Brigadir Cornelius Siahaan Ditangkap setelah Jadi Koboi di RM Kafe

24 Peb 2021
196 374 Ditonton

medan.tribunnews.com/2021/02/25/brigadir-cornelius-siahaan-tembak-anggota-kostrad-pratu-martinus-riski-kardo-sinurat-di-rm-kafe
TRIBUN-MEDAN.COM - Penembakan brutal terjadi di RM Kafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2021) dinihari.
Tiga orang meninggal dunia dan seorang terluka.
Pelaku merupakan oknum polisi Reskrim Polsek Kalideres, Brigadir Cornelius Siahaan.
Sementara identitas korban meninggal dunia adalah anggota TNI Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat dari satuan Denma Kostrad TNI AD, pria berinisial FS merupakan pekerja kafe dan M sebagai kasir di RM Kafe.
Korban luka-luka adalah H yang merupakan manajer RM Kafe.

Komentar
  • SIKSA!

    Candra KusanaCandra Kusana27 hari yang lalu
  • Bunuh aja ...nyawa ganti nyawa

    Jovin JovinaJovin Jovina29 hari yang lalu
  • Kok model bgtu bsa jd polisi sihh wkwkwk

    Reynaldy RudyReynaldy RudyBulan Yang lalu
  • Iya jngn lngsung ditmbak mti krim z dlu ke sel biar digebukin smpek skrat trs di digantung biar ad sensasinya mtinyaa....nmbk orang kya nmbak hwan z pedindiikan tinggi tpi tolol

    Mr jolodotMr jolodotBulan Yang lalu
  • Mendingan hormat Sama hansip Dari pada hormat kepada polisi

    Endang SanusiEndang SanusiBulan Yang lalu
  • Adek adek PRAMUKA biasanya pakai tongkat bambu, knapa kakak PEMBINA malah di kasih senjata api? Harusnya di kasih senjata air biar gak membahayakan orang lain..

    Ryan mbendolRyan mbendolBulan Yang lalu
  • Kita rakyat indonesia berdoa biar prajurit kita yg lgi ada d medan tugas biar pada selamat .kembali pulang sama kluarga dan satuan la ko ini ...malah dengan tenang dan rasa dosa nembakin angota tni dan warga sipil.

    kodrat sidkodrat sidBulan Yang lalu
  • Opm pindah jakarta sekarang.

    kodrat sidkodrat sidBulan Yang lalu
  • Ini org cocok nya jd polisi tidur.

    robby azrobby azBulan Yang lalu
  • Matanya aja sundut bara roko biar mantul

    Saos SambelSaos SambelBulan Yang lalu
  • Hu huy.. Coboy coboyan.

    Ki Joko SempulKi Joko SempulBulan Yang lalu
  • Udh tau gk ada duit bukan nya nyeduh kopi aja dirumah bray

    Imanda BastianImanda BastianBulan Yang lalu
  • Polisi cepek kali niiih....

    ari wicaksonoari wicaksonoBulan Yang lalu
  • masuk polisi nya pake uang,giliran bayar minuman gak mau bayar

    paGu depopaGu depoBulan Yang lalu
  • Cuk welek kakean polah

    Yolando 21Yolando 21Bulan Yang lalu
  • Capek bahas monyet item kodok

    Achmad BastariAchmad BastariBulan Yang lalu
  • Basi lah

    Nina WardinisNina WardinisBulan Yang lalu
  • JADI GAK SUKA SAMA POLISI!!!MALU SUNGGUH MALU....INGAT HAM

    Gepenk WelehGepenk WelehBulan Yang lalu
  • Mentang mentang bawa senjata maen nembak sembarangan ..

    Padli LesoPadli LesoBulan Yang lalu
  • [28/2 06.49] hasan sutrisno aty suyati: Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: يٰۤاَ يُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اِنَّمَا الْخَمْرُ وَا لْمَيْسِرُ وَا لْاَ نْصَا بُ وَا لْاَ زْلَا مُ رِجْسٌ مِّنْ عَمَلِ الشَّيْطٰنِ فَا جْتَنِبُوْهُ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُوْنَ yaaa ayyuhallaziina aamanuuu innamal-khomru wal-maisiru wal-angshoobu wal-azlaamu rijsum min 'amalisy-syaithooni fajtanibuuhu la'allakum tuflihuun "Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya minuman keras, berjudi, (berkurban untuk) berhala, dan mengundi nasib dengan anak panah, adalah perbuatan keji dan termasuk perbuatan setan. Maka jauhilah (perbuatan-perbuatan) itu agar kamu beruntung." (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 90) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com [28/2 06.49] hasan sutrisno aty suyati: Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: اِنَّمَا يُرِيْدُ الشَّيْطٰنُ اَنْ يُّوْقِعَ بَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةَ وَا لْبَغْضَآءَ فِى الْخَمْرِ وَا لْمَيْسِرِ وَيَصُدَّكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللّٰهِ وَعَنِ الصَّلٰوةِ ۚ فَهَلْ اَنْـتُمْ مُّنْتَهُوْنَ innamaa yuriidusy-syaithoonu ay yuuqi'a bainakumul-'adaawata wal-baghdhooo`a fil-khomri wal-maisiri wa yashuddakum 'ang zikrillaahi wa 'anish-sholaati fa hal angtum mungtahuun "Dengan minuman keras dan judi itu, setan hanyalah bermaksud menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu, dan menghalang-halangi kamu dari mengingat Allah dan melaksanakan sholat, maka tidakkah kamu mau berhenti?" (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 91) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com [28/2 08.04] hasan sutrisno aty suyati: Dari Abdullah bin Amr bin ‘Ash r.a.Nabi saw. bersabda, “Minuman keras itu induk dari hal-hal yang buruk, siapa yang meminumnya maka shalatnya tidak akan diterima selama empat puluh hari, jika ia meninggal sedangkan minuman keras berada di dalam perutnya, maka ia akan meninggal dunia dalam keadaan jahiliyyah.” [Hadis ini diriwayatkan oleh imam Ath-Thabarani]

    Hasan SutrisnoHasan SutrisnoBulan Yang lalu
  • Bawa aja langsung kenusakambangan, Eksekusi, Bahaya ini psikopat , Kalo sampe lepas rakyat bisa terancam, Cukup ini yng terahir , Kalo sampe lepas bahaya , Orang kejam pemabuk,

    Andrian RambingAndrian RambingBulan Yang lalu
  • tonjokin dlu smpe mampus anjing jgn tahan dlu

    NANDOOONANDOOOBulan Yang lalu
  • Dasar polisi gendut

    agustomer purbaagustomer purbaBulan Yang lalu
  • Dia kira dunia ini mobile legends apa sadisss

    Miko LebakMiko LebakBulan Yang lalu
  • Sudah biasa sih polisi begini kalau udah mabok cuman kalau di daerah2 tidak terekspos aja

    Muhammad RifkyMuhammad RifkyBulan Yang lalu
  • KENAPA GAK DI HUKUM MATI YA KAN PUNYA SENJATA DAN DALAM KEADAAN SADAR MENEMBAK KE ORANG? HUKUM DI INDONESIA BIKIN ORANG JADI SEMAKIN JAHAT KALAU BEGINI, KAN KELUARGANYA PASTI BALAS DENDAM.

    Muhammad RifkyMuhammad RifkyBulan Yang lalu
  • Tentara aja dibunuh apalagi rakyat biasa. model polisi kek ini cocoknya di papua.

    Jabbar karikanJabbar karikanBulan Yang lalu
  • DPRRI TUGAS BPK MENGAWASI DAN MERENCANAKAN JGN2 SDH MAIN MATA ........POLISI ITU SIPIL BKN MILITER SENJATA JUGA UTK MELUMPUHKN MALING ,REVULUSI PERUBHN TUBUH POLRI KITA .

    Achmad PatiAchmad PatiBulan Yang lalu
  • Polisi itu punya aturan sendiri mslh senjata utk melumpuhkan jambret ,maling ,bkn sperti militer senjata utk membunuh ....saatnya luruskan istitusi satu ini polisi bersenjata setara militer .

    Achmad PatiAchmad PatiBulan Yang lalu
  • Hanya polisi indonesia didunia. Yg bersenjata sama dgn militer ......hrs di revulusi polisi Indonesia agar sesuai hrpan warga Indonesia agar mengayomi .

    Achmad PatiAchmad PatiBulan Yang lalu
  • Kedisiplinan polisi ,pengawasan dan pembinaan anggota lemah ...kapolresnya hrs di copot dri jabatanntanya nonjobkan bentuk tanggung jwb sbg pembinaasn dan pengawasan anggota.

    Achmad PatiAchmad PatiBulan Yang lalu
  • Minum maunya gk bayar mmnge punya kakek lu ....gk kuat byr jgn minum om ...minum es teh manis saja .....

    Achmad PatiAchmad PatiBulan Yang lalu
  • Rak duwe duit wae gaya gok,,, dlogok

    Kabeh HobbiesKabeh HobbiesBulan Yang lalu
  • Nyowo balas nyowo

    ekxoxoxo 92ekxoxoxo 92Bulan Yang lalu
  • Tolong polri.... Rutin mengadakan psikotest berkala kepada tiap2 anggotanya!!!!!

    andreas yogaandreas yogaBulan Yang lalu
  • Mukanya kek apa ya kesel gw liatnya bangsta

    AlFrozen 2AlFrozen 2Bulan Yang lalu
  • Aku sudah memaafkan sibapak yang nembak..semoga indonesia damai

    Erfansyahnoor ErfansyahnoorErfansyahnoor ErfansyahnoorBulan Yang lalu
  • untung saya bukan letingnya kalau letingnya sudah saya hajar dulu

    pasuka elit javapasuka elit javaBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/yteBhqjFoKyhZNU/video Dan ada lagi kejadian polisi bunuh wanita dan anak umur 13thn di kamar hotel, masih di minggu yg sama dengan kejadian polisi tembak tni di cengkareng Hancur sudah polisi

    ILHAM JOERDISONILHAM JOERDISONBulan Yang lalu
  • Mending lo ngopi pingir jalan sama gua cuy klo gk mau bayar gua bayarin wkwk

    Pesonanegeri 62Pesonanegeri 62Bulan Yang lalu
  • Dulu mabok tuak di kampung sekarang dikota mabok miras.. Mantap sudah meningkat

    Dunia HURU_HARADunia HURU_HARABulan Yang lalu
  • Pecat Lah Ga Pake Lama

    Raline Shah Veronica_ OficialRaline Shah Veronica_ OficialBulan Yang lalu
  • 0:26 enak sekali jadi polisi punya perut buncit seperti itu. Kalo di TNI punya perut buncit seperti itu sdh disuruh lari keliling lapangan 20x

    syifa tamasyifa tamaBulan Yang lalu
  • Sampah masyarakat takkan lekang oleh waktu😂😂😂

    Panjul JulianPanjul JulianBulan Yang lalu
  • Lihat dari leher polisi nya ni polisi ga beres ini

    Oos valdoOos valdoBulan Yang lalu
  • Komuknya dong lokit.hitam pekat komuk org doyan nyekek botol.ginjal udah kena kayanya bos

    Haris FadilahHaris FadilahBulan Yang lalu
  • Mukanya kek manusia purba

    Buges ChanelBuges ChanelBulan Yang lalu
  • Dari mukanya aja kya bukan polisi anjir malah lebih ke preman terminal

    Akmal MuhammadAkmal MuhammadBulan Yang lalu
  • Bismilah.. wamala bimilati birosulualilahi solowoalamuhamad semoga amal ibadah belio di terima di sisinya allah swt di tetepkan pada agamanya aminn ya allah

    Sri SunartiSri SunartiBulan Yang lalu
  • Polisi indonesia begini modelnya, miris nya Indonesiaku

    chandra kurniawanchandra kurniawanBulan Yang lalu
  • kalo dah jadi polisi bisa obesitas gitu ya? lebih mirip preman

    Daruemon GameDaruemon GameBulan Yang lalu
  • Hu

    Dahlan DahlanDahlan DahlanBulan Yang lalu
  • Ini nih yg lebih buat gw lebih takut daripada bapak gw pergi perang...lagi enak" bapak nongkrong eh Dateng nih luwak item...

    Allfyana Valoid 17Allfyana Valoid 17Bulan Yang lalu
  • *polda hanya minta maaf saja setelah tembak TNI, dimana martabat tni ini ya...GUAWAATTT* idworlds.info/from/0bWDeJGvcXuRmJY/video

    Yulia WidiastutiYulia WidiastutiBulan Yang lalu
  • Serahkan ke sel TNI sejam aja beres, badannya kan gede mantap tuh buat sansak

    Tikinn568 Tokinn568Tikinn568 Tokinn568Bulan Yang lalu
  • Harus setimpal

    Tommy ChangTommy ChangBulan Yang lalu
  • Hukum mati titik....

    Ferid AyuFerid AyuBulan Yang lalu
  • HUKUM MATI

    HIJRAH channelHIJRAH channelBulan Yang lalu
  • Msh mulus muka nya,,siap2 klo udah selesai proses pengadilan🤗

    SuhendraSuhendraBulan Yang lalu
  • anggota lapangan kostrad kh?

    Alif YudaAlif YudaBulan Yang lalu
  • Mangkannya kalo gapunya duit jangan so soan nongkrong 😂

    Fathan SalmanFathan SalmanBulan Yang lalu
  • Siksa dulu lah

    Erwin MErwin MBulan Yang lalu
  • Hukum mati

    Swara JayaSwara JayaBulan Yang lalu
  • Ya allah bgtu model polisi, ya tuhan lebih sangar dan berwibawa dan lebih mantap lagi poster tubuh penjual gorengan dipinggir jalan

    ANGLER BULUNGANANGLER BULUNGANBulan Yang lalu
  • Bukan manusia yg tdk bisa memanuaisakan manusia Masihkah memiliki hati atau memanh tak behati💔

    Dita JulianaDita JulianaBulan Yang lalu
  • Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

    ROBOT SHOLAWATROBOT SHOLAWATBulan Yang lalu
  • Polri lagi ? 🤣🤣🤣

    patrick starpatrick starBulan Yang lalu
  • Yang katanya “Pengayom Masyarakat” ..... Ampunn cuma rakyat biasa jangan di tembak 🙏🏻

    Rizka DhifaniRizka DhifaniBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi Raji'un

    Nadya bustanNadya bustanBulan Yang lalu
  • Yang begini nih UU tentang senjata api mau di sah Kan? Yakin tuh Pak

    Bayu TassunuBayu TassunuBulan Yang lalu
  • Pasal pembunuhan berencana lebih dari 1 orang, seharusnya HAM disini sudah tidak bisa dibendung lagi

    play 4 funplay 4 funBulan Yang lalu
  • Orang kaya gini bisa lulus jadi polisi......

    Edi WirhadiEdi WirhadiBulan Yang lalu
  • miskin sok sok an ke kafe. giliran ditagih ga terima, bunuh orang

    NetizenNetizenBulan Yang lalu
  • Apakah akan terjadi lagi seperti kasus cebongan? Nyawa bayar dengan nyawa.

    mahardhika satriamahardhika satriaBulan Yang lalu
  • Kok bisa ya dia jadi polisi

    Windarto WindartoWindarto WindartoBulan Yang lalu
  • Yaampun Apes bgt waiters nya ketemu pencabut nyawa sidepan mata. Jadi ceritanya itu dia gk mau bayar gitu?

    Gett ZGett ZBulan Yang lalu
  • Wow kafe buka sampai jam 2 mlm.pedagang pinggir jalan jam 7/8 udah diusir suruh ttp.....

    Tegar TegarTegar TegarBulan Yang lalu
  • Gk jauh jauh dari garem

    Putri AnjaniPutri AnjaniBulan Yang lalu
  • Polisi mau menang sendiri. Ada orang mabuk di biarin, pas udh kejadian bru ribut. Aq Prnh liat polisi lewat di dpn orng PD mabuk tp nga di tegur...😔😔😔

    Ardi ansyahArdi ansyahBulan Yang lalu
  • Masuk polisi di seleksi kaga si. Kok bobrok bobrok amat ya ...

    Hitler MahouHitler MahouBulan Yang lalu
  • MANTUL

    Achmad AnshoriAchmad AnshoriBulan Yang lalu
  • Kebanyakan main tiki took

    Udin LundayehUdin LundayehBulan Yang lalu
  • Bentuke koyo celengan semar ngono ya

    Gondo EdiGondo EdiBulan Yang lalu
  • Otak mati semua

    Eda KatoEda KatoBulan Yang lalu
  • Ayo...!!!KOSTRADku....jiwa KORSAMU DI TUNTUT...💪💪💪

    Relly Ad damariRelly Ad damariBulan Yang lalu
  • Hukum mati ma babion

    Eli hasan SimamoraEli hasan SimamoraBulan Yang lalu
  • Hahaha komuk'a aja begitu. Makan tuh pengajian lu perabotan petenteng aja mentang2 punya beceng

    Ahmad SubailAhmad SubailBulan Yang lalu
  • Mungkin aksinya terinspirasi dari penembakan salah seorang polisi di luar negeri kepada seorang nenek dan anaknya yg videonya di ban pihak facebook

    Michael TaniMichael TaniBulan Yang lalu
  • Hasil nyogok ya gini, otaknya ga kepakek !

    reza yessyreza yessyBulan Yang lalu
  • Saya curiga,boleh ya kalo cuma curiga. Dulu kayaknya si Bripka CS ini pas masuk di anggota p**** kayaknya nembak deh. Sampai akhirnya nembak beneran kan

    Aziz Ngapaks PBGAziz Ngapaks PBGBulan Yang lalu
  • Liat dulu... Dia minum apa. Kalo minum es teh ditagih 3,5 jt pantas emg marah.. Marah ya bukan tembak. Dan liat jg.. Cara nagih nya gmn... Perlu diselidiki jg. Apakah ada ancaman jg ke pelaku.. Jgn main judge dlu

    Mario DamanikMario DamanikBulan Yang lalu
  • Ini nih akibat masuk kepolisian nyogok ...

    chumchum _zzchumchum _zzBulan Yang lalu
  • POLISI KOK GEMUK??????

    fakta nyatafakta nyataBulan Yang lalu
  • Muka polisi nya sereeeem amat

    Moamar KhadafyMoamar KhadafyBulan Yang lalu
  • Begitu klw masunyanya bayar .. orang dalam .. pasti pas jadi semenah2 deh jago benner lo main tembak aja...keihatan sih dri raut wajahnya ...

    Haykals LeaHaykals LeaBulan Yang lalu
  • Polisi jangan dikasi senpi... Bawa ja bambu runcing.. uang rakyat itu boss...

    sabrina netnotsabrina netnotBulan Yang lalu
  • Parahh

    Roby PabianRoby PabianBulan Yang lalu
  • Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila (Ya-ya-ya) Sebelum aku tahu kau dapat merusakkan jiwaku (o-o-o, o-o-o) Sebelum aku tahu kau dapat menghancurkan hidupku Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak ('ku tak mau tak) Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak ('ku tak sudi tak) Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila Minuman keras (miras), apa pun namamu Tak akan kureguk lagi Dan tak akan kuminum lagi Walau setetes (setetes) Dan narkotika (tika), apa pun jenismu Tak akan kukenal lagi Dan tak akan kusentuh lagi Walau secuil (secuil) Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan Mirasantika Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila (Ya-ya-ya) Sebelum aku tahu kau dapat merusakkan jiwaku (o-o-o, o-o-o) Sebelum aku tahu kau dapat menghancurkan hidupku Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak ('ku tak mau tak) Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak ('ku tak sudi tak) Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila Roma irama😎

    JAV MANJAV MANBulan Yang lalu
  • maaf sedikit mengkoreksi *ditembak bukan di tembak 😁

    jjun kyy25jjun kyy25Bulan Yang lalu
  • Bisa pula lahdia ni masuk polisi, Wkwkw kacau indonesia. Inilah alasan nya kita lihat masuk polisi Duit yg banyak anda bisa masuk.wkwkwk Butekk gini

    kk' gioksi'kk' gioksi'Bulan Yang lalu
IDworlds