Laka Maut, Tabrakan Beruntun Seratus Kendaraan di Texas

11 Peb 2021
227 588 Ditonton

TEXAS, KOMPAS.TV - Lima orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 100 mobil di Texas, AS pada Kamis (11/2/2021).

Melansir Associated Press, kecelakaan beruntun ini terjadi di jalan lintas negara bagian yang padat di utara kota Fort Worth.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Fort Worth Michael Drivdahl dalam konferensi pers mengatakan, kecelakaan itu kemungkinan besar disebabkan oleh lapisan es.

Drivdahl melanjutkan, lima orang tewas dan 36 korban dilarikan ke rumah sakit setempat. Ia memperingatkan jumlah korban masih bisa bertambah karena tim penyelamat masih melakukan upaya evakuasi.

Jason McLaughlin pemburu badai profesional mengunggah video di Twitter yang merekam tabrakan beruntun tersebut. Di videonya terlihat belasan mobil dan truk yang ringsek. Di caption ia menulis ada 100 kendaraan lebih yang terlibat kecelakaan.

Layanan Cuaca Nasional memperingatkan adanya curah hujan tinggi yang dapat membekukan aspal di daerah tersebut, yang membuat kondisi jalan jadi berbahaya.

Komentar
  • Wah! Banyak bener ya, ratusan pula

    Ali SauqyAli Sauqy3 hari yang lalu
  • untuk di Indonesia ngga ada ess

    chanel aipchanel aip5 hari yang lalu
  • Ya Allah baru lihat beritanya... apa gak sempat ngerem ya dari kejauhankan kelihatan....

    LOWONGAN KERJA INDONESIALOWONGAN KERJA INDONESIA6 hari yang lalu
  • Mobilnya kayak di film final destination

    miftahul arifinmiftahul arifin6 hari yang lalu
  • Wah..mengerikan,apakah sama batas maksimum dan minimum kecepatan kendaraan di jalan tol di Indonesia dan di USA ??

    Landro SinagaLandro Sinaga14 hari yang lalu
  • Parah_ banget_

    RIDHO ABY ILYAZYAHRIDHO ABY ILYAZYAH14 hari yang lalu
  • udah kayak di gta

    yudi wahyudiyudi wahyudi16 hari yang lalu
  • Kayak cerita "final destination "

    Sanxans !!!Sanxans !!!16 hari yang lalu
  • Cacam

    Ferdi RifkiFerdi Rifki17 hari yang lalu
  • Final destination..

    Arga FiqriArga Fiqri17 hari yang lalu
  • Klo di +62 sudah penuh orang tuh.. tp klo diluar negeri kq sepi orang ya...

    A ManA Man17 hari yang lalu
  • Kalo di Indonesia itu isi truck nya langsung kosong 😄

    King Of FighterKing Of Fighter17 hari yang lalu
  • Berasa nonton Final destination 2. Pasti ada korban yg selamat tapi org yg selamat akan mati.

    YohanesYohanes17 hari yang lalu
  • Kaga ada truk bak...

    REJEKI AUTOREJEKI AUTO17 hari yang lalu
  • Gw mau tau korbannya brp?

    HaQi qtypHaQi qtyp17 hari yang lalu
  • Kendaraanmu membunuhmu

    Alan SuherlanAlan Suherlan17 hari yang lalu
  • Innalilahi Wainna Ilaihi Roji'un..

    Qolbian RohimQolbian Rohim17 hari yang lalu
  • Licin karena es..? Radikal banget esnya. Min panggil yakul .🤣🤣🤣

    Tati 2018Tati 201817 hari yang lalu
  • Is it a world record? .....

    Andromeda GLXAndromeda GLX17 hari yang lalu
  • Tempatnya Mirip kecelakaan beruntun pas kemarin maen GTA V

    Fazz Multi MediaFazz Multi Media17 hari yang lalu
  • Need For Speed and Burnout III in Real Life

    Anastasia Velona GoshudnayaAnastasia Velona Goshudnaya17 hari yang lalu
  • negara kita tercinta sedang di landa banjir di mana2 di negara jepang terjadi gempa bumi berkekuatan 7,3 magnitudo di negara amerika texas terjadi kecelakaan beruntun ya alllahhhhhhhh ampunilah dosa2 kami semua para hamba2mu

    Serly AdiahSerly Adiah17 hari yang lalu
  • Halah cuma 100

    Abu Jamban AL ToLoLiAbu Jamban AL ToLoLi17 hari yang lalu
  • Peluang kecelakaan beruntun di interstate Texas memang lebih besar. Tiap kali mesti lewat sini memang deg deg ser, kecepatan gila2an ... mudah2n tidak terjadi lagi yg beginian. Drive safely ya guyssss

    Pink WonderlandPink Wonderland17 hari yang lalu
  • Yang bilang Macet di Indonesia berkah itu adalah Orang Bodoh, Jalanan di Indonesia Tidak selamanya Macet dan juga sudah sering kali banyak Kecelakaan di Jalanan Tol yang bahkan Korbannya jauh lebih Banyak dibandingkan kecelakaan tersebut

    Janafal FallenskyJanafal Fallensky17 hari yang lalu
  • Es Tebal ditambah dengan Pengendara yang kurang Mengendarai dengan Lambat menyebabkan Kecelakaan ini

    Janafal FallenskyJanafal Fallensky17 hari yang lalu
  • Kok bisa ya, jadi ngeri :( Turut berdukacita 🙏

    zen bemazen bema17 hari yang lalu
  • Spiderman,y ke mn ini.

    Fera MaryantoFera Maryanto17 hari yang lalu
  • ko bisa ya ?

    ghea afikahghea afikah17 hari yang lalu
  • Njiirr gw merinding lihatnya.

    Taufik 94Taufik 9417 hari yang lalu
  • Di tempat ku jlnya licin bgt....klau ngak perlu bgt mending stay home...

    Hendri PandaHendri Panda17 hari yang lalu
  • Ini lebih dari adegan film ngeri banget... 😭

    Andrian AndrianAndrian Andrian18 hari yang lalu
  • Seperti burnout 3

    Muhammad TamamMuhammad Tamam18 hari yang lalu
  • Kadang macet itu aman.. Bebas hambatan itu bebas juga terbang nyawanya

    Eddy Hobby KepoEddy Hobby Kepo18 hari yang lalu
  • How?

    Eddy Hobby KepoEddy Hobby Kepo18 hari yang lalu
  • Insyaallah masuk surga

    Numbers 31: 17-18Numbers 31: 17-1818 hari yang lalu
  • Gila

    Imam MukrominImam Mukromin18 hari yang lalu
  • Waooow.. Terlalu bagus jalannya kali ya...

    Klan DullrohmanKlan Dullrohman18 hari yang lalu
  • GK masuk akal

    Radit AlanRadit Alan18 hari yang lalu
  • Ngeri ya air jadi es jalanan jadi makin licin

    Teo ThomasTeo Thomas18 hari yang lalu
  • Serasa spongebob blom lulus ujian sim

    pandu wigunapandu wiguna18 hari yang lalu
  • Kek game burnout

    yo_ Ahmadnurcahyayo_ Ahmadnurcahya18 hari yang lalu
  • Mana es mana es...yg jelas gak ada es.udh jlas jln tol satu tabrakan yg belakang pasti mnabrak krn semua mayoritas ngebut dan maen hp

    CAHYO ARABIA KINASIHCAHYO ARABIA KINASIH18 hari yang lalu
  • Rekor nih, semoga negara saya Indonesian di jauhkan dari segala musibah. Karena saya orang Indonesia, jadi saya sangat mencintainya.

    One HeartOne Heart18 hari yang lalu
  • Ini berita gagu

    Suharto HartoSuharto Harto18 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rajiun

    AYAT MUTASYABIHATAYAT MUTASYABIHAT18 hari yang lalu
  • Beritanya kurang lengkap

    Jerry SibaraniJerry Sibarani18 hari yang lalu
  • Gak penting mau 1000 mau 100 gak ngurus hoaks

    Nur HudaNur Huda18 hari yang lalu
  • Kaya di film

    shity 91shity 9118 hari yang lalu
  • Sudah sering terjadi di negara² bermusim salju.. Ini masih cerah cuacanya, cuma jalannya yg licin.. Pernah nonton cuacanya badai salju gelap banget, jalan juga ketutup salju, tabrakannya juga ratusan mobil.. Cari aja pake keyword "Car crash pile up"

    YuspratYusprat18 hari yang lalu
  • UDAH SERING DISANA, ACARA BEGINI DULU NAMANYA WORLD SCARIEST POLICE CHASES

    Tutorial MixTutorial Mix18 hari yang lalu
  • Jd inget main gta san andreas

    Nav RiNav Ri18 hari yang lalu
  • Dimedia lain

    Alwan HaikalAlwan Haikal18 hari yang lalu
  • Hati hati kemakan hoaks

    Alwan HaikalAlwan Haikal18 hari yang lalu
  • Gua kira ada tumpahan minyak gak taunya ada es....

    Mas Kirun TvMas Kirun Tv18 hari yang lalu
  • Membuktikan kalo sopir2 di us tuh males nginjek rem.. 😅

    tommie ajatommie aja18 hari yang lalu
  • Coba kalo Indonesia bisa ngeliput berita dari udara kaya Amerika begini :v

    AHM 162AHM 16218 hari yang lalu
    • Sekarang sih bisa. Sudah banyak drone yang dijual bebas dengan harga yang tidak terlalu mahal. Walaupun beda dengan stasiun TV Mamarika, dimana beberapa dari mereka punya helikopter milik perusahaan atau menyewa dari jasa rental helikopter. Jadi bisa bawa kamera yang lebih besar, berat, dan lebih bagus kualitas gambarnya daripada kamera drone.

      Fajar AdiFajar Adi18 hari yang lalu
  • When everyone forget if they have thing called"Brake"....then happen 1 scene of FINAL DESTINATION ☑️ American = Idiot driver

    warung kopi sugionowarung kopi sugiono18 hari yang lalu
  • Itu lagi shooting film hollywood 😂

    Titin Mustika watiTitin Mustika wati18 hari yang lalu
    • Bisa bisanya ada musibah dibecandain. Udah buta hati

      BlessedLucky OfficialBlessedLucky Official17 hari yang lalu
  • Ada berapa tuh koq misah2 yah

    Lastri - last3_hidayatLastri - last3_hidayat18 hari yang lalu
  • Ta kira film....ternyta nyata ...

    indi hani haniindi hani hani18 hari yang lalu
  • Lihat bila kecelakaan di negara maju... 100 kendaraan sekali laga... Ini baru langgar tiang listrik aja paniknya serasa udah selesai hidup ini....😀

    Orang KampongOrang Kampong18 hari yang lalu
  • 0:17 Bukan sedikit itu mah Itu mah banyak min

    pip-pip-pip-pip calon jenazah-!pip-pip-pip-pip calon jenazah-!18 hari yang lalu
    • Ya ampun Bambang... Sedikitnya itu berarti : Setidaknya ada lebih dari....

      Fajar AdiFajar Adi18 hari yang lalu
  • Trs gmna korbannya ? 😑

    Dian RohmansahDian Rohmansah18 hari yang lalu
  • Final Destination

    Tomi GunawanTomi Gunawan18 hari yang lalu
  • Innalillahi waina ilaihi rojiun, semoga kita semua kita semua senantiasa diberi keselamatan

    DJEXYZ IDDJEXYZ ID18 hari yang lalu
    • Aamiin

      Alika aisyah Alika&aisyahAlika aisyah Alika&aisyah9 hari yang lalu
    • The real GTA ini namanya 🗿

      Wowok2r LoverWowok2r Lover16 hari yang lalu
    • Aamin juga

      Farkhan Hersa WinandaFarkhan Hersa Winanda18 hari yang lalu
    • Amin

      Dwann Als ChannelDwann Als Channel18 hari yang lalu
  • Teringat game Burn Out

    MifreakmansMifreakmans18 hari yang lalu
  • 100 mobil 🤪🤪kmna korbannya

    Lalu mizwar AisyahLalu mizwar Aisyah18 hari yang lalu
  • Kayaknya ada mafia, kaya yg di film film

    Dimas PrasetyoDimas Prasetyo18 hari yang lalu
  • yg suka pelan di tol mana tangan nya ;)

    TOSERBA TEKNOLOGI comTOSERBA TEKNOLOGI com18 hari yang lalu
  • Kirain lagi shooting film fast&furious

    Sabar laseSabar lase18 hari yang lalu
  • Mohon maaf ni, kalau menurut saya 100 kendaraan itu jumlah yang banyak, bukan sedikit. Ah tapi mungkin tata bahasa saya aja yang kurang😁🙏.

    IN PANORAMICIN PANORAMIC18 hari yang lalu
  • Mirip di film film ya

    Diyatno DiyanDiyatno Diyan18 hari yang lalu
  • macam di GTA 😵😵

    JP GAMINGJP GAMING18 hari yang lalu
  • di NKRI kalau tabrakan beruntun tidak lebih dari 15 kendaraan .....tapi ini bisa sampai 100 kendaraan ...wow

    J LJ L18 hari yang lalu
  • Fast furious

    Satria BumiSatria Bumi18 hari yang lalu
  • Klo liat2 di yt emang pengemudi di Amerika walaupun berkabut n bersalju msh suka memacu mobil dgn kecepatan tinggi. Mobil kecil maupun truck sama saja.

    Hendra Aditya ElyasHendra Aditya Elyas18 hari yang lalu
  • Wow...kyak habis tsunami

    TUKANG KERANDATUKANG KERANDA18 hari yang lalu
  • Itu semua infrastruktur juga,kalau kalian lihat jalanan di Amerika banyak yang rusak,banyak yang Lobang.Ya samakah dengan infrastruktur negara dunia ketiga.Ditambah lagi pemerintahannya yang lebih menghabiskan anggaran pada militèr tetapi kurang dialokasikan ke pendidikan,infrastruktur.Akhirnya rakyatnya bodoh,infrsatrukturnya rusak semua

    Erik SantosoErik Santoso18 hari yang lalu
  • Ngelu kie asuransine

    John TakurJohn Takur18 hari yang lalu
  • Bisa gitu yak?!

    Dodo ugetxxDodo ugetxx18 hari yang lalu
  • PASTI KARENA REZIM JAKOWI

    channel sembuarangchannel sembuarang18 hari yang lalu
  • K

    DewDew18 hari yang lalu
  • Pas kejadian kemarin aku lewat situ....

    FIDIANTOFIDIANTO18 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnailahirojiun

    Siti AtikoSiti Atiko18 hari yang lalu
    • Di jalan raya itu miris banget mending dirumah baca alquran selamat dunia akhirat

      Munazilul AbrorMunazilul Abror18 hari yang lalu
    • Korban dn kejadian nya mas

      Siti AtikoSiti Atiko18 hari yang lalu
    • Sinten mbak sen tinggal

      Munazilul AbrorMunazilul Abror18 hari yang lalu
  • Waow amazing

    Esensi alamEsensi alam18 hari yang lalu
  • 130 kendaraan kecil dan besar korban tewas di tempat ada 6 orng dan luka* berat ada bnyk korban yg akan meninggal kemungkinan bertambah

    MARCO AND POLOMARCO AND POLO18 hari yang lalu
    • Rekrut hamba jadi penyiar tv suhu

      MARCO AND POLOMARCO AND POLO18 hari yang lalu
  • baru mau bilang '"gak ada salju kok kecelakaan segitu parah"". ternyata karena jalan ditutupi es.

    TrayFastTrayFast18 hari yang lalu
    • Kalau disini kurang lebih seperti genangan air, yang apabila dilibas dengan cara yang kurang tepat akan menyebabkan "Aqua Planning". Dimana mobil sulit dikendalikan atau hilang kendali.

      Fajar AdiFajar Adi18 hari yang lalu
  • lagi syuting film avengers itu

    BANG kikiBANG kiki18 hari yang lalu
  • Beda ama di Indonesia kalo ada kecelakaan di Indonesia langsung berkerubun banyak orang

    Muhammad EkoMuhammad Eko18 hari yang lalu
  • The real of "Final Destination" :'(

    Larry FerreiraLarry Ferreira18 hari yang lalu
    • The real final destination ya ajal

      Ale !Ale !18 hari yang lalu
  • Pihak asuransi ne ngelu iki🤤

    mr cahyomr cahyo19 hari yang lalu
  • Banyak bet

    ganteungDot ComganteungDot Com19 hari yang lalu
  • Final Destination

    Raja LomoRaja Lomo19 hari yang lalu
  • Burnout Takedown in real life

    ChypherS SChypherS S19 hari yang lalu
  • Kirain di Cipali min....?

    Aches Liem bankkirAches Liem bankkir19 hari yang lalu
  • What a mess. This is the worst thing i've seen ever.

    Kampas KoplingKampas Kopling19 hari yang lalu
  • Ngeri

    FANDI89 ChannelFANDI89 Channel19 hari yang lalu
  • Negara maju kalo kecelakaan gak nanggung2 semua tipe mobil ikut,,semoga tidak ada yg meninggal dunia

    AntosyAntosy19 hari yang lalu
    • 6 org meninggal dunia, yg kritis juga ad

      Black RosesBlack Roses18 hari yang lalu
  • ini baru KEREN...

    Pinokio IndonesiaPinokio Indonesia19 hari yang lalu
IDworlds