Sejumlah Media Sempat Tuliskan Baku Tembak di Cafe RM, Danramil 04 Cengkareng Marahi Wartawan

25 Peb 2021
554 693 Ditonton

Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko memarahi sejumlah wartawan lantaran sejumlah media memberitakan penembakan di Cafe Rm sebagai kejadian Baku Tembak
Ia kesal lantaran isu baku tembak antara TNI dan Polri malah memperkeruh suasana.
Padahal yang terjadi adalah oknum Polisi Mabuk menembak petugas TNI dan dua karyawan Cafe
#cafe #penembakan #buser #tni
#wartakota22tahun #hutwk22 #warkotsemakinoptimis
Editor Video : Sabran
Berita Selengkapnya klik tautan di bawah ini :
wartakota.tribunnews.com/
Pantau informasi terupdate melalui sosial kami:
Instagram: instagram.com/wartakotalive/
Twitter: twitter.com/wartakotalive
Facebook: facebook.com/wartakotalive/

Komentar
  • Media pers jaman sekarang nggak ada yang bisa dipercaya.bikin judul,bikin thumbnail semau mereka demi menarik minat baca netizen...DPR RI tolong revisi undang-undang yg mengatur pers baik cetak maupun digital biar masyarakat tidak terpecah belah akibat pemberitaan yang salahπŸ™

    Bang ArBang Ar8 hari yang lalu
  • Media media Kaet biyen pancet ae...provokatorrr

    Agus SetiyonoAgus Setiyono13 hari yang lalu
  • Tetep rakyat simpati ama tentara dr pd polis

    Boro KokokBoro KokokBulan Yang lalu
  • Media suite, gak beres

    TaupikTaupikBulan Yang lalu
  • 85% itu wartawan jadi provokator

    sh rdsh rdBulan Yang lalu
  • Wartawan bodoh itu baru dia belajar jadi wartawan

    sh rdsh rdBulan Yang lalu
  • Media kan gitu kapokin saja pak sukanya ngebesar besarin biyar dapat untung 🀣🀣

    Ridwan MaulanaRidwan MaulanaBulan Yang lalu
  • Mantap NDAN ... didikasih yg tinggi kepada anak buah

    NICO DEMUSNICO DEMUSBulan Yang lalu
  • Saya jualan dekat lampu merah sering melihat TNI dan polisi lewat dan di situ ada pengemis .. TNI dan polisi kadang naik kendaraan pribadi yg sering saya liat sllu TNI yg baik membagikan rejekinya bila polisi sllu tutup kaca .. disitu keliatan jelas Mn aparat yg dekat sama rakyat biar pengemis mrk rangkul

    Gita WirawanGita WirawanBulan Yang lalu
  • Media media indonesia ...10 persen benar ,,90 persen ngarang itu fakta

    titian kasihtitian kasihBulan Yang lalu
  • Gw setujuh !!! Wartawan dan yg menulis berita harus lbh berhati2 dlm memberi informasi..

    Ghio EqisulaimanGhio EqisulaimanBulan Yang lalu
  • Kakean hoax..

    Rukin AbelRukin AbelBulan Yang lalu
  • Udah ga heran kl media suka nambah nambahin bumbu πŸ˜‚

    Aditya VierzaAditya VierzaBulan Yang lalu
  • PKI yg bilang tembak menembak..

    cebong Dungucebong DunguBulan Yang lalu
  • Yah media wartawan ini selalu berlebihan .jgan lah kya gtu .cri brita itu yg apa ad nya jgan buat kacau sesuasana .

    Asep AsepAsep AsepBulan Yang lalu
  • Jos pak komandan lurusin britanya ...hidup tni pengayom rakyat .bkn kya plsi membahayakan klau bawa senjata api .kalau bisa plsi gak usah bwa senjata api

    Antok AcAntok AcBulan Yang lalu
  • Betul itu jgn asal unggah brita .yg bawa senjata 1 kok tembak2an ..belajar dulu kalau mau unggah brita yg benar .bikin gaduh aja

    Antok AcAntok AcBulan Yang lalu
  • Biasa pak salah ketik ky KPU saja.

    K-conk ZackyK-conk ZackyBulan Yang lalu
  • Hajarrr Komandan... Memang s'lama ini hanya MEDIA yang MENGADU DOMBA antara TNI dan POLRI... TNI/ POLRI MILIK NKRI HARGAAAA MATIIII... 🀝πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™πŸ™

    Angga FachrizaAngga FachrizaBulan Yang lalu
  • Wartawanlah biange

    Bayu NugrohoBayu NugrohoBulan Yang lalu
  • Ngak usah ngomong banyak ntar beritanya dari media beda lagi.. Jadi ikuti saja proses yang sedang berjalan.

    Aminah PakisAminah PakisBulan Yang lalu
  • kmaren yg polwan nyabu .. skarang tinggal nembak tni πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

    zelkamazelkamaBulan Yang lalu
  • Di petcat aja

    jimmy talanjimmy talanBulan Yang lalu
  • Media kaleng2. Wartawan tidak pernah sekolah jurnalis jd beritanya ngawur asal dpt berita. Jangan2 beritanya dpt copy paste...? Atau dapat informasinya dr pemulung.pantas saja orang2 sekarang suka nontonnya upin ipin ketimbang nonton berita. Beritanya di plintir2 menjijikan. Dg undang2 kebebasan pers lantas wartawan bebas memlitir2 beritanya...? Waduh...bahaya ini , negara bisa hancur oleh pemberitaan yg di plintir2, Rakyat bisa2 di adu domba.

    EDI SUMARTOEDI SUMARTOBulan Yang lalu
  • Wartawan bodong.itu pak

    Kori LeoKori LeoBulan Yang lalu
  • BRAVO TNI...

    GORBON REALGORBON REALBulan Yang lalu
  • JAJARAN MEDIA DI SURUH KLARIFIKASI AJA ATAU KALAU TIDAK MAU DI LEWATKAN JALUR HUKUM MENYANGKUT INSTANSI INI

    Raja HutanRaja HutanBulan Yang lalu
  • Di hukum aja sekalian pak. Krn info tdk benar. Dan merusak pendengaran rakyat indonesia

    sparepart hino surabayasparepart hino surabayaBulan Yang lalu
  • Media gak jelas .. Sama aja ngadu domba TNI POLRI betul ndan tindak tegas basmi aja cukkk jancok 😑😑😑😑

    Tsabit MastotelTsabit MastotelBulan Yang lalu
  • Mantap pak DANRAMIL πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘... harus di beri pelajaran siapapun yang memberi atau nembuat berita atau informasi tidak sesuai dengan kejadian... kadang2 yaaah..

    Bahrul AzizBahrul AzizBulan Yang lalu
  • Kalo hanya pintar bisa di cari tapi orang jujur susah di cari ...jadi lah pembeda untuk kemajuan bangsa ...jadi lah orang jujur bukan hanya pintar saja

    Ilham HermansyahIlham HermansyahBulan Yang lalu
  • Mulai sekarang jangan percaya sama media ...sama wartawan karena mereka itu kerjaan nya sebagai jurnalistik adalah mencari berita ...mengolah berita..menyiapkan pengajian berita ...dan menyebar luaskan lewat media masa..sebelum tau kebenaran kejadian tersebut ...jangan bilang salah tulis okeh tunggale bos ....cari uang yang benar Indonesia butuh orang jujur bukan orang pintar....

    Ilham HermansyahIlham HermansyahBulan Yang lalu
  • Musuh terbesar kita bukan dari luar tapi dari dalam Dalam negeri sendiri Media musuh kita terbesar Di tegur salah gak di tegur makin menjadi Bukan salah tulis sengaja di tulis seperti itu Nak salah tulis oleh tunggal e bos

    Ilham HermansyahIlham HermansyahBulan Yang lalu
  • Yang kayak gini yang merusak Indonesia Ya media Wartawan dari dulu musuh Indonesia cuman wartawan dan media sampai sekarang

    Ilham HermansyahIlham HermansyahBulan Yang lalu
  • Dari dulu media seperti itu gak ada gunanya berita yang di share media intinya hanya cari uang karena TNI polri paling enak di goreng beritanya ...cepet tersebar nya

    Ilham HermansyahIlham HermansyahBulan Yang lalu
  • Smua karna uang

    Yana suryanaYana suryanaBulan Yang lalu
  • WartawAn itu sama piciknya Sama polisi

    ahmad husenahmad husenBulan Yang lalu
  • Wartawane...ecek eceek iku..Ndan ...ujung" nya minta maaf...

    Rudi JhonRudi JhonBulan Yang lalu
  • Ttip bogem mentah dong ke oknum wartawan kaya gitu

    Dimas NaupalDimas NaupalBulan Yang lalu
  • itulah nya keeja nya cuma hnya ingin mndapatkn uang tecehan semata sgk apa yg d keejakn akn sll halal buat dirinya dn media nya biar d bilang ngetop dngn sgl cara ngawurnya yg d beritaknnya d usut tuntas aj pk media yg sll mmjdi povokator dn yg sll mmbikin gaduh dn mmperkeruh suasana d NKRI yg berta nya hnya sll pmbohongn publik semata biar kapok tuh medianya

    Dedi _Dedi _Bulan Yang lalu
  • BRAVO TNI

    Deden HermawanDeden HermawanBulan Yang lalu
  • Media itu tolol itu di tembak bkn saling tembak ,,

    isael daraisael daraBulan Yang lalu
  • Wartawannya kadang gak profesional. Ini sama yg terhadu di KM 50 juga katanya tembak tembakan.

    Zafira AzraZafira AzraBulan Yang lalu
  • Pak berita tidak sesuai kenyataan, proses aja pak

    Aziz Lukman HakimAziz Lukman HakimBulan Yang lalu
  • BravoπŸ’ͺTNI

    Akhmad SyaifudinAkhmad SyaifudinBulan Yang lalu
  • Sekolah dimana dulunya tu wartawan?

    ALUMNI SMA SILIWANGI BOGORALUMNI SMA SILIWANGI BOGORBulan Yang lalu
  • Sip ndan

    AYON NDARU officialAYON NDARU officialBulan Yang lalu
  • Es biasa ngeniku ancen informasi .kenyataan memang mengkhawatirkan.

    Itsna 2Itsna 2Bulan Yang lalu
  • Wartawane Keplaken Ndase Ndan

    Ade TrianaAde TrianaBulan Yang lalu
  • Memang harus begitu... Agar berita jgn cuman ngejar rating, tapi lebih ke actual... Jangan perkeruh hanya bikin adu domba TNI Polri... Sinergitas nya biar terjaga media jgn asal tulis...

    Asmungi Al MananAsmungi Al MananBulan Yang lalu
  • Polri oh polri....

    Ponijem RatuPonijem RatuBulan Yang lalu
  • Sebenarnnya. Sama 2 tni. Dan polri d pegangi pistol. Jd. Sama 2 menghargai yg satu. Sm yg lain.ini yg. D rugikan TNI AD. ENAK BENAR NEMBAK BEGITUAJA. ALSANNYA MABUK. .TERUS KALAU BEGIINI SUVERMASI HKM BAGAIMANA. KASIH CONTOH RAKYAT YGG BAIIK. D NEGARA INI TDAK YG KEBAL HKM. KECUALI D HADAPAN TUHAN.

    yutuber cenel ika Nartoyutuber cenel ika NartoBulan Yang lalu
  • Gamparin aja pk wartawan yg suka bikin brita gk bener

    betranz totelezbetranz totelezBulan Yang lalu
  • Hehe ... Yg di KM 50 JUGA DI KOMPORI TEMBAK2AN

    Ama HanifAma HanifBulan Yang lalu
  • wartawan belum berpenggalaman,,,asal bikin berita,,,tukang adu domba

    Mustofa OfaMustofa OfaBulan Yang lalu
  • Media Indonesia itu cuma SAMPAH!

    Jimmy PouinbabyJimmy PouinbabyBulan Yang lalu
  • Media sekarang beritanya pesana, wartawan nya di suruh nulis berita modelnya kaya gini kaya gitu yg dubuat walau td sesuai fakta

    Eddy azaEddy azaBulan Yang lalu
  • Wooo

    Ali cah angonAli cah angonBulan Yang lalu
  • Sekarang mah jngn prnah prcya sma media..smua orang media hoax smua

    Yanto OtnayYanto OtnayBulan Yang lalu
  • hajar komandan media odong2..

    Ayamdenlapeh DenlapehAyamdenlapeh DenlapehBulan Yang lalu
  • Dilaporin aja tu media, biar diblok IDworlds.

    Districk 14Districk 14Bulan Yang lalu
  • Media itu biangkerok dari segala kekacauan

    Ahmad YantoAhmad YantoBulan Yang lalu
  • Media provokatro bikin berita yg asal2an

    Base RacunBase RacunBulan Yang lalu
  • Betul .pk dan ramil terkadang beritanya berlebihan.itu ribut pribadi.kenapa tanya .camat.satpol pp segala ini penyelidikan oleh provos polri dan tni ad .kalo hadir jg cuma menyaksikan penyelidikan.

    lita Astalita AstaBulan Yang lalu
  • Media selama ini memang suka jadi provokator. Setelah iti minta maaf

    Muchlis3525 Muchlis3525Muchlis3525 Muchlis3525Bulan Yang lalu
  • om wartawan , cari uang yang halal dong , jngan asal jadi duit aja ingat uang berita gk bener itu haram , anak istri kasih hasil haram

    jatim majujatim majuBulan Yang lalu
  • Iya real itu lebih di hargai loh..

    Idon SujonoIdon SujonoBulan Yang lalu
  • Komandan media itu pekerjaan resiko hukum mereka tangan kosong

    Marlina SibaraniMarlina SibaraniBulan Yang lalu
  • Sikat saja

    myeisha sajamyeisha sajaBulan Yang lalu
  • Media2 sekarang media sampah

    Fauzi BowoFauzi BowoBulan Yang lalu
  • Marah sama polisi donk.kok malah sama wartawan. Apa ga berharga nyawa prajuritnya...ditembak. Alasan sinergi....wkwkwkkw.

    Riyanie HdRiyanie HdBulan Yang lalu
  • Ayo mending perang aja masa tni ciut sih sama wereng coklat..

    ftv officialftv officialBulan Yang lalu
    • Mana berani... Alasan sinergi...wkwkwkkw

      Riyanie HdRiyanie HdBulan Yang lalu
  • Yah rata2 media indo begitulah cari duit,kebanyakan berita 0,ngga sesuai dengan kenyataan.

    Mariuz ManullangCR7Mariuz ManullangCR7Bulan Yang lalu
  • Gw udah kga percaya apa namanya media

    Wahid ProWahid ProBulan Yang lalu
  • Media kopet kaya gitu tembak pala nya biar tau rasanya

    Jerry LioJerry LioBulan Yang lalu
  • setuju pak media bikin berita suka balak balik fakta bukan menerangkan kejadian fakta malah mengeruh kan suasana

    Haris HarisHaris HarisBulan Yang lalu
  • Tembak-tembak atau tembak-tembakan?

    Rifki EffendiRifki EffendiBulan Yang lalu
  • Monyet2 wartawan abal2 gebuki dulu pak .....sengaja itu moyet2 wartwn

    aris edy subagioaris edy subagioBulan Yang lalu
  • makanya yg akurat kalau bikin kabar berita bung....anda ini media kan bukan tukang cilok

    andri handriansyahandri handriansyahBulan Yang lalu
  • up up

    Fatih OutdoorsFatih OutdoorsBulan Yang lalu
  • media yg gak jelas cabut aja ijin nya

    Roby IchsanRoby IchsanBulan Yang lalu
  • Sekalian pak komandan, Radar Politik tu,bikin judul yg gak bener, katanya TNI serang kantor polisi.

    teja kumarateja kumaraBulan Yang lalu
  • Wartawan nya harus di periksa karena takutnya wartawan suruhan juga

    alatcucimobilmotor terbaikalatcucimobilmotor terbaikBulan Yang lalu
  • Medianya paling fpi

    Topan Hadi gunawanTopan Hadi gunawanBulan Yang lalu
  • Belum tuntas kasus nya bk polwan sekarang ada lagi. Polmen emang kalau dilapangan Kerja nya apa si... Seperti preman aja .. Kacau "

    Superman SuperSuperman SuperBulan Yang lalu
  • Wartawan itu cmn omong kosong cari kesalahan yg tdk benar.

    Untung MisnaUntung MisnaBulan Yang lalu
  • Harap Maklum Bapak'TNI Wartawan'ny Kebanyakan Makan Tai BabiπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒ

    Munakip MuhamadMunakip MuhamadBulan Yang lalu
  • nasibnya sama pa ky kejadian km 50. di bilang tembak tembakan, tapi kasus ini beda porsi karena dari tni korbannya, sehingga cepat di tanggulanginya dan laporan pernyataan kejadian nya langsung tepat akurat dan benar he he he, ngeri kali yeh?

    restu umiyahrestu umiyahBulan Yang lalu
  • Makanya jangan asal jadi wartawan...apload berita sembarang...untung g didor

    Ferdinandus GamsaFerdinandus GamsaBulan Yang lalu
  • Wartawan nya propokator , wartawan BODREX

    didi saifuldidi saifulBulan Yang lalu
  • kenapa komedia ga kena sangsi

    bersukurbersukurBulan Yang lalu
  • Kasihan oknum TNI yg meninggal ... padahal dia cuma ingin dpt duit tambahan dg bkrja sambilan. Maklum gaji TNI ga besar. Dan ga bisa cari punglian spt yg SEBELAH

    MusafirKeadilan789 TegarMusafirKeadilan789 TegarBulan Yang lalu
  • Wartawan mmg seenak jidatnya sendiri bikin berita..... Berita sdh tersebar. Walau diralat tp ga semua org membaca RALAT nya

    MusafirKeadilan789 TegarMusafirKeadilan789 TegarBulan Yang lalu
  • Supaya kedepannya kami tidak salah TULIS? Haha lucu sekali anda ini berbicara! Kalau ada orang bermasalah sama wartawan/pers langsung bilang mau diblowUP. Lah ini malah wartawan itu sendiri yang BERMASALAH!🀧

    Diandra Aditya ramadanisDiandra Aditya ramadanisBulan Yang lalu
  • Hajar aja Ndan.! Mereka itu provokator. Menjadikan berita bias.

    Toton MugiharjonoToton MugiharjonoBulan Yang lalu
  • Banting aja udah...

    Mora RettaMora RettaBulan Yang lalu
  • tangkap media.yg ngawur

    Kapet GlproKapet GlproBulan Yang lalu
  • tangkap aja bos oknum wartawan koplak..?

    Julius IusJulius IusBulan Yang lalu
  • Coba anggota fpi yg ditembak...pasti beritanya tembak2kan awas allah mahamelihat

    hidup harus adil anak solehahidup harus adil anak solehaBulan Yang lalu
  • Berarti ini media cebong yg sama meliput 6 laskar fpi ,,, terjadi baku tembak ,,,, hadeuh buzzer sdh jd wartawan ,,,,

    Gee MontisGee MontisBulan Yang lalu
IDworlds