Bagas Ran - Takkan Bisa Bersama (Official Lyric Video)

19 Peb 2021
152 610 Ditonton

Official Lyric Video 'Takkan Bisa Bersama' by Bagas Ran
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe​
Jadikan Takkan Bisa Bersama - Bagas Ran Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik TAKKANBERSAMA kirim ke 1212
XL: ketik TAKKANBISA kirim ke 1818
Indosat: ketik 53028342 kirim ke 808
Available On Apple Music, Spotify, etc:
backl.ink/144750914
Credit Title
Composer: Bagas Ran
Music Arrangement: Tito P. Soenardi
Guitars: Erwin Indrawan
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Vocal Editor: Heri Alesis
Recording Studio: Bros Studio
Recording Engineer: Yusuf Albatani
Mixing & Mastering: Tito P. Soenardi

Check out our instagram:
instagram.com/indosemarre...​
instagram.com/bagasran_​

Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : instagram.com/indosemarre...​
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter​
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar
  • terimakasih telah hadir dan mengisi hari” sendu ku. Bukan bermaksud tuk memberimu harapan. Tapi kamu tau. Masih ada hati seseorang yg harus aku jaga. #takkanbisabersama

    Bagas RanBagas Ran11 hari yang lalu
    • Best song everrrr!!!

      Dinda Atika YassinaDinda Atika Yassina2 hari yang lalu
    • Suara nya ya Allah lembut banget 🥰

      Tuti TyTuti Ty2 hari yang lalu
    • Knp si kata²nya jleb bgt ,nangis beneran ini ga boong:)

      Dewi Puji lestariDewi Puji lestari4 hari yang lalu
    • Kak bikin tiktok bareng kuy

      Mutiara FadzilaMutiara Fadzila6 hari yang lalu
    • Mewakili perasaan Ku saat Ini. Meskipun Kita Gak Bisa bersama...Aku Harus ikhlas melepasmu. Berat rasanya dan selalu kangen masa “ indah Kita. Aku merelakanmu kembali bersamanya :)

      Claudia YuliestaClaudia Yuliesta6 hari yang lalu
  • Zainab Nurul AZainab Nurul A2 jam yang lalu
  • bagasss semangat terusss

    Zainab Nurul AZainab Nurul A2 jam yang lalu
  • h-2 mvvvvv gasabarr:"

    Zainab Nurul AZainab Nurul A2 jam yang lalu
  • HAPPY 150K+ VIEWERSS YUHUU!

    Zainab Nurul AZainab Nurul A2 jam yang lalu
  • Ini keren sih❤❤

    Sefta SeptaSefta Septa2 jam yang lalu
  • Indo Semar harus bikin Bagas Collab sama Hanin dhiya

    abu darma lung tysabu darma lung tys12 jam yang lalu
  • Kameranya kaya berefek😭

    abu darma lung tysabu darma lung tys12 jam yang lalu
  • Tiara MaharaniTiara Maharani20 jam yang lalu
  • terkadang melepaskan seseorang yang masi kita sayang itu adalah keharusan walaupun begitu sulitnya.

    Nayaaa vananzaNayaaa vananzaHari Yang lalu
  • Trandingin yok

    Ismail abidin08Ismail abidin08Hari Yang lalu
    • Telat lu

      abu darma lung tysabu darma lung tys12 jam yang lalu
  • Dalem banget liriknya

    Novi RahmawatiNovi RahmawatiHari Yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ 25 januari

    Tefany Try RaharjoTefany Try RaharjoHari Yang lalu
  • :)

    Nataline PutriNataline PutriHari Yang lalu
  • karya yang sangat menyentuh hati!!

    Sheyra Alya MayfinaSheyra Alya MayfinaHari Yang lalu
  • 3:24 batu depannya kosong, ingin rasanya mengisi

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi2 hari yang lalu
  • Harii ini mensive bagaslovers yg ke 8 tahun 3 bulan uwuu happy mensive guisss

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi2 hari yang lalu
  • Suka bgt Lyric videonya sederhana tp menarik, estetik gt syukaaa

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi2 hari yang lalu
  • 11:29 baru selesai daring ngadem dulu kesini

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi2 hari yang lalu
  • Ini Bagas anak Icil dlu ta?

    Finka DwifaFinka Dwifa2 hari yang lalu
    • Iya btul skli

      Santi SantuySanti Santuy2 hari yang lalu
  • Kita takkan pernah bisa bersama~ Seketika langsung tersadar dongggg

    Reva JuliawatiReva Juliawati2 hari yang lalu
  • Sukaaaaaaaa

    Reva JuliawatiReva Juliawati2 hari yang lalu
  • Lagunya sangat mewakili :)

    Amelia PuspitaAmelia Puspita2 hari yang lalu
  • Bisaa yok bisaaa

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah3 hari yang lalu
  • Bisa yok bisa

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah3 hari yang lalu
  • Ayok dong naikin lagi viewer nya

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah3 hari yang lalu
    • Ayo 150k in hari ini

      khairani novriliakhairani novrilia2 hari yang lalu
  • Nyentuh bgt liriknya

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah3 hari yang lalu
  • Aaaaa bagus bgt

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah3 hari yang lalu
  • Kapan rilis MV ini

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah3 hari yang lalu
  • Ga sabar mau liat t MV nyaa

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah3 hari yang lalu
  • Boleh dong aku cover hehehe minta izin Bagas. Btw kamu idola aku sejak di Idol Junior 🤗

    Ariadi Fathul IslamAriadi Fathul Islam3 hari yang lalu
  • The Best

    Isnaini NrpIsnaini Nrp3 hari yang lalu
  • Semangatt bagasss

    Laras AyasLaras Ayas3 hari yang lalu
  • Kita takkan pernah bisa bersama .. :')))

    khairani novriliakhairani novrilia3 hari yang lalu
  • Duhhh candunya ni laguu

    Reva JuliawatiReva Juliawati3 hari yang lalu
  • Bagas Ran : Takkan Bisa Bersama Hanin Dhiya : Mengapa bertahan? dalem banget:)

    Sunflower OfficialSunflower Official4 hari yang lalu
  • Dari lagu ini kita bisa nyimpulin. Jangan bikin hubungan baru sebelum bener-bener lepas dari yang dulu. Karena bisa aja nyakitin orang lain atau bahkan diri kita sendiri. Jadi, buat yang belum bisa move on, semangat ya ♡ proud of you Bagas. Selalu dalem banget lagunya. Viewers bukan patokan untuk menjadi lagu favorit banyak orang. Sukses selalu

    Jasmineta AzzahraJasmineta Azzahra4 hari yang lalu
  • Suka bangett ma lagunya :)

    W.S 48W.S 484 hari yang lalu
  • Semangat blopers

    Byun HyunByun Hyun4 hari yang lalu
  • Kek gw, sedih bgt dia kenal gw pas udh sama org lain :")

    Devica Dwi Ratna PutriDevica Dwi Ratna Putri4 hari yang lalu
  • Keren bgt.ditunggu MV nya

    Santi SantuySanti Santuy4 hari yang lalu
  • Toraja, 26 Feb 2021_kerja proposal dengan dada sesak

    Asa HestilianiAsa Hestiliani4 hari yang lalu
  • ini bagus banget woii

    hai mehai me4 hari yang lalu
  • Biarpun semua telah berakhir dihubungan ini, aku mohon terima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh tuhan sebab takdir yang kita jalani belum tentu itu takdirmu juga:(

    Ramasyah Putra_12Ramasyah Putra_124 hari yang lalu
  • Lagunya seketika bikin nyaman, nenangin, nambah good mood apalagi pas mumet duhh langsung bawaannya langsung seneng lagi, dann juga ngangenin nihh laguu. Gabisa sehari ga stream

    Reva JuliawatiReva Juliawati4 hari yang lalu
  • Seneng bgt udh dua lagu yg di rilis bagasran sm label indosemar dan composernya kak bagas sendiri

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi4 hari yang lalu
  • Gasabar MV nya pwisss:(

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi4 hari yang lalu
  • Karena ada hati lain yg harus ku jaga :(

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi4 hari yang lalu
  • Udh 6 hari lalu, tetep aja lagunya candu, terngiang ngiang terus, jujyur

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi4 hari yang lalu
  • 13:21 stream

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi4 hari yang lalu
  • Nyentuhhh bgt msuk ke hatiii🥺

    Nadiah ZulkarnainNadiah Zulkarnain5 hari yang lalu
  • Ini lagu kyk mewakili perasaan orang yg perna sama aku, dan mungkin ini jawabanya jg 😩😢

    tomas alwitomas alwi5 hari yang lalu
  • Dia bukan hilang. Dia hanya pulang ke rusuk semestinya. Meski kamu pernah jadi semestanya- Siak, 26-02-2021

    Auliana NuraisyahAuliana Nuraisyah5 hari yang lalu
    • Ku kira aku segala nya. Ternyata aku salah satunya . Perawang,27 februari 2021

      khairani novriliakhairani novrilia3 hari yang lalu
  • Suka bgt sma lagunya:) Suksesss yaaa kakk

    Maggie MaggieMaggie Maggie5 hari yang lalu
  • Ikutan emosi aku dengernya 😭😭😭😭

    Fit DwiFit Dwi5 hari yang lalu
  • gua di posisi ini woy lah :'(

    Dadan SunandarDadan Sunandar5 hari yang lalu
  • Kok mirip kisah akuuu ;(( baper bgtt ;"

    Rina HerlinaRina Herlina5 hari yang lalu
  • Mantab I love this song.

    Mutiara TanjungMutiara Tanjung5 hari yang lalu
  • Kenapa gue nangisssssss

    sekar deasekar dea5 hari yang lalu
  • Selalu suka sama lagu-lagu nya Bagas tanpa terkecuali :)

    Novi RahmawatiNovi Rahmawati5 hari yang lalu
  • Love loveeeee

    Reva JuliawatiReva Juliawati5 hari yang lalu
  • Pengennya bersama tapi enggak bisa karena satunya sudah dijodohkan dan pada akhirnya satunya lagi mencoba membuka hati nya buat yg lain rupanya yg lain beneran serius . FIX TAKKAN BISA BERSAMA 😊

    Dyah dwi RahmadhaniDyah dwi Rahmadhani5 hari yang lalu
  • 😢😢

    _Vellisalaras04_Vellisalaras045 hari yang lalu
  • bagas ran the best

    gilang akbargilang akbar5 hari yang lalu
  • Ayoklah ramein lagii

    Novi RahmawatiNovi Rahmawati5 hari yang lalu
  • Berasa banget yang gue alami,gue selingkuh dgn orang yg jelas2 jauh beda dgn diri nya salah gue sih 😥😥😥😥 gue udh berpa kali udh mnta balikan dan bner2 sama ingin memperbaiki hubungan namun gak bisa, dan pada akhirnya perlahan2 gue lepaskan tapi ttp gue sayank dia Terimakasih udah menemani 1 tahun ini semoga kau mendpatkan yg lebih baik dri gue too nurul imam

    Peang SpedPeang Sped5 hari yang lalu
  • Kalau rasanya ada hati lain yang menanti mendingan enggak usah beri harapan palsu... Enggak usah guna alasan bahwa aku terus terusan mendesak kamu. Siapa aja yang enggak rasa insecure bila masih bersama tapi enggak pernah officially bersama. Karna aku enggak cukup bagus atau kamu itu yang enggak cukup bagus buat aku?

    Nurul SufianNurul Sufian5 hari yang lalu
  • astaga,,g snggup dngerny.. lg d fase yg disebut kamu...

    Wulan FebiantiWulan Febianti5 hari yang lalu
  • Lagu ini ngisahin aku banget ya ampun Aku pernah deket sama cowok yg dimana dia perhatian bgt sama aku,kasih semua yg aku butuh entah soal materi atau yg lain. Saat aku mulai jatuh cinta dengan dia ada sosok lain yg hadir. Dia cowok yg sekarang udah bareng aku. Akhirnya aku lebih memilih cowok lain yg baru hadir dikehidupan ku. Tp aku milih dia bukan tanpa alasan ya. Tp yang buat aku sedih juga bingung ketika aku dh lebih memilih cowok lain dia masih setia sama aku dan dia ttp ada buat aku. Dia juga yg selalu ke teman curhat aku pas aku ada masalah sama cowok ku. Hingga akhirnya aku putusin untuk menjauh dari dia dan aku bilang untuk cukup dia berjuang buat aku dan lebih baik cari wanita lain yg pantas diperjuangkan sih. Hingga akhirnya kita pisah dan menjadi sepasang yang asing. Walaupun aku rindu kehadiran dia. Tp aku sadar aku dan dia belum bisa untuk bersama saat ini. 😊

    B12_10 Fatma SariB12_10 Fatma Sari6 hari yang lalu
  • pengen ramein kolom komentar yuk bisa yukkkk

    gabriela sangigabriela sangi6 hari yang lalu
  • "Udah lelah sama skenario yang terus berjalan dan hanya membekaskan luka yang amat dalam" -gatau. 25 Febuari 2021

    Julia FJulia F6 hari yang lalu
  • Mak jleb mak tratap

    Mutiara FadzilaMutiara Fadzila6 hari yang lalu
  • Terus berkarya kak,

    Mutiara FadzilaMutiara Fadzila6 hari yang lalu
  • Semoga sukses untuk kedepannya

    Mutiara FadzilaMutiara Fadzila6 hari yang lalu
  • Semangat untuk terus berkarya

    Mutiara FadzilaMutiara Fadzila6 hari yang lalu
  • Hanin:mengapa bertahan Bagas:takkan bisa bersama😂 Cocok euyyy❤️

    Sari WardaniSari Wardani6 hari yang lalu
  • Kamu ngga bisa bersama ku karna engkau terlanjur memilih dia, Dan sy harus merelakan:) terimakasih Makassar, 25 February 2021

    Firda ARFirda AR6 hari yang lalu
  • Hatiku masih miliknya

    Sitinur HariskaSitinur Hariska6 hari yang lalu
  • WE NEED KARAOKE VERSION !🥺💗

    Aiman RaeAiman Rae6 hari yang lalu
  • Ngepas bgt sumpah lagunya😭

    Amelia RachellAmelia Rachell6 hari yang lalu
  • Congrats udh 100+k views.smga bsa tmbus 1 m aaamiin

    Santi SantuySanti Santuy6 hari yang lalu
  • Setidaknya bisa bertemu sebentar saja, walau tau kalau akhirnya #takkanbisabersama

    Reva JuliawatiReva Juliawati6 hari yang lalu
  • Semangaattt Yuu walaupun #takkanbisabersama

    Reva JuliawatiReva Juliawati6 hari yang lalu
  • Ngewakilin bgt😭 jadi kangeeeenn

    Christine Safayanti SihombingChristine Safayanti Sihombing6 hari yang lalu
  • Kita takkan pernah bisa bersama

    Novi RahmawatiNovi Rahmawati6 hari yang lalu
  • Rindu selalu datang saat ku menatap bintang

    Novi RahmawatiNovi Rahmawati6 hari yang lalu
  • Satu tahun berlalu sebelum pandemi:(

    Anisa NurzanahAnisa Nurzanah6 hari yang lalu
  • YEAY 100K

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi6 hari yang lalu
  • Tapi sekarang, semua tak lagi sama . Karena ada hati lain yang harus ku jaga :')

    Khairani NovriliaKhairani Novrilia6 hari yang lalu
  • Kerenn ka

    Nike DewantiNike Dewanti6 hari yang lalu
  • Terlalu bangga sama kamu bagass,smngtt single2 selanjtnyaa ditunggu albumnya yakk:")

    gabriela sangigabriela sangi6 hari yang lalu
  • Aku gamon sama lagunyaaa huah relate bgtttt gasss

    gabriela sangigabriela sangi6 hari yang lalu
  • Suka bangett yaampunnnnnn

    gabriela sangigabriela sangi6 hari yang lalu
  • I LOVE THIS SO MUCH ! RELATED BNGT - SALAM DRI MALAYSIA 😆😘❤️

    izmal rosliizmal rosli6 hari yang lalu
  • Sukses terus gassss Enak bgtttt di denger

    Naila SylviNaila Sylvi7 hari yang lalu
  • Awali pagimu dengan lagu ini

    Novi RahmawatiNovi Rahmawati7 hari yang lalu
  • Selamat hari rabu, yuk dengerin yg merdu", kayak lagu #takkanbisabersama

    Reva JuliawatiReva Juliawati7 hari yang lalu
  • Hehehe baru fresh putusnya. Udh gak saling berkabar selama 1 bulan belakangan ini. Dan rasanya blm siap untuk buka hati untuk orang lain krna msih nunggu in dia balik lagi ke aku. Walau dia yng mengakhiri hubungan ini krna balikan sama mntan dia. Tapi gak tau rasanya kayak terikat sama dia.

    Lusia SusantiLusia Susanti7 hari yang lalu
  • Huhuuu aku telatt banget dah dengerin lagu nya :( tapi suka ama video mv nya

    NurbaitiNurbaiti7 hari yang lalu
  • Yampon greget heh ayo dikit lg 100k :'

    Atisa Nurlika DewiAtisa Nurlika Dewi7 hari yang lalu
IDworlds