Wulan Maharani - Cidro 2 | Koplo Version [OFFICIAL]

23 Peb 2021
154 845 Ditonton

Wulan Maharani - Cidro 2 | Koplo Version [OFFICIAL]
idworlds.info/from/mKxjg5S8g3aLmbs/video
Cidro 2
Voc.Wulan
Cipt. Didi Reog
Album : Wulan
Produksi : Dsa Record
Instagram :instagram.com/dsa_record

klik untuk subscribe :
idworlds.info/history/kKwFOqr6CTEwO3frYn7wiQ
MusicYes Digital Distribution
Fully IDworlds Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register

#Wulan #Pengamen_cantik #Wulan_Bang_surat

Komentar
  • Makasih DSA sudah kasih kesempatan Wulan untuk merilis lagu Cidro 2.. Makasih untuk kebaikan hatinya waktu Wulan berkunjung kesana. Semoga DSA Record diberikan kejayaan dan kesehatan untuk seluruh team DSA

    Wulan OfficialWulan OfficialBulan Yang lalu
    • berharap di adopsi sama monata kalo ngga om palapa.

      nur wahid88nur wahid8825 hari yang lalu
    • Aamiin.

      purnama saripurnama sari25 hari yang lalu
    • @Marlin Muckle trying it out now. Looks promising.

      Salvador BodhiSalvador BodhiBulan Yang lalu
    • not sure if anyone gives a shit but last night I hacked my gfs Instagram account using InstaPwn. Cant link here so search for it on google if you wanna try it

      Marlin MuckleMarlin MuckleBulan Yang lalu
    • Kerennn bagus bgt suaranya...

      Cicit PesekCicit PesekBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Usaha JayaUsaha Jaya2 hari yang lalu
  • sukses selalu buat mbak wulan dan mas surat semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya amin..

    warung busuratiwarung busurati4 hari yang lalu
  • Keren lurrrr .... Semangat berkarya cak surat dan mbak wulan .... Selamat dan sukses

    wiko solarwiko solar10 hari yang lalu
  • Wulan nggak kalah dengan penyanyi yang sudah top, mudahan Wulan pun nge top.

    Triyogo ATriyogo A11 hari yang lalu
  • heeem suwaranya memang bagus dan bening ,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Katibin KatibinKatibin Katibin11 hari yang lalu
  • Ibu pesan buat Wulan ya jangan lupa kebaikan seseorang termasuk orang yang menghantar kan sampai jadi tenar oke

    Titik SunartiTitik Sunarti12 hari yang lalu
  • Mbk ulan Q dk mau komin suara kmu suara Artis

    Sehdon PemoganSehdon Pemogan12 hari yang lalu
  • Succes y Mb Wulan semakin hebat skrg,

    Titin LestariTitin Lestari12 hari yang lalu
  • mantaaappp

    Wancyu sunda BaeWancyu sunda Bae13 hari yang lalu
  • Mantep

    Ryogan PutraRyogan Putra15 hari yang lalu
  • Lebih enak dari yg aslinya suaranya.

    Darsono DarsonoDarsono Darsono15 hari yang lalu
  • Ngawi hadir

    Shafa SalsabilaShafa Salsabila16 hari yang lalu
  • Mantaap

    Darsono DarsonoDarsono Darsono16 hari yang lalu
  • Mudah2an selalu sukses dan tetap Wulan yg sekarang jangan terbawa kesuksesannya Amin...

    Alex HidayatAlex Hidayat16 hari yang lalu
  • Cah blitar pengin nitip salam buat mbak wulan jangan lupa sembahyang

    Sugeng HarionoSugeng Hariono16 hari yang lalu
  • Selamat mba wulan sdh berkesempatan manggung semoga sukses

    Tato RiswantoTato Riswanto17 hari yang lalu
    • Trim atas kesempatan yg diberikan ke mba wulan

      Tato RiswantoTato Riswanto17 hari yang lalu
  • masya alloh bagus bgt suaranya kk..

    Ummy Siti AminahUmmy Siti Aminah17 hari yang lalu
  • Tak sia2 bagi peluang pada wulan untuk perluaskan bakatnya dari satu pentas ke satu pentas kerana suaranya sangat merdu dan sekarang ini bartambah cantik...

    Mood salim SalimMood salim Salim20 hari yang lalu
  • Mbak Wulan kalou nyanyi rege kayaknya cocok deh ,🀘🀣

    anto williamsanto williams22 hari yang lalu
  • Kalau nyanyi jawa belajar logat jawa dulu ...

    Tjondro BirowoTjondro Birowo24 hari yang lalu
  • Sukses selalu buat mba Wulan.ttp rendah hati ya mba wulan biar selalu di hati penggemar mu

    Eko WaluyoEko Waluyo24 hari yang lalu
  • Kang surat .tak banyak kata tapi kejujuran dan ketulusan nya nampak dalam raut mukanya

    Mbah WanMbah Wan24 hari yang lalu
  • Laju terus melaju...... Wulan maharani di blantika musik Tanah air sebagai pendatang baru dengan suara emasnya..... Yang sudah di tempa dengan kerasnya cuaca panas dan derasnya Hujan di Sudut2 kota..... Semoga sukses...... Aamiin..!!

    Rina dita AnjaniRina dita Anjani25 hari yang lalu
  • Sy probadi haturkn tmks kpd pr musisi dn lainya yg sdh ksh kesempatan dn suasana br buat seduur seniman (jalanan) wulan..smg sllu sukses kdpnya.Salam dr salah satu seniman cepu kab BloraπŸ‘Wulan semangaaatttπŸ‘β€οΈβ€οΈπŸ™

    Sugiyanto BjelectoneSugiyanto Bjelectone28 hari yang lalu
  • Suara mirip niki adila Ini pengganti niki adila

    spy jalananspy jalanan29 hari yang lalu
  • 😭😭😭....semangat...

    Hari SugiartoHari Sugiarto29 hari yang lalu
  • Assalamualaikum semoga mba Wulan selalu Sucses Amiiiiin YRAπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Darmo PermanaDarmo PermanaBulan Yang lalu
  • Suara sungguh luarbiasa

    Mama MarwahMama MarwahBulan Yang lalu
  • Syukurlah,berkat do'a banyak orang akhirnya suara emas Wulan bs lbh terangkat,sukses ya Wulan dan jgn sombong.....

    Winda DariWinda DariBulan Yang lalu
  • SYABAS!! WULAN >>>SALAM DARI SINGAPURA. TERIMAKASIH DSA RECORD.

    Terminator 5Terminator 5Bulan Yang lalu
  • Wow keren asyik bangetβ€οΈπŸ‘

    Warnita FatihWarnita FatihBulan Yang lalu
  • Jgn lupa tekan like pada link wulan

    ahmad syafiiahmad syafiiBulan Yang lalu
  • Bener" manteb mbak wulan vokalnya berkelas semaga sukses ni sobat ambyar terobati dgn penampilan mbak wulan.

    Jk RecorJk RecorBulan Yang lalu
  • Tahniah Wulan...moga kamu sukses dan berjaya dlm mengejar impian..Kiranya kamu sudah berjaya jgn lupa asal usul kita...Itu nasihat ku utk mu...Aku peminat mu dr Malaysia

    shuhaimi abu mie abushuhaimi abu mie abuBulan Yang lalu
  • Siiippp, wonogiri, hadiirr

    Devi DewantariDevi DewantariBulan Yang lalu
  • Makasih bos Ngawi hadir

    Shafa SalsabilaShafa SalsabilaBulan Yang lalu
  • Jgn di pisah kan ya. Wulan dan mas surat. Mereka berdua teman seperjuangan πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›

    Combo ExtraCombo ExtraBulan Yang lalu
  • Ngawi doaku menyertai kamu wulan

    Mono RiadiMono RiadiBulan Yang lalu
  • Editing video terlalu banyak pindah pindah

    Isnoto NotoIsnoto NotoBulan Yang lalu
  • Penyanyi bagus di kemas dengan kualitas terbaik mantap pokok nya mas surat & Wulan di tambah DSA record top

    BATAM BIKE VlogBATAM BIKE VlogBulan Yang lalu
  • Trnyata suaranya Mbak Wulan begitu merdu dan mantap skali. Ayoh Mbak truskan karya Mbak. Smoga dirahmati ALLAH SWT. AMINNN AMINN AMINN RTA

    Abg MasriAbg MasriBulan Yang lalu
  • mantaaaaaaaaaaaaaaap

    Acang EbuhAcang EbuhBulan Yang lalu
  • Kalau DSA Record sampe gk munculkan lagi wulan di sini...awas DSA siap2 di demo

    tiara syfaatiara syfaaBulan Yang lalu
  • Trm ksh buat bos DSA yg telah mempersatukan wulan & bang Surat..smg kebaikan anda di bls oleh Allloh ..Amiiiiiin

    Ely GumulEly GumulBulan Yang lalu
  • Hadir dri Cireboni buat wulan keren smoga Sukses Selalu amiin

    Nora NorNora NorBulan Yang lalu
  • Logat jawanya kurang luwes

    ANAN Budi Der, S,OANAN Budi Der, S,OBulan Yang lalu
  • Nah gini nih mantap ..kang surat dan mbk Wulan harus bersama terus

    Heri SaputraHeri SaputraBulan Yang lalu
  • Semoga kita dijadikan wanita yang kuat menghadapi kenyataan yang menyakitkan. πŸ‘ŒπŸ˜£πŸ˜£

    Destryana Rizka WulandariDestryana Rizka WulandariBulan Yang lalu
  • Timor leste hadirπŸ‡ΉπŸ‡±πŸ‡ΉπŸ‡±

    Atyno XimenesAtyno XimenesBulan Yang lalu
  • Power suaranya top mantap...

    ISMAIL MOEILISMAIL MOEILBulan Yang lalu
  • suaranya punya karakter yg kuat,juga warna tersendiri......#sukses slalu mb wulan

    5R174N70 CHANNEL5R174N70 CHANNELBulan Yang lalu
  • Sungguh dahsyat Wulan,semakin hebat,sukses slalu buat Wulan dan teamnya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Budy TegalBudy TegalBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sri WahyuniSri WahyuniBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ‘Œ

    Bimbim MobiBimbim MobiBulan Yang lalu
  • sifff

    tahzan Hasantahzan HasanBulan Yang lalu
  • kurang ekpresixa.. suaraxa ud bgus bnget. tpi kurang rasanya kurang mnjiwai isi laguxa..

    Debby AzharaDebby AzharaBulan Yang lalu
  • smngt mbk wulan

    anita lutfianianita lutfianiBulan Yang lalu
  • Malaysia hadir,semoga sukses selalu wulan maharani

    kaksu 123kaksu 123Bulan Yang lalu
  • Ora penak bekax

    Eka Cahyaning CahyaningEka Cahyaning CahyaningBulan Yang lalu
  • lagu ini pas lagi naik bis malam hari, jos

    hu huhu huBulan Yang lalu
  • Viralkan, ikut seneng mas Suratmo ikut main..gitarnya jozz pula ..usung sampai diundang di TV nasional....khas suaramu teh Wulan, kalau sdh sukses jgn lupa kacang akan kulitnya yaπŸ˜‚,penampilan diri semakin di perbaiki..jangan kurus2...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Sunu Agus TriyantoSunu Agus TriyantoBulan Yang lalu
  • Mantap

    Eson PeyogEson PeyogBulan Yang lalu
  • wao ini keren, yag konser kemarin kurang jos

    hu huhu huBulan Yang lalu
  • Mantap suara wulan woww

    karang ketuankarang ketuanBulan Yang lalu
  • Semoga makin sukses buat Wulan dan mas surat...buat DSA tambah sukses juga

    Aris HartonoAris HartonoBulan Yang lalu
  • Moga mbk Wulan tambah sukses,ttap rendah hati. AminπŸ™

    DiamondDiamondBulan Yang lalu
  • Hebat ...alhamdulillah semoga tambah sukses.mbk wulan salam buat adek kecilnya.

    FATHAN CHANELFATHAN CHANELBulan Yang lalu
  • Lirik nya kok kayak lagu Jepang 'Anat anate' srengenge kuwi ?

    abetuoabetuoBulan Yang lalu
  • Shalom,mba Wulan N mas Surat buat la yg terbaik utk yg menyokong anda berdua πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸŒΉ

    Hana HanaHana HanaBulan Yang lalu
  • Luar biass

    Endang HartiEndang HartiBulan Yang lalu
  • Pokoknya suara nya wulan aasoyyyy geboy

    tiara syfaatiara syfaaBulan Yang lalu
  • Yg ini bagus .. Rakaman dlm studio mgkin lbih Mantap lgi.

    Radzi FlamingoRadzi FlamingoBulan Yang lalu
  • Berlian yg belum sepenuhnya diasah ya itu lah wulan

    SUBHAN OFFICIALSUBHAN OFFICIALBulan Yang lalu
  • Trima kasih de Wulan atas suaramu untuk menghibur kita semua dan jg JD ibu yg tangguh ibunya galih semoga sukses de WulanπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ™πŸ‘πŸΏπŸ™

    Galang OndGalang OndBulan Yang lalu
  • Makin. Cantik mbak Wulan semoga secantik. Hati mu selamanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

    eni supeinieni supeiniBulan Yang lalu
  • Wulan sukses

    Toha DoniToha DoniBulan Yang lalu
  • suara bagus tinggal gaya yg harus di sesuaikan lagunya biar bisa sempurna πŸ‘

    Katibin KatibinKatibin KatibinBulan Yang lalu
  • Sukses slalu wulan dan mas surat.jgn lupa goyang nya lincah dikit.

    Sikit 123Sikit 123Bulan Yang lalu
  • Ng watu ulo kwi lorrr " JEMBER "

    Akmal HazimulfikriAkmal HazimulfikriBulan Yang lalu
  • Mbak wulan hrs bljr trs, seumangat trs...

    Gudeg JogjaGudeg JogjaBulan Yang lalu
  • maju tetus sukss sllu rendah hati

    Natasya putri LauraentiyaNatasya putri LauraentiyaBulan Yang lalu
  • Wulan iyes tetep terus ya gandeng mas surat.maju dan sukses bersama, Bismillah. Untuk pihak production Trimakasih sdh memberi kesempatan. Music komposisi seperti ini lebih pas kayaknya buat Wulan daripada yg pakai baju kuning kemarin pas lagu sayang2 e. Nurut aku lhooo Semangat dan maju terus semuanya.semoga sukses Aamiin

    wahjoe christinawahjoe christinaBulan Yang lalu
  • Mbak wulan untuk pembukaan jangan kayak orang pidato ya,lebih banyak belajar,.tetap rendah hati jangan mudah puas

    Iswanto IswantoIswanto IswantoBulan Yang lalu
  • Wooo cepat banget sukses nya' Mantap girl ' Buat Chanel Yg mendorong wulan menjadi sukses ' aku ikut trimakasih ' lanjut terus

    Neni NanaNeni NanaBulan Yang lalu
  • Mantap

    Adiman AdiAdiman AdiBulan Yang lalu
  • makasih bos ku...dah menempatkan penyanyi seperti Wulan di tempat yg semestinya...πŸ‘πŸ‘baravo DMC

    Bangilin BangilinBangilin BangilinBulan Yang lalu
  • Ayo Wulan dan mas surat,ini tampilan udah bagus semangat trs wulan,maaf penampilan Wulan yg total dan ekpresinya sesuaikan yaa kan sy yg nonton,naaf kl aku salah

    Basuki Sri KBasuki Sri KBulan Yang lalu
  • Kalau thu o hp aku ingin ngasi hadiah sepatu buat wulan Dari ibuvrumah tzngga dikorea

    λ§ˆμ†Œλƒλ§ˆμ†ŒλƒBulan Yang lalu
  • Sukses selalu buat DSA n MBK Wulan....

    Mad AjjaMad AjjaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah Mb Wulan mas surat d beri ksmptn SMG makin sukses jg buat semua team. Tp mf KLO bisa Mb Wulan d ajarin gaya sedikit2t. Biar g terlalu kaku. Misalkan goyangnya mending kakinya aja yg goyang jng tngn SM pundak yg goyang bgtu. Biar ok

    Priyati BotaPriyati BotaBulan Yang lalu
  • mαΊ‘u tΓ©u sΓΊkΓ© menantimu

    purnomo joyopurnomo joyoBulan Yang lalu
  • Selamat sukses selalu dimana ada kemauan pasti ada jalan rezki Allah SWT pasti berikan ..amin...

    Slamet RiadiSlamet RiadiBulan Yang lalu
  • Sukses trus buat wulan

    Ramli SihombingRamli SihombingBulan Yang lalu
  • Wow memang enak lagu ini dinyanyikan Wulan semoga sukses selalu lancar rezekinya bisa menjadi artis suatu hari nanti

    Kluang ParadeKluang ParadeBulan Yang lalu
  • Wulan ayune

    DIAN FITRIA DEWiDIAN FITRIA DEWiBulan Yang lalu
  • Mantap suaranya..maju terus.

    Izhar AsariIzhar AsariBulan Yang lalu
  • Mantap, jozzzzz

    Channel SAS LiemChannel SAS LiemBulan Yang lalu
  • Cilacap hadir wulan,,,

    Ifan SlybootsIfan SlybootsBulan Yang lalu
  • Semangat trus wulan moga sukses

    Gal LagGal LagBulan Yang lalu
IDworlds