Cepat Banget! Jeka Saragih VS Agung Maulana || Full Fight One Pride MMA FN-40

2 Jan 2021
372 658 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Jangan lewatkan pertandingan partai lainnya :
- Sopian VS Sukma Prawira Aditya : idworlds.info/from/yqxinKvVioWgmdU/video
- M. Sanjaya VS Parli Tunena : idworlds.info/from/mq2RebrEZYSLo8U/video
- Grace Vania VS Titania Legita : idworlds.info/from/37idjq6yi4trgdE/video
- Tristyan VS Imam Solihin : idworlds.info/from/m7mGiLmZroRrlpI/video
- Alpris Mantako VS Adrian Kussubianto : idworlds.info/from/zbqnf9qVmXZ6oqM/video
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Kok gua gimana sma penyiarjya

    LWN. gemingLWN. geming9 jam yang lalu
  • jeka asparido saragih 🔥🔥🔥🔥🔥

    Dapit 02Dapit 02Hari Yang lalu
  • warior camp... onwer warior juri nya...agung maulana warior fighter ny:D

    Zhiko PurnamaZhiko PurnamaHari Yang lalu
  • banyak jg ya difighter dari warior... tp bnyk yg kalah..he.. buat bung max...semangat buat latih figter ny dari warior.. 🙂

    Zhiko PurnamaZhiko PurnamaHari Yang lalu
  • Mantap

    Sam_Chanel OfficialSam_Chanel OfficialHari Yang lalu
  • Strongerrrrrr.......

    Feri Wahyudi_92Feri Wahyudi_922 hari yang lalu
  • Pasti jeka lah yg menang. Hehe

    Agus DermawanAgus Dermawan3 hari yang lalu
  • Ajig tendangan pukulan karate tuh

    Jajang JanuarJajang Januar3 hari yang lalu
  • Jeka kapan lagi maen?

    Jajang JanuarJajang Januar3 hari yang lalu
  • wasitnya ribet bngt

    Plioliang 10Plioliang 104 hari yang lalu
  • Jk mirip mael lee

    Ulfa AzzUlfa Azz5 hari yang lalu
  • Musohe Jeka ws tuek lor

    rizal hafidrizal hafid5 hari yang lalu
  • Seru ini dari pada pertandingan ahong kemaren

    ROni 92ROni 926 hari yang lalu
  • Gk sebanding njir,beda bgt

    Aditya anugrahAditya anugrah6 hari yang lalu
  • Njirr agung lawan beruang madu auto berlindung

    Halo est 12Halo est 127 hari yang lalu
  • Mantep jeka

    Adin AyamAdin Ayam7 hari yang lalu
  • JK 👍👍👍👍👍

    pengembara 88pengembara 887 hari yang lalu
  • Jeka Vs Ahong Siapa menang ?

    Nanda WoiiNanda Woii7 hari yang lalu
    • Brando mamana

      Fardo PurbaFardo Purba6 hari yang lalu
  • Ini baru kelas, dibandingkan Ahong sama Alex kemaren

    DimasDimas7 hari yang lalu
  • Makin makmur aja badan lae jeki ini bah

    rusman adirusman adi8 hari yang lalu
  • Petarung andalan indonesia

    Chanel Cak AbiChanel Cak Abi8 hari yang lalu
  • Gila ini pukulan sama tendangan jeka , mantap banget.. Saya rasa lawan theo/ahong menang si jeka walaupun beda kelas..

    Ariel RenaldyAriel Renaldy8 hari yang lalu
  • Dapat yg di leher bukan pinggang🤣👍

    Rial AdjaRial Adja9 hari yang lalu
  • Lawanya tukang cukur

    Paiman KaliandaPaiman Kalianda9 hari yang lalu
  • pukulan cukup keras

    Batik LuckyBatik Lucky9 hari yang lalu
  • Bung wkwkw

    Parkour IndonesiaParkour Indonesia9 hari yang lalu
  • Napasmu lae jeka, diperbaiki lagi,ngos2an itu

    Endra SiraitEndra Sirait10 hari yang lalu
  • Jeka agak gemuk..

    Arie WahyuArie Wahyu10 hari yang lalu
  • Posturnya saragih gak segarang waktu match dapat sabuk.. tp skillnya masih terbaik.. 👍 harus ngegym lagi biar makin keren dan jgn lupa pernapasan yg utama😁💪

    Saudara GamersSaudara Gamers10 hari yang lalu
  • Banyakkkkk nya 😂😂😂😂😂

    Mujahid_ FillahMujahid_ Fillah10 hari yang lalu
  • Jeka vs ahong mantep nih

    Raditha 967Raditha 96711 hari yang lalu
  • Jeka sombong kek gitu dapat kalung gak bangga harusnya bersyukur woy

    Bang rehanBang rehan12 hari yang lalu
  • jeka ini memang udah terlatih, dia main di pencak dor aja rapi banget serangannya

    Yono BanjarbaruYono Banjarbaru12 hari yang lalu
  • Belum jadi juara dunia sudah jadi bulan bulanan sama Angga

    Yus Yunus72Yus Yunus7213 hari yang lalu
  • Jeka vs Theo Keren nh pasti😂

    Bng JagoBng Jago13 hari yang lalu
  • Dapat lawan lemah sombong Dapat lawan berat banyak alasan

    Agus PermanaAgus Permana17 hari yang lalu
  • kapan ke blitar lagi bang jeka...naik ring bambu lagi

    ibnu romadhonibnu romadhon18 hari yang lalu
  • Masih Aja Wise

    Strong ManStrong Man20 hari yang lalu
  • Jeka vs bily haha

    Gede MustikaGede Mustika20 hari yang lalu
  • Lawan angga jangan layanin main rapat

    Simamora TampubolonSimamora Tampubolon21 hari yang lalu
  • gk buka pendaftaran untuk umum lagi ya ini MMA nya?

    Yazir CiptagiaraYazir Ciptagiara21 hari yang lalu
  • Segera pensiun bang agung.gak ada perlawanan sama sekali.

    Teguh STeguh S21 hari yang lalu
  • Besok² si angga itu ratakan bang jk

    BINTANG TampubolonBINTANG Tampubolon21 hari yang lalu
  • agung nya ga ada perlawanan dari awal..

    Windu NurwakhidaWindu Nurwakhida22 hari yang lalu
  • Pengen lihat jeka vs billy

    Nanda HutagaolHyperNanda HutagaolHyper22 hari yang lalu
  • Mau 10 kali pun diupload, gua sebagai pencinta Fighter tetap nontonin ini. Bravo Jeka...

    TUKANG KERANDATUKANG KERANDA23 hari yang lalu
  • Sombong. Gk ingat apa kmrn kyk ayam sayyyuurrr😄

    Back to channelBack to channel23 hari yang lalu
  • Klo angga dan jeka seimbang lawanx

    Rasse ZaindRasse Zaind24 hari yang lalu
  • Apa sih namanya, host atau pembawa acaranya kurang greget. Kurang bikin semangat. Alias letoy

    Lah KokLah Kok24 hari yang lalu
  • 123 langsung 6 hitungan dari mna itu??😂

    Flash MoviesFlash Movies25 hari yang lalu
  • Jeka vs biliy pasti keren banget

    Sandi SandiSandi Sandi26 hari yang lalu
  • Bunyinya ampe cepak cepak jir

    zx ianzx ian26 hari yang lalu
  • ngomong tinggi badan nya gak jelas

    FTF PROJECTFTF PROJECT27 hari yang lalu
  • Agung badan kek babi jak, itu petarung apa penjual nasgor si🤣

    juAN YjuAN Y27 hari yang lalu
  • Jeka gaada obat cuy kece bgt, harapan indonesia, masih muda pula

    Nuata NataNuata NataBulan Yang lalu
  • Gak imbang

    movie smilemovie smileBulan Yang lalu
  • Banyak gaya si Jeka ini..

    TAP TVTAP TVBulan Yang lalu
  • Gem bung hahahha

    Ruth Elisabeth GintingRuth Elisabeth GintingBulan Yang lalu
  • Semoga one fride semakin maju , atletnya semakin sejahtera dan bisa melahirkan atlet yg bisa masuk ke level internasional.

    JURNALISME WARGAJURNALISME WARGABulan Yang lalu
  • Males cuman dapet penghargaan ga dapet sabuk parah banget indonesia makanya tidak bisa bersaing di asia 🤣🤣🤣 bokbrok banget

    reki novembireki novembiBulan Yang lalu
  • 😂😂selebrasi apaan?

    zain 7zain 7Bulan Yang lalu
  • dari touch diawal jg, udh kelihatan ketakutan ini si maulana,,, main apaan itu?

    OLOAN SIALLAGAN channelOLOAN SIALLAGAN channelBulan Yang lalu
  • Kalo bertarung harus taati protokol kesehatan,jaga jarak 1 meter dan memakai masker hahahahaa

    Dinata 03Dinata 03Bulan Yang lalu
  • Jeka harus menguasai main bawah agar angga keok

    Kayama GamingKayama GamingBulan Yang lalu
  • Jagoan saya ini jekaaaaa.

    suka senangsuka senangBulan Yang lalu
  • P

    bagas 123bagas 123Bulan Yang lalu
  • Jeka... Ingat, angga menang di bawah aja.. Serang atas.. Kaki.. N tangan selesai

    KENTUS TVKENTUS TVBulan Yang lalu
  • panutanku always win ^^ ga sia2 dukung engkau jeka

    賈紫星 Alienxing賈紫星 AlienxingBulan Yang lalu
  • Agung,vs JK yes

    VIRAL POJOK CNDVIRAL POJOK CNDBulan Yang lalu
  • Terlalu somboong

    Brama idBrama idBulan Yang lalu
  • Gilak kali bro jeka🤣

    Kaleng kaleng DrumKaleng kaleng DrumBulan Yang lalu
  • top

    Teguh PrasetyoTeguh PrasetyoBulan Yang lalu
  • Kalo di UFC, beberapa kekalahan petarung gaya baku hantam, biasanya di mainin kaki nya, jd ketika akan menyerang dia langsung timpang tidak stabil dan pukulan jd meleset.... Contoh; volkanovski menyudahi dominasi max Holloway dikelas feather UFC

    SALAM Garpu SiomaySALAM Garpu SiomayBulan Yang lalu
  • Salah LAWAN, kasihan Agung.

    Chaston HutagalungChaston HutagalungBulan Yang lalu
  • Jeka fight nya udah ok dr kmrn,groun nya j sangat perlu d pertajam/di perdalam lg. Biar lngkp.

    Ram SesRam SesBulan Yang lalu
  • Wasit selalu lemot, membahayakan keselamatan petarung,fokus dong😭

    KuntjoroKuntjoroBulan Yang lalu
    • Besok kau aja jadi wanita ngabb

      Primsa IndooPrimsa Indoo5 hari yang lalu
    • Bsok lu aja jadi wasit

      Alfi IkhsanAlfi Ikhsan26 hari yang lalu
  • Mulut komentator yang seimbang lah,wasit harus bergerak cepat lah

    KuntjoroKuntjoroBulan Yang lalu
  • Anak nibapa ma tongonko Jeka😂😂

    DAFINSARAGIH2759DAFINSARAGIH2759Bulan Yang lalu
  • Musuhnya puyeng ni ekekek ni orang makan apa galak amat ekekek

    OPPAyyOPPAyyBulan Yang lalu
  • masih maen sgitu, udah ngab2 nafas bro jeka, perbaiki stamina bro,. klu fight lawan angga 5 round,. masih belom bs ni bro,. kalah stamina kayak kmren

    Rudi IrawanRudi IrawanBulan Yang lalu
  • Hahahaha.. ngeri ya bang pas bilang agak banyak ini yaaa..tanda hian par Simalungun ham 😂😂😂

    Puji Sukesi oppusungguPuji Sukesi oppusungguBulan Yang lalu
  • Horas

    Gilang RamadhanGilang RamadhanBulan Yang lalu
  • Padahal orang luar aja kelas sedang tapi lincah,indonesia sedang kayak kelas berat

    Alex EvandoAlex EvandoBulan Yang lalu
  • Orang orang timur kan pada jago berantem, kenapa jarang keliatan di mma ya?

    Budi P SilangitBudi P SilangitBulan Yang lalu
  • Favorite

    Leonard UchihaLeonard UchihaBulan Yang lalu
  • nafas ngos-ngosan Lae, kurangi lemak

    marhadai tampubolonmarhadai tampubolonBulan Yang lalu
  • Coba , yg katanya nggk mempn dibacok atau yg kalo dipukul gak apa2, intinya orang yg katanya sakti di adu disini,, 😁😁😁 , karna saya ingin tau , kalo orang sakti itu ada

    youtube chanelyoutube chanelBulan Yang lalu
  • Mli nge fans JK sewaktu dia msh main di pencak door .. Gmn dia Sangat sportif, rendah diri & tanpa ada sombong sedikit pun.. Come on brooo.... Jngan cepet menilai seseorang ✌️

    Aditya MahyaAditya MahyaBulan Yang lalu
  • Gk ada perlawanan kyak anak sma lawan anak sd

    sgm ytsgm ytBulan Yang lalu
  • Jeka kaya nya perokok. Kaya nya lo ya... Sedangkan atlit itu dilarang keras merokok. Liat diluar negeri,ketahuan merokok dikasih sanksi sm club nya. Maka nya jeka ngos2 an .

    Fl. SihombingFl. SihombingBulan Yang lalu
  • Agung turun klas straw sj

    Simon CahyadiSimon CahyadiBulan Yang lalu
  • Kok gak pake masker 😂😂

    PUTRA TAPTENGPUTRA TAPTENGBulan Yang lalu
  • Saya hebat dalam bertarung

    Fajri70 FirmansyahFajri70 FirmansyahBulan Yang lalu
  • Saya mau ikut bertarung? Bisaa?SAYA BUTUH UANG

    Fajri70 FirmansyahFajri70 FirmansyahBulan Yang lalu
  • Usia mungkin faktor dari pertandingan ini. Agung Maulana umur 30 tahun Jeka A Saragih umur 25 tahun Jadi jangan langsung klaim Agung Maulana memang skillnya di bawah Jeka

    Ken HazimKen HazimBulan Yang lalu
  • Selamat natal dan Tahun baru bung JK... Puji Tuhan... Salam dari Nias....

    Noverius HalawaNoverius HalawaBulan Yang lalu
  • Gg jeka...

    Riski Pranata situmeangRiski Pranata situmeangBulan Yang lalu
  • Smoga saja fighter2 dari rusia tidak pernah menonton pertandingan ini

    kailah kailahkailah kailahBulan Yang lalu
  • Powernya makin keluar ni om jeka

    Sang Pemimpi OfficialSang Pemimpi OfficialBulan Yang lalu
  • PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) HORAS

    LumbanrajaLumbanrajaBulan Yang lalu
IDworlds