BEKAS TKW DI MASAKIN SULTAN MAIA ESTIANTI “UDANG BUMBU INDOMIE” MERESAHKAN...!!!

26 Mar 2021
1 936 518 Ditonton

Hello Sahabat Omay lagi pada ngapain? Nggak ngerti lagi ngimpi apa Omay Farida Nurhan ini, kok bisa SEORANG MAIA ESTIANTI bertandang ke unitku dan ngevlog bareng sama Omay. Nggak pernah kepikiran sampe kesana - sana, Omay sadar banget siapalah Farida Nurhan ini...
Tapi Yang Maha Esa berkehendak lain... Alhamdulillah, kerja keras dan semangat Omay terbayarkan juga..!!! Semoga video ini membuat Sahabat Omay semakin semangat dan semakin gigih dalam mencapai cita - cita ya!! Omay mau lanjut lembur dulu, ngumpulin video untuk Bulan Suci Ramadhan supaya nanti Puasanya lebih konsentrasi lagi...
Omay ada informasi gembira nih, agent reseller NGEMPLOK BY OMAY di seluruh Indonesia sudah di buka ya.... Dan makanannya sudah bisa di pesan juga. Caranya gampang banget langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay WA : 081212050178

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan
#UdangBumbuIndomie #MaiaEstianti #ResepUdang

Komentar
  • Yang nunggu kolaborasi Omay bareng SULTAN YANG MERAKYAT ini langsung absen dulu!!! 😀😀😀😀😀

    Farida NurhanFarida Nurhan27 hari yang lalu
    • @Kartini 78 amiiin ce,,,,🥰

      Farzana SantosoFarzana Santoso2 jam yang lalu
    • @Farzana Santoso ,,ciayo ce.aq juga di Hk,smoga kelak qta juga bisa sukses .Aamiin

      Kartini 78Kartini 782 jam yang lalu
    • Aku suka bunda Maia sama omay Farida cocok semuanya wanita hebat

      Elsa NiatiElsa NiatiHari Yang lalu
    • lebaran tanpa DP bisa 5 tahun kredit motor BPKB motor mobil langsung diberikan kepada yang kredit saat kredit dibulan pertama BPKB nya langsung jadi Atau suka sekali beli mobil Kontan cukup bayar 60% Dan yang 40% nya bisa di cicil tanpa bunga atau bunga 0%

      Hoki Food and DrinkHoki Food and Drink5 hari yang lalu
    • Malaysia hadir mbkyu

      bulan mataharibulan matahari7 hari yang lalu
  • Seneng bgt liat nya .. ♥♥♥

    Arin SeptiningrumArin SeptiningrumJam Yang lalu
  • 🤤🤤

    Zelika BellaZelika Bella3 jam yang lalu
  • bismilahhh @gudstyr_

    S A T Y RS A T Y R3 jam yang lalu
  • Bunda Maya masyak Allah pribadi yg sederhana dan baik hati dr dulu ga berubah

    AYU IVAN IVANAYU IVAN IVANHari Yang lalu
  • Editingnya omay Farida bagus

    Elsa NiatiElsa NiatiHari Yang lalu
  • Aku kok nagih bunda Maia sama bunda farida

    Elsa NiatiElsa NiatiHari Yang lalu
  • Omay emg mantan TKW tapi aku salut dg semangat dia utk sukses,

    Dapur Mega MustikaDapur Mega Mustika2 hari yang lalu
  • Amin2

    Devi IndirianiDevi Indiriani2 hari yang lalu
  • Aku seneng bnget sm bunda maya orangnya g sombong

    rOsy cIpLiHrOsy cIpLiH3 hari yang lalu
  • Bunda maiaaa :") vibes nya bunda tu lho bikin sayang banget

    piip ruvlpiip ruvl3 hari yang lalu
  • Sultan bunda maia

    Kurt 90sKurt 90s4 hari yang lalu
  • Mauuuuuuuu

    Putri DesmayantiPutri Desmayanti4 hari yang lalu
  • loalah,jek tas ero lek bunda maia wong suroboyo,aku juga orng surabaya soal'e hehe😄

    anif yourbaeanif yourbae5 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ lufff nuntuk omay

    Isna NingsiIsna Ningsi5 hari yang lalu
  • Amin.. amin.. omay..

    Emoy ChanelEmoy Chanel5 hari yang lalu
  • Aq terhibur...seneng sama wanita2 hebat

    Erlina EfendiErlina Efendi5 hari yang lalu
  • Massyaalloh Ki khasian bunda Maya😂😂

    Suyani KaynaSuyani Kayna5 hari yang lalu
  • lebaran tanpa DP bisa 5 tahun kredit motor BPKB motor mobil langsung diberikan kepada yang kredit saat kredit dibulan pertama BPKB nya langsung jadi Atau suka sekali beli mobil Kontan cukup bayar 60% Dan yang 40% nya bisa di cicil tanpa bunga atau bunga 0%

    Hoki Food and DrinkHoki Food and Drink5 hari yang lalu
  • Cara makannya bunda Maya itu adalah cara makan yg disunahkan Nabi..

    Pogi AkoPogi Ako5 hari yang lalu
  • Bunda maia merakyat. Makan sambil duduk di bawah pun mau

    Nice GuyNice Guy5 hari yang lalu
  • Gokiiill abis Farida Nurhan bunda Maia Estianty👍👍👍

    Aris SulistianiAris Sulistiani6 hari yang lalu
  • BUnda mayaaaaaaaaaaa the bestttt !!!! Bener2 natural apa adanya

    SarrahSarrah6 hari yang lalu
  • Wkkkk...bunda lucu bgt mkn di lantai🤣🤣🤣

    Mus LikahMus Likah6 hari yang lalu
  • Wowww...

    MalaiKat Tanpa SaYaP CheNelMalaiKat Tanpa SaYaP CheNel6 hari yang lalu
  • Cm di channel ini aq denger "ojo nggeragas" buat bunda maya estianti...serius gokilll😀😁😁

    Winna Sisil GunawanWinna Sisil Gunawan6 hari yang lalu
  • Bundaa cantikk bgtttt 💕

    Nindya RaenzainiNindya Raenzaini6 hari yang lalu
  • Parah ... Cuma di sini SULTAN di acak-acak 😂😂😂😂😂😂😂 Sukses trus Mbak NUR

    Sultan JanuSultan Janu6 hari yang lalu
  • 😂😂😂😀

    Titin RosmiatinTitin Rosmiatin6 hari yang lalu
  • Kulitnya sekarang putih pakai apa ?

    Kenanga SariKenanga Sari6 hari yang lalu
  • Tibakno bumbu mie bs buat bumbu udang

    Citra Kartika Ayu PutriCitra Kartika Ayu Putri6 hari yang lalu
  • Bawang goreng dri mana mba?

    Papi MamiPapi Mami7 hari yang lalu
  • Dari chanel bunda Maia

    Papi MamiPapi Mami7 hari yang lalu
  • Kak Rida kapan collab bang Tanboy

    Ridha HardhiyantiRidha Hardhiyanti7 hari yang lalu
  • Salut ama bunda @MaiaEstiyanti pinter menyesuaikan diri dan respect dgn someone,,, 👍👍😍💗

    ratu afiaratu afia7 hari yang lalu
  • Nonton lagi ach,,,,, seru hhh bunda kasihan di kerjain

    Neville LeeNeville Lee7 hari yang lalu
  • Senengnya bisa jumpa bunda Maya mbk parida 👍👍♥️♥️

    bulan mataharibulan matahari7 hari yang lalu
  • Ya Allaaaah.. Ngakak yakin.. Semangat sellu

    Safira DewiSafira Dewi7 hari yang lalu
  • Lumajang merapat

    Edi SantosoEdi Santoso7 hari yang lalu
  • wong sugeh gk sombong yo iki

    Inaya InayajoinInaya Inayajoin8 hari yang lalu
  • Ini bunda maia yg tinggi beud atau omay yg tiny? 😬😬😬

    Rebit RebitRebit Rebit8 hari yang lalu
  • Bunda mayaa memang merakyat

    telor bentestelor bentes9 hari yang lalu
  • Yu farida jebule cilik kyo aq...ning sandinge mbak maia,mbak maia ne keton gedi🤣

    Rosa GreitemannRosa Greitemann9 hari yang lalu
  • Sampek mikir ini bunda maya asli bukan.. hehehe krn gak pernah liat beliau disisi ini.. sukses trus mba farida nurhan favorit anakku dgn jargonnya awur awur emplok.. 🥰

    Okvanike NawangOkvanike Nawang9 hari yang lalu
  • Bunda pokoke kerennnnn👍👍👍👍

    Rustini ShelvianRustini Shelvian9 hari yang lalu
  • Pokoke.sehat" omay

    Alesha GavaputriAlesha Gavaputri9 hari yang lalu
  • Bunda maia, masyaAllah idola ku ini😍😍😍 seneng bgt liat ka farida bintang tamu ny bunda cantik😍😍😍❤️💕

    Novita HapsariNovita Hapsari9 hari yang lalu
  • Sumpah aku pangling lok nih rida nurhan beda baget makin cantik sumpah beda baget gk mekup sudah cantik...

    Yuli LidaYuli Lida9 hari yang lalu
  • Sangaat jomplang perawakan nya😅

    Santi FebrianiSanti Febriani9 hari yang lalu
  • 😂😂😂 senengnya

    Lola EmbelkitLola Embelkit9 hari yang lalu
  • Adu Du kaliii muka kotak 😂😂

    Reeka NegaraReeka Negara9 hari yang lalu
  • Udang nya pas bgt mba rida 4 biji......

    Yuliati SinagaYuliati Sinaga9 hari yang lalu
  • Humor cuma sekedar "jancok", 😂😂😂 Delok ne kok ngakak tok isine😂

    Aiueo AiueoAiueo Aiueo10 hari yang lalu
  • MashaAllah Bunda MAIA rock n roll... keren bunda, semoga sehat selalu

    keluarga orangekeluarga orange10 hari yang lalu
  • Colab masak sama ratu Andara mama gigi donk omay ..pasti seruuu mama gigi juga suka masak pasti lebih seruuu

    hareem habsyihareem habsyi10 hari yang lalu
  • sumpaaaaahhhhh Mayaaaa luuucuuu buangeeettt!!!! nyamaaan banget orangnyaaaa ❤️🥰 superrrrrr lah personality nyaaaa soooo comfortable 😍

    Vrisilife ChannelVrisilife Channel10 hari yang lalu
  • Wah Gawat ni artis cantik di suruh nyuci ama mbk varida nurhan.

    Mut IbuMut Ibu10 hari yang lalu
  • Bunda maya ama varida nurhan cocok ya bercandanya.

    Mut IbuMut Ibu10 hari yang lalu
  • wah,ku suka bngt vidioini,ada bundamaya yg slma ini ku idola kan

    siti rohmahsiti rohmah10 hari yang lalu
  • Nyanyi dong mbk varida Nurhan lagunya mbk maya.ayok mbk

    Mut IbuMut Ibu10 hari yang lalu
  • Tapi kok aq ngerasa wajah kak Farida masih asyikan wajah yg dulu yah😂, JD pas wajah yg dulu sama ceriwis nya😂

    ANNA marisaANNA marisa10 hari yang lalu
  • Omay kecil bgt😂😂

    MMS ZUHROTUZZIDNI PURBASARIMMS ZUHROTUZZIDNI PURBASARI10 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣 lucu banget ce farida nurhan

    Apriatin ChanelApriatin Chanel10 hari yang lalu
  • Mai.. Reuni Sama Pingkan Mambo dong.. Next time please invite her yah🙏🏽 thank you ditunggu😍

    Sari MianaSari Miana11 hari yang lalu
  • Keren

    HobbyLisHobbyLis11 hari yang lalu
  • 1824bentenge pipupetu

    Mama UwaisMama Uwais11 hari yang lalu
  • 241567the best udang bugis loh

    Mama UwaisMama Uwais11 hari yang lalu
  • Kerennnnnn...

    Anum AnumAnum Anum11 hari yang lalu
  • Menghibur juga liat mereka masak

    Bakso Kojek LeBakso Kojek Le11 hari yang lalu
  • Alhamdulilah levelnya Omay makin lama makin naik melejit. Semoga sukses terus Omay

    Dapur Ummi MilaDapur Ummi Mila11 hari yang lalu
  • Urimah UrimahUrimah Urimah11 hari yang lalu
  • Asli senenggggg bgt 😀😀😀😀😀😎👍

    dewi sartika you are the reasondewi sartika you are the reason11 hari yang lalu
  • Puset dech ngleprok didapur kayanya enak banget tuuh

    Tinem 123Tinem 12311 hari yang lalu
  • Judulnya gak enak banget bacanya...*bekas tkw* Kenapa gak mantan tkw

    een azaeen aza12 hari yang lalu
  • Ngefans sm Bunda Maia. Cantik lahir batinnya

    Marta RianiMarta Riani12 hari yang lalu
  • awur awur ....ngemplookkk

    Heru Purwanto ExploreHeru Purwanto Explore12 hari yang lalu
  • Kerennn omay

    Okta PutriOkta Putri12 hari yang lalu
  • Ke sini gara gara ada maia estianti

    Sri SuhartiSri Suharti12 hari yang lalu
  • Gagal fokus karo piringe

    Sri SuhartiSri Suharti12 hari yang lalu
  • Janc*k-janc*k,koprol aku ale nonton 😂 Kronis raono tambane ki brambang goreng,gurih😂😂🤣🤣🤣

    Ali IbrohimAli Ibrohim12 hari yang lalu
  • Jooos bgt bunda Maya. Baiknya super

    Agin harits diaryAgin harits diary12 hari yang lalu
  • Nyimakan bunda maiya pasti enakkk...

    RIBKA CHANNELRIBKA CHANNEL12 hari yang lalu
  • Suka banaget kilaborasinya mba..😍😍😍

    rina veheira storyrina veheira story12 hari yang lalu
  • 🤩🤩🤩🤩🤩🤩 MB Farida SM MB Maya Estianti senyum2 aq lihatnya

    Lika IkaLika Ika13 hari yang lalu
  • Cantiknya ibu Maiaa

    Popy PuspitariniPopy Puspitarini13 hari yang lalu
  • Yaa Allaah... Piring seng reekk... Koyok jaman cilik.an.ku ae... 😂 Seiring perkembangan jaman akhire dadi wadahe pakane koceng... 🤣🤣🤣...

    Indrie GunawanIndrie Gunawan13 hari yang lalu
  • Seruuuu bgtttt...🤭😅😅 Sehat selalu,bahagia selalu ya bunda maya sama mba farida.. Serta semua yg membaca komennya..sehat dan bahagia serta penuh kelimpahan.. Aamiin Allahumma Aamiin

    Kurniata ElisabetKurniata Elisabet13 hari yang lalu
  • Ketawa mulu liat ini woy, seru bet dah

    Putri WahyuningsihPutri Wahyuningsih13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum,, menyambut Bln Suci Ramadhan,,, Smg Berkah Dan Sukses Selalu

    Syahril JuanSyahril Juan13 hari yang lalu
  • Salut sama Bunda Maia.. Semoga aslinya kaya gitu

    Ratna PanjaitanRatna Panjaitan13 hari yang lalu
  • hahaa ngakak kurang ajr bngt omay masa bunda du suru nyuci🤣🤣

    Nur hawwaNur hawwa13 hari yang lalu
  • Aku laperrr🥺

    masa mahmasa mah13 hari yang lalu
  • Bunda Maya gila ckep bget dan trnyta tinggi bget .plus humble bget orngya

    Feby VianaFeby Viana13 hari yang lalu
  • Sedih omay hp ku remuk dan kadang" ngeheng sendri jadi belakangan ini banyak absen nya . Mau beli hp baru blm ada rezekinya . Sedih aku omay . Smngat terus ya omay . Sukses selalu omay 😍😍😍

    Galih Maulia MaharaniGalih Maulia Maharani13 hari yang lalu
  • sukaaaa banget ma Bunda Maia,,loveeeeeee buangetttt.. :-*

    merry manurungmerry manurung13 hari yang lalu
  • Keren sukses teruss kak farida hehe. Ngikutin dari jaman dulu hehe

    jjauharotuljjauharotul14 hari yang lalu
  • Kesini krn bunda maya😘😘😍😍

    angel ribyangel riby14 hari yang lalu
  • Kk jadi TKW nya dinegara mana kk.?

    alfa ida tiyaswahyualfa ida tiyaswahyu14 hari yang lalu
  • Pengen resepnya omaaaay... Share ayo share

    Azka Tirta WijayaAzka Tirta Wijaya14 hari yang lalu
  • Kolaborasi yg mantap,joss gandos, salam sukses tetap semangat dan sehat selalu ,aamiin,love you

    袁明權袁明權14 hari yang lalu
IDworlds