GEMESNYA NACA, BARU 3 TAHUN TAPI UDAH SELINCAH AYU TINGTING JOGETNYA! | BROWNIS (22/1/21) P1

22 Jan 2021
1 007 463 Ditonton

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/n7Gaa9aqrY-qa8k/video
PART 2: idworlds.info/from/x51letyTmZirabs/video
PART 3: idworlds.info/from/q7ObgtDGspd3aMk/video
PART 4: idworlds.info/from/mMx-hpeZko2nga8/video
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#NontonBrownisSamaSaya #SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis22Januari2021

Komentar
  • Anak dididik ilmu pengetahuan Anak dididik tiktok Welcome generasi sampah

    Bobby FahrezaBobby Fahreza7 hari yang lalu
  • Lagunya disensor tapi anak kecil yang disuruh joget, kebangetan emang.

    Wahyu PranataWahyu Pranata14 hari yang lalu
  • Baik baik dalam berkomentar ya, semua orgtua punya prinsip yang berbeda beda untuk mendidik anak anaknya. Naca juga bisa berdoa dan suka shalat ko gaes🥰 gasemua harus di publikasikan be smart aja yuk. Yang instagram naca juga pasti tau ko kapo naca pinter doa doa

    Shofi RamadhantiShofi Ramadhanti16 hari yang lalu
  • Cantik Banget Ayu Ting Ting Kepen Sama Ayu Ting Ting

    Azkia SabilaAzkia Sabila17 hari yang lalu
  • Anaknya aktiv ya bund😂

    Ulvia WriterUlvia Writer18 hari yang lalu
  • KK osi cantik pinter lagi

    Ossy ExperimentOssy Experiment20 hari yang lalu
  • Pengen lihat ayah nya naca😂

    Alisya febriyaniAlisya febriyani21 hari yang lalu
  • Mbak AYU CUMA MAUNYA Raffi Ahmad sultan andara semuanya keluarganya keluar dari artis ato dipenjara.sih Syanaz Sadiqun tidak bolehin mbak Ayu kelihatan Kiano tiger wong kelurga bosgue.

    I Gusti ayu Sadati nugraheniI Gusti ayu Sadati nugraheni23 hari yang lalu
  • Tidak boleh juga so suci insya Allah pintar baca membaca Alquran dari anak kalian, komen orang sebagian merasa iri sama anak kecil hhh klo iri bilang boss.

    leo selfitta dan puversleo selfitta dan puvers23 hari yang lalu
  • Jangan hujat kali gengs semua anak punya kemampuan nya masing masing punya bakat tersendiri dan mungkin bakat naca dance dan nari nari gitu harus nya di dukung bukan nya di hujat itu sih kalau menurut gw

    Min NamjinMin Namjin24 hari yang lalu
  • Di ajarin ngaji si bu jangan Di ajarin joget anak'y😭😭 kasian

    Turyani WakidinTuryani Wakidin25 hari yang lalu
  • Kak undang onyo dan alifa dong kak ke brownis pasti seru ketawa terus😊😂

    erika Chingerika Ching25 hari yang lalu
  • Undang yg bermanfaat dikit kek. Apaan nih joget " Ga jelas ajg

    Aswangga A PasyaanAswangga A Pasyaan25 hari yang lalu
  • P

    Azzam KhairussyabanAzzam Khairussyaban25 hari yang lalu
  • Undang ka natasha wilona dong

    Wita WinataWita Winata25 hari yang lalu
  • Naca gemesss bgtt

    JihanAbi_ChannelJihanAbi_Channel26 hari yang lalu
  • Semoga Anak-anak kami menjadi Hafidz qur'an

    Adi 84Adi 8427 hari yang lalu
  • bronis tolong dong undang pengamen mbak wulan dan mas suray

    Meilin WijayaMeilin Wijaya27 hari yang lalu
  • Gantungan maskernya beli dimana ya ?

    Ika SiregarIka Siregar27 hari yang lalu
  • Aku undang dong di bronies plis😇😘 Aku juga pengen donh ketemu betran peto putra onssu

    Ayu OFFICIALAyu OFFICIAL27 hari yang lalu
  • Smoga rejeki dede naca berkah yaa

    Haris FauziHaris Fauzi27 hari yang lalu
  • Naccaaaaaaa❤️

    Nawang WulanNawang Wulan28 hari yang lalu
  • Undang dong bang evan sama kak tami ....jarang" artis mau ta'aruf

    Isnarwati 1972Isnarwati 197228 hari yang lalu
  • makin ERRORRRRR AMPUNINLAH DOSA2 KAMI YA ALLAH

    Andi AnamAndi Anam28 hari yang lalu
  • Burung aja disuruh buang sampah pada tempatnya nurut, masak kita masih buah sampah sembarangan

    Rival SiswantoRival Siswanto29 hari yang lalu
  • Acara tv gak guna

    ShyneeShynee29 hari yang lalu
  • Gk mau komen takut dosa

    Sudami IySudami Iy29 hari yang lalu
  • Kapan brownis undang ibu Mep ????. Yg dari Manado tu.

    Ruth ResyanthiniRuth Resyanthini29 hari yang lalu
  • Naca Lucu bgt sayang 😂😂😂😂

    Wangiti71 WangWangiti71 WangBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/4MeIqtDLiWeVqdU/video

    ami alemongami alemongBulan Yang lalu
  • Ditunggu kak evan sama tami

    Aminatus ZuriyahAminatus ZuriyahBulan Yang lalu
  • Naca cantik pinter lucu, km menghibur sekali nak.. buat org² yg ga suka2 mulu liat ank2 yg ky gni.. biarin ajalan masing² toh kemampuan ank² masing2 berbeda, dan kesempurnaan itu hanya milik allah jd ga ush banding² dgn ank² yg lain😇

    Popy KaliaPopy KaliaBulan Yang lalu
  • buat yg berpikir 'tiktok isinya cuma joget joget ga jls' MENURUT GUE si engga ya karna gue aja di tiktok banyak nemuin pelajaran yg gue belom tau, banyak konten kreator yg menginspirasi. kalo menurut kalian salah itu yg slh bukan tiktoknya tp yg mengaplikasikanya. note : my opini

    suci dwisuci dwiBulan Yang lalu
  • Woy BROWNIS UNDANG RAINYCH PLISSSSS LAHH JNGN YG BEGINI MULU BOSEN GW LAMA² SAMA PERTVAN INDO NGUNDANGNYA YG GA MEMBANGGAKAN INDO PLIS LAHHHH WOYYYYYYYY

    simping over anime guy periodtsimping over anime guy periodtBulan Yang lalu
    • Kali kali anak hafidz hafidzah gtukan, lbih hebat dibandingkan joget2

      ᴋᴀʏʟᴀシᴋᴀʏʟᴀシ17 hari yang lalu
  • Masya allah, Malu lah orang tuamu pakai hijab, Trans tv harus tw, 90% yng comen disni Negativ semua,

    Rahmat HidayatRahmat HidayatBulan Yang lalu
    • Tran tv acara gak berbobot

      Melva NaiduMelva Naidu26 hari yang lalu
  • Knpa sih hostnya.. Bintang tamu blm slesai ngomong udah di potong2 😒 apa lagi nih si ayu tingting

    Atim TubagusAtim TubagusBulan Yang lalu
  • Aplikasi sampah

    Difa DifaaDifa DifaaBulan Yang lalu
  • Kapan sih kk Betrand di undang ke brownes lagi

    Umi KasanahUmi KasanahBulan Yang lalu
  • yg ngebully naca fixss kalian bocill ups cndaa bocilll

    hiihiiBulan Yang lalu
  • Yg bilang nggabisa d banggain lah, lebih baik ini, lebih baik itu lah. Idup kalian kenapa siii?? Namanya bakat anak yaa wuakk, beda2 pastii, kalo emang suka yg menurut kaian baik ya tonton aja yang kebegituan, lagian ujung2nya juga yg kalian bilang unfaededah kalean liat sampe abis :')

    rizal ibrahimrizal ibrahimBulan Yang lalu
  • stasiun tv yg sangat sampah ya ini ne

    muhammad ridwanmuhammad ridwanBulan Yang lalu
  • Tolong usuul untuk team kreatif brownies undang Baim Wong ,Paula & putranyah Kiano .Juga ounty Zea ,uncle Nail jangan bintang tamu nyah kadang itu2 aja .Baim ,Paula jd bintang tamu di rumpi nosecret udah .saya penggemar brownies tolong usulan saya dipertimbangkan terima kasih 🙏🙏🙏 😀

    R Rina MariniR Rina MariniBulan Yang lalu
  • Cuma mau komen ASUDAHLAH_

    Bang Azept OfficialBang Azept OfficialBulan Yang lalu
  • Kak undang youtuber cilik dong nay

    yuni Septiyuni SeptiBulan Yang lalu
  • Lucuuuuunya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Aulia Hani TiyaraAulia Hani TiyaraBulan Yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
    • DJs Mulu

      keyla*channelkeyla*channel29 hari yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong kak

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
  • Undang ratu Sofia atau pemain djs dong

    INDY RMINDY RMBulan Yang lalu
  • Rio

    lavender beautylavender beautyBulan Yang lalu
  • Dengar musik auto joged 😂

    Kim & MomKim & MomBulan Yang lalu
  • Miris deh,anak kecil udah di ajari goyang kaya gitu.tdk mmbanggakan.

    Aris YohanaAris YohanaBulan Yang lalu
    • @Lilis Mufida prihatin bngt

      Aris YohanaAris Yohana26 hari yang lalu
    • Tdk membanggakan tpi menghibur seluru indonesia

      Lilis MufidaLilis Mufida26 hari yang lalu
  • Kak Wendi Cagur kemana kok lama gak masuk.... Kurang seru kalo gak da dia

    Lestari LestariLestari LestariBulan Yang lalu
  • Anak gadis itu berat tunggu jwbnya bapaknya di akhirat, mudah,an baca bs punya klebihan hafizan Al,Qur an, mudah, mudahan anak hamba yg jauh di sana tetap istiqoma dg hafalan 30 jusnya, di berikan kesehatan,. Mudahkan reskinya, dia jauh dr sy Allah lindungan anak hamba ya Allah

    Nuraminah MinaNuraminah MinaBulan Yang lalu
  • Ank pinter nengit nenggit az bangga.

    Ewis DarliaEwis DarliaBulan Yang lalu
  • Baru kliatan woooww banget klo umur segitu.bisa hafal al qur an..

    Al - SakinahAl - SakinahBulan Yang lalu
  • kasian si burung,,nulunya sampe kucel

    Isur ajaIsur ajaBulan Yang lalu
  • Yang kyk gini viral Mulu,gmn generasi yg lain g ikut ikutan gila tiktok🙃🙃

    Channel TitutChannel TitutBulan Yang lalu
  • Mm nya anaknya seperti itu mmnya bangga ya. Buu kasian perkembangan ank untuk Masa depannya mba. Jdi ibu itu yg harus teliti mengajar anak. Biar dewasanya anaknya ngga sala jalan

    Gita Dian selano chanelGita Dian selano chanelBulan Yang lalu
    • Nnti dah gede mamany psti kcewa 😌

      ᴋᴀʏʟᴀシᴋᴀʏʟᴀシ17 hari yang lalu
  • Huh pada sirik aja sama rejeki orang

    Mauludin saputraMauludin saputraBulan Yang lalu
  • Undang fiki naki juga sama dayana

    Aqilah QaniyahAqilah QaniyahBulan Yang lalu
  • bukan julid, tapi lebih salut sama anak yang denger adzan langsung sholat. 🙏🏻

    Aya NurAya NurBulan Yang lalu
  • Gram sm burung abg ny.. 😘

    rafa Marliarafa MarliaBulan Yang lalu
  • Brownis undang jkt48 dong pasti seruu

    8.Fawaza Nashita8.Fawaza NashitaBulan Yang lalu
  • Undang separuh aku lumpuh dong

    Miyabi UhhMiyabi UhhBulan Yang lalu
  • Q biar org nya nakal tp q bukan tipe org yg selalu ikut update jaman , Gk pernah tau SMULE , TIK TOK atw apa .. Posisi Q d luar , kadang ank Q suka ikut main tik tok tp q suruh ponakan cek hp dia , klo ada semacam apliksi itu q minta ponakn hapus dan menghukum dia . Siapa yg samaan gk punya aplikasi tiktok and smule ... Like 👍

    Nia JutexNia JutexBulan Yang lalu
  • Undang annet dan onyo dong ka

    Merry OktavianiMerry OktavianiBulan Yang lalu
  • Kasian kali kau nak msh kecil Uda d ajarkan kyk gtu besar nti gimana

    Setia WatiSetia WatiBulan Yang lalu
  • Cinta briyan pliiiss

    Gakruh akuGakruh akuBulan Yang lalu
  • Undang cinta briyan lagi dongg

    Gakruh akuGakruh akuBulan Yang lalu
  • belajarin anak kok main tik tok?balajarin anak itu baca alquran .nanti masa depan dan akhirat gimana?apa pas di tanya malaikat malah joget chikaku

    pepesan silitpepesan silitBulan Yang lalu
    • 😂😂

      Liongling LiongLiongling LiongBulan Yang lalu
  • omg burungnya pinterrrr👏👏

    Murni NovitaMurni NovitaBulan Yang lalu
  • Kasian Naca gk di suguhin kue2.. Masha'Allah klau di bang Atta Halilintar segala di kasih.. Pdhl klau ank 3 thn kn seneng jjn sehrsnyh sediain mknn kn biar ank seneng.

    Mariyah bundaMariyah bundaBulan Yang lalu
  • Itu semua salah org tua nya , bocah nggk tau apa2.

    Putry SesiliaPutry SesiliaBulan Yang lalu
  • Masha'Allah tabarokallah. Ituh burung pinter2 banget.. Aq punya burung 2 ekor. Yg sm dengn Riyo yg satunyh kenari afrika. Sm pd pinter.. Klau punya aq seneng joged2 banget yg sm dengn Rio. Dn bisa bicara... Klau yg kenari afrika suka cowok. Nempel banget sm suami... Sy meresa trhibur banget melihara burung.. Walaupun kadang di patok

    Mariyah bundaMariyah bundaBulan Yang lalu
  • habis ini cici langsung mau beli burung nya

    Naima MalikaNaima MalikaBulan Yang lalu
  • Kok kyk ituu di bangga banggaiin...lbih baik undang Naja hafis 2019...lbih bnyk manfaat nyaaa

    عايده عايدهعايده عايدهBulan Yang lalu
    • Iya mungkin karna ini hiburan

      keyla*channelkeyla*channel29 hari yang lalu
  • Kasian lama lama sama naca

    Soraya Nur HidayatSoraya Nur HidayatBulan Yang lalu
  • Jnganlah men cap diri andalah yg paling benar di mata allah...masing2 punya urusan dengan tuhan..yg komentar pada sok bijak dan alim itu yakin bahwa anak nya lebih baik dari naca dan lebih yakin diri andalah yg paling benar daripada orang tua naja....bijaklah dalam menilai sesuatu..jngan menilai satu keburukan dan melupakan 1000 kebaikan yg anda tidak tau tentang keluarga naja...krn islam tdak mengajarkan hal seperti itu..krn setiap manusia masing masing punya urusan dengan tuhan nya..bukan dengan diri anda yg se olah manusia paling alim..

    daeng celebesdaeng celebesBulan Yang lalu
  • Setiap anak mempunyai kecerdasan masing2 mungkin naca memang anaknya pinter jadi apa yang di lihat dia langsung bisa gak usah di banding2in kasihan mungkin kalau dia anaknya artis kalian pasti bangga2in

    wulandari prasasty12wulandari prasasty12Bulan Yang lalu
  • Gemezzzzzzz lihat anak 3 thn begini, tau irama, dan hentakan hitungan jogetnya pintar banget

    Formasi BTHFormasi BTHBulan Yang lalu
  • Ayu gemes bgt nonton nya. Kayak anak kecilll...

    Lilyana AchwasLilyana AchwasBulan Yang lalu
  • mashaallah pintr lucu gemes

    sumawati kusumawati kuBulan Yang lalu
  • LUCU

    Rasya kesya AteRasya kesya AteBulan Yang lalu
  • Cb udang azam anak 3 thn yg udh bs ngaji

    Mariyati YulisMariyati YulisBulan Yang lalu
  • Apanya yg lucu si

    AURAAURABulan Yang lalu
  • Musik jogetny itu yang gak mendidik buat anak kecil, nauzubillah minzalik

    Syaidah IdahSyaidah IdahBulan Yang lalu
    • Iya seharusnya yang lagu anak anak kecilyaa

      keyla*channelkeyla*channel29 hari yang lalu
  • NI MESTI KES MAK DIA AJAR NI

    Mohamad SahnonMohamad SahnonBulan Yang lalu
  • Apa siiih anak kecil di suruh joget bgitu bangga pula

    Editha RiniEditha RiniBulan Yang lalu
  • Undang Evan & Tami dong yg Fans dinikahi idolanya melalui taaruf..

    Rini YuliatiRini YuliatiBulan Yang lalu
  • Tayangan TV udh pd miring ,, undang la yg membuat masa depan Indonesia tu bagus dan baik ,, yg joget2 d VIRAL2 kan lah yg Pd hafal Qur'an anak2 yg Pd kekurangan tp mendalami Islam dan sebagai nya kagak d VIRAL kan ,, untung diam d luar negri gua malu liat negara sendiri,,

    Dede Vhitry2905Dede Vhitry2905Bulan Yang lalu
  • Pengen bawa pulangg buat kawannya abang azzam dirumah. Hahahaha

    Hady SumawijayaHady SumawijayaBulan Yang lalu
  • Nggak seru bnget nggak ada bang wendy cagur

    Nurulfadhylafauzia DhylaNurulfadhylafauzia DhylaBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/qK-rpMrBnIlqhcU/video

    ami alemongami alemongBulan Yang lalu
  • Co host cewek cocoknya mpok alpa deh..lucunya natural

    Ningsih AdrianNingsih AdrianBulan Yang lalu
  • Saya kesini mau lihat naca❤️❤️👍👍

    maradong Harahapmaradong HarahapBulan Yang lalu
IDworlds