"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

4 Apr 2021
348 346 Ditonton

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.
Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
instagram.com/rocky_gerung_official?igshid=e5ajnidhh6uu
FanPage: @therealrockygerung
facebook.com/therealrockygerung
Email: therealrockygerung@gmail.com
Subscribe juga IDworlds Channel:
Hersubeno Point:
idworlds.info/history/MzRropz0P1v5BdYoda09OA
MSD:
idworlds.info/history/uwYsgOFjt6eYrJFRygR59A
Forum News Network:
idworlds.info/history/RukJLPCqaZzcrwXY2dqtOg
Forum Tanah Air:
idworlds.info/history/MJYWPTw-RqrBqmZMnusvXw
Official KAMI:
idworlds.info/history/KTL_xlRU1H7i7W-ONQQm7w
Salam Akal Sehat
Rocky Gerung
#rockygerungofficial
#rockygerung
#manusiamerdeka
#akalsehat
__
"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

Komentar
  • Agak aneh,kalau chenel apa aja pasti lanjutan nya chenel tersebut,kalau chenel ini lanjutan ya ke chenel kimpas tv atau ke chanel tvone,aneh

    Jhoni AndreaJhoni AndreaHari Yang lalu
  • Kasian ni orang...gak diundang jadi iri.... makanya kawin loe...

    TM TTM THari Yang lalu
  • Atta dan anang C's termasuk bagian pemenangan JOKOWI Itu bukan rahasia lagi jadi( pun mengundang pun Gk gratis Choi... Pengantin sama JOKOWI sama 2 mencari follow er Jadi wajar jika JOKOWI hadir....)

    Bumi SatuBumi SatuHari Yang lalu
  • dr tirta udah berkomentar belum yo......??

    Musthofa AjaMusthofa AjaHari Yang lalu
  • Awal awal covid-19 rakyat mau pesta nikahan malah di bubarkan ama aparat

    Musthofa AjaMusthofa AjaHari Yang lalu
  • Saya mau bertanya cocoknya rocky gerung jad menteri apa ya?

    Hasudungan MarpaungHasudungan Marpaung2 hari yang lalu
  • Turut berduka cita atas meninggalnya JOKOWI

    fiqri pradanafiqri pradana2 hari yang lalu
  • Sepenting itukah artis, kita dn sebesar itu kah derajat artis kita di banding kan para ulama 🙏😭😭😭

    Cuanay siti CuanayCuanay siti Cuanay2 hari yang lalu
  • Betapa Dungu nya presid** kita🙊

    Jayden ChloeJayden Chloe2 hari yang lalu
  • Tidak ada urgensi kehadiran Presiden Jokowi

    nadi narasinadi narasi2 hari yang lalu
  • Ga tau lagi harus bilang apa . Intinya saya sakit hati . Ketidakadilan mulai terang"an di publikasikan . Ini bego apa emang ga sadar ? Islam d Jajah pemerintah sndiri yg ironis ketua pemerintah itu background nya muslim .

    gun obaigun obai2 hari yang lalu
  • Jokowi sudah terlaknat, itulah dia tdk tau apa yg dia lakukan, tunggu saja dia gila & semua keturunannya di adzab.. Tak lupa jg terlaknat buat semua kabinetnya yg jd pengikutnya..

    zuh rizalzuh rizal2 hari yang lalu
  • Pemimpin dholim..

    ida rachmawatiida rachmawati3 hari yang lalu
  • CAPE NGURUSIN DATENG BENCANA DIMANA MANA, MENDING JADI WALI NGEWEIN ANAK ARTIS, .. DAPET MAKAN, VIRAL, BERSIH, ADEM,

    Buddy Cahyadinigrat WisastraBuddy Cahyadinigrat Wisastra3 hari yang lalu
  • diuji logika sehat. 2 perbandingan antara anak artis dan anak ulama. yg satu berakhir di penjara yg lain dihadiri presiden. bagaimana menurut anda?

    Yuyun NurulaenYuyun Nurulaen4 hari yang lalu
  • Cm ad dnegri berflower... Kocak !!!

    Alfarisi AhmadAlfarisi Ahmad4 hari yang lalu
  • Mudik di larang... Eh dia malah bikin keramaiyan... Wkwkwk ada apa..

    Roni RoniRoni Roni4 hari yang lalu
  • Hidup kokowii..hore...

    Wandi PutraWandi Putra4 hari yang lalu
  • 😎Sya pribadi tidak mempermasalah hadir ke nikahan kek sunatan kek bodo amat,yang aneh bisa di siarkan secara legal,apa lagi di akun resmi setpres, tujuannya apa? Apa ada manfaatnya?di saat kondisi krisis multidimensi sprti ini.

    Amry AsykarAmry Asykar4 hari yang lalu
  • maunya habieb rizieg ngundang pak jokowi...kan gk di penjara..

    Nazwa RamadhaniNazwa Ramadhani4 hari yang lalu
  • Bung rocky blm tahu kebenaran yg sebenarnya, pesta atta aurel itu sesuai prokes kesehatan semua yg hadir sudah di swab dsn pake masker yg hadir dinikahan cuma 50 orang dan sudah ada perijinan tdk beekerumunan jg jaga jarak dan bapak presiden dan pak prabowo hadir tdk lama selesai ijab kabul lalu photo langsung pulang, jgn suka berfikiran negatif, semua berita digoreng goreng, pak jokowi hadir karena sdh berteman dng mas anang sebelum beliau jadi presiden begitu juga kel atta sdh kenal dgn pak Jokowi dan pak prabowo hadir karena mas anang sdh berteman dgn keluarga beliau dan pak bambang adalah sahabatnya atta karena atta adalah salah satu pengurus dari IMMI yg dimana atta adalah wakil ketua komunikasi dari IMMI, kasian deh semua pada pansos menggoreng goreng berita rakyat miskin dibawa bawa eh masalah pak ARS jg dikut sertakan, dan lagi masalah bencana NTT jg dikait kaitkan padahal nikahan sebelum bencana, dan atta aurel udah menumpulkan dan sebesar Pr. 350 juta kebih untuk korban bencana dan kel. Anang Hermansyah juga sdh menyalurkan sumbangan untuk para korban, apakabar dgn yg pada komen apa tidakan kalian dan partisipasi kalian dgn musibah ini, jgn hanya banyak bacot, ernes itu komen karena dia tdk diudang tuh dipernikahan atta, jadi semua pimikirannya pada picik tdk tau masalah hanya lihat vidio lalu komen macam macam, capek deh, berfikiran cerdas deh

    Nuraini Banjar AiniNuraini Banjar Aini4 hari yang lalu
  • Negri ini msh menyaring org2 yg berakal sehat dan dungu,org2 yg beriman dan munafik,org2 kafir dimi dan kafir harobi,.setelah terpisah semua Alloh pasti menurunkan adzab dgn peperangan atau dgn bencana yg akan menghancurkan kedzoliman,kemunafikan,dan kekafiran..

    Arsy CioArsy Cio5 hari yang lalu
  • Waaah... Ada apa gerangan ni..

    meisme akunimeisme akuni5 hari yang lalu
  • Itulah politik kekuasaan

    Kayla Nur Aisyah AL KautsarKayla Nur Aisyah AL Kautsar6 hari yang lalu
  • Kalo ini saya setuju

    kastrol Tutungkastrol Tutung6 hari yang lalu
  • Namanya cari nama buat 3 peeiode supaya keluarga bs ikut megang negaraa

    Farhan ArdiyantoFarhan Ardiyanto6 hari yang lalu
  • Pemilu masih lama..pengen cepet2 ganti presiden

    Noerdien lengkac cityNoerdien lengkac city6 hari yang lalu
  • Soalnya presidennya dekat artis, omong2 Kurang lengkap kurang seru tanpa kehadiran abu janda dan said Aqil Siradj di situ, biar tambah lucu

    Ochi OchiOchi Ochi6 hari yang lalu
  • Parah punya pemimpin kaya gini 🤦🏻‍♀️ Dsaat wabah kurangi kurumunan ini malah bikin /menjadikan kerumunan🤦🏻‍♀️ Habib Rizieq Shihab cuma 1 orang dihukum karena kerumunan, padahal Presidennya sendiri buat kerumunan, kebodohan yg ditampilkan scara terang2an🤦🏻‍♀️

    Mami TachikawaMami Tachikawa6 hari yang lalu
  • Penjarakan jokowi

    Azra ElloraAzra Ellora6 hari yang lalu
  • Gak berani komen ah Takut ditangkap

    thomi suryanathomi suryana6 hari yang lalu
  • saya heran setiap ada orang demo ga pernah ada yg nemuin...giliran orang nikah datang..ko kayaknya ga malu gitu ya..dengn janji2nya yg katanya merakyat..

    Teguh SaktiTeguh Sakti7 hari yang lalu
  • TRASH ISU SUCKS

    riva jusufriva jusuf7 hari yang lalu
  • Ngak bermutu langsung. Kepentingan rakyat Indonesia lebih penting

    Nasihin BinlaitsNasihin Binlaits7 hari yang lalu
  • Anda sedang melihat dagelan di negeri antah berantah.. yg pastinya bukan di negara kesatuan republik indonesia

    Yandi AzhariYandi Azhari7 hari yang lalu
  • Makanya kenal pernikahan jangan tahunya kawin doang Siapa tahu dihadiri Pangeran Abdullah bin Salman atau Netanyahu hahaahaaaaaaaaa

    Gunarso CilodongGunarso Cilodong7 hari yang lalu
  • Makanya kenal pernikahan jangan tahunya kawin doang Siapa tahu dihadiri Pangeran Abdullah bin Salman atau Netanyahu hahaahaaaaaaaaa

    Gunarso CilodongGunarso Cilodong7 hari yang lalu
  • Intinya mulai hari ini,Jagan pilih pemipin yang saat ini mempin,baik Mentri,president,yg lainnya,,jadi semua ini adalah negara sedang sakit....

    #TPA #Syafiiyah#Selokaton#TPA #Syafiiyah#Selokaton7 hari yang lalu
  • Luar biasa, tumpul keatas tajam kebawah. Tidak ada yg bisa di pegang ke wibawaannya.

    RD HARAHAPRD HARAHAP7 hari yang lalu
  • Lah kan presiden kita emang bisanya gitu doang. Giliran urusan kaga penting mah selalu nomer satu, tapi kalo urusan penting ada aja alesannya.

    Rizqi CingirRizqi Cingir7 hari yang lalu
  • Lengserkan rejim ini

    Novan AripanNovan Aripan7 hari yang lalu
  • Selamat Datang, Di Negeri Dagelan & Dongeng 62 Ini. My Brother and My Sister.

    Angga YudhistiraAngga Yudhistira7 hari yang lalu
  • Selain alasan prokes, apa perbedaan antara pernikahan artis dan pernikahan anak ulama?

    Galeri SaturasiGaleri Saturasi7 hari yang lalu
  • Udah nyata rezim ini , buruh penjajah bangsa n negara sendiri.tapi mana yg benar kukuh terhadap bangsa n negara.yg tau dukung perusak bangsa n umat negara sendiri.gk ada idiologi yg sehat tuk di nampakkan ke negara internasional.kenapa yaaa ,hari ini zaman ini skrg.yg memimpin org2 benar , ortodot yg GK bisa di atur n mengatur sesama tuk kemakmuran bangsa n negara.mana jati Baek mu para rezim , dh tau dirinya ortodot.tapi kok bisa GK mau mengakui gobloknya.malah yg melawan org rezim langsung fatal nyata gtu lock

    Zoel ManZoel Man7 hari yang lalu
  • Siapa pun yg jd pemimpin klau bangsa GK makmur ,negara hancur.kami anggap pemimpin tu masih buruh , penjajah bangsa sendiri gtu aja tk's

    Zoel ManZoel Man7 hari yang lalu
  • Klau kami bangsa , semua sama silemah kuat ,kaya , miskin.lapar siapapun cari makan , haus siapapun cari minum.tu aja intinya : hidup cari makan mati cari kuburan.semu sama dari lahir sampe tua Bangka n mati tu aja.gk ada yg lain yg lebih ,hanya tuhan (ALLAH SWT) MAHA BESAR ,MAHA ATAS SEGALA2NYA.TITIK...

    Zoel ManZoel Man7 hari yang lalu
  • Klau rakyat kena bencana n musibah GK boleh kerumun.klau acara kasih makan berkerumun ,kasih nasi bungkus lah.jgn lupa undang pak de.karena pak de , suka makan nasi bungkus , apalagi rakyat tau kami ini pemakan doyan nasi bungkus aseng2 , rezim goblok otaknya makan segala hal.rakyat di buat sengsara

    Zoel ManZoel Man7 hari yang lalu
  • Saya tidak abis pikir, apa hebatnya anak anang dg hatta itu. Prasaan biasa2 aja. Jokowi dtg sm prabowo, menurut saya, ibarat mereka, mandi dg air bangkai. Justru saya liat acara mereka, bodoh, memalukan dan menjijikkan. 😥😥

    JoeJoe7 hari yang lalu
  • GINI SAJA PEMERINTAH KAN SUDAH MEMPOSTING PERNIKAHAN DAN ITU RESMI... BEGINI SAJA SKRG ORANG MENIKAH SDH DEAL DONK DAN BOLEH RAME"""" .... KALAMAAN NUNGGU IJINN. TAPI FAKTANYA SMPAI SKRG ORG MAW MENIKAH MASIH SURUH IJIN PIHAK KEPOLISIAN DAN BABINSA... KMRN..😭😭😭😭😢😰

    Kenji UcihaKenji Uciha7 hari yang lalu
  • Terlalu lebay dn berlebihan rasanya..

    Rwin MandaRwin Manda7 hari yang lalu
  • Nati saya gigit lida sediri ....

    Aldi SetiawanAldi Setiawan7 hari yang lalu
  • Giliran itu hadir tapi giliran rakyat jelata tdak mau hadir dan tidak tahi

    Budi GadgetBudi Gadget7 hari yang lalu
  • Jika mmbela HRS'mengatakn hrs gk bersalah, kaum.dungu menyerang, menuduh kita teroris'isis'dan taq polic suruh tgkp kita,, jkka cebong kalah berdebat, di IG!!!! Payah!! Kaum kolam.sok berkuasa di negeri ini'menyuruh kita keluar dari Indonesia#emg ngeri ini milik org2 dungu Apa,,, 😂😂😂 edaaan bgt2😆😆😆

    ABC cABC c7 hari yang lalu
  • Artis you tuber lbh mulia di banding ulama'di mata rezim ini

    ABC cABC c7 hari yang lalu
  • Cucok

    Bint hamedBint hamed7 hari yang lalu
  • Ada hikmahnya setelah peristiwa ini nanti rakyat boleh MUDIK!!.....😆👏. Klo tdk boleh Mudik kita tinggal VIRALKAN!!! atau SEBARKAN video ini

    Arianto YudhaArianto Yudha7 hari yang lalu
  • Enak ya jd presiden bisa bikin apa saja

    Afriyah hajjah ReniAfriyah hajjah Reni7 hari yang lalu
  • Prihatin atas negara' yg carut marut, terimakasih fnn YG selalu menyuarakan kebenaran dan keadilan 🙏🙏🙏

    Afriyah hajjah ReniAfriyah hajjah Reni7 hari yang lalu
  • Haha...KEGENITAN POLITIK...bisa aeee Bung RG.....

    NANJAR STORYNANJAR STORY8 hari yang lalu
  • Negara diisi oleh org2 pandir

    Dedy SetiadiDedy Setiadi8 hari yang lalu
  • Tanda tanda lengser keprabon jilid dua nih Rock 😁😁😁 Periode ke 3 Jokowi berpasangan dengan Prabowo? 😯😁😁

    Mares SoplanitMares Soplanit8 hari yang lalu
  • Semua sudah Clear....tapi tetap orang 2 yg di daerah khususnya rakyat yg di desa bilang.... pak jokowi presidenku...

    harry mujionoharry mujiono8 hari yang lalu
  • 😇😇

    mediansyah chanelmediansyah chanel8 hari yang lalu
  • Si Wowo juga ikut Dongo...

    Ritu LangiRitu Langi8 hari yang lalu
  • Intinya si jae pengen nampang karna follower atta kan se gambreng

    Bisnis BisnisBisnis Bisnis8 hari yang lalu
  • Lawan terus bung Rocky rezim kolam

    Syah RoneySyah Roney8 hari yang lalu
  • Pesta nikahan rakyat didesa & kampung dibubarkan, dilarang.. Tapi pesta nikah & pesta-pesta lainnya yg pro ke jokowi dibebaskan tdk dilarang, tdk dibubarkan malah jokowi datang ikut berkerumun.. Rezim ini penuh lelucon

    orang biasaorang biasa8 hari yang lalu
  • Negeri lelucon rezim penuh kekonyolan 😅😅

    orang biasaorang biasa8 hari yang lalu
  • Kusut

    Abdul KoharAbdul Kohar8 hari yang lalu
  • Trending

    Covid 19 IndonesiaCovid 19 Indonesia8 hari yang lalu
  • Pertanyaan nya . Mau korona atau tidak korona . Mau acara kawin atau acara apa kek . Intine kita gak kerja gak makan . Wes muak dengan semua ini.

    A12fan ag chikenA12fan ag chiken8 hari yang lalu
  • Sepertinya media IDworlds lebih bagus buat kampanye mengalahkan Twitter

    SAHABAT EMAS PERMATASAHABAT EMAS PERMATA8 hari yang lalu
  • Lucu nya negeri ini

    SAHABAT EMAS PERMATASAHABAT EMAS PERMATA8 hari yang lalu
  • Hanya keadilan Allah besok yang akan mengadili mereka yang tidak adil . Insya Allah

    Tanjung Anyar ChannelTanjung Anyar Channel8 hari yang lalu
  • 5:42 presiden hadir ke banyak orang .. betul tuh

    Tanjung Anyar ChannelTanjung Anyar Channel8 hari yang lalu
  • Bacot doang,,,😂😂😂

    I.C.U -2I.C.U -28 hari yang lalu
  • RT gw juga bisa jadi saksi mh

    Dodi Dusta 212Dodi Dusta 2128 hari yang lalu
  • Ya Ini namanya iri bilang boss

    Edi PurEdi Pur8 hari yang lalu
  • Atta hebat negara yang sangat luas Bisa Di undang ke pernikahan

    Edi PurEdi Pur8 hari yang lalu
  • Jokowi turun ke NTT,roki gerung mana,ngomong doang

    adi yudanaadi yudana8 hari yang lalu
  • Wah ternyata yg hadir di pernikahan itu mbahnya corona semua bung

    Laila nawangLaila nawang8 hari yang lalu
  • Negara hadir ngk pada tempatnya.. Ini Negara atau sponsor wedding....? Negeri ini kok parah Presidenya... 🤣🤣

    Arya NalindraArya Nalindra8 hari yang lalu
  • Hmm

    Lesty kejoraLesty kejora8 hari yang lalu
  • PRESIDEN nya lagi sakit kena virus ke tenaran,biar ikut viral

    AGENCYTELAGA MURNIAGENCYTELAGA MURNI8 hari yang lalu
  • Rezim jamban isinya kotoran

    KUN KUNKUN KUN8 hari yang lalu
  • Yg pasti ga tahu gawean Ambulradul

    Seroja MasriSeroja Masri8 hari yang lalu
  • Semoga Alloh memberi balasan setimpal bagi kejahatan terstruktur yg dzolim semuanya yg bikin gaduh indonesia

    Seroja MasriSeroja Masri8 hari yang lalu
  • Mantab bang Rocky

    NYQ Ahmad_EfenNYQ Ahmad_Efen8 hari yang lalu
  • Yg komen kontra dg video ini sangat banyak. Tp knp dislike nya cuma 500 ?? Pdahal like nya sdh tembus 14rb, biasanya dislike itu 10% dr like. Apa lg konten kek gini pasti byk dislike nya.. Pertanyaannya,,yg kontra dg video ini lupa dislike apa bagaimana?? Hayooo ngaku hayoooo 😅😅😅

    saya inginsaya ingin8 hari yang lalu
    • Suka cara pemikirannya, tapi isinya tdk setuju😂

      starboy legacystarboy legacy8 hari yang lalu
  • Pemerintah melarang kerumunan, pemerintah sendiri melanggar, memberi contoh yg tidak baik. Anggota dewan knpa diam saja pak.

    Acep SupratmanAcep Supratman8 hari yang lalu
  • Yg ngasih jempol kebawah IQ nya juga di bawah dengkul😂😂😂😂. 'Pak lurah pelanggar prokes sejati' Semoga cepat berlalu pak lurah👍

    Dws RifanDws Rifan8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/tdqjlaaonaesaLM/video

    BIONG KEKESBIONG KEKES8 hari yang lalu
  • Maaf" bukankah" di indonesia" kita ini semua pentiing" dan kejadian di Ntt" apanya yg di kejar" sekarang jaman now" sekeliling kita dulu kita utamakan" baru luar dari daerah kita., suka cita"sama duka cita" mana dulu yg harus di pilih???" Kita sebagai"manusiawi???" Wni"yg hebat2"dan yg pintar2.(perkara kecil juga" itu di katakankah" perkara???) Terima kasih.......

    Welly SitumorangWelly Situmorang8 hari yang lalu
  • Memang sdh tdk jelas, semua kacau, negara ini sdh terbolak balik di +62

    andri apriansaandri apriansa8 hari yang lalu
  • ganti lah 2024. bosen liat nya aneh2 jd indonesia

    INDO TECHNOINDO TECHNO8 hari yang lalu
  • Buat bapak presiden terhormat.. tolong liad kasus yang ada di poso. Kasus pembunuhan ALM QIDAM. yang di bunuh oknum polisi. Korban di tersangkakan adalah teroris. Nyatanya ALM QIDAM di kenal dekat oleh kapolssk di mna dia di bunuh. Dn sampai saat ini pihak keluarga menunggu ke pastian hukum dan keadilan. Masalah ini 2 bln lg sudah setahun belum selesai. Dn tadi pihak keluarga beramai2 dtng ke polsek di mana dia di bunuh untuk minta ke adilan. Coba urus anggotamu dlu pak. Jgn semua orang yg kalian bunuh trus kalian blang teroris. ALM di siksa dlu bru di bunuh.🙏🙏🙏

    TIKTOK GENERATIONTIKTOK GENERATION9 hari yang lalu
  • Kalo untk si jae g usah aneh.lh tp ini di bowo gw malu banget liat.ny

    I.Gemilang 79I.Gemilang 799 hari yang lalu
  • Emang memalukan soalnya kerjaan nya emang pencitraan ,,,

    Kyra Dzakiyah RafifahKyra Dzakiyah Rafifah9 hari yang lalu
  • Sinyal.boleh.mudik asal.pake masker..

    Sellysah AlfaidahSellysah Alfaidah9 hari yang lalu
  • Lebih berbahaya kalo numpulnya cmn sma RG berdua.... Wkwkkkk

    Nadzir IlhamNadzir Ilham9 hari yang lalu
IDworlds