Nissa Ramai Digeruduk Netizen, Ayus Angkat Bicara - Status Selebritis

21 Peb 2021
198 537 Ditonton

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Ramai diperbincangkan atas kabar miring yang melanda Nissa Sabyan dan Ayus. Tak sedikit netizen yang meminta untuk Ayus dan Sabyan mengkalrifikasi berita yang beredar. Ayus pun dengan muncul dengan meminta maaf atas kejadian tersebut. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar
  • 1 pertanyaan buat nissa sabyan,,, Enak ya?

    manja wariamanja waria3 menit yang lalu
  • Gak mau.....????

    Abdus salamAbdus salam7 menit yang lalu
  • Kalo ngga benar knapa sampe gugat cerai pakk???

    Must MustofaMust Mustofa20 menit yang lalu
  • Maya, jamila, sekarang ririe sahabat nisa, kejadian yang mirip banget, ya Allah lindungin lah mereka semua

    Alvin MahendraAlvin Mahendra38 menit yang lalu
  • jika benar nissa pelakor betapa malu.ya bapaknya nisssa dan kluarganya hancuuur hancuuur hancuuur

    kitty ayukitty ayuJam Yang lalu
  • sama dgn kehidupanku waktu itu rumah tangga hancur kar.a teman karepku yg merebut suamiku hingga wKtu itu anak anakku kalangkabut hidupku seperti kesambar petir ,dgn kesanaranku karna semua pertolongan Allah q dan anak2ku bs melewatinya hingga mencapai kebahagia'an bersama anak2ku walau tanpa suami

    kitty ayukitty ayuJam Yang lalu
  • Pak sebagai org tua harus ny menasehati anak ny pak bkn malah membela..ayus aja kan udah klarifikasi tpi ko bpk msih membela anak ny yg slh krn merebut hak org lain,apa bpk tdk berpkr gmn prsn istri dan ank2 ny ririe..mngkin bpk g akn merskn btp skt ny hti seorang istri y krn bpk seorang lelaki..saya pernh ngalamin itu pak sakit ny sprt apa dan ank yg jd korban,semoga karma tidak menimpa klrg bpk atas kelakuan ank ny,saya prnh ngalamin smua ny pak jd tlng nasehati ank ny lbh baik lg bkn mlh membla kesalahan anak ny..

    Halima TusadiyahHalima Tusadiyah2 jam yang lalu
  • Ga tau maluu udah tua suka sama yg msh kecil

    Malika SandrinaMalika Sandrina2 jam yang lalu
  • jangan hujat bapaknya pas bela anaknya.. masa iya anak di maki maki di sosial media . itu anaknya loh

    tri murtitri murti2 jam yang lalu
  • 2 tahun kok dibilang khilaf.... Hellllooww... Khilaf itu sekali klo udah 2 tahun itu namanya menikmati

    Briyan 87Briyan 876 jam yang lalu
  • Eh pak gua korban pelakor biar pernah jd janda single parent pantang najis haram ngejalanin hubungan sama yg punya istri.. Bilangin tuh si nisa lubangga dipilih jd kehilafan ya sklipun lu nikah pasti gabakal berkah hidup hasil ngerusak pasti dirusak lg ma orang makan tuh cinta mati ketemu bikin nyaman mah lu nyeleweng lg begoo😌 kesell bgt gua sama yg namanya pelakor

    kikie bonbonkikie bonbon7 jam yang lalu
  • Ihh najis dah 😅😅 .. Bangga banget punya anak gadis ngerusak kebahagiaan orang!! Ehh gadis gatau yaa gadis apa gak abis bertahun2/ jd kehilafan si ayus si ya pasti nikmat dong 😂😂😂

    kikie bonbonkikie bonbon8 jam yang lalu
  • Aduh mamah anak2 terlanjur bangga ngomoingin anak sy supaya meniru Nissa Sabyan,.. mau diralat g yah

    dipo jamididipo jamidi8 jam yang lalu
  • Sangat Memalukan,najis

    Adhy HackAdhy Hack8 jam yang lalu
  • Gajah dipelupuk mata ga keliatan ya pak tapi kuman disebrang bikin matiii..

    Afta Rizki RamadhanAfta Rizki Ramadhan8 jam yang lalu
  • Busuuukkkkk

    Afta Rizki RamadhanAfta Rizki Ramadhan8 jam yang lalu
  • KHILAFF GUNDULEM PEAAAKKK, BESOK SAYA BOLEH DONG KHILAF HAHAHA, Ahhh bodo amatt boss bacot aja.

    AYIP YTBAYIP YTB9 jam yang lalu
  • Penjara kah?

    RMBS .ChanelRMBS .Chanel11 jam yang lalu
  • Oala kilaf nama juga manusia . Oalah menungso lek ngelarani ati ne wong bok amal mu sak gunung hanya satu krikil km tak akan sampe ketujuan jiwa sejati . Elng karo seng gawe orep sak aken anak mu

    IPSK •ID AlxIPSK •ID Alx11 jam yang lalu
  • Penyesalan terucap ketika sesuatu sdh terjdi,inget mas sepandai 2 y org menympan bangkai psti akn tercium juga.begitu jga dgn mslh anda Bhkan amda tlh menghianati dn mengecewakn smua pihak trmsuk klrga kecil anda.inget mas itu mas

    Abdul GarisulAbdul Garisul12 jam yang lalu
  • Hahahaha gtl gtl

    Muhamad FauziMuhamad Fauzi12 jam yang lalu
  • Ingat Nisa sabbyan anda bisa terkenal karen netizen dan bisa hancur karena netizen juga,Nisa dan lagu2 islamic yang kau bawakan sudah tidak pantes,karena kau adalah wanita pelakor dan kotor,masyallah...sungguh dosa terbesar yang menghancurkan rumah tangga seseorang dan merebut atau berpacaran dengan lelaki yang sudah beristri

    TONYTONY12 jam yang lalu
  • Manusia bodoh dan laknat,istri yang di dapat penuh perjuangan dan membina rumah tangga yang bener2 jeri payah,hancur begtu saja hanya karena wanita pelakor saja,masyallah...api neraka sudah menunggu mu.dan untuk pelokor jangan menutupi dirimu dengan berhijab,karena mamalukan agamaku.

    TONYTONY12 jam yang lalu
  • Khilaf 2thn.

    Arman 49Arman 4912 jam yang lalu
  • gak tau kenapa gw lebih percaya pihak ka ririe dibanding nissa atau ayus, kek gedeg aja gw kalau liat penjelasannya. kaya dilebihkan .

    Eva RevianaEva Reviana13 jam yang lalu
  • Gapunya hti nisa sabyan Wkwkwk ayus jga Lgi mao aja udh pnya istri 🤣

    petualangan chanelpetualangan chanel13 jam yang lalu
  • Keluarin pk ank nya jgn di smbunyikn lg.tau btul posisi ank nya dimna dan hrs bgmna ya pk😃😃😃

    Winda WindaWinda Winda13 jam yang lalu
  • Khilap 2thn khlilaf ya wkwk

    Hendi AlviHendi Alvi13 jam yang lalu
  • Cntik jg istri nya!!!

    Winda WindaWinda Winda13 jam yang lalu
  • Berani gk ank bpk brsumpah dpn smua orang bkn cuma sm bpk doang klw bohong yg karma yg di dpt ank bpk!!!

    Winda WindaWinda Winda13 jam yang lalu
  • Kalu emang benar nisa hilap knp gk datang sj kekeluarga riri minta maap terus udahan jangan di lanjutin sama ayus biar kita smua aman aminn tapi ya begitu lah kalau emang nisa nyah sukka sama suami orang

    Nabilla theaNabilla thea13 jam yang lalu
  • Mantap bozzz

    Dul Hamba AllahDul Hamba Allah14 jam yang lalu
  • PINTER BERSHALAWAT TP GK BSA JGA SYAHWAT

    Kyenko MayakuzaKyenko Mayakuza14 jam yang lalu
  • AWAL KEHANCURAN

    Kyenko MayakuzaKyenko Mayakuza14 jam yang lalu
  • Bengeut c ayus meni lempeng menta hampura teh nya...teu era kitu...

    Aep SaepulahAep Saepulah14 jam yang lalu
  • 🧔🏻Ayah N :Ayus titip nisa ya jangan di galak-galakin 🧓Ayus :ya om di G apa kn klo di?? 🧔🏻Ayah N : ya G apa asalkan jngn hamil 🧓Ayus : G om saya cuman mau elus2 jidatnya yg selebar lapangan bola👨‍🦲👨‍🦲👨‍🦲 🧕🏻Nisa: pas di elus mmmmmmmm,mmmmmmm,mmmmmmm ahh aku gelay Reaction👇👇👇 👩‍👧‍👦istri dan anak ayus:😥😥😥😮😮 🤷‍♀️adik ayus:😡😡 🤷‍♂️manager sabyan:🤭🤭 👩🏻‍💻Netizen1:emg dari dlu saya dh agak,bisa di liat dari video clip bajunya sllu couple 👨‍💻netizen2:percuma berhijab tapi pelakor 👩🏻‍🍳chef renata:gw tatoan tpi lbih sibuk masak dari pada urus laki orang. 👮‍♀️polisi RI:bodo amat tak urus 👳🏻‍♂️habib riziek:maaf saudara saya blm bisa ceramah mslh ini 👯‍♀️tiktokers peniru:ahhhhhh aku gelay 👩🏻‍💼presenter selebriti:ingatlah untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan baik 👩‍🦳nikita mirzani:makan smbil nonton ni berita,kalo G salah kalo G salah itu cilok masi ada satu ya dimakan aja biar G mubazir kalo nggk kalo nggk di angtin tak bawa ke lokasi syuting sambil monyongin bibir 👵🏻emak2(1):ini yg bener yg mana si masa iya 👩🏿‍🦱kalo ini turis yg bbrpa hari ktangkep di bali: no reaction 👱🏻‍♀️Netizen3:ko blom ada klarifikasi si?? 👩🏻‍⚕️docter corona:G sempat urus ginian trllu sibuk urus corona🦠🦠 Saat klarfikasi tiba👇👇 🧓ayus:maaf slama ini saya khilaf🙏🙏🙏 🧕🏻nisa:no coment 🧔🏻ayah nisa:saya kan udah blg saya cuman suruh ayus untuk menjaganya aja nggak lbih Reaction again👇👇 👨netizen yg ke 230:kalo 2 tahun bukan hilaf tapi nggragas😬😬 🧑🏻netizen ke 467:Sasaran ayahnya nisa➡️pak jangan trllu mendukung anaknya bapak ga tau kan apa yg dia lakukan di luar sana lagian kan udah terbukti adik ayus sendiri yg bongkar😡😡😡 👵🏻netizen emak2:😬😬😬 👶🏾bocil ep ep masih di bawah umur:🤭🤭 👨‍💻youtuber reaction:haha konten baru 👸syahrini :cmn nonton📺📺 trllu sibuk mandiin jet pribadi🛩 🤦‍♂️aldi taher: kalo emg ayus tidak siap menikahi nisa sabyan biar saya yg menikahinya Reaction netizen buat aldi ther check👇👇 👨‍💻netizen 267:lah sok jadi pahlawan lu😁😁 👴netizen 678:lu pikir si nisa mau ama lu🤪🤪 👨‍🦲netizen kantoran:gini dh kalo artis yg jarang nongol sok jadi pahlawan biar pansos🤮🤮. Wassalam batre hp 5%📱📱

    Chunk MiuseChunk Miuse15 jam yang lalu
  • Berjilbab tp hatinya tdk berjilbab,lelaki yg selingkuh nanti juga kalau jd suami mungkin bisa selingkuh lagi,kadang2 orang tua tdk percaya dan tdk menyangka Anaknya bisa merebut suami orang,kasian orang tuanya mana ada orang tua yg ingin anaknya begitu,anak yg berbuat orang tua yg menanggung malu begitulah jd orang tua harus tabah da sabar ,hidup penuh cobaan

    Juju JuariahJuju Juariah17 jam yang lalu
  • Yg saya heran kan knp Nisa mau sama om2 gtu ya😂

    Haerun NisaHaerun Nisa18 jam yang lalu
  • Kasian Riri rumah tangga hancur gara" pelakor

    rouf tiyarouf tiya18 jam yang lalu
  • Ayus tolol

    PT PROJECTPT PROJECT18 jam yang lalu
  • Nesa pun manosia bukan malaikat, Diye sama punya nafsu raga n batin, spatut y diya ber hati2 terhadap goda,an saiton yg menyesatkan😈😈

    edy veroedy vero18 jam yang lalu
  • Udh punya anakk ajaa msih ttp gituuuu

    Heri HeriHeri Heri21 jam yang lalu
  • Udh lah sabyan gabus ancur gra gra mreka brduaa,soo alimm bngett jdi cewe ga maluu smaa kerudung mbaa,jdi cowoo koo gtuu hilap sma doyan beda masss,lu nyakitin hati istri lu sma juga lu nyakitin hati ibu lu tololllll

    Heri HeriHeri Heri21 jam yang lalu
  • Setdah selingkuh udh slama 2 tahun...udh ngpain az ya slingkuh selama 2 tahun.udah nanam padi x ya.heeee

    BABANG AzzamBABANG Azzam22 jam yang lalu
  • Dari dulu juga sudah di maafkan, tapi mungkin hukum tetap berlaku, hilaf? hilaf? hilaf? saya orang bodoh y nggak tau kata,, hilaf ,yg saya tahu pelakor y pelakor

    Bu MunBu Mun22 jam yang lalu
  • Khilaf ko 2 tahun wkwk

    Dillan 1990Dillan 199022 jam yang lalu
  • yaudah iya hilaf 2 years khilaf atau udah enak . cepetan di halalin biar engga khilaf ... 🙏🙏🙏

    Adhi Sucipto356Adhi Sucipto35623 jam yang lalu
  • YANG GANTENG MASIH BANYAK NISA JANGAN REBUT SUAMI ORANG

    umi ka Danisumi ka Danis23 jam yang lalu
  • Koq jijik bgt ya ngliat s nissa segimana cantik dan bnyak nya krya klo sudah jd pelakor tetep aja pelakor pling benci gw kya g ada laki laen aja luu nissa nissa 🙄

    Letia LestariLetia Lestari23 jam yang lalu
  • Wkt hidup susah sm istri, istri yg nemenin. Giliran udh brhasil tenar kaya sm Pelakor. Istri tak di anggap. Kejamx Swami 👹👿

    Amah SyahraniAmah Syahrani23 jam yang lalu
  • Dasar pelakor

    Gandysyaputra sandyGandysyaputra sandy23 jam yang lalu
  • salut sama bpknya nisa, smgt trs pak,bnr bgt pak hanya Allah yg tau pak

    eni joenkeni joenk23 jam yang lalu
  • Yg ga suka nida skrg sedang tertawa, meskipun dalam hati

    Andri YarusAndri Yarus23 jam yang lalu
  • Nisa kenapa ga sama adeknya ayus aja

    Andri YarusAndri Yarus23 jam yang lalu
  • Anak polah bopo k pradah ( klo gk salah y,tu peribasa jawa.) Xg artix ank bertingkah orang tua ikut menanggungx,, Tpi bener ustad mirza cepet d tambayuun,,biar semua jlas.

    Wong saradanWong saradanHari Yang lalu
  • Klarifikasix kurang jlas bang yuss?? ,Mhon maaf tentang apa,.knp Kita netizen jdi bingung mau mmberi maaf tentang apa.

    Wong saradanWong saradanHari Yang lalu
  • Kecewa.. Kami se kampung unsup bersama

    Arlan SyahArlan SyahHari Yang lalu
  • Pelakor euy sadar

    اال ناببقاال ناببقHari Yang lalu
  • Apa yang jomblo sudah habis ya..

    Dharma SandyDharma SandyHari Yang lalu
  • Khilaf nya lama juga yaa sampe 2 tahun lo

    Wanita kuwatWanita kuwatHari Yang lalu
  • Aku kecewa banget sama kak nissa sabyan:(

    Hidayatul AfifahHidayatul AfifahHari Yang lalu
  • Udah tau laki org, masih aja di babet..

    ErinErinHari Yang lalu
  • Selingkuh itu tak indah. Untuk apa berjilbab tapi etika tidak bagus.

    Cut dewi FatitahCut dewi FatitahHari Yang lalu
  • Yaallah aku jugak merasa hal yg sma dgn istri ayus ditahun ini.suami ku pun hilaf kata nya berhubungan badan dgn wanita tua hingga 6 bln.ampun sedih sih😢tph sesungguh nya ini lah hakikat wanita mcm mn pun sifat suami mau gk mau maaf kan demi anak.udah 4 kali jugk melaku kan hal yg sama🤨

    adex mimiadex mimiHari Yang lalu
  • Pelokor iyaaa gtu emnk sok sok alim

    Gobleck LehaGobleck LehaHari Yang lalu
  • bismilllah semoga masalahnya cepat kelar yaa.

    Bangsat chanelBangsat chanelHari Yang lalu
  • Ya namanya seorang ayah ttep membela anak nya

    Ely nur ainiEly nur ainiHari Yang lalu
  • Maling ngak mungkin ngaku kalo ngaku penjara penuh

    Tubagus SalmanTubagus SalmanHari Yang lalu
  • Jurus minta maaf, khilaf yang paling gampang dilakukan lari dari pertanggungjawaban dari suatu kesalahan.

    Hadiwinata SenoHadiwinata SenoHari Yang lalu
  • Nyanyi mah religi lagu lagu islami gk sesuai bro sma klakuan nya

    Mas AlexMas AlexHari Yang lalu
  • Nisa sabyan klarifikasi dong kalo memang bukan pelakor, masa ayahnya yang klarifikasi

    Meringue CreamMeringue CreamHari Yang lalu
  • Cuma mau nanya kenpa ya setiap ada perselingkuhan yang paling disalahkan hujat pihak perempuan padahal selingkuh kan dua orang bukan satu mohon dong bantu kasih tau ngga paham gue

    Heni haryaniHeni haryaniHari Yang lalu
  • Khilaf koq sekali ketahuan ditegur dan dimaafkan ....tetap diulang dan diteruskan. Setelah dibongkar ke publik baru bilang khilaf....hadeuuh

    Sriri sosSriri sosHari Yang lalu
  • Akunmemangpecinavlg lgunya semogaada lg yg lebih baik selain nisyavsabyan.... Yg lebih ber akhlak baik. Untuk menjadikan panutan anak anak remajasekarg

    Sally ImaSally ImaHari Yang lalu
  • Klusdh 3tahun berjalan itu bukam hilaf. Emang. Kelakuan.... Knpa orgbpintarmudh melakukan kesalahan lalu dgn mudh bilg hilaf dan minta maaf... Bgmana dgn wanotavyg tersakiti...

    Sally ImaSally ImaHari Yang lalu
  • klasik. cinlok kkn penari.

    Muammar TarmiziMuammar TarmiziHari Yang lalu
  • Jaman penuhh fitnah

    Agustiar channelAgustiar channelHari Yang lalu
  • Cowonya ngaku. Cewenya mlah brsumpah. Ngumpet lgi. Cba klaripikasi brani brubat harus brani tanggung jawab. Jngan coba coba brmaen api klo ga mau kna panasnya.

    Tariq MahmoodTariq MahmoodHari Yang lalu
  • Kirain nissa bersholawatnya dari hati, mengerti hukum islam, sampe sholawatnya nyampe dihati pendengar, eehh..ternyata nisa mlah kaya masa bodo sama dosa, yg penting gue cinta ayus cinta..masa bodo sama lainya, kirain juga nisa pantas diperebutkan oleh kaum adam, dan gk sembarangan laki laki yg bisa dpt cintanya nisa, eh nyatanya belum apa apa udah cinlok bapa bapa anak 2, hmm..akhirnya kaum adam bisa pda ilfil sama nisa yg ternyata gampangan

    Alim HaqqAlim HaqqHari Yang lalu
  • Ayo bapak nissa sumpah mubahala bersama kelurga riri Mana yng benar atau salah. Tar allah la na

    Siti RomlahSiti RomlahHari Yang lalu
  • Ayah nissa itu kurang perhatian pada anak ya . Karna uang y?

    Siti RomlahSiti RomlahHari Yang lalu
  • Menik2 ndaaa wenakkkk.....👍

    Rifqi AshRifqi AshHari Yang lalu
  • Bapaknya pembohong

    Nia MadaniNia MadaniHari Yang lalu
  • Geli gw liat tampang si Ayus..Muke Gile..Muke Sange..Muke Mesum..Suami Kufur Nikmat.. Enggak akan ada perselingkuhan kalo Si Ayus gak tergoda..Bini udah cantik juga masih hobby icip icip cewek lain..Dua Tahun cuyyy..Tau udah di apain aja tuh Nisa..

    Falent SadewaFalent SadewaHari Yang lalu
  • nisa anak polos dan lugu.belum tentu kebenaranya,jangan membesar besarkan masalah, cemburu terlalu besar.

    Annisa ArbainiAnnisa ArbainiHari Yang lalu
  • Namanya jga bapak nya, ya pasti ngebela anaknya mau salah mau benar jga hahaa Anak yg dibanggakan malah jadi memalukan, si Nissa kayak gada laki lain aja, ngga laku atau gmna sii? Cowok itu banyak bukan si Ayus doang, udah mh ga ganteng, punya anak istri lagi, idih kecil2 ko melantur rebut suami org, kena karma baru tau rasa lu:v

    CimbebbCimbebbHari Yang lalu
  • KHILAF ??, jdi pngeng ngikik ...., khilaf koq di piara,. khilaf ampe bthn ..apa namanya itu .. ??. , kecewa berat dng nisa yg terkesan mencerminkan sosok panutan sangat menginfirasi ternyata dia tdk kuat dng cobaan surga duniawi... , hebatnya lg bapakke menutupi aib anak tercinta....

    Gagax4Gagax4Hari Yang lalu
  • Orang tua biasa saja tp netizen luar biasa

    achmad chusainiachmad chusainiHari Yang lalu
  • 1 keburukan bisa menghilangkan 1000 kebaikan

    anak kampoenganak kampoengHari Yang lalu
  • Cuma mau ngingetin. Pasti kalian baca komen dalam hati :)

    Mulya ChannelMulya ChannelHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/3ciIhs_Bq3eri5o/video

      LISA BLACKPINKLISA BLACKPINK13 jam yang lalu
    • Kok tau

      AsniTubeAsniTubeHari Yang lalu
  • aduuh mata nya si nisa piceek kali ya,, ganteng darimn nya si ayussss,, mungkin nisa ngeliat nya dari hongkong.😂😂😂😁😁😁😁 kaya juga gak,, intlex juga jauh....

    Vicca RatuVicca RatuHari Yang lalu
  • Bagus di luar belum tentu bagus di dalam aha

    Yoman SaputraYoman SaputraHari Yang lalu
  • Muka bpknya nissa dan cara ngomong nya kokkk kaya gak malu atau menyesal yaa? Astagfiruallah

    karuniafpkaruniafpHari Yang lalu
  • Woi.. Nisa sabyan klarifikasi , jgn sembunyi d belakang Ayus😠😠

    Citra DhaniiCitra DhaniiHari Yang lalu
  • Pelakor y tetap pelakor .. Tak kan berubah😛😛😛🤪

    Citra DhaniiCitra DhaniiHari Yang lalu
  • Nisa s penyanyi relizi jangan sampai kehidupanya ahlaknya menrelijikan utk dicontoh penggemar yg ga baik !@#$%?

    Rukman AjaRukman AjaHari Yang lalu
  • Jangan liat orang dari penampilan nya aja yang berhijab aja blom tentu Bae

    Budi BurikBudi BurikHari Yang lalu
  • Pake ilmu apaan Luh bang hebat😂👍

    Budi BurikBudi BurikHari Yang lalu
  • mba nisa kamu cantikkkk sekalii tapi sayang kamu merebut kebahagian anak kecil🤣

    omum casbonomum casbonHari Yang lalu
  • Kalian terlalu sibuk memikirkan orang lain, ingat semua orang tidak luput dari kesalahan biarkan urusan mereka yang mengatur allah hanya allah yang tau atas ke hendak mereka berdua. kita cukup tau dan jadikan pembelajaran buat kedepannya aja :)

    Ahmad Lukman waeAhmad Lukman waeHari Yang lalu
IDworlds