BIKIN RICIS BINGUNG!! Siapa Yang Harus Dipilih, Reza atau Harris? | Tukul One Man Show

16 Nov 2020
299 296 Ditonton

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2064049?

Tukul Arwana One Man Show menyajikan hiburan terkini yang dipandu oleh host ternama Tukul Arwana bersama co-host cantik Maria Vania. Saksikan "Tukul Arwana One Man Show" setiap hari Jum'at, Sabtu dan Minggu pukul pukul 24.30 WIB.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
  • Om tukull coba undang Rara SM adyy dong

    Puspa ZahraPuspa ZahraHari Yang lalu
  • Bismillahh insyaallahh,buat pendukung REZCISS semangat❤️.

    Ai FatimahAi Fatimah6 hari yang lalu
  • REZCISSS❤️❤️❤️

    Ai FatimahAi Fatimah6 hari yang lalu
  • Memang bener kata icis segala omongan kembali ke orangnya sendiri.. dulu waktu icis masih sama om eja, sering ngomong kalo dia jomblo meskipun "bercanda"

    Animroatin ShohihahAnimroatin Shohihah7 hari yang lalu
  • "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS"

    Alifa Aulia ZahraAlifa Aulia Zahra7 hari yang lalu
  • "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS" "HARCIS"

    Alifa Aulia ZahraAlifa Aulia Zahra7 hari yang lalu
  • Lebih sreg rezcis

    Naomi FNaomi F7 hari yang lalu
    • tonton lengkapnya di vidio.com. biar paham

      audi enceaudi ence7 hari yang lalu
  • One Man Show: pertunjukan satu orang/satu orang di pertunjukkan. inilah fakta tentang HARCiS yang ditunjuk kebenaran nya Oleh Om Tukul. one man show realita fakta bkn settingan ala ambyar2an atau vlog di yutub. kenapa Om Tukul bilang ke Reza= Maaf, kamu di one man show

    audi enceaudi ence8 hari yang lalu
  • Kali ini aku setuju lagi sama om tukul. Harcis mirip Leslar. Ya Allah, semoga kalian berjodoh yaaaa Harcis. Allah permudah jalannya..

    E LE L8 hari yang lalu
  • Ka haris menutup ke sedihan dengan senyum yg lebar

    Maria SmdMaria Smd8 hari yang lalu
  • Jijik Ricis, sok ok

    Hima LijriHima Lijri8 hari yang lalu
  • Terimakasih Indosiar setelah leslar ,attaaurel akhirnya harcis

    Icha NavaliaIcha Navalia9 hari yang lalu
  • Harcis

    Icha NavaliaIcha Navalia9 hari yang lalu
  • Harcis

    Icha NavaliaIcha Navalia9 hari yang lalu
  • Harcis❣️

    jordy manobanjordy manoban9 hari yang lalu
  • Emang ni Harris datang untuk merusak!

    Arum CahyaningrumArum Cahyaningrum9 hari yang lalu
  • IG & YTB bnyak dikuasai oleh LESLAR&HARCIS 😅💖 Smangat mengkawal mereka smpai SAH , krna jumlah kita klo disatuin bnyak bnget , ngalahin warga TIKTOK yg isinya mnyudutkan orng lain, udh gk jdoh trima knytaan ajj, toh dlu yg ngjak break 2x dri phak cwonya jga kan, biarin lah icis kmbali ceria dgn yg saat ini sllu bkin dia trtawa lepas tnpa trtekan😊...... Go LESLAR Go HARCIS 🥰

    Sariie09 OfficialSariie09 Official9 hari yang lalu
  • LESLAR N HARCIS KIYYYUUUUTTTT.... JAWABANNYA JELAS HARIS N RICIS SALING SAYAG...MASA LALU ADALAH YG LALU...N MASA DEPAN ADALAH RICIS.

    Siti MukaromahSiti Mukaromah9 hari yang lalu
  • Bner banget om Tukul harcis mirip leslar persis banget😂

    Silviihptr 8Silviihptr 89 hari yang lalu
  • Dahlahh pokokknya HARCIS.

    Desi IndrianaDesi Indriana9 hari yang lalu
  • Harcis dong

    Annisa AdelAnnisa Adel9 hari yang lalu
  • Semoga ka Ricis sama ka Haris aja jangan sama ka Reza

    Waway Wobing RMWaway Wobing RM9 hari yang lalu
  • Dari gerak geriknya ricis juga haris beda ada rasa, tatapanmu...senyumanmu....kawal sampai halal.aamiin..yarobbal alamin..

    Yani NuryaniYani Nuryani10 hari yang lalu
  • undang harciss lg seruuu jodohh aminnn

    Raihani NailaRaihani Naila10 hari yang lalu
  • lucu mas tukul ini mirip lesti dan billar kmren masih malu2 haha maaf ya mas reza wkwkwk

    alfiyah kidsalfiyah kids10 hari yang lalu
  • penerus leslar

    alfiyah kidsalfiyah kids10 hari yang lalu
  • Undang Yuki kato sma feri Walandouw dong om Tukul

    Neng nenaNeng nena10 hari yang lalu
  • Leslar x harcis

    Setya NengsehSetya Nengseh10 hari yang lalu
  • Sy sarankan OMS om Tukul jemput Harcis sekali lagi utk buat bedahsiasat perasaan kedua-dua Harcis...jika Om Tukul bisa bikin Harcis seperti Leslar ...maka kita ada couple baru utk tagline ...Kawalsampaihalal....Leslar sudah menghampiri detinasinya kita perlu couple baru utk dikawali..siapa setuju like dan komen...

    TheMelanau1TheMelanau110 hari yang lalu
  • Rezcis donk

    Desvita triDesvita tri10 hari yang lalu
  • RICIS. pilih Haris aja krn aq bisa lihat dr muka orang tuh jidad klu model sunggar,( yg utk adat jawa dipakai dikepala wanita jawa tengah)itu suka main cewek

    Etty Etty handayaniEtty Etty handayani10 hari yang lalu
  • Jdi ingat leslar

    Rusda DiniatiRusda Diniati10 hari yang lalu
  • Woi om om tangan nya gk ke kontrol bgt sih😏

    Wahyu WulandariWahyu Wulandari10 hari yang lalu
  • Gak suka mereka ini kaya niru leslar gitu di buat" Gitu gaessss.... Kalo leslar kan alami pertemuan nya.. Udah ah jangan pansos

    wan ajawan aja10 hari yang lalu
  • Undang HAIZOF 🙏 undang kak Haico sama kak Azof Mbuat harcis semangat ya ♥️

    Salma HusnaSalma Husna10 hari yang lalu
  • HARCIS ❤️

    Salma HusnaSalma Husna10 hari yang lalu
  • Sama"umur nya

    Noor NooriNoor Noori10 hari yang lalu
  • Cocok sama king nasar ricis

    Noor NooriNoor Noori10 hari yang lalu
  • Mantan ngapain balikan lagi ...yg sdh putus . Lihat masa depan ....ricis . Di depan ada Harris , ini akan bisa mengimbangi ketenaran leslar . Kalau sdh mantan balikan lagi sih amit2 ricis . Ntar besar kepala tuh rezanya. Laki sih biasa kalau ada saingan pasti merapat terus ....alias jeles .

    Iskandarsyah SyahIskandarsyah Syah10 hari yang lalu
  • Undang leslar x harcis

    Eka HaifaEka Haifa10 hari yang lalu
  • Aku tim mas tukul yuhuui

    Nurlisa SantiNurlisa Santi10 hari yang lalu
  • Utk bang haris ga tau ke dpn nya...amien semoga ya ...tercapai doa harcis...

    Wina PurnamaraniWina Purnamarani10 hari yang lalu
  • Om tukul ak padamu mereka emang persis billaf dan lesti

    Siti Nur Khalika LikaSiti Nur Khalika Lika10 hari yang lalu
  • Udahlah ricis sama vazo aja..

    Desi Heni SutantriDesi Heni Sutantri10 hari yang lalu
  • Indosiar kapan2 undang meneh Harris bek Ria Ricis...cah loro wae

    Kartini MagetanKartini Magetan10 hari yang lalu
  • ujung ujungnya nanti ricis nggak bakalan sama mereka ber dua ,lha sama siapa lagi tu nanti smpai kpn nikahnya

    Rusiah RusiahRusiah Rusiah10 hari yang lalu
  • Tadi pagi gue exited banget cerita ke temen gue soal ramalan mama ella, eh temen gue nyeletuk katanya gini "gak, gue mah ga rela banget kalo ricis sama harris, haris tuh terlalu baik buat ricis sdangkan si ricis orgnya plin plan terlalu memberi harapan ke beberapa cowok" Duuhhhhh kok gue sakit hati bgt denger omongan temen gue, alhasil gue ama temen gue berantem

    Langit SenjaLangit Senja11 hari yang lalu
  • Ketauan bgt dari jwban icis blng blm bisa jdi yg terbaik buat om eja tpi blng buat haris katanya msh bertemen baik gatau kedepannya, udh sih klu emng milih haris blng aja.

    Putri tasyaPutri tasya11 hari yang lalu
  • Rezcis mana suaranya, jangan kalah sama harrcis, yoo mana suaranya rezcis, rezcis, rezcis,, singkirkan harris, singkirkan harris.

    Promocell BoyPromocell Boy11 hari yang lalu
  • Harcisss

    khansa kayyisakhansa kayyisa11 hari yang lalu
  • Gua tebak 100% pasti habis Harris ada lagi cowok yang baru,ricis tuh maunya apa sih🥺

    Gak TauGak Tau11 hari yang lalu
  • Harrciss josss

    Siti SopiahSiti Sopiah11 hari yang lalu
  • BANG REE KUAT. BANG REE KUAT. Yuk move on yuk Bang Ree, msih bnyk wanita lain d luar sana yg bsa jaga hati utk Bang Ree dan keluarga Bang Ree juga. Sukses selalu Bang Ree.

    A NA N11 hari yang lalu
  • om eja masa lalu, harris masa depan aamiin.

    Asny BakariAsny Bakari11 hari yang lalu
  • Ngapain balik lagi ke masa lalu kalo nyakitin:(

    Aprilia FeyAprilia Fey11 hari yang lalu
  • Harcis

    Hawa YollariHawa Yollari11 hari yang lalu
  • Kak ais aja kak icis, inget gak yg konten kak icis yg ngomong ngapain jatuh ketempat yg sama klo nyakitin, inget gak kak Harcis mana nih yg merapat doa yg baik² buat Harcis

    Usi Dewi ApriyaniUsi Dewi Apriyani11 hari yang lalu
  • Aku tim Harciss

    Lisna LestariLisna Lestari11 hari yang lalu
  • Haris sahabat yang baik Reza calon Imam yang baik untuk Ricis

    evi abubakarevi abubakar11 hari yang lalu
  • Paan sih harus ada harcis,Udah tau cocok sama om eja

    Nisa SeanNisa Sean11 hari yang lalu
  • Bismillah doa yg terbaik buat harcis

    Bbi BbiBbi Bbi11 hari yang lalu
  • Yang Ramalan mama ella ko belum di aplod miin..

    Harcis OfficialHarcis Official11 hari yang lalu
  • Harcis luvvv

    Rizka Nur ARizka Nur A11 hari yang lalu
  • Emng suka bener mas tukul klo ngomong

    Raisya ZivianaRaisya Ziviana11 hari yang lalu
  • Mlah lebih heboh haris + ricis timbang sm reza....

    Dwi LestariDwi Lestari11 hari yang lalu
  • Aku kasihan sama om eza gk ada yg dukung, aku doain om eza dpt jdoh yg terbaik meskipun bukan kk icis, syg om eza banyak"😭

    Lina KweeLina Kwee11 hari yang lalu
  • Rezciiiiiiiiiisss

    Rabiatul AdawiahRabiatul Adawiah11 hari yang lalu
  • Gimana sih caranya aku yg mau liat part 2nya? Tolong dong

    Wakib IbrahimWakib Ibrahim11 hari yang lalu
  • Ko ricis saya lihat" berubah penampilan setelah kenal kak Haris,biasanya agamis

    Tea CutteTea Cutte11 hari yang lalu
  • Saya tu subscribe nya ricis,tapi emang ricis suka gitu ngontennya juga mancing" judulnya klo ma laki",jadi ya gk heran klo waktu kemaren masih rame ma reza ya kyknya sukanya ma reza sekarang ma haris ya udah ma haris,tapi kembali kejodoh,liat aja gimana ujungnya ini si ricis

    Munah 9888Munah 988811 hari yang lalu
  • Harcis akumah

    aika ikaaika ika11 hari yang lalu
  • Haris baik kelihatan nya tapi ricis kan ga mudah jatuh cinta juga

    Rohayah ParmanRohayah Parman11 hari yang lalu
  • Reza masih sayang ricis wajah nya kelihatan

    Rohayah ParmanRohayah Parman11 hari yang lalu
  • Hariz sih klu cocok mah

    Tony_ H.RTony_ H.R11 hari yang lalu
  • Gue mah dukung Harcis... ngapain Lihat kebelakang lagii

    nurelvi Masjurnurelvi Masjur11 hari yang lalu
  • Jawaban ricis bijak banget mudahan dapat jodoh yang terbaik 🤲🤲🤲

    Ahfasta FamilyAhfasta Family11 hari yang lalu
  • Harcis mna suara nya ..... ?

    Nani RahmaNani Rahma11 hari yang lalu
  • Aq jadi happy lihat HARCIS... Mereka terlihat natural banget. Semoga berjodoh... INDOSIAR THE BEST THANK YOU . ONE MAN SHOW SIARAN TERBAIK.

    Sriwahyuni JamalSriwahyuni Jamal11 hari yang lalu
  • Kak ricis ma kak harris kyknya mirip dehhh kyk kak bliar ma te2h Lesti gtu deh

    Eni MinartiEni Minarti11 hari yang lalu
  • Si vania nggak cocok jadi host,Masa d depan om rez ngomong suda nyaman ke harris ngggak perasaann smaa skli

    Asna WatiAsna Wati11 hari yang lalu
  • Rezciss

    Lulu KamilahLulu Kamilah11 hari yang lalu
  • Ricis mirip lesty

    Siarinfo OfficialSiarinfo Official11 hari yang lalu
  • hjhh netizen itu lucu jika idolanya ,di ramal ccok semua pada mndukung ramlan dan ,jika yg idola di ramal gk ccok semua pda bilng jmn gini kok percya ramalan ,hhhh

    putri officialputri official11 hari yang lalu
  • Bener tuh kata mas tukul muka ka harris sama ka icis

    Uci AtikaUci Atika11 hari yang lalu
  • Harciss 💖

    Uci AtikaUci Atika11 hari yang lalu
  • Gue salpok sma host cewe nya 🤣 gedenya aneh

    Viyani 95Viyani 9511 hari yang lalu
  • Setuju sama om Tukul mirip kayak Lesty billar semoga jadi The next leslar z Harcis...

    John Zau Mif Zau MifJohn Zau Mif Zau Mif11 hari yang lalu
  • Semua kanak-kanak bersatu, termasuk orang dewasa, mari kita beralih kepada Bapa Abadi !!! * Petunjuk terapeutik * www.padreceleste.com * Saudara-saudari yang dikasihi, tanpa pemikiran yang tidak berguna, bahkan projek-projek remeh yang lain, kami mengoptimumkan semuanya dan oleh itu saya mengambil kesempatan ini untuk menawarkan kerjasama bersama dan kolektif melalui doa. Izinkan saya menjelaskan dengan segera: bersama-sama dengan beberapa dari anda, saya telah membentuk kumpulan doa yang saya telah membaptiskan "Trinity Network", yang terdiri dari persaudaraan di seluruh dunia berdasarkan kasih Tuhan Bapa. Setiap malam selepas makan malam atau dalam keadaan apa pun sebelum tidur, kita masing-masing menunaikan solat dari rumah kita bersama dengan peserta lain, yang tersebar di seluruh dunia. Doa itu dilakukan dengan lutut dan tangan disatukan, dimulai dengan suara sederhana dari Bapa Kita; Salam Maria; Maha Suci Bapa; (Penting ... kita tidak memisahkan tangan kita, kerana komunikasi kekal dengan jiwa dan kita kehilangan hubungan dengan Tuhan). Ketika kita mula berdoa, kita mungkin terganggu oleh kekuatan luar, seperti pemikiran, perkara yang tidak berguna, jalan memutar, dan banyak lagi. Melalui banyak pengulangan doa, semuanya hilang, kerana walaupun kita ingin memikirkan sesuatu, mustahil untuk melakukannya. Kemudian kita akan memulakan dengan ucapan yang ditujukan kepada Tuhan dan dengan ungkapan "Hello Eternal Father."; Di bawah ini, terdapat nota mengenai masalah atau masalah yang kami bimbangkan, dengan permintaan bantuan dari Eternal. Kumpulan doa kami menarik dari gereja tiga doa utama, Bapa Kami; Salam Maria; Maha Suci Bapa; (yang paling sederhana dan paling biasa bagi orang lain) dan perbaiki dengan perbualan yang biasa dengan Tuhan, di mana anda boleh membincangkan segala sesuatu dengan Yang Mahakuasa, dari perkara remeh hingga masalah serius, dengan kata-kata dialog yang benar pada 360 darjah. Di antara satu anekdot dengan yang lain dan di akhir perbualan, perlu mengulang Bapa Kita sekali; Salam Maria; Maha Suci Bapa. Untuk ini, dengan berdoa bersama, kehadiran Tuhan serentak di semua hati dan ini memudahkan campur tangannya. Setelah mendengar faedahnya, diputuskan untuk mengulangi solat pada waktu subuh, pada waktu pagi dan / atau pada waktu petang dan petang. Jelas, jika komitmen dalam kehidupan seharian tidak memungkinkan anda berdoa pada waktu subuh, pagi atau petang, atau petang, jangan risau: anda boleh memindahkannya ke waktu lain, Yang Kekal memahami dan mengetahui mengapa anda melakukannya. Walau bagaimanapun, adalah mustahak agar solat malam dilakukan tanpa berlengah. Saya menjamin anda manfaat mutlak dari ajaran yang digunakan hingga kini dan saya meyakinkan anda bahawa dialog dengan Yang Mahakuasa membebaskan jiwa dari kekotoran dan membawa kedamaian dan kesejahteraan. Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih, atas nama saya dan saudara-saudari kumpulan doa. kami berharap dapat mempunyai lebih banyak orang yang lebih banyak berdoa kepada Tuhan. Pelukan Lucia! Saya menerima pelajaran doa ini; di rangkaian sosial seorang gadis Muslim yang dikagumi, rakyat Malaysia, yang tinggal di Marseille; yang menasihati saya untuk membacanya dengan teliti, tidak menghapusnya, memberikannya kepada saudara-mara dan memberikannya kepada rakan-rakan, kerana ia akan lebih dihargai daripada makanan yang baik, kerana ia berguna. untuk mengangkat jiwa! menghantarnya untuk membuat Tuhan dikenali Saya telah menjawab doa anda! Tanda salib, atas nama Bapa, Anak dan Roh Kudus. Bapa kita yang berada di syurga, suci namamu, Datanglah kerajaanmu Anda akan selesai, seperti di surga begitu juga di bumi. Beri kami roti harian kami, maafkan hutang kami seperti kami memaafkan penghutang kami. Tolonglah kami untuk tidak jatuh ke dalam godaan, tetapi untuk membebaskan kami dari kejahatan. Amin Ave atau Maria penuh dengan rahmat, Tuhan ada bersamamu. Anda diberkati di kalangan wanita dan diberkati adalah payudara anda Yesus. Maria Suci, Ibu Yesus, doakan kami orang berdosa, sekarang dan pada masa kematian kita. Amin Maha Suci Bapa, Anak dan Roh Kudus. Seperti sebelumnya, sekarang dan selalu dan selalu. Amin

    lucia giulia russolucia giulia russo11 hari yang lalu
  • Posisi ini rasanya saya galau Ky rasanya leslar dlu Haris ky Naruto Eza ky posisi Hari Berasa d prank Galau semua baik

    Ani Cianjur Ani Cianjur teaAni Cianjur Ani Cianjur tea11 hari yang lalu
  • Ria Ricis plinplan kesana kesini ngasih harepan...smoga hny 1 yg dipilih pasti biar ada kjelasan...kjelasan klo nnti buat konten hny dg yg pst di hati...biar yg satunya lg jelas dan dia bisa cari jodohnya...kasihan dua2nya jk cuma buat seru2an konten doank!!!

    risma librarisma libra11 hari yang lalu
  • Om Reza

    umiwahidatulkholifah ifaumiwahidatulkholifah ifa11 hari yang lalu
  • Terima Kasih INDOSIAR dan ONE MAN SHOW yg sdh menghadirkan HarCis.. ONE MAN SHOW memang THE BEST.. THE BEST karna Host dan kru nya kereeenn karna tidak berat sebelah....

    Reni dewi yantiReni dewi yanti11 hari yang lalu
  • Setuju ama on tukul, gw juga ngerasa gto ricis ama haris sama2 nyaman

    Mayme AlhakimMayme Alhakim11 hari yang lalu
  • kalo di liat malah haris terlihat blm siap dibandingkan Reza. Bapaknya ricis jg merestui kalo calon nya punya pekerjaan yg jelas ga cuma di dunia entertainment aja. Sedangkan dr mba oky blgnya yg bsa membimbing, sedangkan ricis lebih suka org yg bisa ngaji. Di dunia entertainment Reza juga baru wajar kalo cemburu kalo ricis Deket sama cowo2. saya jg kurang setuju kalo sekarang ricis dirumahnya sering kedatangan cowok2 untuk kolab. Lebih suka ricis kolab sama team ricis. Walaupun dibilang profesional tp ttp hargai pasangan. Banyak jg pasangan yg lain baik youtobers atau selebgram apa2 kerja slalu berdua. Iklan berdua, kolab slalu berdua , kalo udh ada pasangan kenapa harus kolab sama yg lain terlebih sama cowo2? Ricis bisa blg ini dunia nya, ini profesional. Tp lupa kalo ricis jg gampang cemburu, di prank Reza sama Atika aja cemburu sampe nangis. Reza menghargai ricis, inikan projects blm pernah kolab yg bisa bikin ricis cemburu kan. Tp ricis gampang bgt kolab sama cowo2 dgn blg profesional. Sekarang Reza udh sering tampil di tv, dya bakal lebih sering ketemu partner kerja nya cewe, ricis yakin ga cemburu? yakin msh bisa tahan cemburu walaupun alasannya profesional?

    Sarah Dian MauliaSarah Dian Maulia11 hari yang lalu
  • Iya bener kt om tukul harcis mirip leslar. Gak jaim* klo bercanda

    Miza LelitaMiza Lelita11 hari yang lalu
  • min upload full y dong

    Tazkia AlfathunnisaTazkia Alfathunnisa11 hari yang lalu
  • Kesihan aku liat om eja

    Salma ShabilaaaSalma Shabilaaa11 hari yang lalu
  • Om eza ,,sabar bgt y ,,,semangat om ,,semoga cepet dpt penggati y ,,,yg cocok

    Ninik YukajiNinik Yukaji11 hari yang lalu
  • Kalo gua sihh rezcis the best😙

    Ogek OfficialOgek Official11 hari yang lalu
  • tergemesss

    Safitri SosSafitri Sos11 hari yang lalu
IDworlds