TERIAKAN ZX25R + YOSHIMURA DI SENTUL CIRCUIT!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’จ

20 Jul 2020
490 282 Ditonton

Komentar
  • Keren banget??? Kwkwkw gmn gw ajak nonton GP?

    Addicted Boboiboy!!!Addicted Boboiboy!!!16 jam yang lalu
  • Suaranya gila, motornya di situ2 aja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Agus suhendra IrawanAgus suhendra Irawan21 jam yang lalu
  • Nama gua lu pake bang wk

    Arkan ArfendiArkan Arfendi23 jam yang lalu
  • Sesek bener napas nya hihihi tapi kerenn๐Ÿ˜

    Riadyadd RiadRiadyadd RiadHari Yang lalu
  • Kawasaki memang buat pasaran sendiri ,.. . Liat aja nanti cbr sama yamaha r25 pasti nyusul upgrade ke 4 silinder ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ..

    yr 89 tyoyr 89 tyo2 hari yang lalu
  • Mantap..

    andrew s, chanel.andrew s, chanel.6 hari yang lalu
  • Wkwkw suara kek moto2 kecepatan moto3

    Syaiful ZuhriSyaiful Zuhri8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/r8ubgZjahnmTn9U/video ni keren

    Handika Amiranto officialHandika Amiranto official9 hari yang lalu
  • Njir demam

    aji saji s9 hari yang lalu
  • Pengen om gimana cara dapat motornya ๐Ÿคฃ

    Rizky IkhwannRizky Ikhwann13 hari yang lalu
  • Ijo lumut makin kecee

    Farrel rcrFarrel rcr15 hari yang lalu
  • Kok pelan anyingg๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ganjaman 420Ganjaman 42017 hari yang lalu
  • Keren sih Walaupun ga punya duit buat beli tapi alhamdulillah gw mampu buat beli ninja 150rr 2014

    Osa MalvariansyahOsa Malvariansyah20 hari yang lalu
  • Sirkuit ap it bro ? Di Negara mana ? Kq kotor skali sirkuit nya,n tdk safety

    Sam SonSam Son21 hari yang lalu
    • Sirkuit Sentul, Bogor Indonesia

      GeOyInGoO gAmInGGeOyInGoO gAmInG20 hari yang lalu
  • 9:04 the best

    Dendi WahyudiDendi Wahyudi22 hari yang lalu
  • Kayanya Arrow pro race ok om itu

    Fifil YafiFifil YafiBulan Yang lalu
  • Kenceng suaranya doang tp lamban

    tigmatigmaBulan Yang lalu
  • Di jualll nggakk bang

    iLHAM FADHILAHiLHAM FADHILAHBulan Yang lalu
  • Kayak nya lebih kenceng motogp ya ๐Ÿ˜‚

    Nurandi SupriadiNurandi SupriadiBulan Yang lalu
  • Sangat kencang:v

    rizky satriorizky satrioBulan Yang lalu
  • Gede banget suaranya, tenryata siput wakaka

    Yasmin Alula SyifaYasmin Alula Syifa2 bulan yang lalu
  • Hobi anak pejabat ini mah ๐Ÿคฃ

    Young DadyYoung Dady2 bulan yang lalu
  • Fix bulan depan beli mocil ,๐Ÿ‘

    Murdani MurdaniMurdani Murdani2 bulan yang lalu
  • 9:00

    The Diandi LouisThe Diandi Louis2 bulan yang lalu
  • Pingimn

    sangmulia dewantosangmulia dewanto2 bulan yang lalu
  • Suara nya doang ๐Ÿคฃ waktu lewat lemot bangetttt

    Sulung SONGKOKSulung SONGKOK2 bulan yang lalu
  • Mantepan Vario gua boss

    Mochamad AzizulMochamad Azizul2 bulan yang lalu
  • Bacot nya caurr yoshimura.

    Ismael AraaabIsmael Araaab2 bulan yang lalu
  • Fuel conscumption? Pleas

    amd dcmamd dcm2 bulan yang lalu
  • Suaranya okeh tapi larinya yg kurang okeh

    T-MEDZ GAMINGT-MEDZ GAMING2 bulan yang lalu
  • Kapan punya model begituan ๐Ÿ˜”

    Rohman OmanRohman Oman2 bulan yang lalu
  • Angkat jempol, yg setuju suaranya rada mirip h2 kalo lagi high speed

    RIZONE CHANNEL OFFICIALRIZONE CHANNEL OFFICIAL2 bulan yang lalu
  • 8:47 jiwa kredit ku berggelora

    Andi alamAndi alam2 bulan yang lalu
  • ฤธoฤธ naา“aั• nya gฮนั‚ฯ…

    Birds ModsBirds Mods3 bulan yang lalu
  • Kok pelan ๐Ÿ˜ญ

    Sullcii WellSullcii Well3 bulan yang lalu
  • auto beli

    Hendra PutraHendra Putra3 bulan yang lalu
  • Pake Austin mantap tuh kayanya

    Yudha AbdurYudha Abdur3 bulan yang lalu
  • Punya nya cuma ninja 250 mono... Alhamdulillah..

    Hilda AiniHilda Aini3 bulan yang lalu
  • Gilak... 250cc GP sound... Semoga bisa beli suatu saat.. Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Mamam 1993Mamam 19933 bulan yang lalu
  • ini mah auman kebo bang, ngeri getarannya ๐Ÿ˜

    Cyber netCyber net3 bulan yang lalu
  • qw pake motor ini tak pake di jlanan kampung,,,dngan km100 di kejar org se kampung awokokok๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Gundul PacolGundul Pacol3 bulan yang lalu
  • Tinggal pngnnya doank๐Ÿ˜ข

    Lia SulistiaLia Sulistia3 bulan yang lalu
  • Anjir,Keren abis suaranya. Gw ambil hitam deh.

    Nael GTNael GT3 bulan yang lalu
  • Pelan sekali om 4cylinder

    the channellthe channell3 bulan yang lalu
  • Kalo bajej 300an enak zx25r modif an atau zx6r std?

    patongpatong3 bulan yang lalu
  • Knalpot mberr aj bang...

    Dodi arisandyDodi arisandy3 bulan yang lalu
  • bismmillah cita cita mau beli ini juga :) . cita citain aja dulu beli nya entaran wkkw

    DEDEN KHRISMANANDADEDEN KHRISMANANDA3 bulan yang lalu
  • Top speednya biasa aja

    dedy setiawandedy setiawan3 bulan yang lalu
    • Gk mampu beli jangan sok keras

      Stefen TStefen T2 bulan yang lalu
  • Menang suara aja

    dedy setiawandedy setiawan3 bulan yang lalu
  • Ngeri suara nya astaga๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

    ArLenZ BoYs borneoArLenZ BoYs borneo3 bulan yang lalu
  • Lucu ya, suara kenceng mesin pelan ๐Ÿ˜‚

    king ludacking ludac3 bulan yang lalu
  • Setan sekalipun gk brni dekatin tuh motor wkwkwkwk..

    Martin simamoraMartin simamora3 bulan yang lalu
  • Ne motor yg akan membuat pasar moge bodog mati

    vic savicvic savic3 bulan yang lalu
  • 9:00 gaspol

    L Dul FadalL Dul Fadal3 bulan yang lalu
  • 4 silinder kan moge mau berapapun cc nya

    Farraz aysFarraz ays3 bulan yang lalu
  • Mantaaaap!!!! Kawasaki sangat mengerti pasar dan regulasi pajak indonesia yg SANGAT2 BESAR!!! next project kawasaki indonesia.. install supercharged di ZX25R.. yakin pasti lebih kenceng dan jadilah motor 250cc terkencang seIndonesia!!! Aaamiin.. serta harga gak kena PAJAK NYELEKIT!!! Padahal ya kalau pajak PPNBM maksimal 50% jgn 125%!!! Pasti ada dampak positif terhadap dunia usaha dan tentunya income jg bagi pemerintah. Contohnya membuka peluang bertambahnya montir2 dan bengkel2 moge di indonesia, bengkel variasi.. pasti meluas..

    Agoes HermawanAgoes Hermawan3 bulan yang lalu
  • Mantap suara z25 RR

    Sumiyem SoeboerSumiyem Soeboer3 bulan yang lalu
  • Kalo ada yg baru kluar gini jangan beli dlu.. pasti ntr ada nongol baru lagi.. simpen uang aja dlu.. sementara saat ini zx25r terbaik ,jangan2 kalo beli skrng ntr kluar zx25r versi lain.. atau pabrikan sebelah juga pada ngluarin.. sabar menanti aja dlu ah

    jong javajong java3 bulan yang lalu
  • I haven't understood a single word .๐Ÿ˜…

    Kowshik H NKowshik H N3 bulan yang lalu
    • @Ade Indra yeh bro ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

      Kowshik H NKowshik H N2 bulan yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ just listening on the sound..

      Ade IndraAde Indra2 bulan yang lalu
  • enak yg sultan mah bisa pas sampe ke sini lgsg di sikat. gua mah apa palingan tunggu bekasan itu jga kalo dpt๐Ÿ˜ญpake Rr old aja dah seneng bgt

    Paul GebastianPaul Gebastian3 bulan yang lalu
  • *Mantap **9:03*

    Galesong21Galesong213 bulan yang lalu
  • Bjir pelan

    cibet thinkscibet thinks3 bulan yang lalu
  • Ni motor setelah test ride nasibnya gimna ya?

    Arie JoeArie Joe4 bulan yang lalu
  • Gw beli sepatunya aja tuh berapaan yah? Malah gagal fokus sama sepatu ijo tulisan kawasaki ๐Ÿ˜…

    Budi PrabowoBudi Prabowo4 bulan yang lalu
  • Moge yg nge maksa.!

    manusia biasamanusia biasa4 bulan yang lalu
  • ternyata yg pake balap disentul adalah amfadly108,,pembalap asal sulawesi selatan๐Ÿคฉ

    Bojesjie 258Bojesjie 2584 bulan yang lalu
  • ๊ด‘๊ณ ๋ฅผ๋ช‡๊ฐœ๋ฐ•์•„๋†“์€๊ฑฐ์•ผ์‹œ ๋ฒŒ๋†ˆ์•„ ์–‘์‹ฌ์ด์žˆ๋ƒ

    ๊น€์ง€ํ™˜๊น€์ง€ํ™˜4 bulan yang lalu
  • Ga ke bayang kalau ada race kelas 250cc 4cyl wah parah๐Ÿ˜ฎโ€ผ๏ธ

    febrian086_ Dwi Wfebrian086_ Dwi W4 bulan yang lalu
  • 11.30 epic moment

    vaunk channelvaunk channel4 bulan yang lalu
  • Rekomendasi beli kawasaki h2r wkwkw

    ryansweet 2406ryansweet 24064 bulan yang lalu
  • Gue dengerin suaranya aja udah bahagia...

    Badrun SoetanimanBadrun Soetaniman4 bulan yang lalu
  • Bunyi sampe motor nya belum

    Chong Poh HupChong Poh Hup4 bulan yang lalu
  • Iklannya CBR

    Redmi Note 9 proRedmi Note 9 pro4 bulan yang lalu
  • Vidionya bahas ZX25R eh iklannya CBR250RR ๐Ÿค”

    ade rakeade rake4 bulan yang lalu
  • Empuk banget suara nya coba dah headset on

    Rizky Pradhika AnharRizky Pradhika Anhar4 bulan yang lalu
  • Yang sangat mencintai dunia..silahkan borong2...kawasaki zx250 4 silinder....

    Mariyam EmaMariyam Ema4 bulan yang lalu
  • Iklan openingnya CBR250rr, kontennya zx25rr wkwkwkw

    Chandra AlimChandra Alim4 bulan yang lalu
  • Video nya kawasaki iklan nya cbr250rr SP

    Wens ZenWens Zen4 bulan yang lalu
  • lu beli motor mahal2 cari kecepatan apa cari sound aja kagak kebeli moge klau gw malah malu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Wahyu BagusWahyu Bagus4 bulan yang lalu
  • Rasa ingin menjual ginjal NON STONKS ๐Ÿ“ˆ

    MRFMRF4 bulan yang lalu
  • Bro, apa tarikannya beda jauh sama yg 2 silinder? Apa beda beda tipis?

    Wardog TVWardog TV4 bulan yang lalu
  • Mocil paling sangar di era ini

    Wardog TVWardog TV4 bulan yang lalu
  • kontennya zx25r iklan yg masuk cbr 250 rr

    kunamai bulan itu namamukunamai bulan itu namamu4 bulan yang lalu
  • bukanya 250 kelas low moge ya.

    Asep MulyanaAsep Mulyana4 bulan yang lalu
  • Ini kawasaki bnerยฒ diluar dugaan dia berani ngeluarin motor yg menurut gua itu 250 cc kecil tapi 4 silinder, wauw banget sukses terus untuk kawasaki

    Lindar nurdiantoLindar nurdianto4 bulan yang lalu
  • 10:02 ngiiiiiiiuuuungggggggg......

    Way WijayaWay Wijaya4 bulan yang lalu
  • Iklannya kenapa cbr250rr

    Host 1Host 14 bulan yang lalu
  • Malaysia bila release motosikal ini lambat la kawasaki malaysia

    Amirul RamliAmirul Ramli4 bulan yang lalu
  • Suara seperti petir ..jalan seperti siput

    karam singhkaram singh4 bulan yang lalu
  • Suaranya mirip suara motor.....

    Dominikus C. SusetioDominikus C. Susetio4 bulan yang lalu
  • SOLD OUT ๐Ÿ˜ฟ

    1000 tahun yang lalu1000 tahun yang lalu4 bulan yang lalu
  • Sirkuit terbaik di Asia. Mantap

    Michael YohanMichael Yohan4 bulan yang lalu
  • Biru lah

    najih bachtiar kusumonajih bachtiar kusumo4 bulan yang lalu
  • Diem lo ngomong terus

    Panen DurianPanen Durian4 bulan yang lalu
  • pelan ya, kencengan nonton drag 500M Tryto VS Tekno

    Reva Mamah mudaReva Mamah muda4 bulan yang lalu
  • tenaganya dibatasi CC..

    bodin fufibodin fufi4 bulan yang lalu
  • Pistonnya masih gedean piston supra ๐Ÿ˜‚

    bhaga sasibhaga sasi4 bulan yang lalu
    • 50x31.8

      Calon yutuber SuksesCalon yutuber Sukses23 hari yang lalu
  • Anak bromtong minggir dulu

    Candra AndhikaCandra Andhika4 bulan yang lalu
  • Tau nama rider nya gak bang,jangan2 gak tau itu a.m fadly,racer asia road race champion 2019

    KUNYIL CHANNEL AFNKUNYIL CHANNEL AFN4 bulan yang lalu
  • Suara doang serem lari nya kaga ada

    Dede RosadiDede Rosadi4 bulan yang lalu
IDworlds