BAWA 5 PUPPIES JALAN - JALAN KE MALL !!!

26 Peb 2021
233 856 Ditonton

#ROADTOGOLD #HUMBLESPIKER #EZRONTARIGAN


Merchandise :
HOWL - instagram.com/howl.id/?hl=en


IDworlds
EZ X ELL : idworlds.info/history/y45...
Ezron Tarigan : idworlds.info/history/vDJ...


Instagram :
Ezron Tarigan - instagram.com/ezrontarigan
Ell Keintjem - instagram.com/elkeintjem?utm_...
Humble Spiker - instagram.com/humblespiker
Nala - instagram.com/happynalaa?utm_...
Dalko - instagram.com/dalkothefre...
LILO - instagram.com/iamlilo__/?...


=========================================


email : Ezrontariganofficial@gmail.com
Line : @kau3229h ( pake @ ya )
..-..

Komentar
  • Colab sama the golden dong kak

    Hasan SeptiaHasan SeptiaJam Yang lalu
  • kak knp harus di pisah, kan biar rame

    arka dwiarka dwiHari Yang lalu
  • Bang knp anjing nya di kasih orang padahal itu lah salah satu warisan spaik berikan

    RIZKY GemingRIZKY Geming3 hari yang lalu
  • Ko skrng ada 3 satu lagi ke mana kan yg satu di adopsi ke Bali satu lagi ke mna

    Iskandarsyah 8Iskandarsyah 84 hari yang lalu
  • Maksud nya Layla dan Kayla di jual?

    Andra moissaniAndra moissani5 hari yang lalu
  • Kak erzon mau tanya collar nya beli dimana ?? Semoga di jawab

    Belle _ LisBelle _ Lis6 hari yang lalu
  • Asalam mualaykum bang ez kenpa anjing anjing puppies waktu kecil ada lima terus mas besar cuman tiga hanya Elsa jun dan shadow

    riyanti Piyohuriyanti Piyohu6 hari yang lalu
  • Majuah juah bg

    Arif F. CibroArif F. Cibro8 hari yang lalu
  • 💛

    Susan SusiSusan Susi9 hari yang lalu
  • seneng banget anak anak nya tpi spike udh gk ada😭

    vicka arlita chnnelvicka arlita chnnel10 hari yang lalu
  • Jangan pisah in mereka kak

    Dewa DinendraDewa Dinendra10 hari yang lalu
  • Spike:Teman2 dan lainnya jangan pikirkan aku lagi ya aku udah tenang di alam sana

    NAUFAL FADILAHNAUFAL FADILAH11 hari yang lalu
  • Spike: jaga anak2 ku ya kak ezron

    NAUFAL FADILAHNAUFAL FADILAH11 hari yang lalu
  • Jadi inget spikeyboyy

    Dinda nur AiniDinda nur Aini11 hari yang lalu
  • Knp anak nya di jual bang

    Christian Valentino ManurungChristian Valentino Manurung12 hari yang lalu
  • Power Rangers yg pisah aku yang nangis :')

    Siti Nurul FalahSiti Nurul Falah13 hari yang lalu
  • Suka banget liat mereka, gak rela pisah😭😭😭

    09. I Gst Ayu AnggiSitha M.P09. I Gst Ayu AnggiSitha M.P15 hari yang lalu
  • Kasian mereka harus berpisah dng saudara2 nya gak tega

    Lina SusantiLina Susanti15 hari yang lalu
  • Yg putih BOLT real Life wkwk

    Alfin FathurrohmanAlfin Fathurrohman16 hari yang lalu
  • Syg bngt mo kasih org.kl aq gk kasih k org .aq py 6 .mnggu lalu mnggl st.gara2. Gk mkn.msih sdih bngt.ini knp ksih k org.jgn dnk.kasian tw.aq aj gk ksih k org.ttep d pelihara .saran aq jgn ksih yh.kasian..gk tega loh.pd hl cakp2. Smua..😭😭😭😭😭

    Gelardo VictorGelardo Victor16 hari yang lalu
  • Dan sekarang jadi anak yatim

    Mirza AdilasaefMirza Adilasaef17 hari yang lalu
  • KUAT YAH BANG 😭, DEMI ANAK ANAK SPIKEY GENTONG ❤️❤️❤️❤️

    Ririn Adriyani PoliRirin Adriyani Poli18 hari yang lalu
  • Yang tenang di sana spikey king

    Book TopiaBook Topia19 hari yang lalu
  • Yg warna nya mirip spike harus di rawat smpe gede yaa :(

    pino pinopino pino19 hari yang lalu
  • Om Spak kan udah ngak ada lgi om pengantinya si spaik siapa om

    Layi KimbumLayi Kimbum19 hari yang lalu
  • Bang spike mati

    Jauza WafiJauza Wafi19 hari yang lalu
  • Sumpah gw ga kuat, ucukk bangedd, gumushhhh

    hiko haruzohiko haruzo20 hari yang lalu
  • Dah spike 😭😭😭

    BredBred20 hari yang lalu
  • Kangen spike yg tenang disana ya

    anin dyaanin dya20 hari yang lalu
  • Sebenernya aku, blm bisa terima kalau spike udh pergi🙂

    Reen08Reen0820 hari yang lalu
  • Semoga mereka semua tetap mendapatkan kasih sayang dan kebahagiaan bersama pemilik yang baru. Dari pecinta dan pemilik kucing dan anjing jenis kampung aja.

    Ahli Terapi Cidera Lutut Meniskus ACL PCL LCL MCLAhli Terapi Cidera Lutut Meniskus ACL PCL LCL MCL21 hari yang lalu
  • Sukses selalu kak

    gd GEMINGgd GEMING21 hari yang lalu
  • Ka Ezron sabarya kaezron harus semangat yaaaaa😭😭😭😭

    Nurul FazrieNurul Fazrie22 hari yang lalu
  • Sehat sehat semua ya.....mbul mbul

    Yazti cantiqyuYazti cantiqyu22 hari yang lalu
  • Kaka jaga dua atau ngga tiga ge ka piiiiiiiiiiiiiiis 🙏🏻😭🙏🏻😭😭

    Nabil Aqso ramadhanNabil Aqso ramadhan23 hari yang lalu
  • mereka kl denger suara ka ezron bener2 lgsng berdiri loh kenal bgt, lucu ah gemes!!!!!!!!

    fazrina Yanuwarfazrina Yanuwar23 hari yang lalu
  • Mirip spike dah

    Naufal AlbaarNaufal Albaar23 hari yang lalu
  • Kak ez,kakak akan lebih terkenal kalo kakak kembangin youtube kakak bareng semua the puppies.setelah spike ga ada ,the puppies lah rajanya kak

    Okta SihombingOkta Sihombing23 hari yang lalu
  • Coba aj bang ezron sanggup jaga semuanya

    satria channelsatria channel23 hari yang lalu
  • Spike udah gaada power ranger mau di adopsi kalau aku jadi ka ezron mah gabisa berhenti nangis aku

    Sara officialSara official23 hari yang lalu
  • Spike dulu sering diajak jalan jalan. Nurut jadi sedih

    Ainur RosyidahAinur Rosyidah23 hari yang lalu
  • Jadi inget spike

    Ainur RosyidahAinur Rosyidah23 hari yang lalu
  • Sedih

    faiza Izafaiza Iza23 hari yang lalu
  • Pas meluk berasa bgt..feel nya... Ditambah spikeboy sudah pergi...berasa air turun dr pipi... Syedih😢😭

    rizza afriyenirizza afriyeni24 hari yang lalu
  • Susah ya bang jaga pupies nya tapi siapa bersihin poop nya

    shooter hunter catshooter hunter cat24 hari yang lalu
  • bang ntar kalo anak nya spike dah gede temuin yah main bareng

    Quen MobaQuen Moba24 hari yang lalu
  • Disaat anak anaknya bahagia.. PAPA SPIKE pergi untuk selamanya 😔😭

    Farah Gabriella JazlynFarah Gabriella Jazlyn24 hari yang lalu
  • Emang mau di kemanain kak?

    Devan AldebaranDevan Aldebaran24 hari yang lalu
  • Kasian anak anaknya nala harus ditinggal ayahnya spike😭

    Dwi SartikaDwi Sartika24 hari yang lalu
  • Spike liat anak mu sama Nala... Sama2 gemesin, ganteng dan cantik , kita semua ❤️ spike , selamat jln spike...

    Sari AgustinaSari Agustina24 hari yang lalu
  • Penerus spike nih yg jagoan2 puppies ..

    Yenni VirgoYenni Virgo25 hari yang lalu
  • Jangan di adopsi dong kan sayang

    Pandi BototPandi Botot25 hari yang lalu
  • Udah Besar kali

    Muhammad aulia Muhammad auliaMuhammad aulia Muhammad aulia25 hari yang lalu
  • Spike 😔

    ZIANA_ OFFICIALZIANA_ OFFICIAL25 hari yang lalu
  • Kak ezron. Spike meninggal anak anak nya buat kak ezron jaga. Itu pemberian spike sebelum spike hilang di dunia ini. Rest in peace spike 😭

    Doraemon LoversDoraemon Lovers25 hari yang lalu
    • Pray for Spike

      Ruud GullitRuud Gullit10 hari yang lalu
  • kak spike junior g dikasih ke orang kan

    Rina SibaraniRina Sibarani25 hari yang lalu
  • 3:49 ada yang main MOBILE Legends bang bang keluarin emote he he not bat

    Bekti NugrohoBekti Nugroho25 hari yang lalu
  • Selamat jalan spike ☺️

    Tobi GamingTobi Gaming25 hari yang lalu
  • Mas plis tolong pertemukan mereka

    Si AnggaSi Angga25 hari yang lalu
  • Penggantinya spike🙂

    Akbar AlhafisAkbar Alhafis25 hari yang lalu
  • Kasian bapak pupies sakit

    Muhammad attha HasbiMuhammad attha Hasbi26 hari yang lalu
  • Kok nelangsaaa yaa..tapi senang ..karena keluarga baru mereka Mas Adipati dan yg di bali ...baik dan sayangk

    Filzah safa nuwairahFilzah safa nuwairah26 hari yang lalu
  • Gak kerasa ya pupise udh gede2 aja yak

    Raisa Cahya berlianaRaisa Cahya berliana26 hari yang lalu
  • Sifat alpha keliatan dari umur brpa bang?

    Apriihan SetiawanApriihan Setiawan26 hari yang lalu
  • Mereka semua di kumpulin aja ez buat penyemangat spike sp tau spike lbh semangat lagi buat sembuh

    Yeyen VerniasariYeyen Verniasari27 hari yang lalu
  • Ini d gading bkn si

    Amee Ndableg OfficialAmee Ndableg Official27 hari yang lalu
  • ka rumah nya dimana

    Akela ZivannaAkela Zivanna27 hari yang lalu
  • baru ntn langsung sedih to the max

    Jepit RambutJepit Rambut27 hari yang lalu
  • Kasih ke bima 1 bang

    Radit maulana12Radit maulana1228 hari yang lalu
  • Banganakajinglucusekalija😍

    Elfian ChiungElfian Chiung28 hari yang lalu
  • ka anjing nya minta satu dung plis

    XII IPS 5 PABP absen 1-15XII IPS 5 PABP absen 1-1529 hari yang lalu
  • Kandangnya kekecilan itu pasti yang gak mungkin dijual elsa karna bulunya

    Verena LaurentVerena LaurentBulan Yang lalu
  • Itu kalo berak gimane ceritanye tu ? 😂

    Garski GarskiGarski GarskiBulan Yang lalu
  • Sedih ya yang tadi nya para power rangers ber5 sekarang berpisah 😭😭😭

    Nathasya ChannelNathasya ChannelBulan Yang lalu
  • Colab donk Ama the golden family, Lae. Pngn tau rasanya mreka ktmu anjing golden. 😀

    Mangku Bumi12Mangku Bumi12Bulan Yang lalu
  • Kasih aku satu gapapa kok kak:v

    Angel RaniAngel RaniBulan Yang lalu
  • Kak itu anak nala udah gede banget

    Nisa SYNisa SYBulan Yang lalu
  • Ga kebayang kalo punya ginian:(

    Fery Gunawan1712Fery Gunawan1712Bulan Yang lalu
  • Baru 2bln aku tinggal anak² nala udah pada gedee cepet banget woyy

    Faiz NusaFaiz NusaBulan Yang lalu
  • Beberapa bulan yg lalu masi unyu2 astaagaa😭😭sekarang udh pada gede gede 😭❤️❤️

    Darren pariamaDarren pariamaBulan Yang lalu
  • Seru banget berasa Chiba gue kalo jalan ke mall bawa anjing 😂

    Cyber AratoeCyber AratoeBulan Yang lalu
  • Ka anak kany sepaik bagus semua tapi sepaik nala juga bagus )

    Warung BarbarWarung BarbarBulan Yang lalu
  • Foto keluarga dong kak sama bapak anaknya sebelum pisah pliss

    Netizen PublicNetizen PublicBulan Yang lalu
  • Sediihhh aku.. 😥

    Dini LestariDini LestariBulan Yang lalu
  • selama ini dia udah bilang terimakasih ya udah jaga Kayla dan layla sampai besar😭😭😭. Dia udah bersama sama dengan kak erzon dan kak amel. SEDIH

    Rianty NurhafsahRianty NurhafsahBulan Yang lalu
  • Jangan dong sedih loh kalo anak anak nya dua gak ada. Kan itu anak nya kembar😭 biar rame lagi😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Rianty NurhafsahRianty NurhafsahBulan Yang lalu
  • Ke jangan di adopsi dong plissss😞😞😔

    robinda juan luckyrobinda juan luckyBulan Yang lalu
  • bang ezron kok gak pernah bikin channel

    Arkan Pratama NKArkan Pratama NKBulan Yang lalu
  • Pupies ukurannya sama semua ya berarti nutrisi dan kasih sayangnya sama semua ga ada yg pilih kasih, biasanya ada tuh dalam satu sodara ada yg besar ada yg paling kecil

    Rizcha Novani PutriRizcha Novani PutriBulan Yang lalu
  • Si gemboott lucu😘

    ULan putriULan putriBulan Yang lalu
  • Sedih nontonx 😭 Kenapa sih harus di pisahkan,,😭😭

    Viktoria itoViktoria itoBulan Yang lalu
  • 3:52 Di sini moment nya duuuh bikin terharu

    Hendri SaputraHendri SaputraBulan Yang lalu
  • aku ada disana,,,, ternyata kayla dan layla mau berpisah dengan saudaranya,,, mainya sbntar,, soalnya turun gerimis,,,, ☺

    Rinawati TampubolonRinawati TampubolonBulan Yang lalu
  • Bang kok saya kasian ama anjingnya karena kandangnya kecil

    Erlangga RangiErlangga RangiBulan Yang lalu
  • Kenapa harus pisah kak ezron kan kalau nggak ada kayla sedih udah nggak ngumpul lagi kasian kak aku terharu banget biasa ber 5 sekarang sendirian 😢😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Amel_ 7729Amel_ 7729Bulan Yang lalu
  • [😭]

    ros diantiros diantiBulan Yang lalu
  • 🥺🥺🥺🥺 bner" sedih bgt

    DIYAH AYU AEROBICDIYAH AYU AEROBICBulan Yang lalu
  • Halo ban sepaikdiju kalok dijuwala akubeli Kurawa yaban seginihargany 1000000

    Desi SuryaningsiDesi SuryaningsiBulan Yang lalu
  • Kak Elsa sama Junior jangan di adopsi

    Natasya TasyaNatasya TasyaBulan Yang lalu
  • Iya kak

    Aiko Putri ariayatiAiko Putri ariayatiBulan Yang lalu
IDworlds