PENANGKARAN BURUNG HAMPIR PUNAH, PENGGEMAR BURUNG KICAW WAJIB LIAT..!!

16 Nov 2020
254 824 Ditonton

#muraibatu #jalakbali #cucakrawa #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idworlds.info/history/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar
  • SEMOGA SEMAKIN BERTAMBAH SUKSES SEHAT BERKAH BAHAGIA TERUS ORG2 HEBAT BAIK HATI

    Mauliani AsriMauliani AsriHari Yang lalu
  • Anjir tembus pandang dong๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    perD10_id ffperD10_id ffHari Yang lalu
  • Anjir namanya malika dong:D๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    perD10_id ffperD10_id ffHari Yang lalu
  • Kalian berdua datang... Betina dak jadi keluarin telurnya dan anaknya yg seharusnya menetas dak mau karena malu sama kalian๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Arief SumaromadhanArief Sumaromadhan2 hari yang lalu
  • pengen banget kerja ngrawat burung adem pasti denger suaranya๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

    AGUS SETIAWANAGUS SETIAWAN2 hari yang lalu
  • Bali hadir , pernah lihat sekali di taman safari bali gianyar

    Kadek Philipus ChannelKadek Philipus Channel4 hari yang lalu
  • LIKE

    A MilMil MILLAHA MilMil MILLAH5 hari yang lalu
  • Hebat yg py yah..

    Nur HasanahNur Hasanah5 hari yang lalu
  • Biasanya kalau berhasil mengembang biakan hewan yg hampir punah gitu ada penghargaan gak ya dari pemerintah ???

    Novia AmandaNovia Amanda6 hari yang lalu
    • Kayaknya ada, dari BKSDA, KemenLHK

      SYAHREZA DWISYAHREZA DWI6 hari yang lalu
  • Harganya berapa ya kak jalak balinya

    Deva Ujang prasetyaDeva Ujang prasetya8 hari yang lalu
  • Mantap sampe brisik kayak pasar

    pondok kicaupondok kicau8 hari yang lalu
  • Wow anakan jalak bali dua stengah juneng... 24:48 cucak rawa lima juneng brow

    Jazuz ZenJazuz Zen8 hari yang lalu
  • Klo mbesarin anakan burung lbih report krn manganinx harus diloloh bubur pakanx...

    Jazuz ZenJazuz Zen8 hari yang lalu
  • Luar biasa bapaknya berhasil menangkar jalak bali jadi ... ratusan...

    Jazuz ZenJazuz Zen8 hari yang lalu
  • Kila'in pisang2x u dimakan orang, eeh u burung2 ya ...

    Jazuz ZenJazuz Zen8 hari yang lalu
  • LOVE BIRD MENTAL BAJA RING 1 KLO DI JUAL LAKU BRAPA YA.. idworlds.info/from/sdKVl7GznJ-jd9U/video

    youdie Ryoudie R9 hari yang lalu
  • Bali barat hadir tp biasa liat Curik Bali di kandang

    Ahmad RifkiAhmad Rifki9 hari yang lalu
  • 20:02 ngakak parah si asli

    Luthfi LeoLuthfi Leo9 hari yang lalu
  • Itu tinggal 3 tahun brp??

    Adly SyaibanAdly Syaiban9 hari yang lalu
  • Pokoknya keren buat bapak ini... Hero banget dahhhh๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Supriadi RSupriadi R9 hari yang lalu
  • Saya sebagai orang yang lahir di bali sebaiknya hasil penangkaran jalak bali tidak di jual lagi (seperti banyak di market place) tetapi di kembalikan ke alam #salamlestari

    X RoverX Rover10 hari yang lalu
  • burung pleci di kampung saya banyak bener,di pohon jambu,mangga depan rumah tiap hari rame banget apalagi kalo lagi berbunga,semenjak harganya naik sekarang gak nemu satupun ๐Ÿ˜“

    Gugun WGugun W10 hari yang lalu
  • Harga anakan jalak bali berapa ya kak

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf10 hari yang lalu
  • AA irfan aku pernah nemu jalak bali lagi makan pisang lalu ke tangkap

    Fahryan PerdanaFahryan Perdana11 hari yang lalu
  • Maskot bali barat mantap salam dari bali

    Adexzs KoleksiAdexzs Koleksi11 hari yang lalu
  • Mau banget liat mangkaunya

    Abdul mughni Aljabbar muqsithAbdul mughni Aljabbar muqsith11 hari yang lalu
  • Sehat selalu pakk

    Bintang CahyaBintang Cahya11 hari yang lalu
  • Mas irvan sukses terus kanal IDworlds nya dan sya salah satu penyuka hewan salah satunya burung2 kicau..sukses terus di chanel youtube nya

    Alvin GandiAlvin Gandi12 hari yang lalu
  • di deket Taman Nasional Bali Barat asalnya sayang skali ada perkampungan relokasi _ dan knapa harus disitu direlokasinya ...

    tugus melayatugus melaya12 hari yang lalu
  • Beli kak buat give away

    ROAD JRROAD JR12 hari yang lalu
    • Bapak lo ijo

      Al VadilahAl Vadilah11 hari yang lalu
  • dibeli irfan awto mati

    PWN tvPWN tv12 hari yang lalu
  • buat afiari dong bang

    Roni IndriawanRoni Indriawan13 hari yang lalu
  • bikin penangkaran bang irfan.....

    achmad zakiachmad zaki13 hari yang lalu
  • Liat burung burung di dbd chanel donk ka

    Daim MustainDaim Mustain13 hari yang lalu
  • main ke BDB chanel a

    sidik permadisidik permadi13 hari yang lalu
  • Burung impian๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

    Tiang NgawamTiang Ngawam13 hari yang lalu
  • Hanya sultan, yg bisa naikin badan sultan.

    Ivan SatrioIvan Satrio13 hari yang lalu
  • A irfan coba ke tpt nya mas misbun dong tpt penangkaran jalak bali ada 3 lantai

    Yunita AnandaYunita Ananda13 hari yang lalu
  • MAANTAP mas kontennya keliling ke penangkaran hewan gini seru mas irfan

    maskuri amrimaskuri amri13 hari yang lalu
  • Di menit 15:21 pas irpan buka pintu nya muka si bapak nya kaya nya gimana gitu takut burung nya lepas ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€

    Bewok Channel TV BCTBewok Channel TV BCT14 hari yang lalu
  • Kunjungi juga BNF Bird farm Klaten a irfan milik Misbun winasis, sukses juga ternak jalak bali kandangnya smpai lantai 3 cek aja di chanel yt nya capcapung

    Alfa byyAlfa byy14 hari yang lalu
  • Mantab ada restocking, salut untuk yang menangkar untuk konservasi....jangan sampai merusak lagi

    C2-01 ahmad fajar fadloliC2-01 ahmad fajar fadloli14 hari yang lalu
  • curik

    Angga AdityaAngga Aditya14 hari yang lalu
  • Aa irfan cocok banget colab sama alshad ga bosen2 nontonnya liat si lugu alshad slalu di ledekin a irfan...ke rmh alshad a liat wolf yg baru datang..

    Atiek TerapoengAtiek Terapoeng14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ahmad zakariya09ahmad zakariya0914 hari yang lalu
  • Itu yg punyanya punya temen papah ku tau

    Abel RizadiAbel Rizadi14 hari yang lalu
  • saran a irfan, beli sepasang dong a, siapa tau bisa berkembang biak di rumah joglo, dan mungkin a irfan bisa jadi salah satu penangkar jalak bali hehehe

    Paris MaulanaParis Maulana14 hari yang lalu
  • Ka Irfan alshad punya serigala loh ka Irfan bikin glog Tetang lihat serigala alshad

    Bayu Nugraha NugrahaBayu Nugraha Nugraha14 hari yang lalu
  • Kasih alamatnya dong

    Yulian Igelius Vancheska LegacyYulian Igelius Vancheska Legacy15 hari yang lalu
  • 10:00 curik Bali pun tersenyum seakan akan berterimakasih atas perlakuan bapak penangkar. Yg sudah mengurus seperti anak sendiri. Malika

    Ravi DiantamaRavi Diantama15 hari yang lalu
  • saya pernah punya tuh jalak hongkong dulu burungnya pinter bisa diajari ngomong juga kayak burung bio

    bikin asikbikin asik15 hari yang lalu
  • Coba ya kalo merak hijau di tangkarin

    Agan SaputraAgan Saputra15 hari yang lalu
  • Harganya berapa?

    Indika JeparaIndika Jepara15 hari yang lalu
  • Editor parah nih sm cameraman ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Rizzi TriPutri Maya MeutiaRizzi TriPutri Maya Meutia15 hari yang lalu
  • Masukin kandang aviary, jalak bali + murai batu

    adi wibawantoadi wibawanto15 hari yang lalu
  • Hebat

    Aris MulyadiAris Mulyadi15 hari yang lalu
  • Curik Bali Is The Best..

    Wayan KieswandraWayan Kieswandra15 hari yang lalu
  • Semua peternak burung harus tau a irpan mana telor yg pertil dan gx ya,,, makanya klw udah 7 hari d eramin d cek dulu

    Arul AzwarArul Azwar15 hari yang lalu
  • Abg tua banyak tingkah yee pintu pada rusak wkwkwk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Shandy PerdanaShandy Perdana15 hari yang lalu
  • Waw keren,, Sukses terus a irfan Yuk mampir ke channel aku,,aku ada coverยฒ lagu keren loh

    Gunawan Saputro10Gunawan Saputro1015 hari yang lalu
  • Suaranya ga kedengeran

    Jodi PristamaJodi Pristama15 hari yang lalu
  • Orang Orang Yg Seperti Bapak Ini Yg Harus Nya Kaya Dari Pada Mereka Yg Pamer Mobil Mewah.

    Bayu RizkiaBayu Rizkia15 hari yang lalu
  • Semoga Anak Dan Cucu Ku Kelak Masih Bisa Melihat Mereka Semua

    Bayu RizkiaBayu Rizkia15 hari yang lalu
  • Keren banget, semoga saya juga bisa breading2 hewan aamiin

    Anime IndoLOVERS officialAnime IndoLOVERS official15 hari yang lalu
  • Aa irfan sama alshad ngelawak

    1987 tayo1987 tayo15 hari yang lalu
  • Curik bali namanya bukan curek bali mas

    IGusti made SudiatmikaIGusti made Sudiatmika15 hari yang lalu
  • Ohh ini yang di cileungsi

    Dias PutroDias Putro15 hari yang lalu
  • Ka Irfan ke penangkaran merak hijau Mbah surat dong

    Pratama GalihPratama Galih15 hari yang lalu
  • Keren bang alshad hehehehe

    ninis makhnunahninis makhnunah15 hari yang lalu
  • Kakul

    ninis makhnunahninis makhnunah15 hari yang lalu
  • Burung Ku pergi doain kembali kerumah ya

    roblox games indonesian!roblox games indonesian!15 hari yang lalu
  • mantaf

    ENO TERJALENO TERJAL15 hari yang lalu
  • Di klaten penangkaran jalak 3 lantai ๐Ÿ˜„

    HasbiHasbi15 hari yang lalu
  • a irfan ini yang dibojong kaso ya minggu kmarin shoting nya

    kamarang langitkamarang langit16 hari yang lalu
  • ANJIR SUARA KENTUT D VIDEO PAS LAGI MAKAN PULA!!!

    moch idrusmoch idrus16 hari yang lalu
  • rizka i lop u

    EKA RACHMANEKA RACHMAN16 hari yang lalu
  • Backsound nya kegedean, jadi ga gitu kedengaran dialog nya

    Riswan DewaRiswan Dewa16 hari yang lalu
  • Tadi katanya di lindungi ko di jual jg sih aneh...

    Del Piero NosilpacDel Piero Nosilpac16 hari yang lalu
    • kalo dijual hasil ternak an dan ada suratnya gapapa kalo hasil hutan dan tanpa surat itu baru gak boleh

      Wahyudi NugrohoWahyudi Nugroho15 hari yang lalu
  • Siapa yg kepo sama si buring unta

    r.pratama19 _r.pratama19 _16 hari yang lalu
  • 00:00 nih lagu coccok buat yg sedang patah hati/GABUT ๐Ÿ’ flashback moment ๐Ÿ’๐Ÿ‘‰ langsung di cek y ๐Ÿ’๐Ÿ‘‰idworlds.info/from/nLd4rKusrGVzaZo/video

    DEW13 TVDEW13 TV16 hari yang lalu
  • Konten dehakims sudah jarang lebih dari 1 jt views, ada yang salah?

    Yondri Juang PerdanaYondri Juang Perdana16 hari yang lalu
  • Klo liat jalak bali indah banget masyaallah Warnanya kayak ikan cupang bluerim

    sulis tyowatisulis tyowati16 hari yang lalu
  • Kan yang ngambilin kan temen" lo juga bro

    Putri Sulistyo2018Putri Sulistyo201816 hari yang lalu
  • Om jalak lain dong dll dong, jgn Bali, kebanyak orang TDK tahu tentang cicotowo...

    Rain IlmiRain Ilmi16 hari yang lalu
  • AYO BUAT KANDANG AVIARY

    Ragil PutraRagil Putra16 hari yang lalu
  • 19:10 ngakak njim....

    Uwais QorniUwais Qorni16 hari yang lalu
  • Adopsi kak...

    Xiomi XiomiXiomi Xiomi16 hari yang lalu
  • Alam akan merawat kita jika kita mencintai alam itu sendiri. Alam ini sudah ada sebelum kita manusia ada. Jika begitu, kita manusia jelas bergantung dengan apa yang ada di alam. Sumber daya alam ya untuk kita Manusia, Namun tidak juga kita bisa serakah untuk memanfaatkannya ''Tanpa alam Manusia bisa Punah Namun tanpa Manusia alam tetap akan hidup" - Pesan Ini Ditujukan Kepada Seluruh Umat Manusia -

    Angger SatrioAngger Satrio16 hari yang lalu
  • 20:06 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Barkah ChannelBarkah Channel16 hari yang lalu
  • Bahas burung kicau di perlombaan a irfan, contohnya murai batu, kacer, kenari dan burung kicau lain nya

    Fahrul SaputraFahrul Saputra16 hari yang lalu
  • Kang, liputan ke rumah sigit wmp dong.. pasti mantap..

    eka prawiraeka prawira16 hari yang lalu
  • Keren keren burung mahal...sayang punya cuma jalak kebo yg murah2 aja.....sukses buat a irfan

    Edy OkEdy Ok16 hari yang lalu
  • Sehat terus a irfan Hakim dan hewan2 nya biar makin berkembang biak

    FEBRI RAMADHAN 1717FEBRI RAMADHAN 171716 hari yang lalu
  • Kak beli merpati balap/kolongan donk

    ahmad seva ramadhanahmad seva ramadhan16 hari yang lalu
  • Kocak bangtt nih 2 orang

    mamahe adilamamahe adila16 hari yang lalu
  • kang temen gua dapet jalak bali di tangkep tapi

    Keandre AlvaroKeandre Alvaro16 hari yang lalu
  • The Real Hore ๐Ÿ‘Œ

    Reza FahlefiReza Fahlefi16 hari yang lalu
  • Mantap ka Irfan hakim semngat terus bikin konten nya ๐Ÿ‘ Yu yang mau mampir ke Chanel ku tapi tentang game seru juga koo videonya ๐Ÿ™๐Ÿ‘

    Ura5Ura516 hari yang lalu
  • Mas hakim.kpan nunggang kuda lagi

    Rockhim Kabel busiRockhim Kabel busi16 hari yang lalu
  • Mantap kang Irfan,๐Ÿ‘Œ

    Gian BaskaraGian Baskara16 hari yang lalu
IDworlds