Bunga

2 Okt 2020
900 923 Ditonton

Provided to IDworlds by IDE (Music)
Bunga · Anggun Pramudita
Bunga
℗ Aneka Safari Records
Released on: 2020-10-02
Auto-generated by IDworlds.

Komentar
  • yes

    Agus TinussumarnoAgus Tinussumarno9 jam yang lalu
  • Ng ndi mas nya mau minta maaf nya mau nanya nih mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mm mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin makin mm mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin ; mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin ; mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin ; mau minta ; mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin mm mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin ; mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin makin mm mau nanya mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mas mm mm mm mau minta mm mau minta maaf malah makin makin makin makin makin mm mau minta maaf malah makin mm mau minta maaf malah makin makin makin makin makin makin makin mm mau mm mau minta mm mau minta maaf malah makin makin makin mm ng mm mau minta maaf mm mau minta mm mau minta maaf malah makin mm mau mm mau minta maaf mm mau mm mm mm mm mau minta maaf mm mau minta maaf malah mm mau ; mau minta maaf malah makin makin makin mm mau minta mm mngan mm mau minta mm mau minta maaf malah makin nndgmgx¢HD gg gadis HD gduk g jd - ##gduk HD gas GSM HD sve g kd gduk ge rs rs sgala HD #yg ge td gduk HD gduk td gg sve ge HD HD segera gugus bhs vc gas gas sve susah ga HD ga dtg gugus tv cb dnmmttttt5tt4t55ttt5ttttttt5t5t5ttttttttttt5tttttttttt5t5tt5tt5ttttt5tttt55t5tt5ttttttgtt5t

    miftachul zanahmiftachul zanahHari Yang lalu
  • Semongko nya gede banget.. pasti enakkk

    Muhammad zian MuttaqinMuhammad zian Muttaqin4 hari yang lalu
  • buka dikit jossssss

    FAKE CreatorFAKE Creator8 hari yang lalu
  • Semongko

    Wahyu SubuhWahyu Subuh9 hari yang lalu
  • Lebu (Lirik) Gedigi isun yo mulo gedigi Paran anane Sing duwe paran paran Sun sing duwe Sun pasrah baen Umpomo isun sing keanggep riko Sun wes nerimo Kelendi kelendio riko tetep ono Nong njero ati Koyo lebu keterak angin miber semembur Ketebluk ono ring pelatarane atin riko Dung gelem gancang puputono gancang puputono Kadung sing gelem gancang sapuen makne miber, makne miber Umpomo isun sing keanggep riko Sun wes nerimo Kelendi kelendio riko tetep ono Ning njero ati, nong njero ati Koyo lebu keterak angin miber semembur Ketebluk ono ring pelatarane atin riko Dung gelem gancang puputono gancang puputono Kadung sing gelem gancang sapuen makne miber, makne miber

    Devi ShilviaDevi Shilvia9 hari yang lalu
  • Tarixxxx makkk

    Aurel AzzuraAurel Azzura10 hari yang lalu
  • Finally 2:07 Semongko

    P A N T E KP A N T E K10 hari yang lalu
  • Meme among Us 😂

    Daff MCDaff MC11 hari yang lalu
  • Suarane ajur jum.... sek enak an lek q kentut

    Hjff HkiHjff Hki11 hari yang lalu
  • Qq/ a Äppppp Q

    Puput PrembunPuput Prembun11 hari yang lalu
  • wasiekkk tarik sis ampun bosku wenak tenan sis wasiek baget salam👌👌👌👌 bosku mantul

    Mita MitaMita Mita12 hari yang lalu
  • Tarik sis

    Antares StarsAntares Stars12 hari yang lalu
  • Tarek sis semongko .ora oraaa Ngejiiiiii Semangat taizannnnn

    Dewi Dj DjDewi Dj Dj13 hari yang lalu
  • tarik siiss

    gadung lungguhgadung lungguh13 hari yang lalu
  • Tarik sis semongko😂😂

    Catatan InspirasiCatatan Inspirasi15 hari yang lalu
  • Montok amat

    idawidia ningsihidawidia ningsih15 hari yang lalu
  • sucses adik anggunnnn

    princess leonyprincess leony15 hari yang lalu
  • Tarik sis yg😍😍😍

    Edipurnama 3332Edipurnama 333215 hari yang lalu
  • Bagus banget karya anak purworejo idworlds.info/from/29uVlajFmYqdq5o/video

    Azis FadlhanAzis Fadlhan15 hari yang lalu
  • Anjiir gara Lagu ini gw kena Copyright

    AKU PEMERSATU BANGSAAKU PEMERSATU BANGSA16 hari yang lalu
    • Sama cuk

      HanifMan OfficialHanifMan Official12 hari yang lalu
  • Kasian yg namanya siska di tarik² tros🤣

    Shinta SDLShinta SDL16 hari yang lalu
    • 😆😆😆😆

      Sam OqSam Oq11 hari yang lalu
    • ini benar2 viral org malaysia pun ikut suka aq baper deh am lagu bunga dgn koplo yg handal

      Mita MitaMita Mita12 hari yang lalu
    • A

      Agam HafizhAgam Hafizh13 hari yang lalu
    • Wkwkw jadi molor y

      Surya DiSurya Di15 hari yang lalu
  • Iloveu anggun ❤️

    Bang manroengBang manroeng18 hari yang lalu
  • tarik siiiissss ...

    iksano bbioiksano bbio18 hari yang lalu
  • Dari penasaran..jd nge fans..edun pisan mba anggun..

    Heru SantosaHeru Santosa19 hari yang lalu
  • asseeeeekk joss joosss buka sitik jossss gandooll muantep koplo

    Mahardika NugrahaMahardika Nugraha19 hari yang lalu
  • jossss SERA lawas.... 👍 Wiwin suling, Wasis ecek ecek(kecer)

    Sulton UtomoSulton Utomo21 hari yang lalu
    • Jaman STM.. HAHAHHA.

      Lombok CilikLombok Cilik14 hari yang lalu
    • mengingatkan ku di jaman hp yang ada radionya paling mewah

      Aswindani ProAswindani Pro19 hari yang lalu
  • Tarik......sesssssss

    ibnuh Hajaribnuh Hajar21 hari yang lalu
  • sweet sekali videonya .. idworlds.info/from/165rgLbUpq2rdZY/video

    rian Bimarian Bima22 hari yang lalu
  • videone to Sis...

    Ari WibowoAri Wibowo23 hari yang lalu
  • Oalaaahhh ,,,ini toh yang dinyanyi kamu "BUL"Nyuruh aku nyariii diyoutube..

    Yanthi RosithaYanthi Rositha23 hari yang lalu
    • 😂😂😂😂benar jugak tuuja

      Mita MitaMita Mita12 hari yang lalu
  • gara2 tiktok gw lari ke sini 🤣🤣🤣

    Diah TriyasihDiah Triyasih23 hari yang lalu
  • Tarek siss....

    Yogi YogiYogi Yogi24 hari yang lalu
  • Langsung ke intinya😄 2:08 Dan jangan lupa untuk subscribe channel ku ya heheheh

    MC GAMING1778MC GAMING177824 hari yang lalu
  • Tarik Ses semongko

    Anissa SubandonoAnissa Subandono25 hari yang lalu
  • Tarekkk siis semongko

    RZP GAMINGRZP GAMING25 hari yang lalu
  • Ternyata ini toh yg viral di wa chat 😂😂😂😂 tarikkk sisss

    Selow BozSelow Boz25 hari yang lalu
  • Keren dek anggun huhui

    Versaputra AvecennaVersaputra Avecenna25 hari yang lalu
  • Tarik sis

    Pemburu KarnavalPemburu Karnaval25 hari yang lalu
    • Semongko

      Serma GamingSerma Gaming2 hari yang lalu
  • 🍉🍉 Kok copyright Yo?

    Sinratensei GamingSinratensei Gaming26 hari yang lalu
  • Kendang ee super jap

    Rama KomplongRama Komplong26 hari yang lalu
  • gegara tiktok kesini

    Dragon AshDragon Ash27 hari yang lalu
  • Pelopor🍉😂

    Erwinjore officialErwinjore official27 hari yang lalu
    • @raka vian fiks betul-betul 😂

      Erwinjore officialErwinjore official25 hari yang lalu
    • Wkwk 😂,trending ngalah ngalah mas dory 🤣

      raka vianraka vian26 hari yang lalu
  • Tarek ses,semongko

    nurkholeis officialnurkholeis official28 hari yang lalu
IDworlds