Tim Gabungan Kembali Temukan Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 - Breaking iNews 12/01

12 Jan 2021
1 415 787 Ditonton

Tanggal Tayang: 12/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Yyhj

    Adianto AdiAdianto Adi5 hari yang lalu
  • semangat nggih pak bapak 😇🙏

    okta kiranaokta kirana5 hari yang lalu
  • Pak katanya belom di temukan kan jenazah yang lainya mungkin di makan hiu pake kan hiu suka daging

    Puspita SetiawanPuspita Setiawan7 hari yang lalu
  • Semoga captein afwan sgra ktmu dn yg lain2

    Lisna WatiLisna Wati8 hari yang lalu
  • Ya Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan... bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkannya... serta pasangan yang lebih baik dari yang ditinggalkannya. Masukkanlah dia ke dalam SyurgaMU, dan lindungilah dia dari siksa kubur serta fitnahnya dan dari siksa api neraka... Aamiin 🤲🏻😌

    Nur ZaraNur Zara8 hari yang lalu
  • Llpppppplp

    Christin PangkeyChristin Pangkey9 hari yang lalu
  • Kalau bikin pesawat jgan lg di buat nm air nya. Smlm pswat jatuh ke air juga. Ini jtuh ke air lg. Nga ada lg kh nm yg lain kalau bikin pswat.

    irus rsdhirus rsdh9 hari yang lalu
  • Innalillahi wa innalillahi roji'un smoga husnul khotimah Al-fatiha

    Devi RahayuDevi Rahayu9 hari yang lalu
  • Inalillahi wa innailaihi rojiun

    Tantri YaniTantri Yani9 hari yang lalu
  • Gempamajene

    Riswandi JokerRiswandi Joker9 hari yang lalu
  • ya Allah,kantong.? tabahkan keluarga korban

    Nurika KhoiriyahNurika Khoiriyah10 hari yang lalu
  • Buat seluruh warna Indonesia mari kita bantu do'a nya agar seluruh keluarga korban Pesawat Sriwijaya air diberi ketabahan dan keihklasan dalam menjalani cobaan.......Aminnnnn..........

    Dunia SpeakerDunia Speaker10 hari yang lalu
  • Buat bapak tim sar yang sudah beruban rambutnya ,sehat selalu pak 🙏 semoga dimudahkan dalam segala urusan nya . Aamiin

    Kojek KumisKojek Kumis10 hari yang lalu
  • MANTUL

    Achmad AnshoriAchmad Anshori10 hari yang lalu
  • Kenapa ya pesawat indonesia kog sering jtuh

    ARISTA productionARISTA production10 hari yang lalu
  • Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan

    Sony_ NjSony_ Nj10 hari yang lalu
  • #BerbagiUntukKucingLanjutDikamu 《▪︎

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 official10 hari yang lalu
  • The poor doggie had to suffer and watch dis XD.

    Cu NhuCu Nhu10 hari yang lalu
  • Nama nya siapa?

    You MeeYou Mee10 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah swt. Dan TNI POLRI BASARNAS semoga iklas dan ridho menjalankan tugas pencarian korban sriwijaya amin yarobbal alamin..

    Milda WatiMilda Wati10 hari yang lalu
  • mudah mudahan tubuh korban yang telah hanjur akan disatukan kembali oleh alloh swt di saat hari kebakitan sesungguhnya alloh maha besar dan dan alloh selalu mengurus hambanya

    foza mulyafoza mulya10 hari yang lalu
  • Semoga yg ditinggalkan diberi.ketabahan..amin

    CHANEL PELUANG USAHACHANEL PELUANG USAHA10 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga khusnul khatimah

    Retha KeanaRetha Keana10 hari yang lalu
  • Body part? Kyk motor aja ya Allah 😭 Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT aaminn..

    Lin-Lin RenitaLin-Lin Renita10 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/xdx0mbarhaejq5I/video Penyebab minuman ini bisa jadi viral...

    Eka WiyanaEka Wiyana10 hari yang lalu
  • Turut mendoakan yang terbaik 🙏

    Keeva Aqila putriKeeva Aqila putri10 hari yang lalu
  • #PrayForSriwijaya

    Zahraaa ChannelZahraaa Channel10 hari yang lalu
  • Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

    GEN ZETGEN ZET11 hari yang lalu
  • Ini nih idworlds.info/from/ls1jiq28ZWljitk/video

    Reading CommunityReading Community11 hari yang lalu
  • Ok

    YT REYHAN RIZKYYT REYHAN RIZKY11 hari yang lalu
  • When someone loves you, the way they talk about you is different. You feel safe and comfortable.

    Nhu NoNhu No11 hari yang lalu
  • Ngapain di blurr... percuma nonton nya

    Rani RosidRani Rosid11 hari yang lalu
  • INI DIA IDworldsR INDONESIA YANG MEMILIKI 262 JUTA SUBSCRIBER DI TAHUN 2021 👇 idworlds.info/from/1cp8ZtOukKyKlpY/video

    Google ShareGoogle Share11 hari yang lalu
  • Innalillahiwainnailaihirojiun

    Om RoyOm Roy11 hari yang lalu
  • story pray for sj 182 idworlds.info/from/nKeqltWurGipds0/video

    Samantha PutriSamantha Putri11 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah korban di terima di sisi allah swt....Amin....

    Ansar PalakiAnsar Palaki11 hari yang lalu
  • Yang milih allah like yg Mili dajal hirawkan 1:39.........m.

    Thun DaThun Da11 hari yang lalu
  • AssaLamu'aLaikum wr.wb

    DUNIA FANADUNIA FANA11 hari yang lalu
  • Mintapilemhot

    Akbar TanjungAkbar Tanjung11 hari yang lalu
  • kumpupan story pray for sj 182 idworlds.info/from/nKeqltWurGipds0/video

    Joe GevaraJoe Gevara11 hari yang lalu
  • semoga para korban di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah.. dan para keluarga korban di beri ketabahan😥 aminnn ya robbal'alamin

    lukman julieolukman julieo11 hari yang lalu
  • Astagfirullah ,,, ya Allah 😭

    Vicky Dhoger VickyVicky Dhoger Vicky11 hari yang lalu
  • Sedih... 😭😭😭

    hanya seorang netizenhanya seorang netizen11 hari yang lalu
  • sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. 🙏 aamiin

    Rudi Agustian TVRudi Agustian TV11 hari yang lalu
  • FAKTA & FUNGSI BLACK BOX PADA PESAWAT ✈✈✈✈✈ idworlds.info/from/zMaKe5jIeoCMha8/video yang belum tau , bisa ditonton kak.

    Candra SugihantoroCandra Sugihantoro11 hari yang lalu
  • Meskipun jasadnya tidak sempurna..semoga Allah menyempurnakan amal ibadah nya Amin ya Allah

    Sarah SweetSarah Sweet11 hari yang lalu
  • turut berduka & petugas penyelamat tetap semangat Serta sehat

    Anna PardosiAnna Pardosi11 hari yang lalu
  • pilot paok , bawa penumpang ikut pergi mati, klo mau mati ya sono sndiri2 aja, itu pnumpang2 blm mau mati., msh ada tujuan dan cita2 dan rncana hidup kedepan, ada yg msh kcil, prjalanan hidup msh sngat panjang, enak2 otak kau aja lgsg bawa mereka smua ikut pergi mati, kasian penumpang nya !!

    zifu tanzifu tan11 hari yang lalu
  • Sedih bgt:( idworlds.info/from/tJujppnBjYeXgtU/video

    Terpesona ChannelTerpesona Channel11 hari yang lalu
  • Semoga semua korban d tempat kan d Sisi Allah...

    Ay alifyeniAy alifyeni11 hari yang lalu
  • if you want God to forgive you dont commet here just go to the church and pray.

    Ra TraRa Tra11 hari yang lalu
  • KASIAN😭😭 PENUPANG😭😭

    Bams SugiyartoBams Sugiyarto11 hari yang lalu
  • Bantu subscribe chanell aku 🙏 idworlds.info/from/k5mprtvHe2qZdrc/video

    WowWow11 hari yang lalu
  • Bnyk di mkn ikan tu daging ny

    Demy DemyDemy Demy11 hari yang lalu
  • Masya Allah,. Semoga amal ibadahnya di Terima di sisi Allah,. Dan keluarga Yg dtinggalkan semoga di tabahkan hatinya

    NiSyam ChanelNiSyam Chanel11 hari yang lalu
  • i love u .

    Bo NhoBo Nho11 hari yang lalu
  • Sll mnangis bila liht berita ini😭😭smoga husnul khotimahh semua korban😭klrga diberi ksbrn keikhlasan👏Aamiin

    Fillio Jhen15Fillio Jhen1511 hari yang lalu
  • Turut berduka cita para korban pesawat.

    Yuniar AnwarYuniar Anwar11 hari yang lalu
  • Yg dislike itu punya hati gk sih??

    Puthu solok JayaPuthu solok Jaya11 hari yang lalu
  • TURUT BERDUKA CITA

    boneng khusafaboneng khusafa11 hari yang lalu
  • Al FATIHAH!! 🤲🤲

    Mirwandy87 ChannelMirwandy87 Channel11 hari yang lalu
  • Semua korban semoga husnul khotimah amiin ya robal alamin semoga keluargaya yg di tinggal kan di beri ketabahan amiin

    Rani MutharRani Muthar11 hari yang lalu
  • Kadang kita ngga tau dengan kejadian seperti ini ada hikmahnya ,,,korban meninggal mati syahid dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kebesaran hati oleh Allah untuk menerima dan ikhlas.....dibalik rencanmu yg indah rencana Allah jauh lebih indah....

    Muhammad Arga PratamaMuhammad Arga Pratama11 hari yang lalu
  • Inalillahi wa innailaihi rojiun.. Semoga keluarga yang di tinggalkan tabah dan semoga korbannya meninggal Husnul khatimah amiiiiin 🤲🙏

    heri waskitoheri waskito11 hari yang lalu
  • Turut BERDUKA CITA ATAS KECELAKAAN PESAWAT TERBANG SJY SMGA KORBAN HUSNUL KHOTIMAH & KELUARGA YG DITINGGALKAN DIBERI KETABAHAN

    wong alas 2609wong alas 260911 hari yang lalu
  • Sy berharap semua korban bisa ktemu...kasian keluarganya....sy klu nonton ikut sedih bgm klu yg mengalaminya......

    Reza IrawanReza Irawan11 hari yang lalu
  • Ya....Allah semoga semua jasad dapat ditemukan, amin...

    eny hayatieny hayati11 hari yang lalu
  • Smoga armahum d tmptkan surganya alloh amiiin yra

    Nursalim NursalimNursalim Nursalim11 hari yang lalu
  • smg bp bp tim gabungan yg mengambil berat dg adanya musibah jatuhnya kapal sri wijaya ini dp pahala yg melimpah krn masuk dlm air laut it's susah, ya sabarlah bg keluargga yg ditinggalkan smg khusnul khotimah sbb sd 4 hr dg ombak laut yg besar

    ckdream 123ckdream 12311 hari yang lalu
  • Innallillahi wa innaillaihi rojiun .Semoga semua korban husnul khotimah,diampuni segala kesalahannya,diterima amal ibadahnya.Semuanya adalah rahasia ALLAH,tidak ada yg tau kapan ajal menjemput. Semoga keluarga yg ditinggalkan tabah,sabar dan kuat.Amiiin Ya Robbal Allamin...AL FATIHAH..

    karina amitakarina amita11 hari yang lalu
  • Semoga yg wafat diampuni segala dosanya dan kelak ditempatkan di jannatun Naim, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Aamiin

    Arovah WindianiArovah Windiani11 hari yang lalu
  • Pray for sj182 🤲🤲 idworlds.info/from/m9WDqLGpkWqhers/video

    rd 29rd 2911 hari yang lalu
  • Semoga ketemu semua nya ya allah 😭😭😭😭

    Sumi SoniaSumi Sonia11 hari yang lalu
  • Betapa sedihnya ya keluarga korban yg tidak bisa menyemayamkan korban dengan keadaan yg utuh karan berada dilaut yg mana tubuh akan cepat hancur apabila tidak ditemukaan

    fatahilahfatahilah11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah dikit demi sedikit jenazah mulai di temukan ,☺️ terima kasih tim Basarnas

    Ade NuranahAde Nuranah11 hari yang lalu
  • innalillahiwainnailaihirojiun yarabb semoga khusnul khotimah untuk semua alm dan almarhumah penumpang dan kru pesawatnya allahummaamin

    Tri hanifah MusliminTri hanifah Muslimin11 hari yang lalu
  • InsyaAllah syahid utk para penumpang SJ182

    Ingka FishingIngka Fishing11 hari yang lalu
  • Ya Alloh smua akan kembali pda mu kita hnya insan biasa smua kecelakaan jg atas ke hndakmu ya Alloh aku brharap sllu dalam lindungn mu ya Alloh smoga yg ada dlm pesawat sriwijaya di jdi kn ahli sorga mu ya Alloh 🙏

    Lisin 123Lisin 12311 hari yang lalu
  • Alhamdulilah...syukur.. temui mangsa Nye...

    Zunainah ZukepiliZunainah Zukepili11 hari yang lalu
  • Luar biasa tim gabungan💪

    Mery AndriniMery Andrini11 hari yang lalu
  • FYI : Air asin laut meredam Bau busuk dari benda hidup yang meninggal, berbeda dengan air tawar yang malah meningkatkan bau busuk 5x lebih bau dari keadaan di darat

    Indonesian Smart ClubIndonesian Smart Club11 hari yang lalu
  • Cek vidio sedih 😭😭 Tentang korban pesawat sriwijaya 👇Klik‼️👇 idworlds.info/from/rMdzrrGtaWiFotE/video

    Muhammad AkbarMuhammad Akbar11 hari yang lalu
  • Cek vidio sedih 😭😭 Tentang korban pesawat sriwijaya 👇Klik‼️👇 idworlds.info/from/rMdzrrGtaWiFotE/video

    Muhammad AkbarMuhammad Akbar11 hari yang lalu
  • Semoga Tahun Besok Gak Ada Musibah Lagi Amin😭😭😭

    LITERASI STORYLITERASI STORY11 hari yang lalu
  • Koq lambat sekali pencarian tubuh korban, pdhl pencari merupakan tim gabungan yg melibatkan ratusan personil...sungguh aneh

    Arif bayu jtArif bayu jt11 hari yang lalu
    • hm gimana ya saya mau ngejelasin agak bingung mas. intinya lautan itu luas, lautan itu juga berombak, dan teakhir Lautannya berpasir.

      Patrick StarPatrick Star11 hari yang lalu
  • Innalilahi wainnalilahi rojiun...turut berdukacita yg sedalm2 nya......

    Bucong knfBucong knf11 hari yang lalu
  • Udah delay 2jm udah gitu masih blm jalan kenapa gak ganti maskape ajh cie??mungkin kl ganti maskape gk mgkn ke celakaan gitu,udah tau pesawat bermasalah harusnya di ganti dnk pake pesawat lain apa mungkin maskape gk mau rugi ya???kl kyk gini bukannya tambah rugi ya ke timbang harus ganti pesawat???🤦🤦kasih keluarga korban yg di tinggalkan..smg para korban Kusnul qottimah amin allahumaamin 🤲

    Pramitasari HersandyPramitasari Hersandy11 hari yang lalu
    • @Lukman Bhumi Putra iya pasti smg korban cepet ke temu smu dan Kusnul qottimah dan keluarga yg di tinggal sabar dan ikhlas...Iyo bro

      Pramitasari HersandyPramitasari Hersandy11 hari yang lalu
    • @Pramitasari Hersandy kita doakan saja yg terbaik buat semuanya.. Slm silaturahmi yo mbaa

      Lukman Bhumi PutraLukman Bhumi Putra11 hari yang lalu
    • Iya bener tp kasihan keluarga korban plg Tampa nyawa bahkan gk berbentuk organ nya ya gan😭😭😭

      Pramitasari HersandyPramitasari Hersandy11 hari yang lalu
    • Mgkin Bgitulah garis2 perjalanan hidup yg harus dilalui

      Lukman Bhumi PutraLukman Bhumi Putra11 hari yang lalu
  • Body part itu berarti cuma bagian tubuh korban , iya bukan .? 😭😭 Serius nanya

    Novita SetiawanNovita Setiawan11 hari yang lalu
    • @Novita Setiawan namanya juga ikut mledak sama pesawat pesawat saja ancur berkeping keping apalgi tubuh manusia gimana utuh ..yg pentung kt yg hidup msih berjuang mencari walo hanya potong potonganya saja . trus di identifikasi ntar di anter ke keluarga korban msing msing di kuburkan selayaknya msing msing adat dan agamanya semoga semua khusnul khotimah

      AwaN Doang denokAwaN Doang denok11 hari yang lalu
    • @Putri Dianty berarti jasad nya ga utuh 😭😭😭😭

      Novita SetiawanNovita Setiawan11 hari yang lalu
    • Iya, body = tubuh / part = bagian. Body part = bagian tubuh

      Putri DiantyPutri Dianty11 hari yang lalu
  • Maaf bertanya, kwasan tu angin kuat ke tak? Laut bergelora tak? Musim monsun ke?

    wan wantegwan wanteg11 hari yang lalu
  • Yang milih allah like 40000 ya.

    Huy ThuHuy Thu11 hari yang lalu
  • yaaalohhh.. semoga.amalibadahnya.di.trima.disisi..sang yang.widi.amin..

    ga yoga yo11 hari yang lalu
  • Ya allah.... membuat ku takkut.....😪😪😪😪😪 kehidupan by sementara....

    Randy WaeRandy Wae11 hari yang lalu
  • Mau nanya jenazah cukup sifat ngak.

    Saidi TaufiqSaidi Taufiq11 hari yang lalu
  • Slmt buat Tim SAR... Sehat selalu, semoga diberi kelancaran..biar segera mungkin korbannya bs ditemui....

    Mama AnthaMama Antha11 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Dilla DwianiDilla Dwiani11 hari yang lalu
  • Semoga korban Husnul khatimah... Potongan tubuh yg terus ditemukan,kalo kepala nya yg ditemukan lebih mudah lagi identifikasi nya...semoga para petugas di permudah oleh Alloh SWT.. aamiin

    bang Allee Noebang Allee Noe11 hari yang lalu
  • Ketemu dimana kok udh banyak banget

    Infotainment UpdateInfotainment Update11 hari yang lalu
  • Semoga ada keajaiban ya....Aamiin.kalau pun semua nya wafat semoga di terima di sisi Allah Swt dan di ampuni segala hifat nya dan di tempat kan di surga nya Allah...Aamiin.

    Nelly KomariyahNelly Komariyah11 hari yang lalu
  • Alfatihah 🤲😇

    Irina PuputIrina Puput11 hari yang lalu
  • Insyallah meninggal dengan syahid

    Ryan RendiasRyan Rendias11 hari yang lalu
IDworlds