JATANRAS - Nggak Cuma Masyarakat Umum, Mobil Bang Jak Juga Jadi Korban Modus Pecah Kaca

21 Okt 2019
933 974 Ditonton

----------------------------------------------------
SUBSCRIBE Netmediatama Official IDworlds Channel: idworlds.info
Homepage :
www.netmedia.co.id
Twitter:
twitter.com/netmediatama
twitter.com/netmedia_Info
twitter.com/revolusionet
Facebook Fan Page: facebook.com/netmediatamatelevisi
NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
Video Tutorial mencari UHF NET:
idworlds.info/from/nKiWZdO5cWmcirc/video

Komentar
  • Hadiah dr bank jack kali .. bukam karna kabur.hehe

    sarobieTV 369sarobieTV 3694 jam yang lalu
  • Aku ketawa terus Kalau liat video ini... ๐Ÿคซ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Victor IvicVictor Ivic6 hari yang lalu
  • Salah pilih mangsa tu haha

    Okt_Art ChannelOkt_Art Channel8 hari yang lalu
  • Nyali betul ni curut.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sikat bang jek..๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    jerry jerkkjerry jerkk8 hari yang lalu
  • Yang sabar ya bang jak....tetap semangat dan bravooo polrii

    Ahmad AulaAhmad Aula12 hari yang lalu
  • Surabaya.hadirrr...... Semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช bang jack

    Widodo KukuhWidodo Kukuh12 hari yang lalu
  • bangke hello kity seprei nya

    Tukang Sate aciTukang Sate aci27 hari yang lalu
  • Mantap ini mh gk di blur muka penjhat nya ๐Ÿ‘

    iman channeliman channel28 hari yang lalu
  • Bang jack kocak jg ya ๐Ÿ˜€ asli betawi ya bng jack... Bravo bang jack brantas trs kejahatan

    iman channeliman channel28 hari yang lalu
  • Main2 tuh die ma bang jago

    Ahmad fauzanAhmad fauzan28 hari yang lalu
  • Sehat selulu bang jek salam dari garut

    Dedi HermawanDedi HermawanBulan Yang lalu
  • Hahaha.. Koq y lucu ya bang, korbannya bang Jack sendiri. Tapi salut buat kerja keras kepolisian

    ALVIN SURURIALVIN SURURIBulan Yang lalu
  • Bang Jack mantappp

    ibnu maksumibnu maksumBulan Yang lalu
  • Nangis dah ditangkap bang jack mah,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Indra RahmadaniIndra RahmadaniBulan Yang lalu
  • Sikatttt bang jack

    berry berceberry berceBulan Yang lalu
  • Salam santun pak polisi...jatarnas bravo ... jatarnas hebat...semangat terus biarpun malam2 sweping terus .Bpk Abarita. . Aku ngefans di NET Tv.

    mage wong ngapakmage wong ngapakBulan Yang lalu
  • Geregeten gua liatnya kasih aja tu orangg bangg di lapas pasti ancur tu oranggg

    Faridhotin Fifdianti FifiFaridhotin Fifdianti FifiBulan Yang lalu
  • Menit 4:01 bisa di jelaskan apa pertanyaan nya??

    Niko AkewNiko AkewBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Tri PranantoTri PranantoBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ary Ackerman officialAry Ackerman officialBulan Yang lalu
  • Hahahahaaa..cari pnyakit aja tuh bocah..sgla mobil bang Jack pake di geber juga

    Kukuh SantosoKukuh SantosoBulan Yang lalu
  • Eee.... kenapakolari.....kenapakolari

    Galang 87Galang 87Bulan Yang lalu
  • KALIAN TAU GA KALO SEMISAL PELAKU KEJAHATAN ITU DITEMBAK . TERUS KAN BUTUH TINDAKAN INTESIF . SEMISAL NIH KAN DIKAKINYA ITU ADA PELURUNYA KAN . NAH KALO ORANG PADA UMUMNYA KAN DIKASI OBAT BIUS . KALO PELAKU KEJAHATAN ITU TANPA BIUS GAIS . JADI BENER2 DIAMBIL PELURUNYA KESAKITAN BIAR ADA EFEK JERA . GITU KATA AYAHKU . MAKANYA KALO UDH POLISI BAWA SENAPAN JANGAN COBA COBA LAWAN MENDING NYERAHIN DIRI AJA DRPD RIBET WKWK

    anandaaampanandaaampBulan Yang lalu
  • Ko ada tato nya ya ?

    Muhamad BaretMuhamad BaretBulan Yang lalu
  • Yg ngumpulin barang bukti yg punya barang ny sendiri๐Ÿ˜…..kocak jg ya ni kasus.. Salah melebuh kandang๐Ÿ˜€

    Sri Intan sariSri Intan sariBulan Yang lalu
  • Ya lgi apes lu bang

    mancing manehmancing manehBulan Yang lalu
  • Korbn kbur trus d door .... pdhl ksel bang jak

    Maha DewaMaha DewaBulan Yang lalu
  • Ancur itu tersangka di kantor,di buat bulan2nan resersenya termasuk Jak,temen saya ngambil helm spk ancur,apalajgi 365 punya Kanit resersee juga dilobangin itu kakinya yakin gue

    rokib hadi susantorokib hadi susantoBulan Yang lalu
  • Rambut tuh pelaku ky helm.. Cukurin tuh bang.. , cukur pitak ๐Ÿ˜€

    Mety AsmaraMety AsmaraBulan Yang lalu
  • Sungguh bodoh nya penjahat ini , mobil yg di pecah mobilnya bang Jack , , ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Febri SusantoFebri Susanto2 bulan yang lalu
  • Paham kalo dh d dor.. Hahahaa

    Jonathan Suka sukaJonathan Suka suka2 bulan yang lalu
  • Orang lain dicuri marah.. Bang jack malah ketawa.. Mantap... ( saatnya perburuan)

    Akmal MuqoddasAkmal Muqoddas2 bulan yang lalu
  • Kenapa sih mukanya dikaburkan, biar masyarakat tau wajah malingnya

    Andy FaisalAndy Faisal2 bulan yang lalu
  • bang jek kok g prnah terlihat keras ya.hhhh smangat ndan

    Amira DikautamaAmira Dikautama2 bulan yang lalu
  • Santuy kali bang jack

    Iqbal RadityaIqbal Raditya2 bulan yang lalu
  • bang zack

    Deden MaulanaDeden Maulana2 bulan yang lalu
  • Bukanya kabur, emang sengaja ditembak ๐Ÿ˜‚

    renda Arachmanrenda Arachman2 bulan yang lalu
  • Mencoba kabur.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    black squadblack squad2 bulan yang lalu
  • Bang jack mantap

    Berlan AhmadBerlan Ahmad2 bulan yang lalu
  • lhooo muka pelaku kok pecah bang,,,,,,,,,,,,,,, wkwkwkwkwkwk (Blur)

    bawell 123bawell 1232 bulan yang lalu
  • Babad habis bang

    BRIPDA AryanBRIPDA Aryan2 bulan yang lalu
  • Salut w buat bang Jack๐Ÿ‘omongan Ama knyataan fix. Bravo...

    Ryki LieRyki Lie2 bulan yang lalu
  • Mantap bang jack๐Ÿ‘

    mus muliadimus muliadi2 bulan yang lalu
  • Mant3b bang...nyangka ga bakalan kna jg ๐Ÿ˜‚ Knp ga dua2nya itu kaki di lobangin

    sandy rumengkangsandy rumengkang2 bulan yang lalu
  • 1:10 Histeris di malinginโŒโŒ Ketawa di malinginโœ…โœ…

    Nasution HasanNasution Hasan2 bulan yang lalu
  • Pas penjahatnya liat ada rompi panik pasti

    Harry SssHarry Sss2 bulan yang lalu
  • 04:08 bang jack: lo tau ga itu mobil siapa? tersangka: gatau pak bang jack: itu mobil gue :) tersangka: *seketika flashback masa idup karna tau bakal kelar ama bang jack*

    star lightstar light2 bulan yang lalu
  • Ruangan unit 2 jatanras,hafal bener.๐Ÿ˜‚

    Hartono JongHartono Jong2 bulan yang lalu
  • Aduh bohong lagi

    Deva FebriyansyahDeva Febriyansyah2 bulan yang lalu
  • Menampilkan kekerasan.

    Dzakiaat 183Dzakiaat 1833 bulan yang lalu
  • Wkwkwkw,apes malingnya,malah pecahin kaca mobil bang jack

    WISNU 31WISNU 313 bulan yang lalu
  • Mobil Jagoan dipecahkan kacanya oleh penjahat

    Hobby TravelingHobby Traveling3 bulan yang lalu
  • lamingnye lagi sakau x bang...wkwkwkwkwk

    Habil IsmailHabil Ismail3 bulan yang lalu
  • Siikkaatt bang jek.. jangan kasih kendor semagat bang jeck

    Ahmad MulyonoAhmad Mulyono3 bulan yang lalu
  • TDK bosan2 nonton episode yg ini

    Eron MichaelEron Michael3 bulan yang lalu
  • Jgn lupa pak polisi brantas pinjol ilegal yg mrajarella .mentrror sebar data dll.mksh pak polisi

    Martin MuliaMartin Mulia3 bulan yang lalu
  • Bang kalok tatonan itu apa bolh kyk abang itu๐Ÿ˜žpnggen

    Lg MufidLg Mufid3 bulan yang lalu
  • Njir kodok

    Lord garoxLord garox3 bulan yang lalu
  • Aku senang nonton vidio bang jack

    mellyana setiawanmellyana setiawan3 bulan yang lalu
  • Pelaku coba melarikan diri ๐Ÿ˜‚

    abdi pramujaabdi pramuja3 bulan yang lalu
  • Ngapain di blur,,,hajar sudah,,,

    dedi bengkel arema 87dedi bengkel arema 873 bulan yang lalu
  • Pengen bangat gue bantu polisi bwt nangkepin" preman"

    kiki candrakiki candra3 bulan yang lalu
  • Nggak sengaja kata pelaku. Mecahin kaca mobil , lalu ambil barang berharga di dalam mobil mah sengaja. Dodol !

    Tri JtamadjiTri Jtamadji3 bulan yang lalu
  • Jadi sinetron bang... korbanku penangkapku....

    Heru HerudinHeru Herudin3 bulan yang lalu
  • Kena pecah kaca , sambil ketawa ๐Ÿ˜‚ Klo yg lain nangis* itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    rifka imahrifka imah3 bulan yang lalu
  • Nge fans banget sama bang jacklyn, tiap hari nonton jatanras gak ada bosennya

    Rifan candrawinataRifan candrawinata3 bulan yang lalu
  • Kalo itu bukan milik polisi, pasti gk lgsung di cari, apalagi lgsung ktangkap pelakunya.... mustahilllll.........

    Tarunk DrajadTarunk Drajad3 bulan yang lalu
  • Bravo polri

    ilham febriilham febri3 bulan yang lalu
  • Saran, sebaiknya identitas bang jek jgn banyak org yg tau, ntarcketahuan klo polisi. ๐Ÿ‘

    Prajudi 1234Prajudi 12343 bulan yang lalu
    • Ini bang Jek udh terkenal dari 4thn yg lalu jadi udh banyak yg kenal apa lagi bang Jek ada Chanel yt sendiri subscribe nya juga dah banyak 400k

      rizky zefririzky zefri3 bulan yang lalu
  • Ijin bang..saya mau nanya..bang jakc kok pakai tato ?

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal3 bulan yang lalu
  • Beravo polisi sikat penjahat lindungi masarakat NKRI 100 % HARGA MATI sebagai masarakat INDONESIA saya sangat banggah lihat jajaran kepolisian semakin melindungi masarakatnya Beravo polri.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

    Marmi AtiMarmi Ati3 bulan yang lalu
  • Siang jalan normal ehh udh malam jalan udh ngk normal.. Mantap..

    AD Anime DesaAD Anime Desa3 bulan yang lalu
  • bg jek keliatannya tabah. Sabar. Dalam hati. Dodol dodol dodol mobil gw dodol.:v

    Fahmy BiersackFahmy Biersack4 bulan yang lalu
  • Hahahaha kena juga y bang jack hihi ๐Ÿ˜ Semoga semua penjahat diberantas habis ๐Ÿ’ช ๐Ÿ’ช

    Ongka wotay ben kolelsyOngka wotay ben kolelsy4 bulan yang lalu
  • Wkwkw kaco .....bang jak di beri juga wkwkwkw

    Ramond gasrukRamond gasruk4 bulan yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ป

    agus munandaragus munandar4 bulan yang lalu
  • Giliran di tangkap kaya ayam sayur

    Agus adriAgus adri4 bulan yang lalu
  • Mampusss

    Agus adriAgus adri4 bulan yang lalu
  • Salut sama bang jack

    Mohammad ZulfaMohammad Zulfa4 bulan yang lalu
  • Meskipun lucu,karena mobil bank jack yang di kerjain.tapi selamat karena akhir nya terungkap.selamat ya bang Jack.

    Ismail SamsungIsmail Samsung4 bulan yang lalu
  • 4:11 epic banget, ekpresinya tsk :)))

    errik herrik h4 bulan yang lalu
  • Tu TSK super duper dodol bang jackkkkk..Hahaha..sehat smua buat team bang jack Dan kluarga..amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn...

    Hengki HaifonHengki Haifon5 bulan yang lalu
  • Kata kata nya keren : jangan berurusan sama polisi kalau ga mau melanggar hukum, lah polisi sendiri banyak yang melanggar hukum tuh... Ngaca dong

    Orang KayaOrang Kaya5 bulan yang lalu
  • Net tv coba wawancarai buser gondrong pirang, berani ga perang lawan suku papua, adu tembak sama sama teroris amrozi berani ga tuh dia pada ?

    Orang KayaOrang Kaya5 bulan yang lalu
  • Ketangkep lgsg hajar saja bang jack

    Echo HeryEcho Hery5 bulan yang lalu
  • Cari bala wkwkwkw mobil polisi di gasak jga

    Dwi 0751Dwi 07515 bulan yang lalu
  • Kerennnn bang jack ngefans gw ..ame bg jeg gaya nyentrik nye yg gw demen

    Koko Han78Koko Han785 bulan yang lalu
  • Basmi aeee NDAAAAN... wes gak udah di ampuni... OK Salam Satu Jiwa Raga

    Upi ElekUpi Elek5 bulan yang lalu
  • Pgn ketawa takut dosa hihi

    RH URH U5 bulan yang lalu
  • Kampreet kenapa selalu di blur tu muka pelaku....yg pantas di blur itu hrsnya saksi dan korban..dasar goblok yg rekam kasus per kasus

    Imam LojusImam Lojus5 bulan yang lalu
  • itu namanya password kodok!

    Paundra JovPaundra Jov5 bulan yang lalu
  • Aduh bang jack kena jadi korban juga. Penjahat tidak melihat siapapun korban nya maka waspadalah.

    Alvin RimbaAlvin Rimba5 bulan yang lalu
  • Sabar bang,mugo" kejahatan di Indonesia engk ad lagi.

    Kempes GamingKempes Gaming5 bulan yang lalu
  • Sikat terus bng Jack penjahat sampai ke akar ya, jgn ksh ampun. Hidup jatanras PMJ. Mul gojek

    Mulyana ZoelMulyana Zoel5 bulan yang lalu
  • Janagan kasih ampun bang jack..saya suka gaya bang jack..semangat bang jacck

    Dolax TheaDolax Thea5 bulan yang lalu
  • Pengen ketemu sama bang jack

    Ukiw lukmanUkiw lukman5 bulan yang lalu
  • Semangat bang Jack

    Mukhlis ArgaMukhlis Arga5 bulan yang lalu
  • Mantap bang jack kasih hadia peluruh aja sm penjahat2 yg meresahkan...

    Hendra badoyHendra badoy5 bulan yang lalu
  • Aku ngefans kali sama bg Jak

    BangtitingYT BangtitingYTBangtitingYT BangtitingYT5 bulan yang lalu
  • Apa jg oke..tp org di kamar jgn di gerbek lah...gk etis

    Rudy YusantoRudy Yusanto5 bulan yang lalu
IDworlds