TRIK KECANTIKAN SEKEJAP UNTUK RUTINITAS SEHARI-HARI || Tips Mudah untuk Cewek oleh 123 GO! GOLD

10 Nov 2020
607 489 Ditonton

Terkadang, sulit sekali pakai maskara tanpa membuat noda di area sekitar mata!😱
Kiat lucu seputar kecantikan ini akan membuatmu tersenyum dan menyelamatkan harimu! Kamu akan tahu cara memakai makeup mata dan blush-on buatan sendiri menggunakan lip gloss sederhana.
Trik rambut genius akan membantumu menata gaya rambut berbeda dengan cepat tanpa repot. Kamu akan tahu cara mengeriting rambut hanya dengan menggunakan kaus kaki dan memakai makeup menggunakan selotip!
Trik kecantikan keren ini akan menampilkan cara agar kamu tetap cantik setiap hari dan selalu terlihat menawan!
#lucu #komedi #kecantikan
Urutan Waktu:
00:00 Cara menggunakan sendok plastik untuk makeup
01:11 Trik makeup untuk cewek cerdas
03:07 Situasi canggung sehari-hari seputar masalah kecantikan
05:24 Trik makeup lucu dan tutorial makeup
07:34 Trik sehari-hari
10:57 Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • 2 minggu lalu

    Hen DikaHen DikaJam Yang lalu
  • Hemm.......aku telat 7 jam sedihh bangett teman teman 😭😭😭 aku kan suka telat aja teman teman kalian gak kasihan soalnya aku gak punya paket atau pulsa ini juga lagi hospot teman teman hemm........aaaaaaaa tolong beliin paket atau pulsa teman teman huh kalian jahat aku kan doyan bangett sama 123 go!😭😭😭😭

    Junani JunJunani JunHari Yang lalu
    • Enak aja....gihπŸ˜•

      Gilang GilangGilang Gilang3 jam yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Paulina Kartika Candra SariPaulina Kartika Candra SariHari Yang lalu
  • Aku suka noton ini Lo...

    Marlina LeniMarlina Leni2 hari yang lalu
  • lana pinter

    Romasi SitumorangRomasi Situmorang3 hari yang lalu
  • 123go

    Sumarni SukriyadiSumarni Sukriyadi4 hari yang lalu
  • Yang bisa komen

    Kang GalihKang Galih4 hari yang lalu
  • Si apa yang tau nama orang yang di vidio

    Kang GalihKang Galih4 hari yang lalu
  • Wow lana pitar banget pasti iya kalau lomba kecantik kan pasti menang

    Kang GalihKang Galih4 hari yang lalu
  • Lana sok cantik benget

    Kelong GelekKelong Gelek4 hari yang lalu
  • 2 years ago

    Noeridil ShalehNoeridil Shaleh4 hari yang lalu
  • MantapπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Yayuk SudiartiYayuk Sudiarti5 hari yang lalu
  • Mau dong

    Eli RahmawatiEli Rahmawati7 hari yang lalu
  • Terimakasi trik trik nya 123 go

    aqilla syifa khadaviaqilla syifa khadavi7 hari yang lalu
  • Yang lain pada telat jam doang aku seminggu b aja maapπŸ™πŸΏ

    Puspa AzaliaPuspa Azalia7 hari yang lalu
    • @Puspa Azalia maksudnya gmn amu dak mudeng

      irana zhafranirana zhafran5 hari yang lalu
    • @irana zhafran hayo berapa jam🀣canda zayang aku tak tahu lah aku ini bukan orang pintar yang bisa meramal ramal😭

      Puspa AzaliaPuspa Azalia5 hari yang lalu
    • @Puspa Azalia iya kan itu dari dulu coba kakak bayangin dari tahun 199 sampe sekarang ada berapa jam Hayooo

      irana zhafranirana zhafran5 hari yang lalu
    • @irana zhafran masa

      Puspa AzaliaPuspa Azalia6 hari yang lalu
    • Aku telat 2000 jam yang lalu

      irana zhafranirana zhafran6 hari yang lalu
  • Ko

    Harsini HarsiniHarsini Harsini8 hari yang lalu
  • triknya bisa bermanfaat

    stefany chansstefany chans9 hari yang lalu
  • Helena kamu cantik banget deh kamu harus cantikπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Maryam SuharyatiMaryam Suharyati10 hari yang lalu
  • Lucu banget

    Lugita NoviyantiLugita Noviyanti10 hari yang lalu
  • Nonto 123 go indonesia sampe batteray habis

    Nurhasan BinkarimNurhasan Binkarim10 hari yang lalu
  • Kak kok nggak ada 123 go bahasa Jepang ?

    Sumardi SSumardi S10 hari yang lalu
  • Lana kamu cantik

    syakira nur alikasyakira nur alika10 hari yang lalu
  • Wow keren banget πŸ‘πŸ‘

    Jancok KabehJancok Kabeh11 hari yang lalu
  • F

    Fadilah PutriFadilah Putri11 hari yang lalu
  • ~sayur pare Sayur tomat I don't care No BODOAMAT~

    Safety Margaretha Syaloom PakpahanSafety Margaretha Syaloom Pakpahan11 hari yang lalu
  • Bela kamu ya jangan ganggu lana

    Devi RositaDevi Rosita12 hari yang lalu
  • Yah telat 5 jam,gak papa lah...yang penting masih jadi penonton setia

    Ashfa OfficialAshfa Official12 hari yang lalu
    • Telat 1 minggu

      Fatimah AzzahraFatimah Azzahra8 hari yang lalu
    • @Ashfa Official lili

      Herna SinagaHerna Sinaga9 hari yang lalu
    • Upload Vidio lagi dong

      Ashfa OfficialAshfa Official12 hari yang lalu
  • Paham aku namanya neneng lulu

    Pak SulaemanPak Sulaeman12 hari yang lalu
  • Hahah

    Syamsuddin GultomSyamsuddin Gultom12 hari yang lalu
  • Kalian kan jelek

    Syamsuddin GultomSyamsuddin Gultom12 hari yang lalu
  • Mantam jiwa

    Syamsuddin GultomSyamsuddin Gultom12 hari yang lalu
  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Sonita RoyaniSonita Royani12 hari yang lalu
  • Aku suka banget

    Irfan BasmanIrfan Basman12 hari yang lalu
  • 😭😭

    dimas gantengdimas ganteng13 hari yang lalu
  • telat 5 hari

    dimas gantengdimas ganteng13 hari yang lalu
  • Bagus sekali video nya

    ayah feriayah feri13 hari yang lalu
  • 5 days agoπŸ€”

    Adekkk 07Adekkk 0713 hari yang lalu
  • Telat 5hari😭😭

    mrc zidanmrc zidan13 hari yang lalu
  • Tipe mengerinting boleh mrnjimat kan eletrik, bukan 😊😊

    Syaza SyahrirSyaza Syahrir13 hari yang lalu
    • Apaansih lu gaulπŸ˜£πŸ˜‘πŸ™

      Junani JunJunani JunHari Yang lalu
  • Telat3 jam

    Agungcell CiawiAgungcell Ciawi13 hari yang lalu
  • Telat 3 jam 😭😭

    Martinah WiwiMartinah Wiwi13 hari yang lalu
    • Lo telat 5 Hari BambangπŸ˜πŸ™„

      Enyy HerawatiEnyy Herawati13 hari yang lalu
  • Njdtyshshshshshshshgshsgsgshshshshshhshsh

    Risna WatichRisna Watich13 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Ipoel SyaifulIpoel Syaiful13 hari yang lalu
  • 5 hari yg lalu

    Ipoel SyaifulIpoel Syaiful13 hari yang lalu
  • Njxbfufjufbfuhf Fijrjfufhufhfjfbfndjfbjcyfbudbd uf ru

    Rioueheuhfufhfjufurjhfufhhfufyfhufjfj LawalandaRioueheuhfufhfjufurjhfufhhfufyfhufjfj Lawalanda13 hari yang lalu
  • hai sobat

    POKOK'E MANCINGPOKOK'E MANCING13 hari yang lalu
  • Tepat waktu

    NAJLA NAJLANAJLA NAJLA13 hari yang lalu
  • Lana dan Lili itu kembar atau emang mirip

    Allmeera Esra Sembiring 1620034Allmeera Esra Sembiring 162003413 hari yang lalu
  • BTS

    Wardio StoreWardio Store13 hari yang lalu
  • Xgfdf,hvxcfti

    Kurnia setiawanKurnia setiawan14 hari yang lalu
  • Aku suka banget 123

    Safiraputri AuliyaSafiraputri Auliya14 hari yang lalu
  • 1 manit yang lalu

    Anggun DjufairahAnggun Djufairah14 hari yang lalu
  • Aku telat nonton nya yah jadi sekarangπŸ˜”πŸ˜”

    Anisa NissaAnisa Nissa14 hari yang lalu
  • Aku suka bangettt video iniπŸ˜˜πŸ–’

    Anisa NissaAnisa Nissa14 hari yang lalu
  • KK lili dan KK Lana cantik

    Romi HerwindoRomi Herwindo14 hari yang lalu
  • Biar ngapa komen "yah telat 3 jam" "yah telat 1 detik" Gw aja ketinggalan 4 Hari b ajaπŸ˜’ Lu tu pgn nonton/komen doang si☺️

    Windy AndraWindy Andra14 hari yang lalu
    • @Junani Jun maksudnya gmn sih

      irana zhafranirana zhafran19 jam yang lalu
    • Gaul b aja b aja lu coba lu tarung sama gua jangan liat 123 go! lagi lu

      Junani JunJunani JunHari Yang lalu
    • @Zerlinda Khairunnisa iiiih

      irana zhafranirana zhafran3 hari yang lalu
    • Mungkin buat mendapat penghargaan dari 123 goπŸ˜€

      Puspa AzaliaPuspa Azalia5 hari yang lalu
    • @Aulia Citra aki 1000 jam yang lalu

      irana zhafranirana zhafran7 hari yang lalu
  • 4 hari yg lalu

    Airin puspitaAirin puspita14 hari yang lalu
  • Yupo

    ferdi ferdiferdi ferdi14 hari yang lalu
  • Ini plm ya bagus baget

    Ely SumarnuEly Sumarnu14 hari yang lalu
  • 2 jam

    Tony Rasyid46Tony Rasyid4614 hari yang lalu
  • Telat 4hari yang laluπŸ˜‚

    zafi pornomozafi pornomo14 hari yang lalu
    • Balassn

      Mila HaryaMila Harya14 hari yang lalu
  • telat 2 menit

    yuli 82yuli 8214 hari yang lalu
  • telat 1 jam

    yuli 82yuli 8214 hari yang lalu
  • Likee ya πŸ‘‡πŸ‘‡

    Agustgy SalimuogfAgustgy Salimuogf14 hari yang lalu
  • Yang suka nonton 123 go gold indonesian

    Agustgy SalimuogfAgustgy Salimuogf14 hari yang lalu
  • Aku terlambat 4 hari😭😭😭

    Kristiana KristianaKristiana Kristiana14 hari yang lalu
  • I LIKE MAN

    rama zikrirama zikri14 hari yang lalu
  • Emang kenapa kalo 18 jam lalu kan tetap bisa nonton.

    Heni Nurin fitrianiHeni Nurin fitriani14 hari yang lalu
  • 4 hari

    Bilqis AisyahBilqis Aisyah14 hari yang lalu
  • Lewat 4 hari 😭😭😭😭😭😭😭

    Bunga CangkuangBunga Cangkuang14 hari yang lalu
  • Ceritanya sangat keren

    Meeha MairaMeeha Maira14 hari yang lalu
  • kak lana cantik bangatπŸ˜πŸ˜πŸ’©πŸ’©

    Yuli AnaYuli Ana15 hari yang lalu
  • Waw Lana sangat cantik banget sih .

    Mas didi JayaMas didi Jaya15 hari yang lalu
  • Lah telat 2 hari

    Juliya FitriJuliya Fitri15 hari yang lalu
  • Gelowing ato berminyak tu man😭😭

    bintang Bbintang B15 hari yang lalu
  • Tidak papa nonton nya telat yang penting penonton setia kanπŸ™πŸ™‚

    Imam AhmadImam Ahmad15 hari yang lalu
  • 6:07

    Soobin Soobin And ArinSoobin Soobin And Arin15 hari yang lalu
  • Saya shafa

    Nathanja hartoNathanja harto15 hari yang lalu
  • WohebdkkbsbsjhaskdpπŸ˜†πŸ˜΄πŸ˜„πŸŽ‚πŸŒΊπŸŽ‰πŸ˜owhjdhdkshxhdkdjkdhdbsksbsksjsnskdbdkdjwiswgjsdPTgdwmslkkjhhgfgggfashsowhsbdspqpug

    Zevanya annaura HermanZevanya annaura Herman16 hari yang lalu
  • 2 hari lalu

    Anindya KiranaAnindya Kirana16 hari yang lalu
  • Yg suka nonton Konten info wisata jalan2 bareng dede kecil mampir ayo k idworlds.info/from/q911h5bWiG5lq5Y/video ramaikan y dbntu

    novia Rogernovia Roger16 hari yang lalu
  • Kamu orang mana

    Andy FebrianAndy Febrian16 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍

    Wong NdesoWong Ndeso16 hari yang lalu
  • frchecwhfe

    Darmanto HadiDarmanto Hadi16 hari yang lalu
  • Aku senang sama videonya bagus banget banget bangetnya 😎😎😎😎

    Dewa OkaDewa Oka16 hari yang lalu
  • Yayaya

    Iroel gan SiregarIroel gan Siregar16 hari yang lalu
  • 1 tahun yang lalu

    bintang dasabintang dasa16 hari yang lalu
  • 2 hari lalu

    Iing PutriIing Putri16 hari yang lalu
  • Ah mantap

    Cah KoplaxCah Koplax17 hari yang lalu
  • Wasajo. Qila

    Ika JambiIka Jambi17 hari yang lalu
  • Qila

    Ika JambiIka Jambi17 hari yang lalu
  • 1 hari yg lalu😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😩😩😩😩😩😩

    Nabila 12Nabila 1217 hari yang lalu
  • Apa karma is it just me to do with it is now I am u

    artha gamingartha gaming17 hari yang lalu
  • Bagus banget aku ne fans sama olifia lili lana

    Mico SindoengMico Sindoeng17 hari yang lalu
  • Aku mau tau orang ini kristen ya

    Irfan Riski19Irfan Riski1917 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    Nur AiniNur Aini17 hari yang lalu
  • 1 hari yang lalu 😭😭

    Nafisatun Zahra12Nafisatun Zahra1217 hari yang lalu
  • 123 go sangat yg ter baik ahhhh mantap

    Sutihat TihatSutihat Tihat17 hari yang lalu
  • 1 hari yang lalu😭 ya udah deh yang penting nonton

    keisya permata Damayantikeisya permata Damayanti17 hari yang lalu
    • Same kite

      Rila KucingRila Kucing15 hari yang lalu
  • Hebat

    Anto AntoAnto Anto17 hari yang lalu
IDworlds