Ikke Nurjanah - Tak Mungkin Kembali (Official Lyric Video)

19 Nov 2020
1 459 803 Ditonton

Ikke Nurjanah’s official lyric video for single ‘Tak Mungkin Kembali’
Download and Stream : lnk.to/IkkeNurjanahTMKVD
#IkkeNurjanah #TakMungkinKembali
Song Written by Fauzy Bima
Music Arrangement by Hendro Saky
Lyric Video
Video Director: Ferry Arya Seto
Line Producer: Novan Prasetyo
Director of Photgraphy: Akbar Saputra

Follow Ikke Nurjanah:
Instagram: instagram.com/ikkenurjanah0518
Twitter: twitter.com/NurjanahIkke
Facebook: facebook.com/ikke.nurjanah.10
Official Lyric Video by Ikke Nurjanah performing Tak Mungkin Kembali © 2020 Universal Music Indonesia
vevo.ly/QitXBP

Komentar
  • Suaranya teh ike masih merdu dari dulu sampe sekarang masih oke ldolaku,❤️❤️❤️

    Khasan AliKhasan AliHari Yang lalu
  • Bunda ike tambah cantik aja lagunya saya senang saudi hadir mekah

    F GhF GhHari Yang lalu
  • Tariiiikkk teh ikke

    Tazri JombangTazri JombangHari Yang lalu
  • Ini lah dangdut yang bener2 menyentuh jadi baper mb ikke...😥

    sri Suparnisri SuparniHari Yang lalu
  • Mksh bunda lagu nya mewakili diriku bgt 😭😭

    aprilia Saidahaprilia SaidahHari Yang lalu
  • Dari hati yg paling daleeeem...tetap SEHAT & SEMANGAT utk Ikke N.

    syahril navirisyahril naviriHari Yang lalu
  • Teruslah berkarya,kami tunggu album berikutnya

    Ikromi IlyasIkromi IlyasHari Yang lalu
  • mana karya baru nya mbak ikke

    surya mawardisurya mawardi2 hari yang lalu
  • Mulai orang tua tete ike, sampai tete sy ttp suka lagu2nya semua,sehat selalu tete ike

    Abdul JalilAbdul Jalil3 hari yang lalu
  • I love you Ike Nurjanah,, semoga sehat dan bahagia selalu, Aminn

    Tono KrisnaTono Krisna3 hari yang lalu
  • Mbak Ikkenya ada nikah lagi tidak ya?

    Mahanim Hassanuddin MuntheMahanim Hassanuddin Munthe3 hari yang lalu
  • Nyesek dengrin lagu ini

    Bonny SafitriBonny Safitri3 hari yang lalu
  • cantiknya awet, di tambah pake hijab. awuwuw tambah deh cantiknya.... suara juga gak berubah, punya ciri khas sendiri.. semoga istiqamah teh ikke. dan mudah mudahan bisa ketemu secara Langsung

    Kenul ScottishKenul Scottish4 hari yang lalu
  • manis sekali seperti penyanyinya!!!

    ikbal muklisikbal muklis4 hari yang lalu
  • Tambah cakep mbak Ikke Nurjanah.....

    Gunawan WibawaGunawan Wibawa4 hari yang lalu
  • Bu cantik suaranya adem

    Adi AnharAdi Anhar4 hari yang lalu
  • Penyanyi idolaku dr dulu,suara dan cengkok dangdut nya khas,tak tergantikan

    Rahmat RahmatRahmat Rahmat4 hari yang lalu
  • Okee 😁😁😁

    Nur ShidiqNur Shidiq5 hari yang lalu
  • Semoga selalu bahagia ya mbak salm kenal aku ni dari Lombok

    Bening AinunBening Ainun5 hari yang lalu
  • Keereen.....lagunya

    Haerani Dg keboHaerani Dg kebo5 hari yang lalu
  • Makin tua makin cakep Makin tua makin soleha Makin tua makin berkiprah Sehattt yaaa mpo ike semngt trussss

    Bang Arif bumbumBang Arif bumbum5 hari yang lalu
  • Ini lagu baru nya bunda ikke ya, bagus banget

    Rahmat RahmatRahmat Rahmat5 hari yang lalu
  • Non ikke nurjana skrg muakin cantiq bangett..

    Demas AjaDemas Aja6 hari yang lalu
  • Subhanallah cantik banget Teh ikke

    Macan gamingMacan gaming6 hari yang lalu
  • Sangat setuju Ikke jadi juri lida

    MUS LIMINMUS LIMIN6 hari yang lalu
  • Paling suka liat Ikke nyanyi

    Binsar BinBinsar Bin7 hari yang lalu
  • Semoga tetap sehat

    Ibrahim SolissaIbrahim Solissa7 hari yang lalu
  • Lagu nya menyentuh sekali ke hati sukses mba Ikke ,,,,,,

    Indah Dewi juliyantiIndah Dewi juliyanti7 hari yang lalu
  • LUAR BIASA, MAKIN JADI........

    Budi SantosoBudi Santoso7 hari yang lalu
  • setiap lagu mempunyai kenangan masing masing

    Sely MusSely Mus7 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️

    karlie fukarlie fu7 hari yang lalu
  • Buat lagu baru lg mbak ikke

    Indahsyah SEIndahsyah SE7 hari yang lalu
  • Bikin duet sama sama putrinya dong mbak

    Ihah SolihahIhah Solihah7 hari yang lalu
  • Mashaallah 😘😘😘😘😘😘😘

    Fuad RidhoFuad Ridho7 hari yang lalu
  • Mbk ikke smoga sehat selalu, aku ngefans berat dr dulu, penyanyi yang sopan suara khas, sukses slalu mbk..

    Ali BagaskaraAli Bagaskara8 hari yang lalu
  • Sungguh sempurna

    Dika DikiDika Diki8 hari yang lalu
  • Sukses selalu ya mbak Ike, smoga selalu produktif dgn single2 nya, menghasilkan karya 2 terbaikmu, makasih mas Fauzi Bima. 🙏🙏

    Budi utomoBudi utomo8 hari yang lalu
  • Makin mantap teh ike

    Zeen ZanithaZeen Zanitha8 hari yang lalu
  • Dari dulu aq suka mbk ike dan lagu2 merdunya, syahdunya,,, mantull

    Anwar NarwanAnwar Narwan9 hari yang lalu
  • Akhir nya jumpa chennell nya juga. Artis paling cantik seindonesia lemah lembut

    Kadir AbdulKadir Abdul9 hari yang lalu
  • Musik nya enakeun..sama lirik nya juga

    Agus BakaAgus Baka9 hari yang lalu
  • Merdu bgt suaranya bun.. Ttp semangat..👍🙏

    AwaN CeraH NulanAwaN CeraH Nulan10 hari yang lalu
  • Dangdut klsik memang asyik,,,,

    Dede KaryatiDede Karyati10 hari yang lalu
  • 2021 hadir kembali...

    hary nohary no10 hari yang lalu
  • Madinah👍👍👍mat

    Madinah MatMadinah Mat10 hari yang lalu
  • Idolaku waktu masih kecil hehe .mbak ike makin cantik banget . Love mbak ike .muahhh

    Mona Go GoMona Go Go11 hari yang lalu
  • Belum juga bosen dgn lagu ini mantab gan

    Isradi BuluharjoIsradi Buluharjo11 hari yang lalu
  • Kisah teh Ikke dgn mantan suami ☺️

    Ahim CitraAhim Citra11 hari yang lalu
  • Mantab

    dimas sulingdimas suling11 hari yang lalu
  • Alu sagat tunggu konser tuggal nya mbak ike..

    Herlina LinaHerlina Lina11 hari yang lalu
  • Ada yang tau lagunya bunda ike ini nggak ya, sebagian liriknya gini " indahnya.... indahnya jatuh cinta indahnya......, jalinan kasih asmara tak kan terlupa", judulnya apa.....? Kalo suara vokalnya sih saya nggak pangling, itu lagu milik bunda ikke, tapi nggak tahu judulnya. Tolong dong......

    Dwi PangestyDwi Pangesty12 hari yang lalu
  • Asalamualaikum,,, waahh,,, mantap nian Album barunya MB, Ike, N,,,, mengesankan,, walau sedih di kenangkan,, tapi denae Suko,, walao taingak samo,,,, yg pernah mengisi kehiduikpan denae,,, semoga sehat dan sekses berkarya dlm Album barunyo MB, Ike,N,, ( Salam Hadir, Banyumas,***PURBALINGGA, Adien,,, Matursuwun album barunyo,,, Mb, Ike,N,,,, Monggo di lanjuutt,,,,?! )

    Andra AjaAndra Aja12 hari yang lalu
  • Muter lagunya berkali-kali dong Ya Allah menyentuh sekali 😭 padahal baru dengar 2021 Mantap penyanyi dan pencipta lagu Fauzi Bima semoga terus berkarya dan sukses👍👍

    Rian rebelRian rebel12 hari yang lalu
  • Yg dislike pasti fans koplo gak jelas

    Serba SerbiSerba Serbi12 hari yang lalu
  • Mantap suka dgn lagu ni.,

    Syafira PidiyanaSyafira Pidiyana12 hari yang lalu
  • hmmm muantullll smga sehat selalu bunda....

    Uci Astika99Uci Astika9912 hari yang lalu
  • Cantik bngt mbk ike kostum ini make up nya juga pas.. Sukses trs mbk ike

    KeKuJing miauwKeKuJing miauw12 hari yang lalu
  • Penyanyi profesional didengar juga enak,,eksis terus mba

    Sofyan SofyanSofyan Sofyan12 hari yang lalu
  • Saya asli Denpasar Bali ...sejak lama sy sukaaaaaa banget lagu2 nya Mbak Ikke Nurjanah...dari sejak sy pacaran dulu dgn pacar sy sekarang sdh menjadi suami sy tetap sy masih suka dan cinta dgn lagu2 nya Mbak Ikke Nurjanah.... Kaset2 dan lafu2nya Jadul nya masih sy punya sampai sekarang sy sdh punya anak 2 umur sy sdh 50 thn ttp madih suka dan demen dengger lagu2nya Mbak Ikke Nurjanah... Maju terus Mbak Ikke Salam saya dari Denpasar BALI....

    Desy MegantariDesy Megantari12 hari yang lalu
  • Setiap hari ndengerin..mantap sukses trs mba ikke nurjanahh..dr dl idolaku

    IRAH FATURIRAH FATUR12 hari yang lalu
  • inilah dangdut yg sebenarnya...ngena banget liriknya... sukses terus bunda ikke...😍😍😍

    Miftah chanelMiftah chanel12 hari yang lalu
  • Mohon ijin saya pendatang baru ,,, Semoga diterima ,,,, nuhuuunnn ,,,,,

    Jaenap AeJaenap Ae13 hari yang lalu
  • Suara nya masih original saja

    IRUL COMIRUL COM13 hari yang lalu
  • mba Ike makin cantik aja nh

    Alfin AlfandiAlfin Alfandi13 hari yang lalu
  • Selalu suka karya2 nya teh ikke, suara vokal nya has bgt lembut enak buat di puter pas mau tidur

    El Wanto JuniorEl Wanto Junior13 hari yang lalu
  • masyallah lagunya bagus banget. Yg nyanyi pun cantik banget. Klw gk salah lagu ini ciptaan fauji bima Juga.

    Wiwi YatiningsihWiwi Yatiningsih13 hari yang lalu
  • Semoga dapat yang terbaik teh ikeu nurjanah jodoh,karir aminn

    Iwan TeaIwan Tea13 hari yang lalu
  • Bagus

    Sumsum DuosSumsum Duos14 hari yang lalu
  • josss sudah cantik.santun.berhijab lagi....fans berat teh ikke sejak masih sd....jepara jawa tengah

    Joko NugrohoJoko Nugroho14 hari yang lalu
  • 👍👍👍

    Azna NaAzna Na14 hari yang lalu
  • Sabar ya mba ikke..aku selalu mendukungmu..semangat💪💪💪

    Ramli AhmadRamli Ahmad14 hari yang lalu
  • Mantap aku suka lagunya

    Seli MarlinaSeli Marlina14 hari yang lalu
  • Deretan 7 Penyanyi Dangdut Papan Atas yg dari saya kecil sampai tahun 2020 masih eksis masih melegenda lantaran suaranya yang khas dan berkarakter : 1. Ikke Nurjanah 2. Evie Tamala 3. Iis Dahlia 4. Rita Sugiarto 5. Erie Suzan 6. Elvie Sukaesih 7. Cici Paramida Deretan 5 Penyanyi Dangdut Terbooming dan bertahan sampai 2020 : 1. Kristina 2. Inul Daratista 3. Ayu Ting Ting 4. Via Vallen 5. Lesti Kejora Yang setuju mana nih ?

    Rezz QRezz Q15 hari yang lalu
  • Lagunya mamah ike mantaap

    Sabar PisanSabar Pisan15 hari yang lalu
  • Mau tau kuwalitas dangdut bagus ya ini,, bukan Abal Abal, vocalnta cengkoknya makin Mateng, lebih bagus sekarang

    Gordon chanel topGordon chanel top15 hari yang lalu
  • Sukses selalu mbak ikke nurjanah idolaku

    Ayu ArdilaAyu Ardila16 hari yang lalu
  • Sukses selalu buat Mbak Ikke, Mantaplah pokoknya

    yudi siswahyudiyudi siswahyudi16 hari yang lalu
  • Baru pertama dgr aja lagunya enak bnget...sendu, dan kayaknya perjalanan mbk ikke ada di lagu ini, sukses ya mbk ikke...👍

    Arif SophianArif Sophian16 hari yang lalu
  • Sukses terus mbak ike nurjanah..saya sangat menyukai lagu lagu mbak ike dr dulu

    Ni nyoman RintiNi nyoman Rinti16 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kak Hemmmm Tuhan Kata orang di Utara mawar itu indah Hemm aku diam.. Kata orang di selatan anggrek itu inda hemm hemmm aku diam. Kata orang di timur melati itu indah Hemmmm tuhan aku juga diam. Dari Utara...dari selatan... Dari timur semua bilang. Itu semuanya indah.. Bagiku segalanya yang Terindah adalah hanya Senyummu yang sulit ku Kulupakan. Senyummu sederhana...tapi Takkan bisa diutarakan dengan Kata kata. Senyummu sederhana....tapi Itu semua bisa melumpuhkan Segalanya termasuk hatiku.. Hemmm hemmmm Kak sekata buatmu Saklawase

    robet soakrobet soak16 hari yang lalu
  • sangt menyentuh ht,, 😭😭😭😭sukses sllu buat mbk ukke SEMOGA lncar barokah fidunya wal akhirat aamiin

    umiyana riskiainiumiyana riskiaini16 hari yang lalu
  • Subhanallah Suara bunda ikke adem banget.emang lagunya fauzi bima sangat cocok tuk bunda. Sukses slalu bunda ikke dan fauzi bima. Ditunggu karya2 yg baru ya bun. Smoga viewernya sama dgn terhanyut dalam kemesraAn👍👍👍

    Arfan MashuriArfan Mashuri16 hari yang lalu
  • Suka banget dah pokonya seneng yg kalem" aja dah 👍 Salam kenal dari Rangkas Bitung 🙏

    rafiq Nijamrafiq Nijam16 hari yang lalu
  • Mbk ikke makin kalem z aku suka cara nyanyix makin suka bngat dgn lagu in....

    Syahrir RamadhanSyahrir Ramadhan16 hari yang lalu
  • Muantapp mbak Ikke sukses terussssss

    Jamaluddin JamaluddinJamaluddin Jamaluddin16 hari yang lalu
  • semoga teteh ike nurjanah sllu sht slmt sukses selamanya aaaamin

    Aisyah NurAisyah Nur16 hari yang lalu
  • Idolaku hadir lagi....Alhamdulillah sehat sehat sehat . Makin cantik dan anggun banget. Sukses

    Sultan SanjayaSultan Sanjaya16 hari yang lalu
  • Cantiknya abadi

    Chanel BiasaChanel Biasa17 hari yang lalu
  • Sukses trs mb Ike,,,👍

    Nilam Ratna nilamNilam Ratna nilam17 hari yang lalu
  • Dangdut original emang mantoeeeel

    Mas MondreMas Mondre17 hari yang lalu
  • Byk iklan hc seru anjing

    Iwan SuwandiIwan Suwandi17 hari yang lalu
  • Syahdu. Insyaallah sakses.

    Iswiyat SuwitaIswiyat Suwita17 hari yang lalu
  • Lanjut teh ikke,sukses selalu

    Dapur HiburanDapur Hiburan18 hari yang lalu
  • Ya.alloh suara y merdu baget dari dulu sambai sekarang msih aj gk berubah sukses trus buat mbk ikke sehat trus

    Anis harnoAnis harno18 hari yang lalu
  • Asli fiur dangdut original teh Ikke Nurjanah penyanyi sesungguhnya santun berkelas ❤️❤️❤️❤️ sht sllu teteh Ikke

    Arie Sahputra KejaksaanArie Sahputra Kejaksaan18 hari yang lalu
  • Edan tenan emang mantul lagu ini!!! Good job teh ikke semoga makin tranding!!!

    Ikbal AdvanIkbal Advan18 hari yang lalu
  • Ru kx

    Suman TriSuman Tri19 hari yang lalu
  • Derita nya hati yang terbalut luka, tak sanggup lagi menahan air mata..... ini lah yg ku alami saat ini....

    joe alamsyahjoe alamsyah19 hari yang lalu
  • Ibu ini tambah cantik la. Dulu kan gaya nya tak mcm ni. Skarang kan sdh pakai tudung. Smoga sehat slalu dan d murah kan rejeki🙏🙏

    abg kopiabg kopi19 hari yang lalu
    • Aminnn

      Izza Afkarina karinIzza Afkarina karin4 hari yang lalu
  • Keren mantap 👍👍👍👍👌👌👌😘😘

    Rani SiwaRani Siwa20 hari yang lalu
IDworlds