Kembali Ditemukan, Bagian Tubuh Korban Menempel di Serpihan Pesawat SJ-182

11 Jan 2021
1 061 275 Ditonton

----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#SriwijayaAir #SJ182
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar
  • Ya Allah kasian yang keluarga nya korban pesawat sriwijaya air sj 182 yang sabar yaaa

    Kasih AhmedaKasih Ahmeda9 hari yang lalu
  • Semoga mereka masuk serga

    Patris PatrissPatris PatrissBulan Yang lalu
  • ALLAH YA ROBB...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Uni 2234Uni 2234Bulan Yang lalu
  • Dari sini kita hrus sadar.. Berdoa meminta keselamtan dlm perjalan bukan malah tiktokan.posting fto.update story.

    gie 899gie 899Bulan Yang lalu
  • Semoga korban diterima disisi tuhan maha esa

    bang. ben's 8bang. ben's 8Bulan Yang lalu
  • Mereka adalah orang2 yg beruntung, sebelum meninggal sudah bisa mengucap syahadat & takbir, Insya Allah Husnul khatimah...Aamiin.

    Mas BrewokMas BrewokBulan Yang lalu
  • Tidak bisa dibayangkan nyawa mereka disemua direnggut dalam waktu kurang dari 1 detik. Sungguh mengerikan. Semoga korban bisa menyatu denganNYA, dan keluarga korban diberikan ketabahan.

    Agus WidiAgus WidiBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita. Semoga semua penumpang sj 182 masuk syurga y allah aamiin ๐Ÿคฒ

    mila alfinamila alfinaBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/rLFjh9OmhI5-pdU/video

    BENGKEL RUMAHAN BRBENGKEL RUMAHAN BRBulan Yang lalu
  • Soun lagunya kok ganggu ya

    husnul hsn12husnul hsn12Bulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Elfira RasyidElfira RasyidBulan Yang lalu
  • Tolonglah jangan mengekpos hal2 yang seperti ini. tolong hargai perasaan keluarga korban. hal2 sensitif seperti ini tak perlu di publikasi. gimana rasanya kalau yang menjadi korban itu anak mu ? istri mu ? adik mu ? keluarga mu ? ngilu dengar berita yang menjabarkan secara detail kondisi korban.

    reno772reno772Bulan Yang lalu
  • Oh Tuhan ngeri nya๐Ÿ˜ญ Surga tempat nya mereka semua ๐Ÿ˜ญ

    Santi Santi.Santi Santi.Bulan Yang lalu
  • Smg ni menjadi yg terakhir. Alfatihah

    Krisna UkisKrisna UkisBulan Yang lalu
  • Salute pd semua juruselam Dan krew team penyelamat,bomba n polis..rip to all victims..so sad!!!

    Ranisha SomuRanisha SomuBulan Yang lalu
  • Ya Allah hancur hati ku, semoga semua yg terkorban d tmpt dlm kalangan org2 yg beriman, aamiin..

    Afirul AyieAfirul AyieBulan Yang lalu
  • Allah lbih sayang ,dan allah akn tempatkan disisinya ,husnulhotimah surga bagi mereka amin

    Hendri FirmansyahHendri FirmansyahBulan Yang lalu
  • TOLONG STOOOOP PEMBELIAN PESAWAT BEKAS ABAL-ABAL. BEKUKAN MASKAPAI" YG PAKAI PESAWAT BEKAS BERTAHUN". @presidenRI

    Akh ZenAkh ZenBulan Yang lalu
  • ya allah turut berduka bagi keluarga korbaannn .. semoga tenang di sanah yg d tinggal d kasihh ketabahan kesabarannn ke ikhlasaann aaammiinnnn

    Adi UtamaAdi UtamaBulan Yang lalu
  • Ya alloh ya robi

    Kesih AsKesih AsBulan Yang lalu
  • Tiap thn kenapa ya, ini kapal sj, dulu lion air, tiap thn kecelakaan trs

    Elly FormozaElly FormozaBulan Yang lalu
  • Sehat2 timsar dan semua tim gabungan yg turut mencari.. Yg tabah kluarga.. Smga para korban mndpt t4 trbaik amin

    Mila DiahMila DiahBulan Yang lalu
  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Risky MarlianaRisky MarlianaBulan Yang lalu
  • Atuh potong potongan nya kumpulin evakuasi jngan di buangin

    Dewi HasanahDewi HasanahBulan Yang lalu
  • Berikan surgamu tuhan

    babang juniurbabang juniurBulan Yang lalu
  • Astagfirullah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dnc keyDnc keyBulan Yang lalu
  • Kemungkinan sbelum.psawat jatuh ke laut para korban sudah bnyak yg pingsan dluan di karenakan psawat awal dr ketinggian 1000 kaki dlm hitungan detik lgsung ke 250 kaki kebayang gk cepetnya kya apa itu psawatnya barang2 jg pasti bbyak yg berbenturan di dalam psawat..dan lagi pesawatnya bner2 nukik ke bawah ya Allah bukakan pintu surga untuk saudara kami korban pesawat sriwijaya air 182

    Nurvi ani96Nurvi ani96Bulan Yang lalu
  • Jasadnya kok bisa hancur yaaaaa

    Isma DellaIsma DellaBulan Yang lalu
  • Surga tempat kalian, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

    Dwye NyDwye NyBulan Yang lalu
  • Nyesek gw nontonnya ya Allah

    PinScreenPinScreenBulan Yang lalu
  • Mobil mesin mati masih bs brhnti. Kereta mesin mati masih bs brhnti dibenerin. Pesawat mesin mati , wasted

    Nur Arifin 12Nur Arifin 12Bulan Yang lalu
  • Kmi rkyat mlysia turut bduka ats tragedi yg mnimpa korban..smoga kuarga yg d tgglkn bsbr n kuat mghdpi ujian ini..aku mnangis stiap kli ada kjadian spt ini kerana aku jg sering naik kapal terbang..

    Cancerian CancerianCancerian CancerianBulan Yang lalu
  • Apanya itu

    Reza AkbarReza AkbarBulan Yang lalu
  • Yaa Allahh ,tuhanku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sarma HidinSarma HidinBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sarma HidinSarma HidinBulan Yang lalu
  • Potongan tangan apa perlu disebutkan ke publik

    innominejesu 042016innominejesu 042016Bulan Yang lalu
  • Sudah habis mungkin dimakan ikan

    Anas Zaki ChannelAnas Zaki ChannelBulan Yang lalu
  • Salut buat tim gabungan yg telah membantu dengan susah payah untuk menemukan korban. Semoga kau dpt balasan dr Allah SWT.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘

    Anis FitriaAnis FitriaBulan Yang lalu
  • Ya allah gk kuat merinding gusti smg jannah tempat trakhir mereka aamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    nadhefa 04nadhefa 04Bulan Yang lalu
  • salut sama timnya, gak semua orang kuat , karena kepikiran dilaut itu ada mayat dan potongan2 manusia๐Ÿ™๐Ÿ™

    Nico MedNico MedBulan Yang lalu
  • Semoga keluarga yg di tingglkan di beri kesabaran dn keiklasan.๐Ÿ™

    Gang BangGang BangBulan Yang lalu
  • Ya Allah ngilu dengernya. Semoga tabah keluarga korban

    virgievirgieBulan Yang lalu
  • "KUNCI PASTI MASUK SURGA".. "LAAILAAHAILALLAH MUHAMMAD DAR RASULULLAH SHALLALLAH HU ALAIHI WASALAM". ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’™โค๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’š

    Andry SpancerAndry SpancerBulan Yang lalu
  • Al-fatihah ๐Ÿคฒ ku sampaikan kepada para korban ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

    el triannael triannaBulan Yang lalu
  • ุงู„ู„ู‡ู… ุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ูˆุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ูู…ู’ ูˆุนูŽุงููู‡ูู…ู’ ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ู’ ูˆุฃูŽูƒู’ุฑูู…ู’ ู†ูุฒูู„ูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽูˆูŽุณูู‘ุนู’ ู…ูŽุฏู’ุฎูŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽุงุบู’ุณูู„ู’ู‡ูู…ู’ ุจูุงู„ู’ู…ูŽุงุกู ูˆูŽ ุงู„ุซู‘ูŽู„ู’ุฌู ูˆูŽ ุงู„ู’ุจูŽุฑูŽุฏู ูˆู†ูŽู‚ูู‘ู‡ูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูู†ูŽู‚ูŽู‘ูŠ ุงู„ุซูŽูˆู’ุจูู‹ ุงู„ุฃูŽุจู’ูŠูŽุถู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฏู‘ูŽู†ูŽุณู. ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุจู’ุฏูู„ู’ู‡ูู…ู’ ุฏููŠูŽุงุฑู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฏููŠูŽุงุฑูู‡ูู…ู’ ูˆูŽ ุฌููŠู’ุฑูŽุงู†ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฌููŠู’ุฑูŽุงู†ูู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌุงู‹ ุฎูŽูŠู’ุฑุงู‹ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌูู‡ูู…ู’ ูˆุฃูŽู‡ู’ู„ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑุงู‹ ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูู…ู’ ูˆูŽ ุฃูŽุฏู’ุฎูู„ู’ู‡ูู…ู ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ูˆูŽ ุฃูŽุนูุฐู’ู‡ูู…ู’ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ูุญูŽูŠูู‘ู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽูŠูู‘ุชูู†ูŽุง ูˆูŽุดูŽุงู‡ูุฏูู†ูŽุง ูˆูŽุบูŽุงุฆูุจูู†ูŽุง ูˆูŽุตูŽุบููŠู’ุฑูŽู†ูŽุง ูˆูŽูƒูŽุจููŠู’ุฑูŽู†ูŽุง ูˆูŽุฐูŽูƒูŽุฑูู†ูŽุง ูˆูŽุงูู†ู’ุซูŽุงู†ูŽุง ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ู…ูŽู†ู’ ุงูŽุญู’ูŠูŽูŠู’ุชูŽู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ููŽุงูŽุญู’ูŠูู‡ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู’ู„ุงูุณู’ู„ุงูŽู…ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽูˆูŽูู‘ูŽูŠู’ุชูŽู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ููŽุชูŽูˆูŽูู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู’ู„ุงููŠู’ู…ูŽุงู†ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ู„ุงูŽุชูŽุญุฑูู…ู’ู†ูŽุง ุฃูŽุฌู’ุฑูŽู‡ูู…ู’ ูˆู„ุงูŽุชูŽูู’ุชูู†ู‘ุงูŽ ุจูŽุนู’ุฏูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽุงุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู†ุงูŽ ูˆูŽ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ุจุฑุญู…ุงุชูƒ ูŠูŽุขุงูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ. ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจูู‘ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ ุงู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ุงู…ูŠู† ๐Ÿคฒ

    guskar channelguskar channelBulan Yang lalu
  • kisah pilu dan menyayat hati keluarga korban pesawat sriwijaya air sj-182 idworlds.info/from/l9WaYcfLnq5fm9k/video

    TOP HANGATTOP HANGATBulan Yang lalu
  • Coba di liatin dong tubuh korbannya penasaran bangettt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Vanessa AngelVanessa AngelBulan Yang lalu
  • Kenapa di Vidio kalau mau di sensor mah Mungkin rekayasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Pardan AditamaPardan AditamaBulan Yang lalu
  • Dari berbagai Kecelakaan pesawat yang terjadi di Indonesia, ini adalah kecelakaan yang sangat Tragis, masya allah...๐Ÿ˜ข Semoga Para penumpang yang menjadi korban, sebagai AHLUL JANNAH AMiin๐Ÿ™

    Lingkup VideoLingkup VideoBulan Yang lalu
  • Gak kebayang brapa tingkat kelajuan pesawat sj 182 menghantam lautan . Semoga husnul khotimah amin ๐Ÿคฒ

    Ikhsan ChannelIkhsan ChannelBulan Yang lalu
  • NGAPAIN DI BLURR SI

    AYAHSASAAYAHSASABulan Yang lalu
  • Gw takutnya penyelam ketemu hiu atau hewan laut yg buas lainya

    Rakhma diniRakhma diniBulan Yang lalu
  • Firasat saya nih jenazah itu tertimpa puing puing badan pesawat jadinya jenazah nya ketimbun firasat saya lo

    Iqbal syraf Al JauharIqbal syraf Al JauharBulan Yang lalu
  • Bravo TNI / POLRI

    Ricky Fredrick HoetabaratzRicky Fredrick HoetabaratzBulan Yang lalu
  • WADUH PAK KOMBES IKUT NYEMPLUNG ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ EXITED POLRRIKU

    Yuli YatiYuli YatiBulan Yang lalu
  • tuh pesawat bahan nya apa sih mpe ancur lebur gitu padhl jatoh ke air ........

    burung lelakiburung lelakiBulan Yang lalu
    • Sama aja menghantam beton karena jatuh dalam kecepatan sangat tinggi. Makannya hancur lebur.

      virgievirgieBulan Yang lalu
  • mau berbentuk apapun mereka dlm keadaan meninggoy nya jiwa akan kembali ke habitat yaitu alam kubur dmna pun tulang ekor mereka tertanam menghitung amal selama hdup (termasuk dilaut) sampai kiamat tiba, krna tulang yg ga akan hancur selamanya adalah t.ekor, dan nasib qorin mereka akan tertarik ke istana laut selatan /utara, dan bnyk jin yg akan menyerupai bentuk mereka utk memanipulasi kapal yg akan lewat dsana sbg sosok arwah gentayangan

    Nohara sinnosukeNohara sinnosukeBulan Yang lalu
  • wow seorang kombes ikut nyelam

    Nohara sinnosukeNohara sinnosukeBulan Yang lalu
  • yg nyelem kayak wijin pacarnya gisel

    Heno Dian PrakosoHeno Dian PrakosoBulan Yang lalu
  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ampun kan lah dosa dosa hamba mu ini ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ aminnn

    Vicky Dhoger VickyVicky Dhoger VickyBulan Yang lalu
  • Ya Allah..

    Food LovaFood LovaBulan Yang lalu
  • 1. Sangat susah untuk selamat apalgi pas jatuh itu kecepatan tinggi kan .. dan pasti kena laut pasti konslet tuh pesawat atau pecah .. ilustrasi nya kaya kita berenang aja jatuh ke air apalagi perut kita bentur laut kan perih .. dan manusia pas kecepatan segitu pssti pas kena air antara meledak atau manusia pecah terhstam air .. 2. Kalau tanya kondisi detik detik akhir penumpang gimana .. pasti keos didalam dan ketika psawat jatuh badan kita kan gk duduk ..pasti ke hantam diatas kalo gk pake seat belt ya udah kebentur dinding pswt ...coba ntn film film kecelakaan pswt .. Dan bayangkan dengan kecpatan pswt sj ini 660 an km per jam dan aku rasa jantung manusia gak kuat .. ilustrasinya kaya kita naik tornado atau rollercoaster n pas dihujam kebawah jantung kita rasanya kan geli mau copot .. kebayangkan roller coaster aj gitu apa lagi para korban di dalam dengan hitungan detik jatuh dan kecepatan 660 an km per jam aku rasa mereka uda pingsan duluan ..

    Trivena HaniTrivena HaniBulan Yang lalu
  • Yg gak sengaja baca comen gwa, Semoga kalian sehat selalu, dan dijauhkan dari fitnah dajjal akhir zaman, dan di beri kesehatan, dan di beri rizki amin..๐Ÿคฒ

    Doni RastefaDoni RastefaBulan Yang lalu
  • Bahan bakar pesawat yg memicu ledakan hebat..sprti nuklir.. alfatihah buat pra korban

    AWIE TVAWIE TVBulan Yang lalu
  • Ya ..allah tolong donk..hargai perasaan korban yamg ditinggal kan jangan tambah bikin sedih ...masalah potongan potongan tubuh itu .stop jangan diberitakam

    Renita RenitaRenita RenitaBulan Yang lalu
  • Tu pas petugas penyelam di wawancarai,aku ikut sesak ๐Ÿ˜‚

    YYBulan Yang lalu
  • Black box sriwijaya air ditemukan idworlds.info/from/4Nt5ZrXTm46hiM0/video

    Agus TrionoAgus TrionoBulan Yang lalu
  • Ya TUHAN Musibah bertubi tubi datang,dngn penyakit virus yg blm hbis habis datang lagi musibah seperti ini,,,turut berduka cita sedalam dalamnya,semoga amal ibadah pada korban di terima disisi Allah bapak kita di surga๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Imma ManisImma ManisBulan Yang lalu
  • Semoga semua korban mendapat tempat terbaik disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan Serta untuk tim yg bertugas mengevakuasi korban diberikan kesehatan dan keselamatan๐Ÿ™

    Srianingsih WynSrianingsih WynBulan Yang lalu
  • Wartawan yg wawancara penyelam apa tidak bs pas di darat aja? Atau minimal diatas kapal biar penyelamnya gak ngosยฒan gitu

    Muhammad Darul KodniMuhammad Darul KodniBulan Yang lalu
  • Ada Denjaka ๐Ÿ˜ Pasukan khusus TNI AL yang sangat Hebat kemampuannya.kemampuan diatas Rata2 pasukan khusus lainnya.Hanya Terjun jika negara dalam keadaan Darurat dan misi2 kemanusiaan penting seperti ini.

    Global NetCorpGlobal NetCorpBulan Yang lalu
  • Semoga semuanya berjln lancar...trimaksih TNI dn POLISI

    Septi YanaSepti YanaBulan Yang lalu
  • Ya alloh berilh kshtn serta kkuatan bgi mreka yg mngevakuasi pr krban y alloh amin

    Mbak khikayatul sholikhah MbakkhikaMbak khikayatul sholikhah MbakkhikaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

    Deana FransiscaDeana FransiscaBulan Yang lalu
  • Ya ampun baru aja keluar dari dalam air Auto langsung aja di Wawan carai๐Ÿ˜‚

    oppa alicaOssoppa alicaOssBulan Yang lalu
  • Kalimat tim gabungan bagus, hanya saja cara penyampaian berita kurang berimbang, tidak direkomendasikan untuk ditonton. Tks

    Azrin Saragih Ksatria SawitAzrin Saragih Ksatria SawitBulan Yang lalu
  • Masyallah tugas TNI mudah di perlindungan oleh allah swt selamat sebelum dan sesudah bertugas

    Auliya Al ayubiAuliya Al ayubiBulan Yang lalu
  • sabar lh wahai orang Indonesia tabaha dan kuat hidup seorang sj dia banyak ยฒ

    matpih matpihmatpih matpihBulan Yang lalu
  • smoga korban bs ditemukan semua... semangat buat tim SAR

    LABU TVLABU TVBulan Yang lalu
  • Ya Allah walaupaun hamba melihat anggota tubuh daging ber keeping 2 yg ditemukan hamba memohon apapun agamanya saudaraku mau islam ataupun non islam hamba berdoa memohon dihadapanmu satukanlah kembali jasad anggota tubuhnya sebagai mana iya nya Baru lahir kedunia aamin ya robbal alamin

    Hadi JahHadi JahBulan Yang lalu
  • Apaan sih di sensor mulu.

    Rizky DeanggaRizky DeanggaBulan Yang lalu
  • ya Alloh pesawat za hancur bagaimana dengan jasad manusianya...terimalah mereka ya Alloh..

    Ahyar BukhoriAhyar BukhoriBulan Yang lalu
  • Haduh.. ancur semua itumah ๐Ÿ˜ญ

    Ziroh PaisleyZiroh PaisleyBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Muhammad jafarMuhammad jafarBulan Yang lalu
  • Terimakasih SAR,TNI,polri,Relawan

    bandi, SH.bandi, SH.Bulan Yang lalu
  • Air yg terlihat tenang, dapat menjadi sekeras beton. Tidak terbayang bila benda besar dan maha berat bila mengenainya dgn kecepatan xxx km/jam. #prayforsj182

    Ok BosqueOk BosqueBulan Yang lalu
  • Saya berharap dan berdoa sama allah smoga tidak ada lagi kecelakaan pesawat. Smoga cukup sampai disini saja. Dan smoga buat kalian yg lagi terbang dan swatu hari nanti terbang smoga kalian sllu dlm lindungan allah swt dan pesawat yg kalian tumpangi smoga slmt sampe tujuan amin....

    AHMAD MATUN FIRDAUSAHMAD MATUN FIRDAUSBulan Yang lalu
  • Ya allah ususe wong pling seng nempel kui

    Tiara PoetryTiara PoetryBulan Yang lalu
  • Salut sama rekan" terkait yg mencari dan menemukan potongan" serta serpihan pesawat, smoga kalian smuaa tim selalu dlm lindunganNya๐Ÿคฒ

    Firsa ShafiraFirsa ShafiraBulan Yang lalu
  • Ya gk bkalan utuh tuh jsad krn psti s mkn binatang laut, ngpain d cari mlh nnti korban brtambah lg

    Aliyah1973 KadamAliyah1973 KadamBulan Yang lalu
  • Ya Allah potongan tangan bagaimana kasian saat kejadian ya Allah ini sangat sangat menyedihkan ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    andin Andin afiandin Andin afiBulan Yang lalu
  • ๐—ฆ๐—ฒ๐—บ๐—ผ๐—ด๐—ฎ ๐˜€๐—ฎ๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ2 ๐—ธ๐˜‚ ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ท๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ ๐—ธ๐—ผ๐—ฟ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป ๐˜€๐—ฟ๐—ถ๐˜„๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐˜†๐—ฎ ๐—ต๐˜‚๐˜€๐—ป๐˜‚๐—น ๐—ธ๐—ต๐—ผ๐˜๐—ถ๐—บ๐—ฎ๐—ต ๐Ÿ™

    โ€ข PAIJOโ€ข PAIJOBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ฅ

    masbudi hartoyomasbudi hartoyoBulan Yang lalu
  • MEREKA JD KORBAN KERAKUSAN MANUSIA.... PESAWAT UMUR 26 THN KOK MSH DI PAKE...

    Muhammad AliMuhammad AliBulan Yang lalu
  • Ya Allah tajem bangt tuh

    Radha KimRadha KimBulan Yang lalu
  • jancok di sensor

    AM SadboyAM SadboyBulan Yang lalu
  • Seandainya pesawat tdk meledak insyaallah masih ada yg hidup

    K O N E N GK O N E N GBulan Yang lalu
  • Besi saja hancur penyok. Gimana badan manusia. Semoga semua ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Tuhan. Aamiin..

    New Axis 2018New Axis 2018Bulan Yang lalu
  • Semoga kaum muslimin dan muslimah yang wafat mendapat ampunan Allah dan pahala syahid๐Ÿคฒ

    Wahyu HidayatWahyu HidayatBulan Yang lalu
  • Insha allah mereka termasuk golongan mati syahid.. al fatihah ๐Ÿ™

    Fast HandFast HandBulan Yang lalu
IDworlds