Terlalu Excited, Ekspresi Yumi Tidak Terkontrol (3/4)

24 Jan 2021
893 040 Ditonton

PART 1 : idworlds.info/from/lr2njb6TfZqoZLM/video
PART 2 : idworlds.info/from/s5hrgLHYoWx8ls0/video
PART 3 : idworlds.info/from/ms2Cl5THaYl5m80/video
PART 4 : idworlds.info/from/rpd_lbKSrqd2qpo/video
Indonesia's Next Top Model (INTM) setiap kamis dan jumat pukul 21.30
Indonesia's Next Top Model (INTM) adalah program televisi yang didasarkan pada lisensi America's Next Top Model, di mana peserta bersaing menunjukkan bakat dan kemampuannya untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan memulai karir mereka di dunia modeling.
Peserta akan mendapatkan tantangan yang berhubungan dengan modeling sesuai konsep yang telah ditentukan dengan penilaian dari juri-juri yang kompeten di bidangnya.

Komentar
  • Matrasnya mana ini teeeh, kasi aja itu tepi tepi bisa kalii, kalau jatoh jaraknya dari tinggi lompatnya looh bukan dari tinggi trampolinnya, lumayan juga tuu kalau nyungsep

    Tria Agita WijayantiTria Agita Wijayanti2 hari yang lalu
  • Gk papa lh yumi masuk 2 atau 3 besar yang penting dia udh menang dihati idola nya

    anak manja2017anak manja20172 hari yang lalu
  • Gak bosan lihat yumi

    anak manja2017anak manja20172 hari yang lalu
  • Tim yumi.. love love yumi

    Qiana Putri ArinQiana Putri Arin4 hari yang lalu
  • Tim yumi.. love love yumi

    Qiana Putri ArinQiana Putri Arin4 hari yang lalu
  • Gea lucu bgt 😂😂

    Nancy VikacuNancy Vikacu5 hari yang lalu
  • Apa cuman gue yg ngerasa Jesslyn gak pantas berkomentar disini? 3 minggu berturut-turut bottom two ASNTM Cycle 6 di 3 minggu pertama. Lucu aja gitu kalau denger dia komen 😅 prefer tahlia, si kembar atau clara yg disitu 😅

    ZIVELLAS KUTUB UTARAZIVELLAS KUTUB UTARA7 hari yang lalu
  • Illene👍

    Leisyen MarkusLeisyen Markus7 hari yang lalu
  • Yang pilih devina kita satu ser9

    Ridwan kusnadi jabrigRidwan kusnadi jabrig7 hari yang lalu
  • Semangat

    helda sohilaithelda sohilait9 hari yang lalu
  • Aku team devina, mashytah dan ghea.

    Siti RustiniSiti Rustini9 hari yang lalu
  • Tim Audrey 💖💝💞💞💓

    Wenti WentiWenti Wenti13 hari yang lalu
  • Seneng bner lohat devina smngt nya gak pernah down, paling sneng lihat cwek kaya gini, bakaln 3besar kynya

    Antoni YansyahAntoni Yansyah13 hari yang lalu
  • yumi ini emang bikim senam perut banget ya... 🤣🤣🤣

    Adinda Mutiara PratiwiAdinda Mutiara Pratiwi13 hari yang lalu
  • loh katanya audrey udh di kluarin

    Inova KasihInova Kasih13 hari yang lalu
  • Baru sadar kaki clafita beda gitu. Terlalu flat. Emang kaki yg terlalu flat gini agak susah seimbang sih. Jadi kasian

    B16 Puspita Handayani Amd,kebB16 Puspita Handayani Amd,keb14 hari yang lalu
  • Musi kuat

    helda sohilaithelda sohilait14 hari yang lalu
  • Yumi nyebelin bgt sih

    Bella NataliaBella Natalia15 hari yang lalu
  • Byk bgt iklannya.. Wkwk

    Ismi RafikaIsmi Rafika15 hari yang lalu
  • Si yumi bad attitude 6 menit masa ada yg 2,3,4 menit ga adil

    Nindia LadytaNindia Ladyta15 hari yang lalu
    • Yumi sheren menang challenge wkwkwkw

      I_am AmI_am Am10 hari yang lalu
    • Nonton yg bener makanya jangan sok tau. Yg 6 menit krn mereka yg nyampe pertama

      Nasywa b.Nasywa b.13 hari yang lalu
  • INTM ga adil masa ada yg 2 menit sama yang 6 Menit

    Nindia LadytaNindia Ladyta15 hari yang lalu
    • Nonton yg bener dr episode 1 jngn sok tau lngsng Komen. Yumi sm sheren 6 menit krn mereka yg pertama kali nyampe

      Nasywa b.Nasywa b.13 hari yang lalu
  • Ikutan engap

    Raida RamdhanitaRaida Ramdhanita16 hari yang lalu
  • Tp sekarang Audrey udh keluar 😭

    Radenay ChannelRadenay Channel16 hari yang lalu
  • Personalitynya yg kurang baik, malah disalahin sexual orientationnya. Gak nyambung

    Fuckjn BitchFuckjn Bitch16 hari yang lalu
  • Aku ga liat sih di belakang kamera gimana persiapannya, cuma yg kita liat disini tergolong bahaya bgt gak si 1. Ga liat dilakukan pemanasan sblmnya 2. Di trampolin pake sepatu 3. Ga ada keamanan pake matras disisi trampolinnya Ya wlpun sukur2 ga terjadi hal2 yg bisa bikin cidera berkelanjutan

    Honny HerinnaHonny Herinna17 hari yang lalu
  • Gak tau aku gak suka aja ma Yumi

    Icha OppoIcha Oppo17 hari yang lalu
  • Aku like audreeyyy ❤️

    Desti PratiwiDesti Pratiwi17 hari yang lalu
  • Yumi kok rada ngelawak yakk😂

    Sabrina Nur KalbiSabrina Nur Kalbi18 hari yang lalu
  • Rasain gak sekalian kaki lo tuh patah ya janda clafita hahaa

    Titha Rachma jellesiaTitha Rachma jellesia19 hari yang lalu
  • 2:27 ya makanya pake trampolin:v

    summer aespa.summer aespa.19 hari yang lalu
  • Gea n Audrey. Love ittt ❤️

    Choirani RaniChoirani Rani19 hari yang lalu
  • Komentar² Yumi disini lucu 😂

    Mawaddah KhairiyahMawaddah Khairiyah19 hari yang lalu
  • Team gea,Devina,Audrey sini ngumpul!!

    Satcie AjaSatcie Aja20 hari yang lalu
  • Serasa kek inget dulu ikut organisasi disekolah ada pos²an trus dikasih clue² gitu😁

    Iin QolbyIin Qolby20 hari yang lalu
  • itu seharusnya persiapan dulu kayak pemanasan kan kalo langsung otot jadi kaget

    Tahta AlvinaTahta Alvina20 hari yang lalu
  • Ilene lama2 mukanya kaya ssra wijayanto ga sih ekekek

    fiki fernanda nrfiki fernanda nr20 hari yang lalu
  • Pas prtma liht chnl top model ni fix suka sama Audrey

    Neni NabilaNeni Nabila22 hari yang lalu
  • Yumi kelihatan sok banget yaa di stiap moment 😅 sy kurang suka.. atitudenya kurang baik

    Ryan BaeRyan Bae22 hari yang lalu
  • Bosen challengenya mobil terus, udah 3 kali lho

    Bebek GeprekBebek Geprek22 hari yang lalu
  • Awalnya gk suka devina krna kliatan blagu...tp emang pntes dia blgu dia mmang yg pling kliatan minat bgt jd top model smngt devina...explor trus kmampuan mu.....

    Deis DeningsihDeis Deningsih22 hari yang lalu
  • Tim Gea sini ngumpul

    Suci nurSuci nur22 hari yang lalu
  • Tim Yumi Devina Audrey kita satu server

    Diva BaliDiva Bali23 hari yang lalu
  • five four three two one close the door

    Nadia NoviantiNadia Novianti25 hari yang lalu
  • Kalo kram sebaiknya istirahat dan minum air putih, kram terjadi Krn dehidrasi pada sel/otot. Utk safety model juga sebaiknya memakai pengaman/net di sekitarnya atau bantalan, TDK lupa juga dilakukan pemanasan.

    Doctor Fit DiaryDoctor Fit Diary25 hari yang lalu
  • saya tim gea, eveline, dan masyita XD

    03_AIDATUS SA'DIYAH_XII - DG B03_AIDATUS SA'DIYAH_XII - DG B25 hari yang lalu
  • Ndahneo awak e yumi mrotholi kabeh

    Emma NurriyaEmma Nurriya25 hari yang lalu
  • ya elah yuri so asik jijik sorry

    chaotic newchaotic new26 hari yang lalu
    • Siapa yuri🙄

      Nasywa b.Nasywa b.13 hari yang lalu
  • Di Master chef indonesia dukung audrey di sini jg dukung yg nama nya audrey hehe

    Dessy NataliaDessy Natalia26 hari yang lalu
  • Di zoom wajah clafita gak glowing juga kek muka aing. Tp gayanya selangit bgt ngerendahin model lain 😢😅 heran deh wkwk

    Aulia NofriantiAulia Nofrianti26 hari yang lalu
  • Produk honda terlalu banyak nongol ya 3 kali aja loh masuk di konsep photoshoot. Ini indonesias next top model apa honda’s next top model???

    chuuattack myheartchuuattack myheart26 hari yang lalu
  • Sejujurnya arahannya kurang membantu bgt)':

    asdfghjklasdfghjkl27 hari yang lalu
  • TEAM YUMI SAMPE AKHIR ❤❤

    Yori AgustianYori Agustian27 hari yang lalu
  • Chie... masyitah minta doa pemirsa setelah berhasil ambil hati pemirsa pada kasusnya dengan yumi. Dimana ia sebagai hakim BULSHIT di situ😆

    maria denisemaria denise27 hari yang lalu
  • Devina jadi kelewatan semangatnya. Jadinya kata guest judges, energinya salah tempat

    maria denisemaria denise27 hari yang lalu
  • Ilene... ilene... ilene...

    maria denisemaria denise27 hari yang lalu
  • Guess judgesnya kayak indah kalalo ye

    maria denisemaria denise27 hari yang lalu
  • Tuh kan... bener... lari... race... pemanasan tuh untuk tantangannya

    maria denisemaria denise27 hari yang lalu
  • Iya yum... gak usah sotoy... nyadar😆

    maria denisemaria denise27 hari yang lalu
  • tapi lumayan sih panca ngasih masujan ga ga kaya kemaren kemaren asem banget

    Nisrina DestianiNisrina Destiani27 hari yang lalu
  • Yumi dr cara ngomongby kaya anak" ...... Itu yak.hahahah Kaya preman.haha

    alia lailialia laili27 hari yang lalu
  • Kesini cuma mau liat Audrey Yuni sama Devina dan tim nya lagi satu Yang laen aku skip sumpah 🐒

    NATASYA EDITZNATASYA EDITZ28 hari yang lalu
  • Jujur aja ya gw sebenernya suka aja gitu sama gayanya yumi stylenya yumi, menurut gw tu unik, but please lower your ego yumi

    Nisfa PrihananiNisfa Prihanani28 hari yang lalu
  • Ya ampun suka bgt nonton ini cuma rada sedikit kesel iklan nya double :(

    ajeng tyastiniajeng tyastini28 hari yang lalu
  • Tapi makin kesini makin respek sama mas Panca. Udah jarang neriakin models, lebih nice, dan kaya makin simpatik. Bener kata om Ded dulu sih, mas panca ngerti soal modelling tapi ga ngerti manusia. Mungkin beliau udah belajar

    anneeessy Banneeessy B28 hari yang lalu
  • Gak safety banget si bahaya tahu itu

    Arianti HasanahArianti Hasanah29 hari yang lalu
  • *pasyumingomong Gue dlem hati : "apaan sih -_-" Wkwkwkwkwk

    Fitri TsaniahFitri Tsaniah29 hari yang lalu
  • Syukrin jtoh

    Siti MinartiSiti Minarti29 hari yang lalu
  • Berhrap yumi cpat kluar amin

    Siti MinartiSiti Minarti29 hari yang lalu
  • 5:48

    Bang UdinBang Udin29 hari yang lalu
  • I wonder why there are still some judges who arent really fit the chair for this international-scaled TV Program. Also, Sometimes models are giving lame excuses every time being asked by the on set instructor, and communication just went strangely. I found almost none of them standing up for themselves defending of what they have performed, all they can answer is "Yes, I realized I had difficulties with the photoshoot" while on the other hand, she performed quite well. Literally none of them has the gut to talk to the camera!

    Arma DiarArma Diar29 hari yang lalu
  • yumi itu ibarat ketua geng yang sok cantek, geng cewe penuh sensasi, sok seleb di sekolah. kalau ilene sama clafita itu the real cantek tapi memang pengen semua mata tertuju ke dia.

    Jieun LeeJieun LeeBulan Yang lalu
  • Ya Allah gamau julid tapi kok liat yumi bakalan ternak haters nih orang

    Hesti ASHesti ASBulan Yang lalu
  • Masyitah mirip Poppy Bunga gak sih?

    Ishmah DzataliniIshmah DzataliniBulan Yang lalu
  • Jesslyn tuh dulu semacam Yumi di ASNTM wkwkwk. Boyish dan dominan gitu. Sekarang kok ayu ya 😹

    Sharsa LedianaSharsa LedianaBulan Yang lalu
  • Yg kesini cuma buat defina cung

    Abdul AzizAbdul AzizBulan Yang lalu
  • Grace. Maysita. Audrey pantes 3besar❤️❤️❤️

    Muhammad Nur raflyMuhammad Nur raflyBulan Yang lalu
  • paling ngakak Bintaro's next top model 😂😂 sumpah kalian harus nonton

    Nat PetersonNat PetersonBulan Yang lalu
  • Audrey sekilas mirip liodra indonesian idol eyy😁

    rosidah 2512rosidah 2512Bulan Yang lalu
  • Sumpah audreyyy mirip lyodra

    IVAN GAZURIIVAN GAZURIBulan Yang lalu
  • Devina 💙

    Dinita ArsitaDinita ArsitaBulan Yang lalu
  • Kok challenge nya sama bgt kyk asntm yak..

    Reviar TeryReviar TeryBulan Yang lalu
  • sebelum peserta melakukan tantangan coba jurinya juga ngasih contoh

    S KS KBulan Yang lalu
  • kurang savety.. gk ada pelindung di samping2 trampolyn nya..

    cindy putricindy putriBulan Yang lalu
  • m.idworlds.info/from/n8SBfNu1j46prbs/video

    irwan febriansyahirwan febriansyahBulan Yang lalu
  • Eh buset ngeri liat trampolinnya gada matras sekitarnya. Untung ga ada model yg nyuksruk.

    Arasya SachiArasya SachiBulan Yang lalu
  • kok gua liat Gea malah kyk org idiot ya kwowkowkw

    fadia zhnfadia zhnBulan Yang lalu
  • Kbnyakan photoshoot session. Pdahal being model ada catwalk model juga. Klo shoot mulu, yg kyak gea jdi ga trlalu shine

    rena cahyanirena cahyaniBulan Yang lalu
  • Harusnya kalo temanya lompat kayak gini outfitnya tuh yang simpel, yang nunjukin kaki, bukan yang tebel2 dan numpuk2 kayak gini. Yang ada orang jadi keliatan pendek 🙄

    Erwien SyachErwien SyachBulan Yang lalu
  • Sumpah keren bet devina❤️ but gw ngeri dia nyusruk at the car yg warna oranye😂 is not funny kl dia tau tau diatas mobil😂

    Rizca ZamiRizca ZamiBulan Yang lalu
  • Yumi sumpah kocak😂😂 pas ditrampolin

    Rizca ZamiRizca ZamiBulan Yang lalu
  • Terlalu songong yumi

    TANTRI ZUWITATANTRI ZUWITABulan Yang lalu
  • Ternyata jadi model tu gk harus Mont*k ya😀

    Ayuk LestariAyuk LestariBulan Yang lalu
    • model itu emang banyak dicari yg kurus dan kecil. kan desainer kalo buat baju seefisien mungkin ga buang banyak kain makanya cari model dengan ukuran minim biar muat lah bajunya 😅

      Jessica DevinaJessica DevinaBulan Yang lalu
  • Yumi bnyk gaya gue gak suka

    Nuraida NuraidaNuraida NuraidaBulan Yang lalu
  • Gea mirip king princess lama2 kalo dilihat

    Faiz GamingFaiz GamingBulan Yang lalu
  • Kesimpulan dri nonton ini adalaah panasnya hairdryer

    Hanna MutiaHanna MutiaBulan Yang lalu
  • Audrey🎉

    Aghnia MaulidaAghnia MaulidaBulan Yang lalu
  • clafita, itu sama rasanya kayak audrey perih matanya kena air..

    Carissa AmadeaCarissa AmadeaBulan Yang lalu
  • Di thumbnail kasian bgt mas panca ekspresiny, tolong dong editorr

    de alittade alittaBulan Yang lalu
  • Dan disini gw yakin si yumi biang kerok perpecahan

    Idris BalangoIdris BalangoBulan Yang lalu
  • Gasuka sama yumi setiap episode pengen dia yg paling nonjol gitu pengennya diatas ratarata padahal ga sesuai ekspetasi dia

    Dayat RennataDayat RennataBulan Yang lalu
IDworlds