SULE NGERASA DICUEKIN ANAK-ANAKNYA... | CERITA CINTA SULE (28/11/20) P1

29 Nov 2020
2 385 811 Ditonton

CERITA CINTA SULE
===
TAYANG SETIAP SABTU & MINGGU PUKUL 13.00 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/mtN5mNuykoRioM0/video
PART 2: idworlds.info/from/urKoa5i1aHaAntU/video
PART 3: idworlds.info/from/0t2KYd7MjaaiiZY/video
PART 4: idworlds.info/from/xbCqmq27q4p0aKs/video
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonCeritaCintaSulediTransTV #CeritaCintaSule28November2020

Komentar
  • PUTRI..BAWA AYAHNYA PERAWATAN KE SALON.. BIAR TAMBAH GANTENG BPKMU..

    Handi HanaHandi Hana3 hari yang lalu
  • NATALAN KAMANA KANG...LG BELI H

    Handi HanaHandi Hana3 hari yang lalu
  • Sabar bang sule

    Hasyim IrvanHasyim Irvan6 hari yang lalu
  • Dosa lu bang... Udh bikin gk nanggis😭

    Dewa CebonxDewa Cebonx7 hari yang lalu
  • Mntp

    Pit KegiyePit Kegiye9 hari yang lalu
  • Iya bener kang sule , momen kebersamaan keluarga itu penting .

    Akang RinanAkang Rinan11 hari yang lalu
  • Happy fhamily😇

    ucupchannellucupchannell12 hari yang lalu
  • Astaghfirullah ko anak nya pada sibuk maen hp.. barusan jadi ikut sedih liat nya.. yaa semoga aja kang Sule Selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. ❤️🙏

    Aden RianAden Rian15 hari yang lalu
  • Kang sule&sadayana sehat trus amin🤲🤲🤲

    Negha dirgantara BoyNegha dirgantara Boy18 hari yang lalu
  • Yg di bilang Sule benar ini karma dalam hidup.

    Ahmad AmatAhmad Amat19 hari yang lalu
  • Mntp

    Nikyrahsyad AlbaniNikyrahsyad Albani19 hari yang lalu
  • Wkwk kg sule

    bulan desemberbulan desember21 hari yang lalu
  • Hyng ceurik aing kang

    J2NMF14J2NMF1421 hari yang lalu
  • K iki mirip adik.gue

    tv Pangandaran timurtv Pangandaran timur21 hari yang lalu
  • jadi bapak susah ya

    Mirasantika aMirasantika a21 hari yang lalu
  • Subscribe channel gw jg ya

    Bentut Nurse GamingBentut Nurse Gaming21 hari yang lalu
  • Karna aturan yg gk jelas dari perusahaan Z sudah 1 tahun gk kumpul bersama ortu ma kluarga...😭😭😭

    ERICK AL CHANNELERICK AL CHANNEL24 hari yang lalu
  • Sabar ya kak😊

    Mass BurhannMass Burhann24 hari yang lalu
  • Transtv setelah masuk nya sule family langsung naik subscribe dan view nya😊

    BOLA SEKARANGBOLA SEKARANG24 hari yang lalu
  • Seharusnya si sedih ko malah ketawa ya😂sehat dan sukses trus buat keluarga kang sule 🤲🏽

    Hamidah HamidahHamidah Hamidah25 hari yang lalu
  • Yah nama nya dah hukum alam kang Sule harus sabar harus bijak orang tua tugas nya kontrol anak2 Ayo anak2 kumpul bgt kang y sabar sedikit yah2

    Soleha 5678Soleha 567826 hari yang lalu
  • Roma

    ani mayaani maya26 hari yang lalu
  • Kang sule mskipun gtu ank nya ganteng2 smua trus cntik

    Weni WeniWeni Weni26 hari yang lalu
  • Kasihan kang sule

    DIKAA GAMINGDIKAA GAMING26 hari yang lalu
  • Mantap TransTV

    DIKAA GAMINGDIKAA GAMING26 hari yang lalu
  • Njan ganteng manis pula gk ngebosenin liatnya ❤️

    vivit safitrivivit safitri26 hari yang lalu
  • Ceritanya di buat buat

    Rizwan RafikihRizwan Rafikih26 hari yang lalu
  • Kocak wkwkwkw bahagia sllu aa Sule sekeluarga

    Yumna AminaYumna Amina26 hari yang lalu
  • Hahahaaa,

    Novita sariNovita sari27 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/t9KDfc6ym2ihhtU/video Apakah Hipnotis Rizkyfebian Setingan Katanya Setingan... idworlds.info/from/upWIqsvScHZjkpo/video

    KD FantasiKD Fantasi27 hari yang lalu
  • Anak2 nya kang sule cakep2 bener

    Devil OfloveDevil Oflove28 hari yang lalu
  • 🤣🤣

    Xavier Atta DuranyXavier Atta Durany28 hari yang lalu
  • Kok jadi sedih ya😭😭😭

    Rio JeruikRio Jeruik28 hari yang lalu
  • Yg sabar bang❤️💪

    Jhon OseaJhon Osea29 hari yang lalu
  • Kang sule,kang baim youtuber Keren....

    Ternak rumahan OfficialTernak rumahan OfficialBulan Yang lalu
  • wkwkwkkw ngambil duit taunya kang sule liatin wkwkw

    Abdul RaufAbdul RaufBulan Yang lalu
  • wah abang sule di Canggu bali ya sini mampir bang ke Singaraja bang salam dari Singaraja Buleleng bali bang saya termasuk fans berat akang sule

    gus jarot 89.03gus jarot 89.03Bulan Yang lalu
  • Saya sampek nangis om sule liat vdionya . Sya hdup sediri kerja .ortu dah gg ada . Rsanya kangen perhatianya orangtua sya duluu

    Syahrul FazliSyahrul FazliBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/uLysi82xgYukgZI/video

    Ibulz ArabianzIbulz ArabianzBulan Yang lalu
  • Is prankkkk😂😂😂👍

    Udi BayasUdi BayasBulan Yang lalu
  • Kebersamaan itu tak tergantikan... So sweet 💕

    husnuzhan adzanhusnuzhan adzanBulan Yang lalu
  • Mantap

    Ari JaiAri JaiBulan Yang lalu
  • Ganteng bgt ridwann

    E & LE & LBulan Yang lalu
  • Sedih mengharukan gitu dr video ini.. huhu..jadi kangen keluargaku..😟

    rauda rararauda raraBulan Yang lalu
  • Kang sule how are you haha..

    Hamisah HamisahHamisah HamisahBulan Yang lalu
  • Sejak Kpan ini Ada?

    jinkookjinkookBulan Yang lalu
  • Anak ketiga yang paling ganteng

    Tiara KatrinaTiara KatrinaBulan Yang lalu
  • Teh putry cantik nge fans saya😍

    Miftahhudin MiftahudinMiftahhudin MiftahudinBulan Yang lalu
  • Semoga jadi meluarga bahagia kang sule, lihat kaya gini rasanya pengen banget ortu apa lagi bpk bisa ngertiin anaknya mahamin dan saling sering bercanda dan sebaliknya saya ngrasa becanda ngbrol aja simpel dan selalu di kekang padahal udah gede kaya gini masih semua di kekang dan ngga pernah bisa ngertiin anak dan anak harus selalu ngertiin bpk, ngga ada perhatian yg merasa ke hati lihat kaya gini pengen banget ngrasa seperti itu apa ini emang jalan hidul saya dari kecil di tinggal dan ketemu gede bukanya di bahgiaan malah di kekang seperti anak kecil, bahagi terus kangg sule

    PEJUANG JMBPEJUANG JMBBulan Yang lalu
  • Nuhun kg sule.abdi sdar

    chandra dunguschandra dungusBulan Yang lalu
  • Endingnya bikin ngakagggg🤣🤣🤣🤣

    Fauziyah SiskaFauziyah SiskaBulan Yang lalu
  • kang sule baik bngettt aku salut kmu kang.👍👍❤❤

    Jhemi KullaJhemi KullaBulan Yang lalu
  • Enak bgt lihat kang sule rukun sama adek2nya. 😎😎😁

    Mas GarengMas GarengBulan Yang lalu
  • Dulu pas a iki kecil kalau di lihat lihat kang sule kayak bapak nya a iki. Kok sekarang kang sule kayak kakaknya a iki ya?

    Atiene WahyuAtiene WahyuBulan Yang lalu
  • Yg mau upgrade audio mobil bisa mampir ke chanel saya PRO PROJECT AUDIO..makasih

    D.S PRO AUDIOWORKD.S PRO AUDIOWORKBulan Yang lalu
  • Kang sulee pelawak panutan bngttt🥰

    Dzikri AjahDzikri AjahBulan Yang lalu
  • Ka iki kka aku ngefans bngt sama kka❤️luve salam dari kka aku dari Banjarmasin...

    A. Rivaldo officialA. Rivaldo officialBulan Yang lalu
  • Anak Sule no 3 paling cakep

    Sherly NovelineSherly NovelineBulan Yang lalu
  • Sumpah terhara😆

    Cindy NurrahimCindy NurrahimBulan Yang lalu
  • Kang Sule mau di sedihin kek gimana, tetep aja lucu 😂

    nizar jamalnizar jamalBulan Yang lalu
  • Nanti bikinin/tayangin tentang hidupnya bang Haji Andre Taulany

    Gus_kuncir😆Gus_kuncir😆Bulan Yang lalu
  • Kang sule

    Merry SinagaMerry SinagaBulan Yang lalu
  • seru sih liat keluarga kyyk gini,

    Nike ArdiansyahNike ArdiansyahBulan Yang lalu
  • kak rizwan ganteng ih

    Tata Sultan swingTata Sultan swingBulan Yang lalu
  • A iky kalau mau yg setia saya jamin saya bisa

    Nurul UrmilaNurul UrmilaBulan Yang lalu
  • Serba digital memang bgtu...pada sibuk diri sendiri... idworlds.info/from/n6iAfJbBh5eXgLM/video

    Zairin ZeinZairin ZeinBulan Yang lalu
  • Ia kalau bisa waktu untuk brsama keluarga disempetin tanpa ada org lain biar dapat juga momentnya kasian ayah Sule ngorbanin waktunya juga karena pengen ngumpul bersama anak2 semoga bisa saling memahami👍🏻

    Putri YafemaPutri YafemaBulan Yang lalu
  • Sehat selalu bunda dan keluarga❤️❤️

    Sulastri MahmudSulastri MahmudBulan Yang lalu
  • Cakep anak sm istri idaman

    Nisa putri febriyaniNisa putri febriyaniBulan Yang lalu
  • Lucu kalo lihat kang sule 😂 Yang sabar ya kang sule 😂

    Bilal RomadhonBilal RomadhonBulan Yang lalu
  • haaa aku komen ke 900

    Fadhlan ZilFadhlan ZilBulan Yang lalu
  • Ternyata perasaan smua org tuaa yg anak nyaa udhh mulaii gede...sama smua...kirain cuma akuu aja...

    Vissia AndrianiVissia AndrianiBulan Yang lalu
  • Rizwan ganteng banget 😍😍

    Immong NociImmong NociBulan Yang lalu
  • Kang sule mukanya kaya bapa aku.

    Sellvi Any03Sellvi Any03Bulan Yang lalu
  • Seneng bgt kalo bisa bercanda sama orang tua🙃

    SEM •[VAKE]•SEM •[VAKE]•Bulan Yang lalu
  • Anjay main PUBG

    Wino SidaurukWino SidaurukBulan Yang lalu
  • Masha ALLAH...Suka Skali lihat Putdel Klo lgi Bicara,,Lembut bgt dahh,,Ah. Serek2 basah gimanaaa gitu.😉

    Revan Nazar. RiRevan Nazar. RiBulan Yang lalu
  • Kng sule jngn sedih mungkin ansk2bikin ngepreng tuk bng sule.jngn punyk perasaan yng g baik

    Twirita NeniTwirita NeniBulan Yang lalu
  • ccs tuu keren bgt, ngakak mulu nonton ini. teh putri kalo ketawa masih anggun gk over, coba aku di deket sule pasti ketawanya ngakak smbil pegangin perut saking lucunyaa wkkwk

    Fitri Nur HidayahFitri Nur HidayahBulan Yang lalu
  • Kenapalah lucu kali keluarga kang sule 😁😆🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂, tenang kang sule yg lain pada sibuk termasuk istri 😁😉😊mending kang sule beribadah dan berzikir ingat allah pasti tdk akan sepi walau lagi liburan 😁👍👍👍👍👍

    Rina NursitaRina NursitaBulan Yang lalu
  • Rizwan ganteng bgt

    Havizoh MaharaniHavizoh MaharaniBulan Yang lalu
  • Busyett. Sekelas Rizky febiyan aja ngomng susah dapet pacar. Apa lagi gw yg muka Nye ke batu bara

    Zhair WantoZhair WantoBulan Yang lalu
  • kang sule coba prank, kang sule hilang sehari apa reaksi keluarga, heheh🙏

    Miwz 065Miwz 065Bulan Yang lalu
  • Semoga anak bini bisa paham curahan hti ayah dule🤣🤣

    monifa monmonifa monBulan Yang lalu
  • Itu tandanya loe udah makin dimakan usia.. Akan terlebih sensitif jadinya perasaan loe.. Ingin selalu diprihatin oleh yg tersayang...

    The_SpecialTM A. K. AThe_SpecialTM A. K. ABulan Yang lalu
  • Ngepens banget ma kang sule.

    Teti JasukeTeti JasukeBulan Yang lalu
  • 2 kata buat keluarga gokil ini. T.O.P. Bangettttt. Sehat dan sukses selalu untuk keluarga besar kang Sulee.

    Muhamad SahrulMuhamad SahrulBulan Yang lalu
  • 👍

    Muhammad Nur alifMuhammad Nur alifBulan Yang lalu
  • Kasian sama on sulee

    Mio BabylokMio BabylokBulan Yang lalu
  • Sungguh bagus dan bijak seprtinya sebuah keluhan tetapi itu suatu isyarat pepeatah pada anak2nya secara tidak langsung, tentang masa depan dan kebersamaan keluarga, say demi sati anaknya d datangi dan d beri pesan masing2, mantapmkang haji sule...yg bikak dan santun,

    JAGAD SHAGIR - HU NURULLOHJAGAD SHAGIR - HU NURULLOHBulan Yang lalu
  • Kalo kisah liburanny di bikin film kayaknya lebih seru. 😀🙏

    Raff BarungRaff BarungBulan Yang lalu
  • Memang enak ngumpul terus bersama keluarga ,melebihi makannan yg paling enak

    Meli AsmarMeli AsmarBulan Yang lalu
  • Sepertinya Sule ingin diperhatikan anak2,😂😂😂

    Meli AsmarMeli AsmarBulan Yang lalu
  • Si ayah main nongol aja siputri kesel

    eka indaheka indahBulan Yang lalu
  • Anak2 Sule kyk kurang hormat sama ayah nya.terlalu cuek

    Deri AnaDeri AnaBulan Yang lalu
  • Gk bosen liat keluarga kang sule yg bgtu rukun❤❤

    Anesha CynkAnesha CynkBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣

    amriandana danaamriandana danaBulan Yang lalu
  • Liat muka kang sule lagi sedih ga berasa ikutan sedih anjir malah jadi lucu wkwkwk

    Malven AdityaMalven AdityaBulan Yang lalu
  • A iki

    Mesi Sri WahyuniMesi Sri WahyuniBulan Yang lalu
  • Klo di ratapi jd pn nangis sma"ngrasain hal mcm ni kang 😓😓

    Jaya JayaaJaya JayaaBulan Yang lalu
IDworlds