IKATAN CINTA | Aldebaran Peluk Andin! Mimpi atau Kenyataan nih?

24 Nov 2020
286 248 Ditonton

Ikuti informasi terupdate seputar sinetron Ikatan Cinta di:
Instagram: instagram.com/mnc_pictures/
Twiter: twitter.com/MNC_Pictures
Facebook: facebook.com/mncpictures/
Hashtag: #IkatanCinta

Komentar
  • 258frli

    Firli PuspitaFirli Puspita10 hari yang lalu
  • Kalau boleh tau ini eps brp yah

    sehoon girlsehoon girl28 hari yang lalu
  • Rindu terhalang sma dendam Jdi ngedumel truss ๐Ÿคฃ

    Rita AbbranRita Abbran29 hari yang lalu
  • Sumpah film nya rame bgt plis ya tambahin jam tayang nya tapi yang al sama andin aja yang makin romantis ya plis๐Ÿ™

    Muthia AfiyahMuthia AfiyahBulan Yang lalu
  • Filem senetiron ikatan Cinta emng Megucang dunia monga mangkin sukses sellu amin

    Maya AmandaMaya AmandaBulan Yang lalu
  • ini episode brapa ya

    kim. jeejoonkim. jeejoonBulan Yang lalu
  • Aku sering ngulang2 adegan antara Al n Andin. Pasangan yg keren di sinetron maksudnya

    rini widyaningsihrini widyaningsihBulan Yang lalu
  • Minn elsa bikin gedek jadi males nonton,, ijin absen dulu ya ga nonton. Nanti kl udah membaik keadaannya pasti nonton lgi

    Amirah AlbaAmirah AlbaBulan Yang lalu
  • Terimakasih buat kalian semua yang selalu setia nungguin IKATAN CINTA. Selalu support kami terus ya ! Jaga Kesehatan ๐Ÿคž

    AYYA RENITA - MISS KIKIAYYA RENITA - MISS KIKIBulan Yang lalu
  • Paling baper, Al refleks memeluk Andin

    Dwi Reno PawartiDwi Reno PawartiBulan Yang lalu
  • Baper

    Siti KolifahSiti KolifahBulan Yang lalu
  • Ini cuma saran saja la kalau drama nya bagus dan banyak peminat nya tolong jangan terlalu banyak iklan nya nanti lama2 org yg nonton pun jd bosan,.

    Resi VianaResi VianaBulan Yang lalu
  • Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉidworlds.info/from/0bpzea_NoXeTa7c/video:)

    Ciamis Jawa Barat IndonesiaCiamis Jawa Barat Indonesia2 bulan yang lalu
  • Baru kali ini gw mau lihat sinetron +62. Jadi ikutan baper ketika adegan Andin dan Mas Al. Sukses buat seluruh team dan pemeran dalam Ikatan Cinta. ๐Ÿค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Danie SoetonoDanie Soetono2 bulan yang lalu
  • Setiap hr q gak sabar bt nonton sinetron ikatan cinta sk bgt sukses trus buat mba amanda manopo dan mas arya saloka,,, sukses trus buat tim dan kru ikatan cinta semoga menjadi nomor 1 di ht kita semua

    Suci RahayuSuci Rahayu2 bulan yang lalu
  • Siang malam yg aku pandangin di yutup hanya mas AL trussโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Surani NingrumSurani Ningrum2 bulan yang lalu
  • Naaaah gitu CAH GANTENG mas AL SMG sukses ikatan cinta q mendukung sepenuhx

    busri smadbusri smad2 bulan yang lalu
  • Sukses Terus buat Ikatan Cinta.... Selalu stay 19.30 wib Untuk semua nya. Jaga kesehatan ya.

    Dwi Purwanti Mama NarandhraDwi Purwanti Mama Narandhra2 bulan yang lalu
  • Pokonya sinetron ic sukses bikin aku baper, sebelum nya aku tuh nga seneng lihat sinetron, tapi nga sengaja aku lagi nongton RCTI ada sinetron baru, penasaran aku lihat ko sinetron ini beda, eh jadi suka sekarang nga mau ketingalan, habis isya panteng depan tv, kangen juga sama senyum nya mas Al, sukses buat mas Al dan mba andin.

    Sri SugihartatiSri Sugihartati2 bulan yang lalu
  • Iiciyut baper tiap hri liat senetron ini bagus banget ceritanya oh aladin al sm andin

    Ega AuraEga Aura2 bulan yang lalu
  • Aku kdg suka kelewat.. Tolong dong ad season ulangy...

    Hamidah AjiHamidah Aji2 bulan yang lalu
  • Semoga rumah tangganya lancar ya kk amanda๐Ÿ˜™

    DJ NONSTOP DJ TERBARUDJ NONSTOP DJ TERBARU2 bulan yang lalu
  • Al Andin OK bangettt

    ajy 20 200ajy 20 2002 bulan yang lalu
  • Seru ini ikatan cinta semoga panjang ya setting ini

    Sufiyah MailaniSufiyah Mailani2 bulan yang lalu
  • Klo ujung2nya Al jg salah paham Andin n nino,jd males nontonnya. Mudah2an Al percaya ma Andin bahwa ia g selingkuh ma Nino, n mas Al makin cinta ma Andin jujur akan cintanya ma andin

    Salsabila SalsabilaSalsabila Salsabila2 bulan yang lalu
  • Semoga semua pemain ikatan cinta pa sutradara dan Kru2nya selalu sehat semua biar bs hibur semua rakyat indonesia๐Ÿ™

    Afi HanaAfi Hana2 bulan yang lalu
  • Kalian mmng SUPER ** yg nmnya sinetron. .ogah lamaaaa banget liat..tp serasa meledak begitu hadirnya IKATAN CINTA **pulang kerja dah gak mikir apa2..kecuali kalian. .Sukses ARYA&AMANDA..A2 yg kompak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Wilis LinggarsawestriWilis Linggarsawestri2 bulan yang lalu
  • Jangan banyak2 dong iklan ny....

    yuli dwihartatikyuli dwihartatik2 bulan yang lalu
  • Mas nino aq kesel banget ganggu mulu andin jd elsa dan mama nya salah paham mlu.pdhl udah berapa x andin bilanh jgn ganggu tetep aja di ikutin

    namira ankanamira anka2 bulan yang lalu
  • Sumpah bikin meleleh,tapi jgn marah2 dong mas al nya kasian andinya lagi sakit

    Windy SelviaWindy Selvia2 bulan yang lalu
  • Iklan nya se abreg

    Azmy Putra TriansyahAzmy Putra Triansyah2 bulan yang lalu
  • Semoga sinetron ini sukses sampai nanti cerita kalian punya anak dan berlanjut dan semoga berjalan lancar ya jangan lupa ya klo sukses merayakan dengan anak anak panti asuhan ya

    wahyu gameswahyu games2 bulan yang lalu
  • Sayang mainya cuma bentar

    Afandi bener bangetAfandi bener banget2 bulan yang lalu
  • Selalu nonton gak pernah ketinggalan walaupun liat nya ditablet

    Windy SelviaWindy Selvia2 bulan yang lalu
  • Aldebaran Andin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ikatan cinta sinetron bikin Ter Ter Ter love......ceritanya jangan di bikin mbulet2 ea biar g ganti Chanel๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Yatie sexsiYatie sexsi2 bulan yang lalu
  • jujur baru kali ini saya nonton sinetron yang menyentuh hati terima kasih mas arya dan amanda kalian cocok memerakan cerita ini mengingat masa muda saya dengan istri setiap mlm saya nonton

    wahyu gameswahyu games2 bulan yang lalu
  • Males ih episode malam ini kesel sama nino elsa..salah paham mulu kerjaannya..hadeuh..iklannya juga tambah banyak makin lieur๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Jeni SulistiawatiJeni Sulistiawati2 bulan yang lalu
  • Kebanyakan promosiiiii๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Masdar RifangiMasdar Rifangi2 bulan yang lalu
  • Iklannya mulaiiiiii buanyaaaaaak

    dwi andridwi andri2 bulan yang lalu
  • Qu si suka bangett malah paling yg qu tunggu" ,,,v gk suka y lw lg ada adegan yg seruu z mlh kburu kbnyakan iklan kn jdi y gk kburu yg sma qu liyat d cuplikan youtob ,,, kn sebell v qu selalu seportt sm film y bagus cirta y gk membosankn ,,๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„good jobb sukses selalu bwt rcti

    Siti MursiahSiti Mursiah2 bulan yang lalu
  • Jadinya bikin gereget, tp ga mau ngikutin trs aaahh durasi sietron dngn iklanya malah lebih lama iklanya, jd sy pastikan nanti ratingnya akan turun, krn pasti akan ditinggalin pr penggemar/penonton, pasti pindah chanel, coba liat aja, tv lain ga gitu2 amat, mlm ini jg sy sdh tdk mengikuti, krn malas terlalu banyak iklanya

    Sari BanonSari Banon2 bulan yang lalu
  • Tolong donk iklan ya di kuranggin masa banyakan iklan drpd film nya

    Ma RiyaniMa Riyani2 bulan yang lalu
  • Aku juga dukung ikatan cinta kak amanda monopo

    Putri SyalsabillaPutri Syalsabilla2 bulan yang lalu
  • Kenapa jga harus Nino yg tau dlu an pak sutradara jadi masalah saja masih sedih Andin SDH ada lgi masalah nya

    Sunarti SunartiSunarti Sunarti2 bulan yang lalu
  • sinetronya bikin baper, tp klo bisa elsa jgn selalu menyakiti andin, nanti pasti bilang ke al klo andin selalu ketemua sama nino, dan akhirnya al percaya, dan mereka bercerai deh, jd sebel

    nining fahnisnining fahnis2 bulan yang lalu
  • Cerita hari ini kelamaan ketemu Andin nya udah keburu udahan lagi ini MaH jam tayang nya bentar doang sih?

    Rendi SaputraRendi Saputra2 bulan yang lalu
  • Baperrrr woiiiiiii

    Made SandyMade Sandy2 bulan yang lalu
  • Suka banget ๐Ÿ˜ film mereka

    Wati WatiWati Wati2 bulan yang lalu
  • Banyak iklan lama-lama bosen

    Yani HandayaniYani Handayani2 bulan yang lalu
  • Mnc picture gaet lah stefan william ksni

    02NET Gaming02NET Gaming2 bulan yang lalu
  • Semoga panjang episodenya, tetap seperti ini alurnya (ga muter2 bikin puyeng), dan semakin disukai banyak orang..

    Valencia LeeValencia Lee2 bulan yang lalu
  • Sinetron terkeren..pgn liat al ada adgn sholat,klo bs sholat b'2 sm andin.

    Hasanah HHasanah H2 bulan yang lalu
  • Please jgn ada iklan di dlm sinetronnya... Ckp iklan di luar sinetron aja yg udh ckp banyak..

    Diah Intan PermatasariDiah Intan Permatasari2 bulan yang lalu
    • Baru jg main sinetronnya,, eh udah iklan lagi... ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

      Diah Intan PermatasariDiah Intan Permatasari2 bulan yang lalu
  • hhhhh...saloka bener,, menikmati peranx mexelam sambil minum air ...

    Jem MbotJem Mbot2 bulan yang lalu
  • Pasti q support la, ka manda dan ka arya โ˜บโ˜บโ˜บ

    yudisprayoga1 yudisprayoga121yudisprayoga1 yudisprayoga1212 bulan yang lalu
  • Sukses terus IC ...selalu setia tiap malam..,

    Utyne Izan&fadliUtyne Izan&fadli2 bulan yang lalu
  • Jangan2 cuma hayalannya andin saja nih..???

    Linda YeniLinda Yeni2 bulan yang lalu
  • G sbar nunggu sinetron nya gmn y nnti apa al udh ketemu ama andin apa lom hemmm penasaran

    zahra salsabillazahra salsabilla2 bulan yang lalu
  • Ini mimpi bukan yah

    Neng AmelNeng Amel2 bulan yang lalu
  • Smga aza bkn mimpi ya, jg al bs lbih mencitai andin

    KISYA CHANNELKISYA CHANNEL2 bulan yang lalu
  • ku menghayal di peluk mas al ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    sahrul salamahsahrul salamah2 bulan yang lalu
  • Pasti mimpi

    Lastri SitumeangLastri Situmeang2 bulan yang lalu
  • Aduh baper aku

    Mitirasa MatirasaMitirasa Matirasa2 bulan yang lalu
  • menikmatii skli depan tv sinetron terbaik di thn 2020 ini semoga episodnya panjanggggg dan mangkin seruuuu aamiiin....

    Lia LatuconsinaLia Latuconsina2 bulan yang lalu
  • Ealah pdhl udah tua gini udah punya cucu koh baper bngt liat mas Al SM Andin..senyum2 sendiri kadang ketawa ..gila bngt ni sinetron.

    Kroya CilacapKroya Cilacap2 bulan yang lalu
  • Haduh aku deg2kan tak puter berulang2

    ndayu robbyndayu robby2 bulan yang lalu
  • Bagus banget ka aktingnya aku sampe ikutan nangis,, dan filmnya aku ulang terus sampai jam 4 pagi ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Bagas RiadiBagas Riadi2 bulan yang lalu
  • idola aq ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Doni YuliDoni Yuli2 bulan yang lalu
  • Saya kerja di singapura 5thn gk suka liat sinetron..pi liat IC di pertengahan lgsung suka..trs q cari dri episode prtma...bikin nangis2 dan senyum2 sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...dan sllu nggu klnjutannya Sukses sllu pokoknya untuk semua

    Afifah RayhanAfifah Rayhan2 bulan yang lalu
  • Mas...arya mba amanda saya ngefans banget sama kalian

    Alisha 80Alisha 802 bulan yang lalu
  • Ini beneran apa cuman mimpi ya..

    Sri SumarniSri Sumarni2 bulan yang lalu
  • Mudah mudahan kenyataan masa sama Nino ke temu sama Al suaminya cuma mimpi ketemunya

    Pelontar GamingPelontar Gaming2 bulan yang lalu
  • Jam tayang nya di lamain dong

    Putri Dwi ZahraPutri Dwi Zahra2 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum Warahmatullahi Wabbaraakatuh ... Alhamdulillah .... Ak menunggu kan mu

    rima monoarfarima monoarfa2 bulan yang lalu
  • Haloo gaaess salam kenal dr ku ak dr JEMBER fns IC,,suka baper

    Hanik MahmudahHanik Mahmudah2 bulan yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Ramadahn SintaRamadahn Sinta2 bulan yang lalu
  • Satu jam setengah lg udh g sabarrrrrr woyyyy

    Barra OmarBarra Omar2 bulan yang lalu
  • semoga episode nya lama,,karna semua ceritanya mmbuat hati nyentuh bngt

    anara chanara ch2 bulan yang lalu
  • Mg aja jodoh di kehidupan nyata. Manda ama arya

    Asraf MusAsraf Mus2 bulan yang lalu
  • Andin cocok sama al

    lisa BLACKPINKlisa BLACKPINK2 bulan yang lalu
  • Smoga slalu rukun. Mas Al dan Mba Andin

    Inna MuflikhahInna Muflikhah2 bulan yang lalu
  • Mudhan jgn mimpi๐Ÿ˜‚

    Yuni SugiantiYuni Sugianti2 bulan yang lalu
  • Sukses selalu ikatan cinta love" poke wes

    Yu NengsihYu Nengsih2 bulan yang lalu
  • Sinetron yang selalu bikin penasaran.

    Devi AlfiatunDevi Alfiatun2 bulan yang lalu
  • Bru trailer aj udh bikin gw mesem2 sndiri

    Salsha NajlaSalsha Najla2 bulan yang lalu
  • Nah.... Gitu dong mas all. Mantep keren Love u๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Jumiati NoengJumiati Noeng2 bulan yang lalu
  • Succes sll

    Yuni SugiantiYuni Sugianti2 bulan yang lalu
  • tak sabar sudah ni

    Reni RontingReni Ronting2 bulan yang lalu
  • Sukses terus ikatan Cinta mas Al dan mb Andin. Bikin baper..semua orang.chie,,chie..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Endah SetypwatiEndah Setypwati2 bulan yang lalu
  • Bikin baper aja nih..

    Rudi DudiRudi Dudi2 bulan yang lalu
  • Seru bgt liat al dan andin semoga sukses ya

    Vava VavaVava Vava2 bulan yang lalu
  • Aaa so sweeet pas al meluk andin rasany ademm gtu

    Dian RatnasariDian Ratnasari2 bulan yang lalu
  • Suka bgt sma pasangan ini yg di sinetron yaa,amanda jgan dengerin yg gak suka sma kmu ya ttp smngat krjanya,semoga ic trending trusss

    David CijantungDavid Cijantung2 bulan yang lalu
  • Ini episot yg akn datang ya????

    Laudia VeronikaLaudia Veronika2 bulan yang lalu
  • Kalau enggak muter 2 didukung supenuhnya biar tetap ranting satu , sampai hari ini sinetron ikatannya the best , enggak ada tv lai bagusss bangettt

    Deden YupiahDeden Yupiah2 bulan yang lalu
  • Ya Allah.... Bahagia banget liat andin sama mas al pelukannnn.... Bahagia selalu buat aladin....

    Salsa BilaSalsa Bila2 bulan yang lalu
  • min cpt tayang min hrs bsk pgii aku lht๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    momo mokymomo moky2 bulan yang lalu
  • Baru liat Trailler rasanya hati udh dag dih dug nih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Anjeli SainiatiAnjeli Sainiati2 bulan yang lalu
  • Aaa baper aladin on the way hahaha, jam tayangnya tambahin, trus bnyakin part al dan andin, nino sama elsa dikit aja

    della puspitadella puspita2 bulan yang lalu
  • Mungkin bisa di tmbah lbih lma lgi jam tyang nya,,,

    Mario YolaMario Yola2 bulan yang lalu
    • Klu jam tayang nya mah ga mungkin bisa ditambah pemain nya kasian syuting nya nyampe subuh....klu bisa mah iklan nya jgn banyak2 di kurangin.....

      wali yasinwali yasin2 bulan yang lalu
IDworlds