RADITYA DIKA KASIH PESAN BUAT JOMBLO YANG TELAT NIKAH

10 Nov 2020
83 617 Ditonton

Di video kali ini gue bersama sahabat gue @Raditya Dika bakal ngomongin tentang nikah.
"Gue mau nikah karena dia orangnya.. bukan karena udah waktunya. Jadi lu menikahlah dengan orang yang emang yang lu pengen bukan orang yang ingin lu ubah."
- Raditya Dika, 2020

Komentar
  • Statement radit di menit ke 18:30 - 18.50 powerful banget!!!

    Kristin Halisa FauKristin Halisa Fau5 jam yang lalu
  • 16:34-16:51 ini bang radit ngomongin percintaan gue banget :'))))

    Winny WithaniaWinny Withania14 jam yang lalu
  • Ah jalan tiap org beda beda..nikah ya saat sudah matang untuk dibebani tanggung jawab..dan hatinya sdh siap

    sisi abrisisi abri14 jam yang lalu
  • Tahun 2020 berakhir sebentar lagi, udah selesaiin resolusi apa nih di 2020? Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    Huang NanaHuang Nana2 hari yang lalu
  • keren bgt videonya, sedikit merubah pola pikir gue

    Citra ProductionCitra Production3 hari yang lalu
  • Sebauh Cerita Reuni : Bertandang ke Sahabat Karib !!! Temen gwa SMA tuh pendek item pesek gigi kedepan trus buncit plus botak lagi dia tuh Pegawai Eselon anak buahnya Bu Sri Mulyani ( Secara Lulusan STAN ) waktu gwa main ke rumahnya gwa sock berat Ter iris2 hati gwa,.. emosi Binin-nya cakep bener2 kaya super model. Bak Artis Jepang yg nyasar ke indo Bener2 hidup ini bangsat.

    Dimensi WaktuDimensi Waktu3 hari yang lalu
  • Padahal nikah itu tentang kesiapan dari berbagai hal, kalo nggak siap ya jangan. Sayangnya di indonesia org pada menjadikan nikah di umur muda (anggaplah di kisaran area kepala 2) sebagai kompetisi, lomba yang harus dimenangkan, dan bahwa menikahlah maka kamu akn bahagia

    Herdina PrimasantiHerdina Primasanti3 hari yang lalu
  • makasih pesannya

    Komedi PinggiranKomedi Pinggiran3 hari yang lalu
  • Menikah bukan niat mengubah orang, tp nyari yg kita gamau ubah.

    Salma FitrianiSalma Fitriani3 hari yang lalu
  • awalnya gamau nikah (tapi mantannya cakep2 termasuk istrinya jg)

    Dev XeroDev Xero3 hari yang lalu
  • Knp radit sll d sebut2 tlt nikah lol si di negara ini toh dia nikah bkn d umur dibawah umr 50 atau lebihpun hahahaaa. Penting tu komitmennya

    994 Sita994 Sita5 hari yang lalu
  • terlalu pendek kakkk, bagus2 banget informasinya radit, butuh lebih banyak lagi

    Krisna SuryanaKrisna Suryana5 hari yang lalu
  • heran gw,, koq msih ada yaa,, yg masih pakai istilah telat nikah.... Emang ada patokan tetap ttg umur kpn harus nikah...?? KOLOT BGT..

    reeljadereeljade5 hari yang lalu
  • wahh Keren bang radit .

    Lintas FilmLintas Film6 hari yang lalu
  • toleransi sih poin utama. tapi ya gitu ada batas ketoleran org lain

    Your’s FlowlessYour’s Flowless6 hari yang lalu
  • Videonya keren :D

    Satu Persen - Indonesian Life SchoolSatu Persen - Indonesian Life School6 hari yang lalu
  • Aku menghargai pendapat anda kog bang,,,👍👍

    Aya WijayaAya Wijaya7 hari yang lalu
  • Keliatan bgt bang radit ga nyaman :D

    tnmoontnmoon7 hari yang lalu
  • Yg namanya nikah itu pilihan gak ada yg namanya telat nikah,, gue gak punya niat nikah di usia 20 an dan gue pengen nikah di usia 30 an, usia gue 34 and happy tanpa pasangan

    Umiaty AstrianyUmiaty Astriany7 hari yang lalu
  • Netizen ama Radit salah ngira, maksudnya orang itu ketika sudah nikah jadi seperti orang yang beda, karena banyak tekanan dan beban seakan pasanganlu jadi kek oran yang beda itu maksudnya netizen, bukan mau ngerubah.

    khatibul Azizy Alfairuzkhatibul Azizy Alfairuz8 hari yang lalu
    • @L El gw memahami pertanyaan netizen, bukan memahami interpretasi dari si Radit Ama hostnya. Klo yang lu maksud itu kan penjelasan dari si Radit, yang gw omongin itu maksud dari pertanyaan netizen.

      khatibul Azizy Alfairuzkhatibul Azizy AlfairuzHari Yang lalu
    • Bukan kyk gt, mksdnya ada yg berharap klo udh nikah bakal berubah krn anknya dll. Misal wktu muda suka mabuk, si cw mikir ntar juga klo udh nikah/punya ank bakalan berhenti. Hrsnya si cw udh siap dan ga ngarepin si cowo berubah. Bisa jd setelah menikah malah tambah parah mabuknya bkn berhenti walaupun ada case cowo yg berhenti mabuk2an stelah punya ank/menikah. Jadi masalah, ketika si cw maksa si cowo buat berhenti dr kebiasaan buruk tsb. Ini yg dimaksud pengen merubah pasangan. Coba pahami lagi isi videonya.

      L ElL ElHari Yang lalu
  • Sebelum aku menikah, keluarga di kampung sering nanya2 kapan nikah, kapan nikah, eh giliran ada acara nikahan dan resepsi aku malah ngga datang...gimana seeeehhh....😅😅😅 nanyain kapan nikah semangat banget, pas dpt undangan malah dikacangin...

    Sovia RahmaniahSovia Rahmaniah8 hari yang lalu
  • Kalau di tanya orang kapan nikah? Sama orang yang sudah menikah, balik tanya aja, kapan kamu cerai? Nanti suami atau istri mu aku nikahin?😂✌️

    Yunus YusunYunus Yusun8 hari yang lalu
    • @Naomi Lubis gpp kalau nenek-neneknya kayak kamu. Cantik.

      Yunus YusunYunus Yusun2 hari yang lalu
    • Trus kalo udah nenek2 lu emang mau????😂😂😂

      Naomi LubisNaomi Lubis3 hari yang lalu
  • Kapan nikah? Jawab: kayak amplop lu yang paling tebel aja

    alifi wfatinahalifi wfatinah8 hari yang lalu
  • mungkin pd dasarnya diballik sebuah keinginan manusia berubah karna mendapat KEBENARAN

    ARi sendiri dan imajinerARi sendiri dan imajiner8 hari yang lalu
  • judul yang bagus

    Fahri 12345Fahri 123458 hari yang lalu
  • Karna sering ditanya tanya 'kapan nikah?' Jadi mikir kalo aja nikah bisa cuma buat ngejawab pertanyaan orang doang, jadi tetep ngejalanin idup kaya yg kita mau seperti biasanya pasti gue udah nikah dari ribuan taun yg laluu

    Riya HerlianaRiya Herliana10 hari yang lalu
    • Blh knl ga?

      urat nadiurat nadi6 hari yang lalu
  • "Gua berangkat dari kecurigaan sama semua orang" Wkwkwkwkwk sama

    Rinancang MutiaRinancang Mutia10 hari yang lalu
  • 👍👍👍

    Siti AisyahSiti Aisyah10 hari yang lalu
  • Tidak semudah itu ya ferguso 😂

    Yosua SuwandiYosua Suwandi10 hari yang lalu
  • Very nice content kak!!!!

    EM LilyEM Lily10 hari yang lalu
  • Sepaham gue sama Bang Radit. Menikah itu bukan untuk merubah seseorang tetapi saling membangun dengan orang yang tepat

    Tubumauly Forta Suhanto PakpahanTubumauly Forta Suhanto Pakpahan11 hari yang lalu
  • Telat? Memang menikah yg tepat waktu umur berapa? . Setiap orang beda beda waktunya, dikira nikah itu balapan kali ya makanya pada cepet cepetan

    Oktri HandayaniOktri Handayani11 hari yang lalu
  • "Yang paling sedih itu ketika Lo nikah, karena orang lain pengen Lo nikah" (Raditya Dika)

    Ana NasirAna Nasir11 hari yang lalu
  • "keputusan untuk meninggalkan yg gak cocok walau sudah lama akan dibalas dengan dipertemukan dgn yg lebih cocok..." Aamiin Chakeeepp... so far setuju sih... apalagi untuk part: masa lo menikah karena orang lain nyuruh lo nikah.. mau gw tambahin: apalagi notabenya orang-orang tersebut jarang bgt ketemu sama lo, krn bukan lingkar dalam hidup lo... fufufufu

    Cintya NCintya N11 hari yang lalu
  • "nikah muda dan nikah tua" masih oke. gak ada yang namanya telat nikah. isi konten, pertanyaan, tujuan dari video ini bikin orang tersesat dalam pikiran dirinya sendiri

    Singgih RahmatSinggih Rahmat11 hari yang lalu
  • This is exactly what I need. Thank you!

    kurukurukurukuru11 hari yang lalu
  • Menikahlah dg orang tdk membuatmu banyak mengeluh dlm hati. Itu pelajaran yg gw ambil dr khidupan gw sndr. Dan gw jg bnyk terinspirasi dr bang radit dr dlu. Jgn menikah dg orang yg km pgen ubah. Gw dlu sempat ada d fase pgn ngerubah pasangan gw, krn bnyk hal yg gk cocok yg buat gw bnyak ngeluh. Yg ada makin bnyk cekcok. Ninggalin dia, mutusin dia kputusan besar yg gw ambil. Krn qt putus d thun ke 5 d saat ortu gw udah ngebet bgt pgn gw nikah. Alhamdulillah keputusan itu gk salah. Gw d pertemukan dg yg lain baik 🙂

    ixdxh아름다운ixdxh아름다운11 hari yang lalu
    • Blh knl ga mba

      urat nadiurat nadi6 hari yang lalu
  • Saya dah hampir 35 belum mikir soal nikah lo,tetangga pada nyibir aku cuek cuek aja.Karna pikiranku sama kaya bang Dika😄

    Liyah TasliyahLiyah Tasliyah11 hari yang lalu
  • SALFOK SM RADIT PAKE BEHEL HEHEHEHEHE

    Sylvia Mega OSylvia Mega O12 hari yang lalu
  • Man's thought got well articulated.

    Hazamy UncleHazamy Uncle12 hari yang lalu
  • Saran gw buat yg telat nikah, jaga kesehatan loe sebelum nikah especially kesehatan seksual. Gk lucu kalau udah telat nikah dan gk bisa berperforma optimal karena gk sehat.

    Daniswara A. MajidDaniswara A. Majid12 hari yang lalu
  • Berbobit bgt obrolanya thank yooouuuu

    Rizky Trisna PutriRizky Trisna Putri12 hari yang lalu
  • 5 adik sepupuku sudah menikah dan aku? Yg lebih tua 2-5th dg mereka masih suka nyiram pohon copi Hello saya sangat bahagia dengan hidup saya wkwkwkwk bahkan terlalu bahagia Saya punya temen dikit yg sefrekuensi Dan itu enak banget woyyyy Tiap di tanya kapan nikah sn tante/sepupu yang udah nikah? Q si jawab spele Kalo ngga "tante/om kapan mati?" "besok kalo bangun ga kesiangan" Ya paling sopan "cieee butuh temen curhat masalah rumah tangga nih sampe nyuruh aku nikah?" 🤣🤣🤣🤣🤣 Mereka gatau seberapa bahagianya kita sendiri 🤣

    La MomoLa Momo12 hari yang lalu
    • @La Momo wkwk...untung bukan bulu hidung ya 😂😂, blh ksh tau nma ig kmu ga?

      urat nadiurat nadiHari Yang lalu
    • @urat nadi o hai urat nadi, aku lubang hidung 🤣

      La MomoLa Momo2 hari yang lalu
    • Blh knl ga

      urat nadiurat nadi6 hari yang lalu
  • Mantepp

    Melisa OktaviaMelisa Oktavia13 hari yang lalu
  • Hi Ci, Thank you sudah bikin video ini pikiran saya jadi lebih terbuka dan thank you juga udah selipin quote tersebut. Sukses terus Ci dan terima kasih Bang Radit

    Deadly ChikoDeadly Chiko13 hari yang lalu
  • "Yang paling sedih adalah ketika lo nikah gara-gara ORANG LAEN PENGEN LO NIKAH.." Ini yang perlu banget di kurangin sama kebanyakan warga +62, "Keinginan lo, tapi lo mau orang lain yang wujudin..." _END_

    Erika YohanaErika Yohana13 hari yang lalu
    • Dan mereks nggak bantuin danain lu

      beibybeiby11 hari yang lalu
  • Takut ga nemu lagi kayak dia, seriously untung ga secepet ambil keputusan bodoh, thanks bang dika

    SitifatimahazSitifatimahaz13 hari yang lalu
  • di Indonesia meng-counter pernyataan "nikah muda untuk menghindari zinah" sama aja kayak memusuhi islam wkwkwkw

    superwhelmingsuperwhelming13 hari yang lalu
    • Padahal nih ya di timteng aja mereka si cowok biasanya start buat menikah di usia 30 keatas. Pengalaman pribadi pas tinggal di kuwait

      FereadyFeready9 hari yang lalu
    • anjay wkwk

      dk sisterdk sister11 hari yang lalu
  • Thank u kak Andrea buat kontennya, bagus banget.

    Hanna SilitongaHanna Silitonga13 hari yang lalu
  • 14:00 gw berangkat dengan kecurigaan semua orang Bener banget bang, daripada nambah masalah mending diam bae

    Rahman AyubiantoRahman Ayubianto13 hari yang lalu
  • Kuncinya = KOMUNIKASIKAN!

    Rizky Dwi PuspitasariRizky Dwi Puspitasari13 hari yang lalu
  • Aku mampir ke sini krn ada bang adit, tp sayang lawannya bikin ga asik. Selain flat banget cara nanya nya juga topiknya ga asik banget terlalu musingin apa kata dan perbuatan orang lain. Padahal pembahasannya bagus, pun ketika bang adit bisa ketawa mbanya masih flat hhahaha

    Wenny AstutiWenny Astuti14 hari yang lalu
  • Manusia pd umur tertentu akan berhenti pencarian jadi dirinya. Dia berhenti berubah. Mungkin 28 ke atas kali ya. Nah, klo pacaran sebelum umur segitu, tak ada salahnya kita membantu pasangan berubah ke arah lebih baik.

    Sari GandumSari Gandum14 hari yang lalu
  • Menikah Disaat Waktu Yang Tepat Dengan Jodoh Yang Tepat , Kita Tinggal Mempersiapkan Diri ...

    NYO Fit NusantaraNYO Fit Nusantara14 hari yang lalu
  • Kalo dari pengalam pribadi, kalo kita udah nyaman dan sudah bisa menerima pasangan kita, maka kita tidak akan merasakan sesak akan kehadiran orang itu. Justru kita akan merasa kosong ketika pasangan kita tidak ada. Tapi yang namanya kita sebagai manusia, walaupun sudah menikah pasti masih perlu yang namanya me time, waktu untuk diri sendiri, dan itu boleh kita minta ke pasangan kita, tinggal komunikasi kita sama pasangan aja. Kuncinya ya di komunikasi.

    lindadaminlindadamin14 hari yang lalu
  • BANG RADIT ADALAH AKU HAHAHA

    Ge PossentiGe Possenti14 hari yang lalu
  • *"KAMU KAPAN NIKAH?* Begitulah kira-kira bunyi pertanyaan yang sejujurnya terlalu keramat bagiku, untuk seorang jomblo yang berusaha menjadi lebih baik dijalanNya. Ketika mencoba melangkahkan kaki menuju acara walimahan teman, sahabat, atau kerabat Ataukah saat silaturahim ke rumah tetangga di hari raya Tolong, jangan menghadirkan pertanyaan itu untuk ku. Sebenarnya, siapa yang tak ingin menikah? Aku juga menginginkannya Hanya saja Allah belum membuat harapan sakral itu menjadi nyata. Saat dirimu mengatakan "Jomblo" tepat dihadapanku yang mencoba untuk bersabar menghadapi sebutan yang wajar namun berbunyi sebuah hinaan? Mengapa engkau tidak membantuku untuk menghapus status ku sebagai jomblo menuju suami? Dari pada terlalu bersemangat mengucapkan hal sia-sia? Lebih baik jika kau juga turut menjadi perantara sebagai pencarian jodohku Maaf, aku kadang bawa perasaan melihatmu telah berbahagia karena telah bersanding dengan kekasih halal Aku hanya bisa membayangkan bagaimana jika aku merasakan hal yang sama? Senang? Bahagia? Ma syaa Allah, cukup diri ini berkata : nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan? Separuh agama telah lengkap atas izinNya Kehidupan yang baru telah dimulai. Jadi sekali lagi, jangan menyakiti hatiku Berkat sebuah pertanyaan yang bagimu biasa-biasa saja Namun itu terlalu luar biasa untuk ku. KAMU KAPAN NIKAH? Diganti menjadi SEMOGA KAMU CEPAT NIKAH. Ucapannya menjadi lebih enak didengar Dan aku tinggal meng-Aamiin-kannya Toh, ucapan itu adalah sebuah do'a. Kalau ditanya mau nggak nikah | saya jawab mau. Kalau ditanya siap nggak nikah | saya jawab siap Hanya saja saya cuma merasa belum mampu. Kalau cuma menikah, punya anak, hidup sama² sampai tua tanpa memperdulikan aturan allah Itu mah KECIL . Itu baru mencintai dengan baik belum mencintai dengan benar Bahkan non muslim pun juga bisa melakukan nya Kita umat muslim punya aturan sendiri dari allah. Menurut saya tugas terberat seorang laki laki setelah menikah itu Bukan mencari nafkah untuk sang istri. Bukan membuat nyaman seorang istri. Bukan membahagiakan seorang istri Tapi tugas terberat seorang suami adalah MEMBIMBING ISTRI DAN ANAK NYA NANTI MENUJU SYURGA ALLAH. Nah ! Itulah yang belum saya mampu. Setelah menikah seorang suami harus memastikan istrinya menutup auratnya sesuai syariat (syar'i), memastikan istri nya sholat 5 waktu dan tepat waktu. Memastikan nafkah yg di berikan dari hasil halal Mengajarkan istri membaca al quran. Mengajak istri kajian ilmu dan masih banyak lagi yg lain Salah satu hak seorang istri dari suami adalah di ajarkan ilmu agama Di zaman sekarang banyak suami yg nggak tau apa² soal hukum allah bagaimana bisa pantas menjadi suami. Dan anehnya mereka juga nggak mau belajar Kalau ditanya kapan saya mampu untuk menikah ? Hanya bisa saya jawab SEMOGA ALLAH MUDAH KAN Tapi target sebelum 25 tahun. Kenapa ? Karena RASULULLAH menikah di usia 25 tahun. Jadi Kalau saya tidak bisa lebih cepat dari beliau setidaknya SAMA😂 Kami para laki-laki yang telat datang menghadap orangtuamu bukan karena takut, bukan karena tak butuh, bukan karena tak yakin dengan janji Allah. Sebagai lelaki, sebenarnya gejolak ingin menikahnya lebih besar daripada gejolakmu. Namun kami makhluk yang realistis, kami tak ingin menghadap orangtuamu dalam keadaan serba pas. Ketahuilah, kami memiliki 4 tanggungan : . 1. Diri kami sendiri 2. Orangtua kami 3. Saudara perempuan yang belum menikah 4. Ummat yang harus didakwahi . Sekarang, jika engkau ingin kami segera datang, maka berilah isyarat kepada kami bahwa engkau dan orangtuamu menerima diri kami apa adanya. . Note:Yang di foto bukan saya tapi cuma mirip 😁 jangan berhenti berdo'a sebelum terkabul Insyaallah one day

    Iddinal FauziIddinal Fauzi14 hari yang lalu
  • *PERNIKAHAN ADALAH SEBUAH MASALAH* Memilih pasangan hidup itu ibarat kamu memilih masalah yang akan kamu hadapi seumur hidupmu. Sebelum menikah kamu harus sibuk mencari tahu hal-hal apa yang tidak kamu sukai darinya, pastikan kamu tau persis kekurangannya yang harus kamu terima Pikirkan bahwa seumur hidup akan seperti itu bahkan kemungkinan besar akan bertambah parah, kalau menjadi lebih baik itu hidayah dari Allah. Kesalahan banyak orang pada umumnya terutama wanita adalah menganggap "Ah setelah menikah nanti dia juga berubah.." SALAH BESAR! Pernikahan bukan sulap, pernikahan tidak merubah apapapun,apa yang kamu liat dari dia sekarang itulah yang kamu dapat. Malahan biasanya bertambah parah apalagi kalau sudah menjadi karakter. Sangat sulit di ubah. Semua orang punya toleransi berbeda-beda, Kalau saya gak mau pilih orang yang kekurangannya adalah Gak sholat, gak mau menutup Aurat sesuai syariat, Bermudah-mudahan dengan laki-laki yang bukan mahram, kalau ngomong kasar, suka ngebantah kalau di kasih tau. Intinya selama yang dia langgar bukan aturan Allah saya masih bisa terima. Ingat ya, kamu sedang memilih masalah yang akan kamu hadapi seumur hidupmu, biasanya dari awal udah kelihatan hanya saja kamu aja yang merem yang penting kawen aja dulu, terus merana setelah menikah "Kok dia gini ? Padahal dari awal emang dia begitu.." Semakin baik pasangan yang kamu pilih sebelum menikah semakin kecil masalah yang kamu hadapi setelah pernikahan. Seorang wanita tidak akan tenang kehidupannya kecuali dengan suami yang sholeh dan seorang laki-laki tidak akan tenang kehidupannya kecuali dengan istri yang sholeha Pilihlah laki-laki sholeh atau wanita sholeha, yang tau halal haramnya allah, yang rajin beribadah. Maka hidupmu akan bahagia dunia dan Akhirat. إن شاء الله

    Iddinal FauziIddinal Fauzi14 hari yang lalu
  • Gw umur 36 blm ketemu jodoh gw njirr ..

    agus wigunaagus wiguna14 hari yang lalu
  • Untuk apa beli pakaian kalo tidak menuntup aurat

    Iddinal FauziIddinal Fauzi14 hari yang lalu
    • Paan sih

      Anton DimasAnton Dimas8 hari yang lalu
  • Kalo nikah alesannya menghindari zina, knapa ga puasa aja? Terus konsumsi makanan yg menurunkan libido. Ribet amat menghindari zina smpe nikah. Tapi, ya.. Terserah orang sih..

    Muhammad Azka RaisMuhammad Azka Rais14 hari yang lalu
    • @RIZKI NOOR FARIDA iya yak.. Bisa jadi... Padahal cara ngehindarin zina ini jauh lbh murah. Modal bangun pagi, terus searching di gugel "makanan penurun libido". Kelar dah terhindar tuh zina

      Muhammad Azka RaisMuhammad Azka Rais14 hari yang lalu
    • Isi kepala org beda2 ky ny bro.. Sp tw isi kepala ny "itu" doang 🤣

      RIZKI NOOR FARIDARIZKI NOOR FARIDA14 hari yang lalu
  • (((Yg penting bulan depan anak kedua))) ternyata anaknya lahir duluan 😂

    Matcha latteMatcha latte15 hari yang lalu
  • 16:51 ini ada di buku ubur ubur lembur, inget banget. Btw makasih ya Ka udah undang Bang Dika buat ngobrolin soal ini, aku itu gemes banget bingung banget meyakinkan diri soal relationship, bisa dibilang aku sama kaya Bang Dika muda yang lebih nyaman sendiri dan punya rencana melajang, cuman beberapa kali kepikiran gimana kalo at the end of the day aku nyesel atau semacamnya, abis nonton ini aku dapet banget poinnya, aku bisa menjawab kegelisahanku, thank u so much 💜

    Eka NurinsaniEka Nurinsani15 hari yang lalu
  • PERCAYALAH MENJALANI HIDUP DG STTS SUAMI ISTRI TINGGAL 1 ATAP TAK SE LANCAR TAK SE SWEET YANG DI BAYANGKAN... BELUM LAGI KLW SAMA2 DOMINAN, YANG ADA BAKAL RIBUT DG MASALAH SEPELE... DALAMI DULU PASANGAN ANDA SAMPAI TAU SAMPAI INTI INTINYA BUKAN PASANGAN KALIAN DOANG TAPI SAMPAI SELUK BELUK KELUARGA, PERCAYA SIFAT SIKAP DAN ISI DALAM KELUARGA PASANGAN MU AKAN BERUBAH FEEL KETIKA LOE PACARAN DAN SETELAH MENIKAH!!! 🖕🖕🖕🖕🖕

    Tempalo AgateTempalo Agate15 hari yang lalu
    • Ini nih yg bkin penyesalan dtg belakangan!! Trllu fokus k pasangan, lupa mndalami ttg keluarga ny

      RIZKI NOOR FARIDARIZKI NOOR FARIDA14 hari yang lalu
  • Yg penting jgn telat mualaf! Salam smart people!

    Aditya WardhanaAditya Wardhana15 hari yang lalu
  • " Masa sih lo, keputusan terbesar dalam hidup lo, gara - gara oranglain ngomong.... " -Bang Radit,2020

    Rahma TalithaRahma Talitha15 hari yang lalu
  • Bang radit lucu bnget kalau senyum krliatan di paksa, karena behel:)

    Chandra Wijaya MCWChandra Wijaya MCW15 hari yang lalu
  • Pokoknya kalo Radit ditanya ttg apapun jwbnnya pasti secara realistis...

    J KannaJ Kanna15 hari yang lalu
  • 42 single

    Yuni ManisYuni Manis15 hari yang lalu
  • 'rumah lu gede banget' 1 kalimat yg gak nyambung🤣

    Belladina AzmiBelladina Azmi15 hari yang lalu
  • Ya Allah.. bang Radit pinter banget deh masya Allah.. Deep banget pemikirannya. Gue suka dia bilang 'ya nggak pa2' .. Anisa sama radit semoga sampe jannah sama-sama terus

    Naqyan Diwanal KhotoyaNaqyan Diwanal Khotoya15 hari yang lalu
  • Aku suka Raditya anti gibah kan orang

    Fakhry Hizballah ALFakhry Hizballah AL15 hari yang lalu
  • Radit versi gw banget

    TaaMeo ChannelTaaMeo Channel15 hari yang lalu
  • "Karena orang kalau udah jatuh cinta, semuanya disampahin...Terserah kalau lo mau dibutakan dengan semua cinta-cinta itu. Cuma lo akan tau seasli aslinya orang saat nikah". - Raditya Dika

    Chairunnisah harahapChairunnisah harahap15 hari yang lalu
    • @Fahri 12345 pekanbaru

      Chairunnisah harahapChairunnisah harahap8 hari yang lalu
    • @Chairunnisah harahap orang medan

      Fahri 12345Fahri 123458 hari yang lalu
    • @Fahri 12345 halooo

      Chairunnisah harahapChairunnisah harahap8 hari yang lalu
    • hai boru harahap

      Fahri 12345Fahri 123458 hari yang lalu
  • P

    Rizky ArdianRizky Ardian15 hari yang lalu
  • Asli seseorang keliatan dari traveling itu maksudnya gimana?

    Harry ApriadiHarry Apriadi16 hari yang lalu
    • @Sherly Eleyse ohh... oke noted.

      JummyJummy12 hari yang lalu
    • Pas kita traveling sm seseorang ato rombongan, naek gunung misalnya. Kita bakal tau sifat org yg jalan brg kita. Dy peduli, humoris, bijak, pelit, egois, ato cengeng itu keliatan. Terlebih lg saat di bawah tekanan bgt, misal stok logistik abis ato ada temen yg cidera . . Gitu

      Sherly EleyseSherly Eleyse15 hari yang lalu
  • Bagus kontennyaa. Seneng banget liat obrolan orang dewasa yang bener bener dewasa.

    Danik DreamDanik Dream16 hari yang lalu
  • Ka vid yang dulu dihapus yaa?:( huu mau dengerin lagi:(

    Siti Devie Nurhaliza AzaleaSiti Devie Nurhaliza Azalea16 hari yang lalu
  • Ngefans keduanya

    Nita ZizaNita Ziza16 hari yang lalu
  • Bang Radiit 🤩

    Danik DreamDanik Dream16 hari yang lalu
  • Ada podcast nya engga ya? Kayanya enak didengar pas nyambil yang lain deh..

    Mikhael CandraMikhael Candra16 hari yang lalu
  • Gileee keren bangetttt pesan² nya babang Radit Thank you Miss ❤️

    Melisya NainggolanMelisya Nainggolan16 hari yang lalu
    • terus terang

      Fahri 12345Fahri 123458 hari yang lalu
  • Gila radit keren

    dewi sitidewi siti16 hari yang lalu
  • Bener, gue baru nyadar kalo gue termasuk cowok yang gak punya ketertarikan untuk punya anak, cucu, atau mertua.

    Jonathan HarryJonathan Harry16 hari yang lalu
  • Vidio nya seru bgt tp kurang panjang kak.

    AngelinaAngelina16 hari yang lalu
  • Pengin banget punya cewe Tionghoa, seneng aja ngeliatnya , kecantikan nya itu loh yang khas banget.

    Edi SuhendroEdi Suhendro16 hari yang lalu
  • Plis ci..rajin2 bahas soal pernikahan...semoga cici sehat selalu

    Kahangenan Pranapro HapureKahangenan Pranapro Hapure17 hari yang lalu
  • menunggu buku bang radit dengan plot cerita setelah menikah

    cahyowlcahyowl17 hari yang lalu
    • @Arsy Faridhatunnisa hey, arsy hahahahaha

      cahyowlcahyowl12 hari yang lalu
    • Yatuhan, sempit bgt dunia

      Arsy FaridhatunnisaArsy Faridhatunnisa12 hari yang lalu
  • Mandiri sekali nongol di beranda wkwk Tahu aja ni

    al- oskadonial- oskadoni17 hari yang lalu
  • Dia akan nahan2 di sini, semua kepahitan pernikahan yg ada Kemudian disimpan sebagai tragedi Ditemukan dgn waktu yg pas, kemudian dikeluarkan sepuas2 nya di stand up wkwk

    Nagasesa NagasesaNagasesa Nagasesa17 hari yang lalu
  • Aku nikah umur 25 th & skrng jd janda krn si anu blm dewasa masih disetir ortu😲😲 kebahagian rmh tngga itu akan lebih aman diperankan oleh 2 orang, suami & istri tp klo dlm rmh tngga diperankan oleh 4 kepala "mertua " dipastikan rmh tngga bkal berantakan sprti rmh tnggaku, mertua sllu sllu ikut cmpur smpe akhiranya rmh tngga bubrah

    Hijrah FisabilillahHijrah Fisabilillah17 hari yang lalu
    • @hakong lagian emng tugas cowok kli dalam hal menafkahi dn sejenisnya. Emng kl cewe gk kerja, g boleh meminta hak sma suami. G usah nikah kl jd suami/cowo itung2an atau g siap bekerja keras.

      Gigih PermataGigih Permata6 hari yang lalu
    • itu takdir dari Allah SWT jadi jangan di sesalin

      Fahri 12345Fahri 123458 hari yang lalu
    • @RIZKI NOOR FARIDA sip untunglah, jadi beban ditanggung bersama

      hakonghakong13 hari yang lalu
    • @hakong saya kerja, saya jg ambil kpr. Jd sepakat d awal untuk bayar/melunasi masing2 :)

      RIZKI NOOR FARIDARIZKI NOOR FARIDA13 hari yang lalu
    • @RIZKI NOOR FARIDA anda sebagai istri apakah bekerja? ikut bantu suami cicil kpr?

      hakonghakong13 hari yang lalu
  • Bang Radit untuk obrolan kayak prinsip dan ngobrol nya serious, asik banget buat didengerin, thanks kak dea udah bikin konten ini, semangat, semoga sehat selalu dan bahagia

    Dwi Prabowo NotoasihDwi Prabowo Notoasih17 hari yang lalu
  • Sama, aku juga mutusin nikah karena tau kalo lagi marahnya gimana lumayan membantu kalau lagi marah marahan.

    Jurnal NunungJurnal Nunung17 hari yang lalu
  • penjelasan radit di awal itu yg gue rasain skrg

    Novita Ullil AlbabNovita Ullil Albab17 hari yang lalu
  • baru 2 menit pertama sudah tersindir hehe... soalnya aku pun orang yang seneng sendirian 😅

    Mumu MulyanaMumu Mulyana17 hari yang lalu
  • Di saat tmn2 gw di umur 24 uda pada nikah uda pada punya anak, dan gw dr dlu gkpernah mau menikah😂

    Hanif ArgaHanif Arga17 hari yang lalu
    • @Hanif Arga instagram mu apa mas wkwkwk

      Yunita GBYunita GB3 hari yang lalu
    • @Hanif Arga semangatz

      myriariaria riamyriariaria ria8 hari yang lalu
    • @Hanif Arga sembari mencari, jangan keluar bang, stay at home dulu :)

      JummyJummy12 hari yang lalu
    • @RIZKI NOOR FARIDA PujiTuhan uda nyiapin semua untuk berumah tangga kok😬 minta doa nya aja biar cpt ditemuin yg tepat😂

      Hanif ArgaHanif Arga14 hari yang lalu
    • @Hanif Arga iya mas siapin budget buat nikah sama biaya anak kaya bang radit juga

      Yunita GBYunita GB14 hari yang lalu
  • Waaahhh konten yg ini top banget Ci!! Keren. Bahasannya isu yg lagi trending juga di kalangan anak muda. Sukses terus ya Ci ❤️

    Hawa Harifah PratiwiHawa Harifah Pratiwi18 hari yang lalu
  • Selalu senang sama cara berpikirnya Bang Radit :)

    Canty LamandasaCanty Lamandasa18 hari yang lalu
  • Can You hug me

    indra Jayaindra Jaya18 hari yang lalu
  • Setuju banget sihh sama Bang Radit

    Jaenal Panji RamadhanJaenal Panji Ramadhan18 hari yang lalu
IDworlds