MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

15 Peb 2021
2 846 535 Ditonton

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idworlds.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
facebook.com/IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
twitter.com/IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/indonesianidolid

Komentar
  • Mantep rek puol pol an.

    SportpujiSportpuji2 jam yang lalu
  • Sedap sedap

    BAROS GAMINGBAROS GAMING5 jam yang lalu
  • jika aku sudah pantas menjadi milik mu, datang lah kapan pun kamu mau aku menanti mu. BANTEN 2 MARET 2021

    Muhamad NurMuhamad Nur5 jam yang lalu
  • Cakep

    Raden MulyanaRaden Mulyana7 jam yang lalu
  • Sekilas mirip suaranya sherina munaf

    Denny Helen PrayogaDenny Helen Prayoga7 jam yang lalu
  • B aja. Bagusan Jemimah sama Rimar. Selera ya

    Rymba GamersRymba Gamers7 jam yang lalu
  • Sukses selalu teh melisa...

    Dany UlamyDany Ulamy7 jam yang lalu
  • Melissa diem aja uda anggun, apalagi nyanyi woooow top pokoknya

    Nur khoridahNur khoridah8 jam yang lalu
  • Gw inget banget ariel bawain lagu ini dan melodi nya ga diubah, bengek mas ariel wkwk

    Bayu SetiaBayu Setia8 jam yang lalu
  • Sedep nya pol pol Polan πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸŽ‰

    Amalia RAmalia R12 jam yang lalu
  • Model cowoknya yang prank mirip Afgan bukan sih wkwk. Mirip banget sama waktu audisi haha

    Ferdi LimaheluFerdi Limahelu13 jam yang lalu
  • Clean banget,,,,!!!!

    ade julionsade julions16 jam yang lalu
  • 2:38 kebelakang enak poollll pollan

    Pohon IdePohon Ide16 jam yang lalu
  • Enak banget, buat rilex

    Lisa Setyaning A.Lisa Setyaning A.16 jam yang lalu
  • Itu yg cwo aku kira ardito🀣

    meita auliameita aulia17 jam yang lalu
  • Ga bosen banget repeat lagi dan lagi dan seenak itu suara nya cimel β™₯️

    sa wulandarisa wulandari19 jam yang lalu
  • Wah keren keren semua. Selalu semangat dan dukung jagoannya. Siapa jagoan kalian. Jagoan ku RIMAR

    Rico Rich OfficialRico Rich Official20 jam yang lalu
  • gila ini bagus bgt, tiap hari gua puter:))

    Vina SeptianaVina Septiana22 jam yang lalu
  • Tidur sambil di nyanyiin ama melisa langsung mimpi menuju nirwana..

    Dens RayDens RayHari Yang lalu
  • 😍😍😍

    Arip ChannelArip ChannelHari Yang lalu
  • Cowo yang di awal itu ardhito ga sihh?? Mirip bangett. Suaranya baguss bangettt ci meyyy

    Davin WidodoDavin WidodoHari Yang lalu
  • Bawa lagu apa aja jadi enakkk bgtt

    Niluh JinggaNiluh JinggaHari Yang lalu
  • enak banget suaranya kak melisa... mau nangisssss

    Delima Purba_074Delima Purba_074Hari Yang lalu
  • Tdnya gk kebayang gimana dia akan nyanyiin lagu ini. Ternyata oh ternyata

    Lesvita ManaluLesvita ManaluHari Yang lalu
  • Perfect

    RIFKI USMAN RAHAYAANRIFKI USMAN RAHAYAANHari Yang lalu
  • suarany alus bett

    Emilia HartonoEmilia Hartono2 hari yang lalu
  • abis dr idol nyanyi lagunya pasti booming nih,

    Crist. NolanCrist. Nolan2 hari yang lalu
  • Komersil bgt fix suaranya

    Cunengsih ArdilaCunengsih Ardila2 hari yang lalu
  • Gapernah gasuka sama penampilan nya πŸ₯Ίβ€οΈ

    Anggun WulansariAnggun Wulansari2 hari yang lalu
  • sopan bgt suaranya masuk kuping ya Allah :))

    Sephia Rizka ArianiSephia Rizka Ariani2 hari yang lalu
  • Idol skrg gak ada yg kualitas nya kek idol thn kmrin,,, semua biasa aja

    Fariz 900Fariz 9002 hari yang lalu
  • SUARANYA NYAMAN BANGET :') KOMERSIL BGT SIH EMANG

    Hafizhah AriefHafizhah Arief2 hari yang lalu
  • Bagus banget sih... Beneran melisa selalu bikin lagu jd indah

    Dwiita VitaDwiita Vita2 hari yang lalu
  • Merdunya suara melisa... Aku lemah dengarnya... Jatuh cinta akuπŸ’“

    Mayrah life'sMayrah life's2 hari yang lalu
  • Melisa terbaik.. Melisa Juara... Melisa Awesome.. Sayang melisa❀️

    Mayrah life'sMayrah life's2 hari yang lalu
  • Melisa yg nyanyi.. aku yg sedih banget huhuhu

    Jujuk RaraswatiJujuk Raraswati2 hari yang lalu
  • Lagu sheila on 7 ini lagu yg sangat susah dinyanyikan oleh penyanyi lain namun dinyanyikan dengan sangat baik oleh melisaπŸ‘Œ

    dadang permanadadang permana2 hari yang lalu
  • Vokalnya Sedaaappp Buanged,Pokoke Aku Vote Teruuusss,Aku Vote Pol-Polan Wes,Go Cimey,Go Melisaaaa

    Tommy shrederTommy shreder2 hari yang lalu
  • Wow ternyta melisaa orang kaya diaa

    Rocki williams officialRocki williams official2 hari yang lalu
  • Kesini gara gara baca komenan di MV Sheila on 7. kebalik haaha Melisa perpaduan Aaliya dan Yura cantiknya hhe. keren.

    DERY PRA TIVIDERY PRA TIVI3 hari yang lalu
  • ah melissa,merduuuuuuuu

    FIARCELLFIARCELL3 hari yang lalu
  • Malooveeee

    Papi JuliyanPapi Juliyan3 hari yang lalu
  • G ribet dn g sok jago nyanyi tp enak kalau nyanyi sprti lg dlm rekaman distudio music. Keren sih

    Hinata hyugaHinata hyuga3 hari yang lalu
  • Anjay gk sadar sambil ngopi ko kebawa kepala geleng geleng sendiri

    Neo Sembilan RoseNeo Sembilan Rose3 hari yang lalu
  • Seperti cinta ❀😘 Bikin ketagihanπŸ˜…πŸ˜…

    Denny SyafarDenny Syafar3 hari yang lalu
  • 😍😍

    ikaaiu nofiantyikaaiu nofianty3 hari yang lalu
  • Maju terus cimey ....

    Bung SuryoBung Suryo3 hari yang lalu
  • Josssss

    Risca PraharaniRisca Praharani3 hari yang lalu
  • Melisa πŸ‘

    Bug's Benny 725Bug's Benny 7253 hari yang lalu
  • HALUSS GAISSS

    endi adulendi adul3 hari yang lalu
  • ENAK BGT. 😭😭😭❀️

    CREDENCEIACREDENCEIA3 hari yang lalu
  • jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..

    Lazir ModernwarungLazir Modernwarung3 hari yang lalu
  • ngefans banget sama cimey

    TK Islam Asy Syifa'TK Islam Asy Syifa'3 hari yang lalu
  • Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.

    Dita's Bias AstriaDita's Bias Astria3 hari yang lalu
  • Merinding gays

    Alvin HudaAlvin Huda3 hari yang lalu
  • dari wajah ada miripΒ²nya sama irsyana πŸŽ‰

    ada ekoada eko4 hari yang lalu
  • Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

    People Bikini BottomPeople Bikini Bottom4 hari yang lalu
  • Mirip via valen .....

    Mahfudtnuris SaifulMahfudtnuris Saiful4 hari yang lalu
  • Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

    Satria SatriaSatria Satria4 hari yang lalu
  • Suara melisa merdu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Virnalya TandrianyVirnalya Tandriany4 hari yang lalu
  • Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

    Linda KurniaLinda Kurnia4 hari yang lalu
  • Keren bgttt

    Ayu SuryaningrumAyu Suryaningrum4 hari yang lalu
  • Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

    Lilis SuryaniLilis Suryani4 hari yang lalu
  • The next tiara, suaranya enakeun bgt!

    Farah Nur FajriyahFarah Nur Fajriyah4 hari yang lalu
  • MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

    Agung SudrajatAgung Sudrajat4 hari yang lalu
  • Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

    Bu Tedjo TilikBu Tedjo Tilik4 hari yang lalu
    • Ngakak gw... Tiara itu malah copy pastenya Raisa...mending dengerin Raisa drpd KWnya...

      Zoe leeZoe lee10 jam yang lalu
  • Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa

    Budi yatiBudi yati4 hari yang lalu
  • Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

    Normi'anNormi'an4 hari yang lalu
  • Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

    lalaphoelalaphoe4 hari yang lalu
  • Suara melisa lembut dan spekta banget...

    Nadira SilabanNadira Silaban4 hari yang lalu
  • Gila ini sih enak bangetπŸ‘πŸ‘

    Dede NessaDede Nessa4 hari yang lalu
  • orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

    Haslina MohamedHaslina Mohamed5 hari yang lalu
  • Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

    Noni RamadaniNoni Ramadani5 hari yang lalu
  • Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn πŸ˜‡πŸ˜‡

    Jerni SanariaJerni Sanaria5 hari yang lalu
  • Enakj bangett asli

    Sherlyn DiarySherlyn Diary5 hari yang lalu
  • Petikan gitar ganggu kuping bgt..

    rakyat fikiranrakyat fikiran5 hari yang lalu
  • Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..πŸ˜πŸ‘

    Puspita SariPuspita Sari5 hari yang lalu
  • Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

    nurul azizah hudanurul azizah huda5 hari yang lalu
  • GILASIH GILA!!! 😍πŸ₯°

    Dio Nala BaskaraDio Nala Baskara5 hari yang lalu
  • Alus bngt suaranyaa...

    MRR GamingMRR Gaming5 hari yang lalu
  • Nagih banget suaranya 😍😍

    Turi LestariTuri Lestari5 hari yang lalu
  • Melisaa keren 🀩🀩

    Ika Damayanti WahdaIka Damayanti Wahda5 hari yang lalu
  • Kok nagih ya😊

    Rafa athaillahRafa athaillah5 hari yang lalu
  • Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

    Seto NugrahaSeto Nugraha5 hari yang lalu
  • Download lh buat story wa 🀣

    Di AryaDi Arya5 hari yang lalu
  • Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL ❀️❀️❀️

    SUARA WIBHISUARA WIBHI5 hari yang lalu
  • udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

    sonny putrasonny putra5 hari yang lalu
  • Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

    Tjokorda SwastikaTjokorda Swastika5 hari yang lalu
  • garing lah

    Raden Bagas Aditya PratamaRaden Bagas Aditya Pratama5 hari yang lalu
  • Melisa Go TOP 3πŸ’ͺ

    fitri handayanifitri handayani5 hari yang lalu
  • Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem ❀️

    Ricky SetiawanRicky Setiawan5 hari yang lalu
  • Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

    Memey 123Memey 1235 hari yang lalu
  • nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

    dawayy docdawayy doc5 hari yang lalu
  • Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really

    Riang RaranteanRiang Rarantean5 hari yang lalu
  • Surockboyo hadirrr rekk...trendingkan rek...

    Key DanendraKey Danendra6 hari yang lalu
  • Juara 1 MELISA !!!!

    Lila FriasLila Frias6 hari yang lalu
  • wowwwww

    Samsul LukmanSamsul Lukman6 hari yang lalu
  • Enaaak bgt cover terenaak

    Ani AniAni Ani6 hari yang lalu
  • Kereeennn....pulen bgt suaranya..

    Mailan SariMailan Sari6 hari yang lalu
  • Kerennn bgt sih kk. Sopan, nyaman, dan lembut bgt di telinga. Jatuh cinta bgt pokok nya. ❀️

    Roma Diana Maria SihombingRoma Diana Maria Sihombing6 hari yang lalu
IDworlds