INFO : 3 ANAK HILANG DI LANGKAT SUMATERA - MBAH MIJAN

27 Okt 2020
535 221 Ditonton

Komentar
  • makanya jangan lepasin anak kalo ada kerjaan dilingkungan, da gini siaapa yang mau disalahhh

    AnisyahAnisyah5 jam yang lalu
  • sama aku jg mikir tertimbun

    AnisyahAnisyah6 jam yang lalu
  • Apa sanggup bah mijan..

    Zikri IbrahimZikri IbrahimHari Yang lalu
  • Bkn bidangnya....kkkk

    Sar MitoSar MitoHari Yang lalu
  • Aku berpikir ituh diculik mbah Karna disna desa, sepi mbah Mungkin udah digambar mbah sm penculiknya😓

    RirisRiris3 hari yang lalu
  • Doa aja yg terbaik, untuk anak itu amin ya allah semoga cepet ketemu

    Linda novita sariLinda novita sari5 hari yang lalu
  • Semoga ketrmu y mbah

    Hasanuddin 10Hasanuddin 106 hari yang lalu
  • Semoga ketemu degan selamat .

    Ruk MailaRuk Maila7 hari yang lalu
  • Jangan2 ada persekongkolan dengan orang dalam. si penculik .

    Ruk MailaRuk Maila7 hari yang lalu
  • INI SIH FIX TERTIMBUN..............

    Hexohm Not restHexohm Not rest7 hari yang lalu
  • di coba bekas galian itu di hali kembali dgn cobelko yg lebih mudah

    NurhidayahNurhidayah7 hari yang lalu
  • Asalamualikum mbah mijan tolong bantu 3 anak yg hilang ini buktikan mbah mijan kesaktiyan mu mbah

    Wiwi AliWiwi Ali7 hari yang lalu
  • Langsung unsub

    Begal mancisBegal mancis8 hari yang lalu
  • Omongtok..raono buktine

    Fery GunarkoFery Gunarko8 hari yang lalu
  • Betul mbh om mijan ...naluri sy seorang ibu ..sy ykin mb mijan sgt benar dpt diambil ksimpuln yg sama doa sy smg cpt terselesaikn ..salam om mijan dr sy skluarga ..wonogiri purwantoro

    Ardewa SahalangArdewa Sahalang8 hari yang lalu
  • Ada terowongan bulat duduk2 tiba2 ada tanah menimbun

    gaming ff miftahgaming ff miftah9 hari yang lalu
  • Pertanyaan saya, siapa pemilik video tersebut. Dia adalah saksi terakhir yang melihat anak² itu. Temui pemilik video tersebut. Tanyakan semua hal yang terjadi pada hari itu. Dia saksi kunci menurut ku.

    Novia SuwandyNovia Suwandy9 hari yang lalu
  • Smoga lekas di temukan baik hidup maupun tidak.... terimakasih atas pemaparannya Mbah Mijan dan jujur stuju dg argumen Mbah Mijan..mnurut filing sayapun tidak di sembunyikan mkluk goib atau tertarik kealam sblah baik jiwa dan raganya.

    Wong uripWong urip9 hari yang lalu
  • Mbah mijan menurut mata batin saya sebelum 40 hari atau pas 40 hari balik..

    nazriel al fatharnazriel al fathar9 hari yang lalu
  • Master limbat juga bilang 3 bocah ini tertimbun tanah juga mbah

    Diqy StozeDiqy Stoze9 hari yang lalu
  • Kusering lihat Ramalan mbak mijan selalu ok

    dewi oman muscat dewi oman muscatdewi oman muscat dewi oman muscat10 hari yang lalu
  • Kalau diculik emang mustahil.. Kenapa cuma 3 org yg diculik.. Kan dlm video ada beberapa org... Kalau pun diculik, masa anak2 yg lain ngak ngeliat.. Mngkin emang bener sih 3 anak itu tertimbun d sekitar area tempat video terakhir diambil.. Semoga cepat di temui.. 🙏

    Sylvia BrendaSylvia Brenda10 hari yang lalu
  • Hanya allohlah yg maha mengetahui..smga cepat dtemukan. Kita semua bantu do'a.

    ashraf bangalashraf bangal10 hari yang lalu
  • Yg merekam video, adalah salah satu dari ketiga anak yg hilang itu, krn salah satu dari mereka sempat pulg dan menaruh hp dirmh, lalu pergi main lagi

    Baby putriBaby putri11 hari yang lalu
  • Ya intinya pengen dibayar,makanya gak mau ngomong di media

    Puan JuarniPuan Juarni11 hari yang lalu
  • 40 hari Mbh baru ketemu ketiga bocah anak itu

    Tole sadewo CheneelTole sadewo Cheneel12 hari yang lalu
  • tinggal ngomong aja ,,,bel gedes jan mijan kalau tau bener kesana ,,,jangan cuma bacot doank, ,cuma malu kalau gak bisa tebak gak bener,,

    mudi taiwanmudi taiwan12 hari yang lalu
  • orang2:wah pasti di sembuyikan mkluh halus ni Setan:GW LAGI GW LAGI

    Cah Deso TvCah Deso Tv12 hari yang lalu
    • Ini bukan jokes

      Why BaeWhy Bae10 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh.. Doa terbaik untuk anak anak yang hilang, semoga bisa segera ditemukan apapun kondisinya, dan semoga orang tua dari anak anak tersebut diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. Wassalamualaikum wr wb 🙏

    EUIS SURYANI P16EUIS SURYANI P1612 hari yang lalu
  • Itu makanya itu aku mau nanya kenapa itu

    Michelle rssMichelle rss13 hari yang lalu
  • Saya dari kalimantan,dlu daerah saya juga pernah ada warga yg hilang sampai 1bulan .lalu masyarakat membacakan burdah setiap hari dan sholat hajat dtempat kejadian,alhamdllh warga yg hilang dtemukan selamat

    Muhammad FahmiMuhammad Fahmi13 hari yang lalu
    • Ditemukannya itu di mana atau kondisinya gmna? Apa pulang sendirikah atau ada orang yg tau trus di anter pulang kerumah

      Yadi SupriyadiYadi Supriyadi12 hari yang lalu
  • Aq kok setuju yaa....apa yg mbh mijan duga

    Ariana ZahraAriana Zahra13 hari yang lalu
  • Semoga cepat di temukan dan dalam keadaan baik2 saja tidak kurang satu apapun amin

    intan restianiintan restiani13 hari yang lalu
  • Masyallah bau wnagi kecium saat nonton episode ini

    Jarwo GamingJarwo Gaming14 hari yang lalu
  • kenapa kok tidak ada berita wawancara dengan sopir beko. janggal

    Adji TsaxaAdji Tsaxa14 hari yang lalu
  • 1. Ketimbun Tanah. 2. Diculik Orang. ITU AJA INTINYA..

    Yupiter 20Yupiter 2014 hari yang lalu
  • Smoga cpat d tmukan dan dlm keadaan slmat 🤲

    Ilham MargaIlham Marga14 hari yang lalu
  • Saya setuju dg hal itu bisa jd tertimbun. Dan saya jg penasaran dg jawaban netizen soal tumbal proyek besar. Soal di sembunyikan ghoib pastinya iya di sembunyikan jika mereka dah jd tumbal.

    kisah mistery mistiskisah mistery mistis14 hari yang lalu
  • Cb tlg dibuktikan

    Titi BreinholtTiti Breinholt14 hari yang lalu
    • Hahahaaha mana ada lagi bunyinya ngomong doang

      Tyan SaputraTyan Saputra8 hari yang lalu
    • Haha iya

      Rendy RenataRendy Renata11 hari yang lalu
  • Coba pkeee anjing pelacak mbah... Terima kasih semoga cepat ktmu Amin 😇

    X MATIX MATI14 hari yang lalu
  • Tolong di bantu bah 🙏🙏🙏🙏🙏 Kasihan keluarga nya. Mari sama sama mendoakan y teman biar cepat ketemu ..amin

    Operator ChannelOperator Channel15 hari yang lalu
  • Gelap

    wawan satria.wwawan satria.w15 hari yang lalu
  • Aku salfok sama boneka yg di blkng mbah mijan

    AIN vlogAIN vlog15 hari yang lalu
  • Untuk si perekam video tersebut adalah seorang ibu teman dari anak2 yg bermain.... Untuk dugaan penculikan menurut cerita dari penduduk sekitar sana pernah ada penculikan anak dibawah umur... Pertanyaaan dibenak sy adlh setelah sls merekam video itu apakah si ibu itu mengajak anak2 itu ikut pulang atau tdk... atau anak2 itu bermain lg melihat alat beko pindah ke area lainnya...

    Yuda NugrahaYuda Nugraha15 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mleset😁

    jail kukuruyukzjail kukuruyukz15 hari yang lalu
  • Saya sudah berkomunikasi secara astral dengan ke tiga anak dan seorang penculiknya yang masih duduk dibangku sma, ketiga korban anak tersebut sudah beberapa kali di sodomi dengan si pelaku yang masih tetangganya tersebut, tapi karena salah satu dari ketiga anak tersebut mengancam akan melaporkan kelakuan si pelaku maka si pelaku mengikat ketiga anak tersebut di pepohonan di tengah hutan yang tidak terlalu jauh dari kampung tersebut, mereka terikat terpisah namun tidak begitu jauh, mulut ketiganya disumpal dengan kain dan jasad ketiganya di tutupi dedaunan yang lebar" (selebar daun jati), untuk saat ini mereka masih hidup dalam keadaan lemah/lemas, si pelaku mungkin sedikit mengalami gangguan kejiwaan namun statusnya masih pelajar sma, dikampungnya sering di bilang orang ga waras karena buruk prilaku dan akhlaknya.

    Dodik KriswantoroDodik Kriswantoro16 hari yang lalu
  • Itu dekat dengan jalan raya

    Ramoen Bhudi NugrohoRamoen Bhudi Nugroho16 hari yang lalu
  • 3 anak itu di culik mbah. Sya yakin. Bntu up.

    mas a'unkmas a'unk17 hari yang lalu
  • Kok mlh moco priun qtoh mbh

    ireng kumut kumutireng kumut kumut17 hari yang lalu
  • 10 hari yg lalu sdah diingatkan dikomen ke brbagai chanel.bhwa 3 anak itu ditawan oleh sosok raksasa hitam,jika ingin ditemukan,diberi waktu 2 hari,didekat excavator,disebelah utara pohon besar yg ada Sudah kmi ingatkan sebisa kmi,namun tdak ada yg mencari ditempat yg sdah kami sarankan..namun 2 hari sdh waktunya brakhir. sang raksasa sdh mnerima ditukar dngn sholawat,kini 3 anak itu sdah dilepaskan,namun nyawanya sdh tk trselamatkan..kmi nasehati jngnlah mrasa smua pling sakti dan bsa,niatkan tulus utk mnemukannya.bagi yg dibsakan dlam kegoiban,dstu ada 2 suku,nmun keduanya sdh dialam goib,diantaranya namanya suku bunian,minta tolonglah kpda pemimpinnya,yg bernama bunasih..insya allah dlam waktu dekat ini ketemu..salam dri bogor🙏

    Lutfi AlmalikLutfi Almalik17 hari yang lalu
  • Mungkin di culik kekota

    Reviewers IndonesiaReviewers Indonesia17 hari yang lalu
  • Apakah oprator beko nya gak di tanya ?

    SenjaSenja17 hari yang lalu
  • No action talk only (NATO) Kalaulah hanya karya kata Anak play group pun bisa mengarang sebuah karya kata 😆😆😆

    Ryan FahleviRyan Fahlevi17 hari yang lalu
  • Sama dengan terawangannya Gus Robin. Sepertinya ada yg menculik ...

    Kristia HungKristia Hung18 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Mbah ...sampe skrng blm jga ketemu Mbah ...gimanalah itu anak2 semoga tdk trjadi apa2 selalu dlm lindungan Allah swt ..Amin .

    Iris MonacoIris Monaco18 hari yang lalu
  • Jadi penasaran prifet nya itu apa.🤔

    Big1 GamingBig1 Gaming18 hari yang lalu
  • PIKIRAN SAYA TERTUJU .....COBA CARI DI SEKITARAN LAMPU MERAH ITU YG ADA DI DLM PIKIRAN SYAH SEJK HILANG NYH ANAK ITU

    Aby Suka MajuAby Suka Maju18 hari yang lalu
  • Kurang indihom nya😂 gda yg akurat

    Agung TriwahyudiAgung Triwahyudi18 hari yang lalu
  • Bisa saja anak yg 3 ittu diculik yaa mungkin aja mereka di iming''in diajakin beli apa gtu di rayu kan ..yuk dek qta belanja ke indomart beli es krim ntar balik lg ksnii...trus mereka mau gtu....ada yg sepemikiran gk gaes?tapii bingung juga yaa...masa ada penculik nongkrong dtmpt ittu dlm keadaan bgtu yg lumayan rame ntahLah gk tau

    johan Hardiansyahjohan Hardiansyah18 hari yang lalu
  • Mukin keprosot bergadengan jd kan mrosot bareng lah

    pisang pisangpisang pisang18 hari yang lalu
  • mn ada tetimbun.......jauh dri tertimbun....pikir pakai logika......kalo pun tertimbun pasti ada terik kn .....dan di situ tidak ada gunduk kn tanah yg tinggi jd jauh dri tertimbun

    Rafii HamdiRafii Hamdi18 hari yang lalu
  • smg segera di temukan kl bs mbah mijan dtg ke lokasi

    azzahra sitiazzahra siti18 hari yang lalu
  • D timbun bukn ketimbun. Klo ketimbun apakh tdk meliht supir beko itu.. Sy meyakini d timbun. Bukn d bw makluk halus

    Riham AsiaRiham Asia19 hari yang lalu
  • Cari pake drone pak Sapa tau kalo dri atas bisa mudah melihatnya

    Ydta 06Ydta 0619 hari yang lalu
  • Feeling sy tertimbun,coba dtg kan lagi exsafator yg lain buat bantu,bs aja excafator yg pas kerja itu sebenarnya tau n melihat tp dia takut x ksh tw 😢 pas itu anak2 terperosok 😭😭

    Rianty SianturiRianty Sianturi19 hari yang lalu
  • kemungkinan besar di culik

    Mestini TitinMestini Titin19 hari yang lalu
  • Kemungkinan anak" Ini di culik

    Ketut CatraKetut Catra19 hari yang lalu
  • mbah Mijan mohon maaf bukan maksud mendahului atau menunjukan kelebihan,namun untuk saling bekerja sama untuk saling membantu untuk menemukan k 3 anak yg hilang di LANGKAT SUMTERA UTARA, kata spiritualist REZA RAHASIA tolong sampaikan kpd keluarga korban ,coba cari merka bukan di lokasi TKP,melainkan cari keluar lokasi yg dari sekitar,yg mungkin beberapa tidak jauh dari lokasi TKP ada sebuah pabrik atau bangunan tua yg sudah tak terpakai dan terbengkalai,disinyalir di duga INSYAALLAH dari penelusuran @REZA RAHASIA mereka berada di pabrik atau bangunan tersebut,a;;ahu alam bishshawb.terimakaasih

    Sundewi KhimarwahSundewi Khimarwah19 hari yang lalu
  • menurut saya pribadi mungkin bisa jadi 3 anak tersebut tertimbun tanah intinya kuncinya ada sama dua orang satu orang yang berkerja dua orang yang merekam fidio di asli nya tau semua coba di introgasi polisi dengan cara keras pasti mengaku harus cara kekerasan kalau tidak pakai kekerasan mana ada maling mau mengaku intinya kuncinya dua orang tersebut

    Menebar kebaikan cintaMenebar kebaikan cinta20 hari yang lalu
  • Uprus ngecaprak thok....

    BSW ILHAMBSW ILHAM20 hari yang lalu
  • Mbah sya mau nnya,, mbah uda punya istri apa belum ya..??

    Noob gamingNoob gaming20 hari yang lalu
  • Kaya nya nyasar bang itu bikin empat banjar untuk pencarian coba jarak 2/5 km kaya seperti di gunung saja

    Bufie FandyBufie Fandy20 hari yang lalu
  • Kalau penculikan paling ngga semuanya diculik ... Paling ngga ya ngga 5 tapi 3 Itu saja lah kalo ora cerdas pasti nalar Maaf ya

    dayat lapongdayat lapong20 hari yang lalu
  • paling main2 nggk tau tanah longsor

    Ayun EngsehAyun Engseh20 hari yang lalu
  • WAALAIKUMSALAM WBR mbh mijan..

    Ayun EngsehAyun Engseh20 hari yang lalu
  • Sangat logis analisa mbah mijan kalau anak anak tersebut tertimbun.. Selama ini dari berbagai kejadian orang hilang dan menurut orang pintar katanya di sembunyikan mahluk halus di sini disana disitu nyatanya g terbukti..

    Putra GondangPutra Gondang20 hari yang lalu
  • Terawang mbh..bukn byk ngomng..gk jels si mbh😁😅

    Sari Suji72Sari Suji7220 hari yang lalu
  • Pakde mijan...

    Abas RahmanAbas Rahman20 hari yang lalu
  • Apa anak lainnya yg GK ikut hilang GK bisa ngasih keterangan ya ....mksdnya anak yg ikut lari2an

    Mikhenza17 NikaMikhenza17 Nika20 hari yang lalu
  • Udh jelass ituu mahh ketimbun.. Tanah yg di situu

    Uswakh KanUswakh Kan20 hari yang lalu
  • Gw curiganya sama yg punya proyek..hmmm

    Sinta AmeliaSinta Amelia20 hari yang lalu
    • Jangan suudzon wkwk

      Dede RohaediDede Rohaedi20 hari yang lalu
  • ada yang aneh

    Aroe EuliaAroe Eulia20 hari yang lalu
  • Mbah gunakan astralprojection aja mbah kmren pas syuting kn krue mba pernah hilang terus mbah lakuin astral eh lngsung nemu, saran aja sih mbah soalnya kasihan banget liat berita kejadianya mbah

    Muhammad RifaiMuhammad Rifai20 hari yang lalu
  • Semoga ada keajaiban Allah SWT ketiga anak itu diketemukan

    cahayagrosirbandung channelcahayagrosirbandung channel20 hari yang lalu
  • Tolongin ya mbah sampe ketemu itu 3 anak, kasian orang tuanya.

    Virgianzah 9Virgianzah 920 hari yang lalu
  • Coba bekas galian eskalator yg bekas area anak2 itu mehilang, tanah'a di gali lagi kedalaman 5 meter,,,, klu emang anak2 itu tertimbun tanah

    je TVje TV20 hari yang lalu
  • Salpok sma boneka yg diblkangnya takut...

    Syarifah Aisyah SyekhbuSyarifah Aisyah Syekhbu20 hari yang lalu
  • BNyak suara tak ada bukti

    BETTA_FISH MERAPIBETTA_FISH MERAPI21 hari yang lalu
  • SEmoga cepat ditemukan . Amin

    Masriati SimanjuntakMasriati Simanjuntak21 hari yang lalu
  • Udah lama gx lihat mbah mijan kok Makin gemuk ajah 😃😃😃

    Harum MewangiHarum Mewangi21 hari yang lalu
  • Mohon maaf sebelumnya, hanya menyampaikan apa yg sya alami, kemarin malam saya sempat bermimpi dan yang saya mimpikan itu ad dua anak yang saya mimpikan muncul dari tumpukan atau timbunan tanah dan ini tidak jauh dari sebuah rumah.

    Alfin Firman syahAlfin Firman syah21 hari yang lalu
  • Moga cept ketemu..aamiiinnn

    Abdurahman RahimaAbdurahman Rahima21 hari yang lalu
  • Klo ada lima org yg ditanya yg dua org sudah pulang terakhir ada dmn temennya ?

    Gunawan HadinegoroGunawan Hadinegoro21 hari yang lalu
  • Maaf Mbah izin tanyak,kalo anjing polisi minimal berapa meter kedalaman penciumannya??kalo emang tertimbun longsoran masak tidak tercium sedangkan korban longsor saja bisa di cari oleh anjing polisi

    Andre 123Andre 12321 hari yang lalu
  • Dr awal sy liat videonya. Kok ngerasa emg tdk ad hubunganya dgn gaib. Bgtu sy liat kbr video itu batin sy mngtkn trtimbun sprtinya. Mgkin yg embh pikirkan sm dgn yg saya pikirkan. "??"

    Aandri SAandri S21 hari yang lalu
  • Mau tanya siapa yang mem vidiokan nya?

    Cendry GunawanCendry Gunawan21 hari yang lalu
  • Coba di cari d lokasi tmpat ank tsb bermain prosotan tanah,tnya di temannya yg pulng makan pasti tau tmpt bermain prosotan

    Rinto SeptiadiRinto Septiadi21 hari yang lalu
  • Ditimbun/Tertimbun semoga mereka cepat diketemukan🙏🏽

    Adipati Karna SuryaputraAdipati Karna Suryaputra21 hari yang lalu
  • Wlwpun saya orang awam tp filing saya sama seperti mba katakan.klo ketiga anak itu tertimbun Semoga cepat ketemu Entah itu selamat maupun tidak Agar dpt di selidiki penyebab nya

    iman riswantoiman riswanto21 hari yang lalu
  • Mudah2 'an bila trnyta anak2 tsb sdh meninggal krna trtimbun,, mudah2' an mmg mninggal krna ajal'y... dan bukan mninggal krna hal yg tdk wajar.kasiaaan😢

    Mey SansanMey Sansan21 hari yang lalu
IDworlds