[ZX-25R] Perbandingan suara knalpot Yoshimura, Akrapovic dan stock

10 Jul 2020
757 295 Ditonton

raungan perbedaan dari 3 knalpot (2 knalpot aftermarket) untuk Kawasaki ZX-25R. Yoshimura R11 yg akan dijual berbeda dengan Yoshimura yg ada di video kawasaki (versi balap). kalo gue paling suka suara akra krn bawahnya adem, atasnya absolute galak tapi ga pecah 🥰 klo kalian suka yg mana?
Instagram: instagram.com/yudieprya

Komentar
  • SUMPAH SUARANYA😭😭😭😭

    16. I GUSTI NYOMAN BAGUS YOGISWARA16. I GUSTI NYOMAN BAGUS YOGISWARAHari Yang lalu
  • Wagelaseh🔥

    rudis_ rakerrudis_ rakerHari Yang lalu
  • Akra 🔥🔥

    YNZEYNZE7 hari yang lalu
  • BRP Aan hrg baruny nie min

    Lamri nababan LamriLamri nababan Lamri7 hari yang lalu
    • Di jakarta versi std 96jt dan abs 113jt

      YudieYudie7 hari yang lalu
  • Acrapovic keren. Inden lama banget datangx...lumayan menguras kantong

    Angga VictoriaAngga Victoria7 hari yang lalu
  • Garang n cooll , klo punya uang byk dr chenel ku mau beli juga ah,, tp sebelum itu beliin ortu rumah dulu karna banggain orang tua lbh penting dibandingkan banggain diri sendiri..SALAM DARI PEMULA bantu siram merahku y.. tksss

    Muliadi 27Muliadi 2712 hari yang lalu
    • Iya Yud,, selalu berkorban ya..

      Muliadi 27Muliadi 2712 hari yang lalu
    • Itulah cinta orang tua, rela disusahin anaknya tp ga mau nyusahin anaknya 🙂

      YudieYudie12 hari yang lalu
    • Sudah aku ajak yud, tetap mereka menolak gak mau nyusahi anak... Tp setiap bulan terpaksa harus ku iemput paksa biar mau nginep..

      Muliadi 27Muliadi 2712 hari yang lalu
    • Knp ga orang tuanya tinggal sama kamu aja? Krn membahagiakan orang tua jauh lebih baik dr membanggakan. Selain itu bisa berbakti sepanjang hari 🙂

      YudieYudie12 hari yang lalu
  • Beda banget suara nya sama ninja 2 silinder ya apakah mesin lebih gede😂

    Lutfi 21Lutfi 2116 hari yang lalu
    • Iya om kan beda jumlah silinder. Jd suara beda dan ukuran mesin lebih lebar

      YudieYudie16 hari yang lalu
  • 吉村は時代遅れうるさいだけ

    吉大吉大23 hari yang lalu
  • Sudah di padam kak di tunggu padam balik ya kakak ku

    deangeovannideangeovanni24 hari yang lalu
  • You accelerate beyond the red rpm mark. Is it bad for the motor, or oaky ?

    dekzandekzan24 hari yang lalu
    • Factory set limiter. It suppose to be in safe zone. So I believe its okay

      YudieYudie24 hari yang lalu
  • Dari awal ni motor keluar, sy cuma suka suaranya hhhhuuu mantab abis dah, amin ya allah semoga bisa kebeli ni motor,

    Ayu Tembem Chanel FamilyAyu Tembem Chanel Family26 hari yang lalu
    • Aamiin 🙂🙏

      YudieYudie26 hari yang lalu
  • Masih lembut yoshimuranyaa..

    Andi AndiAndi Andi29 hari yang lalu
  • Cek harga bos 250 nya

    The East Java fishingThe East Java fishingBulan Yang lalu
    • @Yudie trimakasih infonya

      The East Java fishingThe East Java fishingBulan Yang lalu
    • Di jakarta versi std 96jt dan versi abs 113jt

      YudieYudieBulan Yang lalu
  • Beatifull😍

    Javier 503 AmayaJavier 503 AmayaBulan Yang lalu
  • Akra mantap bro,,bisa bikin cewe mendesah denger suaranya. Pengalaman pribadi soalnya

    Gunawan AgunGunawan AgunBulan Yang lalu
  • stock exhaust + piggy back + filter = win

    Malfurion StormrageMalfurion StormrageBulan Yang lalu
  • Pakai knalpot ginian di tilang nggak? Kalau enggak bungkussss

    bagas wismokobagas wismokoBulan Yang lalu
    • @Yudie nah bettul.. trus kalau ditilang gimaana? Apa kita harus debat atau terima aja?

      bagas wismokobagas wismokoBulan Yang lalu
    • Apasih yg ga ditilang di indonesia 😅 lampu motor sport dr pabriknya nyalah sebelah aja bisa jd masalah 🤭

      YudieYudieBulan Yang lalu
  • Akra keren kyak F1🥰🥰🥰

    Arta NabilArta NabilBulan Yang lalu
  • Tes dyno ganti pake knalpot apa yg perubah .?

    Andi andi LumutAndi andi LumutBulan Yang lalu
  • Akrapovic mantul terukk siaaa

    muhammad syafiqmuhammad syafiqBulan Yang lalu
  • cold start and revving 17,000 ???

    Olaf KliemtOlaf KliemtBulan Yang lalu
    • Its show units. Its been revs from morning for customers.

      YudieYudieBulan Yang lalu
  • Sekarang nyampe berapa yg 250cc harganya?

    Ant ChannelAnt ChannelBulan Yang lalu
    • @Yudie oke terimakasih infonya

      Ant ChannelAnt ChannelBulan Yang lalu
    • Zx25r Rp 96jt

      YudieYudieBulan Yang lalu
  • Akrapovic ❤

    P. RoHIt KumARP. RoHIt KumARBulan Yang lalu
  • Setelah gua melihat video ini jadi teringin beli honda beat

    Mhd Ary syahputraMhd Ary syahputraBulan Yang lalu
  • Enakan yang mana, gw mw beli knalpot

    Jayden HolicJayden HolicBulan Yang lalu
  • GROUMMBBBB!!!!!! GROUMMBBBB!!!!!!! Bikin Nagih Suaranya Anjirrrr.....

    Anjas PurwantoAnjas PurwantoBulan Yang lalu
  • Besok beli... Jual kebon dulu🤣

    Jabar JatimJabar JatimBulan Yang lalu
  • Ini baru ada semangat cod foodpanda..

    just causejust causeBulan Yang lalu
  • stock exaust sound is the best

    razman razakrazman razakBulan Yang lalu
  • Sabar dulu ninja ya celengan Belum cukup kalau dah cukup nanti kita beli.. 👍👍

    Muhammad RahmadMuhammad RahmadBulan Yang lalu
    • Aamiin 🙂🙏

      YudieYudieBulan Yang lalu
  • Andai Aja Gak Ada Larangan Knalpot Racing Di motor Cc Besar😆😆

    Bebek EliteBebek Elite2 bulan yang lalu
    • @Yudie @ Kadang Ada Yg mentolerir Kdang ada juga Yg pengen makan Uang .. Terkadang Saya Heran 😆😆

      Bebek EliteBebek Elite2 bulan yang lalu
    • peraturannya dan penindakannya aja seperti tdk punya standar 😆

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • Akrapovic the bestt

    Ghatfhan SyuzaaGhatfhan Syuzaa2 bulan yang lalu
  • Sadis bunyinya bos..

    sellow coyssellow coys2 bulan yang lalu
  • can anyone tell the launch date of this bike in india..? plzzz

    Manjunath ShantageriManjunath Shantageri2 bulan yang lalu
  • Gx di perjlas 1 per 1

    Said ThecamboySaid Thecamboy2 bulan yang lalu
  • help me to watch like #cebumotorcyclecompany #cristobaldicdican

    CEBU MOTORCYCLE COMPANYCEBU MOTORCYCLE COMPANY2 bulan yang lalu
  • Kok.bagusan yg knalpot standar

    Boss SayurBoss Sayur2 bulan yang lalu
    • Tapi saat ada di jalanan knalpot std suaranya hilang. Klakson pun cma meep meep 😅

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • 2027 nanti gua beli pas udah murah😁

    Fernandes PiterFernandes Piter2 bulan yang lalu
  • -AkraPoviC-

    Naz 1988Naz 19882 bulan yang lalu
  • Raungannya.....gaharrrr

    Pieter KristiantoPieter Kristianto2 bulan yang lalu
  • Helo việt nam 🇻🇳

    Khoa BarberKhoa Barber2 bulan yang lalu
  • Mantap keren suaranyah om

    Agus Tian 024Agus Tian 0242 bulan yang lalu
  • アクラポ派👍

    とんかつとんかつ2 bulan yang lalu
  • アクラのマフラーはいくらぐらいなんだろ 10万ぐらいかな

    /りゅエモン/りゅエモン2 bulan yang lalu
    • Yudie Thanks for your reply😁It costs more than I thought.

      /りゅエモン/りゅエモン2 bulan yang lalu
    • in Indonesia they sell it around 140.395 JPY

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • 😁

    Xigit AbiozoXigit Abiozo2 bulan yang lalu
  • Enakan yng ke 2 suaranya

    rizal ichsan bandonrizal ichsan bandon2 bulan yang lalu
  • Gak kebayang kalo yg bawa motor ini joki mbeeeerrrrrrrr

    Randy PangalilaRandy Pangalila2 bulan yang lalu
    • Jgn dibayangin kak 😅

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • Mw mulai menabung dari skrg, gk bisa beli baru mudah2an bs beli yg seken nya nanti.....

    riky lestaririky lestari2 bulan yang lalu
    • Aamiin

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • It's totally an inspiring, awesome and great video review, brother.... Please support my Channel for like comment and subscribe back yes, my brother🙏🙏😊

    WIRAUL _87WIRAUL _872 bulan yang lalu
  • semoga setelah like, subscribe... bsk bs lngsng beli...😁

    jeffry tjeunfinjeffry tjeunfin3 bulan yang lalu
    • Aamiin 🙂🙏

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • Motor msih baru skali udah di bejek2 gasnya,apa nantinya mesinnya ga bermasalah tuh?

    mng Brwnmng Brwn3 bulan yang lalu
    • Motor display 😆

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • Sounded like a 1000cc bike😍👌💪

    onozii thakroonozii thakro3 bulan yang lalu
    • It does!

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • Merdu gilak bunyi nya cuyyy 😍 mantap bro 👍👍👍 Salam bro, minta izin pake video nya untuk content dlm channel saya 🙏 harap diizinkn boss. Selamat maju jaya bossku

    BroAlif ChannelBroAlif Channel3 bulan yang lalu
  • Nyimak 😂😂 belum cukup duit, untuk beli😎😎

    Ciung WanaraCiung Wanara3 bulan yang lalu
  • Suaranya akra bikin semangat buat nyari duet,, adeuuhhh

    Teuku ltu gelar keturunan, t.Teuku ltu gelar keturunan, t.3 bulan yang lalu
    • semangat um 😊

      YudieYudie2 bulan yang lalu
  • Semooga yg hanya akan jadi semoga.percuma d aminin juga..kalo bagi orang keremah..mimpi..😥

    E SetiawanE Setiawan3 bulan yang lalu
  • アクラポヴィッチいくらぐらい?

    無名無名3 bulan yang lalu
  • When is it coming to India 🇮🇳

    Abdullah AnsariAbdullah Ansari3 bulan yang lalu
  • レブリミットに当てるんじゃねぇ

    おとうふおとうふ3 bulan yang lalu
  • Nunggu bekasnya😭

    Tantan HardiansyahTantan Hardiansyah3 bulan yang lalu
  • Duh pingin rasa naik ke 4 slinder zx25r jadinya bosku

    UM United CreatorUM United Creator3 bulan yang lalu
  • 🔥

    dekan inggidekan inggi3 bulan yang lalu
  • Omg

    Aki Zul Al HadramiAki Zul Al Hadrami3 bulan yang lalu
  • Honestly, i like the sound of the stock exhaust. It's got plenty of grunt and sizzle through the whole rev range. Or at least that's how I interpreted the sound from this video. However, my opinion may change once I get to see and hear one of these in person. Very cool

    TrentTrent3 bulan yang lalu
  • Yoshimura suara nya nyaring banget dah, kalo Akrapovic suaranya lebih bulet gitu... Btw knalpot standar nya walau pake cat gede, tp suaranya masih bisa kenceng + nyaring loh 🤣..

    Phantom NoirPhantom Noir3 bulan yang lalu
    • Bener kak. Yoshi lebih "serak" dan knalpot atd di rpm tinggi tetep melengking mengerikan

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • keren boss,semoga bisa ketularan beli😂

    Lukman AgungLukman Agung3 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Lukman AgungLukman Agung3 bulan yang lalu
    • Aamiin. Semoga bisa segera dikabulkan 🙂🙏

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • Keren2

    jajaranjajaran3 bulan yang lalu
  • Udh terlanjur beli yg 2 silindernya.😭

    Ade kosasihAde kosasih3 bulan yang lalu
  • Aku mau beli yang Purbalingga ajaaah

    ugizx6182 sugiyantougizx6182 sugiyanto3 bulan yang lalu
  • É e pro brasil vem só os lixos..!!! Tambem quem ia querer comprar hornet dai....!

    Everton QuoosEverton Quoos3 bulan yang lalu
  • D tunggu knalpot dr Purbalingga...

    Supriyono SupriSupriyono Supri3 bulan yang lalu
  • Klw saya beli 3 biji jadi berapa semua...🤔😎😎😎

    Ahmad SolehAhmad Soleh3 bulan yang lalu
    • @Yudie Pokonya yg paling mahal..😎😎🙂

      Ahmad SolehAhmad Soleh3 bulan yang lalu
    • Tergantung harga bijinya om. Emang om mau beli biji apa? 🤭

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • Motor terviral sejagat ditahun 2020

    Kompor IrengKompor Ireng3 bulan yang lalu
  • Yang dengerin ini suara pakai headset Mana likenya

    Tukang NGevlogTukang NGevlog3 bulan yang lalu
  • Paling mntap wrna biru 🥰🥰

    Fandi SitopuFandi Sitopu3 bulan yang lalu
  • Berbadan kecil nyimak:)

    puddin kingpuddin king3 bulan yang lalu
  • Cek harga om?

    Yusuf ituyYusuf ituy3 bulan yang lalu
    • Yg akra dibawah 20jt

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • Yg akrapovic mantap tu😍

    Araujo FernandoAraujo Fernando3 bulan yang lalu
  • Suaranya bikin eargasm

    Sung jin WooSung jin Woo3 bulan yang lalu
  • Suara mesin 4 silindernya Masi kaya bebek Supra....ya wajarlah 250 dibagi 4

    ahmad suryadiahmad suryadi3 bulan yang lalu
  • mohon sharing nya para suhu sekalian, mau tanya knalpot yg sama pak pol diperbolehkan digunakan itu kriterianya bagaimana? terimakasih hehe

    Dicky RamadhaniDicky Ramadhani3 bulan yang lalu
  • Ada duit 80 jt lagi nabung rumah hadehh ,,andaykan udah punya rumah ya allah😇😇😇

    Garcil putra pratamaGarcil putra pratama3 bulan yang lalu
  • 外人もみんなちゃんとマスクつけてんだね

    August 8August 83 bulan yang lalu
  • Kalau mau kredit sesuaikan dengan penghasilan mu dan tabungan mu.... karena ini semua hanya sementara jangan menyesal masih banyak pabrikan yg akan menyusul yamaha honda juga meskipun mereka ngebokong doank tp yang nama nya produk ‘baru’ pasti lebih banyak bacot ny....

    T E OT E O3 bulan yang lalu
  • Akrapovic gurih 🔥🔥🔥

    RzSky In HereRzSky In Here3 bulan yang lalu
  • Kemarin Alhamdulillah udah kebeli... Tapi BOONG 😄😁

    Trader SiantarTrader Siantar3 bulan yang lalu
    • Garing cok

      Anjay MabarAnjay Mabar3 bulan yang lalu
  • Yg standart juga enak knalpotnya..

    moh aswin wahyudimoh aswin wahyudi3 bulan yang lalu
  • Suka suara standard karena lengkingannya

    Ilham AjaIlham Aja3 bulan yang lalu
  • Semoga suatu hari nanti punya motor begini amin....

    hayy okyhayy oky3 bulan yang lalu
    • semoga dikasih banyak rejeki halal utk bisa punya, aamiin 🙏

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • 250???😱😱sound wow... baru bunyi superbike..250 yg sblum ni bunyi kurang enak..

    roda kehidupanroda kehidupan3 bulan yang lalu
  • Mantaaaap!!!! Kawasaki sangat mengerti pasar dan regulasi pajak indonesia yg SANGAT2 BESAR!!! next project kawasaki indonesia.. install supercharged di ZX25R.. yakin pasti lebih kenceng dan jadilah motor 250cc terkencang seIndonesia!!! Aaamiin.. serta harga gak kena PAJAK NYELEKIT!!! Padahal ya kalau pajak PPNBM maksimal 50% jgn 125%!!! Pasti ada dampak positif terhadap dunia usaha dan tentunya income jg bagi pemerintah. Contohnya membuka peluang bertambahnya montir2 dan bengkel2 moge di indonesia, bengkel variasi.. pasti meluas..

    Agoes HermawanAgoes Hermawan3 bulan yang lalu
  • merdu bgt, mocil rasa moge

    mercy anomercy ano3 bulan yang lalu
    • Panas mesinnya udah moge banget loh om 😅

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • berrygood ( ≧▽≦)b Good Job!

    アフリカ佐野きむら大アフリカ佐野きむら大3 bulan yang lalu
  • Riba itu makanan drmana

    Pak RobyPak Roby3 bulan yang lalu
  • Keren kak

    Leni Erwan channelLeni Erwan channel3 bulan yang lalu
  • Paringono sabar yaalllah

    Gibran AlfahmiGibran Alfahmi3 bulan yang lalu
  • Setelah lepas gas terdengar seperti suara supercharge knalpot yoshimura

    Achmad FauziAchmad Fauzi3 bulan yang lalu
  • Tuyệt vời 😍😍

    Miu NguyễnMiu Nguyễn3 bulan yang lalu
  • Here is the English comment you were looking for.

    86250r86250r3 bulan yang lalu
    • scroll down and you'll find some 😆

      YudieYudie3 bulan yang lalu
  • sadiiss suara ny👍

    Gado-gado channelGado-gado channel3 bulan yang lalu
IDworlds