Bupati Jember Hendy Siswanto Jadikan Maung Pindad Mobil Pribadi

15 Peb 2021
44 788 Ditonton

Bupati Jember terpilih Hendy Siswanto membeli mobil Maung dari PT Pindad. Mobil tersebut akan dijadikan sebagai kendaraan operasional. Inspektur Mutu PT Pindad Suriyadi mengatakan, Hendy memesan warna khusus untuk mobil itu, yakni hitam. Ia pun mengatakan Hendy adalah bupati pertama di Indonesia yang membeli mobil Maung Pindad. Suriyadi berharap, kepala daerah lain bisa mengikuti langkah Hendy.

#bupatijember #pindad #maung

Komentar
  • Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    Tribun JatengTribun Jateng9 hari yang lalu
    • Ini , baru Bupati cerdas ?๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

      Best AkBest Ak7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    LARE OSINGLARE OSING3 hari yang lalu
  • Crazy rich Jember ๐Ÿ‘..mbl sekelas VW Beetle,mini Cooper ,alpard dan msh bnyk mbl jepang lainnya..tiap hari kehujanan- kepanasan Krn ga dimasukkan garasi ๐Ÿ˜ญ ...parkir di depan tokonya

    Wiwid DixyWiwid Dixy4 hari yang lalu
  • Kapan2 jgn lupa beli esemka pak..salut buat bpk krna cinta produk indonesia.

    ellen abduhellen abduh4 hari yang lalu
  • Mantep beli uang sendiri...

    Bethoro SemarBethoro Semar4 hari yang lalu
  • Mantab Pak....cinta produk lokal dan mobil itu hebat bs utk kmn aja kyknya...cocok utk dinas kmn mn๐Ÿ‘

    Adji NugrohoAdji Nugroho4 hari yang lalu
  • Sama ajah beli Hilux .....

    Alexander AlexanderAlexander Alexander5 hari yang lalu
  • poLa pikir perjuangan Tommy Layaknya harusnya mobiL dinas bupati harus desainkhusus mEmang harus bEda / suspensi fajEro dahoLoe kaLa tahun 70 an kesehatan punya desain toyota Landcruiser panjang lkp lemari es mobiL khusus /penduduk berteriak dokter RH datang dokter datang

    Faceluck CellFaceluck Cell6 hari yang lalu
  • Mantab pk Bupati.

    Pandemi ilmuPandemi ilmu6 hari yang lalu
  • CINTAI PRODUK INDONESIA DAN BELILAH PRODUK INDONESIA

    Gpln JemberGpln Jember6 hari yang lalu
  • Yg penting jgn korupsi kedepannya๐Ÿคญ

    Budi 4624 BudhisetiawanBudi 4624 Budhisetiawan6 hari yang lalu
  • Setelah nonton ini, saya jadi kepengen beli ANOA buatan Pindad tuk antar jemput anakku di sekolah

    Kamboti AvenueKamboti Avenue6 hari yang lalu
  • Mantap Pak Bupati.....beli pakai uang pribadi....luar biasa...semoga sehat dan sukses

    Abdul MunirAbdul Munir6 hari yang lalu
  • Bupati top keren,..... Jangan lupa bpk brantas mafia tambang, jember potensial mampu klix benar kaaya raya

    Suwono WonoSuwono Wono6 hari yang lalu
  • Mantap.. Mobil maung sdh di gunakan oleh sipil

    Xiaomi Note2Xiaomi Note26 hari yang lalu
  • Mantap pak bupati.

    Abdul MuadAbdul Muad7 hari yang lalu
  • keren lw orang kaya ikut beli oooi

    Maman waeMaman wae7 hari yang lalu
  • Terima kasih pak bupati anda sudah mempertegaskan bahwa mobil esemka itu benar- benar tidak ada...

    Heru SutopoHeru Sutopo7 hari yang lalu
  • Dulu juga ada yg pakai mobil merk SMP untuk kendaraan dinas, yg katanya juga mau diproduksi massal. Entah sekarang gimana nasib mobil SMP itu... Cintailah ploduk ploduk INDONESIA... โคโค

    Jgdkgdjgx TrsbgavJgdkgdjgx Trsbgav7 hari yang lalu
  • Service nya dmn yaa ?

    Erza RFErza RF7 hari yang lalu
  • Mantab pak bupati..beli maung pindad .. saran pak bupati jln yg masih banyak rusak di jember juga di perbaiki(1.46) spy rakyat pun lancar mengantar produksi usahanya .. dan mobil bapak bupati bisa ngebut...๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

    Bayu PriyonoBayu Priyono7 hari yang lalu
  • Mantap lan salut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Zuber Bina PranataZuber Bina Pranata7 hari yang lalu
  • berasa jadi tony stark

    Naufal KhairuddinNaufal Khairuddin7 hari yang lalu
  • Masya Allah bupati ku. Hebat. Nya. Moga diberi. Umur. Panjang. Moga prestasinya. Tambah. Baik dan juga. Merakyat.

    Suliyati SimanSuliyati Siman7 hari yang lalu
  • Cari nama....

    indra kusumaindra kusuma7 hari yang lalu
  • Maung bandung

    Asep meoAsep meo7 hari yang lalu
  • Contoh kepala daerah yg mencintai produk dlm negri

    Haikal chanelHaikal chanel7 hari yang lalu
  • Harusnya semua jajaran pemerintah mke juga

    Haikal chanelHaikal chanel7 hari yang lalu
  • Yg seperti ini patut di ikutin olh kpala daerah yg lain..

    Rusdik RusdikRusdik Rusdik7 hari yang lalu
  • Mestinya PINDAD buka dealer diseluruh kota Indonesia.

    Ah ZainalAh Zainal7 hari yang lalu
  • Hebat pindad....saya juga klo punya uang lebih mau beli pindad....!!!!

    Heri HamdianHeri Hamdian7 hari yang lalu
  • Klo lewat kridit ada gak yaa??๐Ÿคญ

    Andri TahalimAndri Tahalim7 hari yang lalu
  • Ini baru pejabat yg perlu di contoh pejabat lain y mendukung industri lokal

    herman rangkutiherman rangkuti7 hari yang lalu
  • Enam ratus juta rupiah,,,,,tak kalah mahal dengan mobil produk jepang atau pabrikan laen,,,,,piye to ,,,bagiku selaku warga yg mlarat ,kere nan selalu dadi jongos,,,, harga segitu sampai kerja mbukuk'an yo susah di dapat,,,,,yaaaaaaa orang atasan selalu di atas,,,,saya orang bawah yo selalu di bawah ,,,,, selamat ndoro bupati ,,,,

    Taniroh TanirohTaniroh Taniroh7 hari yang lalu
  • GAji bupati 6jt ko bisa beli mobil 600 Jt.!?????๐Ÿ˜€

    Ran DoRan Do7 hari yang lalu
    • Sudah di jelaskan sama mbk presenternya, H. Hendy membeli mobil maung tersebut menggunakan uang pribadi dari kekayaanya yg dari lebih 27M dan, beliaunya juga masih bertugas alias masih belum dilantik.

      VQ IDVQ ID6 hari yang lalu
  • Ni mobil Boleh d beli warga sipil ga si.?

    Suka Suka BettaSuka Suka Betta7 hari yang lalu
  • Asal jangan cma buat pncitraan doang๐Ÿ˜๐Ÿ™

    Y SY S7 hari yang lalu
  • Harusnya ini jadi CONTOH seluruh Bupati di NKRI

    samleho Kasparovsamleho Kasparov7 hari yang lalu
  • Jangan lupa pak... Jalannya di perbaiki ya...

    AnnisaAnnisa7 hari yang lalu
  • Lebar bener mobil nya

    Mohandas GhandiMohandas Ghandi7 hari yang lalu
  • Pak bupati tolong buatin unboxing Dan review jalanan offroadnya yah biar masyarakat juga tahu kelebihan dan fitur2nya , semoga sehat dan suksรฉs selalu buat pak bupati dan keluarga amin

    Taufik Prima SusantoTaufik Prima Susanto7 hari yang lalu
  • Mahal juga ya ๐Ÿ˜…

    DenzoproDenzopro7 hari yang lalu
  • Mesin new Hilux, Innova reborn, 2GD FTV๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    ibe motovlogibe motovlog8 hari yang lalu
    • @Mohandas Ghandi bener. justru karena hilux terkenal tangguh dan awet makanya dipake buat maung.

      Hemil KurniawanHemil Kurniawan7 hari yang lalu
    • Ya terus? Pagani huayra aja pke mesin mercy, lexus lfa pke mesin yamaha

      Mohandas GhandiMohandas Ghandi7 hari yang lalu
  • Semoga Setelah punya kendaraan off road ini, jangan lupa tetap membangun infrastruktur jalan di daerahnya ya pak..

    Marthen WijayaMarthen Wijaya8 hari yang lalu
  • Serasa make humer seri lokal mesin jepang

    ๆฐดaksan Sans weๆฐดaksan Sans we8 hari yang lalu
  • bukan jalanya yg di perbaiki pak?? kok mobilnya yg menyesuaikan jalan. emang jember kayak papua yaa??

    joko pribadijoko pribadi8 hari yang lalu
  • kami rakyat indonesia kecewa..kenapa mesti Pindad yg dibeli.padahal mobil maung pindad seharusnya di gunakan untuk militer. Seharusnya MOBIL ESEMKA GARUDA juga sangat Handal yg sudah jelas2 di resmikan oleh Bapak JOKOWI DODO presiden INDONESIA

    Alul oy alulAlul oy alul8 hari yang lalu
  • Pengeeeen ๐Ÿ˜ญ

    fadillah fadjarfadillah fadjar8 hari yang lalu
  • Mantaf,

    Asep Asgar parentasAsep Asgar parentas8 hari yang lalu
  • Mobil esemka apa kabarnya yah?

    rahman Ajhrahman Ajh8 hari yang lalu
  • Loyalis hj Hendy Ambulu Hadir Siap mengawal serta mendukung program2 Bupati Jember Masih banyak jalur wilayah Jember yg harus di jangkau dg mobil taktis Bupati Terutama wilayah Ambulu Mantap hj Hendy,kami seluruh masyarakat Ambulu mendukungmu. Bravo Bupati Jember...

    Dendik AgusDendik Agus8 hari yang lalu
  • Ampuh Pk Hendy.

    Ajub RiadiAjub Riadi8 hari yang lalu
  • Versi sipil nya udah keluar kah?

    kampangkampang8 hari yang lalu
  • Contoh pemimpin yang baik bapak ini . Sehat terus pak ๐Ÿ™

    Vladimir PutinVladimir Putin8 hari yang lalu
  • Nanti beli 1 buat kirim sofa๐Ÿ˜€

    Dedi SamanudiDedi Samanudi8 hari yang lalu
  • Bupati gua "keren" pak hendi ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

    onien 45onien 458 hari yang lalu
  • Mudah mudahan dipakai gak di simpan di garasi aj...

    MANCING HAYALANMANCING HAYALAN8 hari yang lalu
  • Terutama kwalitas harus teruji dulu contoh mobil mobil yg bukan produksi jepang rame diawal ahirnya lesu

    Sudiro HusodoSudiro Husodo8 hari yang lalu
  • daleman jepang?

    Paman DoblangPaman Doblang8 hari yang lalu
    • Kode blok 2GD FTV, Toyota punya

      ibe motovlogibe motovlog8 hari yang lalu
  • Mantap bpk bupati baru. Smg amanah n smg jember semakin maju n rakyatnya makmur amin

    Dudel DugelDudel Dugel8 hari yang lalu
  • aku turut bangga untuk Bupati Jember dengan Maung Pindad, semoga sukses dalam memimpin jember. Amiin.

    Hadigoogle BlitarHadigoogle Blitar8 hari yang lalu
  • Pantut di contoh .

    Indra adhi AndrianIndra adhi Andrian8 hari yang lalu
  • Promosikan juga pariwisata Jember pak pati

    a Setiawana Setiawan8 hari yang lalu
  • ESEMKA KAPAN JADI MOBIL DINAS PAKDE?

    Lukas ChisnauskisLukas Chisnauskis8 hari yang lalu
  • PENGEN BELI TAPI CUMA MIMPI DOANG

    Himax HimaxHimax Himax8 hari yang lalu
  • MANTAPPPPPPPPPP

    Himax HimaxHimax Himax8 hari yang lalu
  • TRIMAKASIH Kpd Bupati jember yg telah mengunakan kendaraan produksi PT PINDAD,krn ini mencerminkan "CINTA PRODUKSI INDONESIA" smg pemerintah2 Daerah lain bisa mencontoh Bupati jember,yg telah mempercayai produk dalam negri,krn hal ini memberi kepercayaan pd PT PINDAD, s x lagi kami rakyat Bangga kpd Bupati jember dg memakai produk dlm negri yg tdk kalah dgn produksi luar negri.

    Anik HerawatiAnik Herawati8 hari yang lalu
  • Mantap pak Bupati...salut dengan njenengan.

    yohanes wagiyoyohanes wagiyo8 hari yang lalu
  • Mantap ini yg namanya cinta negara sendiri semangat pak majukan kota mu๐Ÿ‘

    arifin sofiandiarifin sofiandi8 hari yang lalu
  • Pingin

    Dwidwi081272 UdiyantoDwidwi081272 Udiyanto8 hari yang lalu
  • Kasih tau cara pesannya min jadi yy minat bisa lsg

    Zaktoun ShineZaktoun Shine8 hari yang lalu
  • Ko keren ya warna hitam glosy ๐Ÿ˜

    Edwin AndriantoEdwin Andrianto8 hari yang lalu
  • Daeler maung nya di mana pak

    wiwik doangwiwik doang8 hari yang lalu
  • Saya lebih suka produk dalam negeri yg betulan bukan yg kaleng kaleng

    bejo bejobejo bejo8 hari yang lalu
  • Bsuk beli EsEmKa pak

    RAT2020RAT20208 hari yang lalu
  • Sebenernya p Bupati tadinya mau beli ESEMKA tapi sdh sold out ( di beli malikat2 semua shg ga kelihatan d jalan ) ahirnya beli produksi PINDAD

    Basis CraniiBasis Cranii8 hari yang lalu
  • 600 juta mahal pak, Q cuma mampu beri suzuki cary ๐Ÿ˜

    Kakang PrabuKakang Prabu8 hari yang lalu
  • Tinggal modif grill depan sama ganti velg sudah bisa ngurangi kesan garang.. mantab Pak semoga pejabat laen bisa meniru

    mawang kurniawanmawang kurniawan9 hari yang lalu
  • bravo bupati jember

    Sri RahayuSri Rahayu9 hari yang lalu
  • Mantaaap Mobilnya Pak.

    abah Ellonabah Ellon9 hari yang lalu
  • Gak pake esemka sja...pan produk lokal juga ๐Ÿ˜‚

    Mons kasepMons kasep9 hari yang lalu
  • Saya dukung pak Bupati, kalau saya punya rezeki 600jt, saya juga pasti beli untuk mobil penunjang pelayanan rohani saya di daerah pedalaman NTT๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™GBU

    Agus Leo SilitongaAgus Leo Silitonga9 hari yang lalu
  • Saya dr sukorambi pak.semoga amanah nantinya.d tunggu kiprahnya d sukorambi๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Fauzen NataFauzen Nata9 hari yang lalu
  • mantap....pak bupati jember

    slamet widodoslamet widodo9 hari yang lalu
  • Contoh buat yang lain, jangan omong doang, tujukan dong kaya pak bupati jember

    ้ˆดๆœจfian57้ˆดๆœจfian579 hari yang lalu
  • Nice ๐Ÿ‘ Daripada beli pajero

    Nabila PlaystationNabila Playstation9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Fabian AdityaFabian Aditya9 hari yang lalu
  • Esemka mana yakk

    Ari Yt ChannelAri Yt Channel9 hari yang lalu
  • Mantap kang hendy

    Virdha UtamaVirdha Utama9 hari yang lalu
  • Woooyyy...itu mobil jelas jempol anda banget lah, buat bupati Jember tetap sehat ya dan sukses sll...

    Ncep BayuNcep Bayu9 hari yang lalu
  • Saya cinta Mobil Esemka saya cuman bulan belaka...nasib2...

    Putra SatriaPutra Satria9 hari yang lalu
  • Saya juga cinta produk dalam negri..namun apalah daya 600jt hampir mustahil bisa mendapatkanya..

    syafiq bin Shodiqsyafiq bin Shodiq9 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฉ SERAM MOBILโ€™Y POWER KOKOH PASTI YA. MANTAB MAUNG INDONESIA. ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    DRAGON BALL. Z & SPIDERMAN 01DRAGON BALL. Z & SPIDERMAN 019 hari yang lalu
  • smoga amanah y pak

    deni Afrinaldideni Afrinaldi9 hari yang lalu
  • Baru ketemu bapa ini yg sangat pintar dan cerdas ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

    uus kusnadiuus kusnadi9 hari yang lalu
  • Masih nginden, mudahan cepat datang. Lumayan buat keluar masuk lokasi proyek ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Mr. ViMr. Vi9 hari yang lalu
  • Mana tes nya yg sama lC min? Hahah

    Yohanes SudirmanYohanes Sudirman9 hari yang lalu
  • Patut dicontoh oleh para Bupati/ Walikota.

    Suherman BachtiarSuherman Bachtiar9 hari yang lalu
  • Semangat Patriotis .. !! Dan jangan sampai kalau dah laku produksinya asal2an ...

    Cubung RingkeCubung Ringke9 hari yang lalu
  • Film anak ke la

    Jumadil KaderJumadil Kader9 hari yang lalu
IDworlds