Breaking News! Hotma Sitompul Angkat Bicara seputar Masalah Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan

6 Apr 2021
326 104 Ditonton

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#hotmasitompul#angkatbicara#desireetarigan#cumicumi
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Memangnya kau berasa benar

    Yabes SipahutarYabes SipahutarHari Yang lalu
  • Lah Trus selama 22 th itu Bu desiree ga dpt apa2 yaaa Wah pengacara yg paling hebat dech Mending ma orang biasa aja Doa terbaek utk bu desiree Fix si HS peritungan banget

    Setiyani IndrawatiSetiyani IndrawatiHari Yang lalu
  • Suami itu dituruti..klo suami bilangbjgn bergaul dgn ini. Ya turuti aja..

    Iqbal HakimIqbal Hakim2 hari yang lalu
  • HS dicoba dijatuhkan sama istri sendiri. bang, nanti kalau dia datang minta2 belas kasihan sama abang, beri belas kasihan tapi jangan lepaskan dia dari konsekuensinya

    Dina ManikDina Manik2 hari yang lalu
  • Bacot

    Rio ManaluRio Manalu3 hari yang lalu
  • Itulah jahatnya pengacara padahal temen krn demi duit kawanpun jadi musuh,

    Taufiq SyamsuddinTaufiq Syamsuddin3 hari yang lalu
  • Akhirnya speak up πŸ™

    Isfia LarasatiIsfia Larasati3 hari yang lalu
  • Calon tukang bakso baru, di pinggiran pagar Pengadilan

    Arief BudimanArief Budiman3 hari yang lalu
  • Pengacara paling pelit ya ini...

    gang kebayorangang kebayoran3 hari yang lalu
  • Ini laki2 yg tdk bertanggung jawab...ini contohnya

    Hanny khartionoHanny khartiono3 hari yang lalu
  • terus kenapa cerai Pak? bukan nya hanya maut yang dapat memisahkan?

    LAE JOELAE JOE3 hari yang lalu
  • Saya ragu apa yang dia sampaikan.πŸ€”πŸ€”

    pabinalhamzi hamzipabinalhamzi hamzi3 hari yang lalu
  • Sudah cerai saja! Pakai otak yg pantes tuh Fakta buktikan dipengadilan, harta bagi dua ribet amat. HS ribut lama2 tuh hilang pahala dan kebaikanmu, apalagi bawa masa jadi tambah banyak dosa.

    Kebon SirihKebon Sirih4 hari yang lalu
  • Harta melimpah yg membuat orang2 menjadi gila....

    Sapari LSapari L4 hari yang lalu
  • Perang bratayuda πŸ˜‚

    JOKO WIBOWOJOKO WIBOWO4 hari yang lalu
  • Org yg mengkomen yg tdk tau pokok permasalahan,atau tdk tepat pada permasalahan, lbh baik diam saja. supaya berjalan dgn baik, kedua belah pihak. Krn ini, tdk ad perceraian apa lg org batak/kristen. Psti endingnya, org tua dikumpulkan & satu marga utk myelesaikan ini secara adat.

    Benhat Peduli YouBenhat Peduli You4 hari yang lalu
  • Para netizen jgn kita menghakimi bapa Hotma Sitompul...itukan masalah keluarga beliau internal sifatnya.... biarlah mereka selesaikan dari hati ke hati.... kita ngga baik punya sikap membuat suasana jd rame...lebih baik kita doakan agar ujian kehidupan mereka dapat mereka selesaikan dengan hati yg saling memaafkan dan mencoba mencari jalan yg terbaik... hidup kita jg blm tentu lancar terus kan kita jg ngga tau keadaan ke depan... maka dsri itu baik sangka lah pada siapapun agar hati kt lapang dsn saling mendoakan utk kebaikan... semoga om Hotma Sitompul bisa dgn bijaksana menyelesaikan masalah intern nya... salam sehat wal'afiat buat bang Hotma Sitompul

    Bunda NiaBunda Nia4 hari yang lalu
  • Alahh klu emng suami punya hati. Masa satupun harta gak ada atas nama sendiri. Berapakah harga harga barang nya.

    Nopida ButarbutarNopida Butarbutar4 hari yang lalu
  • Jual kecap abc abang ini selalu nomor satu

    Sumijo SungatSumijo Sungat4 hari yang lalu
  • halaah t4i

    setyasetya4 hari yang lalu
  • Kalo mau ngomong pake masker dulu atuh air liurnya keluar tuh, gimana covid mau selesai pas di wawancarai ada juga yang gak make masker

    aaa aaaaaa aaa4 hari yang lalu
  • Ini urusan keluarga anda saran saya tidak usah di pos di media sosial pak kami tidak paham hukum itu terimakasih

    Jogi Sinaga dragonJogi Sinaga dragon4 hari yang lalu
  • Makanya jgn sekali kali kawinin janda yg masih hidup mantan suaminya kawinin lah janda karena kematian suaminya di sinilah bisa kita liat kira kira siapa yg salah dan benar

    pankpank4 hari yang lalu
  • Ya elah pak AC doang sama perabot...katanya pengacara tenar...paling berapa itu....sama istri kok itungan...klo saya jd suami jangankan ac & perabot...rumah saya kasih semua kayak dlu anang ninggalin rumah KD tinggal d ruko

    kanopikanopi5 hari yang lalu
  • Ya elah pak AC doang sama perabot...katanya pengacara tenar...paling berapa itu....sama istri kok itungan...klo saya jd suami jangankan ac & perabot...rumah saya kasih semua kayak dlu anang ninggalin rumah KD tinggal d ruko

    kanopikanopi5 hari yang lalu
  • Ya elah pak AC doang sama perabot...katanya pengacara tenar...paling berapa itu....sama istri kok itungan...klo saya jd suami jangankan ac & perabot...rumah saya kasih semua kayak dlu anang ninggalin rumah KD tinggal d ruko

    kanopikanopi5 hari yang lalu
  • Saya cuman nunggu serunya hotman vs hotma.atas nama lawyer siapa yg bisa menunjukan taji dan kebenaran.

    Joko DulJoko Dul5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/l8eGhNeUqo-UrcU/video

    HAMBA ALLAH TA'ALAHAMBA ALLAH TA'ALA5 hari yang lalu
  • Abang, Abang..... Di menit menit terakhir

    M. Rendy Azha DanishM. Rendy Azha Danish5 hari yang lalu
  • Harta yg diperoleh sebelum nikah memang milik sendiri, tapi harta yg diperoleh dlm masa pernikahan adalah milik bersama.

    Be SmartBe Smart5 hari yang lalu
  • Untuk apa bertikai buat capek aja. Sudah pernah bersama jangan lah saling menjelekkan, baik2 aja dah, komunikasi dgn baik2 aja gimana yg terbaik mau nya bagaimana udah selesai. Biar saja Waktu akan menjawab siapa yg sebenarnya selingkuh 🀭

    sri wahyunisri wahyuni5 hari yang lalu
  • Yg ribut Org2 tajir... Yg ngomel2 dikolom komentar kaum rebahan semua🀣

    Safiul UmamSafiul Umam5 hari yang lalu
  • Slama ini anak pak hotma sm istri pertama tdk pernah di posting bareng sm kluarga desire, yg pamerin anak2nya bu desire sndri, tp sblinya pak hotma dngan anak2 desire. dr situ aja udah kliatan klo desire pengen menang sndnri /menguasai

    Yosie MayYosie May5 hari yang lalu
  • Masalah yg kita hadapi terkadang kita pernah menyakiti orang lain tanpa kita sadari menimpa kehidupan kita...intropeksi diri itu lebih baik

    Rehand_Craft223Rehand_Craft2235 hari yang lalu
  • Intinya harta bersama harus di bagi kalau emang merasa pengacara jujur dan sultan seperti promonya selama ini... terserah masalah perceraian seperti apa..

    tsn kaleng-kalengtsn kaleng-kaleng5 hari yang lalu
  • Sayang mertua tapi anaknya diusir. Hotma, lu hidup Humana sih?

    Sunaryo SunaryoSunaryo Sunaryo5 hari yang lalu
    • Gk maslah, kalo si istri Selingkuh..dan BAAJIIINGAAANN..wajar di Usir..

      3Boys3Boys5 hari yang lalu
  • buktikan dipengadilan aja

    linggom silaenlinggom silaen5 hari yang lalu
  • Semakin Kaya , Semakin Popular , Semakin Tinggi Profesion, Semakin Hilang Arah Hidupnya. . Ingatlah bahawa keburukan, kekurangan dan kelemahan seorang isteri adalah cerminan dari suami dan begitu juga sebaliknya , jadi gak usah saling menyalahkan atau menuding jari ke pasangan atas kesilapan yang lalu. .Sepatutnya semakin meningkat usia dan perkahwinan mu, seharusnya semakin ke arah kebaikan , kesejahteraan hidup dan persefahaman dalam berumahtangga. Toleransi amatlah penting dalam kehidupan suami isteri. Hargai pasangan anda dan hormatilah sesama kalian dalam apa jua keadaan dan suasana supaya rumahtangga akan lebih bahagia dan damai. Semoga semuanya dipermudahkan tuhan dan masalah diselesaikan dengan baik dan cepat. . Aamiin. .

    CIK PUAN ZERACIK PUAN ZERA5 hari yang lalu
  • Pak hotma org baik

    family clubfamily club5 hari yang lalu
  • Ahh ini maah biar makin tenar aja.... Gak bisa tenar dengan kasus orang lain akhirnya bikin masalah sendiri endingnya Pamor Naik.... Duit gak keluar ke Pengacara lain...masalah sendiri,selesaikan sendiri..dan uang masuk kantong sendiri... Hehhehe..yg baca pasti bingung niih....

    Rasta maniaRasta mania5 hari yang lalu
  • Kalau bpk sayang mertua koq anaknya diusir..lucu ya..

    annas Abbasannas Abbas5 hari yang lalu
  • HS ini bener,,yg hotman cuma bacott,gunakan drama selalu dalam hadapin lawan nya

    michael jadiamanmichael jadiaman5 hari yang lalu
  • Apapun omonaganmu wanita lah yg lebih mulia

    Mumu AriyantoMumu Ariyanto5 hari yang lalu
  • Jauh lebih mudah mnghadapi laki2 jahat daripada perempuan jahat. Krn perempuan jahat akan berlindung dgn air mata agar membuat Kita terlihat jahat didepan semua orang. Semangat pak Hotma. Setelah membandingkan keterangan antara and dgn pihak desiree, keterangan anda yg bener2 runut dan disertai bukti ditangan. Sementara Dari pihak desire hotman Paris terlihat bagaikan gimmick selebriti yg cuma utk penggiringan opini. Agak susah diterima akal sehat. Org bodoh Mana yg mau percaya suami sekelas Hotma ga ngasih nafkah utk istri slma 7 tahun?? Cuma org bodoh yg percaya itu.

    Senja NusantaraSenja Nusantara5 hari yang lalu
  • jangan suka buka aib orang lahhh nte buka aib orang tuh

    Man Fang LayMan Fang Lay5 hari yang lalu
  • oi bapak .. jangan habis2an lah setidak nya kalian pernah saling cinta , masak segitu benci nya? lagian ngga baik laki2 jelek2in bini , yg pernah temani tidurmu selama 22 tahun

    Man Fang LayMan Fang Lay5 hari yang lalu
  • Setiap Orang punya Hak untuk beragumen, Kita tunggu saja Nnti Ketika Keduanya Dikonfontir Di Pengadilan nntinya, dan biarkan sj Fakta Pengadilan yg Berbicara Dan Saya Rasa Hotman Paris Sosok Pengacara yg Cerdas dia tdk mungkin bertindak tanpa sebuah alasan...

    Karya JayaKarya Jaya5 hari yang lalu
  • Hotman paris❌ hotman sitajamβœ”

    Globe smiling Petani tersenyumGlobe smiling Petani tersenyum5 hari yang lalu
  • Semoga bapak Hotma dan ibu Desire bersatu lagi, sayang rmh tangga sudah 20 THN dan moga maslahnya cepet selesai

    NURHAYATI SAMSURINURHAYATI SAMSURI5 hari yang lalu
  • Hati kecilku mendukung Pak HS.

    Bella AsihBella Asih5 hari yang lalu
  • Ko seorang ibu d gituiin , kasiaan bams d gituiin , ko harta semua d omongin , knp ga d omongin knp perceraiaan

    Rahmat SastroRahmat Sastro5 hari yang lalu
  • Apa pun yg kamu omong ,sdh ga respek ,kenapa masalah keluarga mu jadi konsumsi pablik selesaikan di rumah ,selesaikan dgn gentle , jgn menyalahkan org lain,kamu bilang sayang sama mertua tapi anaknya kamu ga sayangi

    Oberlan SiregarOberlan Siregar6 hari yang lalu
  • A lawyer acts like an artist...!! They all look like 'one of them... πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š

    Sarah CesarSarah Cesar6 hari yang lalu
  • Sepertinya mereka sedang shooting filem drama ala Batak..... Judulnya "Hot DraTak"... πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ŠπŸ‘»

    Sarah CesarSarah Cesar6 hari yang lalu
  • Bisa mati stroke

    Elisabeth WedjoElisabeth Wedjo6 hari yang lalu
  • dukung hotma sitompul,

    ANAS PETIRRRANAS PETIRRR6 hari yang lalu
  • Ini baru pelajaran buat kita adu ilmu adu wawasan dua dua nya pengacara papan atas nyimak aja

    hiburan sajahiburan saja6 hari yang lalu
  • RT SDH 22 tahun apa yg diksh dibangkit

    may nawaputramay nawaputra6 hari yang lalu
  • Gw GK ikut campur dalam masalah rumah tangga orgπŸ˜‚ gw cuma bisa berdoa semoga cepat berdamai . karena damai itu indah

    Pipittrimulyani MulyaniPipittrimulyani Mulyani6 hari yang lalu
  • Shalom. Persoalan nikah mari kita bawa pada pencipta nikah itu sendiri mari baca Alkitab Injil Yohannes 2:1-11 silakan baca pak.Gbu.

    Vivo Y91cVivo Y91c6 hari yang lalu
  • pinter mbacot hehehehe

    agie agieagie agie6 hari yang lalu
  • Kami doakan, pak Hotma dgn istri berdamai. Saling mengampuni.

    Kirenius BoleKirenius Bole6 hari yang lalu
  • Pak.HS smanget trs ya, perjuangkan kebenaran mu... Saya lebih kenal dlm sma pk HS di bnadingkn b.desire..pak.HS orng nya baik peduli seksama.🀲🀲

    video hiburavideo hibura6 hari yang lalu
  • yang kejam yang mana yah. ???????

    is putri adeis putri ade6 hari yang lalu
  • bp & ibu tunjukan kpd dunia bahwa ibadah kita beda saling mengampuni supaya iblis jgn mengambil keuntungan atas kalian yg sedang emosi

    Kim Jin JongKim Jin Jong6 hari yang lalu
  • ini masalah Keluarga Gimana sampai seperti ini susah untuk menyatakan mana yg benar mana yg salah. Jalan keluarnya salah satu harus bijak dan rendah hati.

    endang supraptiwiendang supraptiwi6 hari yang lalu
  • bp Hotma demikian juga suami harus mengasihi istrinya sama seperti tubuh nya sendiri siapa yg mengasihi istrinya mengasihi dirinya sendiri

    Kim Jin JongKim Jin Jong6 hari yang lalu
  • Woe ngapain kalian ikut berdebat ngurusin masalah mereka kalian gak bakal dapat untungya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜mari kita kerja

    Artawan KetutArtawan Ketut6 hari yang lalu
  • UDAH DEH KALO MAU CERAI.CERAI YANG CEPAT JANGAN PERANG PERANGAN GINI, HABISIN ENERGI AZA, ADA YANG LEBIH PENTING KALI.......DAMAI

    deri HARTAWANderi HARTAWAN6 hari yang lalu
  • asyiiiik.., ayooo teruuus..., biar tarung antar sesama top pengacara

    54ND4L 73P1T54ND4L 73P1T6 hari yang lalu
  • saya tidak berpihak pda siapapun ..saya cuma bepihak pada kameramen πŸ˜ƒ

    anifah cabeanifah cabe6 hari yang lalu
  • Sy LBH percaya ibu desire Krn ada ktenaran bam samsom Hotma ikut terkenal

    Octavianus DolokOctavianus Dolok6 hari yang lalu
  • Ah klian itu hanya mempermalukan diri kalian sendiri.. Buka sana/i Aib dibuka sna/i jadi mkanan Publik Sudah tua juga setidaknya memberi contoh yang baik bagi generasiΒ² yg lebih muda.

    Icha MilchaIcha Milcha6 hari yang lalu
  • Ini otaknya si bams, si bams di balik otak kekisruhan rumah tangga org tuanya.

    ah kitu weh lahah kitu weh lah6 hari yang lalu
  • Hajar bang Hotma πŸ˜€

    Ayska DenovaAyska Denova6 hari yang lalu
  • y klu km merasa bnr bung hotman knp loe sembunyi trs bung. knp loe g cpt muncul ke pablik tuk klaripikasi. girliran dh buming giliran muncul ko marah2 ngamuk2

    yuliana yuliyuliana yuli6 hari yang lalu
  • Maju terus bang hotma sikat org2 munafik bersandiwara

    ah kitu weh lahah kitu weh lah6 hari yang lalu
  • katanya bams jahat krn ga comment.. tp Anda menunjukkan foto di instagram ttg istri anda tp anda ga mau comment... πŸ˜πŸ€”

    yukita79yukita796 hari yang lalu
  • kelihatan seseorang dari mulutnya.. mungkinkah org yg menyebut Tuhan berkali2 menyakiti sesamanya salah satunya seperti ini... wkk... lihat saja endingnya. ... bams jahat .. yakin...

    yukita79yukita796 hari yang lalu
  • pak nanya baru berani sekarang komplain? krn mertua sudah pikun. jd berani. hari ini sy melihat ketidakmasukakalan. misal uang cash... hari gini cash yakin. pengacara pakai cash...

    yukita79yukita796 hari yang lalu
  • Jangan takut pak sitompul kalau kita benar tetap kita berjalan dijalur yg benar pasti Tuhan tolong salam sehat semangat dan kuat ito Tuhan Yesus meyertai mu

    Ida SilalahiIda Silalahi6 hari yang lalu
  • Denger lagu2 pance enak nih..

    nebeng dongnebeng dong6 hari yang lalu
  • raya lalu menurut anda hotman Paris yang benar gitu, Hotman Paris adalah tipikal pengacara yang menghalalkan segala cara supaya dia terkenal/ masuk tv.. ingat gak waktu kasus Angeline waktu itu pengacara nya si agustinus marga Sihombing tiba2 setelah kasus ini menjadi berita dimana-mana Hotman Paris muncul sebagai pengacara nya Agustinus, menurut logika berpikir kenapa bisa pengacara ganti? Hotmn Paris pernah berkata saya" sepersen pun saya tidak ada dibayar agustinus, boro2 dibayar malah saya yang keluar duit trus" skarang saya tanya pada anda kenapa Hotman Paris mau membela kasus ini walaupun dia gak dibayar? Jawaban nya adalah memang Hotman Paris gak dibayar tapiiiii dia mendapat popularitas dia menjadi terkenal dimana-mana karna kasus ini, sudah paham. Lalu gimna kasus kematian bayi Debora yang diimna Hotman Paris menjadi pengacara dari pihak rumah sakit? Lu tau gak dlu kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung dimana pelaku pembunuhan pengacara nya hotman Paris, dalam kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung Hotman Paris di hujat dimna2 krna membela pelaku pembunuhan naek gomgom Hutagalung, pada kasus itu semua orang termasuk suku Batak menghujat dia habis2an, karna hujatan yang diterima Hotman Paris akhirnya dia mundur jadi pengacara pelaku pembunuhan tersebut lu tau gak itu? Hotman Paris pernah berkata kenapa dia mau membela pelaku pembunuh tersebut semata-mata hanya untuk popularitas supaya dia terkenal dimana-mana karna pada saat itu Hotman Paris masih blum dikenal masyarakat .... Udah paham kan dek ?

    Andre SinagaAndre Sinaga6 hari yang lalu
  • lalu menurut anda hotman Paris yang benar gitu, Hotman Paris adalah tipikal pengacara yang menghalalkan segala cara supaya dia terkenal/ masuk tv.. ingat gak waktu kasus Angeline waktu itu pengacara nya si agustinus marga Sihombing tiba2 setelah kasus ini menjadi berita dimana-mana Hotman Paris muncul sebagai pengacara nya Agustinus, menurut logika berpikir kenapa bisa pengacara ganti? Hotmn Paris pernah berkata saya" sepersen pun saya tidak ada dibayar agustinus, boro2 dibayar malah saya yang keluar duit trus" skarang saya tanya pada anda kenapa Hotman Paris mau membela kasus ini walaupun dia gak dibayar? Jawaban nya adalah memang Hotman Paris gak dibayar tapiiiii dia mendapat popularitas dia menjadi terkenal dimana-mana karna kasus ini, sudah paham. Lalu gimna kasus kematian bayi Debora yang diimna Hotman Paris menjadi pengacara dari pihak rumah sakit? Lu tau gak dlu kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung dimana pelaku pembunuhan pengacara nya hotman Paris, dalam kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung Hotman Paris di hujat dimna2 krna membela pelaku pembunuhan naek gomgom Hutagalung, pada kasus itu semua orang termasuk suku Batak menghujat dia habis2an, karna hujatan yang diterima Hotman Paris akhirnya dia mundur jadi pengacara pelaku pembunuhan tersebut lu tau gak itu? Hotman Paris pernah berkata kenapa dia mau membela pelaku pembunuh tersebut semata-mata hanya untuk popularitas supaya dia terkenal dimana-mana karna pada saat itu Hotman Paris masih blum dikenal masyarakat .... Udah paham kan dek ?

    Andre SinagaAndre Sinaga6 hari yang lalu
  • lalu menurut anda hotman Paris yang benar gitu, Hotman Paris adalah tipikal pengacara yang menghalalkan segala cara supaya dia terkenal/ masuk tv.. ingat gak waktu kasus Angeline waktu itu pengacara nya si agustinus marga Sihombing tiba2 setelah kasus ini menjadi berita dimana-mana Hotman Paris muncul sebagai pengacara nya Agustinus, menurut logika berpikir kenapa bisa pengacara ganti? Hotmn Paris pernah berkata saya" sepersen pun saya tidak ada dibayar agustinus, boro2 dibayar malah saya yang keluar duit trus" skarang saya tanya pada anda kenapa Hotman Paris mau membela kasus ini walaupun dia gak dibayar? Jawaban nya adalah memang Hotman Paris gak dibayar tapiiiii dia mendapat popularitas dia menjadi terkenal dimana-mana karna kasus ini, sudah paham. Lalu gimna kasus kematian bayi Debora yang diimna Hotman Paris menjadi pengacara dari pihak rumah sakit? Lu tau gak dlu kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung dimana pelaku pembunuhan pengacara nya hotman Paris, dalam kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung Hotman Paris di hujat dimna2 krna membela pelaku pembunuhan naek gomgom Hutagalung, pada kasus itu semua orang termasuk suku Batak menghujat dia habis2an, karna hujatan yang diterima Hotman Paris akhirnya dia mundur jadi pengacara pelaku pembunuhan tersebut lu tau gak itu? Hotman Paris pernah berkata kenapa dia mau membela pelaku pembunuh tersebut semata-mata hanya untuk popularitas supaya dia terkenal dimana-mana karna pada saat itu Hotman Paris masih blum dikenal masyarakat .... Udah paham kan dek ?

    Andre SinagaAndre Sinaga6 hari yang lalu
  • lalu menurut anda hotman Paris yang benar gitu, Hotman Paris adalah tipikal pengacara yang menghalalkan segala cara supaya dia terkenal/ masuk tv.. ingat gak waktu kasus Angeline waktu itu pengacara nya si agustinus marga Sihombing tiba2 setelah kasus ini menjadi berita dimana-mana Hotman Paris muncul sebagai pengacara nya Agustinus, menurut logika berpikir kenapa bisa pengacara ganti? Hotmn Paris pernah berkata saya" sepersen pun saya tidak ada dibayar agustinus, boro2 dibayar malah saya yang keluar duit trus" skarang saya tanya pada anda kenapa Hotman Paris mau membela kasus ini walaupun dia gak dibayar? Jawaban nya adalah memang Hotman Paris gak dibayar tapiiiii dia mendapat popularitas dia menjadi terkenal dimana-mana karna kasus ini, sudah paham. Lalu gimna kasus kematian bayi Debora yang diimna Hotman Paris menjadi pengacara dari pihak rumah sakit? Lu tau gak dlu kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung dimana pelaku pembunuhan pengacara nya hotman Paris, dalam kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung Hotman Paris di hujat dimna2 krna membela pelaku pembunuhan naek gomgom Hutagalung, pada kasus itu semua orang termasuk suku Batak menghujat dia habis2an, karna hujatan yang diterima Hotman Paris akhirnya dia mundur jadi pengacara pelaku pembunuhan tersebut lu tau gak itu? Hotman Paris pernah berkata kenapa dia mau membela pelaku pembunuh tersebut semata-mata hanya untuk popularitas supaya dia terkenal dimana-mana karna pada saat itu Hotman Paris masih blum dikenal masyarakat .... Udah paham kan dek ?

    Andre SinagaAndre Sinaga6 hari yang lalu
  • lalu menurut anda hotman Paris yang benar gitu, Hotman Paris adalah tipikal pengacara yang menghalalkan segala cara supaya dia terkenal/ masuk tv.. ingat gak waktu kasus Angeline waktu itu pengacara nya si agustinus marga Sihombing tiba2 setelah kasus ini menjadi berita dimana-mana Hotman Paris muncul sebagai pengacara nya Agustinus, menurut logika berpikir kenapa bisa pengacara ganti? Hotmn Paris pernah berkata saya" sepersen pun saya tidak ada dibayar agustinus, boro2 dibayar malah saya yang keluar duit trus" skarang saya tanya pada anda kenapa Hotman Paris mau membela kasus ini walaupun dia gak dibayar? Jawaban nya adalah memang Hotman Paris gak dibayar tapiiiii dia mendapat popularitas dia menjadi terkenal dimana-mana karna kasus ini, sudah paham. Lalu gimna kasus kematian bayi Debora yang diimna Hotman Paris menjadi pengacara dari pihak rumah sakit? Lu tau gak dlu kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung dimana pelaku pembunuhan pengacara nya hotman Paris, dalam kasus pembunuhan naek gomgom Hutagalung Hotman Paris di hujat dimna2 krna membela pelaku pembunuhan naek gomgom Hutagalung, pada kasus itu semua orang termasuk suku Batak menghujat dia habis2an, karna hujatan yang diterima Hotman Paris akhirnya dia mundur jadi pengacara pelaku pembunuhan tersebut lu tau gak itu? Hotman Paris pernah berkata kenapa dia mau membela pelaku pembunuh tersebut semata-mata hanya untuk popularitas supaya dia terkenal dimana-mana karna pada saat itu Hotman Paris masih blum dikenal masyarakat .... Udah paham kan dek ?

    Andre SinagaAndre Sinaga6 hari yang lalu
  • Sangat disayangkan .harusnya pasangan yg tua2 ini memberi contoh yg baik buat kami yg masih muda dlm berRT namun disayangkan dimana KASIH yg diajarkan kepada kita orang percaya????? Mengampuni dan saling memaafkan itu lebih indah.ingat mulutnya harimaumu

    Olvy SompotanOlvy Sompotan6 hari yang lalu
  • Nanti akan terbuka di dalam pengadilan... kan belum pengadilan...

    Harnold SiregarHarnold Siregar6 hari yang lalu
  • Pengacara pinter ngomong .bersilat kata .

    Mike BonitaMike Bonita7 hari yang lalu
  • Sepertinya bang hotma lebih ke arah harta gono gini... Dan ibu dessire tidak mengajukan gugatan karena ibu dessire tidak mau bagi harta gono gini, karena memang ternyata semua harta milik mamanya ibu dessire yang ingin dikuasai suaminya. Inti dari perselisihan ini adalah harta. Manusia ribut karena harta. Kalau sayang sama mertua jangan usir anaknya bang!!!! Jangan pasang tembok!!! Omongan ga singkron sama perbuatan!!! Kalau sayang mertua jangan dijual mobilnya bang!!!! Asli serakah banget ini orang. Umur 71 thn masih ributin harta, tobat bang!!!

    Tina LeeTina Lee7 hari yang lalu
  • Mantap Pak Hotma..anda lawyer yg baik, sopan, dan beretika. GB

    Tn. RyanTn. Ryan7 hari yang lalu
  • P Hotman sitompol apakah anda benar telah berselingku dengan istri BAM konon anak tirimu ?

    yuda bilalyuda bilal7 hari yang lalu
  • klo emang syg sm mertua klo gtu kenapa bangun tembok pagar bgtu? hahaa klo syg sm mertua justru harusnya jgn bertengkar sm bu desiree yg bukan lain adalah anaknya, klo syg mertua justru tdk akan usir krn klo usir brarti dia pulang ke rmh org tuanya (mertuamu yg katanya di kasihi itu) krn klo dia pulang ke sana bukan kah mertua yg di kasihi itu jd harus pikiran di usia nya yg sdh uzur itu ???? ga sesuai dgn omongan, dan rasanya emang ada yg aneh seberat2nya masalah apa setega itu usir istri? klo pun dia kluar sendiri bukan krn di usir lantas kenapa tdk di jemputt dari rmh mertua kembali ke rmh itu ??? kan aneh bukan????

    fififish strongfififish strong7 hari yang lalu
  • klo emang syg sm mertua klo gtu kenapa bangun tembok pagar bgtu? hahaa klo syg sm mertua justru harusnya jgn bertengkar sm bu desiree yg bukan lain adalah anaknya, klo syg mertua justru tdk akan usir krn klo usir brarti dia pulang ke rmh org tuanya (mertuamu yg katanya di kasihi itu) krn klo dia pulang ke sana bukan kah mertua yg di kasihi itu jd harus pikiran di usia nya yg sdh uzur itu ???? ga sesuai dgn omongan, dan rasanya emang ada yg aneh seberat2nya masalah apa setega itu usir istri? klo pun dia kluar sendiri bukan krn di usir lantas kenapa tdk di jemputt dari rmh mertua kembali ke rmh itu ??? kan aneh bukan????

    fififish strongfififish strong7 hari yang lalu
  • Belum masuk pengadilan aja argumen yang kau sebutkan disini semua sudah angus dipatakan sama Hotman Paris.. Ngapain kalian kumpul terlalu banyak lowyer disana kalo cuma mau bikin pers convers gini aja isinya, dijawab 5 menit sama seorang Hotman paris,dan langsung keook πŸ˜‚πŸ€£

    sibolis naburjusibolis naburju7 hari yang lalu
  • Mudah2an Allah SWT memberikan jalan damai antara Bapak dan Ibu Aamiin YRA

    mega bakrimega bakri7 hari yang lalu
  • Udh tua om

    Meike sunjoMeike sunjo7 hari yang lalu
  • betull kata bpk HS jgn bangga sama dosa2mu liht si HP tanpa mrsa brdosa pamer2 ma cwe2 sexi hhkn slm brtahun2 slingkuh sama MB dn itu pun dibangga2in ..

    aisyah Aaisyah A7 hari yang lalu
  • AURA BOHONG DAN JUJUR BISA DIRASAKAN!!!!

    Fery PardedeFery Pardede7 hari yang lalu
IDworlds