JUAL TANAH DEMI RIZKY FEBIAN (PART 58)

18 Nov 2020
2 020 285 Ditonton

#NATHALIEHOLSCHER #SUNAHOFFICIAL #SULE #SULEFAMILY #PUTRIDELINA #RIZKYFEBIAN
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • Entar kalo Putri Delina nikah undang lagi Rezki Pabian.Natalie & Sule.. 🤣🤣🤣

    marwi marwiyahmarwi marwiyahJam Yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    marwi marwiyahmarwi marwiyahJam Yang lalu
  • Keluarga kocak hahahaa

    Sri SuhartiSri Suharti8 jam yang lalu
  • Alhamdulillah kang sule dapet istri yg solehah, semoga sakinah mawadah warohma.

    Heni RetnowatiHeni RetnowatiHari Yang lalu
  • Rizky Febian gak hadir....bisa dipecat jadi anak...😁

    Bang DolBang DolHari Yang lalu
  • Fsunfm😁

    Dwi KussuparyadiDwi KussuparyadiHari Yang lalu
  • Ngakak bgt anjirt😭

    hanah agistyhanah agistyHari Yang lalu
  • Kaesang nikah aja ngundang presiden

    Fandhi saputraFandhi saputra2 hari yang lalu
  • Ngakaaakkk bgt ya rabb wkwkwkkwkw bunda bs aja klg kang sule berwarna bgt semenjak ada bunda

    Sartika DewiSartika Dewi2 hari yang lalu
  • 😂.ngkakak liat nya😂😂

    ZAKARIYA FAUZANIZAKARIYA FAUZANI2 hari yang lalu
  • Aku juga sampai ga bisa komen....🤗🤗🤗

    Awal UdinAwal Udin2 hari yang lalu
  • Ngakak bgt si nathalie🤣

    Yohana ElviraYohana Elvira2 hari yang lalu
  • BAGI YG SUKA KONTEN PUBG DAN MOBILE LEGEND JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL GW YAK :3

    LollipocuLollipocu3 hari yang lalu
  • Keluarga kocak keren

    Muhammad Naufal DaryabiyyuMuhammad Naufal Daryabiyyu5 hari yang lalu
  • 24 jam bareng ferdy dan njunn

    Wulan RamdhniiWulan Ramdhnii5 hari yang lalu
  • Ngundang risky febiyan mah biasa Kalau nggak ngundang nah itu yang yang bikin heboh

    Bayu Candra WidjayaBayu Candra Widjaya5 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🍉🍉🍉

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET6 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🍉

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET6 hari yang lalu
  • Gitu aja jd rame di jadiin konten

    Kharina Dian PratiwiKharina Dian Pratiwi6 hari yang lalu
  • Pengen lihat "Risky Febian Reaction" hehehehe

    Denik Susanti21Denik Susanti216 hari yang lalu
  • A' Iki harus balas nih😂😂😂

    Leny AfrizaLeny Afriza6 hari yang lalu
  • disindir 1 Keluarha awokawok 😂

    yandijohanyandijohan6 hari yang lalu
  • ini keluarga bikin ngakak ya allah😆😆

    Sinta KamilaSinta Kamila6 hari yang lalu
  • Ini sekeluarga bener bener kocag banget 😆😆😆😆

    Secret RNSecret RN6 hari yang lalu
  • Ini sekeluarga bener bener kocag banget 😆😆😆😆

    Secret RNSecret RN6 hari yang lalu
  • kwkwkwkkwk

    Ryo JeQRyo JeQ6 hari yang lalu
  • kan udh wajar itu mbak ank dtang di pernikahan bapak nya... ikut senang dong a'iki disaat bapaknya bahagia ❤️ entar kalau gk dtang netijen pasti sewot🤣 bahagia terus keluarga kang Sule ❤️

    Artemis ArtemisArtemis Artemis6 hari yang lalu
    • Ini konten di buat soalnya lagi trending kak ada bocil yg komen "ih keren nikahannya kang sule bisa ngundang Risky Febian"

      abdul sukurabdul sukur5 hari yang lalu
  • NGAKAK GA BERENTI2 TOLONG DAPET BGTT EKSPRESI NYA WOI😭🤣🤣🤣

    Adinda salviAdinda salvi6 hari yang lalu
  • Klao judulnya . Rela jual tanah demie mengundang Rizky Febian. Pasti orang lebih penasaran apa isi kontenya.

    Ari HariyadiAri Hariyadi6 hari yang lalu
  • Plisss dong bikin reaction rizky febian liat video ini🤣

    Miftaadwii OfficialMiftaadwii Official6 hari yang lalu
  • Ngakak liat konten ini🤣🤣🤣

    Dinda Dewani Khairunnisa RahardyaniDinda Dewani Khairunnisa Rahardyani6 hari yang lalu
  • luar biasa

    Azhari vtubeAzhari vtube6 hari yang lalu
  • Ngakak liat Vidio ini pd senang kedatangan Rizky Febian, pd pintar acting salut lah

    Eka SariEka Sari6 hari yang lalu
  • Pas nikahan putdel ngundang 3 artis kelas atas , rizki sule nata 😂

    Rayhi GamingRayhi Gaming6 hari yang lalu
  • Nunggu reaction rizky febian wkkwwk

    Romeo OfficialRomeo Official7 hari yang lalu
  • Ajizahh si

    Mawang officialMawang official7 hari yang lalu
  • Awas Ada Sule wkwkkw

    Romeo OfficialRomeo Official7 hari yang lalu
  • Sekali" bikin chennel ngecek hp sekeluarga kan seruu😁😁🤣

    Putri NasutionPutri Nasution7 hari yang lalu
  • Ada aja idenya heran😂😂😂😂

    Sekar AzizahSekar Azizah7 hari yang lalu
  • Humorku hanya sebatas "akang jual tanah, aku jual VELG" 🤣🤣🤣

    dinda martha dayanadinda martha dayana7 hari yang lalu
  • Si ferdi sampe pingsan ceunah wkwkwkwkwk

    Kang BewokKang Bewok7 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣

    wiyanti sriwiyanti sri7 hari yang lalu
  • koplak mbak..mbak tp lucu

    wiyanti sriwiyanti sri7 hari yang lalu
  • Namany jg pelawak mahal di acara pernikhany ya jelaslah ...bisa ngundang penyanyi muda berbakat Rijky Febian...hebat

    Dede RuslanDede Ruslan7 hari yang lalu
  • oma... aq jg kaget ada konten ini rizky yg dah hadir dinikahanya bunda natalie😀😀

    rahma azzarahma azza7 hari yang lalu
  • Huhuhu terharuuuu lucuuuu....

    Jati AntyJati Anty7 hari yang lalu
  • apa cuma gua doang yg ga ngerti ini maksudnya gimana

    Muhammad Alfaruqi AkbarMuhammad Alfaruqi Akbar7 hari yang lalu
  • Lebih luar biasa dan kaget lagi, pernikahannya bisa menghadirkan lawak papan atas, Kang Sule 😋😋😋

    Dan DanDan Dan7 hari yang lalu
  • Ngakakk

    Dela arsitaDela arsita7 hari yang lalu
  • menit 3:00 bangke 😂

    ARAH ALAMARAH ALAM7 hari yang lalu
  • Tau gua nih maksut nyaa pasti gara2 comen di FB, makanya ada conten kayak ginii 😀

    Zai FrozenZai Frozen7 hari yang lalu
  • Boa edan. Keluarga teh nya. Sayang sekali anak tertua sule tidak bisa hadir. Lagi sibuk. Kalah sama RF

    fabian developerfabian developer7 hari yang lalu
  • Salfok sama hp si bibi

    Muhammad RiskyMuhammad Risky7 hari yang lalu
  • Kumaha iye atuh

    Wahyu SetiyowatiWahyu Setiyowati7 hari yang lalu
  • ntar teh put nikah jangan lupa undang rizky febian + sunah yah bund

    1A MIK-Risalati Thahira El Islami1A MIK-Risalati Thahira El Islami7 hari yang lalu
  • beneran rizki pulang? 😂😅

    Faiz Aditya OfficialFaiz Aditya Official7 hari yang lalu
  • Hahahahha ini asli nh nyindir iki nih, ga prnh kumpul atau susah sulit kumpul sm kluarga, ngindir nya alus hahahahha toppp lah

    Carma AndikaCarma Andika8 hari yang lalu
  • Loh yg nikahan itu Kan ayahnya ya wajar lah rizki debian dtng

    Vvip VvipVvip Vvip8 hari yang lalu
  • Saya lupa kalo ini channel punya komedian

    NAIKMOTORdotTVNAIKMOTORdotTV8 hari yang lalu
  • Ferdi ,lucu .. kaget sampe pingsan,🤣🤣🤣

    M0nLEsM9 samaloM0nLEsM9 samalo8 hari yang lalu
  • Ferdi Lucu juga , kaget kedatangan Rizky Fabian sampe hampir pingsan 🤣🤣🤣

    M0nLEsM9 samaloM0nLEsM9 samalo8 hari yang lalu
  • Bukanya rizzky Febian anak nya kang sule

    Sarah sakuraSarah sakura8 hari yang lalu
  • Nu teu paham mah.. siga nu he eh we eta caritana teh.. hahahaha garelo karoplak keren kompak .. langgengvterus nya sule natali.

    jalan jalanjalan jalan8 hari yang lalu
  • Kalo bapak nya nikah..ya pasti anak nya datang...kalo gak datang trus gimana.....lucu deh

    Yanto dpYanto dp8 hari yang lalu
  • Ngakak So Hard guwee😂😭😂

    SanRizk ChannelSanRizk Channel8 hari yang lalu
  • Ha....ha...ha...aqua mana aqua mana....

    Rougfirli BimmoRougfirli Bimmo8 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Neng SrintilNeng Srintil8 hari yang lalu
  • Hahahahaa... Lucunya pass si Rijwan terkejutnya bikin ngakak... sama ayahnya juga,, hahaaa.... Dasar keluarga pelawak happy teruusss...

    amel faraelamel farael8 hari yang lalu
  • Rizky auto ngakak sendiri lihat vlog ini🤣

    Dani AjaDani Aja8 hari yang lalu
  • Lebay

    Andri nasa NasaAndri nasa Nasa8 hari yang lalu
  • Ya ampun menghibur saya hmpir ketawa😹😹

    sevia _.228!!sevia _.228!!8 hari yang lalu
  • Wkwk😉

    Rafika HumairaRafika Humaira8 hari yang lalu
  • Ya Allah kenapa sih ini lucu sekali🤣🤣🤣🤣

    Melati UtariMelati Utari8 hari yang lalu
  • Ngakak Sekeluarga Bobrok Pisan

    Ahmad FathanAhmad Fathan8 hari yang lalu
  • Berapa kali terimakasih nya itu

    Nazwa AlissyaNazwa Alissya8 hari yang lalu
  • Wajar rizky f hadir d pernikahan kg sule...

    Fajar PoetraSirnagalihTengkuwidodoCahyaRadenKusumoFajar PoetraSirnagalihTengkuwidodoCahyaRadenKusumo8 hari yang lalu
  • Pertsma aku ngakak banget, krn rata2 smua bilang terimakasih, vanget atas kedatangan Rizky Febian yang notabrbe mmg ansk kang Sule no 1...tapi ...ini cuna pendapqt, krn mmg pada awalnya rizky mungkin menentang bgt perkawinan ayahnya dgn bunda Natahli, sd rizky jg mungkin nengancam ngga nau dtg ke acara..sd pske kacamata hitam, waktu hafir, krn mrnahan tangis .bhw..ayahnya sdh mendapatkan pengganti almarhum ibunya....tp...the life must go on....Kita doakan yg terbaik buat krluarga Sunnah Official....bhw..biar bagaimanamun kehadiran orang baru dikeluarga Sule, ada pro dan kontra. .tp klu smua dibicarakan dgn baik dan tulus, A iki pasti tetap mendukung ayahnya dan bunda untuk hidup bersama sampe maut memisahkan mereka.Sukses buat iki, sukses buat keluarga kang Sule, didampingi bunda Natahli dan adik2 smua ..putri, njan, ferdi yg selalu mewarnai keluarga.

    Rohani YuliaRohani Yulia8 hari yang lalu
  • Wlwkwkwkkkkk...emang dasarr yaaa klrga pelawak...aktingnya bagus bngett...emangnya rizky febian itu siapa sih??wkwkwkkkkkk

    Ririn NurdianaRirin Nurdiana8 hari yang lalu
  • Ya Allah bunda Nathalie skrang dah ikutan jg kelucuannya mah udah pket lngkap bnget sudah skrang keluarga kang Sule bahagia slalu sekeluarga kang Sule dan slalu dlm lindungan Allah,,Aammiin

    Jihan AuliaJihan Aulia8 hari yang lalu
  • Wkwkw kan rizky anak nye om sule teh

    Ragil Panca SaputraRagil Panca Saputra8 hari yang lalu
  • Owhh jd gara2 ini banyak meme lucu wkkwk

    Aditya HalimunAditya Halimun8 hari yang lalu
  • Emang ada apa sih kok Sampek kaget gitu kedatangan aa Rizki kan anaknya akang Sule wajar dong Dateng🙏 Mohon maaf kalo kata" saya salah nggak ada maksud apapun cmn ingin tanya🙏

    Dinirahmaniah DinirahmaDinirahmaniah Dinirahma8 hari yang lalu
  • Keluarga kocak hahahaha

    indah larasindah laras8 hari yang lalu
  • Semenjak ada bunda aku jadi suka liat konten² keluarga ini. Sukses terus. Samawa

    Vera AyuwidVera Ayuwid8 hari yang lalu
  • Ngakak liat ekspresinya njann tolong

    des wulan.des wulan.8 hari yang lalu
  • Aduh bodor pisan haha

    Fitri SoniaFitri Sonia8 hari yang lalu
  • Bengekk ya Allah hhhhh😂😂😂

    Jihan SalamahJihan Salamah8 hari yang lalu
  • Rizky Febian yaa jelas datang lah, yang menikah artis Top markotop ... ╬╬A...╬╬a...╬╬a...

    Berry MusdarmiBerry Musdarmi9 hari yang lalu
  • Wajarlah datang,kan anak sendiri 😂

    Dimaz PramudyaDimaz Pramudya9 hari yang lalu
  • Ya iya lh wong anaknya Sule...gmn ya teh natali ini😂😂😂

    Nissa WardhatusNissa Wardhatus9 hari yang lalu
  • iki mah enak bisa Dateng pas orangtuanya nikah Gw duku gk di undang anjir sama bapak ibu gw

    Abenx _AllstuffAbenx _Allstuff9 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    Surya AmeliaSurya Amelia9 hari yang lalu
  • Mantap kang Sule d Nathaliah smg SAMAWa syg kami pens bangat kalianberdua

    Tas MiahTas Miah9 hari yang lalu
  • Masyaallah pakai hijab tambah cantik teteh natalie, semoga sama cantik hati nya, sukses dan bahagia selalu aamiin.

    Efrizal BachtiarEfrizal Bachtiar9 hari yang lalu
  • Gak bapak, gak anak, sekarang bininya ikutan geser semua 😂 punya haters gak sih keluarga begini? 😆

    Vhyetha KudoVhyetha Kudo9 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂 koplakkkkk

    Galau_ OfficialGalau_ Official9 hari yang lalu
  • Hebat yah..teh nathalie nikahan nya bisa ngundang pelawak terkenal kang sule...dan penyanyi rizki febian

    Haris NandarHaris Nandar9 hari yang lalu
  • Subhanallah kang Sulle 1. Alhamdulillah Memperkenalkan Islam ke teh natalli dan teh natalli mendapatkan hidayah memeluk Islam dan atas ridho Allah SWT 2.merubah 100% penampilan ka natalli yg terbuka menjadi tetutup Menjadi lebih baik 3.menikahi ka natalli dengan sah Semoga keluarga kang Sule dan k natalli di ridhoi Allah SWT dan menjadi pasangan sakinah .amin

    Era ArsandyEra Arsandy9 hari yang lalu
  • Siapa se yg komen cewek itu gara2 rizky febian jadi viral🤣🤣🤣🤣

    Iday 420Iday 4209 hari yang lalu
  • Coba teh nathalie n kang sule undng deh ank yg komen itu,ajak bkin vlog lcu kli ya.wkwkwkk

    Bule JonoBule Jono9 hari yang lalu
IDworlds