AKU DILOKASI SYUTING LAGI DONK !!! YANG NGGA BISA JAUH AMANDA APA BILLY YA GUYS ?? #bahagia

15 Nov 2020
2 249 331 Ditonton

idworlds.info/from/mpusgarBhWhkdpo/video
Pertemuan penuh dengan kebahagian sangking kangen nya dan billy membawa sesuatu untuk kesayangan !!!
#billysyahputra #amandamanopo

Komentar
  • Jdi ingat kak olga

    maria koroh miamaria koroh mia11 jam yang lalu
  • Bahagia banget liat BILMAND Bahagia selalu yh bang bily Nd Amanda manopo

    Har YantoHar Yanto21 jam yang lalu
  • cenggeng, baru lihat cewe peluk2 nagis alay bill pakal lo adek olga, dan sahabat olga ,deni dan raffi baik, klau bukan adik olga lo ga mungkin laku, cengge cewe maen sintron nagis ,

    Rendy BlackRendy Black21 jam yang lalu
  • Kak amanda gak cocok sama kak biliy saputra kak amanda cocoknya sama kak arya saloka tapi kak arya saloka udah punya isteri

    User FortunaUser FortunaHari Yang lalu
  • Dasar bucin "makanya cepet d nikahin manda biar nempel terus bng billy

    Jamhar TangerangJamhar TangerangHari Yang lalu
  • Kok kaya pas gitu Billy ma Manda

    Runi KurniawatiRuni KurniawatiHari Yang lalu
  • Za ampun amanda😂

    Riedest MoyyRiedest MoyyHari Yang lalu
  • Bili ko asistenya seneng banget si yg gemuk"

    Ida AidaIda AidaHari Yang lalu
  • Yaa allah aku salfok sama snacknya yang banyak sekardus😍😍😍

    NurrangrainiNurrangrainiHari Yang lalu
  • Kocak amanda hehe

    Nur AliyahNur Aliyah2 hari yang lalu
  • BURUAN BILLI NIKAHIN JGN ADA ORG KETIGA, TRUS AJAK JADI YETUBERS AJA ISTRINYA KEK GIGI ISTRI RAFI AHMAD, JGN MAIN SINETRON LAGI BERMESRAAN SAMA ORG LAIN KASIAN. 😭 Jgn angap sepele cinta bisa tumbuh dari tatap pertama loh waspada Amanda bisa di ambil org percaya deh, hati perempuan GK akan kuat bila di gombal dan dipeluk terus walaupun hanya sebatas SINETRON. INGAT BILLI JGN SAMPAI MENYESAL !!!!!! 😭

    Isfunk SopiingIsfunk Sopiing2 hari yang lalu
  • Wes cocok pkok e jon,,sma2 bucin,konyol,dermawan,apa adanya

    Mto 1099Mto 10992 hari yang lalu
  • Billy kebanyakan gaya. Umur su 29.. cepat nikah! Kalah sama raffy. Dia dulu nikah umur 27th

    MegaAmelia OfficialMegaAmelia Official2 hari yang lalu
  • Liat chanel billy semenjak ada amanda. 😍

    Dynna Rizki YuwitaDynna Rizki Yuwita2 hari yang lalu
  • ❣️❣️❣️❣️Andin❣️❣️

    MUTIARA 123MUTIARA 1232 hari yang lalu
  • Alhamdulillah bang Billy.stlah kenal Amanda jdi dewasa.tmbh fans sama bang Billy

    Evva_ ElmaEvva_ Elma2 hari yang lalu
  • Treeeennddddiiiinnngggg....

    Davi UdinDavi Udin2 hari yang lalu
  • Mudah mudahan rezekinya ngalir terus banyak terus ya bang billy suka berbagi bareng amanda. Dilanggengin sampai nikah. Ikut mainin doanya amanda, doa pacar baik insyaallah diijabah allah, amin💜

    xxx busanxxx busan2 hari yang lalu
  • Sll Like komen.....

    Mariyatik AgusMariyatik Agus3 hari yang lalu
  • Pasangan paling aku suka 🤗🤗🤗

    Teteh CetarTeteh Cetar3 hari yang lalu
  • Swettt mom3nt...

    Dian PonselDian Ponsel3 hari yang lalu
  • Baik ih amanda suka berbagi, semoga sukses sehat selalu kaliaan

    Nanda AlifiaNanda Alifia4 hari yang lalu
  • Bang kali kali kasih amanda manopo aimo

    semprong mama aqilasemprong mama aqila4 hari yang lalu
  • Gassken kepelaminan bang 😎

    Safi'i PinggikSafi'i Pinggik4 hari yang lalu
  • Manda lucu😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘

    Ira NasirohIra Nasiroh4 hari yang lalu
  • Cpat nika ya bang bily

    PAKI CHANELPAKI CHANEL4 hari yang lalu
  • Lovely 😍👍🙏🏼🇺🇸💕🙏🏼🇺🇸

    Budiyanti ThorsenBudiyanti Thorsen5 hari yang lalu
  • skrg sya ngenfens sm amanda di lihat dari sisi berbicara terlihat dewasa banget walaupun usianya msh mudah saya salut smoga amanda sama bili bisa berjodoh biar ada yg mengayomi satu sama lainya sukses trus buat kalian berdua

    Warni SarjanWarni Sarjan5 hari yang lalu
  • Abang Billy tersayang i love you

    Yayan YanYayan Yan5 hari yang lalu
  • Kok gue salfok lihat aldebaran 😘

    aprodite laprodite l5 hari yang lalu
  • Cepat halalkan bang gua tunggu flok di saat ijab kabul mhu dengan Amanda manapo..amin

    andhys saputraandhys saputra5 hari yang lalu
  • nikah aja kak billy dari pada nantinya putuss

    Pram N.HPram N.H5 hari yang lalu
  • Mending nikah aja deh,,

    Abay ColectionAbay Colection5 hari yang lalu
  • Amanda lucu banget

    Isma WatiIsma Wati6 hari yang lalu
  • Semoga kalian berjodoh aminnn, Seneng bngt berbagi"rejeki walau itu tak seberapa .tetep stay humble iyaa sayang ekeh,success terus buat kalian ber 2

    Ratnawati channelRatnawati channel6 hari yang lalu
  • Amanda bobrokkkkkkkkk❤️❤️❤️❤️❤️

    Ikhsan Fadillah FadillahIkhsan Fadillah Fadillah6 hari yang lalu
  • Kelihatan bgt Amanda ini suka berbagi orangnya

    Nia ardinaNia ardina6 hari yang lalu
  • Langgeng terus sampe pelaminan dan moga berjodoh dunia akhirat. Gw sumpahin tahun depan udah sah jadi PASUTRI ya bang manda. Amiin

    Rahmatia UtamiRahmatia Utami6 hari yang lalu
  • Smoga Billy dn amanda sll sehat dn damai

    Sri SetyowatiSri Setyowati6 hari yang lalu
  • Baper euy ka.. Ka manda tulus bgt sayang sm bang billy kliatan bgt.. Smoga klian smpai ke pelaminan. Dan samawa.. Amin

    Jelita KaramoyJelita Karamoy6 hari yang lalu
  • Kesayangan Pati hadir kak

    aira ayuaira ayu6 hari yang lalu
  • Wadidaw

    Mochammad SyahidMochammad Syahid6 hari yang lalu
  • Wadidaw

    Mochammad SyahidMochammad Syahid6 hari yang lalu
  • Sekarang ada yang nonton loh bang billy nama chennel nya baim paula

    afifah HRafifah HR6 hari yang lalu
  • Semoga bang billy selalu dilancarkan rezekinya sm Allah SWT dan diberikan kesehatan yang paling penting. Amiin YRA

    Rahmatia UtamiRahmatia Utami6 hari yang lalu
  • Lebih baik cepat dihalalin bang...takutnya semakin dekat semakin tahu sifat2 kejelekan masing2...trus bubar.... Krn klo sdh menikah pasti ada ikatan yg membuat berpikir 2x utk bubar....semoga sampe jenjang pernikahan buat kalian berdua....amin... Jujur aku baru liat sekali ini chanel bang billy...tp liat kedekatan mrk salut...

    Taehyung VTaehyung V6 hari yang lalu
  • Jangan lupa main bola jon

    Danil HabibiDanil Habibi7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah billi .bahagia bnget ketemu Amanda . Gak kayak dlu sm siapa tu yg mantan isterinya Kris hatta

    Erma linda channelErma linda channel7 hari yang lalu
  • Hahaaa...menghibur lucu syekali makan coklat mpe Kya gtu..asli menghibur banget...wkwkwk

    Sultan Adha MubarokhSultan Adha Mubarokh7 hari yang lalu
  • Yaampunnn tiba tiba suka sama kopel ini 😭🥺

    Vandela CsaVandela Csa7 hari yang lalu
  • Ish tp jgn ngumbar mesra terus aaah blm nikah😜

    shopi arfiantishopi arfianti7 hari yang lalu
  • 🤣🤣sukanya sm amanda tuh krn ga jaimnya ituu....ga takut keliatan jelek😁

    shopi arfiantishopi arfianti7 hari yang lalu
  • Seperti suami istri gaya pacarannya 🙏

    NR 12gameNR 12game7 hari yang lalu
  • Kyak settingan

    Tuthy lestari's FrameTuthy lestari's Frame7 hari yang lalu
    • Hadeh .sucikan hti dlu mbak bro..or nnton vlog bily yg ama manda waktu pdkt..baru mbak bs berkomentar..piss

      Arief MilanistiArief Milanisti7 hari yang lalu
  • Sehaat slalu Billy & Amanda ❤️

    lina rahayulina rahayu7 hari yang lalu
  • Gag cocok manda sm billy.. lbh cocok andin sm Al.. hhehehe

    Rahma LiaRahma Lia7 hari yang lalu
  • 10:33 menit kayak adik kakak, gue gk kebayang dosa nya kayak mana....Serius dalam otak gue bersentuhan bukan Mahrom itu dosa semua

    Muslim al-habsyi bin khalifahMuslim al-habsyi bin khalifah7 hari yang lalu
  • Gua baper bang bill😂🤣

    Ahmad arif billahAhmad arif billah7 hari yang lalu
  • Semoga cpt menikah

    Indrawati DarwisIndrawati Darwis8 hari yang lalu
  • Langgeng ya bang billy sama amanda . sayang sama kalian😘😘😍😍

    Yuliyah eyulYuliyah eyul8 hari yang lalu
  • g jd suka nontonya ...

    zebi Azkazebi Azka8 hari yang lalu
  • Kuras habis uangnya amanda. Buat traktir kluarga billy

    shella ellashella ella8 hari yang lalu
    • Mksdna apa

      Arief MilanistiArief Milanisti8 hari yang lalu
  • Jodoho

    boboboy 212boboboy 2128 hari yang lalu
  • Lama2 muka mrk be2 mirip yah,,iri liat Amanda selalu ngemil dn setiap vlog makan,makannya slalu lahap tp badan ttp kuyusss, hehehehe

    Bunda & AaBunda & Aa8 hari yang lalu
  • Eh kakanya

    Ranis KhaerunisaRanis Khaerunisa8 hari yang lalu
  • Wkwkw, gileee adenya c Billy tu si Reni tiga tiganya menang banyak ya haha. Semua rata Ama Billy kebelanjain

    Ranis KhaerunisaRanis Khaerunisa8 hari yang lalu
  • 22 nya Bucinn,so sweeet

    Vena DwiVena Dwi8 hari yang lalu
  • Sukses bang billyidworlds.info/from/uM5njdvUcJ2MqZo/video

    Erna WatiErna Wati8 hari yang lalu
  • Baru kali ini liat billy bucin terus wkwk

    Single Fighter TVSingle Fighter TV8 hari yang lalu
  • Ahhhhhh amanda nya baik bgt...... astaga

    Pipit GumelarPipit Gumelar8 hari yang lalu
  • Bang billy sama amanda bagi2 makanan mulu yah 🤭

    Bryana ChanelBryana Chanel8 hari yang lalu
  • Mudah2an bang Billy rezekinya makin lancar yaa bang insyaallah kalau keluarga bahagia rezekinya pasti ngalir terus 🤲

    Keanu Kenzo kimoraKeanu Kenzo kimora8 hari yang lalu
  • Jadi tawa ngakak gua liat ka amanda gigiya coklat

    Ulhan PutriUlhan Putri8 hari yang lalu
  • 9:30 Aldebara❤️

    Rerey LimbongRerey Limbong8 hari yang lalu
  • Gt lah BILLY jgn tkt ngeluarin utk kluarga trcinta,pasti ada rezeki yg trs mngalir.oke salam bhgia sejahtera dr STUPID BOSS BAYMAX ABUDHABI COMPANY INTERNATIONAL FROM🇮🇩❤ FOREVER MORE,MAAF sblumnya yg smuanya udh stay normal lg utk semuanya n utk negara TRCINTA BAYMAX yg udh wel come back utk semuanya di INDONESIA🇮🇩.THANKS VERY MUCH👍👍👍

    Sri Bayu SukmaSri Bayu Sukma8 hari yang lalu
  • Assallammuallaiykum BILLY n semuanya sukses sllu utk semuanya,sht walafiat brsyukur brdoa utk semuanya, salam bhgia sejahtera dr STUPID BOSS BAYMAX ABUDHABI COMPANY INTERNATIONAL FROM🇮🇩❤ FOREVER MORE👍😎👍😎👍😎👍😎👍😎👍😎

    Sri Bayu SukmaSri Bayu Sukma8 hari yang lalu
  • baek banget amanda

    ani fahrur roziani fahrur rozi8 hari yang lalu
  • Hahhahahahahahaha kocaakkk

    Muhammad Hakaysan.hMuhammad Hakaysan.h8 hari yang lalu
  • Billy ni lucu sayang keluarga, lelaki seperti ini tidak ngebosenin dan tau memanjakan pasangan. Utk Amanda sayangi Billy dng tulus insya Allah semua akan baik-baik. Amanda org yg baik begitu juga Billy. Semoga dimudahkan segalanya

    Ginny EntertainmentGinny Entertainment8 hari yang lalu
  • Bang Bili harus bersyukur mempunyai tambatan hati seperti Amanda wanita yg penyayang mengerti sabar tapi dia tegas disiplin setia mdh"an berjodo. Ya ggood bleeds you. Dari pengagum Amanda Yayu Sth.

    Ibhey RamantakaIbhey Ramantaka8 hari yang lalu
  • Sahabat.. Numpang nanya ni... Emang mas billy ama amanda dah meryet.. Ya.. Maaf soslnya sya di malaysia dah lama ngga ngliput beritanya....

    Ahmad JazuliAhmad Jazuli8 hari yang lalu
    • belum, doain aja secepatnya .....

      tarjo mixtarjo mix8 hari yang lalu
  • Si billi yg di peluk, gue yg konak.

    Toni PurnamaToni Purnama8 hari yang lalu
  • Nitip kak. Cek yuk idworlds.info/from/v9mGnt26aX2Fp7M/video

    Dhedhey FamilyDhedhey Family8 hari yang lalu
  • Salah maduk konter lu bil...

    agung avicenaagung avicena8 hari yang lalu
  • semogah ajah suatu saat gua ketemu sifat nya yg sepeertih kakak manda sayng sama pasangan nya y allah pengen kalih dapt pasangan yg sifat nya kek kakak manda dan cara dia memperlakukan pasangan nya.. hemzzz

    Ehsan 05Ehsan 058 hari yang lalu
  • BONEKA 666

    KƎⱯDIΓⱯИ ƧOSIAL SILIWANGI ZULKARNAINKƎⱯDIΓⱯИ ƧOSIAL SILIWANGI ZULKARNAIN8 hari yang lalu
  • Parah amanda terakhirnya bikin ngakak 😘😘🥰🤣🤣

    Rostyana Puspita SariRostyana Puspita Sari8 hari yang lalu
  • Masyaa Allah..? Doa aku buat bily Amanda , semoga Allah SWT memberikan kemudahan , kesehatan serta kebahagiaan dunia akhirat , Ndang cpt di bojo lah Bil men uripmu ayem..

    Rizky ArdiansyahRizky Ardiansyah8 hari yang lalu
  • Sama sama saling mencinta ni ye

    Maria magdalena suparti magdalenaMaria magdalena suparti magdalena9 hari yang lalu
  • Hajar bang

    Noval NovalNoval Noval9 hari yang lalu
  • Tuh kan Manda baik banget 😍

    Khusnul KhotimahKhusnul Khotimah9 hari yang lalu
  • Malah di bagiin cikinya sini kak buat aku wkw

    MentariMentari9 hari yang lalu
  • Erajaya

    Ade ImanudinAde Imanudin9 hari yang lalu
  • Gilak yah kirain gua si Manda agak judes ,taunya Manda bisa ngelawak juga, kocak bet dah .gw ngakak aja liatnya😂

    Hikmah AraffahHikmah Araffah9 hari yang lalu
  • Pasti di jogja tuh

    chanel berkahchanel berkah9 hari yang lalu
  • Kita hrs perhatian ma pasangan biar saling perhatian ma abang

    Mochammad SyahidMochammad Syahid9 hari yang lalu
  • MantuL..tuL..tuL.. jaLan-jaLan ke tempatku ya boooo...sss??? idworlds.info/from/mL91lbXbpqlperM/video

    like likelike like9 hari yang lalu
  • Ada sesuatu yang aku cemaskan tentang kalian berdua,semoga tidak akan terjadi.

    Supri YonoSupri Yono9 hari yang lalu
  • Jadi gemes sm manopo...love love deh andin

    Nadifa RoniNadifa Roni9 hari yang lalu
  • Si billy keliatan banget sayang anak"

    Wahyu RamadhanWahyu Ramadhan9 hari yang lalu
IDworlds