Viral Ayla Seruduk Honda Cbr, Pemilik Mobil Tawarkan Rumah Dan Mobil Untuk Ganti Rugi

20 Nov 2020
3 502 770 Ditonton

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Kasus yang viral di media sosial, cekcok pengendara mobil "versus" motor besar, menjadi semakin ramai diperbincangkan.
Agar tak masuk ke jalur hukum, pengendara mobil yang menabrak, menawarkan ganti rugi berupa satu unit rumah dan mobil, kepada pengendara motor yang ditaksir seharga 600 juta rupiah.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
  • Mahal kai cbr nya

    Dinara SashiDinara Sashi23 jam yang lalu
  • Sangar

    Aflaha FarihinAflaha Farihin2 hari yang lalu
  • Kenapa bukan syarikat insurans yg bayar???

    Rahchun DhuniyahRahchun Dhuniyah2 hari yang lalu
  • Indonesia aman tentram kalo penduduknya seperti ini aamin🙏

    R3D revolution3demensionR3D revolution3demension2 hari yang lalu
  • Hahah baru punya ayla udh kaya sultan ..lu kira tu motor kaleng2 apa hahaha ...makan tu yg lu kira cbr150 hahahaha 5 ayla =1 cbr1000r

    JENDAli46 Bukan MotoVlogJENDAli46 Bukan MotoVlog2 hari yang lalu
  • Dikira 150r awokwokwok

    Muhammad Jovanka Virgiawan Al RizkiajiMuhammad Jovanka Virgiawan Al Rizkiaji2 hari yang lalu
  • Mau di ganti mobil ama rumah, motor nya di minta pelaku.. yang punya motor rugi.. Kalo di penjarakan yang punya motor rugi.. ya mending suruh benerin aja.. 👍👍

    Robi ZamroniRobi Zamroni3 hari yang lalu
  • Syukurlah sama 2 masih menggunakan rasa masing2

    bagus syahputrabagus syahputra3 hari yang lalu
  • Bijak sekali korban.. sehat terus buat korban atau yang menabrak. Krn masing" punya itikat baik. ❤️

    wishme luckywishme lucky3 hari yang lalu
  • Banyak sbenernya org kaya yg ikhlasin meskipun kesel.. Di jalan sering banget gw lagi macet liatin motor enak banget nyalip2 ada celah dikit.. Giliran nyerempet mobil ya cabut aja.. Udah bagus ada yg say sorry.. Yahhh di jakarta sih banyak lah.. Abis mau gmn lagi nasib mobil lagi macet diserempet kena footstep motor. Terkadang malah lebih ngeyel n galak yg nyerempet.. Seolah "yaelah lecet dikit doang" pdhal dikit doang juga ngecat ya kena 1 bumper kgk cukup 300rb. Mobil makin mewah ya makin mahal.

    Alvin FebriandyAlvin Febriandy5 hari yang lalu
  • Beginilah harusnya masalah diselesaikan. . Solusi terbaik👍👍 Salut mas bro..

    Maulana FatihMaulana Fatih5 hari yang lalu
  • Jangan di beri ampun... Adeknguankecalakaan cuman dinkasih 2juta. Tulang muka rusak parah padahal cewe. Orang tua saya juga ga tau apa apa. Belum ada nominalnya mau tanda tangan. Jangan kasih kendor. Pada punya mobil sombong minta ampun

    Tiktok netTiktok net5 hari yang lalu
  • ini baru sultan .nga usah ribut berkepanjangan.biasa nya setengah kaya pakai nuntut2 mukul2.ribut2😅

    ed peed pe5 hari yang lalu
  • sebagian lecet dikit doank disuruh kita ganti rugi yg gk wajar 🤣🤣🤣

    a'rizki siregara'rizki siregar5 hari yang lalu
  • ternyata nang purwokerto akeh wong sugih... tapi pada kalem2

    Destanto herjonartoDestanto herjonarto5 hari yang lalu
  • sama sekali ga tau berita ni.. baru tau juga dr adik ipar.. eh ga taunya tetangga sendiri 🤣

    bund pubabund puba5 hari yang lalu
  • Orang kaya beneran vs bukan orang kaya maksain ngredit mobil biar keliatan orang kaya

    asep saepudinasep saepudin5 hari yang lalu
  • Mobil kredit gausah sok keras bro

    Envory聖Envory聖6 hari yang lalu
  • Mampusss soo mobil lu ga ada apa apanya sma tu mtor tlol 🤣

    aldin maulanaaaldin maulanaa6 hari yang lalu
  • Nasib Baik,,, Sih Pengendara motor Orangnya Baik ?

    Sagitarius 11Sagitarius 116 hari yang lalu
  • Salut buat pemilik motor 👍👍👍

    NO RADIKALNO RADIKAL6 hari yang lalu
  • Aku salut ama pemilik motor,, jiwa macam ginilah yg ngebuatku cEngEng

    Mas ginyu Mas ginyuMas ginyu Mas ginyu6 hari yang lalu
  • Baik lo bang Semoga kebaikan abang di bales sama ALLAH ya bang Luar biasa

    Ray LiezarDRay LiezarD6 hari yang lalu
  • Gak lama nih orang di tiru di sinetron indosiar.

    pecinta kucing sejatipecinta kucing sejati6 hari yang lalu
  • mungkin taunnya mobil itu lebih mahal dari pada motor 😂😀😂

    Jaya JeJaya Je6 hari yang lalu
  • Saya jadi salut saat pengendara motor nya bijaksana, mudah"an banyak orang yng mencontoh perbuatan bijak nya

    Muhamad AnwarMuhamad Anwar6 hari yang lalu
  • Apa gunanya pajak motor dan mobil kalian itu. Kalau gak bisa di claim kepada penagih pajak.. Kalau begitu ya untung lah org pajak. Kita sudah bayar pajak biarkan mereka yang urus kerugianya

    stay at homestay at home6 hari yang lalu
  • Orang ber hati baik ternyatA masih ada,,,ingat yg nabrak blajar,,,dari kjadian ini,,

    Dedoyyy DeDedoyyy De6 hari yang lalu
  • Baru tau berita ada berita gini...😅 Terima kasih Tuhan sudah menghadirkan orang baik seperti abang pemilik motor, kalau pake emosi bisa diambil itu rumah sama mobilnya penabrak, untungnya abang motor baik banget dengan enggak ngambil ganti rugi berupa rumah dan mobil. Berita sangat bagus sebagai pelajaran hidup kita. 🙏🙏

    Graphic BaliGraphic Bali6 hari yang lalu
  • Pemilik motor baik tp syng dia ttp minta dprbaiki kl memang kasihn ya minta prbaikn kr” 100 jt jg pengendr mbl jg sdh kapok

    Sri MulyatiSri Mulyati6 hari yang lalu
  • Jos gandos

    Maruf NurdbsMaruf Nurdbs6 hari yang lalu
  • Muncul di beranda berita viral....

    Syah FishingSyah Fishing6 hari yang lalu
  • Mantap bang, Damai emang lebih baik

    Bayu SadewaBayu Sadewa6 hari yang lalu
  • Semoga slalu di beri kerendahan hati sang pemilik motor.. Barakallahufiik..

    N HN H6 hari yang lalu
  • Salut pengendara motornyaa ga memaksakan ,, semoga selalu di sehatkan dan bertambah banyak rejekinya

    ready gunawanready gunawan6 hari yang lalu
  • Di kira cbr 150 cc maen tabrak aja.. Wkwkwk... Gak taunya buat beli ayla dpat 6 biji

    Deni NoviawanDeni Noviawan6 hari yang lalu
  • Karena mampu bisa memaafkan. Rusak beli baru/repair😂 Beda cerita kalo yang kebeli karena usaha sendiri nabung lama kerja rela makan mie Gatau lagi dah gimana tu😂

    Muhammad AlfinMuhammad Alfin6 hari yang lalu
  • Kayaknya blm cukup deh, 1 unit mobil + mobil😂

    Ya ToybaYa Toyba7 hari yang lalu
  • Da real sultan yg sebenarnya

    mas cacianmas cacian7 hari yang lalu
  • The real orang kaya

    Reja HanumReja Hanum7 hari yang lalu
  • Ini baru sultan beneran,baik hati Baek Budi pekerti,,,,,,lagi

    Nasrullah NasrullahNasrullah Nasrullah7 hari yang lalu
  • moge cuy bisa beli mobilnya 3 biji

    Randi ArianRandi Arian7 hari yang lalu
  • Salut sama pengendara motor

    Aldy AbdilahAldy Abdilah7 hari yang lalu
  • alhamdulilah. pikiran jahat saya. saya kira mau di ambil ganti rugi nya. eh si bapak yang punya motor baik. semoga semuanya baik baik saja diberikan keselamatan. kesehatan dan rejeki yang berlimpah

    gunawan hidayatgunawan hidayat7 hari yang lalu
  • Semoga Allah SWT memberikan gantinyg lebih baik buat kedua pihak, amiiiin

    Bachtiar SalehBachtiar Saleh7 hari yang lalu
  • Hati" ntar secara kekeluargaan malah kabur sipengendara mobil

    Thomas PratmaThomas Pratma7 hari yang lalu
  • Haha baru punya Ayla 100 jt dah belagu ajg

    Thomas PratmaThomas Pratma7 hari yang lalu
  • Salut bngt sama si mas yg punya motornya

    Parid 12345Parid 123457 hari yang lalu
  • Masih ada orang yang punya sikap bijaksini.. salut...

    Ramadhani AgungRamadhani Agung7 hari yang lalu
  • Keren saya suka gayanya si punya motor

    Agam AbdillahAgam Abdillah7 hari yang lalu
  • Masa motornya gak dicover asuransi All Risk? Emang gede sih premi nya Tp setidaknya kalo terjadi hal spt ini Si pengendara mobil mampu bayar biaya klaim asuransi dibanding biaya perbaikan yg menurut saya besar ya Krn yg akan diservice bukan motor biasa

    News ChannelNews Channel7 hari yang lalu
  • Pengendara Moge gk semuanya Arogan 👍🏻

    Bakti MaulanaBakti Maulana7 hari yang lalu
  • Saya salut banget Sama Bang Dimas Keren lu bang 👍

    Fernando BernardinoFernando Bernardino7 hari yang lalu
  • Jd ingat motor kharisma rider wkwk

    Paull KeynandaPaull Keynanda7 hari yang lalu
  • Allah tida salah pilih. Untuk memberikan rejeki kepada pemilik motor...

    EDAN. BCEDAN. BC7 hari yang lalu
  • Salut deh

    Ramhat JulsiRamhat Julsi7 hari yang lalu
  • Masyaallah pemotorny baik beut

    uzumaki luckyuzumaki lucky7 hari yang lalu
  • Hukum sosiologi, mantab bang

    PIKO tvPIKO tv7 hari yang lalu
  • Bukan cuma motor aja yang besar tapi mas Dimas juga punya hati yang besar, salut buat mas Dimas 🙏

    Jonathan 99Jonathan 997 hari yang lalu
  • Ternyata bnyk belum tau ni motor ya

    Miftakhul HanaMiftakhul Hana7 hari yang lalu
  • Ya Allah pemilik motor semoga di berikan panjang umur murah Rizky nya. Amin .

    MUQIT OFFICIALMUQIT OFFICIAL7 hari yang lalu
  • Nyicil

    M syaf AatM syaf Aat7 hari yang lalu
  • Saluuttt gua sama lu bg. 🙏🏻🙏🏻

    GilangGilang7 hari yang lalu
  • Saya merinding mendengar pernyataan yg punya motor hehe

    muhamad aldiansyah RDLmuhamad aldiansyah RDL7 hari yang lalu
  • Pembelajaran buat gua sendiri hixihixihixi

    husen cadalzhusen cadalz7 hari yang lalu
  • Motor gitu doang mahal banget

    agek jamesagek james7 hari yang lalu
  • Me : "hah nabrak motor terus nawarin ganti pake rumah ?" Cnn : "Motor tersebut seharga 600 juta rupiah" Me : pantesan awoakwok

    january ramadhanjanuary ramadhan7 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍

    Tedi 4041Tedi 40417 hari yang lalu
  • Sangat bijaksana sekali yg punya motor... Semoga ada jalan damai yg lebih baik untuk ke2 nya...

    DHIKA FASTADHIKA FASTA7 hari yang lalu
    • Wah ada bang dhika

      Ditooo GamingDitooo Gaming6 hari yang lalu
  • Yailah motor masih bagus gitu sombong bgt

    Perwito Fd DNPerwito Fd DN7 hari yang lalu
    • Memang ada maksud sombong ya? Ga liat beritanya ni, baca dlu cil

      Axter EmpireAxter Empire7 hari yang lalu
  • Dikira motor beat kali 😂

    Ferdi WasyatFerdi Wasyat7 hari yang lalu
  • Salut saya bro, rider sultan berhati mulia, sehat selalu sekeluarga bro... ☺️☺️☺️

    Sacilad CoySacilad Coy7 hari yang lalu
  • Ada apa an nih rame rame.. Gua kira harun masuki ketabrak aylahiyaa hiyaa...

    darmawan agungdarmawan agung7 hari yang lalu
  • coba semua orang kaya seperti ini,mentalnya horang kaya banget

    GorowokGorowok7 hari yang lalu
  • Semoga byk dimas2 lainnya di negara ini

    Kang OdadingKang Odading7 hari yang lalu
  • Gw doain tar punya ganti cbr1000. Baek bgt masnya

    Agas WirasanaAgas Wirasana7 hari yang lalu
  • Oalah jebule neng Banyumas wkwk

    Fakhri SpFakhri Sp7 hari yang lalu
  • please sbsc my chanel

    JPT offcialJPT offcial7 hari yang lalu
  • Semoga Rezki nya bertambah kerna kemurahan hati ABG yg punya motor.amin

    Jhoni PutraJhoni Putra7 hari yang lalu
  • abangnya orang mana sih yang punya motor

    siregar atonisiregar atoni7 hari yang lalu
  • Sekelompok, 119 orang Israel, termasuk 30 profesor, 25 rabi, dan sekitar 20 dokter dan sarjana medis, baru-baru ini menandatangani surat terbuka kepada Menteri Kesehatan Israel yang baru, Yuli Edelstein. Di antara para penanda tangan itu adalah mantan Wakil Ketua Knesset, Moshe Feiglin; mantan anggota Knesset, Yehudah Glick; Jacob Lavee, yang telah memimpin upaya untuk menghentikan pembunuhan praktisi Falun Dafa untuk organ tubuh oleh Partai Komunis Tiongkok di Tiongkok; dan kepala rabi dari beberapa kota dan komunitas di Israel. Surat itu menyerukan Menteri Kesehatan untuk memeriksa dan segera menghentikan semua kerja sama antara Israel dan Tiongkok di bidang transplantasi organ. Ini termasuk mencegah dokter Tiongkok dari pelatihan dan menghadiri konferensi profesional di Israel, serta menghentikan semua kerja sama dalam penelitian dan pengembangan antara kedua negara dalam menghadapi pengambilan organ tahanan hati nurani yang dilakukan oleh rezim Tiongkok. Para penanda tangan percaya bahwa undang-undang harus segera diberlakukan untuk memberikan sanksi pidana atas semua bentuk kerja sama dengan entitas Tiongkok pada bidang transplantasi organ, termasuk oleh perusahaan swasta Israel. Selain itu, para penanda tangan meminta Menteri Kesehatan untuk menghentikan transmisi langsung dan tidak memberikan informasi genetik warga Israel ke perusahaan-perusahaan milik negara Tiongkok. Selain itu, para pengunjuk rasa menyerukan tindakan segera untuk mengakhiri ketergantungan Israel pada peralatan medis Tiongkok dan untuk memeriksa kembali kebutuhan kerja sama dengan Tiongkok, dan pembenaran moral dari, perjanjian "rumah sakit kembar" yang ada antara rumah sakit Israel dan Tiongkok. Dua media Israel meliput masalah ini: stasiun radio mewawancarai salah satu penanda tangan, dan stasiun TV Rusia online mewawancarai pemrakarsa petisi itu. Petisi telah diajukan ke Kementerian Kesehatan pada akhir Mei, tetapi sejauh ini belum ada jawaban yang diterima dari Kementerian Kesehatan. Proyek ini dimulai oleh seorang praktisi Falun Dafa Israel, yang menyarankan agar praktisi di negara lain mempertimbangkan untuk mengambil inisiatif serupa.

    hgch dythgch dyt7 hari yang lalu
  • Salut dengan hati nurani korban😊😊😊

    TOPGLOBAL LOOTINGTOPGLOBAL LOOTING7 hari yang lalu
  • Salud sama bang dimas

    Dimaz Odim 31Dimaz Odim 317 hari yang lalu
  • Masih banyak ternyata orang kaya baik dan bijaksana ya

    Mommy Lapar ASMRMommy Lapar ASMR7 hari yang lalu
  • Akan banyak org kok yg mikir ... Ngapain bawa mobil dan rumah si penabrak ... Kalau yg nanggung derita keluarga s penabrak 😟... Mungkin rumah dan mobil s penabrak nggak ada artinya .. malah nambah beban yg punya motor Org beli motor hrg 600 JT lbh utk jalanan di Indonesia pasti bukan org sembarangan,

    Mario TamaraMario Tamara7 hari yang lalu
  • Mediasinya kena brp jt tuh

    Ayu Putri KpAyu Putri Kp7 hari yang lalu
  • Ah biasa aja...

    Sofia MarisaSofia Marisa7 hari yang lalu
  • Mahal banget motornya 😭 harga melebihi mobil 😭

    Mai Saroh AdillahMai Saroh Adillah7 hari yang lalu
  • Great video,beautiful ,nice sharing my friend,love it❤️....👍.....❤️kerennnnn

    left hand storyleft hand story7 hari yang lalu
  • MasyaAllah keren sekali masnya yang punya motor. Orang kaya beneran 👍👍

    Dias KusumaDias Kusuma7 hari yang lalu
  • Terus motornya buat siapa kalo udah ganti rugi?

    taufik urahmantaufik urahman7 hari yang lalu
    • Buat siapa? Kan masih bisa dibenerin suku cadangnya bro.. Meski mahal wkwk

      Sandya SakhiSandya Sakhi7 hari yang lalu
  • Aamiin

    sabdahakiki channelsabdahakiki channel7 hari yang lalu
  • Mantap.......

    Kristi HutapeaKristi Hutapea7 hari yang lalu
  • Mangkan nya klo naik mobil jgn so jadi org Kya, blum tentu harga motor lebih murah dri mobil, 😂

    Midin AjaMidin Aja7 hari yang lalu
  • Lah yg nyetir suaminya??

    Lion KingLion King7 hari yang lalu
  • Lbih tptnya 700jt

    Boyke MangindaanBoyke Mangindaan7 hari yang lalu
  • Ya allah hamba mohon jatuhkanlah sebongkahan batu meteor ukuran kecil aja ke atas genting rumah saya.. Mau saya jual nantinya.. Biar saya kaya raya Hamba ingin seperti org kaya yg di video ini.. Hatinya mulia banget ya allah

    Fevi NurlillahFevi Nurlillah7 hari yang lalu
  • Pada komen "perbanyak orang seperti itu" Tapi gaada yang berani komen "semoga gw bisa seperti itu juga"

    Katsu and KareKatsu and Kare7 hari yang lalu
  • Kamplengi wae

    Coro GondrongCoro Gondrong7 hari yang lalu
  • Keren sumpah keren ini orang si Dimas, atta halilil gada apa2nya ..

    Agus AriantoAgus Arianto7 hari yang lalu
IDworlds