha'nzWaloejo Ha'nz6 bulan yang lalu
  • Setelah nonton video ini jadi bingung mau beli yang mana😂🙏

    Mokas KennMokas Kenn6 bulan yang lalu
  • bahas kyak gtu gk ada krjaan pa likk....mending macul ning sawah kono...

    Tri SugiartiTri Sugiarti6 bulan yang lalu
  • CBR paling cakep

    Sidik AlbarzanjiSidik Albarzanji6 bulan yang lalu
  • Kompirasi motor trail

    jd handphonejd handphone6 bulan yang lalu
  • Reviewnya menarik topiknya...tp kualias sound masing2 reviewer kurang diperhatikan...

    Mahendro Aji PMahendro Aji P6 bulan yang lalu
  • CBR yg paling mejink

    Hendrik WijayantoHendrik Wijayanto6 bulan yang lalu
  • Kesimpulannya kita beli beat aja

    Rijy KusumaRijy Kusuma6 bulan yang lalu
  • otomotif TV emang juara kalo ngereview apalagi ada mas Aan sama Dopo 👍

    Mary onoMary ono7 bulan yang lalu
  • R25 paling ok karena harga paling murah kalau tenaga pengen naik tinggal beli bore up kit Yamaha R3 nambah sekitar 8-10 JT Edit : kalau udah pake bore up kit tenaga nya jadi yang paling besar tapi harganya gak beda jauh sama CBR sama ninja

    Farhan rezyFarhan rezy7 bulan yang lalu
  • Cbr paling mantaap

    Santi SantoSanti Santo7 bulan yang lalu
  • Dari semua motor kalo emng mau buat kebut²an,harus butuh skill...percuma peforma mesn bagus kalo ngga punya nyali wkwkwk #salam santuy

    Muhammad farhanudinMuhammad farhanudin7 bulan yang lalu
  • HANYA 1 KATA CBR IS THE BEST

    Purwito PurwitoPurwito Purwito7 bulan yang lalu
  • Setelah gua pikir pikir, lebih baik gua beliin mantan gua honda beat. Niatnya sih mau beliin dia Ninja 250, tapi karena si doi udah ngak perawan dengan pacar baru nya. Yah sudah, honda beat ae

    Auto GenerelizedAuto Generelized7 bulan yang lalu
  • Belum pernah dari dulu Kawasaki Juara di motogp

    G NapitupuluG Napitupulu7 bulan yang lalu
IDworlds